BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/fGYm6Am84Wc/video.html
    PART 2: idclips.com/video/N552kcpCjtg/video.html
    PART 3: idclips.com/video/BPRreGuNB-0/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis8Agustus2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 672

  • Pemas Dr
    Pemas Dr 4 hari yang lalu

    Ingat kita ini manusia dan tak bisa apa apa jadi janganlah sok tau,,takdir sudah di serahkan kepada Tuhan subahanawataala

  • Anggi Suciriani
    Anggi Suciriani 6 hari yang lalu

    Sehat selalu kak ruben, yang kuat yang sabar, bahagia selalu, ikhlas pasrah sama yang di atas, biar tuhan yang balas semuanya.

  • Madam Laili SekarJaGad
    Madam Laili SekarJaGad 6 hari yang lalu

    Sabar Bng Ruben...ini Ujian dr Allahswt..saya ikut mendoakn...serahkan pd ALLAHSWT...InsyAllah semua akan.baik2 saja

  • Hotimah hotimah Hotimah
    Hotimah hotimah Hotimah 7 hari yang lalu

    Aku iklas mendoakan keluarga onsu

  • Usman Sulaiman
    Usman Sulaiman 8 hari yang lalu

    Kak Ruben kenapa engga minta tolong sama ustad danu banyak orang sembuh lewat pengobatan ustad danu

  • Lidya S
    Lidya S 8 hari yang lalu

    Jgn percaya ap yg tdk sesuai dgn firman

  • Lidya S
    Lidya S 8 hari yang lalu +1

    Roh Tuhan melindungi,,,,gk ad kuasa dr dunia yg berhasil merintangi

  • Sentia Yuliana
    Sentia Yuliana 11 hari yang lalu

    Coba cek Ningsih tinampi ka.. udh bnyk nyembuhin orang

  • Merry Tobing
    Merry Tobing 14 hari yang lalu

    Skrg smua telah berll stlh hadir ny si Kk iklas ...TUHAN yg atur smua

  • Mutia 0705
    Mutia 0705 15 hari yang lalu +1

    pertanyaan ku ka ruben ko bisa milih ka wenda jadi istri ka ruben.
    gak salah pilihh ternyata hati nya lembut kaya embun . ceritain dong awal perjalan cinta kalian hingga mantap milih ka wenda yg super duper ke ibuan.

  • Nuri Nura
    Nuri Nura 15 hari yang lalu

    Pokonya kalo mau bepergian jgn lupa asma allah

  • Yani Menell
    Yani Menell 17 hari yang lalu

    Semangat kak Ruben buat sekeluarga tuhan tidak tidur,ibarat pohon semakin tinggi,,semakin kencang angin yg meniupnya kakπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™

  • Difa Dwipangga
    Difa Dwipangga 17 hari yang lalu

    Gak usah di minta insyaallah Bang Ruben Onsu akan sembuh dari sakitnya dan di selamatkan keluarga nya oleh Allah SWT Amien ya Allah ya Robbal alamien.......πŸ™πŸ™πŸ™

  • puspita sari
    puspita sari 17 hari yang lalu +1

    Semoga the onsu selalu dilindungi tuhan.. Banyak yang mendoakan koruben sama ci wenda..

  • Robiatul Adawiadahlan
    Robiatul Adawiadahlan 18 hari yang lalu

    Ya Allah.. hamba percaya bahwa engkau tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan nya.. dan hamba percaya semua cobaan pasti ada hikmahnya..
    Allah maha tahu apa yg terbaik buat hamba-nya..
    Semangat kak Ruben.. saya akan do'ain kak Ruben di setiap sujud saya..

