NUSSA : JUM'AT HARI RAYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Hari Jum'at itu ada waktu berdoa yang mustajab loh..
    Mau tau kapan waktunya?
    Yuk ditonton episode Musikal Nussa
    Selamat menyaksikan episode baru Nussa Sahabat :)
    SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT dan SHARE!!!
    ----------------------------------------
    Instagram: @nussaofficial
    Facebook page: @nussaofficialseries
    Twitter: @nussaofficials
    #nussabisa #nussauntukindonesia
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 4 305

  • Felix Siauw
    Felix Siauw 5 bulan yang lalu +5821

    Nussa & Rarra: Jum'at Hari Raya
    Anak-anak kita sudah terbiasa menerima, bahwa Senin adalah hari pertama, padahal hari pertama adalah Ahad, yang berasal dari kata satu dalam bahasa Arab, demikian Senin (Ats-Tsanii 2), Selasa (Ats-Tsalis 3), Rabu (Al-Rabi 4), Kamis (Al-Khamis 5), dan Sabtu (As-Saabi' 7)
    Khusus hari ke-6, Allah berikan nama baginya sendiri sebagaimana dalam Al-Qur'an (Al-Jumu'ah). Sebab Jum'at adalah yang paling utama diantara hari-hari. Hari raya ummat Muslim, sebab disitu banyak kebaikan yang disediakan oleh Allah, untuk kaum Muslim. Jum'at hari raya, yuk kita penuhi dengan ketaatan 😊😊😊
    idclips.com/video/Muy35hnlF1E/video.html

    • mahar ranu
      mahar ranu 23 hari yang lalu

      @Dede Hardiant coba nonton yg episode nussa bisa

    • Nikmaka Store
      Nikmaka Store 24 hari yang lalu

      @Myusamah 24 maaf bantu jawab, Allah lah yang maha Benar. Perempuan boleh wangi di hadapan mahram nya (suami) jika sdh menikah. Wangi tidak boleh mencolok, cukup harum parfum non alkohol secukupnya saja tidak berlebihan.

    • Sumarno Sumarno
      Sumarno Sumarno 29 hari yang lalu

      Bagus

    • Mumi Parlina
      Mumi Parlina Bulan Yang lalu

      Betul

  • Hdgdgcdyuvd Tgagaha
    Hdgdgcdyuvd Tgagaha 2 hari yang lalu

    Bkn Jumat jumaat lah😅

  • Annissa Purba
    Annissa Purba 3 hari yang lalu +1

    Masya allah, kalian sangat pintar ,selain,pintar ternyata juga hebat ,periang,keren ganteng dan cantik ,semoga saja bisa menyampai 5 sampai 10 juta ,aamiin ,semoga sampai nanti masih bisah nonton

  • Rofifah Halimatussa'diyah
    Rofifah Halimatussa'diyah 4 hari yang lalu

    Ayo Kita Bernyanyi Bersama

  • Indra Lestari
    Indra Lestari 5 hari yang lalu +1

    Nussa rarra lucu

  • Evana Nabila
    Evana Nabila 6 hari yang lalu +1

    Itu kaki nussa yang kiri kenapa yaa.....

  • Rina Susanti
    Rina Susanti 7 hari yang lalu

    Nussa pintarya

  • P A D E
    P A D E 7 hari yang lalu

    Sudah 17 kali putar video ini, gak bosen"........

  • Hermawan Yulianto
    Hermawan Yulianto 7 hari yang lalu

    THANKS FOR WATCHING!!!

  • harga mahal
    harga mahal 8 hari yang lalu

    Mudah2 an 100 juta subscriber karena penduduk indonesia lebih dari 200 juta, bukan mustahil..

  • Sendrina Putri
    Sendrina Putri 9 hari yang lalu

    😍

  • bunga oemar
    bunga oemar 12 hari yang lalu

    Nusa kok baju nya gak ganti ganti

  • zuhrotul jannah
    zuhrotul jannah 12 hari yang lalu

    Aamin

  • Bunga Rahma
    Bunga Rahma 15 hari yang lalu

    Bagus banget ,dapet banyak pelajaran.

