Tap to unmute

Fabio Asher - Akhir Yang Manis (Official Lyric Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2022
  • STREAMING NOW: FABIO ASHER - AKHIR YANG MANIS
    ===================
    MJ ENTERTAINMENT
    Song Credit :
    Author / Song Writer: Trakast, Fabio Asher, Yafi Aria
    Composer: Trakast, Yafi Aria, Fabio Asher
    Music & amp; Arrangement: Yafi Aria
    Vocal Director: Plato Ginting
    Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi
    Indie Label: MJ Entertainment
    Video Credit :
    Producer: Master Lukas
    Production house: MJ Entertainment
    Director: Fabio Asher
    Illustrator: Fuad Fauzi
    Subscribe: bit.ly/SubsFabioAsher
    Instagram: fabioasher
    Subscribe : bit.ly/SubsFabioAsher
    Instagram : fabioasher

    Fabio Asher's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...
  • MusikMusik

Komentar • 571

  • Grey Light
    Grey Light Bulan Yang lalu +1409

    *BERTAHAN TERLUKA* di saat kau hanya anggapku sebagai *RUMAH SINGGAH* sebab ternyata ada *HATI LAIN DI HATIMU* , namun kuharap melepasmu akan menjadi *AKHIR YANG MANIS*

  • Jidot
    Jidot Bulan Yang lalu +286

    The real musician, ngga butuh label2 papan atas, Fabio berhasil menyajikan kpd netijen karya2 terbaiknya!

    • sunflower Hc
      sunflower Hc Bulan Yang lalu

      Tapi punya label sendiri butuh modal besar
      Dan g semua yang ikut label itu g produktif tapi lebih karena labelnya gantian manage other singer under their label to realease musik, jadi kasarnya gantian realease, g kaya fabio yang bisa realease lagu tiap 3 bulan sekali
      Banyak musisi hebat yang terbatas di biaya dan koneksi jadi mereka lebih memilih join big label

    • Music Lover
      Music Lover Bulan Yang lalu

      @Ra Nu afgan dulu labelnya wanna-b id.m.wikipedia.org/wiki/Wanna_B_Music_Production

    • Ra Nu
      Ra Nu Bulan Yang lalu +3

      @Music Lover iya, tp afgan baru muncul langsung direbut label besar krn suaranya punya masa depan, fabio lebih mirip si tulus sih, ngerjain sendiri, malah dulu tulus di tolak label sekelas Sony, CMIIW

    • Rizumikaruna Uta
      Rizumikaruna Uta Bulan Yang lalu +7

      Bukan masalah label terkenal atau tidak, tapi seproduktif apa seorang penyanyi yang bakal membedakan dia sama penyanyi lainnya, dan fabio ini produktif banget, lagu bikin sendiri, aransemen pun dia juga terlibat, video clip pun juga dia produsernya, intinya itu yang bikin dia sukses besar, suara enak doang ga bakal cukup untuk membuat penyanyi jadi besar

    • Music Lover
      Music Lover Bulan Yang lalu +6

      Kek afgan gasii album pertama jg bukan dari label terkenal

  • Fahmi ndut
    Fahmi ndut Bulan Yang lalu +504

    Setelah beberapa hari kemarin di sakiti sama Ziva, dan beberapa jam lagi gue udah siap untuk disakiti sama Fabio 🥲😭

  • Delya Ayuningtyaswati
    Delya Ayuningtyaswati Bulan Yang lalu +17

    Banyak hal kita lewati
    Saat sedih, kau di sisi
    Saat ku butuh dirimu
    Kau s'lalu jadi yang pertama
    Dan satu-satunya
    Namun kini, semua berubah
    Takdir memaksa kita berpisah
    Akan s'lalu kuingat dirimu
    Dan segala kisah kita
    Ku tak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    T'rima kasih s'lama ini
    Kau s'lalu ada saat ku sendiri
    Jadikanlah ini akhir yang manis
    Perpisahan yang akan kukenang lagi
    Ku bahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk terakhir kali
    Dan ingatlah
    Rinduku 'kan s'lalu kepadamu
    Meski akhirnya
    Kini Tuhan pisahkan kita
    Doaku s'lalu untukmu
    Ku tak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    T'rima kasih s'lama ini
    Kau s'lalu ada saat ku sendiri
    Jadikanlah ini akhir yang manis
    Perpisahan yang akan kukenang lagi
    Ku bahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk terakhir kali, ho-oh-ho
    Melepaskanmu untuk terakhir kali

