ELKTBLTAS JOKOWI MALAH NAIK, TAGAR Ganti presiden Vs Dia Sibuk Kerja

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2018
  • Memasuki tahun politik, gesekan antar pendukung berbeda pandangan menjadi celah yang kerap membuat pesta demokrasi memanas. tagar politik kini tidak hanya riuh di media sosial. Namun masyarakat seharusnya tidak lupa, bahwa pesta demokrasi adalah tentang bagaimana melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan, Burhanuddin Muhtadi Menanggapi ramainya tagar ganti presiden & masyarakat yg mendukung menginginkan presiden joko widodo untuk tetap melanjutkan kepemimpinannya dengan #DiaSibukKerja, justru elektabilitas presiden jokowi pada survei palah naik & diumpamakan seperti badai dalam secangkir kopi
    Deklarasi akbar relawan #2019GantiPresiden dilaksanakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Inisiator gerakan yang juga merupakan wakil sekjen PKS Mardani Ali Sera turut hadir dalam gerakan ini. Mardani menyebut aksi ini inisiasi dari masyarakat di seluruh provinsi yang ingin menyuarakan keprihatinannya atas kondisi kemiskinan dan korupsi saat ini
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru & hari ini

Komentar • 694

  • Denis Permana
    Denis Permana 18 hari yang lalu

    Yang menang rakyat indonesia...

  • Safaruddin Zaman
    Safaruddin Zaman 29 hari yang lalu

    ajoo masyarakat Indonesia kalau kalian ingin merdeka kita ganti presiden 2019. sebagai mana gerakan dijakarta,bandung,Medan, dan kota kota besar lainnya.

  • Burhansyah Hs
    Burhansyah Hs Bulan Yang lalu

    Kubu partai pendukung Wowo itu, hanya panas tai ayam...setelah pencetak baju anti Jokowi sdh bangrut...
    Kalau baju Jokowi 2 priode pasti laku keras...

  • Rika Fitriyani Harahap
    Rika Fitriyani Harahap Bulan Yang lalu

    Jokowi harga mati

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan Bulan Yang lalu

    kebenaran dan keadilan pasti di lindungi oleh Alloh swt. tak perlu takut pada topeng topeng kejahatan dan ketidak adilan yang nampak kepermukaan yg secara fisik manis dan baik .

  • Anakagung Putra
    Anakagung Putra Bulan Yang lalu

    Sekali jokowi tetap jokowi yang lain lewat ..salam 2 periode joss

  • wawa ajja
    wawa ajja Bulan Yang lalu

    Waduh pendukung sebelah klojotan. Ni.... .jokowi periode 2... Yesss

  • Kelly Trisyatimo
    Kelly Trisyatimo Bulan Yang lalu

    Ngeri banget nih jika yg jadi presiden hasil #2019 G.P
    Saya yakin banyak orang yg diculik dan rakyat kembali makan gaplek dimana mana begal dan preman bakal menjarah kaum yg lemah.
    N G E R I B A N G E T ...... !

  • Nur Yadi
    Nur Yadi Bulan Yang lalu

    Jamalullatif..
    Apa bukti fitnah yg sudah d ucapkan dari pak jokowi ...ayo jawab biar kami tau...

  • Nur Yadi
    Nur Yadi Bulan Yang lalu

    Konsultatif...
    Kenapa kamu bilang sedeng sama nyala emang apa yg salah dengan ucapnya..apa mungkin kamu anggap jokowi orang kafir...
    Klo memang begitu berati kau yg sedeng..
    Karna kamu hanya mengirangira saja Atau cuma katanya..tentang latar belakang pak jokowi...

  • agung indrawan
    agung indrawan Bulan Yang lalu

    burhanuddin dibayar pemerintah utk menciptakan opini positif utk presiden jokowi,,sekali kali hadir dong di ILC debat argumentasi dengan rocky gerung biar burhanudin mlempem

  • agung indrawan
    agung indrawan Bulan Yang lalu +2

    metro tipu

  • Robert Pribumi
    Robert Pribumi Bulan Yang lalu

    Survey itu bohong, sesuai siapa yg bayar, burhanudin udah kaya, bayarannya sangat besar!

  • wasi amboro
    wasi amboro Bulan Yang lalu

    Aku tetap pilih pak Jokowi jadi presiden periode berikutnya alasannya terbukti dan nyata .

