Tap to unmute

SUSHI 1.400.000 VS 10.000! RASANYA???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2020
  • Sushi murahnya beli di Food Court PIK Avenue
    Social Media:
    idclips.com/user/jessicajane99
    jessicajane99
    grcjessicajane
    tabiandmoochy
    Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
    Semoga kalian suka sama videonyaa!
    Share juga ya ke temen-temen kaliann!
    It really helps me a lot!

Komentar • 21 693

  • @GadgetBox
    @GadgetBox 2 tahun yang lalu +13

    Mantap Abis makan sushi gamau boker 😖 belinya mahal2 🤪

  • @ahmadyasinlubis504
    @ahmadyasinlubis504 Tahun Yang lalu +1

    Waktu kak jessica makan unagi kakak bilang "lepas ya allah "

  • @auraninurmaredja1829
    @auraninurmaredja1829 2 tahun yang lalu +32

    Suka banget kalo liat kak jes makan, pas mau di masukin makanannya ke mulut pasti tari napas "haaap" gitu gemes😂😂

  • @rikipanji7109
    @rikipanji7109 Tahun Yang lalu +28

    masyaallah

  • @sucitadewi2036
    @sucitadewi2036 Tahun Yang lalu +296

    Ka Jessica itu toleransinya tinggi banget, selalu positif thinking juga.🙃😇

  • @valentinusyoberto4917

    Next konten,"bandingin makanan Indonesia, dengan makanan luar negeri ".!!🥰

  • @cerryblacraft3910
    @cerryblacraft3910 2 tahun yang lalu +2

    99% orang komen kak jessica ngomong "Aduh lepas Ya Allah"

  • @Fiveseven0025
    @Fiveseven0025 2 tahun yang lalu +13

    jadi pengen makan sushi lagi deh dah lama gak makan🤤🤤

  • @banizamzami8371
    @banizamzami8371 2 tahun yang lalu +6

    Rekomen nih konten kali ini. Saya jg pencinta sushi. Dulu sushi dikenal dgn harganya yg mahal. skrg sdh byk org yg menjual sushi dari berbagai kalangan. Yg membedakan itu "pembuat" sushinya, apakah yg membuatnya seorang chef atau hanya org biasa yg belajar membuat sushi. Jd jelas terlihat kenapa harga yg ditawarkan berbeda dilain itu jg faktor lain seperti tempat jualnya dan nama restoran itu mempuni jg. Sebelumnya saya sering makan sushi di restoran Jepang, skrg sdh byk di mall" yg menjual sushi yg jauh lebih murah dan rasa yg tdk kalah enak.

  • @imsavioreditorchannel2901
    @imsavioreditorchannel2901 Tahun Yang lalu +40

    Masyaallah toleransinya kak jenica the best banget pas bilang

  • @chrismasmillenia7983
    @chrismasmillenia7983 2 tahun yang lalu +2

    Pengalaman aku kerja di hotel bintang 5, sashiminya mahal munkin karna ikannya import dari Jepang langsung dan kualitas ikannya juga beda karena masih fresh. Dan disisi lain cara penyajian lokal ama orang yang langsung dari Jepang berbeda. Kita yang orang Indonesia lidah kita nyesuain karena udah terbiasa pake bumbu lokal. Mungkin itu si perbedaan nya hehe😁

  • @ameliariacity

    Jessica: ayo makan sushi nya

  • @cccantik6266
    @cccantik6266 2 tahun yang lalu +231

    Kakak lanjut dong konten

  • @yayaya9150
    @yayaya9150 Tahun Yang lalu +2

    suka banget lihat kak jessica toleransi nya tinggi banget 😘❤

  • @anisamaharani4245
    @anisamaharani4245 2 tahun yang lalu +3

    Kak jane walau orang kaya ,masih suka jajanan yg murah 👍👍the best lah kak jane

  • @theonyo4432

    "Aduh lepas ya allah"kak jessica toleransinya kuat sekali masyaallah😊😇

  • @fiaayx6267
    @fiaayx6267 Tahun Yang lalu +885

    masyaallah enak bgtt denger kak Jessica jane ngomong"aduh lepas yah allah"🥰💗.

  • @borealice9201

    jadi pengen nyobain sushi

  • @lli.iyanaa7907
    @lli.iyanaa7907 2 tahun yang lalu +4

    Knp si pada bahas kak Jane ngomong "aduh lepas ya Allah"saya juga orang Kristen tapi sering aja gitu bukannya kita sekolah diajarkan untuk saling toleransi😇Cuma ngasih tau aja:')

  • @rainimaulida6047
    @rainimaulida6047 Tahun Yang lalu +274

    Masya Allah kaget banget kak jes bilang "aduh lepas ya Allah" sampai nanya ortu 😭 toleransi nya tinggi banget kak jes❤️