Tap to unmute

MEMANAS! Kim Hawt Siap Biayai Test DNA Gala Sky! | Part 2 | Sambeel Ngobrol #8

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2022
  • VDVC Seleb - Perkara Hak Asuh Gala Sky, Kim Hawt Skakmat Doddy Sudrajat!
    Tidak cukup sampai di kasus 80jt, Kim Hawt juga menerima tantangan Doddy Sudrajat dan bersiap membiayai tes DNA anak Almh. Vanessa Angel, Gala Sky. Kim Hawt juga mengaku mengantongi bukti jika keluarga Almh. Vanessa sering meminta sejumlah uang diluar kapasitas Vanessa, bahkan menyalahgunakan uang tersebut. Simak pengakuan Kim Hawt bersama Indra Bekti di Sambeel Ngobrol episode 8.
  • HiburanHiburan

Komentar • 762

  • reinna polandouw
    reinna polandouw 7 bulan yang lalu +159

    Seru bgt klo pny temen kyk Kim Hawt pasti ngakak terus. Klo dia diundang podcast pasti aku pantengin terus ☺☺

    • Rr.sulistyowati
      Rr.sulistyowati 2 bulan yang lalu

      Iya dlm berbicaranya transparan.terbuka dgn apa adanya 👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪🙏🙏🙏🙏🙏💖💖💖💖💖

  • Disah mawarni
    Disah mawarni 7 bulan yang lalu +264

    Di mana ada podcast kak kim..pasti aku manteng...bikin perut keram..dengn kelucuanya,,,semngt kak kim membantu kebenaran😘

    • Ecclesia
      Ecclesia 6 bulan yang lalu

      DADNYA DI POROTIN LONTONG MAKANYA ABIS

    • Endang Sumartiningsih
      Endang Sumartiningsih 6 bulan yang lalu +1

      Kak kim, semog sehat lancar rezekiny Aamiiin

    • widya ningrum sani Widya
      widya ningrum sani Widya 7 bulan yang lalu +1

      Sma aq jg ketawa smpai sakit perut🤣🤣kak Kim Hawt lucuh and baik hati

    • Dian Arie
      Dian Arie 7 bulan yang lalu +2

      samaa mbaakkk....suka ajaahh sm kak kim, lucu suka gayanya kl ngomong 😄😄😄n paling penting suka sm wajahnya glowing manjah, cetar membahana😁

    • siti maria1234
      siti maria1234 7 bulan yang lalu +2

      hhhhhh sama seruuu dehh

  • Mikayla Darmawan
    Mikayla Darmawan 7 bulan yang lalu +235

    Baru kali ini enak denger obrolan Indra Bekti dengan Kim hawt 👍👍keren lucu kocak..asyik ..g bosen krna jdi ikut terhibur ketawa.. 👍👍😀😀

  • Disah mawarni
    Disah mawarni 7 bulan yang lalu +192

    Di mana ada podcast kak kim..pasti aku manteng...bikin perut keram..dengn kelucuanya,,,semngt kak kim membantu kebenaran😘

  • yotoi toys
    yotoi toys 7 bulan yang lalu +199

    Wkwkwkkwk...kim ini cocok jd host acara gosip atau talkshow. Bagus pasti karirnya ..gak ngebosenin orgnya, menghibur bgt😂😂😂

    • Nopi Yanti
      Nopi Yanti 5 bulan yang lalu

      @yotoi toys dia punya brand kosmetik. jg jd bintang tamu dmn2. intinya byk yg kenal lah.. udh jd host di channel yutube jg

    • Nopi Yanti
      Nopi Yanti 5 bulan yang lalu

      kan udh jadi hist di LE

    • Ecclesia
      Ecclesia 6 bulan yang lalu

      GAJI V ABIS SOALNYA DAT DI POROTIN LONTONG

    • Sayyidah R-Na
      Sayyidah R-Na 6 bulan yang lalu +1

      Gayanya mirip almarhum olga, lucu... humoris, baik hati n loyal...