  • Yori Hisagi
    Yori Hisagi Bulan Yang lalu +181

    *Suatu saat; mau tidak mau, siap tidak siap, kamu akan tetap sampai pada titik paling menyakitkan dalam hidup. Yaitu, kehilangan orang-orang yang kamu cintai dan kehilangan orang-orang yang mencintai kamu. Entah sebagai yang ditinggalkan atau yang meninggalkan. Semua akan dipaksa memerankan peran.*
    *Iya, kita semua sedang berjalan menuju perpisahan.*

  • NABILA STORY
    NABILA STORY Bulan Yang lalu +166

    Lagunya bikin adem d hati ❤💞
    Kak aku punya puisi smoga terbaca sama kak fabio dan berharap bisa jadi inspirasi lirik lagu berikutnya,,
    Bantu up ea teman-teman...
    "LUKA CINTA"
    Dikala hati resah
    Seribu tanya datang menggugah
    Khawatir tentang kamu di sana yang sering membuatku gelisah
    Detik demi detik kulalui
    Serasa lama untuk ku lampaui
    Jika tanpa engkau disisi
    Dunia ini terasa sepi
    Layaknya pungguk merindukan bulan
    Begitupun cintaku yang sulit kesampaian
    Yang membuatku kadang mengeluarkan tangisan
    Sebagai tanda pengharapan
    Engkau yang pertama memberiku cinta
    Engkau juga yang pertama membuatku luka
    Kini aku lemah tak berdaya
    Menanti seseorang membawa obat penawarnya
    Semoga engkau bahagia di sana
    Dengan seseorang yang kamu cinta
    Namun sayang engkau tidak menyadarinya
    Bahwa akulah yang lebih baik darinya
    Wahai angin malam
    Sembuhkan hatiku yang sedang kelam
    Dari luka cinta yang sangat kejam
    Yang menusuk hatiku paling dalam😭😭
    (Buah Pena: Nabila Story)

    • Eros Rosnaeni
      Eros Rosnaeni 27 hari yang lalu +1

      up

    • NABILA STORY
      NABILA STORY 27 hari yang lalu +1

      @Ezehalland silahkan kak dg senang hati, nanti kasih tau nabila kl dah jadi lagunya ea, mau denger hihi☺☺

    • Ezehalland
      Ezehalland 27 hari yang lalu +1

      Puisi nya kata" bagus kak izin ya kak buat nada dari puisi mudah" an bisa aku buat jadi lagu

    • NABILA STORY
      NABILA STORY Bulan Yang lalu +1

      @Agung Hermawan bukan kak, ini puisi, tp kl ada yg bersedia d bikin lagu juga kata²nya gk p²☺

    • Agung Hermawan
      Agung Hermawan Bulan Yang lalu +1

      Ini lagu bukan kak

  • FABIOLEX FC
    FABIOLEX FC Bulan Yang lalu +55

    Lirik
    Banyak hal kita lewati
    Saat sedih kau disisi
    Saat ku butuh dirimu
    Kau slalu jadi yang pertama dan dan satu satunya
    Namun kini semua berubah
    Takdir makmasa kita berpisah
    Akan slalu kuingat dirimu
    Dan segala kisah kita
    Kutak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    Terimakasih slama ini kau slalu ada saat ku sendiri
    Jadikan lah ini akhir yang manis
    Perpisahaan yang akan ku kenang lagi
    Kubahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk trakhir kali
    Dan ingat lah rindu ku kan slalu kepadamu
    Meski akhkrnya kini tuhan pisahkan kita
    Doaku slalu untukmu..
    Kutak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    Terimakasih slama ini kau slalu ada saat ku sendiri
    Jadikan lah ini akhir yang manis
    Perpisahaan yang akan ku kenang lagi
    Kubahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk trakhir kali
    Hoooo
    Melepaskanmu untuk trakhir kali

  • Andrei Sergiorovich
    Andrei Sergiorovich Bulan Yang lalu +48

    Mencoba BERTAHAN TERLUKA karena ada HATI LAIN DI HATIMU ternyata aku hanyalah RUMAH SINGGAH untukmu meski jujur hatiku masih mengharapkan AKHIR YANG MANIS...