  • warsito kandat kandat
    warsito kandat kandat Bulan Yang lalu

    Alah sepi,ttp pak jokowi 2 periode

  • Daniel d' Rossi
    Daniel d' Rossi Bulan Yang lalu

    Semakin di benci banci pak jokowi semakin terbang tinggi..
    Salam 2 episode dari cah soloraya

  • wahyudin sukendar
    wahyudin sukendar Bulan Yang lalu

    aq sih tetap Jokowi..

  • chaniago Fam's
    chaniago Fam's Bulan Yang lalu

    Alaaaah! Lagu lama!
    * TV jokower
    * Channel Ahoker
    * Pengamat gak independen, Hehehe.... Burhanudin....!

  • iketut _nmk
    iketut _nmk Bulan Yang lalu

    ini kan jaman IT , strategi pembodohan spt itu sudah usang, basi n nggak laku, krn mudah kebaca n cenderung licik.

  • Iryan Nuswantoro
    Iryan Nuswantoro Bulan Yang lalu

    Iya makin kuat
    Dua periode

  • berpikir jernih
    berpikir jernih Bulan Yang lalu

    Kalau bukan kita yg menghibur diri siapa lagi

  • Yusni Idar
    Yusni Idar Bulan Yang lalu

    Ganti partai ganti presiden

  • Agus Rohman
    Agus Rohman Bulan Yang lalu

    Orang cerdas milih pemimpin yg bekerja melayani...dan sdh terbukti walau ada kekurangan.. tetap masih lebih baik drpd mencoba dg mengganti yg blm jelas.

  • Era Za
    Era Za Bulan Yang lalu

    Pks gerinra itu partai adu domba rakyat indonesia

  • Agustinus Gjk
    Agustinus Gjk Bulan Yang lalu

    Jokowi tetap menang 2019

  • Krup Puk
    Krup Puk Bulan Yang lalu

    Sehat selalu pak jokowi salam 2priode...

  • Zainal Abidin Bay
    Zainal Abidin Bay Bulan Yang lalu

    saya bayangkan, kalau kerjanya hanya bikin gaduh lantas gimana mereka mimpin negara ?? maka saya putuskan akan memilih JOKOWI 2019-2024

  • jeje setiawan
    jeje setiawan Bulan Yang lalu

    PKS telah melecehkan presidenya sendiri ..!! bukanya PRESIDEN PKS pak Sohibul Iman...!!?

  • dapot jurtul
    dapot jurtul Bulan Yang lalu

    2019 jokowi menang 75% lawannya kampanye pakai isu ;sara/pki/utang ln/asing aseng tka dll...dan jokowi menang 85%lawannya kampanye program/bersih

  • Resita Tristika Putri
    Resita Tristika Putri Bulan Yang lalu

    Knp yg dijabotabek selalu kepanasan? Pdhl yg daerah lainnya adem ayem? '-'

  • Adeq Ompong
    Adeq Ompong Bulan Yang lalu

    Boro boro naik...

  • Igoy Zapatista
    Igoy Zapatista Bulan Yang lalu

    JOKOWI menang di Indonesia ...Salam 2periode ...Indonesia bukan hanya jakarta bung !!!

  • Tata Suherman
    Tata Suherman Bulan Yang lalu

    Pak dhe pasti dua periode,,kalo bisa seumur hidupnya

  • Ali Marwan
    Ali Marwan Bulan Yang lalu

    jokowi la yaw....
    yg lain 2024 kesana aja.

  • Azhar Hafidz
    Azhar Hafidz Bulan Yang lalu

    Salam 2 periode for Bpk Jokowi..Salam capres abadi buat Wowo

  • Canรฆ SM
    Canรฆ SM Bulan Yang lalu

    partai NYINYIR biang ribut dan pemecah belah bangsa, ingat pilkada dki ? skr kampanye msh lama udah koar koar ganti presiden.kerjaannya cuma bikin resah nih partai

  • Advan Advan
    Advan Advan Bulan Yang lalu

    Katanya pks partai islam ternyata orang orangnya kelakuannya tdk islami padahal sy simpatisan partai pks klu tau kelakuanya bgn ga janji sy pilih pks

  • Emy sugesti
    Emy sugesti Bulan Yang lalu

    semoga pk jokowi 2 priode

  • Arya Billy
    Arya Billy Bulan Yang lalu

    kumpulan KECEBONG DUNGU

  • Advan Advan
    Advan Advan Bulan Yang lalu

    Mau ganri presiden ke maganti apa ke tetep jokowi 2 periode kasihan de lo yg pakai kaos ganti presiden

