Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 801

  • Acok 2760
    Acok 2760 7 jam yang lalu

    Ohh mak lampir hoax.....

  • dari K
    dari K 12 jam yang lalu

    hmm ticket keluar negerinya di danai pemerintahan DKI, yang jadi pertanyaanya yang berikutnya:kok bisa?

  • mahfud effendy
    mahfud effendy 18 jam yang lalu

    akal sehat ini sulit mencerna akan masih adanya masyarakat yang tertarik dan menjatuhkan pilihannya kepada kelompok yang selalu nyinyir dan mendukung aksi bohong RS, bener bener sulit dinalar

  • Muhamad Rizki
    Muhamad Rizki 19 jam yang lalu

    orang jahat tidak akan selamanya selamat cukup sampai di sini nasib sinenek lampir(ratna Soompr4et) mudah mudah yang lain satu persatu akan menyusul

  • Bayu Bajul
    Bayu Bajul 21 jam yang lalu

    Hahha alhandulillah satu persatu terungkap kebohonganya....

  • Mr Maringan
    Mr Maringan 23 jam yang lalu

    Maluuu woooiiiii..malu kalian semua
    Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno

  • Jentot Iyeng
    Jentot Iyeng Hari Yang lalu

    polri memang mantap

  • Anisam Lampung
    Anisam Lampung Hari Yang lalu

    udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna

  • Wong Yany
    Wong Yany Hari Yang lalu

    Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?

  • Nadhila Qisthin
    Nadhila Qisthin Hari Yang lalu

    Saya pasti dong dukung 2
    Maksudnya dukung 2 periode Jokowi
    Bukan NO 2

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap Hari Yang lalu

    KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???

  • Enes Dwi Fatmawati_11
    Enes Dwi Fatmawati_11 Hari Yang lalu

    Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS

  • Andre Abdullah
    Andre Abdullah 2 hari yang lalu

    Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi

  • wiko saputra
    wiko saputra 2 hari yang lalu

    Betul kata pak ahok.
    Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.

  • Roni Ajja
    Roni Ajja 2 hari yang lalu

    Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden

  • prismandani
    prismandani 2 hari yang lalu

    Makanya embernya di aspal biar gak bocor.

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu

    Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ?????
    Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu

    FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS

  • Tarmizi Pratama
    Tarmizi Pratama 2 hari yang lalu

    Prabowo anjing

  • Abang Romy
    Abang Romy 2 hari yang lalu

    ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 2 hari yang lalu

    Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 2 hari yang lalu

    Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Iwansyah Tizy
    Iwansyah Tizy 3 hari yang lalu

    mlu2 tu si kaum nyinyir
    d bohongi oleh tim nya sendiri
    ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain
    #salam2periode

  • Son Juni
    Son Juni 3 hari yang lalu

    Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya

  • djibon mlekoto
    djibon mlekoto 3 hari yang lalu

    saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,

  • Nakalelu Sarjana Google
    Nakalelu Sarjana Google 3 hari yang lalu

    Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...

  • Irma Irma
    Irma Irma 3 hari yang lalu

    saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya

  • Irma Irma
    Irma Irma 3 hari yang lalu

    inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi

  • Nona Sipit
    Nona Sipit 3 hari yang lalu +1

    Ingat Prabowo, ingat 98
    Lukanya masih terasa sakittttttt...

  • Only Jani
    Only Jani 3 hari yang lalu +1

    Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin.
    Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah

  • ainun rahayuningtyas
    ainun rahayuningtyas 3 hari yang lalu

    buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...

  • niewati chankwok
    niewati chankwok 4 hari yang lalu

    Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara

  • alu bintang
    alu bintang 4 hari yang lalu

    Gregetan denger cadel narator nya

  • Klemens Angel
    Klemens Angel 4 hari yang lalu

    Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€

  • Rahma Bonnie
    Rahma Bonnie 4 hari yang lalu

    Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
    Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„

  • Robi Arfianto
    Robi Arfianto 4 hari yang lalu

    Becik ketitik ala ketara.
    #filosofiJawa

  • Ian Tok
    Ian Tok 4 hari yang lalu

    ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..

  • Tubagus Diedy Achmad
    Tubagus Diedy Achmad 4 hari yang lalu

    Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...

    • Aries Ikhwani
      Aries Ikhwani 3 hari yang lalu

      wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban

  • Kornelius Patandean
    Kornelius Patandean 4 hari yang lalu

    Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik

  • momon asidin
    momon asidin 4 hari yang lalu

    Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!

