Tap to unmute

RICIS KETEMU KING FAAZ GANTENG BANGET.. Gendong Bayi Lagi…

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2022
  • sebelumnya idclips.com/video/vejzVEuN4MU/video.html
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN...
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 664

  • Tanti Andri
    Tanti Andri 24 hari yang lalu +16

    Masya Allah Tabarakallah..
    Gumush banget sihh baby nya , pinter banget king Faaz, Masya Allah ..
    Semoga kak ricis sehat selalu ya kak .. supaya bisa buat konten Positif kayak gini .. seneng bangettt liatnya
    Semoga kak ricis dilancarkan sampai lahiran Aamiinn..
    @tantii.mbemm

  • Fera Fera
    Fera Fera 23 hari yang lalu +25

    Masyallah calon ibu sudah pandai gendong dedek bayi, sehat terus yah kak icis dan debaynya, semoga nanti persalinan diberikan kelancaran🙏🙏🙏

  • Qonitamq
    Qonitamq 23 hari yang lalu +22

    MasyaAllah vibesnya positif banget di vlog ini.
    Semoga kita selalu dikelilingi lingkungan yang baik dan positif aamiin
    Family goals ini

  • Rei Masamune
    Rei Masamune 19 hari yang lalu +40

    MasyaAllah ❤️❤️❤️ seneng banget banget kali ini icis ketemu abang faaz.. doa yg baik baik pastinya untuk icis sekeluarga.. semoga lancar nanti sampai persalinan.. dan sehat2 selalu.. semangat memberikan konten2 bermanfaat untuk followersnya ya icis 🥰

  • Rini Andriani
    Rini Andriani 18 hari yang lalu +35

    Masya Allah sehat terus kk icis, semoga nnti lahirannya lancar dan terimakasih sudah menghibur kami dengan vlog kk😇
    Semngat terus ya kk

  • Putri ayu Maharani
    Putri ayu Maharani 24 hari yang lalu +20

    @putriamaharani_
    Masyaallah cimil, selalu suka deh liat ka icis ngonten dari dulu sampai sekarang gak pernah ngebosenin. Apalagi nonton ini di buat senyum-senyum sendiri hehe. Semoga cimil ngonten nya selalu semangat terus ya dan buat kita terhibur. Dan cimil, debay, serta keluarga selalu diberikan kesehatan juga bahagia bersama keluarga aamiin ya Allah..

  • Reka Nuryanti
    Reka Nuryanti 18 hari yang lalu +45

    Masyaallah Tabarakallah kak icis, kak rian dan tim atas 30jt subscribers nya🥰
    semoga berkah setiap konten yang dibuat,dan semoga sehat selalu ka icis, dedek bayinya, sertas keluarga besarnya.. Aamiin 🤲
    Selalu suka sama konten konten nya yang membuat kami para penonton selalu terhibur, dan selalu terdapat pesan dan nasehat didalamnya..
    Kalau Allah menetapkan rejeki aku disini, semoga bisa menjadi salah satu yang dapat THR dan hampers dari kak icis😊

  • Lutfy Fauziyah
    Lutfy Fauziyah 19 hari yang lalu +21

    Masyaallah kak icis, semoga lancar terus, sukses terus. Sehat sehat kak icis dengan keluargaa dan juga Dede bayi nyaaa, semoga lahirannya lancarrr aamiin. Semoga dapet THR dari kak icis buat biaya kuliah🙏❤️🥰

  • Titin Maesaroh
    Titin Maesaroh 19 hari yang lalu +8

    Masyallah barakallah kak icis .selamat 30 juta subs .
    Semoga sehat selalu kk icis dan debaynya aminnn

  • Anggun Setiya
    Anggun Setiya 18 hari yang lalu +5

    Masyaallah tabarakallah, akhirnya yg ditunggu tunggu 30jt😍Semangat trs buat konten cimil,,, sehat" trs buat kak icis debay dan sekeluarga,,,dilancarkan sampai proses persalinannya...Aminnn❤

  • Sisry Handayani
    Sisry Handayani 24 hari yang lalu +18

    MasyaAllah tabarakallah, sehat2 cimill dan suami.
    Semangat menuju 30 JT subscribers 💪

  • Salwa Amara
    Salwa Amara 19 hari yang lalu +37

    Masya Allah keluarga yang harmonis yang jadi panutan semoga sehidup sesurga buat keluarga ka ricis dan ka Fairuz

  • Devi Anggraeni
    Devi Anggraeni 21 hari yang lalu +43

    Sabar ya ka icis sebentar lagi menghitung bulan dan minggu untuk kehadiran si buah hati😍❤️ udah ga sabar pengin liat ka cimil gendong bebynya pasti gemezz🤗 semoga beby cimil menjadi anak yg soleh dan sholehah menjadi ke banggaan ibu dan papa nya dan keluarga nya aamiin 🤲🤲🤲
    @devi_almeera

  • Nur Machdania
    Nur Machdania 18 hari yang lalu +18

    Maasya Allah ..king faaz good boy, semoga ka icis nantinya dapat anak yng sholeh, ahlu Quran..pintar mengajinya sayang kedua orng tuanya Aaamiin..sehat sehat ka icis dan keluarga :)

  • Yuni Astuti
    Yuni Astuti 22 hari yang lalu +85

    MasyaaAllah king faaz.. udh ganteng, sholeh lagi. Suka banget sama didikan keluarga Soni dan Fairuz, yg utama itu agamanya. Semoga keluarganya bahagia dunia dan akhirat.

