NUSSA : JUM'AT HARI RAYA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 119

  • Felix Siauw
    Felix Siauw 13 hari yang lalu +4763

    Nussa & Rarra: Jum'at Hari Raya
    Anak-anak kita sudah terbiasa menerima, bahwa Senin adalah hari pertama, padahal hari pertama adalah Ahad, yang berasal dari kata satu dalam bahasa Arab, demikian Senin (Ats-Tsanii 2), Selasa (Ats-Tsalis 3), Rabu (Al-Rabi 4), Kamis (Al-Khamis 5), dan Sabtu (As-Saabi' 7)
    Khusus hari ke-6, Allah berikan nama baginya sendiri sebagaimana dalam Al-Qur'an (Al-Jumu'ah). Sebab Jum'at adalah yang paling utama diantara hari-hari. Hari raya ummat Muslim, sebab disitu banyak kebaikan yang disediakan oleh Allah, untuk kaum Muslim. Jum'at hari raya, yuk kita penuhi dengan ketaatan 😊😊😊
    idclips.com/video/muy35hnlf1e/video.html

    • Alaric Beale
      Alaric Beale 9 jam yang lalu

      Felix Siauw hhbn, m bv

    • Soffa Nurfitri
      Soffa Nurfitri 2 hari yang lalu

      Felix Siauw 😔😋😩🙏🏻

    • Wh00oo
      Wh00oo 3 hari yang lalu

      Saya baru tau, makasih banyak Ust.Felix

    • iwan setiawan
      iwan setiawan 4 hari yang lalu

      Assalamu'alaikum ustad pelix siauw...saya meminta maaf sebelumnya ke pada unstad, karena saya lancang...ada sesuatu yg sangat penting menurut saya yg ingin saya sampaikan ke ustad, ntah apakah penting menurut pak ustad...boleh japri???

  • Sasyizarihha Datul Aisy
    Sasyizarihha Datul Aisy 54 menit yang lalu

    semoga bermanfaat pak felix aminnn

  • eka sari
    eka sari Jam Yang lalu

    Suaranya Rara gemesinnnnnn

  • Anak Petani
    Anak Petani 4 jam yang lalu

    Mantap sangat lagunya

  • Alfi Rohmah
    Alfi Rohmah 10 jam yang lalu

    Bismillah

  • Aswan Sambary
    Aswan Sambary 12 jam yang lalu

    Sebaiknya jangan ada musiknya ....

  • Ahlan Nurhamzah
    Ahlan Nurhamzah 18 jam yang lalu

    apa saya doang yang baru sadar kalo nussa difabel..

  • na2nk tadjoeddin
    na2nk tadjoeddin 19 jam yang lalu

    Nussa salah satu penggambaran difabel yang menginspirasi

  • yoenita _628
    yoenita _628 19 jam yang lalu

    Kakinya nusa knp sih

  • Queen Naoctavia
    Queen Naoctavia 22 jam yang lalu

    sukaaaaaa

  • Mufid Ariq
    Mufid Ariq Hari Yang lalu

    Oi

  • BREAK GAME
    BREAK GAME Hari Yang lalu

    Bagusaan ini yang trending dari pada sekarang trending banyak kali yang sampah

  • Dwi putri wulandari The Rempongs HD

    Sangat mendidik bagi anak kecil...😘😘😘😘

  • Nabila frida
    Nabila frida Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • jongin's smile
    jongin's smile Hari Yang lalu

    💖💖

  • Firda Febriani
    Firda Febriani Hari Yang lalu

    Tayang di tv dong 😟

  • Dina Wulandari
    Dina Wulandari Hari Yang lalu

    Semoga Nussa & Rara menjadi serial film islami terfavorit utk anak2 muslim di Indonesia.
    Sukses terus utk Nussa Officials dlm menciptakan film2 berikutnya.
    Aamiinnn

  • Fajra Nafisa
    Fajra Nafisa Hari Yang lalu

    Knp ummu sm abinya gk di liatin?

