Vanesha Ucapkan Terima Kasih Di Sosmed : Warganet Komentar Seperti Ini

Komentar • 129

  • Nazwa Nur Annisa
    Nazwa Nur Annisa 6 bulan yang lalu

    pameran utama nya itu Iqbaal bukan vanesha

  • Arul Al - Banjari
    Arul Al - Banjari 8 bulan yang lalu

    Hoak

  • Nobel Methusala
    Nobel Methusala 8 bulan yang lalu

    vanesha lebih cocok sama iqbal dari pada sama siapa itu namanya adipati atau siap itu gw juga ngak kenal mukanya ketuaan kaya udah punya istri sama anak
    #mauporotessilakangwjugangakpedulikalianmaukomenapabukangwjugayglelahngetik

  • Stannes Andrean
    Stannes Andrean 8 bulan yang lalu

    Btw nama filmnya Dilan tapi pemeran utamanya Milea πŸ˜‚ jdi film milea atau dilan yng asli nih

  • RF Gaming&Tutorial ID
    RF Gaming&Tutorial ID 8 bulan yang lalu

    Adipati dolken PHO anjing

  • yobi Satya
    yobi Satya 8 bulan yang lalu

    Saya lebih suka vanesha ama iqbal

  • Syofi Yulloh
    Syofi Yulloh 8 bulan yang lalu

    Ganti sama eli sugigi mileanya di film dilan 1991

  • ALBIAN 20828
    ALBIAN 20828 8 bulan yang lalu +1

    #antiadipaticlub

  • Putri Tantu
    Putri Tantu 8 bulan yang lalu

    Vanessa mah sombong orangnya

  • Grekab Arkab
    Grekab Arkab 8 bulan yang lalu

    Cocokan sama iqbaal dari pada adipat

  • Bagas Pj
    Bagas Pj 8 bulan yang lalu

    #noob

  • Reza Barokah
    Reza Barokah 8 bulan yang lalu

    Klo elu mau gak laku, mending bajak terus share jadu falcon skit hati, wkakkwa jadi kan adil

  • Giggs Ahmad
    Giggs Ahmad 8 bulan yang lalu

    Hu.... Dasar pelakor vanesaa

  • Kiki Wulandari
    Kiki Wulandari 8 bulan yang lalu

    netijen oh netijen... drama sekali kalian πŸ˜‚

  • Rofeq Dan arep
    Rofeq Dan arep 8 bulan yang lalu

    Dilan awalnya bagus dan akan bagus selamanya...Cuma 1 yg bikin gw males nonton 1991 MILEA NYA MUNAFIk kwkwkw Maju terus Dilan1990 dan TTM Gw cuma ga suka mileanya klok filmnya moga2 sukses semua

  • Mery Chayani Borpas Borpas
    Mery Chayani Borpas Borpas 8 bulan yang lalu

    kecewa bangat sma vanesha...

  • Aqilah izza sholawat Aqilah
    Aqilah izza sholawat Aqilah 8 bulan yang lalu

    Kak iqbal kalau dah lulus usa di sana kak iqbal lamar kak vensha yh kak iqbal sayang sama kak lia kannnn kalian berdua cocok di bandingkan vanesha dan adipati/iqbal sama orng bule

  • Aqilah izza sholawat Aqilah
    Aqilah izza sholawat Aqilah 8 bulan yang lalu

    Kak vanesha janji di tepati kasihan kak iqbal tunggu tuh..............,............

  • Aisyah DeLavega
    Aisyah DeLavega 8 bulan yang lalu

    Lia, kang adi nggak cocok ama kamu. Dia udah terlalu tua buat kmu. Bgtu gak sih ngomong nya indonesia? Klau ada slah maf ya akunya dari malaysia peminat iqbaal 😊

  • BANG FAJAR
    BANG FAJAR 8 bulan yang lalu

    Kalo gua jadi Vaneshhaa... 1000% gua lebih milih Iqbal.. Udah ganteng kalem manis.... Pinter udahlah kurang sempurna apa dia.... Adipati dolken jauh

  • Lesley Alucard kak knp chrome ku gk gitu kak

    gk cocok sama adipati cocok nya sama iqbal

  • Jumiati Ati
    Jumiati Ati 8 bulan yang lalu +1

    baru mau poluler sdh byk heters πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ibnu Fattah
    Ibnu Fattah 8 bulan yang lalu +1

    #guaiqbal

  • penulis rindu
    penulis rindu 8 bulan yang lalu

    Milea janji mu koyok telo godok empuk tapi nyereti..

