Secara Tiba-tiba, Presiden Jokowi Blusukan Ke MALL Ciputra Seraya Pekanbaru

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2018
  • Presiden Jokowi menyempatkan blusukan mengunjungi pusat perbelanjaan Mall Ciputra Seraya Kota Pekanbaru, Dalam rangkaian agenda kunjungan kerja ke Provinsi Riau
    Kedatangan Jokowi secara tiba-tiba ke mall tersebut mengejutkan para pengunjung,
    Ia mengenakan jacket berkerah hitam bertuliskan Asian Games, Kehadirannya itu pun langsung disambut meriah pengunjung mall yang sibuk mengabadikan momen tersebut
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi

Komentar • 46

  • wahyuni rija
    wahyuni rija 3 bulan yang lalu

    maaf buat bpk presiden dan pendukungnya: kalau kunjungan kerja bukan kah lebih baik berkunjung ke tempat yg jelas bermanfaat koq malah ke mall, kunjungi departemen sosial dan wilayah kerjanya panti jompo, panti sosial dan lain2 apakah benar2 sdh dikelola dengan baik, adakan pertemuan dengan pengusaha kecil menengah agar kota pekanbaru bisa lebih maju dibidang usaha, tinjau soal lingkungan dipekanbaru yg dimana2 bau sampah adakan temu muka dengan dinas terkait, bantu kasih solusi buat masalah pengelolaan sampah yg baik . itu baru top. buat apa berkunjung ke mall cuma memenuhi hasrat rakyat yang haus selfie , apa yg dilihat di mall pak ? pengelola mall sudah jelas urutan kerjanya semua sdh terorganisasi dengan baik. bagi yg punya uang bisa buka usaha disana sesuai tarif yg dipasang.

  • da juli
    da juli 3 bulan yang lalu

    kaasihhann orang yang mau buru buru woiii :v
    ngalangin jalan ni masyarakat.
    aku buru buru pulang jadi susah sial dah

  • da juli
    da juli 3 bulan yang lalu

    kaasihhann orang yang mau buru buru woiii :v
    ngalangin jalan ni masyarakat.
    aku buru buru pulang jadi susah sial dah

  • da juli
    da juli 3 bulan yang lalu

    kaasihhann orang yang mau buru buru woiii :v
    ngalangin jalan ni masyarakat.
    aku buru buru pulang jadi susah sial dah

  • Berat Berbobot
    Berat Berbobot 3 bulan yang lalu

    Hidup NKRI, salam Berbobot. Saksikan Video membangun Negeri di channel kami

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 3 bulan yang lalu

    subhanallah ya Rabbi engkau telah memilih pak Jokowi sbgai president Indonesia.. Dan rakyat bgtu gembira.. mohon lindungi sllu pak Jokowi dari org" yg iri. dengki..

  • DEWA JOKODOK MUNAFIK
    DEWA JOKODOK MUNAFIK 3 bulan yang lalu

    KERJA CUMA PENCITRAAN AJA BISA NYA... !!!! TUH BRIMOB BANYAK YANG MATI !!! KODOK KODOK

  • Luxio Japan
    Luxio Japan 3 bulan yang lalu +1

    Biarkan Anjing Anjing mengongong Pak yang penting kerja jalan terus.....kerja...kerja...

  • rose mary john
    rose mary john 3 bulan yang lalu

    Pantesan aja si anis sampe nyemplung got untuk mnyaingi pkdhe...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Orang Lamaa
    Orang Lamaa 3 bulan yang lalu +4

    yg benci n suka fitnah pemerintah :
    1.sumbu pendek
    2.kelompok radikal teroris
    3.para koruptor
    4.politikus busuk
    5.orang yg gak dapat jatah jabatan.
    6.orang2 partai yg sukanya demo jual agama.

  • Din Putra Bpkb
    Din Putra Bpkb 3 bulan yang lalu

    kubu sblah pasti pencitraan ni

  • adi dunk dunk
    adi dunk dunk 3 bulan yang lalu

    Semalam udah ku tunggu di Mall pekanbaru..ngak tau nya di mall ciputra..
    Begitu nyusul..jalan macet nya minta ampunn..pengen ketemu padahal....meweklah aku

  • wasi amboro
    wasi amboro 3 bulan yang lalu

    Aku tetap pilih pak Jokowi jadi presiden periode berikutnya alasannya terbukti dan nyata dari Sabang sampai Merauke hampir setiap rumah punya motor pertanda rakyat Indonesia sudah makmur dan hampir setiap rumah punya HP , pedagang pedagang laris pertanda masyarakat punya uang semua nya lancar.

  • David Budiyanto
    David Budiyanto 3 bulan yang lalu

    Wowoooo.. riwayatmu kini... tinggal kenangan...

  • umini firmax
    umini firmax 3 bulan yang lalu +1

    wdh2 kaya gt tu katanya rakyat ndk suka,,rakyat yg mana hoooeee,, salam 2 periode

    • Luxio Japan
      Luxio Japan 3 bulan yang lalu +1

      umini firmax yang obatnya udah mulai habis mas, kayaknya di Jakarta Sumber Waras bagusnya jadi rumah sakit jiwa biar yg agak kurang waras diobat disana. Salam 2 periode.

