Bupati Banjarnegara Sengaja Viralkan Slip Gajinya, Ini Alasannya - iNews Malam 04/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
  • Tanggal Tayang: 04/10/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 2 444

  • al bel
    al bel Bulan Yang lalu

    Ga nyalon.?katanya semata2 ingin mengabdi..pie to mbah mbah...

  • Dayat Hidayat
    Dayat Hidayat Bulan Yang lalu

    LEBIH BAIK ANDA MUNDUR BOS DARI PADA GA IKHLAS PIMPIN NEGRI INI..KALAU MAU PENGHASILAN BESAR JADI PENGUSAHA..

  • hoby makan
    hoby makan Bulan Yang lalu

    jadi bupati itu mengabdi bukan lihat gajih,lucu,,,,ikhls itu harus

  • Ginanda Safitri
    Ginanda Safitri Bulan Yang lalu

    Buktikan dulu kinerja anda..baru ngeluh masalah gaji..

  • Vyanisty Dawet Ayu Banjarnegara

    Banjarnegara ora maju maju, ra ana perubahan

  • Haryanto Alvin
    Haryanto Alvin Bulan Yang lalu

    Pantesan banyak yang pada korupsi......gajih nya SM kaya buruh pabrik

  • Ibnu Khodri
    Ibnu Khodri Bulan Yang lalu

    Pak budi pancen joss,

  • Arip tani
    Arip tani Bulan Yang lalu

    Betul pak wong wes kadung lurus ngeniki

  • titosaa sukma
    titosaa sukma Bulan Yang lalu

    Rasional saja sih, kalo segitu siapa juga yg mau jd bupati haha. Tp sy jd punya pertanyaan, banyak lo pak bupati yang adem ayem, seolah2 memang banyak harta.

  • Abi zar
    Abi zar Bulan Yang lalu

    +62 yg komen pada pinter salut sma masyarakat +62 , rata2 pada pengangguran, yg mendadak jd komentator dadakan ckckckck

  • Zainal Muzaki
    Zainal Muzaki Bulan Yang lalu

    Pantas saja korupsi merajalela kalau sistem birokrasi nya seperti ini, nambaj informasi dan wawasan juga sih setelah pak bupati sengaja memviralkan slip gajinya,,,, apalah dayaku yg hanya gaji UMR, paling enak memang ya usaha sendiri

  • Dina Santoso
    Dina Santoso Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. pak bupati gajinya 3x lipat dari gaji ku sebagai guru..
    Alhamdulillah.. saya gak menyesal jadi guru dengan gaji segitu..
    Alhamdulillah.. Pak.. 😊😊

  • Irwansyah Nw
    Irwansyah Nw Bulan Yang lalu

    Anjir kalau tau gaji ya cuma segini. 😂😂😂😂😂.
    Aku kerja swasta jauh dari kata UMR mau pun UMP bangsat
    😂😂😂

  • Apa Jare
    Apa Jare Bulan Yang lalu

    Bupati mgtur stu kbupaten 6 jt sbulan gajinya😂😂😂
    Harusnya 35jt prbulan

  • Putut hendro cahyono Cahyono

    Mending kamu mundur Alon" jadi bupati.

  • Ferani Chanel
    Ferani Chanel Bulan Yang lalu

    Gaji emang sedikit,tapi tunjangan besar hoiiiiii 🤣🤣 biaya hidup n oprasional sudah ada dari negara 👏👏 pasti unsur politik nih orang 😜😜

  • OchyOchay Channel
    OchyOchay Channel Bulan Yang lalu

    Manusia kalo gk deket sama sang pencipta ya emg serba kekurangan..

  • Hanna Annah
    Hanna Annah Bulan Yang lalu

    Jadi lucu juga ya..ber arti gedeaan tkw donk 8../..10..juta.perbulan

  • Pas Padi
    Pas Padi Bulan Yang lalu

    Siapa yang tau apa dan berae tunjangan nya...?

  • Reyhan Putra
    Reyhan Putra Bulan Yang lalu

    Ini orang gk jadi bubati pun uangnya gk bkl hbz ,pengusaha kontraktor cuy,dari pada bupati yg kmrin2 di banjarnega bnyk yg korupsi

  • Andri Rosslam
    Andri Rosslam Bulan Yang lalu

    Gak penting

  • Jb Rurun
    Jb Rurun Bulan Yang lalu

    Gua mau aja udah gede itu.....

  • ipung 87
    ipung 87 Bulan Yang lalu

    Nyalon bupati modal miliaran gaji gk ono 10 jt ......

  • Sweet Manis
    Sweet Manis Bulan Yang lalu

    Pekerja kuli aja yg gajinya dikit gak demo.. Ni bupati d gaji segitu bingung

  • Dilon Nafi
    Dilon Nafi Bulan Yang lalu

    mksut bpk itu untk mncegh korupsi gaji di perhatikn. itu mkna nya. dsr pkok

  • Freggy V
    Freggy V Bulan Yang lalu

    Kurang bersyukur lur😌

  • Heriyadi Tbs
    Heriyadi Tbs Bulan Yang lalu

    Mudahan gak di copot.
    Tipsnya sederhana selain iman kalau nyalon jgn keluar biaya silakan masyarakat memilih
    Logikanya sederhana,membuat kue itu harusnya dgn telur yg bgus
    bila gak ada jgn bikin kue karena bila kuenya jelek orang jarang melihat sebabnya tapi akan fokus siapa yg membuat nya.

  • Eko Triyono
    Eko Triyono Bulan Yang lalu

    Tujuane panjenengan dadi bupati opo pak ...mbiyen waktu kampaye pengin ngabdi maring masyarakat lah saiki kprimen...

  • Candra Setiawan
    Candra Setiawan Bulan Yang lalu

    oalah cuma mau ngejar gaji to pak?