    • yotoi toys
      yotoi toys 6 bulan yang lalu

      @Vdin Wi iyaaa...cuma 10 hari lalu aku komennya😁

  • dewi sandra
    dewi sandra 6 bulan yang lalu +40

    Terlepas bgm ka kim ini jln hidupnya, tetapi jujur aku suka, personality nya bagus, bikin happy orang di sekelilingnya, pembawaannya ceria, rame, dengan tampilan apa adanya, ga di bikin glamor atau apalah tapi tetep punya nilai entertain yg bagus juga

  • S Murt
    S Murt 7 bulan yang lalu +161

    Ananda Kim ibu syuka gaya bicaranya...apa adanya...cantik lagi ..lanjutkan membantu yg benar ❤️❤️

  • Lina Santoso
    Lina Santoso 7 bulan yang lalu +91

    Seumur hidup baru sekali sy lihat pasangan yg model vanessa bibi dan mempunyai sahabat2 yg luar biasa..semoga sahabatnya dilindungi dan diberkati Tuhan..
    . Sungguh spt Romeo and Juliet...

  • Rieka Kartieka
    Rieka Kartieka 7 bulan yang lalu +59

    Nonton Part 1 dan 2, fix .... mereka adalah "keluarga yg membebani". Semoga dg adanya temannya ini Vanessa dan Bibi tenang di sana.

  • Jeslyn Tan Jeslyn Tan
    Jeslyn Tan Jeslyn Tan 7 bulan yang lalu +80

    Podcast yg Kocak Pooll
    Sehat selalu Kim dan Kak Indra

  • Allegrina Rebellea Surviva
    Allegrina Rebellea Surviva 7 bulan yang lalu +445

    Alhamdulillah Kim, kamu punya keluarga yg penuh cinta kasih, Ibumu pasti perempuan berhati mulia, dan Ayahmu lelaki yg kuat dan penyayang, sehat selalu Kim. tetaplah rendah hati.

    • Minah Suminar
      Minah Suminar 5 bulan yang lalu

      Teman sejati..sampe kehati sayang sama Vanesa

    • Mery Kande
      Mery Kande 6 bulan yang lalu +1

      Kin.haw.sama.inra.....kamu.adalah sahabat.sahabat.vanes.dan.bibi....jadikan..pendoa.buat mereka..biar.mereka.tenang di..surga.dan.buat .gala..jadilah anak.yang pintar.dan..soleh seperti.almarhum.BPK.NYA.BIBI

    • Endang Sumartiningsih
      Endang Sumartiningsih 6 bulan yang lalu +1

      Mksh kak kim, semg sehat rezeki berliph meperhatikan galla

    • Sally Tambari
      Sally Tambari 6 bulan yang lalu +2

      @Rosa Saldanha .

  • Waidah Waidah
    Waidah Waidah 7 bulan yang lalu +94

    Klw host nya ka Bekti pasti cetar hahahaha semangat ka Kim bongkar trs pocong lontong 🤣🤣🤣🤣

  • Clarie Agape
    Clarie Agape 7 bulan yang lalu +30

    Gw lbh fokus sm cara mrka bcra dr pd isi cerita, kocak ngakak smpe gw ulang² nton nya 😁😁, Bekti nular bgt ketawanya Kim lucu shaiii 😂😂

  • Ade naomi
    Ade naomi 7 bulan yang lalu +163

    Luar biasa kamu Kim..
    Salah satu sahabat Almarhuma yg memperjuangkan dan membersihkan nama Vanessa dan Bibi demi untuk Gala Sky.. Aib yg disebar keluarga Vanes sendiri.
    Apresiasiku buatmu Kim.
    May GOD bless you Kim.
    Acara ini keren Indra Bekti.
    Sehat selalu ya kalian bedua.

    • velly darwis
      velly darwis 7 bulan yang lalu +5

      Mudah2an keluarga @Doddy Soedradjat menonton ini youtube.. Dan punya harga diri utk minta maaf pd khalayak ramai jg pd kelg H Faisal.

