Tap to unmute

BELI SEMUA KOTAK BERHADIAH DI ALFAMART SAMPAI KOSONG ! Mama Ngamuk !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2022
  • Assalamualaikum teman teman..
    Semoga teman teman Semuanya Terhibur..
    Tolong Bantu Subscribe Share Like and Comment Channel ini ya guys..
    Terimakasih
    Wassalamualaikum..
  • GameGame

Komentar • 13 378

  • Bening Channel
    Bening Channel 7 hari yang lalu +5

    seru sekali belanjanya, semoga sehat selalu kakak...😍

  • Ghany Vlog
    Ghany Vlog Bulan Yang lalu +1

    Gemesin si kakak❤❤❤

  • Alya 27
    Alya 27 11 jam yang lalu

    Semoga KK Nasya sehat dan bahagia selalu

  • Iyam Napalu
    Iyam Napalu Bulan Yang lalu

    kak jaga kesehatan ya semoga kak Nasya sehat selalu terimakasi juga ya kak Nasya terimakasi sudah menghibur kami🙏😇☺️

  • ARR Channel
    ARR Channel 23 hari yang lalu +1

    Kak Nasya uangnya banyak banget yaa bisa beli mainan banyaakk 🤩 aku mau nabung juga ahh

  • 🍬 DISNEY CRUB 🍫
    🍬 DISNEY CRUB 🍫 10 hari yang lalu +6

    Ngakak bangett pas buka bayi😂 apalagi pas mandiin nya😂

  • Renatha official
    Renatha official Bulan Yang lalu

    Aku mau berbie sama bayi kecil kakk😍💗

  • Faisal Lisda
    Faisal Lisda Bulan Yang lalu

    Semoga kakak nasya sehat

  • Iyam Napalu
    Iyam Napalu Bulan Yang lalu +2

    kak Nasya somaga sehat selalu ya
    😇

  • Qonita Farhana
    Qonita Farhana 8 hari yang lalu

    ka nasya semoga jadi anak soleha ya amin

  • Bedi Supriyadi
    Bedi Supriyadi 4 bulan yang lalu +9

    Kak nasya ngonten nya semangat terus ya buat aku aja hadiah nya

  • Zaskia ayu Farizka
    Zaskia ayu Farizka Bulan Yang lalu

    Aku juga mau dong kak nasya mainan nya beliin , plissss😍

  • Engkos Kosasih
    Engkos Kosasih Bulan Yang lalu

    Kakak masya muga mugahan sehat selalu amin

  • kodok ijo
    kodok ijo Bulan Yang lalu

    aku mau dong kak mainannya😍😍😍

  • amaliyah amel
    amaliyah amel 9 hari yang lalu

    Ka nasya,anak saya suka banget lihat videonya.sampe downlod videonya.ka nasya bagi dong hadiahnya...