  • OVERLOGIS
    OVERLOGIS 8 bulan yang lalu

    Bukannya ga suka atau benci, vanesha lebih cocok sm iqbal

  • vano. a7x
    vano. a7x 8 bulan yang lalu

    Yg komen pada ngatain filmnya mudah2n gak laku...anehh

  • Alifian Aldo
    Alifian Aldo 8 bulan yang lalu

    jadi yg dikatakan beni kepada milea itu benar ya kakπŸ€”

  • Arie Shinoda
    Arie Shinoda 8 bulan yang lalu

    lagian mau aja ama adipati toket, eh sapa nama nya tu lupa... muka kayak sempak

  • Joe Cristy
    Joe Cristy 8 bulan yang lalu +2

    Bikin aja lagi film yg ceritanya tentang kisah iqbaal sama vanesha yg di tikung dodot

  • Bobi Okta
    Bobi Okta 8 bulan yang lalu

    Udh biarin aja lah, di USA kan ada juga cewek

  • BigBoss /Tv
    BigBoss /Tv 8 bulan yang lalu

    Jujur aja saya mah lebih cocokan sm iqbal romantisss

  • BigBoss /Tv
    BigBoss /Tv 8 bulan yang lalu

    Kasian tuh iqbal udh cape cape ke Indonesia cuma buat shooting sm Vanessa malah pergi pacaran sm Adipati Dolken astagaaaπŸ€”

  • A. Arifin
    A. Arifin 8 bulan yang lalu

    Ada yg tau backsound nya lagu apa guys??

  • Zam Crew
    Zam Crew 8 bulan yang lalu

    haduhhhhh wes cocokan sama iqbal vanesha itu adipati dolken karepnya sendiri nikung temen

  • Kareem Vigo Karimullah
    Kareem Vigo Karimullah 8 bulan yang lalu

    Adipati palkon

  • melki junus
    melki junus 8 bulan yang lalu

    Betul
    Cuman buat sakit aja

  • league champions
    league champions 8 bulan yang lalu

    bagusan sama Iqbal

  • Saepul tak encuk pu
    Saepul tak encuk pu 8 bulan yang lalu

    luh vanessa anjing, lo skrg bisa begini grΒ² flm ini. njing ngk tau diri FUCK COK LOL

  • Saepul tak encuk pu
    Saepul tak encuk pu 8 bulan yang lalu

    vanessa ngk tau diri lol goblok jancok vanessa jancok

  • Desi Kusuma Wati
    Desi Kusuma Wati 8 bulan yang lalu +3

    Janji palsu #dilangariskeras

  • ipratomo 1388
    ipratomo 1388 8 bulan yang lalu

    dosa koq di pamerin, fans nya juga ikut2 an ngedukung pendosa.

  • Roni Roni
    Roni Roni 8 bulan yang lalu

    Jangan janji klo gk bisa ditepati seperti buah yang wangi jadi busuk

  • Deckay Dop
    Deckay Dop 8 bulan yang lalu

    Namanya juga maria ozawa... Wkwkw you know that i mean...!!! lol

  • Bakul _kreco27
    Bakul _kreco27 8 bulan yang lalu +1

    Namanya juga mau populer πŸ˜‚ hahain ajalah

  • Yasa Daisuki
    Yasa Daisuki 8 bulan yang lalu +2

    Jangan jadi Ayu, Berat. Kamu gk akan kuat, Banyak hetersnya. Jadi Milea aja

  • Satriya Pamungkas ID
    Satriya Pamungkas ID 8 bulan yang lalu +1

    kalo kamu ngga setuju, aku ngga peduli

  • devita melati
    devita melati 8 bulan yang lalu +1

    Udah biarin iqbal lupain vanesa

  • inddj _
    inddj _ 8 bulan yang lalu +1

    Janji dibuat utk diingkari??hmm agak mls nonton dilan1991

  • cc c
    cc c 8 bulan yang lalu

    Setuju judulnya

  • Rosio Gintung
    Rosio Gintung 9 bulan yang lalu

    Bodo amat lah yang penting wakanda πŸ˜‚

  • Ramadan
    Ramadan 9 bulan yang lalu +4

    #Kecewa,
    Janji palsu kau..
    Kagak usah susul iqbal ke amerika,,dan kami yakin iqbal pasti dapatkan yang lebih sholehah.....strong bal😎

  • DARK CASTER ADA LAWAN
    DARK CASTER ADA LAWAN 9 bulan yang lalu

    Vanesha php in iqbal

  • clara tondang
    clara tondang 9 bulan yang lalu +1

    Film TTS nya bagus kok.Kayak nya seimbang penonton nya kayak film rafathar.Sorry bukan nya nyindir tapi aku lebih suka #MILEA&DILAN
    bukan#ADIPATI#VANESSHA