  • eka sekar
    eka sekar 20 hari yang lalu

    semakin org pingin menghancurkan maka ko ruben semakin duksess

  • Yohana 133
    Yohana 133 21 hari yang lalu

    Jangan percaya sama manusia, karena kemulyaan hanya ada pada Tuhan, berserah dan berharap hanya pada Tuhan, jbu keluarga the onsu

  • Kak Kak
    Kak Kak 21 hari yang lalu

    Pesan sya Ruben tetap pegang salip Yesus. Karna di balik salip Yesus ada mujijat minta dengan Tulus. Biar Tuhan Yesus yg cmpur tangn dlm hidup mu Ruben . TK ada yg mustahil bila kita dekat slalu. Sebut nmnya bila mu mekang amin

  • Li Wang
    Li Wang 23 hari yang lalu

    Selalu berdoa dn trus berbagi rezqi sm duafa,ytim piatu ...sll iklas.& bersabar kk ruben smg perbuatan mrk berblik kpda dia kmbli

  • Ery Mamapapa
    Ery Mamapapa 23 hari yang lalu

    Siang bronis,sbnr nya smua itu bsa kok dilawan/ngak prlu pke dukun,atau apa lah itu,srg brdo,meditasi,yakinlah bwa tuhan diats sgala nya,..kak ruben kuat smpk sat ini,krna sya liat,kak ruben,selalu berdoa ya,yakilah..TUHAN/ALLAH..meyatu dgn hamban nya,apapun itu agama manusi..,YAKINLAH kak tuhan bersamamu..LAWAN pke kekuatan doa MU..amien...

  • Deviva Deviva
    Deviva Deviva 23 hari yang lalu +1

    Ya ALLAH lindungilah klwrga Ruben ,dia orang baik lindungilah dia ya ALLAH krena semua tidak ada yang lebih kuat dari kuasa engkau ya ALLAH

  • yayu aza
    yayu aza 24 hari yang lalu

    Sabar the ruben semua serahkan kepada tuhan yg maha kuasa kita hanya berdoa dan berusaha semoga tuhan yg akan membalasnya amin amin amin yarobal,alamin

  • Retno Yuniarti
    Retno Yuniarti 24 hari yang lalu

    Sehebat apapun perkara yang Koko hadapi jika masih di jalur Bertuhan , yakinlah ko semua akan baik-baik saja.Sehat selalu Koko #Rubenonsu πŸ™πŸ™πŸ˜‡

  • Rita Purwanti
    Rita Purwanti 24 hari yang lalu +1

    AYAH HEBAT AYAH PENYAYANG HARUS KUAT...DERAJATMU SEDANG DI TINGGIKAN AYAH....

  • Nuriman Tv
    Nuriman Tv 24 hari yang lalu +1

    Semoga Ruben Dan Keluarga Selalu Di Lindungi Allah SWT . Bagi yang mengkianati bawak2 lah bertaubat selagi kamu tidak dilaknat Allah SWT

  • Dominggus Mtrans
    Dominggus Mtrans 24 hari yang lalu +3

    JANGAN LUPA BERDOA SEMOGA TUHAN YESUS KRISTUS MELINDUNGI AMIN INGAT SAMA LELUHUR KAKAK BETRO AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA,,

  • Dominggus Mtrans
    Dominggus Mtrans 24 hari yang lalu +1

    TUHANLAH SEGALANYA LANGIT DAN BUMI YANG MENYAKSIKAN AMIN SEMOGA AJA SEHAT SELALU AMIN TENANG JANGAN GOYANG KARMA AKAN BERLAKU INGAT BERDOA

  • Dominggus Mtrans
    Dominggus Mtrans 24 hari yang lalu +2

    AYAH RUBEN AND IBU SARWENDA JANGAN PANGGIL SIAPA2 SEMUANYA SERAHKAN PADA YANG MAHA KUASA TUHAN MELINDUNGI KELUARGA BESAR AMIN

  • Sri Hariyanti
    Sri Hariyanti 25 hari yang lalu

    Halo mas ruben dan mbak sarwenda saya nonton youtebe anda.yang sabar ini uji Alloh selalu melindungi masruben dan sarwenda keluarga.bener itu kata pakustat.orang ngak suka itu iri denki.tapi saya masruben dan mbaksarwenda orang baik suka menolong orang susah .berdoa sama Alloh selalu melindungi masruben dan mbaksarwenda sekeluarga.amin2 yarobal amin.

  • Agnes Mole
    Agnes Mole 26 hari yang lalu +1

    😒😒😒😒 serahkan semuanya di dalam Tangan Tuhan, semoga Tuhan Yesus Melindungi.

