BROWNIS - Sadis! Wirang Menerawang Garis Tangan Ruben Onsu (8/8/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/fGYm6Am84Wc/video.html
    PART 2: idclips.com/video/N552kcpCjtg/video.html
    PART 3: idclips.com/video/BPRreGuNB-0/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis8Agustus2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 210

  • INtAn Purnama
    INtAn Purnama 23 jam yang lalu

    Nyari ny ustadz2 yg dari kampung kak yg doa ny bner2 tinggi. .ikhtiar jgn sekali ajh.. karna.yg nyantet jga gaakan sekali santet.pasti sering ke org2 pinter. . Nah kaka ruben coba ajh ikhtiar jgn 1 ustadz ajh..

  • INtAn Purnama
    INtAn Purnama 23 jam yang lalu

    Kakak aku tetangga ny ada yg syirik.. stlah kita nnya ke pak ustadz org pinter trnyta emg tetangga itu yg syrik. Sama kakak sy jga mmpi org itu pnybab ny.. 2thn lebih kakak aku ngalamin kya gtuh.. Alhamdulillah skrng jin jin yg ad ddlam rumah trus rezeky ny kaka aku Alhamdulillah lancar lg.. karna setiap mlm jumat kita itu RATIBAN. Yaitu ngaji dgn mmbuang jin jin yg ada. ..coba deh RATIBAN

  • Ruth Malau
    Ruth Malau Hari Yang lalu

    Kak ruben ke bu ningsih tinampi please. Gue kasihan sm thalia dan thania.

  • Teteh eka
    Teteh eka Hari Yang lalu +1

    Warung gepek bensu kebakar

  • dedy heroma TV
    dedy heroma TV Hari Yang lalu

    Koko ruben tidak ada satu kuasa apapun yg lebih besar dibumi maupun disurga selain dari kuasa Tuhan Yesus. Pengikut Kristus yg percaya kepada Tuhan Yesus sudah diberi kuasa untuk mematahkan, mengalahkan, menginjak kuasa iblis yaitu dengan mengatakan di dalam Nama Yesus segala santet kuasa sijahat saya tengking dalam nama Yesus, engkau iblis tidak punya kuasa atasku dan keluargaku dan seisi rumahku. Dan setiap saat minta pertolongan kepada Tuhan Yesus.

  • Yanti Sitopu
    Yanti Sitopu Hari Yang lalu

    Ada baiknya ka ruben yg ke bu Ningsih,

  • Lianti Onelif
    Lianti Onelif Hari Yang lalu

    Lanjutannya mana sih

  • Sosop Sopiah
    Sosop Sopiah Hari Yang lalu +1

    Smga Allah sllu mlindungi mu Ruben dn k lwarga amn yrbl almn

  • Damar Wulan
    Damar Wulan Hari Yang lalu

    Pesan saya....
    Ruben terlena.
    Kisah km di sorot sponsor.
    Bukan nya fokus berobat tp kisah kamu di manfaatkan sponsor.
    Lebih baik ruben berhenti syuting dulu, trus pergi ke jawa timur.....
    Ini saran saya....smoga saran saya bermanfaat...
    Wasalam dan trimakasih..

  • Budgetin Shop
    Budgetin Shop Hari Yang lalu

    Dikasih obat herbal tumbuhan alami dan berdoa ketuhan minta petunjuk yang terbaik, jin atau setan tidak menyukai aura positif dan akan pergi maupun hancur dengan sendirinya. Karena itu ada pada diri ruben onsu :)

  • Oppo A3s
    Oppo A3s Hari Yang lalu +1

    Kak ruben dan family pasti ALLAH lindungiπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    Jgn takut dngn mereka2 semua yg jeleos sm kak ruben y.saya akan sllu mendoakn untuk kesejahtraan kluarga dan karir kak ruben
    Aamiin.....

  • atika ainin
    atika ainin Hari Yang lalu

    Ya Allah jahat bgt..neror pinginnya ruben sampek meninggal..itu yg santet otaknya bner2 uda nda ada..jiwanya sudah hilang digantikan oleh iblis..semangat ko ruben dan ka wenda..kami smua selalu mendo'akan mu..ibarat 1000 banding 1 ko ruben..doa kita lebih kuat..merekalah yg lemah..semangaaattt kita slalu support..jujur aku baru ngikutin ini critanya..ternyata se tragis itu..mulai skarang setiap sembahyang insyaAllah koh akan ku selipkan slalu doa untuk ko ruben dan keluarga agar slalu diberi keselamatan..we love u koh..❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • ema imo
    ema imo Hari Yang lalu

    undang bu ningsih tinampi ke brownies

  • Syauqi Manis
    Syauqi Manis Hari Yang lalu

    Langsug ke bu NINGSIH TINAMPI

  • Sinta Tata
    Sinta Tata Hari Yang lalu

    Ka ruben tuhan tidak tidur selalu melihat hamba2nya. Berdoa terus kak

  • Farikoes Woro
    Farikoes Woro Hari Yang lalu

    Sebegitu jahatnya kah orang itu?