  • Geby Meliyana
    Geby Meliyana 24 hari yang lalu +13

    Masyaaallah tabarakallah,tumbuh dan berkembang dengan baik yaa Ade calon bayinya ka iciss,sehat" kalian berduaa moga selalu dikeliling orang" baik,buat keluarga kecil ka icis bahagia terus yaa kaa,semangat bikin konten" motivasi Dann menghiburnyaa🥰🥰

  • Asmaul Husna_ricisTR
    Asmaul Husna_ricisTR 22 hari yang lalu +4

    Masyaallah tabarakallah, adem banget liat kluarga king faaz, sehat slalu kalian, 🥰🥰😍

  • Wina Resha
    Wina Resha 18 hari yang lalu +14

    MasyaAllah..alhamdulillah.. Selamat ka icis untuk 30 jt subscriber..sehat sehat selalu ka icis, suami dan debaynya.. Semoga dilancarkan proses persalinannya nanti.. Aamiin🤲..
    Semoga dapat thr dari ka icis untuk mudik agar bisa kasih ibu, dan beliin baju lebaran untuk adik adiku..
    @winaresha12

  • Mutia Apriani
    Mutia Apriani 19 hari yang lalu +49

    Selamat ka icis atas 30jt subscriber nyaa,semoga makin sukses,dan tetap menghibur kita semua,semoga sehat teruss lancar sampai lahiran nya nanti,orang tua dan bayi nya sehat aminn...semoga dapet rezeki dapet THR dari ka icis,buat beli baju lebaran,aminn🙏

  • Maulida febrianti
    Maulida febrianti 18 hari yang lalu +41

    Masyaallah tabarakallah semangat terus ka icis dan para kru untuk bkin kontennya, sehat, dan bahagia terus 😍 Masyaallah king faaz anak sholeh ganteng😍

  • Tini Anggraeni
    Tini Anggraeni 24 hari yang lalu +20

    Dapet notif lagi nih😍 sehat" kak icis dan keluarga. Berkah selalu❤️

  • Nuroh Chuby
    Nuroh Chuby 22 hari yang lalu +43

    MasyaAllah , adem banget denger kak fairus ngomong tentang mendidik anak yg sholeh dan sholekha , sehat selalu kak icis dan keluarga semoga lancar sampai persalinanya semoga ananknya nanti menjadi anak yg sholeh sholekha,,,semangat terus icis selalu memberikan konten yg menghibur dan memotivasi ,, berkah sukses dan d lancarkan rezekinya...
    @nurohchuby

  • Sri Wulan
    Sri Wulan 19 hari yang lalu +12

    Alhamdulillah ka iciss udah 30jt subscriber horee selamat yaa, semoga tertambah nya subscriber ini konten"nya ka icis menjadi contoh teladan bagi semua orang terutama untuk subscriber"nyaa tidak lupa untuk ka icis dan sekeluarga disehatkan jasmani dan rohaninya diberkahkan umurnya, sehat selalu pokoknya untuk debay nya jugaaa🥰🥰🥳
    @srxwln_

  • ig : anisnur23
    ig : anisnur23 22 hari yang lalu +6

    Masyaallah sneng banget liat bumill sehat2 terus. Semoga kak icis dan keluarga di lancarkan semua urusannya dan rezekinya orang baik. Semoga rezekinya nular. Aamiin🤲🙏

  • Rizka Khaerunnisa
    Rizka Khaerunnisa 19 hari yang lalu +31

    masyaAllah tabarakallah sehat selalu kak icis dan debaynya 😍 smga dilancarkan sampe hari h n diberi kesehatan n keselamatan 🥰

  • Dara Mutia
    Dara Mutia 24 hari yang lalu +14

    MasyaAllah bumil slalu menjaga silahturami, semoga ka icis d beri kesehatan, d lancarkn dlm persalinan nti, d limpahkn rezekinya, bhagia dunia akhirat.

  • Nabila Agustin
    Nabila Agustin 22 hari yang lalu +33

    Masya allah tabarakallah .terhibur banget dengan konten nya kak iciss semoga di beri kesehat dan lindungan buat kak icis ,suami dan calon dede bayi dan keluarga semoga persalinannya nanti lancar dan semoga sukses selalau kak icis aamin...

