Tap to unmute

SKILL BAHASA INGGRISNYA BILQIS TOP BANGET LOH | KONTES KDI 2021

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Bilqis anak cantik dari bunda Ayu emang paling gak ada duanya. Cantik dan berbakat plus udah jago bahasa inggris bikin semua terkagum-kagum sama Bilqis😍😍

    @Qiss You TV @Ayu Ting Ting

    ==================================

    Subscribe KDI IDclips channel bit.ly/2v0NVjQ

    Follow our social media
    - Twitter KDIOffc_MNCTV
    - Facebook kdimnctv/
    - Instagram kdiofficial

    Check Our Official Website
    mnctvmobile.com/m/
    mnctv.com/
  • MusikMusik

Komentar • 1 475

  • KDI MNCTV
    KDI MNCTV  10 hari yang lalu +695

    Anak Bunda Ayu emang gak ada duanyaaa!! Bilqis you are so beautiful pisannn😍😍 Jangan lupa share video ini juga yaaa

    • Nofita Parapat
      Nofita Parapat 16 jam yang lalu

      Anak yg pintar,,,ni yg di namakan orang tua yg sukses mendidik anak bukan hanya kehidupan y z yg sukses tapi cara mendidik,cara mengasuh anak juga sukses 👍👍👍semangat bunda ayu sehat selalu

    • zuzana abdullah
      zuzana abdullah Hari Yang lalu

      @Wik Shilee di indonesia tidak ada sekolah aliran bahasa inggris kah..di malaysia singgapore brunei semuanya ada

    • Wik Shilee
      Wik Shilee Hari Yang lalu

      Klo ngak bisa bhs inggris. Jangan ngomong kacau bahasanya.

    • zuzana abdullah
      zuzana abdullah Hari Yang lalu

      omg!! di malaysia anak kecil umur 2 tahun sudah mengerti bahasa inggris.orang kaya,orang miskin 90 peratus faham bahasa inggris..kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ni pintar bahasa.. inģgris😅.

    • Hamsari Permana
      Hamsari Permana 2 hari yang lalu

      Udah cantik pinter lagi,betapa senangnya bunda ayu,sehat selalu

  • Bribe
    Bribe 6 hari yang lalu +119

    Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.👍🙏🙏

    • Dariah Hardiana
      Dariah Hardiana Hari Yang lalu

      Baca kuranya jago g

    • Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia 3 hari yang lalu +1

      Aamiin yrb

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu +1

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

  • lol
    lol 9 hari yang lalu +196

    Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

    • Bang Jagong
      Bang Jagong 2 hari yang lalu

      B aja.. klo jago ngaji baru salut

    • Cakep Sopan Lucu
      Cakep Sopan Lucu 3 hari yang lalu

      @Diani Minarti se7.
      Anak saya mah cantaeeeek

    • Diani Minarti
      Diani Minarti 5 hari yang lalu

      Gak cantik sih biasa aja

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • Cakep Sopan Lucu
      Cakep Sopan Lucu 6 hari yang lalu

      PLER

  • Jxhxhx Xjdhdhs
    Jxhxhx Xjdhdhs 9 hari yang lalu +13

    Semoga iqis jdi ank yg pintar cerdas dn jdi ank yg sukses.

  • CM
    CM 10 hari yang lalu +301

    Anak kebanggan keluarga dan kebanggaan Indonesia dimaasa depan,sangat Luar biasa sekali..
    Sukses selalu buat kak AYU dan BIQIS😊

    • zuzana abdullah
      zuzana abdullah Hari Yang lalu

      @Wilda Jus harap bolih belajar bahasa indonesia sama kamu

    • zuzana abdullah
      zuzana abdullah Hari Yang lalu

      @Wilda Jus l love my country,l am proud to be a Malaysians😉

    • Wilda Jus
      Wilda Jus Hari Yang lalu

      @zuzana abdullah tetapi ga bisa bahasa Indonesia 😁😁😁

    • zuzana abdullah
      zuzana abdullah Hari Yang lalu

      kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ini pintar berbahasa inggris.di malaysia anak kecil berusia 2 tahun sudah ngerti bahasa inggris.tidak mengira orang kaya atau pun orang miskin

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

  • may saloh
    may saloh 10 hari yang lalu +27

    Waoww bilqil pinterrrrrr banget

  • hirkam hakim
    hirkam hakim 10 hari yang lalu +12

    Ya allah iqis mantep ingles nya .