  • putrii maelanii
    putrii maelanii Bulan Yang lalu +32

    Melepasmu sulit, mempertahankanmu jauh lebih sakit. Terimakasih, 3 tahun bukan waktu yang singkat tapi terus dipaksa kita tidak kuat. Aku sayang kamu, karena itu aku membiarkanmu memilih jalanmu sendiri. Kita searah namun tujuan kita tak sama, semoga bahagia "kak" :)

  • Candra03Awan
    Candra03Awan Bulan Yang lalu +40

    makasih buat karya yang indah.. gak sabar buat liat next MV nya kayanya bakalan bagus banget

  • Meta Wulandari
    Meta Wulandari Bulan Yang lalu +19

    Sukses selalu ka bio,aku selalu nunggu single" selanjutnya .suka banget setiap kaka bawain lagu,kek ikut ngrasain nyeseknya juga gitu 🥺

  • nur lyla sari
    nur lyla sari Bulan Yang lalu +17

    Suka banget semua lagu Fabio,smoga makin maju Fabio 🤗

  • Ethereal Bellè
    Ethereal Bellè Bulan Yang lalu +16

    ayook setelah ini release lagu² yg mengafirmasi positif, stop galau², pasti akan ada kebahagiaan utk stiap org yg mempunyai hati tulus 🥰

  • ABEX KIEV
    ABEX KIEV Bulan Yang lalu +47

    Hati lain dihatimu aku cuba pelan2 nak adapt lagu tu dan hafal liriknya. Tapi Akhir yang manis ni vibez dia macam rumah singgah, AKU TERUS SUKA 2nd time play lagi aku boleh nyanyi sekali. FROM MALAYSIA WITH LOVE MA MAN FABIO ❤️

    • Nurfauziah Lingga
      Nurfauziah Lingga Bulan Yang lalu +1

      Jgn lupa up kalau udah cover bro. Salam dari Indonesia🙏🏻

  • Naga Ungu
    Naga Ungu Bulan Yang lalu +5

    " Tugasku hanya merawat sayap sayapmu bukan terbang bersamamu , aku menemanimu berjalan tapi saat kau bisa berlari aku kau tinggalkan , sialnya kau berlari dengan orang baru yang tidak tau banyak tentang sedihmu "

  • rose LA
    rose LA Bulan Yang lalu +29

    "Akhir manis" ku kira lagu bahagia ternyata lagu sedih😅,.bikin lagu yg happy dong ka asher🤗

  • Herman saputra
    Herman saputra Bulan Yang lalu +7

    karyannya Slalu enak di dengerin, sukses slalu ya bang 😁

  • Nadia Sabrina
    Nadia Sabrina Bulan Yang lalu +7

    Bang fabio paling bisa buat warganet galau dehh .....lagunya"nyaaa Thebest abiss😭🙂

  • Muhammad Adib Zaini
    Muhammad Adib Zaini Bulan Yang lalu +9

    one of the best farewell song ever i heard until now

  • Nurul inayati
    Nurul inayati Bulan Yang lalu +22

    Bang fabio ngga pernah gagal bikin galau😭selaluu relate sama fakta yg sekarang sering terjadi wk sukses terus bang...galau karna orang no,galau karna lagu yes🔥🥰

  • Kunidwi hidayati
    Kunidwi hidayati Bulan Yang lalu +2

    Semangat kak fabio ♥ trending trending .. Karya selalu bagus .. Lagu nggak pernah gagal bikin aku ikut terbawa suasana dalam lagu itu 😭

  • xixlxax
    xixlxax Bulan Yang lalu +4

    liriknya dalem banget, relate sama kisah sebagian orang wkwk

  • Rendy Aditianda
    Rendy Aditianda Bulan Yang lalu +7

    Genre musik nya seperti tahun 90 an berasa nostalgia

  • God Game
    God Game Bulan Yang lalu +8

    Baru dengar langsung akrab dengan telinga
    Sukses ya bg fabio

  • zansedtz
    zansedtz Bulan Yang lalu +2

    Relate banget , semua lagu nya fabio benar2 kyk keadaan gw skrg

  • Suherman Rien
    Suherman Rien Bulan Yang lalu +27

    BERTAHAN TERLUKA saat aku tau aku hanya RUMAH SINGGAH bagimu..semoga ini menjadi AKHIR YANG MANIS 🥰.....