  • Emanuelemang Emang
    Emanuelemang Emang 4 hari yang lalu

    Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.

  • cargo Indonesia
    cargo Indonesia 4 hari yang lalu

    Bu ratna saya sarankan tlfon anis

  • Suseno Jadi
    Suseno Jadi 5 hari yang lalu

    Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar

  • Herian Heri
    Herian Heri 5 hari yang lalu

    Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada

  • usman Theng
    usman Theng 5 hari yang lalu

    Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 5 hari yang lalu

    Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 5 hari yang lalu

    Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.

  • Yanto Aji
    Yanto Aji 5 hari yang lalu

    Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.

  • Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
    Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8 5 hari yang lalu

    Mampus...10 tahun kena jail....hahaha

  • Chef Agus
    Chef Agus 5 hari yang lalu

    Rasakanlah itu

  • Ikhwanul muslimin
    Ikhwanul muslimin 5 hari yang lalu

    banyak cebong disini yak

  • Iswahyud I
    Iswahyud I 5 hari yang lalu

    Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • qiara gadget channel
    qiara gadget channel 5 hari yang lalu

    Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew

  • Rahmayanti Nabila
    Rahmayanti Nabila 5 hari yang lalu

    Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁

  • Naomi Wita
    Naomi Wita 5 hari yang lalu

    skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????

  • Suhendar Hendar
    Suhendar Hendar 5 hari yang lalu +1

    Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh
    Harusny ada amarah
    Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan

  • sasti sugianti
    sasti sugianti 5 hari yang lalu

    wes hewes hewes blablassss setane 😱

  • Kim Nana
    Kim Nana 5 hari yang lalu

    Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’

  • Kim Nana
    Kim Nana 5 hari yang lalu

    Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak

  • Kim Nana
    Kim Nana 5 hari yang lalu

    Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret

  • Jokowi 2periode no 1
    Jokowi 2periode no 1 5 hari yang lalu +2

    Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal

  • Pemberantas Kejahatan
    Pemberantas Kejahatan 5 hari yang lalu

    PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘

  • Purnomo Setyadi
    Purnomo Setyadi 6 hari yang lalu

    Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan

  • Ida Mariana
    Ida Mariana 6 hari yang lalu

    yg tabah ya bu

  • Dewi Margi
    Dewi Margi 6 hari yang lalu

    Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong"
    Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..

  • Halfhole Icak
    Halfhole Icak 6 hari yang lalu

    Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?

  • Rasna Nuraini
    Rasna Nuraini 6 hari yang lalu

    Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng

  • gie limah
    gie limah 6 hari yang lalu

    Hahahahahahahahahaha....

  • Ambon Manisse
    Ambon Manisse 6 hari yang lalu +1

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....

  • Ida Butiq
    Ida Butiq 6 hari yang lalu

    Skenario gatol (gagal tolol)

  • Dunia Pikat
    Dunia Pikat 6 hari yang lalu

    yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya.
    #duniapikat

  • ogie zeprizal
    ogie zeprizal 6 hari yang lalu

    Semoga aja kisah ini di jadiin film azab πŸ˜…

  • Mrα„Ž Iki
    Mrα„Ž Iki 6 hari yang lalu +1

    Prank terbaik di tahun 2018 se7 ngak?

  • Faridz. Fuat
    Faridz. Fuat 6 hari yang lalu

    Ratna sarwo paet..dapat salam dari arek surabaya salam Dancookk raimu Asu

  • Anas Nullah
    Anas Nullah 6 hari yang lalu

    Ya polisi tindak tegas ratna sarumpaet

  • Dwi plaf
    Dwi plaf 6 hari yang lalu

    Masyarakat indonesia sudah cerdas .mana yg tulus dan mana yg bulus..

  • rose mayer
    rose mayer 6 hari yang lalu

    Nenek...nenek sudah bau tanah juga masih blm takut Tuhanmu nek ...
    Emg Ada yg bayar nek?
    Emg mati bawa harta loe nek ?
    Emg hidup loe sekarang blm cukup nek?
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nenek...nenek dasar RS

  • Yoga Adi Candra
    Yoga Adi Candra 6 hari yang lalu

    Kakean polah mbah mbah.....

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 6 hari yang lalu

    setannya siapa nek ? jangan mau dihukum sediri
    atau jangan mau jadi tumbal .