  • yuniarti
    yuniarti 7 bulan yang lalu +69

    Masya Allah ka Kim hatinya baik banget lucu lagi sehat slalu ya ka kim

  • Diah Williamson
    Diah Williamson 7 bulan yang lalu +33

    Pintar dan positive vibe dari ngomongan Kim. Apa adanya keren

  • Santi Sukma
    Santi Sukma 7 bulan yang lalu +53

    Dari awal nonton kak kim di podcast mana aja sampe podcast ini omongannya konsisten. Keren bener2 jujur ini orang ga kaya yg onoh 🤣

  • Yelly Erti
    Yelly Erti 7 bulan yang lalu +76

    Jelas dari bicara mami Kim, orangnya pinter. Cocok jurusan hukum atau jdi guru.

  • KEYLA Chanel
    KEYLA Chanel 6 bulan yang lalu +30

    Keren bgt podcastnya kak...disiapin makan minum...bru kalini liat podcast sambil bebas makan...sukses selalu

  • Cahaya Cahaya
    Cahaya Cahaya 7 bulan yang lalu +81

    Pokok nya kalau ka'kim datang suasana nya berubah ga bosenin kocak habis 😁😁😁 jadi ingat sama almarhum ka'olga sukses selalu untuk kalian dan untuk ka'kim jangan pernah lelah untuk membela yang benar semangat 💪💪💪👍👍👍💕💕💕💕💕💕💕💕💕

  • Misra Hutama
    Misra Hutama 7 bulan yang lalu +35

    Ya Allah smg almh vanesa udah tenang di alam sana. Dan apapun yang di tuduhkan oleh orang tuanya sendiri. Smg dosa2nya diampuni. Aamiin.

  • Nci Jijey
    Nci Jijey 7 bulan yang lalu +76

    Di tungguin alhamdulilah part 2 nya udh upload lucu liat nya Kim gaet sehat"ya say buat kak Bekti jga sehat"ya kak

  • Oryza
    Oryza 7 bulan yang lalu +35

    orang yang jujur tu begini di undang di podcast dimana pun omongannya konsisten gak berubah ubah.... lanjut mam kim

    • Ria Aisyah
      Ria Aisyah 7 bulan yang lalu +3

      Tul bgt berarti dia cerita sesuai fakta yg pernah dia jalanin alias real ya... Coba klo ngarang-ngarang, lupa dikit beda lg tuh omongannya macem si onoh

  • beibe meow
    beibe meow 7 bulan yang lalu +92

    Kak kim ini aku lihat dipodcast manapun konsisten smaa omongannya.
    Jadi saya percaya kk jujur bgt drpda keluarga kuyang😀

    • john ramsey
      john ramsey 5 bulan yang lalu

      @beibe meow blh bagi nombor WA? hehehe..

    • beibe meow
      beibe meow 5 bulan yang lalu

      @john ramsey haha iya

    • john ramsey
      john ramsey 5 bulan yang lalu

      Lucu aja, keluarga kuyang DS..
      Maaf kalau saya tersalah.. Slm dr malaysia..

    • beibe meow
      beibe meow 5 bulan yang lalu +1

      @john ramsey eh maaf memang apa ya

    • john ramsey
      john ramsey 5 bulan yang lalu +1

      Haha.. Kuyang...

  • Zizas Channel
    Zizas Channel 7 bulan yang lalu +49

    Ayo kak kim, bongkar semua kebusukan dan kemunafikan keluarga pak dody dan antek-anteknya, semoga keikhlasan dan kesabaran almarhumah vanessa itu amalan dialam barzah, semoga almarhum bibi dan almarhumah vanessa ditempatkan syurga nya Allah😇😇😇, moga gala saat dewasa melihat jejak digital akan bangga perjuangan ortunya, dan akan bangga melihat sahabat mami papinya berjuang membersihkan nama baik, agar gala ga kena mental, dan gala tidak ada dendam sama keluarga munafik.. semangat kak kim, Allah yg akan membalas kebaikan kak kim😇😇

  • airu Mahendra
    airu Mahendra 7 bulan yang lalu +109

    Kak kim kalau udah ngomong suka jujur & apa adanya,sehat sll buat kak kim,semoga bs sll menjadi garda terdepan buat membela Gala dr org2 yg mau jahatin Gala🙏🙏

