Tap to unmute

SING-OFF TIKTOK SONGS PART VI (Yamet Kudasi, It's Only Me) vs Mirriam Eka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2021
  • the wait is over! i present you part 6 of this sing-off series. this one is very special because it contains the most songs i've ever made on a sing-off, 30 TikTok hit songs! with 5 different languages. And, we're experimenting with new genre with more upbeat vibe to boost ur energy when you wake up in the morning!
    Instagram @rezadarmawangsa
    rezadarmawa...
    Instagram @mariaeka_
    mariaeka_?...
    Video ini adalah konten ber-copyright. Jika kalian mau memberikan support lebih untuk membantu memajukan channel ini, bisa klik link dibawah ini ya! Terima kasih banyak
    saweria.co/rezadarmawangsa
    saweria.co/rezadarmawangsa
    saweria.co/rezadarmawangsa
  • MusikMusik

Komentar • 17 810

  • ErDev
    ErDev 7 bulan yang lalu +6129

    Ngakak liat ekspresi Mirriam Eka pas bilang "QmuhH~" 😆
    Btw tetep menggokil 👍👍

  • Maria Christina Blancaflor
    Maria Christina Blancaflor 3 bulan yang lalu +105

    Really loved Rzd and Mirriam Eka's voices. Always had last song syndrome

  • JUR
    JUR 2 bulan yang lalu +89

    I came back here after knowing that the tiktok sing-off part 8 will be posted tomorrow at 4:00 pm!!! I'm so excited I've been waiting for that since I saw Reza and Maria posted in their Instagram stories where they are recording and shooting for tiktok sing-off part 8... Yeyyyy😍🙃🤗

    • JUR
      JUR 4 hari yang lalu +1

      Yess 🤩 so excited for it!

    • NexD
      NexD 4 hari yang lalu +1

      and now Reza will upload sing off 9 !!!

    • NexD
      NexD 2 bulan yang lalu +1

      Yes that's right I can't wait!!!!

  • kakak Nuna
    kakak Nuna 4 bulan yang lalu +56

    Masya Allah luar biasa suaranya..😍

  • JUR
    JUR 2 bulan yang lalu +57

    I'm so excited for Tiktok Sing-off part 8!!!😍😝

  • RaflyNotPro
    RaflyNotPro 7 bulan yang lalu +3126

    0:10 Matt Maltese - As The World Caves In (Sarah Cothran ver.)
    0:15 Sezairi - It's You
    0:21 Marshmello X Jonas Brothers - Leave Before You Love Me
    0:25 Lil Nas X - MONTERO
    0:31 Abba - Dancing Queen
    0:37 Doja Cat - Need To Know
    0:43 Katy Perry - Hot N Cold
    0:50 David Guetta - Hey Mama ft. Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
    1:02 Justin Bieber - Hold On
    1:15 LISA - MONEY X LALISA
    1:27 CL - Hello Bi*ches
    1:33 Coldplay X BTS - My Universe
    1:40 SOMI - DUMB DUMB
    1:46 Taylor Swift - Wildest Dreams
    1:52 Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
    1:59 Tove Lo - Habits
    2:03 Mahalini - Melawan Restu
    2:16 Lyodra - Pesan Terakhir
    2:23 Arsy Widianto, Tiara Andini - Bahaya
    2:30 Demi Lovato - Heart Attack
    2:43 Billie Eilish - Happy Than Ever
    2:49 Astrid S - Hurts So Good
    2:56 Olivia Rodrigo - good 4 u
    3:07 dewi isma - YAMET KUDASI
    3:13 Ckay - Love Nwantiti
    3:19 7!! - Orange
    3:30 SHINE OF BLACK - Jang Ganggu
    3:38 Kaleb J - It's Only Me
    3:58 Witt Lowry, Ava Max - Into Your Arms
    like dong