  • Rasyim Syarif
    Rasyim Syarif 3 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu pk. Jokowi...rakyat selalu hadir dalam kunjungan bpk. Presiden. Salam 2 priode.

  • Lola Amelia Ara
    Lola Amelia Ara 3 bulan yang lalu +4

    2periode pakdhe

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 3 bulan yang lalu +1

    Pak jokowi promosiim asean games terus itu pemimpin daerahny kemana aja??????

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 3 bulan yang lalu +1

    Mantap pak jokowi 2 periode

  • juminten Sayank
    juminten Sayank 3 bulan yang lalu +6

    Sehat trs pakke panjang umur ..salam sukses 2 priode ..amin

  • Abah Zainal
    Abah Zainal 3 bulan yang lalu +6

    Oooalah sik sruput kopi ne tak sedoot udud te Aaaah ben tenang kalem santai, hehehe kayak gini nih di keroyok masa, apa kalian tdk malu lihat tuh lihat, cuman mau salaman sj sampai mau ngantre, coba kalo sy dkt pasti ikut2an lah biyar nomor 1000 sy mau juga asal bisa bersalaman pokoke beyes, presiden yg membangun negeri ku ini untuk anak cucu ku juga anak cucu nya orang Indonesia yg akan dtg nantinya salam 2 periode amiin.. sedoot udud te sruput kopi pahit e Aaaah ger mbok xixixi ✌πŸ’ͺ✌

    • Abah Zainal
      Abah Zainal 3 bulan yang lalu

      Aling ling ya Alloh engkau maha agung dan maha kuasa, semoga Alloh SWT menolong drm insya'alloh dpt ganti yg lebih syg lebih setia lebih jujur juga lebih perhatian dan penuh kasih dan sayang amiin ya Robb..

    • Aling ling
      Aling ling 3 bulan yang lalu

      Abah Zainal Iya mksh bnyk abah atas nasehatnya & saranyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘,,tp aling dh resmi cerai kok & skrng jomblo lg jomblo lg 🀣🀣🀣🀣,abah memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Abah Zainal
      Abah Zainal 3 bulan yang lalu

      Aling ling ma'af ya bukan nya mau nasehati cuman ya gmn orang itu harus sbr, emang tdk ada jln lain harus cerai, barangkali ada orang tua masih hidup, minta nasehat gitu, untuk memecahkan persoalan mu.

    • Aling ling
      Aling ling 3 bulan yang lalu

      Abah Zainal πŸ˜…πŸ˜…Klo suaminya aling kyk abah mah ok ok wae,,tp syngnya kaga bah gk jjur,pelit,suka main cwek buat apa cb suami gt dtrima,,mending cerai skrng aling hdp lbh enak tanpa suami,🀣🀣🀣🀣

    • Abah Zainal
      Abah Zainal 3 bulan yang lalu

      Aling ling oooalah gitu to maksudnya, maklum orang tua jd lempeng alias lurus, gampang2 masalah hidup 1 swami jujur ibadah Rizqi sdikit/ banyak trima dgn senang hati beyes kaan hehehe

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna 3 bulan yang lalu +4

    aduh...ati2 pak ntar kegencet...bisa gawat..lagian ngapain ke sono...kayak g rumongso aja segitu dicintai ama rakyatnya...pak jokowi...pak jokowi....salam berapa jari ya..nanti...mudah2an aja masih 2. soalnya clip videonya masih ada di offline ku..he he he. !!!semoga sukses....amin.

  • Hans Tw
    Hans Tw 3 bulan yang lalu +9

    masya Alloh.. tabarokalloh.. lindungilah beliau yrb... peresiden kami😍

  • linda jutex
    linda jutex 3 bulan yang lalu +1

    Tetep kalem mesem pakde

  • Suta Mia
    Suta Mia 3 bulan yang lalu +2

    adem liatnya

  • Putri Nabila
    Putri Nabila 3 bulan yang lalu +2

    slm pg pak jokowi sht sllu

  • Yat Keong Lee
    Yat Keong Lee 3 bulan yang lalu +10

    Barokallloh katanya warga jakarta benci ma pak presiden tuu buktinya msh bayak yang geruminin pak jokowi

    • Zaid Heri
      Zaid Heri 3 bulan yang lalu

      Info: yg divideo itu di Riau

    • Yulianti Rustiningsih
      Yulianti Rustiningsih 3 bulan yang lalu

      ga semua bro... masih banyak yg mencintai beliau...

    • Wariyah Riyah
      Wariyah Riyah 3 bulan yang lalu

      Yat Keong Lee..
      benci tapi rindu ..
      hya segelintir orang aja yg kaum munafik..

    • rima tantik
      rima tantik 3 bulan yang lalu

      Yat Keong Lee benci tp cinta itu... ttp dukung kerja jkw

    • rahman a
      rahman a 3 bulan yang lalu

      Hahahahahaaa ketawa aja Deh