  • Rose Ara03
    Rose Ara03 7 bulan yang lalu +30

    Ya Ampuuuun Kim 😍 Suka banget sama Kim bikin ngakak mulu,, maju teros Kim jgn kasi kendor,, kami netizen+62 dukung kamu dan keluarga pak Hj. Faisal.. Kim love you❤😘

  • vannes Ali
    vannes Ali 7 bulan yang lalu +12

    Dimana ada mom Kim,aku pasti nonton, orangnya baik,lucu,pintar,cerdas,jujur 😍😍

  • Selvi Anggreni
    Selvi Anggreni 7 bulan yang lalu +16

    Ketawa terus nontnya liat ka kim 😂 menghibur banget loh

  • B L A C K
    B L A C K 7 bulan yang lalu +27

    Sumpah kak Kim lucu banget 🤣

  • Zulaicah Elka Mode
    Zulaicah Elka Mode 7 bulan yang lalu +59

    Suka kejujurannya ...ketulusan dan rasa sayangnya pd Almarhum.. semoga membawa kebaikan tuk Kim Hawt

  • Atik Karlinda
    Atik Karlinda 7 bulan yang lalu +23

    Beruntung bgt Almh Vanessa punya temen spt kim.
    Semoga kim selalu sehat dimudahkan harapan2nya demi almh V

  • Kim yoo jung
    Kim yoo jung 7 bulan yang lalu +30

    podcast ter the best with kim hawt. buat gw ngakak trus

  • Aulia Azahra
    Aulia Azahra 7 bulan yang lalu +39

    Seruuu.. Klo ada kim.... Seneng w liat dia... Kgk munafik... Ngomong apa adanya..... Sehat selalu.....

  • Listyorini Masrum
    Listyorini Masrum 7 bulan yang lalu +50

    Saya suka lihat kim hawt.....ngomongnya ceplas ceplos ,jujur apa adanya 😍😍😍

  • Gilang Ardiansyah
    Gilang Ardiansyah 7 bulan yang lalu +38

    Aku suka bgt klu Kim berbicara bahasa Inggris, keren bgt

  • Nengsi Bkl
    Nengsi Bkl 7 bulan yang lalu +15

    Saya suka gaya bicaranya yang apa adanya,lucu pula😁😁,sehat selalu kim untuk mengawal yang benar👍👍

  • Almira D P
    Almira D P 7 bulan yang lalu +43

    lucu beeuut mami kim wkt bilang : dimakan jin, dibawa pochong.. pochongnya kok makan uang? oh buat beli lonthong. wwkkwkwkwkwkwkwk kekeh sumpah

    • citra permana
      citra permana 6 bulan yang lalu

      Samaa bangett part ini aku ulang2 tetep aja ngakakk 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Leny Widya
      Leny Widya 6 bulan yang lalu

      Ngakakkkkkk 🤣🤣

    • Annie Aaron
      Annie Aaron 6 bulan yang lalu

      🤣🤣🤣🤣

    • Toonik Riyati
      Toonik Riyati 7 bulan yang lalu

      Pas part ini gw ngakak sengakak ngakaknya wkwkwkwkwk

  • Tenny Farida
    Tenny Farida 7 bulan yang lalu +26

    MasyaAlloh ...Alloh punya cara sdri buat meluruskan semua tuduhan2 fitnah yg ditujukan kepada alm dan almarhumah ..entah itu dr siapa aja termasuk dr seorang Kim Hawt..