  • Belajar Quotex
    Belajar Quotex 5 bulan yang lalu +49

    0:10 Matt Maltese - As The World Caves In (Sarah Cothran ver.)
    0:15 Sezairi - It's You
    0:21 Marshmello X Jonas Brothers - Leave Before You Love Me
    0:25 Lil Nas X - MONTERO
    0:31 Abba - Dancing Queen
    0:37 Doja Cat - Need To Know
    0:43 Katy Perry - Hot N Cold
    0:50 David Guetta - Hey Mama ft. Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
    1:02 Justin Bieber - Hold On
    1:15 LISA - MONEY X LALISA
    1:27 CL - Hello Bi*ches
    1:33 Coldplay X BTS - My Universe
    1:40 SOMI - DUMB DUMB
    1:46 Taylor Swift - Wildest Dreams
    1:52 Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
    1:59 Tove Lo - Habits
    2:03 Mahalini - Melawan Restu
    2:16 Lyodra - Pesan Terakhir
    2:23 Arsy Widianto, Tiara Andini - Bahaya
    2:30 Demi Lovato - Heart Attack
    2:43 Billie Eilish - Happy Than Ever
    2:49 Astrid S - Hurts So Good
    2:56 Olivia Rodrigo - good 4 u
    3:07 dewi isma - YAMET KUDASI
    3:13 Ckay - Love Nwantiti
    3:19 7!! - Orange
    3:30 SHINE OF BLACK - Jang Ganggu
    3:38 Kaleb J - It's Only Me
    3:58 Witt Lowry, Ava Max - Into Your Arms

  • Freya Steelz
    Freya Steelz 2 bulan yang lalu +24

    my all time fav.. i like maria "hey mama" part.. her voice is so pretty 🥰

  • Myles BC
    Myles BC 17 hari yang lalu +2

    Wow! 🤭 Just got to know them, my mind's blown. Their mashup/ sing off is too good, and diverse.

  • 达.DaNiSh
    达.DaNiSh Bulan Yang lalu +6

    Man I really love his voice 🎧...🤩

  • BAGAS CRAFT
    BAGAS CRAFT 7 bulan yang lalu +2743

    Mood booster sebelum nganimasi nih :D

  • Mohd Shazwan
    Mohd Shazwan 2 bulan yang lalu +17

    The singer's voice is very best and perfect. Mantap kak

  • ~• ALESYA QISARA •~
    ~• ALESYA QISARA •~ 4 bulan yang lalu +21

    Sedapnya suara diorang 😍😍

  • Darwish Haikal
    Darwish Haikal 4 bulan yang lalu +15

    Savage voice when you guys together 🔥🔥🔥

  • Mary Jane Magarao
    Mary Jane Magarao 2 bulan yang lalu +9

    I really loved the way you sing guys

  • Hello😊
    Hello😊 7 bulan yang lalu +1570

    0:00 As the world caves in (sarah cothran ver.)
    0:16 it's You
    0:22 leave Before you love me
    0:26 Montero
    0:31 Dancing queen
    0:37 need to know
    0:44 Hot N cold
    0:55 Hey mama ft. Nick minaj.bebe rexha &afrojack
    1:02 hold on
    1:15 Money*lalisa
    1:27 Hello BI+ches
    1:36 My universe
    1:40 dumb dumb
    1:46 wildest dreams
    1:52 on the floor ft.pitbull
    1:59 Habits
    2:04 Melawan restu
    2:16 pesan terahir
    2:23 Bahaya
    2:30 Heart attack
    2:44 happier than ever
    2:50 hurt so good
    2:55 good 4 u
    3:07 YAMET KUDASI
    3:13 love nwantiti
    3:19 orange
    3:31 Jang ganggu
    3:40 it's only me
    For you 😊😀