  • Arien Fadil
    Arien Fadil 6 bulan yang lalu +11

    Terimakasih atas pemberian mainannya 👍👍😊

  • dovii ilaban
    dovii ilaban 23 hari yang lalu

    ka beli mainan lagi dong pliss 😭

  • maharanny heriyanto
    maharanny heriyanto Bulan Yang lalu

    Masha ada burung mainannya udah jadi semua anak-anak pengen main-mainan

  • zulfa maknum
    zulfa maknum Bulan Yang lalu

    Aku mau semuanya. Beliin ya 🥰

  • gesyaviana chanel
    gesyaviana chanel Bulan Yang lalu

    Mainannya bagus bagus banget😍

  • JERRY M SORE JERRY
    JERRY M SORE JERRY 8 bulan yang lalu +35

    semoga kak nasya sehat selalu yah amiin😍

  • Dinar Ayu Trisianawati
    Dinar Ayu Trisianawati Bulan Yang lalu

    kak beliin yang banyak dong😅

  • Budi Mulyadi
    Budi Mulyadi 28 hari yang lalu

    Dan kak nasya selalu sehat ya

  • Siti Rahma Sutopo
    Siti Rahma Sutopo 2 bulan yang lalu

    Banyak sekali mainannya 🤐🤩

  • Carles Andeas Napitupulu
    Carles Andeas Napitupulu 2 bulan yang lalu +1

    Kak Nasya bagi lah jajanannya 😊😊😊

  • Nurmauliuli Uli
    Nurmauliuli Uli 5 bulan yang lalu +12

    Semangat ya kk ngonten nya,🤗

    • Paisal Ramdani
      Paisal Ramdani 4 bulan yang lalu

      Mxkx💎💄🥿💼👛👛💼💍💎🎊👠💄🎊🎊👙🧳🥾🥾👝👝👒🧨🧨💰🥛💝💖💖💝♥️🤎💜💟💌💌💌💞💓💓💟💌💌❣️❣️💋💖💝💘♥️💘♥️🖤🤎💜💞💞💌❣️💖💝💝🖤💜🧡❤️💛💚💝💖♥️💘👠💄💎💍💄

  • Ayuni Sofea
    Ayuni Sofea Bulan Yang lalu

    aku juga mau kak nasya😂😂😂😂😂

  • Nusaibah Alesha
    Nusaibah Alesha Bulan Yang lalu +1

    Semua kak alam : malang kelapa warna rumah :ijau

  • Tami Tari
    Tami Tari Bulan Yang lalu

    Saya juga mau kadoberhadiyah☺

  • Agung Wirayuda
    Agung Wirayuda Bulan Yang lalu +2

    Mau dong kak waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh

  • BARBIE 4Z
    BARBIE 4Z 8 bulan yang lalu +17

    Bahagia bisa belanja mainan yg lucu2😍😍

    • Mar Liana
      Mar Liana 3 bulan yang lalu

      @Laode Abdoel Rahim 1111122

    • Samsu Su
      Samsu Su 6 bulan yang lalu

      O3oeoeiiw🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • nomsun
    nomsun 7 hari yang lalu

    keren banget kak nasya semoga kk suscribenya sampai 100 m amin aku doain selalu

  • Baby Rayyan
    Baby Rayyan Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😍

  • Defena Saragih
    Defena Saragih 2 bulan yang lalu

    Kak nasya aku mau dong kak mainanya berbagi itu indah 😍😍

  • Dua saudara Saudara
    Dua saudara Saudara Bulan Yang lalu

    Biasanya sih pop Toy ada jelly Yang bisa dimakan gitu sih

  • Putri Madura❤❤❤
    Putri Madura❤❤❤ 8 bulan yang lalu +4

    Aku kak mau kinder joy 20 😄😍💕

  • Desi Ratnasari
    Desi Ratnasari 8 hari yang lalu +1

    Anak aku mau kak cowok dan cewek 🤗😘

  • RUS MINATUN
    RUS MINATUN 2 bulan yang lalu

    Aku mau mainan berbie dong kak ndya cantik👍😘

  • Adith Maryam
    Adith Maryam 2 hari yang lalu

    Sangat sangat sangat edukatif sekali...

  • adelia
    adelia Hari Yang lalu

    Kak bagi kotak berhadiah 😭😭😭😭

  • RRQ PINGKY Cube
    RRQ PINGKY Cube 8 bulan yang lalu +30

    Semoga kakak Nasya sehat selalu😛

    • Ahmad Zailani
      Ahmad Zailani 6 hari yang lalu

      @Putri Destiap1epjldlp0znp aaa

    • Ahmad Zailani
      Ahmad Zailani 6 hari yang lalu

      @Wawan keiff ipll ❤️qs

    • Kar Sih
      Kar Sih 8 bulan yang lalu

      Kcari lagu capursari

    • Rangga raihansyah
      Rangga raihansyah 8 bulan yang lalu

      kakak. Aku. Laki. Laki. Rumah. Aku. Jahu

    • Ya Mini
      Ya Mini 8 bulan yang lalu

      @Wawan keiff a a

  • sur yati
    sur yati 16 hari yang lalu

    suryati ya afloh semoga kt di berikn jalan jg benar dn jalan jg di ridohi afloh aflohuma amin

