KLARIFIKASI...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
  • Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 415

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  9 hari yang lalu +11714

    ........

    • Ahmad Faiz
      Ahmad Faiz 3 hari yang lalu

      500

    • Putri Amelia
      Putri Amelia 8 hari yang lalu

      Bebek angsa ... Masak di Kuwali..Kuwali nya panas ... Bebek nya Lari .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Rendy Sukarami
      Rendy Sukarami 8 hari yang lalu

      We suka keluarga ini..sehat slalu bos .smga Rezki nya mengalir trus

    • Wong Ndeso
      Wong Ndeso 8 hari yang lalu

      Sante saja kak raffi , anggap saja angin berdebu yg lewat . yg gak ada kadar ksigennya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Putri Amelia
      Putri Amelia 8 hari yang lalu

      Ka raffi mana aploud video nya lagi

  • Toni Haryanto
    Toni Haryanto 2 jam yang lalu

    Netijen anjing urus ajah Maslah kalian jangan urusin hidup orang lain.
    Semoga AA Raffi dan ka gigi berjodoh dunia akhirat amin

  • Adelle Argentiana
    Adelle Argentiana 3 jam yang lalu

    gegara terri asisten sosialita dung-dung preet.. aspri yg katanya sisialita jg tp rombeng mulutnya ๐Ÿ˜‚

  • niank alvag
    niank alvag 5 jam yang lalu

    Duit emang jahat...hahahaha

  • Tobey Marshall
    Tobey Marshall 5 jam yang lalu

    Beli 1 astor gratis 2 buruan guys stok terbatas eaa

  • Alan Sinindian
    Alan Sinindian 11 jam yang lalu

    Rans๐Ÿ‘ช

  • Crhisselda Alva
    Crhisselda Alva 11 jam yang lalu

    Iyaalah mba gigi sm Aa raffi. Cuek ajja ... Kadang pasangan ga mesti nempel mulu kayak prangko. Be positive ajjalah

  • Nour Nour
    Nour Nour 11 jam yang lalu

    Nagita rafii bahagia sllu. Itu orang iri dengan rumah tangga kalian aq dari Iraq bagdad senang liat nya moga samawa sllu amiiin

  • Kamellia Agustin
    Kamellia Agustin 11 jam yang lalu

    Mbanya usill haruss bngtt kali gandengan teruss kya anak abg baru dimabuk cinta aja..

  • Rezky Irsan
    Rezky Irsan 12 jam yang lalu

    Sangat setuju sama k gigi BODOH amat sama omongan org.
    Sukses terus buat bang raffi dan k gigi pokok nya semua do'a terbaik buat keluarga besar

  • alan darma
    alan darma 12 jam yang lalu

    Saya doakan Semoga Rafathar cepet punya adek baru....Amin GBU

  • alan darma
    alan darma 12 jam yang lalu

    Bangsat emang orang2 Ghibah ini....Lo pada pikirin keluarga Lo aja... Ngapain Lo mikirin Raffi n Gigi! Lo pada iri ya para Bangsat!

  • SENJA tV
    SENJA tV 15 jam yang lalu

    Yng suka channel
    Rans dan onsu like
    Yng ngk suka dua2 komen yuk
    Ramaikan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lia Yulia Diningsih
    Lia Yulia Diningsih 16 jam yang lalu

    Smga kalian b2 makin bahagia, sukses dunia akhirat. Aamiin

  • Widiya Putri
    Widiya Putri 20 jam yang lalu

    Kak raffi itu org yg ramah baik sekali sam fans cinta kelurga kalian

  • Moh Syifaul Qulub
    Moh Syifaul Qulub 23 jam yang lalu

    Intinya semua video rans ber "iklan"... Sukses selalu buat kalen ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • syolo warlord
    syolo warlord 23 jam yang lalu

    Gausah Urusin Netijen Kakrafi dn ka gigi, biasa Netijen sok tau, biasa Netijen suka iri krna udah jelek miskin gak bisa apa* jdi gitu gak bisa liat orang lain senang mending aarafi ajak om merry balik lagi

  • Kety Keintjem
    Kety Keintjem Hari Yang lalu

    Faedahnya apa coba nulis di komen tanggal nnton๐Ÿ˜Œ

  • Rianti ashe
    Rianti ashe Hari Yang lalu

    Nah ini baru dewasa rmh tangganya d gosipin smpai katany nia ramadhani whatsapp raffi,raffi blg ud gpp ni... nah gini emg jd org hrs saling memaafkan gk mala d umbar" dan mala mrh"

  • Gugum Gumilar
    Gugum Gumilar Hari Yang lalu

    Iklan. A bnyak cuyyy

  • Shiti allonez 08
    Shiti allonez 08 Hari Yang lalu

    Mba gigi itu org nya bijak ,,dewasa apa adanya,,ga ribet juga keliatan nya ( kalo di lihat dari cara bicara nya) ,,tapi kenapa masih ada aja yg ngusik! Heran kadang

  • Sari Damayanti
    Sari Damayanti Hari Yang lalu

    Gpp mbak n A raffi... berarti itu masukkan ke depannya kalian harus sering2 romantisan ๐Ÿ˜

  • Putri Amalia
    Putri Amalia Hari Yang lalu

    Bahagia terus yaaa kak gigi dan kak raffi.. Ga usah dengerin kata orang, biasa netizen Indonesia ga ada kerjaan ngurusin masalah org lain wkwk.. Langgeng terus kak, hanya maut yg memisahkan. Aamiin.