  • Muhd Nazri
    Muhd Nazri 5 bulan yang lalu +6

    Suka banget duo sing off ☺️✨

  • S Nokai Konyak
    S Nokai Konyak 2 bulan yang lalu +6

    In luv wit ur voice....😊keep
    It up....❤

  • Tari Febriani
    Tari Febriani 3 bulan yang lalu +4

    Love it! Tiap hari dengerin ga bosan bosan🙂

  • rusihan ruruk
    rusihan ruruk 5 bulan yang lalu +8

    Indonesia proud of you both ♥️♥️♥️♥️🇮🇩

  • KrisDewa
    KrisDewa 7 bulan yang lalu +498

    List Sing Off
    0:10 Matt Maltese - As The World Caves In (Sarah Cothran ver.)
    0:15 Sezairi - It's You
    0:21 Marshmello X Jonas Brothers - Leave Before You Love Me
    0:25 Lil Nas X - MONTERO
    0:31 Abba - Dancing Queen
    0:37 Doja Cat - Need To Know
    0:43 Katy Perry - Hot N Cold
    0:50 David Guetta - Hey Mama ft. Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
    1:02 Justin Bieber - Hold On
    1:15 LISA - MONEY X LALISA
    1:27 CL - Hello Bi*ches
    1:33 Coldplay X BTS - My Universe
    1:40 SOMI - DUMB DUMB
    1:46 Taylor Swift - Wildest Dreams
    1:52 Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
    1:59 Tove Lo - Habits
    2:03 Mahalini - Melawan Restu
    2:16 Lyodra - Pesan Terakhir
    2:23 Arsy Widianto, Tiara Andini - Bahaya
    2:30 Demi Lovato - Heart Attack
    2:43 Billie Eilish - Happy Than Ever
    2:49 Astrid S - Hurts So Good
    2:56 Olivia Rodrigo - good 4 u
    3:07 dewi isma - YAMET KUDASI
    3:13 Ckay - Love Nwantiti
    3:19 7!! - Orange
    3:30 SHINE OF BLACK - Jang Ganggu
    3:38 Kaleb J - It's Only Me
    3:58 Witt Lowry, Ava Max - Into Your Arms
    4:10 Lee HI - Only

  • Twogether
    Twogether 4 bulan yang lalu +14

    Such a cool Mashup! Well done guys!!🔥🔥🔥

  • Cho Yeong
    Cho Yeong 4 bulan yang lalu +5

    sing offs of u and her are my fav on playlist

  • Aira Umairah
    Aira Umairah 4 bulan yang lalu +7

    we want more sing of from both of you.. much love

  • nateya
    nateya 2 bulan yang lalu +5

    Jadi pengen denger Kak Miriam cover 7!! - Orange 😭❤️✨🌟🦋 Telat bgt gue tau ni song off :"

  • Nida Hanifah
    Nida Hanifah 7 bulan yang lalu +1123

    Mau sampe part 100 an geh gass lah. Enak bgt dengerin suara kalian berdua. btw kok ada lagu JAmet KuDAsI

    • Habib Bibi
      Habib Bibi 4 bulan yang lalu

      Duit bro buat bayar copyright

    • Muhammad Ammar
      Muhammad Ammar 5 bulan yang lalu

      Jadi kaya marathon anime gak tuh...🤣

    • Zakira alpatunnisa
      Zakira alpatunnisa 6 bulan yang lalu

      Namanya Lagu jametnya vital
      tapi tetep bagus kok
      sampe sampe Ku menghafal nih lagu
      sangking bagusnya

  • JAGAL ARSIK
    JAGAL ARSIK 2 bulan yang lalu +2

    Sungguh menyejukan hati dengar kalian nyanyi

  • iin Yuliatni
    iin Yuliatni 25 hari yang lalu

    kerennnnnnn gak bosan dengarinx..suara kalian brdua gokil abissss

  • Gpxnm
    Gpxnm 4 bulan yang lalu +11

    Masih nunggu sing off nya kak RZD sama kak Mirriam Eka part² selanjutnya wkwk, moga ada lagi..🙂🙏.