  • Mustika Tika
    Mustika Tika Bulan Yang lalu

    salam dari bat ka nasya
    mauw dong mainannya ka

  • Darsiti Najwa
    Darsiti Najwa 2 bulan yang lalu

    Kak nasya aku mau dong plisss 😋😋😋😋😋

  • Saepudin Ham dani
    Saepudin Ham dani 6 hari yang lalu

    Kak nasya mau dong 👌🏠

  • Chilla Raffi
    Chilla Raffi 8 bulan yang lalu +9

    semoga ka nasya sehat selalu ya ka aku mau dong satu ajah hahaha

  • Didi Muhdii
    Didi Muhdii 10 jam yang lalu

    Aku pengen semua kak Nasya

  • Fiyan Cecek
    Fiyan Cecek 2 bulan yang lalu

    Aku mau telur doraemon kak buat adik aku kak udah paket lengkap😁😁😁

  • remi yellower
    remi yellower 8 hari yang lalu

    Kepengen mainan tapi emak gak boleh :(

  • Putra Dharma
    Putra Dharma Bulan Yang lalu

    ^ ^
    (• •) kayak gini baru kk Nasya

  • Naysilla Dwi Noviyanti
    Naysilla Dwi Noviyanti 8 bulan yang lalu +56

    Semoga Kak Nasya sehat 😭🥰🥳💖

    • IQBAL OFFICIAL 2021
      IQBAL OFFICIAL 2021 20 hari yang lalu

      Aamin

    • Susi Y11
      Susi Y11 Bulan Yang lalu

      Igoihgjv bkfudsy 😘❤️💜🧡💛💙💚

    • Sri Dadi
      Sri Dadi Bulan Yang lalu

      @mainan tezza be. Su

    • Nur Hayati
      Nur Hayati Bulan Yang lalu

      Uqgaizgiag Buay,6hwjwyofx🎀

    • Nur Hayati
      Nur Hayati Bulan Yang lalu

      Aicfiqxhvcjq🙊klop jqjxoqOqj

  • rama barjak
    rama barjak 2 bulan yang lalu +2

    aku ka pengin masak masakan yang ada kulkas nya 😇😇

  • Alifa Husna
    Alifa Husna Hari Yang lalu

    Kak nasya aku mau mainan yang ada hadiyah nya plis

  • Afiqah Rahma Sudrajat
    Afiqah Rahma Sudrajat 2 bulan yang lalu

    Kaka aku mau dong 😀😀

  • Mifa Mifa
    Mifa Mifa 20 hari yang lalu

    KAK NASYA BELIIN AKU,SEPATU,RODA SAMA,KOTAK BERHADIAH,YANG,ISINYA ANAK BAYI,YA KAK 🙏🙏🙏😘😘😘💗💗❤️❤️😎😎😎😂😂🤣🤣😋😋😛😝😜🤪🤔 RUMAH,AKU DI,JAMPALAN

  • Ninda Alesya
    Ninda Alesya 8 bulan yang lalu +63

    Hahaha kak Nasya bisa ajah.. Semangat Kak Nasya. Salam kenal dengan Ninda semuaaa

  • winarno sanitair
    winarno sanitair Bulan Yang lalu

    kak nasya orang kayadeh bisa belimainan banyak aku maudong satu aja lokasiku disemuli jaya namaku ghinakak😘👍😄🤭😍🥺😳🥺

  • rina tamaki
    rina tamaki 28 hari yang lalu

    Kak nasya sehat selalu nya nanti bisa bikin konter ok

  • Rochman Saputra
    Rochman Saputra 2 bulan yang lalu +1

    kak nasya semuga rerekinya banyak amin

  • muhammad arief
    muhammad arief 5 hari yang lalu

    Minta dong kak ☺️😊

  • Siti Widiyanti
    Siti Widiyanti 7 bulan yang lalu +24

    semoga sehat selalu kk nasya puasanya lancar terus ya kk

  • Ayu Widiantari
    Ayu Widiantari Bulan Yang lalu

    Kak nassai bagi dong yang
    Bola hihi

  • Aris Aris
    Aris Aris Bulan Yang lalu

    Saya mau dong🥰🥰

  • Jenjhet Whae
    Jenjhet Whae 16 hari yang lalu

    (EMANG MATA KAMU UDAH BUTA)
    Bukanlah kata yg baik diucapkan oleh orang tua di depan anak nya.
    🙏