  • Dewi Kusumawati
    Dewi Kusumawati 26 hari yang lalu

    Ayah...selain berdoa dan berserah ..ayah juga harus ikhtiar ..doa kami menyertaimu ayah bunda anak2..#nangissssss sesek sedih kasihan sm aayah

  • lusi simanjuntak
    lusi simanjuntak 26 hari yang lalu

    Banyak doa buat keluarga kecilmu ruben onsu,berserah aja kepada Tuhan karna Dia yg akan membantumu menghalau semua kuasa2 kegelapan yg datang bertubi2 dan percayalah kekuatan doa itu sangat dasyat amin

  • Muncangela 0408
    Muncangela 0408 26 hari yang lalu

    Dibacain gitu doangg, gada penyelesaian. Ini sama aja memperdalam kesedihan kokoruben. Kalo gitu mending gausah digituin lahh, kasian ko ruben. Cukup doain aja

  • Alexro Sj
    Alexro Sj 26 hari yang lalu

    Yang sabar ya ko ruben dan ci wendah supaya di lindungi,banyak banyak berdoa,serahkan ke pada Tuhan,yang mau mendoakan keluarga The ONSU family like ya

  • checha
    checha 27 hari yang lalu +1

    Semoga allah selalu melindungi kalian, ini hanya ujian tuhan ko ruben, selu berdoa dan ikhlas insya allah, allah selalu bersama ko ruben dan keluarga amminπŸ˜‡

  • Glacio Yovie
    Glacio Yovie 27 hari yang lalu

    Jika kk ruben beragama katolik coba NOVENA 3 X SALAM MARIA

  • Narlin Hernal
    Narlin Hernal 27 hari yang lalu

    Iklasss menjalani semua. Kekuatan yg paling tinggi adalah kekuatan dari Nya. Semua bisa berbalik klo Allah berkehendak. Percayallah Allah maha adil.

  • Ms Asmawati
    Ms Asmawati 27 hari yang lalu

    Ya Alloh lindungi mereka aminnn😭😭😭😭😭😭

  • Rus Mini
    Rus Mini 28 hari yang lalu

    yg tabah ya kk ruben.....semoga kk ruben sllu dlm lindunganya amiin...

  • Srinatalia Makakombo
    Srinatalia Makakombo Bulan Yang lalu

    Doa orang benar besar kuasanya Ayah bensu,serahkan pada Tuhan Yesus,kekuatan manusia tidak ada apa"nya,Tuhanlah yg memberi kehidupan,klo Tuhan mau nyawa" yg mau mencelakai Ayah ruben mah sekejap bisa hilang,tapi Tuhan mau mereka bertobat,Ayah banyak" berdoa,mengasihi musuh lebih baik,biarkan Tuhan yg turut bekerja dan turun tangan,Ayah orang baik,Tuhan pasti melindungi Ayah dan keluarga.Amin.

  • gethsemane Faustina
    gethsemane Faustina Bulan Yang lalu

    Mnta tolong Bertrand antar ketemu Romo

  • gethsemane Faustina
    gethsemane Faustina Bulan Yang lalu

    Mohon berkat dari Pastor

  • gethsemane Faustina
    gethsemane Faustina Bulan Yang lalu

    Berserah kepada Tuhan dan luang kan waktu utk antar Bertrand pergi misa

  • Edo Samosir
    Edo Samosir Bulan Yang lalu

    Inti nya berdoa .....mau dibilang orang apa cukup hargain aja...dan nggap itu Pr kita lalu berdoa

  • Siti Nanda
    Siti Nanda Bulan Yang lalu

    Coba bu nining undang kk rubennπŸ’™πŸ™πŸ˜’

  • Siti Nanda
    Siti Nanda Bulan Yang lalu

    Yang sabarr yah kak rubenn..
    Disini bnyk kok yg doa in kk..
    Sll berdo a jng lupa...smoga dijauhkan dari hal yg negatif yah kluarga kak rubenn...
    Sampe ikutt nangiss..πŸ˜’πŸ™

