Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 831

  • Armya Widhia
    Armya Widhia Bulan Yang lalu

    Ratna srompet nyonyor cangkemuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • maes bon
    maes bon Bulan Yang lalu

    Ratna sarumpet you..qame over..!!!

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari Bulan Yang lalu

    HABIS operasi plastic pakai uang duka musibah danau toba JD ksua kembar nya Amin Rais sih sama2 prenyebarr fitnah Dan hasutan jg sama2 busuknya

  • bodonk.johan johan
    bodonk.johan johan Bulan Yang lalu

    kemna fahri ahzah saat ratna sarompet ketauan bohong..dasar fahri taek..

  • Joe Hari
    Joe Hari Bulan Yang lalu

    Hidup Ratna sarumpet...
    Ahahahahaha 😹😹😹😹...
    Siapa disini yg suka Ratna sarumpaet...bujang inam

  • pandu yuda
    pandu yuda Bulan Yang lalu

    najis banget liat si dower

  • Adriana
    Adriana Bulan Yang lalu

    Nasi sudah menjadi bubur, ibu Ratna!

  • Mekah Almukaromah
    Mekah Almukaromah Bulan Yang lalu

    Asalam mkm wbr makasih ibu2 padahal prabowo sendiri yang ynang goblog

  • Samsung GM
    Samsung GM Bulan Yang lalu

    Cocot mu Ratna....wkwkwk... hoax keterlaluan...bohong...busuk..bau..kelakuan buruk...konspirasi busuk..semateng - mateng konspi rasimu....dimentahkan.. sama pak Polisi...tindakan pak Polisi begitu gesit...kilat..ampe gak.berkutik.... bohong ber jamaah...kebongkar... mau lari juga ketamgkep...keChile negara yg gak ada hub Extradisi dng indonesia...maksud nya.biar gak.bisa ditangkep...lari yg didanai keterlaluan...wkwkwk...coba kaloe gak ketahuan...negara kita ribut besar huru hara...grass root tawuran...gebuk2an...karena apa? Karena.hoax.nya ...ibu2 tua, nenek dikeroyok...digebukin ditawur 3 orang...sampe bonyok...team ses nya no2...apa gak langsung org berpikir ini pasti yg mrlakukan kelompok no1...konspirasi yg udah direncanakan...buktinya selebaran udah di siapkan pamflet muka bonyok yg dipegang Dorce ketahuan...wkwkwk...busuk...tega2 nya., disaat negeri mengalami musibah Gempa tzunami di Palu diLombok...konspirasi busuk... diluncurkan....harus di bongkar.semua pak Polisi... sam pe ke akar2 nya perencana...peng gagas...pendana...penyebar...pelaku...semua harus dibongkar dan di hukum...rakyat sudah tau..dan tdk mudah di.bohongi..dan siapa yg bekerja sungguh2 utk rakyat..... udah sekarang kita Acungi jempol Bhayangkara penjaga Negeri....... bravo Pak Polisi....dan .... tidak ada nomor lain , pilihan hanya di No1...Jokowi & Maruf Amin...... 2periode...Lanjutkan...β˜οΈπŸ˜ŽπŸ‘

  • dan666sme
    dan666sme Bulan Yang lalu

    makanya...kan dari dulu sudah dibiland...karma itu adil...dari dulu koar2 yang bohong sekarang akhirnya kemakan sama koar2nya sendiri...jangan bawa2 setan...kamu sendiri setannya...!!!

  • Aseng Pontii8899
    Aseng Pontii8899 Bulan Yang lalu

    Kl ada pengacara yg belain kasus kayak gini.mendingan makan taik aja pengacaranya.udh jeleas2 salah masih di bela

  • Romi Saja
    Romi Saja Bulan Yang lalu

    Campret campret campret campret

  • wahyudi 90
    wahyudi 90 Bulan Yang lalu

    Kok goblok sih pasukan asu kampret ini wkwkwkwk

  • master indogenius
    master indogenius Bulan Yang lalu

    hahahaha lu tanemin tai di muka lu sendiri wkwkwkwkwk wowo oh wowo hahahahaah

  • jnovacindy123
    jnovacindy123 Bulan Yang lalu

    Setan mna yg merasuk i saya????
    Sesama setan masak menjerumuskn to bu bu.....

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff Bulan Yang lalu

    Beneran malah JOKOWI jadi banyak yg pilih. ........goed zooooo

  • Agung Adi
    Agung Adi Bulan Yang lalu

    kasian setan jadinya gatau apa" d bawa" soal hoax

  • JO. NIME
    JO. NIME Bulan Yang lalu

    Yg percaya hoax itu org yg paling bodoh di dunia, karena org tersebut org pemalas, kenapa saya bilang pemalas, dan bodoh, kalau org tersebut pintar dan rajin, maka kenapa tidak dicek dulu berita itu

  • 123 123
    123 123 Bulan Yang lalu

    wajah e kok serem

  • Mawar Wangi
    Mawar Wangi Bulan Yang lalu

    Pak jokowi persiden ku. Aku akan pilih pak jokowi.