  • Aminah Hasra
    Aminah Hasra 19 hari yang lalu +6

    Masyaa Allah tabarakallah.. suka sekali dengan kedua keluarga ini.. sehat dan sukses selalu.untuk semua ❤️❤️❤️

  • Nia Meiliandri
    Nia Meiliandri 19 hari yang lalu +25

    Seneng banget liatnya jadi ikut happy 🥰 semoga Allah menjaga kak icis & calon buah hati kak icis. Kak icis tentunya mengalami yang disebut wahnan ‘ala wahnin. Derita diatas derita. Namun , semua itu tak sebanding ketika melihat seorang bayi kecil keluar dari rahim kak icis 🥰
    Ini menjadi Perjuangan yang masih panjang. Dia ialah amanah dari Allah yang tentu harus di jaga keberadaannya. Berikan yg terbaik selama dia berada di kandungan. Syukurilah keberadaannya atas doa. Selamat, calon ibu! 😘😘
    @niafmeiliandrii

  • Fitri Tarisa
    Fitri Tarisa 19 hari yang lalu +41

    MasyaAllah sehat terus ka icis dan keluarga, semoga sehat selalu lancar rezekinya.. Selamat atas 30jt subsnya.. Gakk kerasa konten² yaa selalu menginspirasi, humoris semoga tetap menjadi konten kreator no1.. Aamiin Yaa Allah. Yaa Allah semoga di bulan ramadhan kali ini di titipkan rezeki dari Allah lewat ka Icis buat nambah biaya kuliah dan bangun usaha sampingan Aamiin ya Allah🥺🙏

  • Sinta ml.28
    Sinta ml.28 24 hari yang lalu +20

    Masyaallah tabarikallah, semoga sehat terus ya bukmill,lancar terus sampek lahiran, bahagia terus ya icis, semangat terus buat konten yg menghibur.
    @sinta. Ml28

  • widyaa
    widyaa 19 hari yang lalu +26

    Masya Allah,iciss jiwa keibuannya udah keluar,semoga kelak dikaruniai anak yang sholeh/sholeha

  • aldiansyah vian
    aldiansyah vian 19 hari yang lalu +40

    MasyaAllah Fairuz sama sony berhasil banget didik anak, semoga Ricis kelak mendapatkan anak soleh dan solehah aamiin

  • Adindaaa rahma
    Adindaaa rahma 19 hari yang lalu +6

    Masya Allah tabarakallah 🥰🥰 ka icis sehat terus yaahh, seneng bgt liat ka icis happy🤍🤍

  • Thericis Stories
    Thericis Stories 21 hari yang lalu +5

    Masya Allah..ricis udh makin jago gendong baby ya. Sehat2 ya cimil sm debay, bnyak2 istirahat

  • Surani Fitri
    Surani Fitri 24 hari yang lalu +16

    MasyaAllah Tabarakallah kak iciss semoga debaynya nanti menjadi anak yang sholeh dan Sholehah. Sehat selalu dan semoga selalu diberikan kebahagiaan. Aamiin 🤲
    @suranifitrii

  • Abrisam Reynand
    Abrisam Reynand 22 hari yang lalu +8

    Alhamdulillah ya Allah seneng banget bisa liat icis gendong bayi, sehat selalu buat icis dan keluarga. Aamiin

  • Afifa Channel
    Afifa Channel 23 hari yang lalu +26

    MasyaAllah Tabarakallah sehat terusss cimilnya the ricis.
    Semangat terus, makasih sudah selalu nemenin hari hari kami lewat konten konten yang nggak pernah ngebosenin.
    Selamat atas 29 juga subscribenya semoga bisa segera 30 juta ya kak icis.
    Makasih banyak.
    Bismilaah ya Allah THR online dari orang yang selalu menjadi panutan.
    @rhiaaa_13

  • maamelia
    maamelia 21 hari yang lalu +45

    Masyaallah sehat selalu cimil dan keluarga ,semangat terus buat kontennya .selamat 30 JT subcribers nya cimil ,semangat terus team ricis 💜💜💜💜💜

  • Agna Haziq Fariq Ayesha
    Agna Haziq Fariq Ayesha 23 hari yang lalu +39

    Masya Allah... Barakallah atas 29,9 jt subscriber y ka iciss... Konten ka Icis selalu menghibur, semangat terus ngontennya ya ka icis, walaupun dalam keadaan mengandung, ka icis harus selalu aktif dalam membuat video YT padahal kita tau emosional ibu hamil tidak semudah itu. Keep strong ka icis, sehat selalu untuk Ibu Hamil, Pak mil juga calon dede bayi. Semoga selalu dilimpahkan rezeki. Aamiin @ichanisarisnawati

  • vado io
    vado io 24 hari yang lalu +15

    Entar lagi dek icis gendong bayinya sendiri. Kita doakan semoga dede bayi dan ibunya sehat selalu

  • auna harira
    auna harira 22 hari yang lalu +5

    Masya Allah tabarakallahh king faas 🥰🥰 ganteng, Sholeh, pinter and the best lah 💋💋
    Semoga kak ICIS dan debaynya sehat dan lancar dalam persalinan nya 😇😇
    Aamiin 🤲🏻🤲🏻

  • imacha official
    imacha official 18 hari yang lalu +4

    Adem banget liat nya kak icis semoga selalu menebarkan ke bahagiaan,semua video nya sangat menghibur untuk kita yang menonton,berkah selalu,lancar rejekinya,Semoga kebagian thr dari kak icis supaya bisa buat tambah beli leptop untuk kuliah,aminn
    @hazima1741

  • Alya Safadila
    Alya Safadila 18 hari yang lalu +12

    Selamat buat kak Ricis dan Teamnya atas 30 juta subscribers, semoga konten kontennya bisa menghibur banyak orang dan sehat slalu buat ka Ricis suami dan teamnya.......
    Pengenbeliin perlengkapan solat baru buat orang tua di kampung sama pengen ngasih hampers jga buat sodara yg sering bantuin aku di tempat rantau...