  • muhammad
    muhammad 12 hari yang lalu +2

    meraung kalbu jiwa ku, sedap sangat suara nya😍

  • Joko Purnomo
    Joko Purnomo 7 bulan yang lalu +840

    Mood booster bgt tolong

  • Sinta Auranisa
    Sinta Auranisa 5 bulan yang lalu +9

    Pas lagu Orange merinding bagus banget😍 dan pas akhir kompak banget Suka deh🥰

  • Ngurah Sentanu
    Ngurah Sentanu 4 bulan yang lalu +4

    Talent yg warbyasahhhh.. Amazing🥰 happy new year🎇

  • Nadia Nadia
    Nadia Nadia Bulan Yang lalu +6

    Merinding denger nya😁🥰

  • 魂....soul_♡
    魂....soul_♡ 4 bulan yang lalu +2

    I really love it 🤗❤️ I listen again and again 🤗😇💐❤️

  • amastarisel
    amastarisel 7 bulan yang lalu +12560

    auto dengerin tiap hari ✌🏻

    • Haris Gunawan
      Haris Gunawan Bulan Yang lalu

      Bohing

    • H A I L Y
      H A I L Y Bulan Yang lalu

      👍🏻🤣

    • Rian maulana
      Rian maulana 2 bulan yang lalu

      Iya Lah Cok 👌 mending dukung channel lokal lw semua, daripada Korea-koreaan

    • Firyal A.K
      Firyal A.K 2 bulan yang lalu

      Iya sih soal nya enak banget lagu nya☺️😁

  • NurHayati_23
    NurHayati_23 3 bulan yang lalu

    Suka banget dengerin ya tadi aja ampe lebih 3x diputer terus🥰

  • Adjie Janmar
    Adjie Janmar 2 bulan yang lalu

    Kalian berdua nafas ngos ngosan aja merdu,terus berkarya😘😘

  • Grace Leona
    Grace Leona 5 bulan yang lalu +3

    Wowwwwwww i reallly love your guys cover!!!!!!!!i really love it!!!!!!!!😲😲😍😍😍the combination is OMG!!!!!!!

  • Nasrul Umam
    Nasrul Umam 4 bulan yang lalu

    Nggak bosen2 dengerin nih yang di part ini😍

  • Angel Hdyn
    Angel Hdyn 7 bulan yang lalu +429

    SUKA BANGET, SEMOGA KARYA2 KALIAN TERUS MENJADI LEBIH WOW DAN TETAP MENJADI TRENDING IDclips! WE LOVE YOU REZA AND MIRRIAM 🔥

  • Putri Amalia
    Putri Amalia 3 bulan yang lalu +2

    Suka banget kalau udh bikin sing off gini😍😍

  • Cuna Gasmin
    Cuna Gasmin 4 bulan yang lalu +17

    setelah liat part 7, gua balik lagi kesini, saking rindunya sama mariam😭

  • Elisa Wardah
    Elisa Wardah 2 bulan yang lalu +2

    Gara2 diputer hampir setiap hari, sampe hafal 😭❤❤❤❤❤❤

  • Dekong jasad
    Dekong jasad 3 bulan yang lalu

    Habis kerja dengerin lagu Reza sama Miriam ilang rasanya cape kerja🙌😍

  • 3 jt x ditonton
    3 jt x ditonton 6 bulan yang lalu +3077

    List Lagu
    0:10 = As the World Caves in
    0:15 = it's you
    0:21 = Leave Before You Love Me
    0:25 = Lil Nas X-MONTERO
    0:31 = Dancing Queen
    0:37 = Need To Know
    0:43 = Hot N Cold
    0:49 = David Guetta-Hey Mama ft. Nicki minaj, Bebe rexha & Afrojack
    1:01 = Hold On
    1:15 = MONEY X LALISA
    1:28 = Hello bi+ches
    1:33 = My Universe
    1:40 = DUMB DUMB
    1:46 = Wildest Dreams
    1:52 = On the Floor
    1:58 = Habits
    2:03 = Melawan Restu
    2:16 = Lyodra-Pesan Terakhir
    2:24 = Arsy Widianto, Tiara Andini- Bahaya
    2:30 = Heart Attack
    2:42 = Happier Than Ever
    2:48 = Hurts So Good
    2:55 = good 4 u
    3:07 = YAMET KUDASI
    3:13 = Love Nwantiti
    3:18 = 7!!-Orange
    3:30 = Jang ganggu
    3:38 = It's Only Me
    4:00 = Into Your Arms
    SEKIAN TERIMA KASIH

  • Keyla Sya
    Keyla Sya 4 bulan yang lalu

    Reza please dont replace miriam or i will kill you 😭 you guys will be my favourite duet singer ever ❤️ still waiting another sing off from you guys !!!!!

