Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 10/08/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 621

  • Super Review
    Super Review 3 bulan yang lalu

    Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  • Erlina 12
    Erlina 12 3 bulan yang lalu

    Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  • FAMINDO - Famous Indonesia
    FAMINDO - Famous Indonesia 3 bulan yang lalu

    0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚

  • Abang ary
    Abang ary 3 bulan yang lalu

    Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??...
    Manusia lagi itu mah....

    • Noraida Rahmawati
      Noraida Rahmawati 3 bulan yang lalu

      Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  • Aini Ayu
    Aini Ayu 3 bulan yang lalu +1

    tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  • Muhammad Firnando
    Muhammad Firnando 3 bulan yang lalu

    Pangkah kulon daerahku njirrr

  • Si kacang
    Si kacang 3 bulan yang lalu

    'Sapi kurban presiden'

  • kurnia Lisa
    kurnia Lisa 3 bulan yang lalu

    Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

    • Ade Rizkia
      Ade Rizkia 3 bulan yang lalu

      Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  • Tons' Media
    Tons' Media 3 bulan yang lalu

    Sapi nya atta kurus

  • pabrik kunyuk
    pabrik kunyuk 3 bulan yang lalu

    Harga berapa gan ,pm gan

  • Ry Marthine
    Ry Marthine 3 bulan yang lalu

    SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘

  • Pesantren Attahdzib
    Pesantren Attahdzib 3 bulan yang lalu

    Apane...

  • Toto Hartono
    Toto Hartono 3 bulan yang lalu +1

    Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  • Rana Shafy R
    Rana Shafy R 3 bulan yang lalu

    Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  • LIL MAD
    LIL MAD 3 bulan yang lalu

    Sapinya yg pake topi yak

  • Dwi Dana
    Dwi Dana 4 bulan yang lalu +1

    Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  • san doll
    san doll 4 bulan yang lalu

    Gede banget

  • Jihan Dwi Paramita
    Jihan Dwi Paramita 4 bulan yang lalu

    Ongole kok onggol

  • Rismayanti -
    Rismayanti - 4 bulan yang lalu

    Sapi pak jokowi pada tranding haha

  • Zi-O Rider
    Zi-O Rider 4 bulan yang lalu

    Prabowo kurban apa?

  • Akbar
    Akbar 4 bulan yang lalu

    Sapinya ngamuk....

  • adam adam
    adam adam 4 bulan yang lalu

    Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  • Isma Fajarwatiii
    Isma Fajarwatiii 4 bulan yang lalu

    Bodo amat

  • andiariksa
    andiariksa 4 bulan yang lalu +1

    mantabss...

  • Mr bitch
    Mr bitch 4 bulan yang lalu

    Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚

  • Syabila Be
    Syabila Be 4 bulan yang lalu

    Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  • ryan Maulana
    ryan Maulana 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bukan sapi impor

  • hafizz channel
    hafizz channel 4 bulan yang lalu +2

    Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  • Zammil Ahmad97
    Zammil Ahmad97 4 bulan yang lalu

    Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

    • cici cuit
      cici cuit 3 bulan yang lalu

      haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden.
      lebih akrab jd manggil jokowi
      πŸ˜„

  • CurvaNord 21
    CurvaNord 21 4 bulan yang lalu

    01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  • ULUL ASMR
    ULUL ASMR 4 bulan yang lalu +3

    *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  • Uni Riyanti
    Uni Riyanti 4 bulan yang lalu

    Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…

  • Mardian Alvairus
    Mardian Alvairus 4 bulan yang lalu +3

    Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘


    *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r*
    *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  • Nana Ruliana
    Nana Ruliana 4 bulan yang lalu

    Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  • Risky Setiawan
    Risky Setiawan 4 bulan yang lalu

    Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  • Ariani Suharto
    Ariani Suharto 4 bulan yang lalu

    Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  • Sintang Kota
    Sintang Kota 4 bulan yang lalu

    Sapi hasil kecurangan....

    • YizzuYT
      YizzuYT 3 bulan yang lalu

      Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  • RACHMAN family
    RACHMAN family 4 bulan yang lalu

    Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  • Amanda Ayuni
    Amanda Ayuni 4 bulan yang lalu

    Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat

  • El harsya
    El harsya 4 bulan yang lalu

    Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v

  • Decka 2129
    Decka 2129 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi

  • Jon Lenong
    Jon Lenong 4 bulan yang lalu

    0:49 ada sapi bisa ngomong πŸ˜‚

  • Rizky Rakhmadani
    Rizky Rakhmadani 4 bulan yang lalu

    Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?

  • Rizky Rakhmadani
    Rizky Rakhmadani 4 bulan yang lalu

    Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban

  • risky ramadhan
    risky ramadhan 4 bulan yang lalu

    Riaa

  • adnan 22
    adnan 22 4 bulan yang lalu +3

    Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang

  • Andri Anto
    Andri Anto 4 bulan yang lalu

    beli nya pake uang ngutang jg gak tuh...
    😜😜😜😜😜😜

    • YizzuYT
      YizzuYT 3 bulan yang lalu +1

      @Lisdayanti Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde

    • Lisdayanti
      Lisdayanti 4 bulan yang lalu

      Buat ibadah juga masih aja lo suudzon

  • Aden ilham YT
    Aden ilham YT 4 bulan yang lalu

    Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton

  • Rizky Miko
    Rizky Miko 4 bulan yang lalu +4

    Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(

  • Lil Kitty
    Lil Kitty 4 bulan yang lalu +1

    Punuknya masya Allah mantapp

  • BANGKIT HERMAWAN
    BANGKIT HERMAWAN 4 bulan yang lalu

    Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi

  • Surya Axel
    Surya Axel 4 bulan yang lalu

    00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw

  • Ade Putra
    Ade Putra 4 bulan yang lalu

    Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi

  • Bilqis Kamilia
    Bilqis Kamilia 4 bulan yang lalu +3

    Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🀩

  • MinORu CH
    MinORu CH 4 bulan yang lalu

    sapinya Full HD njer:v

  • Edah Harjiati
    Edah Harjiati 4 bulan yang lalu

    Subhanallah...

  • bibid chanel
    bibid chanel 4 bulan yang lalu

    Ini yg ngamuk bkn

  • Maya Meidini
    Maya Meidini 4 bulan yang lalu +2

    Wow ada sapi yg dari subang juga☺

  • Rakhmad Basuki
    Rakhmad Basuki 4 bulan yang lalu +1

    Wow
    Sapi
    RI 1
    πŸ‘

  • riyan putra
    riyan putra 4 bulan yang lalu

    Sip