  • Febi Ramadan
    Febi Ramadan Bulan Yang lalu +2

    Thanks Fabio, aku sudah meng ikhlaskan dia di pelukan orang lain 🙂

  • Singgih Setiawan Channel
    Singgih Setiawan Channel Bulan Yang lalu +9

    Gilaaa...lagu fabio bagus2 semua..ga ada yg gagal...pertahankan..smoga single ke 5 nanti bagus jg

  • Winnn
    Winnn Bulan Yang lalu +42

    Gue kira ini akan jadi lagu bucin karena judulnya kek gtu, ternyata liriknya beneran bikin nangis woiiii😭
    Thanks Fabio atas karyanya

  • Gilang Ananda
    Gilang Ananda Bulan Yang lalu +2

    "Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir."

  • Sophie Qothrunnada
    Sophie Qothrunnada Bulan Yang lalu +1

    Suka banget sama lagunyaa

  • lyricsmusik_
    lyricsmusik_ Bulan Yang lalu +7

    Ku Tak Ingin Kau menangis
    Terima Kasih Selama Ini
    Kau Selalu Ada Saat Ku Sendiri
    Jadikanlah Ini Akhir Yang Manis

  • Rahman Gaming
    Rahman Gaming 9 hari yang lalu +1

    Setelah mengetahui bahwa "Ada Hati Lain Di Hatimu" aku mencoba "Bertahan Terluka" dan pada akhirnya kau hanya menjadikanku "Rumah Singgah" , padahal aku berharap ini akan menjadi "Akhir Yang Manis"😢

  • Riskiyah Solikhati
    Riskiyah Solikhati Bulan Yang lalu +4

    Fabio terus saja mengingatkanku pada sosoknya, yang mungkin tidak akan pernah hilang. Dia yang sudah 10th ini ingin kulupakan namun tetap saja kehadirannya selalu berhasil membuatku bimbang meski hasilnya masih saja nihil perasaan yang tidak akan sama.

  • Dina Febrina
    Dina Febrina Bulan Yang lalu +6

    Sukses terus kak Fabio❤️❤️❤️

  • Nadya Kawulur
    Nadya Kawulur Bulan Yang lalu +7

    Mengawali hubungan dengan baik, mengakhiri juga harus dengan cara yang paling baik. Trimakasih
    8 september 2020-8 agustus 2022💙

  • Nor Laila
    Nor Laila 12 jam yang lalu

    Saya dari kalimantan tengah nih bng Fabio Asher...senang banget sama lagu2 nya...semoga sukses ya ..aminnn yra

  • Dewi Rahmawati
    Dewi Rahmawati Bulan Yang lalu +1

    😭 aaaaagh lagi sedih denger laguuu ini, malah tambah meweeek 😭😭😭 suka bgt sama lagu2 Fabio ❤️

  • Fanny dwi pebriani
    Fanny dwi pebriani Bulan Yang lalu +12

    Mencoba ttp BERTAHAN TERLUKA walaupun hnya menjadi RUMAH SINGGAH sja. Tpi akhir'a aku bnr² sadar bhwa bnr ada HATI LAIN DI HATI MU & jdi kn lah ini AKHIR YG MANIS krna ku bahagia prnh bersama mu. :)

  • Laferliv Official
    Laferliv Official Bulan Yang lalu +12

    Otomatis masuk list lagu harian ❤❤❤

  • Itzmar
    Itzmar Bulan Yang lalu +6

    Vibes. nya lagu lagu cinta 2000 an bgt 😭
    Seneng bener, sumpah

  • Octa Valinsea
    Octa Valinsea Bulan Yang lalu +5

    Dipersatukan karena saling menyayangi, Berpisahpun masih saling menyayangi :)
    Bagaimana bisa lupa, dengan meninggalkan banyak kenangan yg sudah dilalui bersama selama ini :)

  • Anang Statham
    Anang Statham Bulan Yang lalu +2

    Jika perpisahan adalah kebahagiaan yang kau cari selama ini, mengapa ku harus merasa bahwa kehilanganmu adalah sebuah penderitaan?
    07/03/22 - AnStha

  • eli nurhaliza
    eli nurhaliza Bulan Yang lalu +15

    Kau membuatku paling bahagia,paling nyaman jika bersamamu..
    Lantas,
    Apakah itu akan sama dengan cerita kita nanti yaitu...
    #AkhirYangManis
    #080822

  • about u
    about u Bulan Yang lalu +8

    Gamau maksa kamu buat balik lagi ke aku, tapi kalo ditanya, masih sayang ngga? Masih kangen ngga? Jelas masih

  • Ell Mira
    Ell Mira Bulan Yang lalu +6

    Entah perpisahan kita manis atau tidak, aku tetap merasakan sedih yg paling dalam.

