Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 10/08/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 624

  • Super Review
    Super Review 4 hari yang lalu

    Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  • Erlina 12
    Erlina 12 4 hari yang lalu

    Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  • FAMINDO - Famous Indonesia
    FAMINDO - Famous Indonesia 4 hari yang lalu

    0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya ✌️😂

  • Abang ary
    Abang ary 5 hari yang lalu

    Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??...
    Manusia lagi itu mah....

    • Noraida Rahmawati
      Noraida Rahmawati 5 hari yang lalu

      Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  • Aini Ayu
    Aini Ayu 5 hari yang lalu +1

    tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  • Muhammad Firnando
    Muhammad Firnando 5 hari yang lalu

    Pangkah kulon daerahku njirrr

  • Si kacang
    Si kacang 5 hari yang lalu

    'Sapi kurban presiden'

  • kurnia Lisa
    kurnia Lisa 6 hari yang lalu

    Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

    • Ade Rizkia
      Ade Rizkia 5 hari yang lalu

      Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  • Sapto No
    Sapto No 6 hari yang lalu

    Sapi nya atta kurus

  • pabrik kunyuk
    pabrik kunyuk 6 hari yang lalu

    Harga berapa gan ,pm gan

  • Linedance Ry Marthine
    Linedance Ry Marthine 6 hari yang lalu

    Sapi🐄 super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...👍

  • Pesantren Attahdzib
    Pesantren Attahdzib 6 hari yang lalu

    Apane...

  • Toto Hartono
    Toto Hartono 6 hari yang lalu +1

    Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  • Rana Shafy R
    Rana Shafy R 6 hari yang lalu

    Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  • LIL MAD
    LIL MAD 6 hari yang lalu

    Sapinya yg pake topi yak

  • Dwi Dana
    Dwi Dana 6 hari yang lalu +1

    Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  • san doll
    san doll 6 hari yang lalu

    Gede banget

  • Jihan Dwi Paramita
    Jihan Dwi Paramita 6 hari yang lalu

    Ongole kok onggol

  • Rismayanti -
    Rismayanti - 6 hari yang lalu

    Sapi pak jokowi pada tranding haha

  • Zi-O Rider
    Zi-O Rider 6 hari yang lalu

    Prabowo kurban apa?

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 6 hari yang lalu

    Sapinya ngamuk....

  • adam adam
    adam adam 6 hari yang lalu

    Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  • Isma Fajarwati
    Isma Fajarwati 6 hari yang lalu

    Bodo amat

  • andiariksa
    andiariksa 6 hari yang lalu +1

    mantabss...

  • Mr bitch
    Mr bitch 6 hari yang lalu

    Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol 😂

  • Syabila Be
    Syabila Be 7 hari yang lalu

    Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  • ryan pro
    ryan pro 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah bukan sapi impor

  • hafizz channel
    hafizz channel 7 hari yang lalu +2

    Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  • Zammil Ahmad97
    Zammil Ahmad97 7 hari yang lalu

    Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

    • cici cuit
      cici cuit 6 hari yang lalu

      haus pujian 😂 harus gt ya manggil presiden.
      lebih akrab jd manggil jokowi
      😄

  • VgNdC _71
    VgNdC _71 7 hari yang lalu

    01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  • ULUL ASMR
    ULUL ASMR 7 hari yang lalu +3

    *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  • Uni Riyanti
    Uni Riyanti 7 hari yang lalu

    Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?😅

  • Mardian Alvairus
    Mardian Alvairus 7 hari yang lalu +3

    Ini mah banteng cukk👏👏👏


    *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r*
    *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  • Nana Ruliana
    Nana Ruliana 7 hari yang lalu

    Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  • Risky Setiawan
    Risky Setiawan 7 hari yang lalu

    Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  • Ariani Suharto
    Ariani Suharto 7 hari yang lalu

    Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  • Sintang Kota
    Sintang Kota 7 hari yang lalu

    Sapi hasil kecurangan....

    • YIZZU
      YIZZU 5 hari yang lalu

      Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  • RACHMAN family
    RACHMAN family 7 hari yang lalu

    Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  • Amanda Ayuni
    Amanda Ayuni 7 hari yang lalu

    Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat

  • Khairul Hidayat Elharsya
    Khairul Hidayat Elharsya 7 hari yang lalu

    Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v

  • Wulan 212
    Wulan 212 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi

  • Jon Lenong
    Jon Lenong 7 hari yang lalu

    0:49 ada sapi bisa ngomong 😂

  • Rizky Rakhmadani
    Rizky Rakhmadani 7 hari yang lalu

    Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?