  • Juwita Linggau ig juwitahesti04
    Juwita Linggau ig juwitahesti04 19 hari yang lalu +2

    Masyaallah, tiada henti nya mendoakan yg terbaik untuk icis debay dan keluarga,. Sehat selalu, panjang umur, dijauhkan dr hal2 buruk amiiinn

  • Amellia 28
    Amellia 28 24 hari yang lalu +14

    MasyaAllah Cimill , Bahagia selalu , liat Ka Iciss tuh bnr2 menginsipirasi banget sh , biar mandiri,kerja keras,sabar , pokonya loveyou Cimill ,😍😍

  • Aris Nurdiani
    Aris Nurdiani 23 hari yang lalu +14

    Masyaallah tabarakallah..sehat selalu kak icis dan keluarga semoga di beri kelancaran untuk kelahiran babynya🥰 Aamiin
    @arisnurd

  • Essy Merlina
    Essy Merlina 21 hari yang lalu +5

    Masyaallah tabarakallah sehat2 ka icis..entah knp setiap liat vlog ka ICIS suka senyum2 sndiri gini hehehe.. moodboster bgt 😍

  • rachma wati
    rachma wati 21 hari yang lalu +6

    Masya allah sehat selalu bumil , sehat selalu keluarga fairuz , sehat selalu team kak icis . 💚💚
    Adem liat keluaraga ka fairuz ya

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani 19 hari yang lalu +5

    Congratulation kak icis bang ryan 30 jt subscribernya 😃🌟🎉 semangat ya buat terus bikin konten yang brmanfaat dan menghibur kita semua.. smoga sllu dimudahkan rezekinya, sehat terus ya bumil dan debay,, lancar smpe lahiran kak dan selalu diberkahi allah SWT aminnnn ya rabbal alaminnn🙏🏻😊
    Salam dari sidoarjo kak🍃
    Liez4494

  • Desi Ratnasari
    Desi Ratnasari 24 hari yang lalu +16

    Masya Allah icis bumil bahagia
    Sehat2 selalu kak icis dan bang ryan beserta keluarga besar
    Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲
    Mudah2an lahiran kak icis nanti lancar tanpa ada halangan satu apapun 🤲
    Selamat juga menuju 30juta subscribenya kak icis Mudah2an barokah.
    Semoga kebagian THR online dari kak icis biar bisa mudik ke Jambi jenguk bapak 🤲
    @syaqyra_hna

  • Vika Septiani
    Vika Septiani 18 hari yang lalu +15

    MasyaAllah Tabarakallah.. selamat 30 juta subscriber bumil cantik... semoga semakin semangat bikin konten" yg seru,menghibur dan menginspirasi... semoga selalu sehat semuanya dan berkah segalanya... aamiin
    Semoga rezeki bisa dapet THR dari ka ricis untuk aqiqah anak saya ka... Semoga Allah beri rezeki untuk saya melalui ka Ricis... aamiin
    @vikaseptiani12

  • Siva Silvia
    Siva Silvia 18 hari yang lalu +4

    Masyaallah udah cocok banget. Semoga makin sukses, maju dan dapat memotivasi serta menebarkan kebaikan. Semoga kaka sekeluarga terutama cimill sehat-sehat yaaa🥰

  • Septi aulia indriani
    Septi aulia indriani 23 hari yang lalu +16

    Assalamualaikum ماشاء الله تبارك الله ka icis beserta keluarga sehat terus ya, semoga rezekinya mengalir terus tanpa putus, semoga dibulan ramadhan ini penuh berkah, konten konten ka icis semoga selalu menginspirasi semua orang, salam ya ka buat ibu😇💖

  • EnyDwii
    EnyDwii 22 hari yang lalu +20

    Masyaallah Tabarakallah.
    Sehat sehat ka icis dan dede bayii serta sekeluargaa semoga segala urursannya dipermudahkan dan juga dilancarkan rezekinyaa.dilancarkan dalam menunaikan ibadah puasa.aamiin🥰🙏🏻

  • Nurul Hannisya
    Nurul Hannisya 24 hari yang lalu +15

    Masyaallah tabarakallah ✨ lutuna semoga bumi dan baby sehat selalu dilancarkan segala urusannya Aamiin 🤲 semoga konten2nya trending topik aamiin

  • Siti Uripah
    Siti Uripah 23 hari yang lalu +7

    MasyaAllah kedatangan tamu keluarga cantik, ganteng sholeh pula. Ya Allah semoga nty kk icis anaknya cakep yh kan papa Riyan mancung ganteng mma icis cantik imut 😍.