  • Irene NYC
    Irene NYC 7 bulan yang lalu +11

    Pocongnya koq makan uang ??? Pocongnya buat beli lontong !! 😂😂😂😂😂 bisa ajeeee Kak Kim auto ngakak

  • wawuk triwulan
    wawuk triwulan 7 bulan yang lalu +45

    Lucu seruuu nih obrolan Kim sm Bekti...anyin......kyknya Bekti blm dgr kasus anyin.......hehehe

  • andien rahadika
    andien rahadika 7 bulan yang lalu +46

    Kim lucuuuu ...ngakakkk sumpah

  • Maora Pambudi
    Maora Pambudi 6 bulan yang lalu +7

    Cocok bgt nih mrk ber2 kocak hahahahaha...durasi nya panjangin lagi dong kak bekti🙏😁

  • Djuwita Maryam
    Djuwita Maryam 7 bulan yang lalu +14

    Wuaakakakakakk... Kim Hawt, Cerdaassss..!!! 😂😂😂😂😂 Seneng deh klo liat dia lg rumpiiih rumpitaah.., cuco' maruco' tsaaaaayy.. 😍😍😂😂

  • Riski Yati Asmi
    Riski Yati Asmi 7 bulan yang lalu +11

    Gue suka banget sama kim, tegas lugas bermakna tp bikin ngakak gak tegang urat kita yg nnton😅

  • Adriana.M Foes
    Adriana.M Foes 7 bulan yang lalu +8

    Kelihatan tulusnya tingkat dewa kak Kim.. sehat terus yaaaa..

  • Kanita Meilany //Gendis Nameera Djenar

    Selalu seru kalo ada Kim Hwat 😍🥰🤩

  • Langkah HijrahKu
    Langkah HijrahKu 6 bulan yang lalu +2

    Kocak banget podcast ini... Semoga selalu hidayah dan sll dlm lindungan Allah SWT buat Kim Hawt, juga Indra Bekti... Aamiin Allahuma Aamiin... Sukses selalu buat kalian!!

  • Linda
    Linda 7 bulan yang lalu +23

    Kk kim...... Lucu bangetttt🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nursida Halil
    Nursida Halil 7 bulan yang lalu +17

    Aku bangga sama kamu Kim, mudah2an dg adanya ungkapan ini, vanesa nmnya jd harum, bilng orang tua tp teganya membuka aib anaknya, yg srmasa hidupnya jg di bikiin susah SM orang tuanya....sy rasa ini orang tuanya SDH gila, dimn2 orang tua itu apapun bentuk anaknya dia akan tutup rapat2.

  • Melda Nur Azizah
    Melda Nur Azizah 7 bulan yang lalu +19

    Aku suka bngt sama Kim, bener" baik bngett dia

  • Mbak Ita
    Mbak Ita 7 bulan yang lalu +21

    Kim hawt sangat menghibur....👍👍👍❣️❣️❣️😁😁😁😁lanjuttt terus buat kim hawt..

  • Ismi Yati
    Ismi Yati 7 bulan yang lalu +38

    Masya Allah baiknya hati kakak Kim...suka liat nya smoga sehat..bahagia dan sukses slalu kakak..Aamiin YRA

  • Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih 7 bulan yang lalu +29

    Kim.. Kim bikin Aku ngakak klau nyebut pocong mkn lontong 😁😁😜

  • Arifah Nur2204
    Arifah Nur2204 7 bulan yang lalu +20

    02:53 aku ngakak, kak kim lucu. Harus trending nih kalo enggak keterlaluan.

  • Yuni Solo
    Yuni Solo 7 bulan yang lalu +33

    Seru bgt si br 2 tu ngobrol..ngakak mulu gue..😅😅😅

  • Suharti Aja
    Suharti Aja 7 bulan yang lalu +17

    Kim.. emak sekarang jd demen..sm km...terus bicara kebenaran..semoga Allah selalu melindungi mu...Amin

  • Tati Ernawati
    Tati Ernawati 7 bulan yang lalu +22

    Aq suka bgt sm kk Kim seru org nya pinter lagi

  • juni yuni
    juni yuni 7 bulan yang lalu +20

    Seneng banget lihat cara bicarany kak kim,,

  • MIMI ALFI CHANNEL
    MIMI ALFI CHANNEL 7 bulan yang lalu +5

    Sehat2 selalu ya kalian semuanya yang baik2, Alhamdulillaah seneng lihat acaranya, di mana ada kak kim hawt aku selalu ngikuti

  • Rachmah Rachmah
    Rachmah Rachmah 7 bulan yang lalu +30

    Kak kim lucu banget.... Nyenengin orgnya

  • Riry Resmita
    Riry Resmita 7 bulan yang lalu +23

    Klw ada Kim asli seru dengar crta nya,jdi pemain film lawak enak niii,kimmm kmu lucuu bngettt