  • Yoseph Arnaldi
    Yoseph Arnaldi 15 hari yang lalu

    Asallaikum bagus banget nussa dan rara jum'at hari raya adek saya suka

  • Joenaedi Edi
    Joenaedi Edi 16 hari yang lalu

    Lucu

  • ROMI ROBI
    ROMI ROBI 17 hari yang lalu

    Papa nussa fan rarra mna

  • Bathox Game Play
    Bathox Game Play 22 hari yang lalu

    Amin ya robb

  • Elfi Sakila
    Elfi Sakila 22 hari yang lalu

    Umur udh19th, tapi selalu nonton Nussa, karna semua episodenya bermanfaat bgt buat kita semua.😊 ❤Nussa Rarra

  • Mr Volcom
    Mr Volcom 22 hari yang lalu

    Al kahfi artinya gua

  • Devi Sinta
    Devi Sinta 25 hari yang lalu

    Kereenn sukaaa kak... Btw ntar di kembangin ky ada bintang tamu gitu karakter baru artis siapa gitu di bikin animasinya sbg tamu mungkin 😁😃

  • Mamadan Rara
    Mamadan Rara 26 hari yang lalu

    Aku suka nonton nussa dan rara hampir setiap hari

  • Rais RNH
    Rais RNH 29 hari yang lalu

    Semoga anak anak indonesia dan luar negeri bisa menjadi tokoh seperti Nusa dan Rara AMIIN

  • Rais RNH
    Rais RNH 29 hari yang lalu +1

    Semoga bisa bermanfaat buat semua orang dan sukses selalu untuk NUSA OFFICIAL 😊😊😊

  • Djoko Hernowo
    Djoko Hernowo 29 hari yang lalu +1

    Ini nussa khas islam bagus untuk kita semoga nussa dan rara dan keluarganya masuk syurga mereka tidak pernah putus asa ya allah berilah rahmat untuk nussa dan rara amin

  • Squishy 11 channel
    Squishy 11 channel 29 hari yang lalu +1

    Semua vidio yg aku lihat di nussa oficial aku like semua yg iya siapa hayoo

  • The Plonghor
    The Plonghor Bulan Yang lalu

    Lagu ini jadi inget opening Naruto yg ke 7 kak, idclips.com/video/u9h3FiMhkzg/video.html di reff nadanya hampir sama. Hehe.

  • Miftachul Jannah
    Miftachul Jannah Bulan Yang lalu

    Pas bnget besok hri Jumat
    Semangat

  • indria risa
    indria risa Bulan Yang lalu

    Semoga makin banyak ya subscribe nya
    Aminnn

  • Djoko Hernowo
    Djoko Hernowo Bulan Yang lalu +2

    Mandi pagi sikat gigi pakai baju bagusmu mandi pagi potong kuku semprot kampret mu bagusnya

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh Bulan Yang lalu

    Suaranya bening bgt tdk seperti upin ipin suaranya kayak kumur2

  • NANANG SETIAWAN
    NANANG SETIAWAN Bulan Yang lalu

    Terus berkarya demi generasi islami

  • safrial craft
    safrial craft Bulan Yang lalu

    Nussa kaki nya Napa besi apa kaki nya nussa yg asli dari robot?

  • Mama Fawwaz & Ammara
    Mama Fawwaz & Ammara Bulan Yang lalu

    Semoga sukses terus ya NUSSAOFFICIAL......👌👌👌

  • Basri Basri2
    Basri Basri2 Bulan Yang lalu

    Good nussa siapa yg suka nonton , like 🤗

  • Sahabat Sejati
    Sahabat Sejati Bulan Yang lalu

    Aku penasaran sama ayah nusa

  • Fadhilah Nyori
    Fadhilah Nyori Bulan Yang lalu

    Suka bngt sama animasi islam seperti nussa dan rara sangat memotivasi 😍😍💚

  • dds *
    dds * Bulan Yang lalu

    ()===()=====>

  • dds *
    dds * Bulan Yang lalu

    []===[]=======>

  • dds *
    dds * Bulan Yang lalu

  • Maryoto Aja08
    Maryoto Aja08 Bulan Yang lalu +2

    Adik ku suka sama nusa dan rara

  • Helen Hardiyanti
    Helen Hardiyanti Bulan Yang lalu

    gemesh sama suara rara😂

  • Andi Ozhy
    Andi Ozhy Bulan Yang lalu +1

    masya allah Nussa dan rara terharu saat menontonnya karena dia mengajari sunnah nabi dan adab2 sholat dan makan masya allah semoga Nussa official ini makin berkembang amin