  • Hartati Taty
    Hartati Taty 21 hari yang lalu +8

    Alhamdulillah, selamat yah ricis sdah 30 juta subscribe., semangat trus buat konten2 yang bermanfaat untuk kami para penonton nya,,
    Aminnn🤲🤲

  • Dina Saputri
    Dina Saputri 18 hari yang lalu +4

    ka icis udah pantes banget jadi seorang ibu🥰

  • Siti Nurazizah
    Siti Nurazizah 18 hari yang lalu +4

    Masya Allah Tabarakallah, selamat 30jt subscribe ka icis semoga selalu memotivasi dan menghibur kita semua. Dan yang penting ka icis bayi juga keluarga selalu diberi kesehatan aamiin ya Allah
    Semoga dpt THR dari ka icis, uangnya mau dibagiin ke keponakan khususnya ke mamah. Semoga aku beruntung aamiin, terimakasih ka iciss♥️♥️♥️♥️
    @sn_zizah

  • lilismstrni_
    lilismstrni_ 24 hari yang lalu +13

    wah udah gak sabar yah cimil lahirannya supaya bisa gendong bayi nya sendiri nanti😀❤️
    @lilismstrni_

  • Wahyu ni
    Wahyu ni 19 hari yang lalu +2

    Kontennyaa seruu banget icis dan tim 🌼 Sehat selalu bumil dan tim sekeluarga. Selamat 30jt subscribers, semoga kontennyaa selalu bermanfaat menghibur banyak orang 🌺 @wp.storre

  • Rayya Sadeqqa
    Rayya Sadeqqa 18 hari yang lalu +7

    Selamat 30jt subscribersnya kak , semoga slalu dalam lindungan Allah , semoga debay di perut sehat2 sampai lahiran 🙏🏻 semoga sehat selalu se keluarga🙏🏻 dan lancar terus rezekinya orang baik 🙏🏻 , Smga saya bisa dapat THR dari kaka biar bisa beli baju lebaran buat anak2 🙏🏻

  • Elna Hayani
    Elna Hayani 18 hari yang lalu +4

    selamat ricis 30 juta sub, semoga bisa mempertahankan
    vlog yang aku tunggu tunggu ahirnya tayang
    masyaallah kx fairuz adem banget lihatnya, faaz ganteng banget
    setiap konten icis selalu mengadung pesan positif, pesan yang dapat dipetik dari konten kai ini: (1) cara mendidik anak: (a) utamakan agama, perkenalkan agama (b) biasakan anak tanpa gadjet, edukasi anak dengan mainan (c) jangan memaksa anak, seperti memakai hijab, tapi perkenalkan hijab dengan kelembutan. (2) Siapa yang bersunggu sunggu pasti akan mendapatkan apa yang diinginkan (3) ketika lagi mengandung, jangan perna membandingkan dirimu dengan orang lain, dan ketika terjadi baby blus dekatkan diri dengan allah. (4) yang dilakukan sebagai seorang kepalah keluarga: (a) Tanggung jawab (b) mengutamakan agama, terus belajar tentang agama
    jika allah memberikan rejeki lewat thr online ricis, duitnya buat thr mak dikampung, sama persiapan lahiran
    #semangat pejuang Thr online
    # seperti yang bang diki selalu katakan jika ingin rejeki yang besar maka kerja keras dan usahanya lebih besar lagi
    #tetap berpikir positif, allah memberikan rejeki dari pintu mana saja yang allah kehendaki, yang terpenting berusaha dan berdoa
    semoga rejeki dedek utun
    elna_hayani

  • Elna Hayani
    Elna Hayani 19 hari yang lalu +3

    selamat ricis 30 juta sub, semoga bisa mempertahankan
    vlog yang aku tunggu tunggu ahirnya tayang
    masyaallah kx fairuz adem banget lihatnya, faaz ganteng banget
    setiap konten icis selalu mengadung pesan positif, pesan yang dapat dipetik dari konten kai ini: (1) cara mendidik anak: (a) utamakan agama, perkenalkan agama (b) biasakan anak tanpa gadjet, edukasi anak dengan mainan (c) jangan memaksa anak, seperti memakai hijab, tapi perkenalkan hijab dengan kelembutan. (2) Siapa yang bersunggu sunggu pasti akan mendapatkan apa yang diinginkan (3) ketika lagi mengandung, jangan perna membandingkan dirimu dengan orang lain, dan ketika terjadi baby blus dekatkan diri dengan allah. (4) yang dilakukan sebagai seorang kepalah keluarga: (a) Tanggung jawab (b) mengutamakan agama, terus belajar tentang agama
    jika allah memberikan rejeki lewat thr online ricis, duitnya buat thr mak dikampung, sama persiapan lahiran
    #semangat pejuang Thr online
    # seperti yang bang diki selalu katakan jika ingin rejeki yang besar maka kerja keras dan usahanya lebih besar lagi
    #tetap berpikir positif, allah memberikan rejeki dari pintu mana saja yang allah kehendaki, yang terpenting berusaha dan berdoa
    semoga rejeki dedek utun
    elna_hayani