  • nawi son
    nawi son Bulan Yang lalu

    Setan mana???? Yg setan itu kai sendiri bego'

  • khalycha syifa
    khalycha syifa Bulan Yang lalu

    Cung,setan mana????hayo setan ngaku yg ngebisikin bu ratna 04.20

  • Jerry Manjja
    Jerry Manjja Bulan Yang lalu

    100% sympaty terhadap ratna sarungpaet,...dan 200% berbalik benci,...ketika ketahuan berbohong,....anda seorang penghianat terhadap kubu prabowo

  • Paniman HS
    Paniman HS Bulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH NEK JASAMU TERLALU BESAR UNUTK NEGRI INI
    SEHINGGA MASYARAKAT MENGERTI MANA PEMIMPIN KAMI YANG SEBENARNYA

  • William Aruan
    William Aruan Bulan Yang lalu

    rakyat yg cerdas pasti tau siapa yg pantas jadi pemimpin.
    #jkw2p

  • dwifitrirara2020 rara
    dwifitrirara2020 rara Bulan Yang lalu

    nenek tobat lah...kasian ank u malu

  • skk Koko
    skk Koko Bulan Yang lalu

    Matilah kamu dipenjara nenek kamvreet

  • Angga Permana
    Angga Permana Bulan Yang lalu

    itu ibu2 yg pake krudung merah kok mukanya kerah yak,, apa dia yg jadi korban aniaya nya yak...bahahahahahahaha

  • sea gull
    sea gull Bulan Yang lalu

    Ohh mak lampir hoax.....

  • dari K
    dari K Bulan Yang lalu

    hmm ticket keluar negerinya di danai pemerintahan DKI, yang jadi pertanyaanya yang berikutnya:kok bisa?

  • mahfud effendy
    mahfud effendy Bulan Yang lalu

    akal sehat ini sulit mencerna akan masih adanya masyarakat yang tertarik dan menjatuhkan pilihannya kepada kelompok yang selalu nyinyir dan mendukung aksi bohong RS, bener bener sulit dinalar

  • Muhamad Rizki
    Muhamad Rizki Bulan Yang lalu

    orang jahat tidak akan selamanya selamat cukup sampai di sini nasib sinenek lampir(ratna Soompr4et) mudah mudah yang lain satu persatu akan menyusul

  • Bayu Bajul
    Bayu Bajul Bulan Yang lalu

    Hahha alhandulillah satu persatu terungkap kebohonganya....

  • Mr Maringan
    Mr Maringan Bulan Yang lalu

    Maluuu woooiiiii..malu kalian semua
    Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno

  • Jentot Iyeng
    Jentot Iyeng Bulan Yang lalu

    polri memang mantap

  • Anisam Lampung
    Anisam Lampung Bulan Yang lalu

    udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna

  • Wong Yany
    Wong Yany Bulan Yang lalu

    Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?

  • Nadhila Qisthin
    Nadhila Qisthin 2 bulan yang lalu

    Saya pasti dong dukung 2
    Maksudnya dukung 2 periode Jokowi
    Bukan NO 2

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 2 bulan yang lalu

    KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???

  • Enes Dwi Fatmawati_11
    Enes Dwi Fatmawati_11 2 bulan yang lalu

    Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS

  • Andre Abdullah
    Andre Abdullah 2 bulan yang lalu

    Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi

  • wiko saputra
    wiko saputra 2 bulan yang lalu

    Betul kata pak ahok.
    Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.

  • Roni Ajja
    Roni Ajja 2 bulan yang lalu

    Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden

  • prismandani
    prismandani 2 bulan yang lalu

    Makanya embernya di aspal biar gak bocor.

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 2 bulan yang lalu

    Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ?????
    Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 2 bulan yang lalu

    FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS

  • Tarmizi Pratama
    Tarmizi Pratama 2 bulan yang lalu

    Prabowo anjing

  • Abang Romy
    Abang Romy 2 bulan yang lalu

    ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 2 bulan yang lalu

    Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 2 bulan yang lalu

    Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Iwansyah Tizy
    Iwansyah Tizy 2 bulan yang lalu

    mlu2 tu si kaum nyinyir
    d bohongi oleh tim nya sendiri
    ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain
    #salam2periode

  • Son Juni
    Son Juni 2 bulan yang lalu

    Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya

  • djibon mlekoto
    djibon mlekoto 2 bulan yang lalu

    saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,

  • Nakalelu Sarjana Google
    Nakalelu Sarjana Google 2 bulan yang lalu

    Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...