  • Neazahra Elamariz
    Neazahra Elamariz Hari Yang lalu

    Raffi n nagita the best, banyak orang iri....kyak nia udah kaya raya tp ndak hoki d tv udah ilang pamornya...trs bella kliatan bgt irinya...kia dr dlu sy ndak suka sama kia, irwan sama kia aja ndak suka judess bgt orangnya kia itu, dlu lbh suka acha baik n ndak manja gt, n jg lbh suka siren n wisnu bijak gtu....subcribe the sungkars krn siren n wisni aja....๐Ÿ˜

  • Dwi Suprapti
    Dwi Suprapti Hari Yang lalu

    Mba gigi itu sama ka raffi tipe orngnya cuek , aneh bgt ya yg gosipinnya gk bgt gk berfaedah bgt ,, lah gw aja sm suami gw gk romantis selalu .. langgeng teruuuusss ya mba gigi sm ka rafi sampai menuaaaaa bareng .. ๐Ÿ˜Š

  • C Castro
    C Castro Hari Yang lalu

    Rafi sama gigi itu the bets....salam dari irland๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ

  • Heryani Purniawan
    Heryani Purniawan Hari Yang lalu

    Keluaragaaa favorittt
    Love you RANS โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya Hari Yang lalu

    gpp tetap jdi diri sndiri ya rans bnyk yg iri bisnisnya lncar,,bkn embel2 nama ortu yg kaya

  • Amy 93
    Amy 93 Hari Yang lalu

    Mereka yg mencela sebenarnya iri

  • Zhioduck Zhioduck
    Zhioduck Zhioduck 2 hari yang lalu

    Wajarlah didepan kamera baik baik aja.... Biar dipandang orang baik... Itu semua kayak gitu... Bkn rafii sama nagita doang

  • Ade Rahmadani
    Ade Rahmadani 2 hari yang lalu

    Ak lbh suka dgn kluarga rans... ap gi gigi tu qak pernh nyyirin org...mlah org yg kbnykn nyiyir lht rumh tgga gigi...ak fans bget sama ngita.. krn dia org ny smple qak pernh pmer dgn kkayaan....

  • Amel Shafwah
    Amel Shafwah 2 hari yang lalu

    Yah itu mah kumpulan nia ramadhani pengen tenar,aza cerita pngen dkenal masrayakat,mang kumpulan nia ramdhani dah dbelakang kamera mulus rmh tanggay,tp gw salut raffi rezeki semakin lancar pakaianya jg gigi juga modis ga terbuka

  • yusnitta zakiyah
    yusnitta zakiyah 2 hari yang lalu

    KONTEN APAPUN YG JULID GAUSAH DILIHAT!!!!!!! Nanti kesenengen tuh..

  • Ratih Aja
    Ratih Aja 2 hari yang lalu +1

    Kak gigi solehah bgt slalu ikhlas dan menerima klo di perlakukan tdk baik bukan menyudutkan atau menyalahkan si mba numpang pansos malah melindungi nama baik nya si mba numpang pansos
    Makin sukses dan makin langgeng yah kak gigi
    Luvv๐Ÿ˜˜

  • alfa sandra
    alfa sandra 2 hari yang lalu +3

    Kakak gigi? Aa rafii? Yang sabar yaa , itu manusia yang ghibahin kalian iri dengan hidup kalian , kalian cantik ganteng , kayaa , rezeeki lancar , gak ada kekurangan โ™ฅ๏ธ gimanapun orang jelekin kalian , kami tetep WE LOVE YOUUUUUUUU๐Ÿ˜โ™ฅ๏ธ๐Ÿ’‹

  • fajar mulhayati
    fajar mulhayati 2 hari yang lalu +4

    DISANJUNG NGGA TERBANG
    DINYINYIRIN NGGA TUMBANG
    RANS...

  • boyo chanell
    boyo chanell 2 hari yang lalu

    Banyak temen..yg ngaku temen dan musuh..yang mulai mengusik seperti nya..hanya kalian nya aj yg terlalu santai..tapi good lah..memang harus spt itu lah sebagai publik figur..