  • @Mbakimrok
    @Mbakimrok 24 hari yang lalu +16

    Gemesnya kak icis gendong bayi... Seneng banget 😍😍,, sehat2 ya kak icis dan juga debaynya,, nggak sabarnya lihat kak icis gendong dedek bayi..
    @mbakimrok

  • Metta Devi
    Metta Devi 21 hari yang lalu +6

    MasyaAllah bgt akhlak ny Faaz terasa anak yg baik bgt, sopan, pinter. Anak sholeh ❤️

  • Hiday Putri28
    Hiday Putri28 18 hari yang lalu +4

    Masyaallah Tabarakallah ,congrats kak Ricis 30juta Subscribersnya ,sehat selalu untuk keluwarga Dan di mudahkan saat persalinan nanti ,Tambah rezekinyan aminnn ... Bismillahhirohmannirohim semoga dapet diapers dan THr dari kak Icis biyar mukena ya bisa buat solat It dan bisa beliin baju lebaran untuk anak" dan untuk beli kue lebaran karna belum kebeli semua 😇❤

  • Baiq Nofia Fardiana Utami
    Baiq Nofia Fardiana Utami 18 hari yang lalu +4

    MasyaAllah icis selamat utk 30 subscriber, semoga semakin berkah, semakin bermanfaat buat banyak org dan umat 💖
    Semoga sy bisa dpt thr dr icis utk beli tiket pesawat PP ke Bima kampung suami. Udh 3 th blm prnh plg bawa anak, ziarah ke makam alm bapak mertua.. Mudahan ada rezeki bisa sampe Bima pke pesawat bertiga 💞 aaamiiin 🤲

  • Risma Yanti
    Risma Yanti 18 hari yang lalu +2

    Selamat ka icis dan suami atas 30 juta subscribe nya, semoga debay, ka icis dan suaminya sehat selalu, di mudahkan segala urusannya, di berikan rezeki yang bermanfaat aamiin ya Allah ya robal alamin🤲semoga dapet thr dari ka icis untuk di pake di hari lebaran aamiin ya Allah🥺

  • Jihan Hakiki
    Jihan Hakiki 24 hari yang lalu +38

    Masya Allah, terhibur banget dengan konten ka icis, sehat terus yaa cimil, semoga debay dalam kandungan sehat selalu aamiin ♥
    @jih_an2605

  • Eva mardiyana
    Eva mardiyana 23 hari yang lalu +15

    Masyaallah tabarakallah congratulations 29,9jt subscrib bumil,pakmil,team icis ,keluarga besar dan sehat² terus debay nya semoga lahir dengan selamat sehat amin lancar teruss rezeki nya @eva.mardi.52

  • Dena Kristiyana
    Dena Kristiyana 21 hari yang lalu +6

    Masya allah sukses selalu ka dan sehat selalu buat ka icis sama debay dan keluarga 🥰🥰

  • Dinda mestika Sari
    Dinda mestika Sari 22 hari yang lalu +16

    Tabarakallah, semoga bisa cepat nyusul punya dedek bayi kek ibu cimil satu ini ❤️, pasti bahagia banget rasanya 🤗

  • Septi Saparida
    Septi Saparida 23 hari yang lalu +18

    Masya allah selamat buat 29,9jt subscribersnya menuju 30jt,semoga ka ricis dan keluarga selalu di beri rejeki dan kesehatan dan sukses selalu buat konten2 yg unik dan lucu2 di tunggu konten2 terbarunya ,
    Sehat2 terus bumil imut dan enerjik😁
    @septisaparida

  • adelia adelia1211
    adelia adelia1211 24 hari yang lalu +54

    Masyaallah tabarakaallah kak icis, dapet notif dari kak icis langsung gercep banget buat nonton konten kak icis sambil ngabuburit di temenin bareng sama kak icis, sehat sehat terus kak icis dan sekeluarga serta tim icis semogaa sukses selalu kalian 🤗❤️❤️❤️❤️
    @adelia_m.a

  • karyanti 11
    karyanti 11 18 hari yang lalu +4

    masyaallah adem banget liat ka icis ke rumah ka sony. yang paling mengutamakan agama dalam keluarga & mendidik anaknya
    di tunggu vlog selanjutnya, see you next vlog

  • Ami Aminah
    Ami Aminah 20 hari yang lalu +5

    Masyaa Allah...😊
    "مَنْ جَدَّوَجَدَ"
    "Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil"

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 23 hari yang lalu +9

    Sehat sehat cimil sekeluarga,pengen banget ketemu kak icis,bahagia selalu kalian🤲😇❤️❤️

  • Silfinapryn
    Silfinapryn 21 hari yang lalu +2

    Masyaalloh sehat2 ya kalian, walau puasa tetep semangat bikin konten, apalagi ka icis yang lagi hamil muda, sehat2 yaa.. semoga diberi rizki yang banyak yang halal, semoga diberi kesehatan keselamatan dan selalu dilindungi oleh Allah swt. Aamiin