  • ayah ku batak ibu ku melayu
    ayah ku batak ibu ku melayu Bulan Yang lalu

    Naik apa.. Lihat sj nnti.. Presiden pasti baru

  • manampin rajagukguk
    manampin rajagukguk Bulan Yang lalu

    Ganti presiden 2019

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno Bulan Yang lalu

    Mau bikin MANUFER macam apa pun, percuma krn Jokowi terlanjur menguasai kondisi. , kedua Jujur sbg org kecil sy pribadi kasian dg Prbwo, ujung2nya hnya dptkn PHP, pd gilirannya setelah Pilpres 2019 Prbwo akan bikin buku Dgn judul SAYA SAKIT DGN TANGAN KANAN, PARTAI GUREM , sprt yg pernah diucapkan kapok dgn ELITE POLITIK

  • sri rejeki
    sri rejeki Bulan Yang lalu

    President SAYA Pak JOKOWI La presiden tukang nyinyir siapa ya,KOK Mau ganti siapa penggantinya?calon sj gada๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • asep kalbar
    asep kalbar Bulan Yang lalu

    ya pasti lah pak jokowi bakalan kena serang terus menjelangkan 2019, orang mereka BARISAN SAKIT HATI.... tiap hari kerjaannya cuma nyinyir menjelek-jelekkan, membahas hal-hal yang sangat tidak penting.... bahkan pak jokowi tidur merem aja, salah dimata mereka...

  • Herma Icha
    Herma Icha Bulan Yang lalu

    pret Munggah opone malah anjlog Iyo .

  • Dimas Prayoga
    Dimas Prayoga Bulan Yang lalu

    STMJ saya tetap milih jokowi

  • Rudi 75
    Rudi 75 Bulan Yang lalu

    partai oposisi kroni prabowo. tak paham agama. jadi wajar rakus jabatan .kepengin jadi presiden. ngaca dong wo.?

  • painem paini
    painem paini Bulan Yang lalu

    MASYARAKAT SEKARANG SDH SADAR LEBIH2 SETELAH KEJADIAN DI CFD JKT. BETAPA BURUKNYA KEPRIBADIAN DARI PARA PREMAN2 PARTAI GERINDRA, PKS DAN PAN

  • Edy Laki Laki
    Edy Laki Laki Bulan Yang lalu

    Ganti aja

  • kang sule
    kang sule Bulan Yang lalu

    Jokowi lebay

  • Budi Winardi
    Budi Winardi Bulan Yang lalu

    Keluarin sengatan kalajengking pak biar nyengat peler mardani

  • Endang Sulastri
    Endang Sulastri Bulan Yang lalu

    deklarasi 2019 ganti presiden ..barisan sakit hati.salam gigit jari.

  • NKRI TOP Harga Mati
    NKRI TOP Harga Mati Bulan Yang lalu

    Jokowi makin terzolimi malah makin tinggi

  • Mamakanzhakimora Kimora
    Mamakanzhakimora Kimora Bulan Yang lalu

    SAMA AJE Mao Presidennye SUPERMAN seklipun kalo ELU MALES KERJA... INdonesia jadi gembel.... kaga bakal lu dikasih makan die.

  • Tjitra Wati
    Tjitra Wati Bulan Yang lalu

    horeee...2019 ganti presiden....

  • pardi ardian
    pardi ardian Bulan Yang lalu

    Joss mantap indonesia di pimpin jokowi akan jaya .pasal slama ini dri presiden ke 2 sampai skrng baru jokowi yg bisa maju dari sbng smpai merauke
    Yg sllu mengujar ke bencian itu adalah klompok korupsi

  • Susy Ayu
    Susy Ayu Bulan Yang lalu

    Pokok e aq ttep pilih pkde jokowi....salam 2 periode nggeh pk de jokowi

  • gunung jati
    gunung jati Bulan Yang lalu

    Jokowi bagus, mudah"an klo terpilih lagi akan lebih bagus

  • kun.akung Akbar
    kun.akung Akbar Bulan Yang lalu +2

    INGATLAH & CATAT - Presiden Jokowi jadi presiden adalah atas kehendak NYA (ridho Allah Azza wa Jalla) dan pilihan mayoritas rakyat NKRI. Insyaa Allah tdk ada kekuatan apapun yg mampu menghalanginya. Alhamdulillahirabbil'aalamiin ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™

  • us diah
    us diah Bulan Yang lalu

    2 priode amiinnn

  • Erni Nimo
    Erni Nimo Bulan Yang lalu

    Mau naik ke meroket ke ga bakal gw pilih lagi

  • li adicah ndeso
    li adicah ndeso Bulan Yang lalu

    pak jokowi 2 periode.. jomblo di larang nyapres.