  • Dikdik PermanaA
    Dikdik PermanaA Bulan Yang lalu +2

    BERTAHAN TERLUKA, saat ingin pergi selalu saja tetutup oleh rasa sayang yang begitu besar, semakin hari demi hari selalu saja terfikir sepertinya aku hanya akan jadi RUMAH SINGGAH mu, dan benar saja sikapmu semakin berubah karena memang ada HATI LAIN DI HATIMU, dan kini aku sedang berusaha membangun kembali hidupku yang sempat luluh lantak karena perasaan padamu itu, semoga akan ada AKHIR YANG MANIS untukku nanti... aamiin🤲
    #CIANJUR 13-08-2022

  • StarFotoPalembang
    StarFotoPalembang Bulan Yang lalu +3

    kak fabio memang oke bangettt suaranyaaa

  • Dedeh Ratningsih
    Dedeh Ratningsih Bulan Yang lalu +3

    Setiap dengerin fabio,,,berderailah air mata ini,meski aku lagi baik baik aja,,dari mulai BERTAHAN LUKA,RUMAH SINGGAH,sampai HATI LAIN DI HATI MU,,

  • BintangFajarDewantara
    BintangFajarDewantara Bulan Yang lalu +2

    Keren bg lagunya sukses terus dengan karya2 nya😊JBU

  • Given'sis Panjaitan
    Given'sis Panjaitan Bulan Yang lalu +4

    Semoga untuk lagu selanjutnya, mengisahkan perjalanan yang baru dan bertemu dengan orang yang baru yang Tidak Melukai, Tidak sebagai Rumah Singgah, dan Tidak memiliki hati yang Lain, tetapi tulus mencintai apa adanya…
    Untuk lagu sebelumnya bagus, kak fabio keren…

  • Wahida M
    Wahida M Bulan Yang lalu +1

    bisa banget bikin lagu gak ada yg jelek

  • nasreenaaa
    nasreenaaa Bulan Yang lalu +18

    bermula dengan blushing , berakhir dengan healing ;)

  • Irza Maharani Putri
    Irza Maharani Putri Bulan Yang lalu +1

    Setiap lagu2nya mengajak seluruh indonesia untuk galau 🥲

  • Ho Yuliana
    Ho Yuliana Bulan Yang lalu +18

    udah stand by ni nungguin peluncuran perdana akhir yg maniis,gk sabarrrrr mau dengerinnya ...

  • Ai Dini Arini Septiani
    Ai Dini Arini Septiani Bulan Yang lalu +5

    Selalu kena ke hati🎶🎧

  • Ikhwanus Sufa
    Ikhwanus Sufa Bulan Yang lalu +1

    Akhir Yang Manis cocok untuk lagu perpisahan sekolah atau kuliah

  • Taciano Lima Oficial
    Taciano Lima Oficial 5 hari yang lalu

    🥰♥️🇧🇷

  • Fatihah Zolkefli
    Fatihah Zolkefli Bulan Yang lalu +3

    Thank you for this masterpiece. Mak lurveeeee!! 😭😭😭❤❤❤

  • Rifky Agustin
    Rifky Agustin Bulan Yang lalu +4

    Cinta bagi sebagian orang adalah singkat padat dan menyenangkan
    Sedangkan bagi sebagian orang lagi cinta adalah panjang hancur dan menyakitkan

  • Galaksi Andromeda
    Galaksi Andromeda Bulan Yang lalu +3

    sukses terus kak Fabio 🥰

  • luthfia khrnnsa
    luthfia khrnnsa Bulan Yang lalu +11

    berasa abis curhat ke fabio trs dibikin jadi lagu 😭 pleaseee smua lagu fabio relate semua sm gue!?!!