  • Kamelia Amel
    Kamelia Amel 24 hari yang lalu +25

    ngga pernah bosen liat kk icis, kepribadiannyh yg sangat luar biasa 😊, trus semangat buat kk icis, suami dan calon debaynyh 😊 sehat selalu buat keluarga kk icis dan tim icis 😊💪

  • Zhafira Putri
    Zhafira Putri 21 hari yang lalu +4

    Masya Allah tabarakallah sehat selalu ricis dan keluarga 🥰

  • Lala Swiswati
    Lala Swiswati 22 hari yang lalu +3

    masyallah tabarakallah bnyk bngt sisi positif dri konten2 kak iciss semoga di ramadhan tahun besok bisa bikin konten lgi ya kak masyallah 🖤

  • Santi 96
    Santi 96 23 hari yang lalu +3

    Masya Allah bumil kaya nya udah gak sabar jadi ibu yg sah.
    sehat" terus bumil bahagia terus ceria terus semoga nanti persalinan nya lancar Aamiin ❤

  • indrielida_
    indrielida_ 11 hari yang lalu +1

    Masyaallah sehat-sehat kak icis dan keluarga, semoga dilancarkan kehamilannya sampai persalinan nanti. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh sholihah. Selalu terhibur dan gk bosan liat konten-kontennya. Selalu menyampaikan motivasi di setiap vlognya untuk kehidupan sehari-hari. Sukes selalu dan makin berkah rezekinya
    @indrielida_

  • @mutia_asp
    @mutia_asp 24 hari yang lalu +20

    Masyaallah tabarakallah adem bgt denger bang faaz ngaji , ,
    Bahagia selalu ya ka Fairuz dan ka sonny dan keluarga, , aamiin
    Sukses terus buat ka ricis sehat selalu sama debay nya aamiin

  • Kesya Yaumil
    Kesya Yaumil 22 hari yang lalu +15

    MasyaAllah ta barakallah... terhibur baget dengan konten kk icis, semangat buat konten nya ya kk icis, kk icis semoga diberi kesehatan amin, dan di lancarkan rezeki kk icis amin

  • Meliana Bere
    Meliana Bere 23 hari yang lalu +68

    Gemessss ada aja kelakuan bumil yang satu ini, kak icis full energi banget ya padahal hamil nya udah lumayan besar bener-bener bisa kita jadikan contoh buat yg akan jadi calon ibu nanti buat gak terlalu banyak tiduran selama kehamilan, sehat-sehat terus yaaa cis semoga Allah ijinkan kamu buat lahiran normal nanti, tapi mau gimana pun lahiran nya doa nya semoga kak icis dan dede bayi sehat wal aafiat aamiin ❤❤❤
    Sebelum imsak masih ngemil
    Tapi jangan lupa baca niatnya
    Ngabuburit nonton video cimil
    Dapet lucu nya dapet juga THR nya
    Aamiin.. pengen banget dapat THR online buat bikinin anak-anak kue lebaran cis.. soalnya suami udah pengganguran ga mampu buat beli bahan-bahan nya
    Allahuma sholii ala syaiddina Muhamamad
    @melianaberee

  • AVINA CHABIBI
    AVINA CHABIBI 18 hari yang lalu +3

    MasyaAllah tabarakallah Selamat kak icis atas 30 jt subscribernya. Semangat kak untuk selalu membuat konten yg menghibur dan menginspirasi banyak orang ,semoga sehat selalu dan lancar sampai lahiran. Semoga bisa mendapat THR dari kak icis untuk biaya rumah sakit ibu saya yg habis kecelakaan,(ucapan adalah doa) jadi jika saya tidak bersungguh-sungguh tidak mungkin saya akan mendoakaan hal yg tidak baik untuk orang tua saya🙏🙏🙏

  • Mutiara Andini
    Mutiara Andini 22 hari yang lalu +2

    MasyaAllah,sehat2 trus ka icis dan debay nya semoga lancar smpai lahiran nnti ya ka icis. Berkah trus ka icis dalam berbagi..
    @mutiara_andni02

  • Catarina Claes
    Catarina Claes 24 hari yang lalu +22

    Masyaallah kak Ricis sehat selalu, bahagis selalu, terima kasih sudah bikin konten yang selalu menghibur orang orang. Selalu sehat untuk kak Ricis juga keluarga, team.. dan selamat untuk 29,9 subscribers nya.Semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dari segala hal keburukan.
    Amin ya robbal alamin...
    @wellbealright2000

  • Zahra Amalia Ramadani
    Zahra Amalia Ramadani 16 hari yang lalu +1

    MasyaAllah tabaarokallah selamat 30jt subscribers ka icis dan abang TR, semoga sehat selalu calon dd bayi, ibunya dan calon papahnya juga semuanya, bahagia selalu dimudahkan rezekinya aamiin Allahumma aamiinn🤲 semangat terus buat kontennya, semoga bisa selalu menghibur semua orang🤗
    Dan semoga di bulan ini aku dapet THR😁
    @ramadanizahra79

  • Anjar Waty
    Anjar Waty 22 hari yang lalu +2

    Masyaallah tabarakallah ,, baik bgt yahhh mami ngasi pengalaman nyaaa ,,nasehat baik ..semoga slalu sehat selalu ,, kak icis sehat selalu lancar sampai di hari lahiran aminn lancar selalu rezeki nya aminn