  • irsyad muhamad
    irsyad muhamad Bulan Yang lalu

    survey kaya DKI siahok luar biasa faktanya ...?

  • Karenna Bara
    Karenna Bara Bulan Yang lalu

    Ttp pak jokowi..tak kan pindah kelain hati โœŒ

  • Nurhayati Jj Jj
    Nurhayati Jj Jj Bulan Yang lalu

    Sya pencinta cebong dn sya tetap Jokowi..
    Jokowi yes...love you pak dhe..smoga Allah slalu melindungi bpk dn juga kluarga Aamiinn.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

  • Raani Raani
    Raani Raani Bulan Yang lalu

    Salam 2 priode, pk Jokowi ga tertandingi

  • Berita Jokowi 2019
    Berita Jokowi 2019 Bulan Yang lalu

    Dilanjutkan pak jokowi

  • Putu Suko
    Putu Suko Bulan Yang lalu +2

    Ah, menurut kubu sebelah katanya elektabilitas Jokowi kalah dgn lawannya. Jadi teringat dgn hasil survey 4 Lembaga Survey pilpres 2014 yg ditayangkan TV ONE waktu itu....

  • Alaric Arkan
    Alaric Arkan Bulan Yang lalu

    Gantipresiden 2019.....hati sanubari yg menginginkan presiden baru itu hak2nya...yg tdk mau ya silahkan hak2 anda jg....baju kotak2 bebas2 aja.

  • rose mary john
    rose mary john Bulan Yang lalu

    Bikin repot aja nih mardani

  • rose mary john
    rose mary john Bulan Yang lalu

    Mardani napsu banget sh. ...

  • deny topsell88
    deny topsell88 Bulan Yang lalu

    Tetep Jokowi loe ganti aja sendiri.

  • deny topsell88
    deny topsell88 Bulan Yang lalu

    Orang makin teraniaya makin dicintai Allah makin kabul doanya jiika kuat bersabar.

  • Ann Susanti
    Ann Susanti Bulan Yang lalu +2

    Oalahhhh Wong kok keblinger gk usah propaganda gitu, kampanye yg sehat.tunjukkan kinerjanya kalian utk bisa bersaing dg jokowi.jgn bawa bawa agama.Kita yg diluar negeri muak.Bagaimana kami di luar negeri bangga jokowi disanjung Dan Tak berani remehksn Indonesia lagi.Dan kami merasa terlindungi oleh negara walaupun dinegeri orang.Hanya jaman jokowi Kita merasakan langsung sentuhan negara.

  • deny topsell88
    deny topsell88 Bulan Yang lalu

    Sumpah saya sdh 20 thn golput gak peduli pemilu. Tapi gara2 ada 2019vganti presiden saya jadi pingi juga ganti pikiran ingin presiden ganti Jokowi lagi sumpahh. Gak peke mikir biar kapok yg sok ganti presiden.

  • paulina uly
    paulina uly Bulan Yang lalu

    Tetap Jokowi.

  • Service Chrome
    Service Chrome Bulan Yang lalu

    Jokowi 2 periode biar Praboker stroke....

  • don roberto
    don roberto Bulan Yang lalu

    Ini siaran tv jokowi ya pantes aja siaran tv penjilat biji pler

  • Revin Ahfara
    Revin Ahfara Bulan Yang lalu +2

    aku sbr aku di caci maki setiap hari, dan aku sbr dgn orang2 yg mengatakan aku cebong bau tp aku ttp yakin kalau allah tau bener dan tau mana yg salah,orang baik pasti selamanya akan di ridhoi allah.kami sekeluarga ttp plh cebong,semangat trs pak jokowo presidenku

  • otong asoy
    otong asoy Bulan Yang lalu

    Kata JOKOWER MASA BAJU BISA GANTI PRESIDEN.. TAHU NYA KEBAKARAN JENGGOT JUGA.. HAHAHA... CEBONK KEPANASAN

  • otong asoy
    otong asoy Bulan Yang lalu

    BURHANUDIN PENGAMAT POLITIK BUSUK... BURHANUDIN KEPANJANGAN TANGAN PENGUASA..

  • otong asoy
    otong asoy Bulan Yang lalu

    GANTI PRESIDEN HARGA MATI...