  • Mirza Permatasari
    Mirza Permatasari Bulan Yang lalu

    Makasi bang fabio, lagu2nya sering puter terus saat istirahat belajar untuk ujian akhir awal liris lagu bertahan terluka, sampai ada pengumuman di lagu rumah singgah saya dinyatakan lulus, lagu ada hati lain di hatimu sering ku putar saat kerja dan ternyata ada lagu baru akhir yang manis... ternyata kita menemukan akhir yang manis bersama

  • risma nurul
    risma nurul Bulan Yang lalu +3

    Jadikan ini sebagai perpisahan termanis 🥺☺️

  • Ar Men
    Ar Men Bulan Yang lalu

    "Akhir Yang Manis"
    Banyak hal kita lewati
    Saat sedih kau di sisi
    Saat ku butuh dirimu
    Kau selalu jadi yang pertama
    Dan satu satunya
    Namun kini semua berubah
    Takdir memaksa kita berpisah
    Akan selalu ku ingat dirimu
    Dan segala kisah kita
    Ku tak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    Terima kasih selama ini
    Kau selalu ada saat ku sendiri
    Jadikanlah ini akhir yang manis
    Perpisahan yang akan ku kenang lagi
    Ku bahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk terakhir kali
    Dan ingatlah rinduku kan selalu kepadamu
    Meski akhirnya kini Tuhan pisahkan kita
    Doaku selalu untukmu
    Ku tak ingin kau menangis
    Jaga dirimu saat ku pergi nanti
    Terima kasih selama ini
    Kau selalu ada saat ku sendiri
    Jadikanlah ini akhir yang manis
    Perpisahan yang akan ku kenang lagi
    Ku bahagia pernah bersamamu
    Melepaskanmu untuk terakhir kali
    Melepaskanmu untuk terakhir kali

  • NOBITA
    NOBITA 27 hari yang lalu

    " DIPAKSA MUNDUR OLEH KEADAAN, DAN TAKDIR YG BERKATA LAIN "
    TEGAL, 7, SEPTEMBER 2022

  • Chindia Bunga
    Chindia Bunga Bulan Yang lalu +6

    Setahun menggalau bersama fabio asher 🙂

  • Jesnita Purba
    Jesnita Purba Bulan Yang lalu +1

    Terimakasih utk lagu nya yang sangat mewakili perasaan ku

  • Siska Widianingrum
    Siska Widianingrum 18 hari yang lalu

    Mencoba BERTAHAN TERLUKA saat sadar diriku hanya menjadi RUMAH SINGGAH bagimu, dan jika memang ada HATI LAIN DI HATIMU, ku harap kelak akan ada AKHIR YANG MANIS untuk cerita kita 🤍

  • Pojok_mawar
    Pojok_mawar Bulan Yang lalu +2

    Menurutku, lagu vabio itu enaknya didengar bareng lirik. Jd lebih nyantol di hati..

  • JOKO WIBOWO
    JOKO WIBOWO Bulan Yang lalu +5

    Akhir nya lagu buat kisahku telah rilis.... terima kasih bg fabio 🙏🏽

  • Yustinus_ wiwil Chanel
    Yustinus_ wiwil Chanel Bulan Yang lalu +4

    "Akhir yang Manis" dan pada akhirnya Ekspektasi yang terlalu berakhir tragis 🥲🧐🥺
    #Stay Sad Fabio..

  • B
    B Bulan Yang lalu +4

    jadikanlah ini akhir yg manis .! perpisahan yg akan ku kenang lagi ..
    ku bahagia pernah bersamamu ..

  • Ryan Aryandani
    Ryan Aryandani Bulan Yang lalu +11

    Karna terkadang awal yang baik itu ujungnya buruk"

    • Putri
      Putri Bulan Yang lalu +1

      Tenang, masih terkadang.. karena terseringnya insyaallah berakhir manis.

  • Vaa
    Vaa Bulan Yang lalu +3

    Meski akhirnya kini Tuhan pisahkan kita, aku bahagia bisa mengenalmu. Terimakasih selama ini, kau selalu ada saat ku sendiri.

  • 17 Filipus
    17 Filipus 19 hari yang lalu

    Dia hadir untuk merubah hidupku menjadi lebih berarti, dan disaat aku membutuhkannya, dia harus meninggalkan aku, Tuhan ajari aku mengiklaskan jika ini AKHIR YANG MANIS

  • Umay
    Umay 11 hari yang lalu

    Terimakasih telah mewakili perasaanku 😊

  • Vitha
    Vitha Bulan Yang lalu +1

    lagunya mewakili kegalauan teman saya bangg, wkwkkw anw lagunya bgus bangett

  • Vica Riswandari
    Vica Riswandari Bulan Yang lalu

    kerennn sihh berawal sering cover di tiktok, skrng bisa ciptain karya yg oke2 tanpa drama

  • Arkana Ivander Channel
    Arkana Ivander Channel Bulan Yang lalu

    Enakk banget lagu nya ini , sukses terus kak fabio . Your my idol

  • LRJJ
    LRJJ Bulan Yang lalu +11

    Akhir yang manis, kalimat yang sangat menyentu banyak makna dan harapan.