  • Aziz Fatur
    Aziz Fatur 10 hari yang lalu +10

    Yuk bisa yuk trending naik lagi,,,aku saking senengnya sampai nonton di hp anak,suami berulang kali

  • Sri Rochayati
    Sri Rochayati 10 hari yang lalu +255

    Senang banget nonton moment ini seru, lucu, kocak, ada ketawa, ada bangga, ada macam2 deh perasaan., .liat penampilan iqis luar biasa.., iqis anak pintar, berbakat

  • Suaib Sulaiman
    Suaib Sulaiman 10 hari yang lalu +286

    Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

  • Raraz
    Raraz 10 hari yang lalu +24

    Iqis setiap bicara bahasa Inggris dengan om igun, nyaman banget ya qis

  • atika Kawalangi
    atika Kawalangi 10 hari yang lalu +176

    Ayu tingting wanita tangguh.. sangat menginspirasi wanita² di Indonesia 👍👍👍😇😇😇

    • ibu muda
      ibu muda 2 hari yang lalu

      @Julia 😄😄😂

    • Julia
      Julia 2 hari yang lalu

      @Yatemi Yatemi iya iya...tangguh kamu kok dari pada Ayu....dan pasti lebih cantik kamu pula😊

    • Yatemi Yatemi
      Yatemi Yatemi 2 hari yang lalu

      Preeetttttttt

    • Julia
      Julia 3 hari yang lalu

      @salma zalsa bukan ayu kok ..tapi kamu yg hebat mbak😁😁😁

    • Bidadari
      Bidadari 8 hari yang lalu +6

      @kukuh setiawan Ayu the best
      Yang sirik karena mudah di bodohin isu" ngak jelas

  • Antonius Tito
    Antonius Tito 10 hari yang lalu +8

    Iqiss anak pintar sehat trs yaa,, smoga slalu dlm lindungan Allah

  • Kerinduan Jiwaku
    Kerinduan Jiwaku 10 hari yang lalu +208

    Merinding setiap lihat iqis d atas panggung duet iqis SMA bunda nya...ngak berasa udh 8 tahun memiliki bakat yg luar biasa...ngak sia"perjuangan bundanya sekeluwarga
    Sehat selalu ya iqis ttap rajin belajar ya cntik ❤️❤️❤️

  • WA Zuhrah
    WA Zuhrah 10 hari yang lalu +138

    Ayu,bukan hnya dirinya yg hebat,tp dia berhasil mempersiapkan calon pewaris kebintangan nya yaitu bilqos yg sdh punya modal utk mnjdi anak yg sukses kedepannya,,, generasi digital 👍

    • wira jr
      wira jr 3 hari yang lalu

      Luar biasa, hebat mbak Ayu & Iqiis, tentunya tdk terlepas dari perhatian ayah Rozak n ibu.. 👍👍

  • yuliana magelang
    yuliana magelang 10 hari yang lalu +139

    ya allah anak secantik dan sepintar ini, bapaknya kok ya tega tutup mata, salut sama bunda ayu semoga bahagia selalu

    • Yatemi Yatemi
      Yatemi Yatemi 2 hari yang lalu

      Ya ampun GK pernah nontan berita ya ? Bukan bpnya , tp ibunya yg songong itu yg GK ngijinin bpnya untuk bertemu ,

    • Misna Solihah
      Misna Solihah 3 hari yang lalu +1

      Bpk nya nyesel banget pasti

    • yuliana magelang
      yuliana magelang 4 hari yang lalu +1

      gak punya hati bpknya, tegaaaaa

    • Sandra Hidayat
      Sandra Hidayat 4 hari yang lalu +2

      Ayuk hebat

    • Mbak Tarie
      Mbak Tarie 10 hari yang lalu +1

      @kriswanti nia kyknya iya dech

  • mariri riyana
    mariri riyana 10 hari yang lalu +5

    Iqis keren bnget

  • Musa Rofa
    Musa Rofa 10 hari yang lalu +15

    Ngk bisa bosan lihat ny😊 smgtt igis😘

  • nisrina fisca
    nisrina fisca 10 hari yang lalu +30

    Ayu sdh berhasil mendidik putri nya baik sekolah, hobi dan agama nya. Bravo ayu.. bilqis makin sukses