  • Pratama 1220
    Pratama 1220 Bulan Yang lalu

    kak nasya aku mau mainan bayi 👶 ya dong plisssssssssssssssss

  • Umma Sayyidha
    Umma Sayyidha 2 bulan yang lalu +13

    Kak Nasya aku mau dong dibeliin mainannya...plisss 😍

  • Nabil Kanaya
    Nabil Kanaya Bulan Yang lalu +1

    ❤️❤️❤️❤️😀😀🙏🙏

  • Nurul Fadilah
    Nurul Fadilah Bulan Yang lalu

    Aku pengen kotak berhadiah

  • Elvina Eveline
    Elvina Eveline Bulan Yang lalu

    kk aku mau kotak berhadiah dong plis

  • Jefrianus Roben
    Jefrianus Roben Bulan Yang lalu

    Kak nasya aku mau kalung es krim🌞🌝🌜

  • Hendry Gunawan
    Hendry Gunawan 28 hari yang lalu +4

    Semangat selalu sehat 🙏🙏❤️

  • Fauzan Abdulnasir
    Fauzan Abdulnasir 2 bulan yang lalu

    Kak nasya aku mau mainannya dong yang lol sama yang kinder joy

  • Husni Nagara
    Husni Nagara Bulan Yang lalu

    Kak Nasya aku mau dong kado berhadiah yang beliin buat aku

  • sur yati
    sur yati 16 hari yang lalu

    suryati ya afloh semoga kt bs mndapatkn iman Islam kt kpda afloh aflohuma amin

  • bukan Maswaa lagi
    bukan Maswaa lagi 20 hari yang lalu

    Diva😁☺️😎
    Bayih
    Trnaks

  • cewek idaman nih senggol donk
    cewek idaman nih senggol donk 7 bulan yang lalu +9

    Assalamualaikum kak nasya yang cantik, yang baik hati, dan yang pinter aku mau dong mainan berhadiah 2 boleh kak plis.... 😿😳😅😁 yang ee berhadiah aku mau banget itu dan yang LOL berbentuk botol minum yah plis..... 😿😢😳 toLong kak plis.... Banget aku udah nge like dan subscaribe chenel kakak 😊😅😥😢😿

    • Jasman Bandak
      Jasman Bandak 6 bulan yang lalu

      kak aku mau topeng squid game sama LOL ya plissssssss aku udah like dan subscribe plissssssss

    • raisa A
      raisa A 6 bulan yang lalu

      Kak nayas aku mau balong kak
      Yang kuning

  • Gusti Agian
    Gusti Agian 22 hari yang lalu

    Ka aku mau yg gelebong 😭

  • Susi Anah
    Susi Anah Bulan Yang lalu

    ka aku mau bola yang ping dong♡♡♡

  • amirul jufri
    amirul jufri Bulan Yang lalu

    Banayak deh kak 😋

  • Syamsul Hakim
    Syamsul Hakim 8 hari yang lalu

    Aku mau juga dong😊

  • Nafiza Almira
    Nafiza Almira 2 bulan yang lalu +9

    Semoga kak nasya baik baik ajah♡

    • Ine Silvia
      Ine Silvia 11 hari yang lalu

      Njnggb

    • Rgm
      Rgm 11 hari yang lalu

      Duurjfjj5jrjtjtjjrjtj

    • Syaqila Ptr kania
      Syaqila Ptr kania Bulan Yang lalu

      Semoga kak Nasya baik baik ajah,🐼🐱🙊❤️🌼💐🌻🦄🥑🫔🥘🧆🥙🌯🌮🍡🎂🍮🍰🥧🍦🍨🥮🥠🥡🍚🥟🍰🧂🍪🍩🍬🧁🍿🧊🧃🥛🍼🧉🍺🥂🥃🥃🍽️🥢🍹🍹🎀🎈🥇🥈🥉🏅🎖️🏆🤍✅❎1️⃣2️⃣3️⃣4️⃣5️⃣6️⃣7️⃣8️⃣9️⃣🔟#️⃣*️⃣🈳💟🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🌠🌌💟