  • Andi Belang
    Andi Belang 15 hari yang lalu +1

    Terkadang mencintai itu tidak harus selalu memiliki cukup diam dan berdoa agar dia selalu bahagia bersama dengan ceritanya.

  • Ambrossia Channel
    Ambrossia Channel Bulan Yang lalu +10

    Lirik nya pernah diucapkan seseorang.. jd keinget lg kn.. 🥺
    knp slalu relate sih lagunya,, kn jd menggalau.. 🥲

  • Muhammad Riza
    Muhammad Riza Bulan Yang lalu +1

    Rilis dua lagu di hari yg sama, dua duanya bikin nyesek😭 sukses banget lu bro bikin galau se-indonesia😭

  • Mrs Rista
    Mrs Rista Bulan Yang lalu

    "Cerita kita memang telah usai, tapi tidak dengan kenangan nya"

  • Talib rio
    Talib rio Bulan Yang lalu +6

    ini yang gw tunggu tunggu lagu baru dari King Galau 🥲

  • Jejen Saripudin
    Jejen Saripudin Bulan Yang lalu +1

    Lebih suka lagu ini liriknya lebih universal bukan hanya sekedar pasangan bisa jadi buat teman

  • Nurjaman wahyu
    Nurjaman wahyu Bulan Yang lalu +4

    Ku tak sanggup karena bagiku BERTAHAN TERLUKA karena bagimu hanya sebagai RUMAH SINGGAH dan aku pun sadar ada HATI LAINNYA DI HATIMU dan semoga ini menjadi AKHIR YANG MANIS

  • Sari Wahyuni
    Sari Wahyuni Bulan Yang lalu +1

    Terimakasih ya, selamat bertemu di titik terbaik menurut takdir :)

  • Maraisa Dewi
    Maraisa Dewi Bulan Yang lalu +1

    Setiap denger suara Fabio ini vibes nya kayak Donnie Adaband ga si? Musiknya jg gitu.. keren2 😁👏🏻

  • mly putri
    mly putri Bulan Yang lalu +4

    Suka semua lagu Abang ini😭🥺

  • Zriastuty Widyasari
    Zriastuty Widyasari Bulan Yang lalu +1

    BersamaMu dulu Ku coba BERTAHAN TERLUKA meski pda akhirnya kamu jadikan aku Sebagai RUMAH SINGGAHMU yang ternyata ujung* nya Ada HATI YANG LAIN DI HATIMU tapi melepaskan dirimu adalah suatu Ending AKHIR YANG MANIS 🌼

  • DEAR_SUCY Fauzi
    DEAR_SUCY Fauzi Bulan Yang lalu +1

    Dari awal realisi lagu fabio kyknya bs jd ost film atau ftv gitu , kira2 cocok nggk? Pokoknya lagunya dr awal smpai skrng selalu nyambung, sukses selaluuuu jd penyanyi yg hebat yaa

  • Rina Rafika
    Rina Rafika Bulan Yang lalu

    Aaa suka banget sama bang fabio asher 😭😭

  • Rafi yuda. Sp t
    Rafi yuda. Sp t Bulan Yang lalu +2

    New favorite music

  • WismaAyu
    WismaAyu Bulan Yang lalu

    Bagus banget lagunya,❤️❤️❤️

  • Pidia Maulani
    Pidia Maulani Bulan Yang lalu +1

    Dipaksa galau ama lagu akhir-akhir ini;( ini easy listening bgt 🥺 kereen kak Fabio 💖

  • Hafidh Al-Asad
    Hafidh Al-Asad Bulan Yang lalu +3

    Kenapa se-relate ini? Dari keseluruhan lagu Fabio~

  • TEKNIK LISTRIK
    TEKNIK LISTRIK Bulan Yang lalu +3

    Setelah BERTAHAHAN TERLUKA ternyata aku hanya TEMPAT PERSINGGAHAN bagi mu, benar kata orang-orang ada HATI LAIN DIHATIMU, ku harap merelakan mu adalah AKHIR YANG MANIS

  • Mc Donal
    Mc Donal Bulan Yang lalu +1

    Merelakan orang yang pintar dalam segala hal itu sulit , Yap lagi ini mencakup semua hal tetep kuat ya