  • Hesti Murniasih
    Hesti Murniasih 9 hari yang lalu +9

    Pak igun jg belum bagus grammarnya, tp buat mendidik anak2 memang lebih baik bikin mereka PD buat berucap dulu👍🏻

  • Cici Yana
    Cici Yana 9 hari yang lalu +22

    Sehat slalu Bilqis sehat sekeluarga

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 10 hari yang lalu +117

    Definisi the real singgel mom yg sukses membesar kn anak ny hingga tumbuh sepintar ini,salut dgn bunda ayu

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu +1

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

  • Al Muhibah
    Al Muhibah 10 hari yang lalu +16

    Yah it's okay, aaaarghhh sukaaa bgt sm iqiiiisssss

  • chikal chanel
    chikal chanel 10 hari yang lalu +30

    Ikis cantik, pinter kebanggaan bunda ayu...

  • Blue
    Blue 9 hari yang lalu +260

    Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

    • Gombez Sing Mbiyen
      Gombez Sing Mbiyen 7 hari yang lalu

      coba cek yg ini idclips.com/video/R9G-sbCpr0g/video.html

    • Shaker
      Shaker 7 hari yang lalu +2

      Ayu juga hebat bisa bahasa inggris

    • Juwita Tarigan
      Juwita Tarigan 7 hari yang lalu

      @RestushLogic 😀😀😜

    • MbaAnin
      MbaAnin 7 hari yang lalu +2

      Tuntutan di sekolah harus bisa bhs Inggris 😆😆😆
      Biar bisa berkomukasi

    • RestushLogic
      RestushLogic 7 hari yang lalu

      @Salami Ekawati betul, kata lainnya nyumpahin org biar cepat mati 😂

  • newstart
    newstart 10 hari yang lalu +56

    Terharu lihat Iqis, tumbuh besar jadi anak cantik & pintar. MasyaAllah TabarakAllah.

  • Lasman Purba
    Lasman Purba 10 hari yang lalu +200

    Ayu membuktikan seorang wanita tanpa seorang suami bisa mendidik anak sangat luar biasa,heran masih aja ada yg nyinyirin,anak sultan lewat!

    • Julia
      Julia 3 hari yang lalu

      @Muhammad Vicky wajar donk ..namanya juga sultan...plus berbakat juga 😇

    • Eka Prasetya Ningsih
      Eka Prasetya Ningsih 5 hari yang lalu +1

      Karna orang yang nyinyir itu orang yg iri

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • Tamia Nursyiami
      Tamia Nursyiami 7 hari yang lalu

      Anak sultan juga pastinya di didik yg bener lah gmn sih wkwk.

    • aliya kanza shafira
      aliya kanza shafira 8 hari yang lalu +2

      km jg nyinyirin ank sultan tuh

  • setan ireng
    setan ireng 10 hari yang lalu +28

    bilgis dn ibunda nya emang hebat

  • ayy.igun.
    ayy.igun. 10 hari yang lalu +29

    sangat pintar tau cara membalas setiap pertanyaan dan om Igun sayang banget sama iqis yaa

  • Sarmila Erani
    Sarmila Erani 10 hari yang lalu +67

    Proud mom👏
    Ayu really know how to be good mother and also as papa..
    As single parent is not a easy..happy for you guys, beautiful families

  • Alanna Nv
    Alanna Nv 10 hari yang lalu +12

    Kesuksesan seorang ibu adalh melihat anaknya menjadi pintar...