  • DADAN R
    DADAN R Hari Yang lalu

    Ka ruben😭😭😭

  • Rachma Aintania
    Rachma Aintania Hari Yang lalu

    Pgn nangisss nonton ini, semoga buat koko ruben dilindungi tuhan selalu. :')

  • Yuli Chaniago
    Yuli Chaniago Hari Yang lalu

    Ruben serakan saja sama allah bihar allah yang balas yang penting Ruben baik sama sihapa saja allah akan menolong Ruben 🀲🀲🀲🀲

  • Mayrizka Andennia
    Mayrizka Andennia Hari Yang lalu

    TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS

  • Mayrizka Andennia
    Mayrizka Andennia Hari Yang lalu

    TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS

  • Mayrizka Andennia
    Mayrizka Andennia Hari Yang lalu

    TOLONG UNDANG BU NINGSIH TIRAMPI KE BROWNIS

  • Syahrudin Manda
    Syahrudin Manda 2 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah kak ruben ,beri dia keselamatan dunia akhiratπŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Denny Wirawan
    Denny Wirawan 2 hari yang lalu +1

    Buk ningsih tinampi

  • Kace Rempong
    Kace Rempong 2 hari yang lalu

    Kurang ajarr pisan ya allah yg bikin ruben hancurr moga allah laknat tuh pelakuu

  • Tukang Ssh
    Tukang Ssh 2 hari yang lalu

    Panggil bu ning kak . Kasian tgalia . Setidaknya kak ruben mikir demi anak .

  • Nama Saya
    Nama Saya 2 hari yang lalu +1

    Semoga diliat sama ka ruben.
    Sy dari ntt,sy tau bangat tentang ilmu2 hitam bgtu,nah di daerah ntt salah satu daerah yang sering bantu untuk malasah seperti ini itu ada banyak di daerah betrand(ank angkatnya mas ruben) sy yakin kalo tuhan punya rancana utk ruben sama betran ketemu.
    Maksud sy,buat mas ruben coba tanya sama betrand ato kk2nya yang masih dikampung ntt untuk bantu ka ruben,sy percaya pasti mereka bisa bantu ka ruben,soalny keluarga sy pernah dibantu sama mereka dan itupun posisinya udah skarat bahkan dari pihak rumah sakit udah lepas tangan,tapi puji tuhan bisa dibantu sama mereka.
    Terimakasih.

  • Umam Lucky
    Umam Lucky 2 hari yang lalu

    Siapa yg setuju.. ruben suruh ke pondok sidogiri aja, ngalab barokah kesana sambil mnta do'a ke para kyai sepuh disana...saya yakin ruben bakal diterima lapang dada dsana asal bener2 dengan niat baik, inget kyai kyai besar dulu yg berasal dari jawa maupun madura maupun diluar... , rata2 pernah dsana

  • Umam Lucky
    Umam Lucky 2 hari yang lalu

    Cari barokah habib umar minta doa ke beliau

  • diro samoedra
    diro samoedra 2 hari yang lalu +1

    Banyak orang yg tau permasalahan ruben onsu menerawang smpai meramal tapi belum terdengar satupun yang bisa menyelesaikan.
    Cobalah datang ke bu Ningsih Tinampi siapa tau bisa menyelesaikan..

  • Gita Ponita
    Gita Ponita 2 hari yang lalu

    Sabar ka Ruben orang jahat pasti ada balasan nya

  • Yuni Tanggo
    Yuni Tanggo 2 hari yang lalu

    Emg kuncinya sabar iklas... Selalu senyum walau byk masalh yg terjd emg itu 7annya pingin kak ruben hancur.. Byk sedekah banyk berbuat baik.. Emg gak enak rasanya krn sy pernah ngrasain walaupun gak sesadis itu...tp Alhamdulillah km mash sehat2 sj

  • Windi chanel13
    Windi chanel13 2 hari yang lalu

    Please ruben harus di pertemukan dengan bu ningsih tinampi supaya masalah nya bisa teratasi..

  • Erna Erna
    Erna Erna 2 hari yang lalu

    Kamu di tanya orang jadi stres karena pembawaanya supaya km males bertemu orang pinter pokonya minta tolong bu ningsih

  • Erna Erna
    Erna Erna 2 hari yang lalu

    Ruben jsngan tunggu tunggu minta tolong bu ningsih

  • Agni hayu Apriana
    Agni hayu Apriana 2 hari yang lalu

    Sabar kak ,bener yang dikatakan kak wirang , lebih banyak berdoa sehingga bisa terhindar dari kejahatan ,semoga Tuhan selalu melindungi kel.kakak dimana pun berada Amien.πŸ™

  • Yuliana Nur Islami
    Yuliana Nur Islami 2 hari yang lalu

    Ruben sayang...yg kuat yaa..semoga diberi jalan keluar yg terbaik menurut tuhan..