  • Nilah Oleng
    Nilah Oleng 22 hari yang lalu +3

    Menginspirasi banget masya allah😍🤲 kelak akan bahagia seperti ka icis yang penuh banyak rintangan nya semoga kuat dan tabah akan hal" yang kita jalani 😊😌

  • Nur Yanti
    Nur Yanti 19 hari yang lalu +35

    Semoga KK icis dan keluarga selalu diberikan kesehatan ,di lancarkan rezekinya , dipermudah segala urusannya😍😇

  • Anggun Permata
    Anggun Permata 24 hari yang lalu +17

    MASYAALLAH... dua keluarga yg aku sayang😍😍😍sehat" trs kalian, sll dalam lindungan ALLAH SWT. AAMIIN YA ALLAH

  • vitamin C
    vitamin C 18 hari yang lalu +3

    Banyak bersilaturahmi y icis, dari silaturahmi bisa memperoleh banyak manfaat dari sharing ilmu, memperbanyak persaudaraan, dan bisa menambah rezeki. Semoga icis dan family selalu bahagia dan sehat selalu Aamiin🤲🤲🤲

  • abdina khaerusabilla
    abdina khaerusabilla 23 hari yang lalu +22

    Baby ka riciiss jugaa pasti cantik/ganteng karna ikut orangtuanyaa yg masyaAllah gans dan cans😍 barakallah ka iciiisss, sehat sehatt bumill

  • Alfiany Nur Fadillah
    Alfiany Nur Fadillah 21 hari yang lalu +21

    Mashaa Allah kak icisss udah pinter banget gendong baby, king faaz makin gede makin ganteeeeng 🥰🥰🥰 sehat selalu yaa smuanya 🥰😍
    @vanyprakoso / vany

  • Resa Udayasari
    Resa Udayasari 22 hari yang lalu +2

    Congratulation 29.9jt subscribe kak ICIS♥️
    Senang banget deh lihat konten² nya kak icis nih🥰selalu bermanfaat dan positif,selain menghibur,ada banyak pelajaran yang baik☺️judul flog selama bulan puasa yaitu THR online ♥️ada pun konten²nya selama bulan puasa ini:
    1.sahur pertama bareng suami
    2.reaksi suami tau Dede bayinya nendang
    3.setan glowup eps 1
    4.buka pertama ayah jadi papa
    5.masak sahur paling banyak
    6.usg ke-3
    7.suprise ayank,nyanyak naik helikopter keliling Jakarta
    8.ayah jadi saksi sahur romantis kami
    9.suami beli mobil lagi diam²
    10.setan glowup eps 2(dia datang)
    11.ricis dan Diki masak sahur 100kg pentol
    12.ayah beli mawar untuk ICIS
    13.icis ngidam makan siang bareng keluarga
    14.sahur gelap²an sama ayank
    15.prank asisten maling uang,nangis gak berhenti²
    16.setan glowup eps 3 (orang ke-3)
    17.sahur bareng Kiano
    18.gendong bayi bule
    19.ricis manja bawaan bayi debay
    20.ricis marah besar,ada yang nelpon suami pas lagi sahur
    21.yufus nangis di jagain risis
    22.setan glowup eps 4 (ricis galau)
    23.usg muka debay
    24.beli burung 10 JT cash
    25.singgah rumah Mbak OKI, mbak oki megang perut ICIS
    26.prank kempesin ban mobil ibu, ibu marah besar
    27.suprise beliin mawar besar untuk ibu,nyanyak,dan Puput
    28.ricis bakar sate berjam² di rumah kk Irish Bella
    29.lucinta Luna jadi pelakor, bahaya!!!!
    30.setan glowup eps 5( ricis mulai pdkt)
    31.lucinta Luna nempel mulu sama suami aku,puasaaa
    32.setan glowup eps 6(becir vs suami)
    33.reaksi ICIS tau bukan anak kandung ibu
    34.detik² sebelum di tinggal lagi
    35.sedih suami ku pulng pagi lagi
    36.dila tiktok godain suami aku, aslinya begini
    37.setan glowup eps 7( overthinking)
    38.sahur di rumah Tasya farasya, dapat barang bayi
    39.Masak ceker terbanyak,,Masak untuk suami
    40.pertama kali foto maternity
    41.setan glowup eps 8 (ricis dapet bunga)
    42.ricis belanja bulanan,,kasih minyak gratis
    43.aku gak tidur sampai pagi(nunggu suami pulang)
    44.ada cewek lain di mobil baru suami,,,
    45.setan glowup eps 9 (tatapan cinta)
    46.ricis jaga bayi di dalem kolam
    47.detik detik Ricis split waktu tanding badminton.. ekstrim banget.
    48. Alshad main badminton demi Tiara..
    49. Setan glow up eps 10. Terbongkar semuanya
    50. Ricis ketemu king Faaz ganteng banget.. gendong bayi lagi
    Semoga rejeki aku aamiin .
    Ig: resa udayasari