  • anna sofia
    anna sofia 10 hari yang lalu +119

    Hebat ya ayu Ting" mendidik Bilqis jadi anak hebat dan percaya diri

  • Laela Puspa1
    Laela Puspa1 9 hari yang lalu +41

    Bunda ayu emang berhasil ngedidik anaknya sampe segini pinternya, ayu ting-ting emang hebat

  • Captain America
    Captain America 9 hari yang lalu +4

    Masya Allah pintarnya anak ayu 😍😍😍👍👍

  • Dalilah Sidik
    Dalilah Sidik 10 hari yang lalu +120

    HBD Bilqis sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin YRA

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • Rini Trisnowati
      Rini Trisnowati 10 hari yang lalu +2

      Aamiin ya allah

  • S Lieto
    S Lieto 9 hari yang lalu +47

    Bilqist is really a gorgeous, smart and talented girl. No doubted! Hope you can make it real all your dreams in future 👍.

    • daffar
      daffar 9 hari yang lalu

      Aamiin

  • Zuari Primus
    Zuari Primus 10 hari yang lalu +121

    Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.👍🙏🙏

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • dadang iskandar
      dadang iskandar 5 hari yang lalu

      Hebat ayu tingting jd singel parent bisa didik iqis jd anak yg hebat smart pula gmn yaa gk nyesek tuh PPh iqis liat ayu sukses mandiri bisa didik iqis jd anak Soleha dgn dampingan penting jg ayah ojak umi Kalsum yg jg hebat intinya dlm lingkungan org org hebat

    • Barra 67
      Barra 67 9 hari yang lalu +2

      @Ada puasanya penuh sebulan

    • Ada
      Ada 9 hari yang lalu +4

      Dia udah sholat 5 waktu, trus selalu ngaji

  • Rasidin
    Rasidin 10 hari yang lalu +8

    Masya Allah pintar nya

  • Sri Rochayati
    Sri Rochayati 10 hari yang lalu +85

    Ihhh seruuu banget senang banget nonton nya Bilqis omong Inggris sm igun, BHS Inggrisnya mantap banget, iqis luar biasa, senang liat igun sll ajak iqis omong Inggris jd nanti iqis makin pintar BHS Inggris

  • Ida Wati
    Ida Wati 10 hari yang lalu +40

    Luarbiasa iqis sangat membanggakan,sehat selalu

  • silvi meilita
    silvi meilita 10 hari yang lalu +9

    MasyaAllah iqis anak cerdas

  • Mira 68
    Mira 68 9 hari yang lalu +9

    Queen iqiis cantik buanget...kereenn...

  • Bawi Ajja
    Bawi Ajja 9 hari yang lalu +52

    Adem liat muka dde iqis... Cantikk,, lucu... Gemesin... Bahagianya mami ayu Tingting punya anak Iqis 😍😍😍

  • Jack Princeloo Kang
    Jack Princeloo Kang 9 hari yang lalu +57

    Makasih ka Ayu dan keluarga mendidik Bilqis menjadi anak yang tumbuh baik seharusnya bagaimana anak harus tumbuh dengan etika yang tidak terlalu didewasakan dan sangat ceria. God Bless

    • Cinta Pebe
      Cinta Pebe 7 hari yang lalu +1

      Baguslah di didik dewasa sjk dini spy ga manja dan apa yg pd bilkis msh normal. Gue tinggal di LN smua anak2 kecil dsini spr bilkis semua .krn disini kemandirian dan confidence sgt penting. Dan itu tdk mngurangi keceriaan mrk malah terlihat sgt sopan dan bs membawa diri.

  • Bayu Aryanto
    Bayu Aryanto 10 hari yang lalu +61

    Iqis bikin gemeeees
    cara lirikan tu?
    mantul banget. pinter buanget anaknya Bunda Ayu...

  • Arsya Girl
    Arsya Girl 10 hari yang lalu +7

    Bilqis imut gemesin

  • Gusti Era
    Gusti Era 9 hari yang lalu +16

    Bilqis bicara pake bahasa inggris😍jadi insyikyurr

  • Plush Furniture
    Plush Furniture 10 hari yang lalu +26

    Igun itu sayang banget ya sama bunda dan iqis. Ayoo semoga dipermudah pak gun buat jadi papa iqis yg selalu menjaga mereka. Amin

  • Nanik Mujiharnanik
    Nanik Mujiharnanik 9 hari yang lalu +27

    Salut ama ayu ting ting mendidik bilqis dgn bakat yg luar biasa......