  • yani indah
    yani indah Bulan Yang lalu

    😃😄👍👏

  • Candra Curup
    Candra Curup Bulan Yang lalu

    nusa bukan saja pilem anak anak .tetapi juga ada hikma yan bermanpat😁

  • Ahmad fauzan
    Ahmad fauzan Bulan Yang lalu

    jumat hari besar kita

  • Rendy Rendy
    Rendy Rendy Bulan Yang lalu

    Tolong pada waktu bulan puasa aplut vidio terus ys🙏😂

  • Xiomii Resmi 5pluss
    Xiomii Resmi 5pluss Bulan Yang lalu +1

    Bulan puasa

  • Xiomii Resmi 5pluss
    Xiomii Resmi 5pluss Bulan Yang lalu +1

    Nussa

    Nussa nan ti masuk tv di net nonton ya....

  • Nita Ita
    Nita Ita Bulan Yang lalu

    Wah lagu nya enak banget jadi terkenal

  • DIO RIZKY
    DIO RIZKY Bulan Yang lalu +1

    ini anak bener bener ajaib ini buat anak kecil dan orang besar untuk mengetahui hari jumat wajib bagi orang islam jumatan.
    yang agama islam mohon like yang ilhlas

  • hamdy jalil
    hamdy jalil Bulan Yang lalu

    Kakinya nussa kenapa dah

  • Dwi Amrul
    Dwi Amrul Bulan Yang lalu

    Semoga nussa ditayangkan di TV amin allahuma amin

  • Icut Husn
    Icut Husn 2 bulan yang lalu

    Terimakasih buat Nussa dan rara karena aku jadinya ngerti dan pasti anak anak semua juga bisa tau

  • tania dr
    tania dr 2 bulan yang lalu

    baarakallah nussa dan rara.. #sukaaaaa

  • KAZUAN GAMING
    KAZUAN GAMING 2 bulan yang lalu

    Nissa kamu
    Udah
    Besar
    Apa
    Belum

  • bagas 1108
    bagas 1108 2 bulan yang lalu

    Yang ibunya namanya jum like

  • Zakaria 30
    Zakaria 30 2 bulan yang lalu

    Nussa pasti belajar islam ❤🈲️㊙️🅱️🅿️🉑️

  • Saudi Somad
    Saudi Somad 2 bulan yang lalu

    Nussa dan rarra rajin

  • Aura Nafisa
    Aura Nafisa 2 bulan yang lalu

    nusa buat yang baru dong

  • solawatanyu a
    solawatanyu a 2 bulan yang lalu

    Semoga nussa bisa ngalahin atta halilintar amiiin......

  • Aulia Agustina
    Aulia Agustina 2 bulan yang lalu

    Waw Nusa dan Rarra sekarang ada di televisi

  • Jeon Jungkook
    Jeon Jungkook 2 bulan yang lalu

    Menyentuh hati

  • anita kusuma wardahni
    anita kusuma wardahni 2 bulan yang lalu

    kaki kamu ada apaan nussa

  • nur hikmah
    nur hikmah 2 bulan yang lalu

    Bagus banget top markotop

  • nur hikmah
    nur hikmah 2 bulan yang lalu

    Bagus banget top markotop

  • Pros Geming
    Pros Geming 2 bulan yang lalu

    Ayah Nusa dan Rara gak ada 😫😭

  • Nur AzizahZandroto
    Nur AzizahZandroto 2 bulan yang lalu

    ☺☺☺

  • Desy 4415
    Desy 4415 2 bulan yang lalu

    buat lagi yang banyak dong biar makin banyak inspirasi kehidupan

  • subscrib y
    subscrib y 2 bulan yang lalu

    Nussa bangun pagi langsung mandi, sholat Subuh kapan..... 😇👌 Para produser Nussa idola baru anak Muslim mohon jadi masukan

  • Sisca Jacklyn Cristianti
    Sisca Jacklyn Cristianti 2 bulan yang lalu

    Love

  • lala oppo24
    lala oppo24 2 bulan yang lalu

    Akan ada cahaya bersinar di antara Jumat ke Jumat ❤️

  • Jaz motovlog HD
    Jaz motovlog HD 2 bulan yang lalu

    Nussa masukin lagunya dong di spotify
    Hihihihihi

  • Luthfiah setyo arfah
    Luthfiah setyo arfah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kami bisa ketemu sama bulan ramadhan

  • Julak Rifai
    Julak Rifai 2 bulan yang lalu

    Siapa sih yg dislike?,kan ini bermamfaat?