  • fitri puji rejeki
    fitri puji rejeki Hari Yang lalu

    sangat bagus

  • Mutiara Annur
    Mutiara Annur Hari Yang lalu

    Semoga bisa ditayangin di tv yaaaa😍 aku suka bangettttttt sma karakter2 nya dan bagus bgt bnyak pengetahuan untuk anak anak 😁

  • Eva Martiana
    Eva Martiana Hari Yang lalu

    Dubber nya nussa sama rada siapa ya? Saya suka suara rara lucu banget. Anak2 saya suka banget sama nussa Rara

  • Risma Eka
    Risma Eka 2 hari yang lalu

    ini film kalo di tayangin di tv mendidik banget😊 aku doain bisa tayang di tv

  • SULKHAN KEREN
    SULKHAN KEREN 2 hari yang lalu

    Knp kaki kiri nussa

  • Murdi Anah
    Murdi Anah 2 hari yang lalu

    Nussa... Lazera minta not lagu nya doong... Sedang semangat ngafalin lagu yg mengingatkan kpd Allah kenalan sama pianika... Boleh yaaa... 😍

  • Novi Septiani
    Novi Septiani 2 hari yang lalu

    Semoga segera ditayangin di tv...
    Bisa bangkitkan generasi yg lebih baik....
    Semoga moral anak bangsa yg terkikis jadi mulai tumbuh kembali dengan film ini...
    😍😍😍

  • Ranti aja
    Ranti aja 2 hari yang lalu

    Selalu terharu liat video2 nya nusa

  • Neneng Yeti
    Neneng Yeti 2 hari yang lalu

    Terimakasih nussa sudah mengajarkan+memberitahu saya dan semuanya😊😊😊

  • Achmad 3010
    Achmad 3010 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum 😊, aku mau nanya nih. Ayah nya nussa kemana ya? Yang tau di jawab ya

  • diyan rosdiyanaa
    diyan rosdiyanaa 2 hari yang lalu

    Subahanallah sangat mendidik sekali, rasanya seperti diingatkan kembali sama nussa❤ alhamdulillah Indonesia punya konten yg bermanfaat kya nussa💕😸

  • Sri Wulandari
    Sri Wulandari 2 hari yang lalu

    kakinussakenapa

  • Auf Aloha
    Auf Aloha 2 hari yang lalu

    ko kenapa film nya bagus bgt :( tapi kenapa masih ada yg unlike mungkin mereka pikir itu tombol download

  • Ajeng Raisyah
    Ajeng Raisyah 2 hari yang lalu

    mau tanya kapan nusa dan rara ganti baju yah!

  • Ngopi, yuk!
    Ngopi, yuk! 3 hari yang lalu

    Anak saya yg baru 7 bulan suka bgt nonton nussa..di tunggu video selanjutnya

  • ZheAi Tube
    ZheAi Tube 3 hari yang lalu

    🤗🤗🤗🤗🤗

  • Tri Setyawan
    Tri Setyawan 3 hari yang lalu

    Kenapa Rara tidak memanggil Nussa (kakaknya) dengan panggilan kak Nusa/ bang Nusa ya? Sukses Nusa dan Rara.......

  • Netta Re
    Netta Re 3 hari yang lalu

    min,kalau bisa sesion selnjutnya tampilkan ayah dr nussa dan rara ya..🙇

  • Maharani Arya
    Maharani Arya 3 hari yang lalu

    Husnuzhan, barangkali yang tekan tombol dislike itu dikiranya tombol download kali yah ^_^

  • cicii'e 11
    cicii'e 11 3 hari yang lalu

    penasaran episode sepanjutnya

  • nana endrairana
    nana endrairana 3 hari yang lalu

    Min, rara diajari nussa menghafal alfatihah kayanya keren, siapa tau jd banyak yg hafal habis nonton.. 😍

  • popo hanipah
    popo hanipah 3 hari yang lalu

    Untuk yg bisa bhs arab mungkin bisa tambah translatenya, insya allah jd amal jariyah

  • Bidadari kepleset
    Bidadari kepleset 3 hari yang lalu

    Sukses selalu untuk tim Nussa Official...keep spreading positivity, inspiration, and good story telling. Cant wait to watch this again with my children in the future 😂😂

  • Naufal Akbar
    Naufal Akbar 3 hari yang lalu

    Lebaran pas di hari jum'at beuh,be de best!!!

  • PandaGMX GachaTubers
    PandaGMX GachaTubers 3 hari yang lalu

    Kasian sekali kaki nussa

  • Cholisna Nuril Baiti
    Cholisna Nuril Baiti 3 hari yang lalu

    Ngomong-ngomong, abi nya ada nggak ya?
    Tanya aja nggeh :)

  • Amilia Fatim
    Amilia Fatim 3 hari yang lalu

    Buat durasi yg lebih lama nusa 🙏🙏🙏

  • Amilia Fatim
    Amilia Fatim 3 hari yang lalu

    Ayo nusa buat film islami yg agak panjang

  • Naylatsabita Baihaki
    Naylatsabita Baihaki 4 hari yang lalu

    Ya allahh terharuu akuu , ternyataa ada banyakk keutaamaan hari jumat yg sering kalii aku abaikann

  • Arhan J Sangoli
    Arhan J Sangoli 4 hari yang lalu

    MasyaAllah.. Alhamdulillah, Akhirnya Indonesia bisa punya Animator Kyk bang Rianto..mkasih bang.. Udh brkarya utk Anak Indonesia, Muslim khususnya..