  • Nadia Sari
    Nadia Sari 10 hari yang lalu +7

    Bahasa inggris nya pro banget keren

    • Barra 67
      Barra 67 9 hari yang lalu

      Guru lesnya kan bule

  • Nurhidayati Yati
    Nurhidayati Yati 10 hari yang lalu +66

    Masyaalloh,,,bangga deh lihat iqis,,semangat iqis.

  • HASNANI Lajamalu
    HASNANI Lajamalu 10 hari yang lalu +25

    Iqis pinter banget ,aku yakin kelakKamu akan jadi orang sukses,apalagi ditangan Ivan gunawan

  • Hartik Agustin
    Hartik Agustin 10 hari yang lalu +17

    Semoga Allah selalu merahmati dn menyayangi mu Ayu Ting Ting dan Bilqis

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 10 hari yang lalu +289

    Ini adalah hasil kerja keras ayu siang malam demi iqis, sekolah yg bagus, kehidupan yg serba cukup,dan mendidik iqis penuh kasih sayang,hebat teh ayu wonder woman walaupun banyak yg nyinyir tp dia bisa membuktikan hasil kerja keras nya,semoga nt iqis mendapatkan ayah yg sayang n tanggung jawab kayak om igun,n untuk yg suka nyinyir bisa ngk seperti teh ayu?

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • Maulana Putra
      Maulana Putra 6 hari yang lalu +1

      Ibu yg hebat 👍🙏

    • Eyang Uti
      Eyang Uti 6 hari yang lalu

      kata2ku yg menyebutkan sdh isi lagi yg mana?????

    • Elly Marlina
      Elly Marlina 6 hari yang lalu

      Ada Org Tua yg Menyeret Anak'y Ke NERAKA..
      Dan Ada Anak Yg Menarik Org Tua'y ke NERAKA...!!
      DAN KE22'Y TIDAK BISA SÀLING MENYELAMATKAN...!!!
      NA'UDZUBILLAHIMINZALIK

    • Joey Samuel
      Joey Samuel 7 hari yang lalu +2

      Agree!

  • Noor Noor
    Noor Noor 10 hari yang lalu +43

    Masya'allah Bilqis ngegemesin cantik dan pinternya tapi kelihatan serasi lo Ayu Bilqis dan pak Igun

  • Ros Lantara
    Ros Lantara 9 hari yang lalu +49

    Alhamdulillah Bilqis makinbertambah umur semakin pintar dan cantik semoga sehat dan sukses selalu Aamiin

  • Pudji Utami
    Pudji Utami 10 hari yang lalu +10

    ayu bilqiss...keren banget

  • Noy Lorosae Febbyniny
    Noy Lorosae Febbyniny 9 hari yang lalu +7

    Ayu ting ting hebat bertahan selama 8 tahun 👏🏻

  • Siti Yuningsih
    Siti Yuningsih 10 hari yang lalu +38

    Masyaa Allah Tabarokallah neng Iqis..pinter ngaji juga neng Iqis mah... 😘👍

  • Iekha Inggrid Utami
    Iekha Inggrid Utami 9 hari yang lalu +42

    Pinter bangett masyaAllah anak hebat, semoga sukses selalu yaa iqis dan bunda ayu🥰🥰🥰

  • Tiara Anhifa
    Tiara Anhifa 10 hari yang lalu +88

    Iqis pinter nyanyi nya kren bahasa,Inggris nya lancar luar biasa

  • Rini Trisnowati
    Rini Trisnowati 10 hari yang lalu +46

    Ayu sama bilqis bener bener hebat... Bunda sama anak sangat luar biasa

  • nuqe madiyanie
    nuqe madiyanie 10 hari yang lalu +25

    Klo ada Bilqiss gercep deh. Anak pinter.

