Tap to unmute

Siapa Yang Seneng Main Sama Keluarga?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • Full Video :
    idclips.com/video/SaZy1qqqz-E/video.html
    Faktanya, anak akan sulit menjauhi gadget hanya dengan perintah verbal, tanpa adanya kegiatan pengganti.
    Ayo Ayah Bunda, berikan mereka kegiatan menyenangkan yang dapat menarik perhatian dan meningkatkan kesehatan juga kemampuan dan bakat anak.
  • MusikMusik

Komentar • 473

  • Endri Na
    Endri Na 3 bulan yang lalu

    Edukasi yg perlu dicontoh oleh warga bangsa ini, saya rasa ini salah satu keluarga yg sakinah.

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu

      MasyaAllah aamiin didoakan dengan doa yg sangat berharga bagi keluarga kami. Semoga kebaikan kembali kepada yang mendoakan. Aamiin ya Allah

  • Rajendra Rizky Virendra
    Rajendra Rizky Virendra 3 bulan yang lalu +1

    Senanglah pulau ada keluarga kita

  • isna ini cantik 😂😂
    isna ini cantik 😂😂 3 bulan yang lalu +2

    Assalamualaikum saya pernah main bersama keluarga 🙏🙏😊😊 waromatulah wabarokatu.

  • Siti Maurellia
    Siti Maurellia 3 bulan yang lalu +6

    1 keluarga suara nyaa bagus semua. Masyaallah

  • denril Property
    denril Property 3 bulan yang lalu

    Jadi ingat film petualangan Sherina 😁😁😁😁

  • julia ariyanti
    julia ariyanti 2 bulan yang lalu

    Saya sangat suka bermain bersama keluarga.🖤🖤🖤

  • Maini Sulingon
    Maini Sulingon 2 bulan yang lalu

    Kebaikan keluarga🙏🙏

  • Mega Alfina
    Mega Alfina 3 bulan yang lalu

    Aku juga suka main sama keluarga 😁😁

  • Maria Ulfah
    Maria Ulfah 2 bulan yang lalu

    Ga boleh main hp youtube, tp ini bikin konten yg bikin buat ditonton 😭

  • zero seven
    zero seven 3 bulan yang lalu +4

    Aku suka suaranya bagus bangett,jadi pengen nyayi juga,sehat selalu kk😆😁

  • Keanu dzaki Familly
    Keanu dzaki Familly 25 hari yang lalu

    Bagus sekali arinaga family sehat selalu ❤️❤️❤️

  • aLeNaYT ♡
    aLeNaYT ♡ 3 bulan yang lalu +10

    Waah 🤩
    Suaranya bagus, enak didengar-!! 🤩✨
    Semangat trs ☺☺

    • GG Wp
      GG Wp 3 bulan yang lalu

      @Latu alcino yg lebih baik dari yang kita miliki ijazah dan qonik yang tidak nampak
      Nnkkk

    • GG Wp
      GG Wp 3 bulan yang lalu

      @Arinaga Family u

    • Latu alcino
      Latu alcino 3 bulan yang lalu

      Settingan aja

    • aLeNaYT ♡
      aLeNaYT ♡ 3 bulan yang lalu +1

      @Arinaga Family Wih gak nyangka bakalan di bales 🤩
      Terimakasih,Arinaga Family 🤩

  • Anis Arsy
    Anis Arsy 3 bulan yang lalu

    sehat sehat ya aku pengen denger lagu dari arinaga family selalu

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 3 bulan yang lalu

    saya sangat bahagia jika bermain bersama keluarga

  • CHLOE-CHANSᥫ᭡
    CHLOE-CHANSᥫ᭡ 3 bulan yang lalu +1

    Semangat family nya biar bisa nghibur kita terus

  • alisa embun
    alisa embun 3 bulan yang lalu

    semangat ya arinaga family dan selalu sehat amin😊💖🙏🏻

  • QONITA OFFICIAL
    QONITA OFFICIAL 2 bulan yang lalu +3

    Semangat terus kak ngonten nya ❤❤❤

  • Rizki jamjami
    Rizki jamjami 3 bulan yang lalu

    Sehat slalu iya dikit dikit hape nangis hape dll nya hape hape hehe ..