  • jean ansyah
    jean ansyah 6 hari yang lalu

    Di bunuh pun kami Iklas..buat apa hdp Di Indonesia klo cm buat huru hara

  • Umi Marwi
    Umi Marwi 6 hari yang lalu

    Kasihan deh kubbunya.malu sendiri,selau kamu nyalahin junjungan kami pak Jokowi yg saya kagumi yg saya hormati sebagai pemimpin di negeri ini.kasihan beliau SDH kerja keras membantu musibah gempa .syarat kasian sama bapak salam 2jari seterusnya

  • andi hermawan
    andi hermawan 6 hari yang lalu

    Pendukung asu sekarang lah otak lu di uji . Otak onta atau otak orang indonesia yg kau pilih. Terserah pilihan lu

  • Dxjjc Jfjfjf
    Dxjjc Jfjfjf 6 hari yang lalu

    Kasihan. ...ku...GUSTI mboten sareeee. ..Kiro2 jek duwe isen pora yooooo...kkwkkwkwkwkkek

  • Lingga Alif
    Lingga Alif 6 hari yang lalu

    Prabowo.Koalisi sinetron

  • sayang anaku
    sayang anaku 6 hari yang lalu

    syukur lohh kana omongn sndri

  • ranik jalavi
    ranik jalavi 6 hari yang lalu

    Wayae tobat nenek Sholat Sholat n Sholat

  • Lurah Semar
    Lurah Semar 6 hari yang lalu

    Becik ketitik olo ketoro ndok .

  • ranik jalavi
    ranik jalavi 6 hari yang lalu

    Lk Koe di pukul arek nom telo, Wes langsung aut, Wong siji non ae sing gepuki Wes mati

  • Sukasno Ajah
    Sukasno Ajah 6 hari yang lalu

    Alloh maha adil pret inget udah tuwa pret sebentar lg juga mati lu siksa kubur menantimu pret

  • Sam Sul
    Sam Sul 6 hari yang lalu

    kelompok kmu sendiri yg mngembangkan fitnah ini untuk mxerang p.jokowi....

  • Ardi 76
    Ardi 76 6 hari yang lalu

    Mkanya nek low mw bocara dipikir dlu.. kmu itu sdh nenek2 tp prilaku mu tdk bs dijdikan panutan.. tua2 tobat.. jngn ngecopres ..dh kasar jg suka mngata2in pmerintah itu g pantas.. skrng mlah fitnah jg hoax.. nek nek.. itu karma dr prilaku mu

  • Sudiono Dono
    Sudiono Dono 6 hari yang lalu

    Tangkap semua pak siapa yg terbukti ikut bkin brita bohong.

  • hanafi jr
    hanafi jr 6 hari yang lalu

    Ada udang di balik batu kayak nya ini

  • Obak Obak
    Obak Obak 6 hari yang lalu

    Pasti si ratna itu udah di ancam. Bisa aja dia di bunuh atw Salah satu keluarga nya. Makanya dia gx berani Mengungkap siapa semua dalang dari drama itu.

  • Rara Angelina Dinie
    Rara Angelina Dinie 6 hari yang lalu

    Tp yg heran lg disaat RS bohong kubu wowo berfikir nyalahin kubu wiwi.
    Setelah RS mengakui kebohongan'y, kubu wowo masih nyalahin kubu wiwi. Seakan akan kubu wiwi jg

  • Leioni Teens
    Leioni Teens 7 hari yang lalu

    ALLAH YANG MAHA KUASA TIDAK MAMPU MEMERANGI KEBOHONGAN MANUSIA KARENA KASIHNYA KEPADA MANUSIA.
    BERBOHONG ADALAH HAK INDIVIDU SETIAP MAHLUK HIDUP UNTUK BERTAHAN HIDUP.

  • Kurnia Gunawan
    Kurnia Gunawan 7 hari yang lalu

    Memang gerombolan pembohong nyinyir hujat mencela Krn gak punya program kapasitas dan kapabilitas.. mau berkuasa gunakan cara2 lama hasut dan fitnah... peninggalan rezim orde baru

  • Anifah Winkler
    Anifah Winkler 7 hari yang lalu

    berkaca pada kasus RS, masyarakat jangan mudah termakan berita2 hoax yang memang sengaja disebarkan - apalagi dengan niat menjatuhkan seseorang .

  • Anifah Winkler
    Anifah Winkler 7 hari yang lalu

    kami maafkan tapi sekolah dulu ditahanan, untuk merenung.

  • Kris Peiris
    Kris Peiris 7 hari yang lalu

    Sangat2 kawatir kalau prabowo jdi presiden gampang ngan percaya bisa hancur indonesia πŸ’ŠπŸ’‰makanya sebelum di pilih kayanya Chek dulu deh 🐍