  • Tri Widyana Larasati
    Tri Widyana Larasati 6 bulan yang lalu +7

    Ya ampun lucu bgt si mas kim 😆

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 7 bulan yang lalu +9

    Podcast momkim tegas dan menghibur teruskan perjuangkan kami di sini slalu mendo'akan demi kebaikan mom dan keluarga h faisal

  • bhatok channel
    bhatok channel 7 bulan yang lalu +8

    Semoga kak bukti sma mami kim jd berteman n bisa kerja barang keknya seruu deh ,bikin ketawa mulu 🤣😘😘😘

  • Siti Asiyah
    Siti Asiyah 6 bulan yang lalu +3

    suka kim hawt banget. kim hawt orang yg paling terbijaksana sedunia.
    ngeliat terus di mana2 podcast ada kim hawt seru lucu asyik keren.

  • Dian Puspita Ramadhan
    Dian Puspita Ramadhan 7 bulan yang lalu +7

    Kak Kim love you.... Cocok banget deh klo jadi host..
    Kak bekti ga begitu update yg bagian video Gala 😅

  • Anakarna aa
    Anakarna aa 7 bulan yang lalu +18

    seneng bgt liat Kim ,,lucuu q jd ikut ktawa nonton nya ,,

  • Diary TKW 🇮🇩 di Singapura
    Diary TKW 🇮🇩 di Singapura 6 bulan yang lalu +3

    Santai,kocak tapi serius dan berbicara fakta❤️❤️ ketahuan banget org jujur😘bangga alm punya mami kek gini🥰🙏

  • Rizky Veradana
    Rizky Veradana 7 bulan yang lalu +18

    suka sama pribadi kim.. dr dia kita belajar jd manusia berhati dan bertoleransi...

  • Nci Jijey
    Nci Jijey 7 bulan yang lalu +15

    Di tungguin alhamdulilah part 2 nya udh upload lucu liat nya Kim gaet sehat"ya say buat kak Bekti jga sehat"ya kak

  • Paull Aull
    Paull Aull 7 bulan yang lalu +16

    Mami kim hajar dodot dan antek" nya biar almh dan alm ga di ganggu lg cape bgt ikutin drama dodot buat emosi,, sehat selalu mami aku padamu 🥰

  • sayekti atanto
    sayekti atanto 7 bulan yang lalu +4

    Kim lucu bikin ngakak ,Sehat2 ya kim rejeki tambah banyak berkah amiin

  • Nurhayati Zulkifli
    Nurhayati Zulkifli 7 bulan yang lalu +31

    Saya dari Malaysia suka liat kim bercakap....maju terus kim...usut sampai tuntas pocong lontong kim...

  • Cece Badriyah
    Cece Badriyah 7 bulan yang lalu +40

    Aku didalam barisan kim dan pak haji vaisal,, kereen dan salutt pokonya.. insya allah sidodot mundur alon2

  • Mama van Victoria en Joya
    Mama van Victoria en Joya 6 bulan yang lalu +2

    Aduuh sama2 kocak nih be2 😁
    Benar2 menghibur... Emang sudah waktunya kebenaran di nyatakan. Sehat selalu yah Kim & Bekti.. salam hangat dr Negara Kincir Angin

  • wahyu pangalila
    wahyu pangalila 7 bulan yang lalu +9

    Kim mirip almarhum olga yg selalu sayang ama teman dan lingkungan sekitar...sama2 lucu juga😁😁

  • Ria Fira
    Ria Fira 7 bulan yang lalu +10

    Ngakak...seneng bangt liat kak Kim

  • Better Life
    Better Life 6 bulan yang lalu

    Wkwkwk sumpah ngakak, sepertinya Kak Indra dan Kak Kim Hawt cocok deh kolaborasi.

  • LRT City Jatibening
    LRT City Jatibening 6 bulan yang lalu +4

    Keren..kocak...seru....sukses selalu buat bekti dan kim yaah!!!