  • Azriel Antara
    Azriel Antara 3 bulan yang lalu

    aku suka banget main sama kluarga😇

  • Riezqa Imania
    Riezqa Imania 2 bulan yang lalu

    Wah seneng banget mapin
    Bunda dan ayah🤩🤩🤩🤩😘😘😘😘

    • Riezqa Imania
      Riezqa Imania 2 bulan yang lalu

      Wah main bunda dan ayah seneng@😘

  • Holi Mah
    Holi Mah Bulan Yang lalu

    1keluarga suara nyaa bagus semua .Masyaallau

  • Arno Arnoe
    Arno Arnoe 3 bulan yang lalu

    kok gk masuk tv sichhh ... bgus bgt biar jd real ny omar dan hana indonesia

  • Raffy Ganteng
    Raffy Ganteng 3 bulan yang lalu

    Aku setiap hari Minggu selalu d ajak keluarga berenang

  • Adara Nayra Sheza Zahirah
    Adara Nayra Sheza Zahirah 3 bulan yang lalu

    Semangat arinaga family🖤

  • Suangsih W
    Suangsih W Bulan Yang lalu +1

    Semangat bikin konten nya dan semoga arinagafamili sukses

  • little pou indo
    little pou indo 3 bulan yang lalu

    Aku suka main sama keluarga tapi
    Keluarga ku kerja terus temen jauh jadi bingung main untung ada video ini jadi aku ngerti kerjaan keluarga jagain aku

  • Atun Sri
    Atun Sri 3 bulan yang lalu +7

    Saya . Sangat bahagia jika main sama keluarga . 😘😘❤

  • wira
    wira 3 bulan yang lalu

    Jadi iri punya keluarga kayak gitu soalnya bapak ku udah ngak ada🙂🙂karna ortu ku udh cerai

  • Rayhan Pratama
    Rayhan Pratama 2 bulan yang lalu

    Aku suka main sama keluarga 💞☺️🧡🌟

  • moch wahyudi
    moch wahyudi 2 bulan yang lalu

    Aku suka main sama keluarga ku 😘❤❤

  • jimartan^edits
    jimartan^edits Bulan Yang lalu

    Saya. Sangat bahagian main sama jika keluarga.

  • °nabila-offcx°
    °nabila-offcx° 3 bulan yang lalu +9

    Semangat arinaga family ❤

  • Annissa Ayu
    Annissa Ayu 3 bulan yang lalu

    Bagus. Banget. 🤗🤗❤

  • itz_Brilyan
    itz_Brilyan 3 bulan yang lalu

    Semangaaaaat trus kakak buat video nya aku suka suara nya,smoga sekeluarga sehat ya

    • itz_Brilyan
      itz_Brilyan 3 bulan yang lalu

      @Arinaga Family aamiin makasih juga do'a nya

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu +1

      Aamiin. Makasih doa baiknya. Kaka juga sehat selalu yaa

  • Lkl jesika🥰😘
    Lkl jesika🥰😘 3 bulan yang lalu

    waw keluarga yang kompak nya

  • Pratiwi Linggar
    Pratiwi Linggar 3 bulan yang lalu

    Enak banget aku suka ngeliat kayak gini.semangat ya

  • Atun Sudrajat
    Atun Sudrajat 2 bulan yang lalu +1

    Mama nya cakep bismilah anak nya yng cwok

  • tavisa visa ✨
    tavisa visa ✨ 3 bulan yang lalu +6

    Bagus banget suaranya ❤️❤️ sama kompak

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu +1

      MAsyaAllah terimakasih udh nonton kaka

  • Arumi Stories
    Arumi Stories 2 bulan yang lalu +1

    Aku suka banget main sama keluarga ku 👴👧👩👨 ♥♥♥

  • ID YOUTUBER
    ID YOUTUBER 3 bulan yang lalu

    Bagus suaranya ❤️❤️

  • resyah💗💗
    resyah💗💗 3 bulan yang lalu +1

    Aku suka main sama keluargaku 💞💞💞

  • keysa azima
    keysa azima 3 bulan yang lalu

    aku suka màin sama keluarga ku..