  • Latief Xiaomi
    Latief Xiaomi 2 hari yang lalu

    tenang Ruben,
    semua pasti ada hikmahnya,

  • nenk ay
    nenk ay 2 hari yang lalu

    Knpah ia ko ruben sama cici sarwendahkan nga ria nga slalu pamer tpi knpah menimpa mereka smogha smuanya cepat selesai d beri ketabahan koko ruben sama cci sarwendah aamin

  • qi2 135
    qi2 135 2 hari yang lalu

    Bawa ke ibu ningsih tinampi

  • Tiara Drmn
    Tiara Drmn 2 hari yang lalu

    Coba deh kak ruben ke Ust dhanu,

  • Raisha Khumaira Azrumi
    Raisha Khumaira Azrumi 2 hari yang lalu

    KE IBU NINGSIH TINAMPI KITA BERUSAHA LEWAT PERANTARANYA BU NING DAN BERSERAH PADA TUHAN.

  • susi susanti
    susi susanti 2 hari yang lalu

    Kak Aku mohon time brownis datang kan ustad danu untk obtakan kak ruben jgn wiran terus dia tidak bisa membantu tolong kk😭

  • My_Sweety
    My_Sweety 2 hari yang lalu

    Orang gila juga bisa ngramal gitu,, kn udah keliatan apa yg di alami ruben,, orang2 di tv ngramal setelah terjadi,, basii,, iya lh bilang suruh serahkan sama tuhan,, karna mereka itu sbenernya cuma ngramal apa yg sudah terjadi

  • lia mbelonk
    lia mbelonk 2 hari yang lalu

    ya allah lindungi kak ruben....dia adalah org baik

  • lia mbelonk
    lia mbelonk 2 hari yang lalu

    undang bu ningsih tinampi aja ke brownis

  • Maija Frolova
    Maija Frolova 2 hari yang lalu

    Kpd semua paranormal Indonesia..tolonglah Ruben Dan keluarganya. Contohlah Romo Haryo Talijiwo yg sudah membantu Ruben meski tanpa diminta. Ayo yg punya kelebihan Spiritual pls Bantu Ruben. Ruben orang baik..byk orang / karyawan yg kerja Dan menggantungkan nasibnya pada Ruben. Please help RubenπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • puteri balqis
    puteri balqis 2 hari yang lalu

    Dekatkan diri pada Allah darjat manusia itu lebih tinggi di sisi Allah daripada manusia yg ber topeng kn syaitan..mas Ruben kmi sentiasa brbgi doa utk mas Ruben dan keluarga insyaallah semua akan baik

  • Mulyaning Putri
    Mulyaning Putri 2 hari yang lalu

    NINGSIH TINAMPI JAWABANNYA

  • Fezir Com
    Fezir Com 2 hari yang lalu

    Percaya dengan tuhan harus,,kuat iman juga harus,,,, tapi percaya lah,,,, Jangan mas ruben tepis petunjuk2 tuhan agar mas ruben bisa terobati dengan mendiamkan pasrah dan sabar saja berusahalan untuk anak2 dan istrimu,,tuhan memberi petunjuk berarti tuhan tahu iman mas ruben kuat,,,Jika setiap waktu mas ruben mengalami hal2 aneh saat akan berobat percayalah itu ujian dari tuhan maka harus kuat semangat berusaha untuk mencapai tujuan,, jangan hanya gara2 tau setiap akan berobat selalu saja ada kejadian sehingga mas ruben malas untuk berobat dan hanya pasrah dan sabar,,bejuanglah untuk anak isrtimu mas,,,,,

  • Aisah Abdurahman
    Aisah Abdurahman 3 hari yang lalu

    Ke ibu Ningsih ruben mudah2an tertolong

  • KikiLau Indriyan
    KikiLau Indriyan 3 hari yang lalu

    Ibu Ningsih sdah prnh mnceritakan tntng kak ruben, insyllh beliau akan mmbantu jika kk ruben berkenan... Tolong dr pihak yg dekat dgn kel.kk ruben,, bantu kk ruben untuk segera bertemu dgn ibu Ningsih d daerah Pandaan Jawa Timur...

  • KikiLau Indriyan
    KikiLau Indriyan 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,, solusi tepat k kediaman ibu Ningsih Tinampi, .

  • Anna 25
    Anna 25 3 hari yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi..

  • Isum 72
    Isum 72 3 hari yang lalu

    Ya alloh lindungilah kluarga ruben.