  • Titin Mustinah
    Titin Mustinah 10 hari yang lalu +15

    Adek Bilkis pinter banget , sehat selalu nak smg jd jd anak sholeh , om Igun terlihat sayang banget sy bilkis

  • Nur Lela
    Nur Lela 10 hari yang lalu +14

    Yaa Allah iqis kereeen

  • Paull Aull
    Paull Aull 10 hari yang lalu +44

    iqis pintar bgt bahasa inggrisnya

  • Aboy.rajana Aboy
    Aboy.rajana Aboy 10 hari yang lalu +57

    Ini mah calon bintang,,kereeeeeeeen bngeeeeeet

  • Effinnoelreaction
    Effinnoelreaction 10 hari yang lalu +7

    Ini bilqis salah satu aset star Media Nusantara

  • Munah Bugis
    Munah Bugis 10 hari yang lalu +25

    Didikan yg baik dari bundanya..sukses selalu keluarga Rojak. ❤️😘

  • Zhi Wei
    Zhi Wei 10 hari yang lalu +164

    HBD BILQIS sehat selalu bahagia selalu jadi anak yg cerdas & lincah Aamiin3×

  • Marwah Arfah
    Marwah Arfah 10 hari yang lalu +28

    Anak pinterrr bilqis

  • rraakkaaa
    rraakkaaa 10 hari yang lalu +121

    Tanpa.memandang siapa orang tuanya yg pasti bangga banget siapapun itu liat anak nya yg masih 9thn pinter bgt ngomong bahasa inggris paati ayu ting2 nggak mudah mengarahkan dan membimbing...
    Jujur salut dan bangga sama.iqis

    • Yuka Juliette
      Yuka Juliette 5 hari yang lalu

      Banyak kok yg dah pinter b.inggris before 8 years old..my kids 3 years old already did it..

    • Julio Cruz
      Julio Cruz 5 hari yang lalu

      Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet

      idclips.com/video/NPvVnb3I-Ds/video.html

    • MĘM BĘŞÖ
      MĘM BĘŞÖ 7 hari yang lalu

      Bangga??? 🧐🥴Klau hafal AlQuran ✅setakat mcm nie❌🥵

    • selina elina
      selina elina 9 hari yang lalu +3

      Amiin, tapi baru 8thn, kemaren ultah nya

    • Aku Orang
      Aku Orang 9 hari yang lalu +2

      Usia Bilqis 8 thn

  • semawood art
    semawood art 10 hari yang lalu +10

    Semoga om igun bisa segera jadi papa Kamu. Aaaamiiin

  • Juliapink
    Juliapink 9 hari yang lalu +67

    Bilqis pinter yaa. tdk terlihat kaku depan orang banyak. Public speakingnya jg bagus. Bakat bundanya nurun ke Bilqis nih

  • Vivo V17
    Vivo V17 10 hari yang lalu +20

    Aduhhh nona bisgis cantik bangett semangat jadi ana yang semakin kuat

  • Rina Aris Channel
    Rina Aris Channel 10 hari yang lalu +13

    Iqiss Pinter Baungeet,,HBD sayang smga pnjang umur,n smga kk igun n bunda ayu brjodoh,biar tiap hari pake bahasa inggris sama igun,,love you sayang ...

  • amelia Melia
    amelia Melia 9 hari yang lalu +26

    Bilqis adalah hartaa yang paling ayu punya... Semangat kak ayuu untuk membesarkan bilqiss..

  • Listy Hartoyo
    Listy Hartoyo 10 hari yang lalu +33

    Bilgis smart pinter nyanyi sholekah bunda ayuu

  • Wati Eko
    Wati Eko 10 hari yang lalu +26

    Dibalik anak yg pintar pasti ada mama yg sangat luar biasa.