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal 3 bulan yang lalu +2

    Bagus banget suaranya ❤️❤️❤️sama kompak

  • Ayu mayca sari
    Ayu mayca sari 3 bulan yang lalu

    Aku seneng banget main sama keluarga

  • Husna Faizal
    Husna Faizal 2 bulan yang lalu +1

    Kerenm bgt 🙏😭

  • Vilda Julianti
    Vilda Julianti 3 bulan yang lalu

    saya bahagiya main bersama keluarga dan bestie ku

  • Krisna Barita
    Krisna Barita 3 bulan yang lalu +1

    Wah suara nya bagus deh semangat ya buat lagunya

  • suci Ria
    suci Ria 3 bulan yang lalu

    Lucu semangat ya buat konten ya

  • Dwi Sumarno
    Dwi Sumarno 3 bulan yang lalu +1

    Aku tidak pernah kayak gitu dan aku tersedih😭

  • AwokAwok
    AwokAwok 3 bulan yang lalu +7

    Sehat selalu kalian

  • ummul khairat
    ummul khairat 3 bulan yang lalu

    Wah merdu banget suaranya

  • xzvcat
    xzvcat 3 bulan yang lalu

    Masyaallah bagus

  • Msy Agustin
    Msy Agustin 3 bulan yang lalu +1

    Semangat kalian ya😅😅

  • fata geming
    fata geming 3 bulan yang lalu

    Saya suka bermain sama keluarga

  • Euis rohana
    Euis rohana 3 bulan yang lalu +2

    💖😘

  • 31 Rifky Arfianto Setiadhi
    31 Rifky Arfianto Setiadhi 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu ya kalian

  • delisha putri
    delisha putri 3 bulan yang lalu +3

    Aku suka benget sama keluarga arinaga😍😍

  • Sadono Saelan PW
    Sadono Saelan PW 3 bulan yang lalu +1

    Aku suka banget main sama keluarga ku😍😍😍

  • Muhammad Umar
    Muhammad Umar 3 bulan yang lalu

    Bagus banget 😩

  • Bermain Game Keren
    Bermain Game Keren Bulan Yang lalu

    Semangat Arinaga Family

  • Alpian Pian
    Alpian Pian 3 bulan yang lalu

    Ya kasian ga di bolehin main hp sama di beli in hppp 🤣🤭😛

  • Aulus tiktok
    Aulus tiktok 3 bulan yang lalu

    Lagu nya nyambung banget nada nya mantap

  • Najwa Asipa
    Najwa Asipa 2 bulan yang lalu

    Keren banget ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Tsurayya Aisyi
    Tsurayya Aisyi 3 bulan yang lalu +6

    Suaraaaaaa nyaaaa merrrrduuu😘😋

  • Bagja ganteng
    Bagja ganteng 3 bulan yang lalu +13

    Bagus banget 🤗🤗❤️

  • TOCA_COCOMORIY
    TOCA_COCOMORIY 3 bulan yang lalu

    Bagus banget kalo nyanyi 👏

  • Nafis Febio Pratama
    Nafis Febio Pratama 3 bulan yang lalu

    Ibu ayah ku aja sibuk apalagi kallo ibuku ga sibuk aku ajakin main malah minta dandanin bir cantik katanya😅😅

  • Nauffal Aufa Azhar Khoirulloh
    Nauffal Aufa Azhar Khoirulloh 3 bulan yang lalu

    Aku suka sama dengan keluarga dan sama orang tua aku suka banget

  • Cut Elisa Puspita
    Cut Elisa Puspita 3 bulan yang lalu

    Saya suka kali main sama keluarga

  • Lintang Manuru
    Lintang Manuru 3 bulan yang lalu

    Aku seneng banget main sama mamah makanya aku kadang2 main sama mamah seru juga kok

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu

      Ikut senenggg dengernya🤗🤗salam buat mama ya Kak

  • Ivan Ivan
    Ivan Ivan 3 bulan yang lalu +1

    Aku main sendirian soal nya keluargaku sibuk:(😞😞😞😞😭😭😭

  • *QUEENZA ARDHIONA A.*
    *QUEENZA ARDHIONA A.* 3 bulan yang lalu +7

    Suaranya merdu bangett
    Semangatt ya kak bikin kontenya👍👍😊😊😍😍😍😍

    • *QUEENZA ARDHIONA A.*
      *QUEENZA ARDHIONA A.* 3 bulan yang lalu

      @jessica official iya salam kenal dari sakura school simulator🙏😊

    • jessica official
      jessica official 3 bulan yang lalu

      Kita sama loh aku juga main sakura cuma foto nya hilang

  • Anime chanell 2022 ♥️♥️
    Anime chanell 2022 ♥️♥️ 3 bulan yang lalu +1

    🤗🤗

  • Komedi Gabriel
    Komedi Gabriel 3 bulan yang lalu +2

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Ola Sakura😘
    Ola Sakura😘 3 bulan yang lalu