  • Davina Khairuni
    Davina Khairuni 4 hari yang lalu

    💕👍 terbaik lah pokonyaa💕💕💕💕😍😍

  • Dewita Suzana
    Dewita Suzana 4 hari yang lalu

    Maaf saya nanya.. kakinya Nussa kenapa ya sebelah kanan??

  • Angelia Febyolaa
    Angelia Febyolaa 4 hari yang lalu

    💕

  • Harnum Mutia
    Harnum Mutia 4 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • amalia afriyanti
    amalia afriyanti 4 hari yang lalu

    ?
    .TAYO

  • Aulia Fatimah azzahra
    Aulia Fatimah azzahra 4 hari yang lalu

    Kaki nusa kenapa ya?

  • Memes Mesita
    Memes Mesita 4 hari yang lalu

    😍

  • rajabi alkahfi
    rajabi alkahfi 4 hari yang lalu

    0:43 baru tahu kalau nussa itu kakinya yang sebelah gaada jadi pake kaki palsu

  • Devi Aniyawati
    Devi Aniyawati 4 hari yang lalu

    Nusa sangat mendidik buat anak anak 😍😘 sukses selalu

  • Bille_ 17
    Bille_ 17 4 hari yang lalu

    Kaki nusa knpa?😥😥

  • Astri Luna
    Astri Luna 4 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kalo nussa di bikin film

  • Hanita Nur Azmi
    Hanita Nur Azmi 4 hari yang lalu

    Senenggggg dan sukaaa❤❤❤

  • Katri Ristini
    Katri Ristini 4 hari yang lalu

    Yang gak like itu kenapa ya?? Penasaran pengen tau alasannya ga suka, sedangkan saya aja nungguin episode2 barunya,,,sukses terus ya Nussa & Rara,,,Barakallah 👍👍👍

  • Revitha. star 17
    Revitha. star 17 4 hari yang lalu

    Kaki nusa knpa

  • Rfiilmi AR
    Rfiilmi AR 4 hari yang lalu

    bagus nih buat anak-anak

  • Rfiilmi AR
    Rfiilmi AR 4 hari yang lalu

    yuk trandingkan lagi

  • Rfiilmi AR
    Rfiilmi AR 4 hari yang lalu

    syukaaaaa

  • Nesi Ismiyati
    Nesi Ismiyati 4 hari yang lalu +1

    Kaya liat alwi sma aminah ❤🐣

  • Safitri Bellinda
    Safitri Bellinda 4 hari yang lalu

    Mau nangissss

  • ria amanda
    ria amanda 4 hari yang lalu

    padahal umurku udh remaja tapi sukaaa bgt sama nussa rara❤❤

  • Fadil Jagad
    Fadil Jagad 4 hari yang lalu

    Saya sangat suka film nussa dan rara karena mengajarkan sesuatu hal yg sangat baik:) TERIMA KASIH NUSSA OFFICAL

  • cahaya islam
    cahaya islam 4 hari yang lalu

    astagfirullah........, kenapa masih kurang orang yang ingin mensyiarkan islam.... hanya ingin nonton yang kalian suka.

  • ASHILA AP
    ASHILA AP 4 hari yang lalu

    Muka mama nussa kaya mana sih?? Gak pernah kasih liat jafi penasaran.. tapi vidionya bagus mendidik

  • Pi Pit
    Pi Pit 4 hari yang lalu

    Nice! 🌸

  • Sumi Atin
    Sumi Atin 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah....syukur hamba ya robb menjadi muslim.masukan kami sbg hamba2mu yg pandai bersyukur.mohon peliharalah iman kami hingga akhir hayat aamiin....

  • luluk jamaliyah
    luluk jamaliyah 4 hari yang lalu

    Makasih nussa kamu udah ngingetin aku karena kadang aku engga mbaca surat Al-kahfi

  • Kunchy S7
    Kunchy S7 4 hari yang lalu

    Mendidik bingits

  • Rinizzz
    Rinizzz 4 hari yang lalu

    Masya Allah Sngat Bermanfaat Videonya🙏

  • Olga Nisya
    Olga Nisya 4 hari yang lalu

    heran yg dislike ini sebernya alasannya apa

  • Js money
    Js money 4 hari yang lalu

    Nussa itu kakinya cacat ya ...
    Emang nussa kenapa jadi sedih liatnya :) ayo nonton nussa subscribe like comment positif yang unlike orang dungu animasi sekeren ini punya Indonesia cuyyyyy.