  • Rizky Rakhmadani
    Rizky Rakhmadani 7 hari yang lalu

    Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban

  • risky ramadhan
    risky ramadhan 7 hari yang lalu

    Riaa

  • adnan 22
    adnan 22 7 hari yang lalu +3

    Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang

  • Andri Anto
    Andri Anto 7 hari yang lalu

    beli nya pake uang ngutang jg gak tuh...
    😜😜😜😜😜😜

    • YIZZU
      YIZZU 5 hari yang lalu +1

      @Lisdayanti apriana Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde

    • Lisdayanti apriana
      Lisdayanti apriana 7 hari yang lalu

      Buat ibadah juga masih aja lo suudzon

  • Aden ilham YT
    Aden ilham YT 7 hari yang lalu

    Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton

  • Rizky Miko
    Rizky Miko 7 hari yang lalu +4

    Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(

  • Random Cattitude
    Random Cattitude 7 hari yang lalu +1

    Punuknya masya Allah mantapp

  • BANGKIT HERMAWAN
    BANGKIT HERMAWAN 7 hari yang lalu

    Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi

  • Surya Axel
    Surya Axel 7 hari yang lalu

    00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw

  • Ade Putra
    Ade Putra 7 hari yang lalu

    Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi

  • Bilqis Kamilia
    Bilqis Kamilia 7 hari yang lalu +3

    Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🤩

  • MinORu CH
    MinORu CH 7 hari yang lalu

    sapinya Full HD njer:v

  • Edah Harjiati
    Edah Harjiati 7 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • Mayy Maryatti
    Mayy Maryatti 7 hari yang lalu

    Ini yg ngamuk bkn

  • Maya Meidini
    Maya Meidini 7 hari yang lalu +2

    Wow ada sapi yg dari subang juga☺

  • Rakhmad Basuki
    Rakhmad Basuki 7 hari yang lalu +1

    Wow
    Sapi
    RI 1
    👍

  • riyan putra
    riyan putra 7 hari yang lalu

    Sip

  • Mohd Safii
    Mohd Safii 7 hari yang lalu

    Mau sapi segede gimana jga semua tujuan nya sama saja. Mau besar kecil sama aja ga ngaruh

    • Mei Yiyi
      Mei Yiyi 7 hari yang lalu

      Yg pnting niat,tp liat sapinya atta

  • Ai Nie
    Ai Nie 7 hari yang lalu

    Gagah bener sapinya 😎

  • Cah Ragil
    Cah Ragil 7 hari yang lalu

    Semoga suatu saat sapiku juga dibeli Presiden RI

    • Cah Ragil
      Cah Ragil 7 hari yang lalu

      @Febri Hamzah kwalitas nya blm bagus .

    • Febri Hamzah
      Febri Hamzah 7 hari yang lalu

      Coba saja nanti tawarin ke presiden. Kemaren ada peternak nawarin sapi ke presiden lewat akun medsos presiden akhirnya di beli oleh presiden

  • Siswo Handayani
    Siswo Handayani 7 hari yang lalu

    Biasa saja

  • Fadhil Syauqi
    Fadhil Syauqi 7 hari yang lalu

    MasyaAllah..
    Sapi mahal
    👍👍👍

  • suryo kentir
    suryo kentir 7 hari yang lalu

    sapiiiidoooooL wkkwkwkwk

  • andai saja
    andai saja 7 hari yang lalu

    Mantap nih pak Jokowi bisa jadi Panutan buat presiden presiden yang akan datang

  • Cemplon Gendut
    Cemplon Gendut 8 hari yang lalu

    Kalau seandai nya jangan cuma di jakarta pak joko wi korbannya di mesjid kampung sy lah orang yg kyak sy ikut mencicipi daging sapi nya yg supr itu

  • Mourien Ramadhania
    Mourien Ramadhania 8 hari yang lalu

    Sapi aja jadi artis masa lu kagak :v

  • My Family
    My Family 8 hari yang lalu

    sapi nya besaaaaaarr.....👍👍👍😆😆

  • Sri Jumiati
    Sri Jumiati 8 hari yang lalu

    Smg penerima daging korban,mendoakan para pengorban sehat wal afiat, hdp sejahtera...dan berdoa smg tahun yg akan datang penerima korban mampu berkorban sendiri untuk dibagikan pd org yg berhak menerima amin

  • Dinda Ku
    Dinda Ku 8 hari yang lalu

    Berapa juta itu per ekor nya..mantab bnget sapi nya

  • Yogi irwandi3393
    Yogi irwandi3393 8 hari yang lalu

    😂😂🤣😂😂

  • Ternak Ayam UJ Farm
    Ternak Ayam UJ Farm 8 hari yang lalu

    Ayam saya ngamuk

  • Imat Imat
    Imat Imat 8 hari yang lalu

    Oh ini sapi yg ngamuk ya...jgn2 blm di bayar kali ya...hehe