    • Irneen Dirafyyytttgaa
      Irneen Dirafyyytttgaa Bulan Yang lalu +1

      Qwasioiopl.man,er. Mnbnuiopkljgyrt🎉❤. ❤😂🎉😢😮😅😊🥥🥝🥑🍆🥚🫒🫐🥕🥒🍠🍅🦴🦴🧇🥬🧇🧇🥔🥖🍖🦴🥞🌭🥞🌭🧇🌭🧇🌭🧄🥪🧇

  • Butikcantik Citra
    Butikcantik Citra 13 hari yang lalu

    Aku suka tas berhadiahnya kk

  • Irma Elviani
    Irma Elviani Bulan Yang lalu

    Kak Nasya aku mau dong pelis 😭

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 2 bulan yang lalu

    ❤️❤️👍👍

  • Alifa Husna
    Alifa Husna Hari Yang lalu

    Kak nasya mau dong mainannya plis

  • 💜Mila official CH💜
    💜Mila official CH💜 8 bulan yang lalu +5

    Semoga kak Nasya sehat selalu amin

    • Eni Mts
      Eni Mts 7 bulan yang lalu +1

      Farida🤑🤑🤑🤑meakutolo. ,akudelini akubeli mamina5 5

  • Trisasmi Wtp
    Trisasmi Wtp Bulan Yang lalu

    Mau juga rumah dengan top2nya

  • Supian Nur3383
    Supian Nur3383 Bulan Yang lalu

    wihhh banyak sekali beli mainannya...

  • seril
    seril Hari Yang lalu

    kak masih mending bayi nya coba ka nasya ngaca bukan maksud ngejek tapi lucu 😅😂😅😂😅😂😂😅😂😅😂

  • Oyenn Shorts
    Oyenn Shorts 2 bulan yang lalu +1

    mau dong kak... tas berhadiah nya 😭

  • Erzzy
    Erzzy 7 bulan yang lalu +15

    Kak aku mau kotak berhadiah yang hello kity semoga dapat amin

    • Mama Qilaa
      Mama Qilaa 2 bulan yang lalu

      xxxdesbbswreeee^1p0dy

  • Novita RISKYLESTARI
    Novita RISKYLESTARI 2 bulan yang lalu

    Kak maudong mainan semua

  • Hari Hardiman
    Hari Hardiman 6 hari yang lalu +1

    Kak mau Kinder Joy nya buat adik aku

  • Azzahra Nurisa
    Azzahra Nurisa Bulan Yang lalu

    🥰🥰

  • Halifa Aja
    Halifa Aja 17 hari yang lalu

    Kak aku mau dong plis😍😍

  • Rosmala Madjid
    Rosmala Madjid 8 bulan yang lalu +12

    Kaka mudong kinderjoi sama main nan yang warna pik semoga Kaka Nasya sehat selau dan men jadi anak yang berbakti kepada orang tua semuga Kaka nas menja anak ya pintar AMIN

    • Pipit Fitriah
      Pipit Fitriah 2 bulan yang lalu

      0gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg)g)g))

    • Lia Yulianti
      Lia Yulianti 7 bulan yang lalu

      Kak. Aku. Minyak. Poktoy5. Dan. Kinejoy5

    • AZKA RFY
      AZKA RFY 8 bulan yang lalu

      Ok
      I'o
      O

  • Randy Meza
    Randy Meza 14 hari yang lalu

    mau 😊

  • Denok Hastuti
    Denok Hastuti 2 bulan yang lalu

    kk mau mainan nya dong

  • Fikri Fahrezi
    Fikri Fahrezi 2 bulan yang lalu

    Kk coba borong makanan chitato dong kk sampai habis

  • nada official
    nada official Bulan Yang lalu

    Smoga nada bisa ikuti jejak kak nasya