  • Irma Irma
    Irma Irma 2 bulan yang lalu

    saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya

  • Irma Irma
    Irma Irma 2 bulan yang lalu

    inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi

  • Nona Sipit
    Nona Sipit 2 bulan yang lalu +1

    Ingat Prabowo, ingat 98
    Lukanya masih terasa sakittttttt...

  • Noer Rezan
    Noer Rezan 2 bulan yang lalu +1

    Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin.
    Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah

  • ainun rahayuningtyas
    ainun rahayuningtyas 2 bulan yang lalu

    buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...

  • niewati chankwok
    niewati chankwok 2 bulan yang lalu

    Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara

  • alu bintang
    alu bintang 2 bulan yang lalu

    Gregetan denger cadel narator nya

  • Klemens Angel
    Klemens Angel 2 bulan yang lalu

    Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€

  • Rahma Bonnie
    Rahma Bonnie 2 bulan yang lalu

    Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
    Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„

  • Robi Arfianto
    Robi Arfianto 2 bulan yang lalu

    Becik ketitik ala ketara.
    #filosofiJawa

  • Ian Tok
    Ian Tok 2 bulan yang lalu

    ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..

  • Tubagus Diedy Achmad
    Tubagus Diedy Achmad 2 bulan yang lalu

    Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...

    • Aries Ikhwani
      Aries Ikhwani 2 bulan yang lalu

      wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban

  • Kornelius Patandean
    Kornelius Patandean 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik

  • momon asidin
    momon asidin 2 bulan yang lalu

    Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!

  • Emanuelemang Emang
    Emanuelemang Emang 2 bulan yang lalu

    Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.

  • cargo Indonesia
    cargo Indonesia 2 bulan yang lalu

    Bu ratna saya sarankan tlfon anis

  • Suseno Jadi
    Suseno Jadi 2 bulan yang lalu

    Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar

  • Herian Heri
    Herian Heri 2 bulan yang lalu

    Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada

  • usman Theng
    usman Theng 2 bulan yang lalu

    Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 2 bulan yang lalu

    Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 2 bulan yang lalu

    Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.

  • bowo sableng pendekar 212
    bowo sableng pendekar 212 2 bulan yang lalu

    Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.

  • Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
    Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8 2 bulan yang lalu

    Mampus...10 tahun kena jail....hahaha

  • Chef Agus
    Chef Agus 2 bulan yang lalu

    Rasakanlah itu

  • Ikhwanul muslimin
    Ikhwanul muslimin 2 bulan yang lalu

    banyak cebong disini yak

  • Iswahyud I
    Iswahyud I 2 bulan yang lalu

    Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • qiara gadget channel
    qiara gadget channel 2 bulan yang lalu

    Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew

  • Rahmayanti Nabila
    Rahmayanti Nabila 2 bulan yang lalu

    Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁

  • Naomi Wita
    Naomi Wita 2 bulan yang lalu

    skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????

  • Suhendar Hendar
    Suhendar Hendar 2 bulan yang lalu +1

    Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh
    Harusny ada amarah
    Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan

  • sasti sugianti
    sasti sugianti 2 bulan yang lalu

    wes hewes hewes blablassss setane 😱

  • Kim Nana
    Kim Nana 2 bulan yang lalu

    Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’

  • Kim Nana
    Kim Nana 2 bulan yang lalu

    Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak

  • Kim Nana
    Kim Nana 2 bulan yang lalu

    Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret

  • Jokowi 2periode no 1
    Jokowi 2periode no 1 2 bulan yang lalu +2

    Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal

  • Beat Ganteng
    Beat Ganteng 2 bulan yang lalu

    PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘

  • Purnomo Setyadi
    Purnomo Setyadi 2 bulan yang lalu

    Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan

  • Ida Mariana
    Ida Mariana 2 bulan yang lalu

    yg tabah ya bu

  • Dewi Margi
    Dewi Margi 2 bulan yang lalu

    Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong"
    Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..

  • Halfhole Icak
    Halfhole Icak 2 bulan yang lalu

    Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?

  • Rasna Nuraini
    Rasna Nuraini 2 bulan yang lalu

    Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng

  • gie limah
    gie limah 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahahaha....

  • Ambon Manisse
    Ambon Manisse 2 bulan yang lalu +1

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....

  • Ida Butiq
    Ida Butiq 2 bulan yang lalu

    Skenario gatol (gagal tolol)

  • Dunia Pikat
    Dunia Pikat 2 bulan yang lalu

    yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya.
    #duniapikat

  • ogie zeprizal
    ogie zeprizal 2 bulan yang lalu

    Semoga aja kisah ini di jadiin film azab πŸ˜…