  • GAMERS ANDROID
    GAMERS ANDROID 9 bulan yang lalu +34

    Maaf saya gaksuka sama adipati dolken sama vanhessa cocokan sama iqbaal

    • Sri Handayani
      Sri Handayani 4 bulan yang lalu

      bener saya lebih suka sama iqbal lebih cocok dasar adipari pho

    • Sri Handayani
      Sri Handayani 4 bulan yang lalu

      bener saya lebih suka sama iqbal lebih cocok dasar adipari pho

    • Sri Handayani
      Sri Handayani 4 bulan yang lalu

      bener saya lebih suka sama iqbal lebih cocok dasar adipari pho

    • Nobel Methusala
      Nobel Methusala 8 bulan yang lalu

      saya setuju

    • Fajar Jafra
      Fajar Jafra 8 bulan yang lalu

      Benar tuh

  • Keisha Aurellya G
    Keisha Aurellya G 9 bulan yang lalu

    Bale kasihan tau baik dia

  • Triadi Hutomo
    Triadi Hutomo 9 bulan yang lalu +1

    Udah bal. Main di minang kocak aja.

  • REVLOG 12
    REVLOG 12 9 bulan yang lalu

    Bisanya cuma ngomong a?

  • Zhar Borneo
    Zhar Borneo 9 bulan yang lalu +1

    makan tu baperπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngerti Channel
    Ngerti Channel 9 bulan yang lalu +3

    Janji ya janji... Itu adipati nggak cocok sm sasa... Mending di buang aja... Lagi pula sasa sm adipati nggak pacaran.

  • ana mariawati budiman
    ana mariawati budiman 9 bulan yang lalu +2

    Duh neng apa nggak bikin nanti film TTM nya nggak laku dipasaran? Tapi seh waktu saya baca buku dilan 1.2.3 ya emang nantinya dilan nggak sama milea.
    Jadi knp harus ribut.
    Semoga iqbal dapat wanita yang lebih baik di dunia nyata. Yang sholehah.
    Maju terus film indonesia.

  • andi siswanto
    andi siswanto 9 bulan yang lalu

    Cocok nih kalau sama adipati dari pada iqbal.

  • Yafi Taufik Reyhan
    Yafi Taufik Reyhan 9 bulan yang lalu +3

    Terlalu cepat sasa maen film lagi padahal ini bisa jadi icon pasangan film indonesia mengalahkan senior"nya
    Sangat disayangkan hmm

  • valentina yolanda
    valentina yolanda 9 bulan yang lalu +2

    "Janji Dibuat untuk Dilanggar" ??? πŸ˜‚

  • pinto wijayanti
    pinto wijayanti 9 bulan yang lalu +1

    Tepatin janji dong,padahal dari kemaren berharap dilan 1990 7 juta penonton,eh taunya mengecewakan

  • tata rita
    tata rita 9 bulan yang lalu

    Sasa ga kuat iman pdhal tguin aja iqbal kn buat jd sukses jg ikbal pendidikan .... Bodoh si sasa dr pd adipati

  • d'Baby Alien
    d'Baby Alien 9 bulan yang lalu

    Chenel ga bermutu

  • Wildan Gaming
    Wildan Gaming 9 bulan yang lalu

    Bagusan mah sama iqbal gak cocok sama si adi pati

  • jose jose
    jose jose 9 bulan yang lalu +1

    Yg demen ka vanesha and iqbaal bantu 7jt penonton guys kita liat nih janji kak shasa nyusul US

  • Putra Tanjung
    Putra Tanjung 9 bulan yang lalu +9

    Cwek ga kuat dng angin topan.... ya jd gini, bisa rusak karir lo klo di hujat sama fans nya dilanmilea1990πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ™ˆ

  • Albert Damai
    Albert Damai 9 bulan yang lalu +2

    Jadi nggak tertarik lagi mha film dilan

  • Riski Lipati
    Riski Lipati 9 bulan yang lalu +6

    Mau gimix th sm adipati sama iqbal itu hk sasa tp hrs tau vanessa dsni ad 6 juta penonton yg buat kmu besar seprt skr

  • Amin Xiomi
    Amin Xiomi 9 bulan yang lalu +35

    iqbal lagi ujian, ujian nya bukan ujian cinta tapi ujian yang sebenarnya ujian ke lulusan nya biar jadi sarjana muda yang membanggakan khususnya keluarga, jadi saat ini yang paling di butuhkan iqbal adalah doa dari kita semua agar ujian nya lancar,... OKE,... Dilan 1990 🀝 TTM movies, MAJU TERUS PERFILM'AN INDONESIA. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Widi Dianty
    Widi Dianty 9 bulan yang lalu

    Kata q vanesa ketuaan buat iqbal krn iqbal mungil bgt. Gpp lah ma bang adipatiπŸ˜‚πŸ˜‚

    • production Bc
      production Bc 9 bulan yang lalu

      Widi Dianty gblok,,umurnya sma kali cman bedan beberapa bulan aja

  • Awan Cuma 1
    Awan Cuma 1 9 bulan yang lalu

    Cangkemu Wagu cangkemu Lamis

  • Dhea Agustin
    Dhea Agustin 9 bulan yang lalu

    lu mau ama siapa kek bukan urusan gue mau ke jepang kek ke dunia mana kek hidup2 dia .