  • Temen ka wowo Ramadhan
    Temen ka wowo Ramadhan 2 bulan yang lalu +1

    NUUSA & RARA
    PLING KEREN

  • luizar senju
    luizar senju 2 bulan yang lalu

    Kaki nussa ada yang pake kaki palsu

  • Farah Diba Ys
    Farah Diba Ys 2 bulan yang lalu

    Video kek gini ga pantes di dislike harusnya banyak yg like karna sangat amat bermanfaat

  • indonesia truck photos
    indonesia truck photos 2 bulan yang lalu

    Ijin download gan...

  • desy sylviana
    desy sylviana 2 bulan yang lalu +2

    Pas aku nonton nya hari jum at siapa yg nonton hari jum at

  • FAIZAL WIBISONO
    FAIZAL WIBISONO 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah,, ada ajq yg unlike

  • Masayu Ashazi
    Masayu Ashazi 2 bulan yang lalu

    Kak kaki Nusa kok aneh gitu,?

  • arkan dzak1
    arkan dzak1 2 bulan yang lalu

    Kesian banget...nussa itu kaki bo ongan ;-;

  • Dapur Dinda
    Dapur Dinda 2 bulan yang lalu

    Masya allah, mohon maaf ingin bertanya, kaki nussa sebelah kiri kenapa kak? Saya baru perhatikan

  • Yayah Handriyanah
    Yayah Handriyanah 3 bulan yang lalu

    Semangat ya nussa dan rara

  • Sri Kismawati
    Sri Kismawati 3 bulan yang lalu

    Suaranya bagus banget semoga masuk surga

  • Merry Septilisa
    Merry Septilisa 3 bulan yang lalu

    Nussa kacih love dong

  • A R
    A R 3 bulan yang lalu

    terimakasih nusa

  • Kerang Ajaib
    Kerang Ajaib 3 bulan yang lalu +1

    Yg gw tau Senin sampe Jumat hari sekolah/kerja dan Sabtu dan Minggu hari libur (ke gereja hari Minggu buat umat Nasrani)

    • Sabda Farrel
      Sabda Farrel 2 bulan yang lalu

      Kalau dalam islam bukan minggu tapi ahad

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus 3 bulan yang lalu

    al kahfi selalu dibacaa

  • Fitri Rochmawati
    Fitri Rochmawati 3 bulan yang lalu +1

    Subhanallah lucu dan pintar ya nussa

  • Rijana ana
    Rijana ana 3 bulan yang lalu

    ayah nussa dimana ya

  • Annida Melia Zulika
    Annida Melia Zulika 3 bulan yang lalu

    Sukaaaa 💕💕💕

  • Joan Kenyot
    Joan Kenyot 3 bulan yang lalu

    Ini chanel sanagatlah mendidik

  • Julianto Wulan
    Julianto Wulan 3 bulan yang lalu

    smoga durasi nya dipanjangin

  • Achmad Rizky
    Achmad Rizky 3 bulan yang lalu

    ayahnya nussa dan rarra dimana ya?...

  • Ajar Tulus
    Ajar Tulus 3 bulan yang lalu +1

    Riquest Nama" nabi donk. Di bikin sonk

  • Jery Farida
    Jery Farida 3 bulan yang lalu

    Kok kaki nussa yang satu beda ???? Yang tau komen ya kenapa kaki nussa beda

  • Hann menwa
    Hann menwa 3 bulan yang lalu +1

    Nussa dan Rara meski hanya kartun tp akan jd role model tdk hanya untuk anak2 tp jg para orang tua untuk mengajari anak2 sesuai tuntunan

  • dian irmanda
    dian irmanda 3 bulan yang lalu

    Nussa