  • Zainal Enal
    Zainal Enal 3 hari yang lalu

    Mohon maaf,mengenai soal sakit gaib,itu ada obat nya,jgn pernah mengalah dengan ilmu hitam,selagi kita bersama Tuhan,pasti akan selesai,mohon maaf,semua yg di alamai BG Ruben, insyaallah kita bisa bantu,kami bisa mengurung semua apa yg di kirim ke keluarga yg menganggu BG Ruben, walaupun itu lebih dari 4org,selagi kita bersama Tuhan, insyaallah tuhan lindungi kita,πŸ™πŸ™πŸ™

  • Zainal Enal
    Zainal Enal 3 hari yang lalu

    Mohon maaf,mengenai soal sakit gaib,itu ada obat nya,jgn pernah mengalah dengan ilmu hitam,selagi kita bersama Tuhan,pasti akan selesai,mohon maaf,semua yg di alamai BG Ruben, insyaallah kita bisa bantu,kami bisa mengurung semua apa yg di kirim ke keluarga yg menganggu BG Ruben, walaupun itu lebih dari 4org,selagi kita bersama Tuhan, insyaallah tuhan lindungi kita,πŸ™πŸ™πŸ™

  • Riisna Silvis
    Riisna Silvis 3 hari yang lalu

    Semoga ruben dan sarwenda selalu dlm lindungan allah.. Aamiin...

  • F Vloog
    F Vloog 3 hari yang lalu

    Ke ningsih tinampi aja brooi

  • vita no
    vita no 3 hari yang lalu

    kk ruben minta bantuan buk ningsih coba kk..insya Allah beliau bisa membantu...kami akn ikut mmbntu mandoakan kk ruben..semoga baik2 saja kk..Amin..semoga d berikan kesehatan dan keselamatan Amin

  • Nila lee
    Nila lee 3 hari yang lalu

    Undang Bu Ningsih

  • Bafenk noob
    Bafenk noob 3 hari yang lalu

    Coba undang ibu ningsih tinampi buat brownies... Kalau emang protect buat host2 brawnies.

  • Indah Suryani
    Indah Suryani 3 hari yang lalu

    Undang ibu ningsih tinampi ke brownies....beliau ahli pengobatan santet

  • Indah Suryani
    Indah Suryani 3 hari yang lalu

    Undang ibu ningsih tinampi ke brownies....beliau ahli pengobatan santet

  • Rindie P
    Rindie P 3 hari yang lalu

    Yasinan coba ka ruben 7 hari 7 malam, air yasinanya di minum

  • wendy jakmania
    wendy jakmania 3 hari yang lalu

    Tuhan Baik kak, Kak Ruben Keep fighting kaπŸ’ͺ percaya saja dengan TuhanπŸ’ͺ keluarga kalian selalu di lindungi Tuhan πŸ’ amin

  • Raissa Kurniawan
    Raissa Kurniawan 3 hari yang lalu

    Saran saya minta tolong sama ki prana lewu biar sekalian dipagerin keluarganya Ruben. InsyaAllah selamat.

  • dian Nindi sindi
    dian Nindi sindi 3 hari yang lalu +3

    Tlong kak Ruben...AP salahnya mencoba ke buk NINGSIH TINAMPI demi anak dan istri Kaka Ruben...

  • awen cello
    awen cello 3 hari yang lalu

    Tolong bronis undang bu ningsih biar ketemu ama kak ruben.

  • Zidan Uye
    Zidan Uye 3 hari yang lalu

    Kalo bleh saya kasih saran.
    TOLONG TIM BRONIS.. TOLONG BILANG KE MENEJEMEN RUBEN.. MINTA DOA DAN BANTUAN KE HABAIB LUTHFI PEKALONGAN... SEMOGA BELIAU DAPAT MEMBANTU RUBEN... terima kasih

  • Silfester medi
    Silfester medi 3 hari yang lalu

    Tangan manggarai yg menghentikan dia tuh...dia aka kami balas

  • Silfester medi
    Silfester medi 3 hari yang lalu +1

    Kalo soal guna2/santen ituh paling gampang di selesaiin sama orang felores,,,tenang aja bang ruben.manggarai menunggumu..kalo ruben bertamu ke manggarai,carilah bantuan di sana..bila perlu di bikin teror balek.hati2 aja dia tuh

  • Dian Septiana
    Dian Septiana 3 hari yang lalu

    Sabar ben.. Tuhan maha segalanya.

  • Zhokosaputra# Saputra chenel
    Zhokosaputra# Saputra chenel 3 hari yang lalu +1

    Udh di blang ibu ningsih, ada yg gx beres di tubuh k ruben, jgn bulang gx percya semua itu ada medis non medis ada hal2 di luar nalar kita

  • liez anannta annanta
    liez anannta annanta 3 hari yang lalu

    ya allah kak knpa hrs ada yg jht sm kak bensu skluarga,smga kkak kuat,ya allah tolong kak bensu😒😒😒