  • Nina Rahmawati
    Nina Rahmawati 2 hari yang lalu

    Lahhh mana ada sihhh rumah tangga yg tiap hari...peluk2an....๐Ÿคฎ

  • Ayyu Viyet
    Ayyu Viyet 2 hari yang lalu

    "ky pas wktu fto ,snyum smua hai.. klo udh slsy kn y udh biasa aj" byngin abis slsy foto ekspresi ttp sama haiii dgn snyum lebar :D

  • Nuelo Paay
    Nuelo Paay 2 hari yang lalu +3

    Guys dengerin lagu baru gue "Kisah Anak Jaksel"
    Semoga suka ya guys :)
    Thankyou

  • Azzahra Srikandi
    Azzahra Srikandi 2 hari yang lalu

    Semoga langgeng terus buat mamapapanya Rafatar.
    Panjang umur Sehat selalu ,dilancarkan rezekinya, selalu dilindungi Allah dari orang2 jahat. Aamiin๐Ÿ’›
    Salam dari pontianak๐Ÿ˜

  • Ryu Anita
    Ryu Anita 2 hari yang lalu

    Maaf mo tanya there itu artis yak??

  • Yuda Aprian
    Yuda Aprian 2 hari yang lalu

    Malu sama sendal nagita woy,jngn gtu dong ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€....

  • Tutorial Hidroponik
    Tutorial Hidroponik 2 hari yang lalu +3

    *13:44** Amiiinnn... istriku HPL awal Desember, semoga dilancarkan semuanya... Gigi semoga cepat menyusul...*

  • VILONA RIร‰NA
    VILONA RIร‰NA 2 hari yang lalu

    le mineral lumayan disponsori secara tydack langsung AWOWKWK

  • Rendy Aria
    Rendy Aria 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/Vzj6EzAIwxE/video.html
    Berita terbaru raffi dan bella

  • Shinta Bella
    Shinta Bella 2 hari yang lalu

    Keromatisan itu bukan untuk di pamerken Tapi real dalem hati kalo mau apaapa di pamerin Iya norak

  • ahmad faiq
    ahmad faiq 2 hari yang lalu

    RUSAK NYA PER YOUTUBAN "KLARIFIKASI" EMANG ANJING LU PADA DARI PADA NONTON YANG GINIAN MENDING YANG NGEDIDIK GBLK GW CUMA NGASIH TAU EMANG BENER KATA SI VNGNC 2019 TAHUN KLARIFIKASI

  • Desi Amelia
    Desi Amelia 2 hari yang lalu

    Omngan gak penting,,, love you mama Gigi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anti Landu
    Anti Landu 2 hari yang lalu

    Raffi bilang thank yoy somay....ahhhhh jd pengen mkn somayyyyy ya Allah smg terwujud...samawa gigi raffi

  • Yani Kurniawan
    Yani Kurniawan 2 hari yang lalu +56

    wajarlah banyak yg ngomongin keluarga ini..
    1. Keluarga artis Terkenal se jagat raya Indonesia
    2. Keluarga artis terlaris seTV Indonesia
    3. Keluarga artis termenarik seIDclips
    4. Keluarga artis terfavorit di mata masyarakat seIndonesia
    5. keluarga artis termahal se Indonesia
    6. Keluarga artis terHOKI
    7. Keluarga artis tersukses
    8. Keluarg artis yg mensejahterahkan seluruh karyawan"nya..
    9. Kelurga artis ter.. ter dan terbanyak.. semuanya..
    Jadii... wajar banyak yg iri, dengki, dan mengGhibah mereka.
    perlu di ingat.. Rasulullah SAW saja banyak menghujatnya dikala itu.. apalagi kita sebagai manusia biasa yg penuh dosa.

  • Aulia Lestari
    Aulia Lestari 2 hari yang lalu

    Mba gigi dan a raffi bener sebenernya ga usah dipusingin masalah yg ga penting.. Ga ada faedahnya...Lebih baik fokus buat konten yg Keren2 dari rans entertainment dan bisnis Mba gigi dan a raffi.. Pokoknya sukses terus buat rans entertainment dan Mba gigi dan a raffi, aku mah ga peduli gosip2 tentang a raffi dan Mba gigi.. Karena aku percaya kalau mereka ga seperti yg diomongin orang2.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Pasangan favoriteku
    -Mba gigi dan a raffi
    - kak baim dan kak paula
    - kak kia dan kak irwan
    - kak shireen dan kak Wisnu.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jani oleng
    Jani oleng 3 hari yang lalu

    Si tere numpang tenar sma gengnya kyk orang susah aja

  • Jani oleng
    Jani oleng 3 hari yang lalu

    Semakin love sm pasangan ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Jani oleng
    Jani oleng 3 hari yang lalu

    I love u

  • Jani oleng
    Jani oleng 3 hari yang lalu

    Ya itu julid si tere males ama dia blum rumah tangga sih jd gak perna ngrasain

  • Venus putra Dede
    Venus putra Dede 3 hari yang lalu

    yang tau kita hanya kita dan Tuhan... buat apa pusing sama omongan orang...

  • benNy domO
    benNy domO 3 hari yang lalu +2

    Mbak gigi dan aa rafi gk usah di pikirkan orang di luar, gak pnting bgt...kalian ber 2 terbaik pokoknya....Bodoh amatlah gitu ya kan ..hahhahahahaaa

  • Athiril Ard
    Athiril Ard 3 hari yang lalu

    VNGNC ALWAYS RIGHT

  • Ziljian Qisti
    Ziljian Qisti 3 hari yang lalu

    vngnc predicted this