    Aiiiiii bagus bangeeeeeet 😍😍😍😍😘

  • Rania Airis
    Rania Airis 2 bulan yang lalu

    Aku seneng main bareng keluarga

  • Lutfi Karunia putra
    Lutfi Karunia putra 3 bulan yang lalu +5

    Semangat terus ya arigana family semoga sehat terus ya🙏

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu

      aamiin ya Allah, sehat selalu juga buat kaka ya

  • family sister
    family sister 3 bulan yang lalu

    Aku setiap hari main sama keluarga

  • Yani Suryani
    Yani Suryani 3 bulan yang lalu

    Semangat keluarga ari naga

  • Isnain Nada aurora
    Isnain Nada aurora 3 bulan yang lalu

    Bagus banget bro 😝😝

  • raja mexsiko😏
    raja mexsiko😏 3 bulan yang lalu

    Bagus banget vidio nya makasih ya soal nya teman ku main hp terus jadi pas dia nonton vidio ini dia jadi faham makasih vidio nya berkat vidio ini🥰🥰

  • Fatimah Tuz Zaskia
    Fatimah Tuz Zaskia 3 bulan yang lalu

    😁👍👍👍

  • Devi Yanti
    Devi Yanti 3 bulan yang lalu

    Aku main sama keluarga suruh banget 👨‍👩‍👧‍👧

  • Sany latuconsina GG
    Sany latuconsina GG 3 bulan yang lalu

    Bagus nya lagu ini❤️❤️❤️

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu

      MasyaAllah terimakasih udh nonton kak ❤❤❤

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 3 bulan yang lalu

    Aku main sama mama dan adekku trus sore main sama kakek dan ayah

  • 2K CHANNEL
    2K CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Keren banget ini wajib jd tontonan

    • 2K CHANNEL
      2K CHANNEL 3 bulan yang lalu

      @Arinaga Family aseli Kerennn ini Disaat kekhawatiran diri ini nglihat anak melihat tontonan yg belum layak untuk mereka tp nglihat ini Bener tontonan yg jd tuntunan sayapun ikut Belajar tontonan yg penuh ilmu

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu +1

      MasyaAllah terimakasih supportnya Kak

  • Afni kids chenal
    Afni kids chenal 3 bulan yang lalu

    Filmnya berkreasi

  • Siti Tafriziah
    Siti Tafriziah 3 bulan yang lalu +1

    👍🏻👍🏻

  • KIM TAEHYUNG1325
    KIM TAEHYUNG1325 3 bulan yang lalu

    Kalau aku belum dewasa masih umur 10 udh boleh main hp setiap hari dan setiap jam

  • Alya maritza
    Alya maritza 3 bulan yang lalu

    Keluarga ku gak seperti itu....emm malah beda jauh

  • Echi Chute
    Echi Chute 3 bulan yang lalu

    Aku seneng main sama keluarga

  • Anis Mufadilah
    Anis Mufadilah 3 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Aprilia Sari
    Aprilia Sari 3 bulan yang lalu +4

    Aku sayang keluarga ku ❤️❤️❤️❤️❤️❤️🧕🧕🧕🧕🧕

  • mai zatul
    mai zatul 2 bulan yang lalu

    Bagusnya🥰🥰🥰

  • Shabila Bila
    Shabila Bila 3 bulan yang lalu

    Aku main sendirian soal nya keluargaku sibuk:(☹️☹️☹️☹️😭😭😭

    • Arinaga Family
      Arinaga Family  3 bulan yang lalu

      Cb kak klo lg santai, pijitin dl ayah atau ibunya. Nanti klo udh beres istirahatnya ajak jalan anter beli escream

  • ARK_13
    ARK_13 3 bulan yang lalu +1

    Semangat terus bikin lagu nyaaa

  • Gonzales Tatang
    Gonzales Tatang 3 bulan yang lalu

    saya suka banget main sama mama aku

  • Masniza Masniza
    Masniza Masniza 2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • Ahmad Sayuti
    Ahmad Sayuti 3 bulan yang lalu

    Bagus banget Semangat ya Kak

  • Afrah Ayyash
    Afrah Ayyash 3 bulan yang lalu

    Aku suka suaranya kak heheh😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