  • Fadheela aulia Rasyiddah
    Fadheela aulia Rasyiddah Bulan Yang lalu

    Pa de lnjutkan

  • Rusdi Yanto
    Rusdi Yanto Bulan Yang lalu

    #2019 Ganti Presiden ....sudah menyatu dengan 78โ„… penduduk DKI jkt...
    Bisa kita ambil kesimpulan #2019 Ganti Presiden adalah yg pasti memenangkan suara pilkada DKI Jkt memenangkan Anis Uno + buruh dan rakyat gol menengah kebawah jkt yg kecewa dgn perekonomian lemah yg di rasa dgn biaya dasar rumah tangga yg tinggi yg di rasakan rakyat, ambil contoh listrik,pajak dan bbm(karena premium sdh hampir tdk ada di jkt maka rakyat beralih ke pertalite yg akhirnya menambah berat beban dasar biaya rumah tangga rakyat jkt)...
    Dan sy yakin #2019 Ganti Presiden jg sama bergema di daerah lain khususnya di pulau jawa ini.....mungkin untuk daerah lain seperti sumatra dan Indonesia tengah masih agak takut takut mengungkapkan aspirasinya di pilpres 2019 nanti....dan akan terlihat meluas nyata #2019 Ganti Presiden pd bulan november s/d awal januari 2019 serentak terlihat diseluruh Indonesia khususnya Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian Tengah.....
    Dan hanya ada kesempatan mereka(rezim now) untuk membalikan kadaan tp tdk terbaca dan di realisir mereka yg akhirnya membuat mereka karam di 2019......

  • dinoco jpn
    dinoco jpn Bulan Yang lalu

    Tetap pak de,,,,

  • Angga Rockavanka
    Angga Rockavanka Bulan Yang lalu

    mereka itu sudah mempropagandakan pemilu politik JOKMAN GAK BANYAK KOAR-KOAR TENANG IKLHAS NO BAYARAN TETAP JOKMAN 2 PRIODE

  • Lady ct
    Lady ct Bulan Yang lalu

    keluarga besar saya dari Kebumen pasti pilih pak jokowi...gak mau pilih yang lain titik..

  • Sandy BIN 123
    Sandy BIN 123 Bulan Yang lalu

    Pedro TV, beritanya hoax
    Buat Saya:
    #2019 Ganti Presiden:A B-JO
    Ini negara demokratis

  • Mardianto Ito
    Mardianto Ito Bulan Yang lalu

    Salam dua periode

  • NKRI HRGMATI
    NKRI HRGMATI Bulan Yang lalu

    Yang sudah pasti adlh Presiden PKS masuk bui krn korupsi daging sapi..!

  • Sirajul Munir
    Sirajul Munir Bulan Yang lalu

    Hanya sekelompok orang, seopah besar

  • m rois yg di ridhoi
    m rois yg di ridhoi Bulan Yang lalu

    Sudah sejak jaman dahulu kalau orang yang baik itu pasti banyak gangguan dan godaan, seperti nabi Muhammad Saw juga banyak yang menggangu beliau terutama dari orang-orang munafik, apalagi pak Jokowi ya sudah pasti banyak yang mengganggu semoga Allah SWT membimbing pak Jokowi selalu di jalan yang benar, walaupun banyak orang yang mengganggu beliau.

  • Nadya Larasanti
    Nadya Larasanti Bulan Yang lalu

    Emg ga da calon yg berbobot apa ya..??? Wiwi lagi wiwi lagi hadeee
    Jokowi mah,mau di pasangin sm siappun pasti mnang.
    Yg koar" ganti president ,,knp ga blg ganti istri aja sicc,itu pun klu da yg mau

  • Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
    Muhammadnizam Ibuhamzanwadi Bulan Yang lalu +1

    gue gk ngaruh ektablitas naik kah, pokoknya kami mau 2019 ganti presiden๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Achmad Mulyadi
    Achmad Mulyadi Bulan Yang lalu

    Saya mah pilih Jokowi aja... pihak sebelah cukup capres abadi aja

  • Waslihun Khambari
    Waslihun Khambari Bulan Yang lalu

    Lakukanlah apa yg kalian suka wahai oposisi tp hati ini takkan terpengaruh utk memilih yg lain
    Tetap #2019 Jkw presiden NKRI

  • Koko Romonoto673
    Koko Romonoto673 Bulan Yang lalu

    Makincinta pak jokowi...Dan aku pilih untuk yg kedua Kali di tps nanti

  • Antok baeke
    Antok baeke Bulan Yang lalu

    # 2019 ganti kalender.. dari pada gk punya calon gila gk tu..?

  • R N
    R N Bulan Yang lalu

    Blm berkuasa aja sdh begini kelakuanx apalg berkuasa . .segala cara politik jahat pst dihalalkan, peraturan dibengkok bengkokan bisa dibayangkan apa jdx negri kita..