  • Alldy Gifahri
    Alldy Gifahri 9 bulan yang lalu +18

    Maaf sebelum nya , jujur saya mah gak demen liat vhanessa sma adipati dolken , saya mh lebih seneng liat vhanessa sama iqbal ,cocok banget

  • Intan Tasya
    Intan Tasya 9 bulan yang lalu +10

    ka vanesha mana katanya kalo udah 5/4penonton mau susul ka iqbal ko malah jalan sama ka adipadi sih kasihan tau ka iqbal

    • Rinardzi Arie
      Rinardzi Arie 8 bulan yang lalu

      Intan Tasya justru klo iqbal jaln ama dia.malah kasia si iqbalnya... mikir kak please

    • tata rita
      tata rita 9 bulan yang lalu

      Intan Tasya iya bner nyebelin

  • Isnaini Rumaisyah
    Isnaini Rumaisyah 9 bulan yang lalu +1

    php dong..

  • Javi Raditjavi
    Javi Raditjavi 9 bulan yang lalu +48

    Yah semoga aja film TTM laku seperti film rafathar,,,πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€#dilangariskeras

    • Jihad gibran d
      Jihad gibran d 8 bulan yang lalu

      Nobel Methusala itu sindiran keras bro baca ;)

    • Razfinauvar Ali
      Razfinauvar Ali 8 bulan yang lalu

      Javi Raditjavi iya dibawah satu juta wkwkw

    • Mubiena Fathan
      Mubiena Fathan 8 bulan yang lalu

      Nobel Methusala makanya baca dari atas rafathar emg gk laku makanya si ttm juga gk laku goblok

    • Mubiena Fathan
      Mubiena Fathan 8 bulan yang lalu

      Mantap

    • Nobel Methusala
      Nobel Methusala 8 bulan yang lalu +1

      halah kont*l film ngak laku juga TTM milih vanesha untuk ikut shooting di flm TTM karna mereka tau sekarang vanesha sudah sangat populer dengan film terbarunya itu Flm#DILAN1990 jadi mereka berfikir siapa tau klo vanesha main di flm ttm pasti flm ttm juga akan populer
      Btw temen-temen gw ngak ada yg suka sama Flm TTM katanya lebih bagus nonton flm UPIN&IPIN dari pada TTM tapi karna ada Iqbal di flm itu jadi mereka terpaksa nonton Flm TTM

  • CAAH RANTAU
    CAAH RANTAU 9 bulan yang lalu +20

    Bukan benci. Tapi kayaknya utuk next dilan gk se exsis yg pertama. Karena prnonton udh gk pnaasaran n kcewa

    • Reyz aufa
      Reyz aufa 8 bulan yang lalu

      Njir brarti mksudnya apa yg terjadi di kehidupam nyata dibawa ke film gitu
      Ini malah penonton yg gak profesional πŸ˜‚
      Korban film yang mengenaskan

    • Marcell Geraldy
      Marcell Geraldy 8 bulan yang lalu

      CAAH RANTAU tapi bnyk yg nonton

    • Marcell Geraldy
      Marcell Geraldy 8 bulan yang lalu

      CAAH RANTAU ya vidio pertama kan udh bbyk yg tau juga alur ceritany

  • Muhammad Duladjis
    Muhammad Duladjis 9 bulan yang lalu +1

    Sudah gak cocok perankan milea...ganti aja ama orang,klo gk bisa2 dilan 1991...sepi penonton....

  • N5758 Youtube Mix
    N5758 Youtube Mix 9 bulan yang lalu

    Like 22 video nice

  • yogi pratama
    yogi pratama 9 bulan yang lalu +6

    Nuansa nya kebawa2 film dilan mulu..jadi bawaan nya benci aja liat k vanessa sama yng lainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Afni Srhman
      Afni Srhman 8 bulan yang lalu

      yogi pratama ihh kan Sasa sendiri yg blng klo udh 7jta penonton dia bkl susul dilan

  • Erul Putri
    Erul Putri 9 bulan yang lalu

    Lonte

    • Eva Wijaya
      Eva Wijaya 9 bulan yang lalu

      Erul Putri ati ati klo ngomong

    • muhamad Egi
      muhamad Egi 9 bulan yang lalu +1

      Erul Putri mulut kau kampret siasia tuhan nyiptain tu mulut

  • hanna laila
    hanna laila 9 bulan yang lalu +14

    Milea, dilan sedang tidak percaya diri

  • Mr. Rohmat
    Mr. Rohmat 9 bulan yang lalu

    like