  • snsih
    snsih 5 bulan yang lalu

    Lagi dong ka bikin part 7 nya❤️

  • Zeta Kirei Star
    Zeta Kirei Star 5 bulan yang lalu

    Semangatt terus kak Reza Dan Kak Mirriam..... : )

  • Irma Reza rania
    Irma Reza rania 3 bulan yang lalu

    Ka miriam candu banget suaranyaaa😍

  • Adenpamel Motovlog
    Adenpamel Motovlog 7 bulan yang lalu +1586

    yang di tunggu-tunggu, ga pernah kecewaaaa ❤️❤️❤️

    • FEB_ Riska Nurmayani
      FEB_ Riska Nurmayani 6 bulan yang lalu

      Next bkin sma kak ghea pke alat musik,sma mirriam jg wkwk

    • Andre Cupu
      Andre Cupu 7 bulan yang lalu

      Sawerr sawerr Bray liat dideskripsinya

  • Mhd fauza
    Mhd fauza 4 bulan yang lalu

    keren bgt kk ditunggu part7 nya kk rzd dan kk miriam

  • Gustiawan Erik
    Gustiawan Erik 2 bulan yang lalu +3

    Suka banget sama sing off ini suka dengerin😘🤩 d rumh👍

  • drakor_lovers_daebak
    drakor_lovers_daebak 4 bulan yang lalu

    Merinding tiap denger sing off ini

  • Ryan Hadi
    Ryan Hadi 4 bulan yang lalu +2

    Lanjut bang Reza part 7 nya 🙏🙏🙏
    Semoga makin sukses di Indonesia dan di luar negeri
    Dan kak meriam makin cantik aja 😁

  • Muhammad Amin
    Muhammad Amin 7 bulan yang lalu +447

    Merinding pas dengar lagu ORANGE.... enak banget suaranya🤩🤩🤩

  • ilaaa_channel
    ilaaa_channel 3 bulan yang lalu +3

    Bagussss, ekspresinya juga dapet banget, cocok juga duetnya berdua

  • Queen Dk
    Queen Dk 5 bulan yang lalu

    Gua dengerin tiap hari kagak bosan2😭😭😭

  • Gita Claudia
    Gita Claudia 5 bulan yang lalu

    suer enak bgt, perpaduan yg sangat perfecttt

  • hotijah_official
    hotijah_official 5 bulan yang lalu

    Sama dong aku juga suka dengerin setiap hari 😊👍🏻

  • BEYONDLOCALGODDESSES
    BEYONDLOCALGODDESSES 7 bulan yang lalu +12002

    Another spectacular work by Reza... Thank you for your hardwork ...

  • Dzikra Syahida
    Dzikra Syahida 2 bulan yang lalu +6

    Sumpah ini paling enak dari. Semua album 👍🏻

  • Kollin Bear
    Kollin Bear 5 bulan yang lalu +3

    Omg this video giving me so many good time from old day and this make me want to cry cause I miss them haha. This is really wonderful!!

  • Anzalna Kaivan
    Anzalna Kaivan Bulan Yang lalu

    Suara bagus banget...dn sangat kreatif juga energic...tapi bagi sya lagu di mix kek gni susah untuk dinikmati...krna sya pecinta original songs....but
    Over all kalian keren sih best of luck for you guys...

  • asep Sarmad
    asep Sarmad 5 bulan yang lalu +3

    Semangat terus bg Reza sama kak mirriam Dalam membuat konten musik semoga trending terus aamiin 🙏☺️

  • Jjk97_ Kth95
    Jjk97_ Kth95 7 bulan yang lalu +179

    Mereka berdua tidak pernah mengecewakan penonton, Pande main exspresi juga, keren parah, go trending.