  • Suci Ayu
    Suci Ayu 10 hari yang lalu +30

    Aku suka ikis bahasa inggrisnya hebat

  • eny purwaty
    eny purwaty 10 hari yang lalu +19

    Cucu ayahh mahh canttiikkk,, suaranya baguusss

    • Sri Murni
      Sri Murni 2 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah tpi jgn lupa ilmu agama dan ngaji nya biar tmbh keren 👍👍👍🙏

  • 小姐雅妮
    小姐雅妮 10 hari yang lalu +12

    keren ni kalau kak igun jd papa sambungnya....❤

  • Is mani
    Is mani 10 hari yang lalu +35

    Nak ayu SMG bisa menjadi ibu yg luar biasa buat Bilqis dan SMG nak Ayu bisa mendptkan suami dunia achirat aamiin

  • selina elina
    selina elina 10 hari yang lalu +211

    de iqis cantiik, pinter, sukses terus buat acara kdi, semangat terus buat semuanya

  • roy Ckn
    roy Ckn 9 hari yang lalu +24

    Bilqis kalo main sinetron atau film Cocoknya jadi pemain antagonis atau jadi atasan mukanya tegas dan berwibawa

  • AR
    AR 10 hari yang lalu +36

    Ya Allah Iqis pinter syg semoga sukses selalu

  • yuli& aji
    yuli& aji 10 hari yang lalu +79

    Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

  • Asna Wati
    Asna Wati 10 hari yang lalu +80

    Mengapa ayu yg sukses
    Iqiss yg cerdas
    Aku yg bangga dan terharu 🤭🥰🥰🥰

  • WA Zuhrah
    WA Zuhrah 10 hari yang lalu +17

    Gemesss iqissss aku insecure banget nih b Inggrisnya

  • Qona'ah Taswadi
    Qona'ah Taswadi 9 hari yang lalu +16

    Subhanallah semoga bilkis jadi anak solehah berbakti kadua orang tua dan berguna bGi banyak umat 🤲aamiin

  • massi_official
    massi_official 10 hari yang lalu +40

    Iqis keren sekali sumpah

  • erma yovita
    erma yovita 10 hari yang lalu +17

    Iqis sayang, sangat berbakat, pintar n manis cantik.....love u

  • Kasmiah Mia
    Kasmiah Mia 10 hari yang lalu +29

    Bilqis pinter banget ya suaranya mantap

    • Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia 8 hari yang lalu +1

      @Emi Siswati Nur aamiin yrb Terimakasih

    • Emi Siswati Nur
      Emi Siswati Nur 8 hari yang lalu +1

      Kamu & putrimu juga cantik tuh sy liat fotonya...
      Pinter nya si pasti..dh
      Selama ada kemauan ...so pasti pinter 👍👍😘

  • Putri Ar
    Putri Ar 10 hari yang lalu +35

    Pengen bangett bilqis duet bareng Arsy pasti bakalan petjaaahh dua-duanya sering trendiing nih iqiss dan arsy

  • Eos Fox
    Eos Fox 10 hari yang lalu +26

    Jujur bgt tiap ikis nyanyi SMA kak ayu knp sllu merinding dan sedihhh

  • anizha zara
    anizha zara 10 hari yang lalu +111

    haloo iqis cantik banget, ttp semangat qus moga semakin bisa membanggakan orang tua kedepanya nanti ya qus amiin..

    • Resin wong pecuk
      Resin wong pecuk 9 hari yang lalu

      @aba wahyu entertainment di styap komenan luh bawah"jodoh mulu jodohin ja ma anak luh rafatar nya sono

    • anizha zara
      anizha zara 9 hari yang lalu

      @aba wahyu entertainment jodoh gimana ssssiii anak masih krucil jodoh huuu heeem, doa yng terbaik semoga kedepanya menjadi anak yng sholeha & apa yng diinginkn tercapai gitulo gaaes...

    • aba wahyu entertainment
      aba wahyu entertainment 9 hari yang lalu

      Jodohin sama rafatar

    • Kasmiah Mia
      Kasmiah Mia 10 hari yang lalu +2

      Aamiin yrb

  • Ayu Indah
    Ayu Indah 10 hari yang lalu +31

    Pinter banget bilqis mirip papax cantik

  • Bisikan Info
    Bisikan Info 9 hari yang lalu +29

    Alhamdulillah bilqis bisa memiliki bakat menyanyi dan makin jago conversationnya oke banget..semangat terus cantik

  • Euis Suhartini
    Euis Suhartini 10 hari yang lalu +59

    Bilqis cantik pintar semoga sukses seperti ibunya amin

  • Mamik anis
    Mamik anis 10 hari yang lalu +11

    Love bilqis.pinternya