  • Fina Nana
    Fina Nana Bulan Yang lalu

    Ini yg g suka ama ruben bukan manusia kali yak zetan kali yak ya allah semoga allah melindungi keluarga kak ruben ya allah lindungilah beliau ya allah aamiin

  • oioi oioi
    oioi oioi Bulan Yang lalu

    Ka ruben sama kaya abang ku. Diguna guna, dan akhirnya harus mengikhlaskan. Dan bener kata ustadznya. Semangat terus ya ka ruben^.^

  • Siti Nur
    Siti Nur Bulan Yang lalu

    Ruben dan sarwenda sll berdoa dan pasrah kepada alloh .dan iklas dlm menerima cobaan ini .Insya alloh pasti akan ada jalan nya .

  • virgo nCus
    virgo nCus Bulan Yang lalu

    Minta tolong bu Ningsih tinampi kak.. smg bs cpt terselesaikan permasalahan kak Ruben..

  • Rose Tenda
    Rose Tenda Bulan Yang lalu

    Gampang. utk menghindar Jin2 yg suka iseng ambil aja jeruk nipis diperas siram keluar rumah pasti mrk lari kalang kabut anda tdk percaya coba aja itu syaratnya...dk ada ilmu lain krn setan takut dgn asem2 ...percaya...

  • maylinda tobing
    maylinda tobing Bulan Yang lalu

    Tuhan jaga Ruben & keluarga πŸ™

  • Novi Yanti
    Novi Yanti Bulan Yang lalu

    kuasa tuhan lebih besar dari apa pun,trus berdoa di setiap detik hembusan nafas
    dan percaya tuhan lah yg maha besar berserah dan meminta lah pertolonga nya,
    meminta lah maka akan di beri,ketuk lah maka akan di buka kan ,
    semoga semua keluar ruben selalu di berkati tuhan
    aminn

  • Anisa Wardany Anisa
    Anisa Wardany Anisa Bulan Yang lalu

    jahat banget si orang,, kak ruben sabar dan trus berdoa..

  • Syafira Minoz
    Syafira Minoz Bulan Yang lalu

    Saya prnh ngalamin tapi saya ga bisa bilang itu santet atau guna2 atau apalah itu namanya, jadi dulu jg d rmh saya tepat ny cuma d kamar saya prnh ada bahkan banyak belatung berjatuhan dari atap kamar, saya positif thingking mungkin di atas ada bangkai tikus atau apalah gtu jadi saya diem aja, tapi pas udh ketiga harinya saya curiga kok aneh gtu bnyk bgt smpe saya pindah kamar trs besoknya saya iseng2 tuh bacain doa nurbuat 3Γ— ditiupin ke seluruh kamar saya, (seriusan saya cuma iseng2 nyoba aja krna saya suka sekali baca doa nurbuat) eh ga lama kamar saya bau bangkai dan itu cuma di kamar saya aja. Bau bangkai ny sekitar 3/4 hari tapi alhamdulillah abis itu gaada lagi belatung berjatuhan d kamar saya.

  • tsani liem
    tsani liem Bulan Yang lalu

    Aku kok sedih lihat nasib jupe ,Rafi,Ruben smua orang baik kenapa dikasih cobaan seberat itu

  • Neneng Komalasari
    Neneng Komalasari Bulan Yang lalu

    SIAPA SIH ARTIS YG JAHAT AMA KOKO

  • Samsung Asus
    Samsung Asus Bulan Yang lalu

    Ya alloh ,,aku sampai netes air mata ,,semoga alloh melindungi ka ruben dan keluarga dari orang orang yg d rasuki iblis ,,,syetan ,yg syirik ke ka ruben ! Biar alloh yg membalas orang org jahat ! Semoga aloh selalu melindungi kalian ,,,,

  • wai Masya Allah wai
    wai Masya Allah wai Bulan Yang lalu +3

    Semoga ini tanda"Keluarga kk ruben mndapat hidayah dr Allah

  • Bisorina Silitonga
    Bisorina Silitonga Bulan Yang lalu

    Banyak Berdoa,bisa menggunakan Para Pendoa spertinya saya Terbeban nih, sy ingin sekali Mendoakan Kak Ruben