  • Pejuang TPA
    Pejuang TPA 3 bulan yang lalu +7

    Bukan anak tik tok tapi jadi tau lagu2 tik tok gara2 sering mampir kemari. Lagu full dari lagu aslinya ga ada yg diapal, malah cuma versi sing-off yg apal. 😅😍

  • Lana MY
    Lana MY 3 bulan yang lalu

    Kak.. Buatin lirikny dong biar bisa cpt ngafalinny😂❤

  • Vinay ABBHI
    Vinay ABBHI 3 bulan yang lalu

    From India with love brother love ur mashups

  • Sallz VIPSONE
    Sallz VIPSONE 19 hari yang lalu

    Duet terbaik♥

  • Just Call Me Fid
    Just Call Me Fid 7 bulan yang lalu +221

    Keep humble, keep creative, and keep together for both of you.. I love you guys ❤️❤️❤️

    • only human
      only human 7 bulan yang lalu +3

      ehem di like gak tuh,, KEEP TOGETHER FOT BOTH OF YOU

  • Haryani 28
    Haryani 28 3 bulan yang lalu

    Keren banget 🖤

  • AkbarAnakRantau AkbarAnakRantau
    AkbarAnakRantau AkbarAnakRantau 5 bulan yang lalu +4

    Boleh nonton tiap hari 🤗🤗🤗

  • gading fotocopyonline
    gading fotocopyonline 4 bulan yang lalu +6

    dont know why, tapi ini enak aja gitu tetepan drpd yg baru, vibesnya bikin goodmood

  • Jamil Ramadhan
    Jamil Ramadhan 4 bulan yang lalu

    Semoga kalian berdua sukses terus
    Dan jangan sampai mengenal dengan hal hal berbau narkoba ya guys👍👍

  • Gita Nurlathifah
    Gita Nurlathifah 7 bulan yang lalu +202

    Nggak pernah kecewa sama sing-off mereka, suka banget 💗
    Bismillah Trending

  • Carolina Wardani
    Carolina Wardani 4 bulan yang lalu

    Wah indahsekali suwaranya masReza dan temannya😆

  • Ruben Alluad
    Ruben Alluad 5 bulan yang lalu +1

    We Support you forever And We waiting for part 7 And thank you for part 6 and we always watch and hear your video Very Good Music,reza and mirriam eka my favorite couple

  • Petarung Sejati
    Petarung Sejati 3 bulan yang lalu +3

    di tunggu part selanjutnya dengan mirriam
    kalo bisa musiknya seperti ini lebih enak
    reza vs mirriam eka ❤️

  • Gispe ID
    Gispe ID 4 bulan yang lalu

    udah orang nya cakep dan cantik, trus buat Terpesona sama suaranya, masya allah 🥰🥰🥰❤️ keren abis

  • Bina Permana
    Bina Permana 7 bulan yang lalu +380

    Kerennn, sing off nya gak pernah gagal, semangat terus kak reza dan mirriam untuk sing off part2 berikutnya. Sampe part 100 pun ga bakal bosen2 kyaknya 😁

    • y
      y 7 bulan yang lalu

      @Dyat sudah kuduga

    • Dyat
      Dyat 7 bulan yang lalu

      @y ingat dia buaya

    • LOVE M.K
      LOVE M.K 7 bulan yang lalu

      18歳以上の場合 🍑(◠$◕)♪⤵️ --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------💛youngmom.tokyo/catleya ★ トップAVビデオに参加する
      👙
      IDclips: This is fine
      Someone: Says "heck"
      IDclips: Be gone
      #однако #я #люблю #таких #рыбаков
      #Интересно #забавно #девушка #смешная #垃圾.

    • y
      y 7 bulan yang lalu

      @Bina Permana wah" wkwkk

  • deshides
    deshides  4 bulan yang lalu

    Suka bgt klo mereka berdua udah sing off

  • Udu Abdulloh
    Udu Abdulloh 4 bulan yang lalu

    Auto dengerin tiap hari
    🤘

  • Intania Az-zahra
    Intania Az-zahra Bulan Yang lalu +1

    udah dengerin beberapa kali masih aja kerenn 😻

  • Lotus Merah
    Lotus Merah 4 bulan yang lalu

    Dengerin tiap hari lagu"nya .riques dong kak reza bikin duet sama kak eltasya natasya ☺☺☺

  • Kholifatul Jannah
    Kholifatul Jannah 7 bulan yang lalu +315

    Kereenn parah😭tiap Nonton sing-off tik-toknya Bang Eja pasti diulang berkali-kali 😭next part VII bang Eja😍Sukses terus 👍

  • Albar Saili
    Albar Saili 3 bulan yang lalu +1

    Terbaik n mantaplah🇲🇾👍👍

  • ROHILI
    ROHILI 3 bulan yang lalu

    Makasih kak ,lagunya mantep kak Reza...sukses selalu ya buat kk dan tim...