  • Anggun Tifani
    Anggun Tifani 4 hari yang lalu

    Definisi bahagia di tengah penggunaan teknologi yang kini sudah mulai merambah ke anak-anak, terpecahkan sudah dengan adanya konten animasi nussa yang solutif banget hadir buat anak-anak di era cukup rawan internet ramah anak kayak sekarang. Kita nggak bisa ngelak penggunaan gadget di kalangan anak-anak udah menjamur. Maka dengan hadirnya Nussa, Alhamdulillah banget ada edukasi sekaligus hiburan buat anak-anak. Nggak cuma anak, saya pun yang udah berumur menikmati konten segar karya anak bangsa ini. Semangat terus para tim dibelakang Nussa. Semoga sehat selalu dan tetap semangat buat menebar manfaat kebaikan buat sekitar kita. Aamiin

  • Safwan Mohammed
    Safwan Mohammed 4 hari yang lalu

    😊😊😊

  • Tas Sepatu
    Tas Sepatu 4 hari yang lalu

    Saya suka maju terus nusa rara

  • SKY TubeHD
    SKY TubeHD 4 hari yang lalu

    Upin Ipin SUDAH BESAR dan SUDAH DEWASA
    idclips.com/video/xishbdwh8vi/video.html
    Misteri Pecahkan Telur - upin ipin terbaru 2019
    idclips.com/video/mt7hzigswng/video.html
    Balap Mobil Lamborghini episode 2019 - upin ipin terbaru
    idclips.com/video/bjg3mlrweko/video.html
    Cuti Sekolah episode terakhir - upin ipin terbaru 2019
    idclips.com/video/6-iwabroy34/video.html
    Cuti Sekolah Part.2 - upin ipin terbaru 2019
    idclips.com/video/jt-csgkdgbg/video.html
    Cuti Sekolah 2019 part.1 - upin ipin terbaru
    idclips.com/video/e6qxbylkr1a/video.html

  • Jasmine Irianda
    Jasmine Irianda 4 hari yang lalu

    Masya Allah. Baru bgt td ngomongin masalah hari jumat sama kenalan saya yg di Iraq. Dia libur Hari jumat. Baru disadarkan kembali. Makasih nussa 💖

  • ukhcil cemumil
    ukhcil cemumil 4 hari yang lalu

    semoga berkah...

  • cana lovers
    cana lovers 4 hari yang lalu

    Pengen deh Nusa tayang di televisi 😊

  • M Hakeem Alfathi
    M Hakeem Alfathi 5 hari yang lalu

    bagi yang buat nussa &rarra,rarra nya dipakein kaos kaki insya allah tambah cantik si rarra

  • mesut ojil
    mesut ojil 5 hari yang lalu

    Hai nussa Dan Rara #nussabisa #nussuntukindonesia kalian lucuuu banget

  • mas ngruki
    mas ngruki 5 hari yang lalu

    nussa dan rara lucu banget.....
    bikin gemes....

  • sita siregar
    sita siregar 5 hari yang lalu

    MasyaAllah, merinding 😍

  • MEMES FOREVER
    MEMES FOREVER 5 hari yang lalu

    mudah mudah nussa oficial dapet 10 juta subcriber

  • Hermina 01
    Hermina 01 5 hari yang lalu

    sayang kaki nusa gak ada sebelah kan dia buntung

  • aldi fer
    aldi fer 5 hari yang lalu

    Good

  • eko aguspramono
    eko aguspramono 5 hari yang lalu

    ko nussa kiki nya kaya besi aneh
    banget ya!?!?!?

  • eko aguspramono
    eko aguspramono 5 hari yang lalu

    ko nusa kaki nya dari besi ya

  • eja as
    eja as 5 hari yang lalu

    Yg disslike jahat ah jahat

  • Umi Zalfa
    Umi Zalfa 5 hari yang lalu

    diputar berulang2😆😆😆😇

  • ZIHAN SAFITRI
    ZIHAN SAFITRI 5 hari yang lalu

    Saya penggemar nusa dan rara

  • Dais Setyawan
    Dais Setyawan 5 hari yang lalu

    Kok lagu nggak cerita

  • sky force-face
    sky force-face 5 hari yang lalu +1

    Bagus banget

  • Muhammad Sendy
    Muhammad Sendy 5 hari yang lalu

    Rara lucu banget 😊😊😊🤣🤣