  • Sydney Aziz
    Sydney Aziz 5 bulan yang lalu

    bikin lagi kakkk🥺!!BAGUSS💖💖

  • Andi Itja
    Andi Itja 4 bulan yang lalu

    Gak bosan2 dgr suara kalian ...mantap...

  • Ari Fatyo
    Ari Fatyo 7 bulan yang lalu +251

    0:10 Matt Maltese - As The World Caves In (Sarah Cothran ver.)
    0:15 Sezairi - It's You
    0:21 Marshmello X Jonas Brothers - Leave Before You Love Me
    0:25 Lil Nas X - MONTERO
    0:31 Abba - Dancing Queen
    0:37 Doja Cat - Need To Know
    0:43 Katy Perry - Hot N Cold
    0:50 David Guetta - Hey Mama ft. Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
    1:02 Justin Bieber - Hold On
    1:15 LISA - MONEY X LALISA
    1:27 CL - Hello Bi*ches
    1:33 Coldplay X BTS - My Universe
    1:40 SOMI - DUMB DUMB
    1:46 Taylor Swift - Wildest Dreams
    1:52 Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
    1:59 Tove Lo - Habits
    2:03 Mahalini - Melawan Restu
    2:16 Lyodra - Pesan Terakhir
    2:23 Arsy Widianto, Tiara Andini - Bahaya
    2:30 Demi Lovato - Heart Attack
    2:43 Billie Eilish - Happier Than Ever
    2:49 Astrid S - Hurts So Good
    2:56 Olivia Rodrigo - good 4 u
    3:07 dewi isma - YAMET KUDASI
    3:13 Ckay - Love Nwantiti
    3:19 7!! - Orange
    3:30 SHINE OF BLACK - Jang Ganggu
    3:38 Kaleb J - It's Only Me
    3:58 Witt Lowry, Ava Max - Into Your Arms
    ~

    • wahyu robbi
      wahyu robbi 7 bulan yang lalu

      bntu support nggk bang?liat deskripsi. thnks

    • Firly Ramadhan
      Firly Ramadhan 7 bulan yang lalu +2

      Butuh ini sih gw

    • ariana grande official
      ariana grande official 7 bulan yang lalu +2

      2:16 deep bgt sih

    • ariana grande official
      ariana grande official 7 bulan yang lalu +6

      Pesan terakhir lyodra deep bgt sih buat para sad jaman now 😭😭💔
      👇
      idclips.com/video/NRJSBxg2iYs/video.html

    • Hai Botak
      Hai Botak 7 bulan yang lalu

      Gabut bett lu

  • Razlana
    Razlana 2 bulan yang lalu

    Kombinasi yang sempurna ,👍

  • Eko Priyuda
    Eko Priyuda 2 bulan yang lalu +3

    Paling suka part VI ini 🤩

  • Abinash Soubam
    Abinash Soubam 5 bulan yang lalu +1

    What the beautiful voice 💝❤️❤️

  • Nurul Millah Chalik
    Nurul Millah Chalik 4 bulan yang lalu +1

    Ditunggu part VII yaa 😍

  • Gilang Gilang
    Gilang Gilang 7 bulan yang lalu +150

    Selalu suka sama suaranya ka reza sama ka maria semangat trs ka

  • rahayu rizki
    rahayu rizki 5 bulan yang lalu

    gak pernah bosen rasanya ... bilang "Qmuh" nya itu lucu bangt sumpah😍😍😘😘

  • Jeschyca Angel adriana
    Jeschyca Angel adriana 3 bulan yang lalu

    Cantik ganteng
    Suara nya gila keren banget 😱👍🏻

  • Samsu Ria
    Samsu Ria Bulan Yang lalu

    Auto nonton tiap hari soal nya bagus bangettt👍👍👍👍

  • Samsu Ria
    Samsu Ria Bulan Yang lalu

    Auto nonton tiap hari soal nya bagus bangettt👍👍👍👍