  • Salim 00
    Salim 00 Bulan Yang lalu

    Kurang bersyukur bozz..bnyak yg masih lebih kecil

  • Asep Dani
    Asep Dani Bulan Yang lalu +1

    Jangan suka bohong pak,nanti kena azab.iya lah itu gaji,belum tunjangan,uang perjalanan dinas,uang tetek bengek lah.belum lagi fee dari proyek2,kalo bapak mau jujur,coba print rekening koran dari semua tabungan yg bapak punya,belum lagi numpang rekening sdra bapak buat transaksi......hanya allah yang tau.

  • daun kelor
    daun kelor Bulan Yang lalu

    Kalau tau gaji bupati segini saya nggak mw nyalon, barrti Dy cumn mw cari gaji gede bukan untuk memajukan daerah tersebut.

  • relove Aditya
    relove Aditya Bulan Yang lalu

    Komen bukan asal komen!!! Gunakan akal pikiran, insting berjalan kuuyy... Haha ya sudahlah

  • sang 1992
    sang 1992 Bulan Yang lalu

    kalau tulus untuk mengurus rakyat,,mau berapapun gajinya pasti gak komplain,,,
    1 lagi,,yg namanya korupsi,,mereka gak mikir pak,,entah besar atau kecil gaji nya,,kalau sdh kepingin korupsi ya pasti akan korupsi pak...

  • SUNROOF CHANNEL
    SUNROOF CHANNEL Bulan Yang lalu

    klau bupati gaji tinggi mau jdi apa org yg kerja dbwah.bukan bersyukur org lagi bnyak yg gaji nya kecil.klau gk mau jd bupati ya gk ush jd bupati.kasian rakyat kecil yg keliren mencari nafkah

  • Ytb Babel
    Ytb Babel Bulan Yang lalu

    Bupati ko mau gaji nya gede....
    Situ mau mengabdi ke rakyat atau...

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi Bulan Yang lalu

    Mencukupi apa

  • A.S.S TV
    A.S.S TV Bulan Yang lalu

    Kalau kurang ya korupsilah pak gitu aja kok repot😌 wong yo biasanya begitu

  • Ainur Surabaya
    Ainur Surabaya Bulan Yang lalu

    Lebih baik BgiTu, Daripada jadi fitnah, nTar masyarakat bilang dia korupsi , Krn emng g pntas Bupati kok d gaji kayak kuli bangunan,

  • Bang Cha_378
    Bang Cha_378 Bulan Yang lalu

    Hebat pak... tapi klw menurut saya gaji bpa segitu lbh dari cukup pak di banding kami para kuli yang haya bisa menerima gaji tak sesuai dengan tenaga kami..... kerja siang malam
    Demi mencukupi kebutuhan tapi apalah daya tetap saja pak gaji kami para kuli tak sesuai dengan keringat kami....
    Bapa di gaji segitu masih harus banyak bersyukur pak...
    Karna di luaran sana masih banyak orang yang kekurangan tanpa mengobral kekuranganya

  • Imanuel Seimahuira
    Imanuel Seimahuira Bulan Yang lalu

    Ko Bisah Yaa,, Di Kab. Sya di maluku. U/ nyalon bupati sampai bisa² berperang demi gaji 6 jt.

  • miss tonina
    miss tonina Bulan Yang lalu

    Mbah mbah dulu nyalon bupati motifnya apa? Cuman pngen gaji tinggi?
    Korupsi itu karena emang gaya hidup nya
    Kalo mau gaya hidup semampunya uang segitu cukuplah sebulan lagian bukan hidup di kota besar dan juga masih ada uang operasionalnya juga
    Kalo nuruti gengsi ya gk tau dah

  • Ujang Mulyana
    Ujang Mulyana Bulan Yang lalu

    Saya aja gajih cuma 1200 bersukur itu 6 juta msh ngeluh mikir pa

  • Ujang Mulyana
    Ujang Mulyana Bulan Yang lalu

    Segitu dah gede mau Majuin indonesia apa mau majuin diri sendiri huh

  • Yayan Rochyana
    Yayan Rochyana Bulan Yang lalu

    waaahh....papaehan biasa, ngera2 sorangan . urusan
    lobaduit pribadi kapake operasional kan cenah pengabdian teu ngalalarti
    can tina up PBB ,tunjab bupati, memang euweuh biaya operasional kitu..?
    heueuh neuleu gajih mah
    saeutik iiiihhhhhhhh PAPAEHAN ...PAPAEHAN.

  • Carles Bastian
    Carles Bastian Bulan Yang lalu

    Gaji pokok emang bisa d bilang kecil bgi bapak Bupati
    Tapi gaji tunjang kiri
    Tunjang kanan mana tau lebih 50 juta 1 bulan😅😅

  • Gatot Wibowo
    Gatot Wibowo Bulan Yang lalu

    Pada bacot.Bapak ini realistis menurutku.Wajar aja pengeluaran pemilu gede apalagi tarikan partai.Inilah akar permasalahan korupsi.Tapi tak ada satupun wakil rakyat yang mau mengurusi atau memperbaikinya.Gaji kecil boleh asal dalam pemilu sistem partai diawasi dalam pengeluaran pemilu.Gak usah munafik,tiap pemilu pasti orang orang terima duwit.Pemilu apapun itu.
    Kalian mau terima duwit ya harus rela duwit negara dikorupsi.
    Menurut Saya bapak ini takut korupsi,tapi gimana pengeluarannya gak sebanding dengan gaji.Akhirnya ngeluh ke pemerintah pusat.

  • Roni Zzz
    Roni Zzz Bulan Yang lalu

    Gaji presiden indonesia adalah yg terendah dibandingkan gaji presiden di negara lain...... kalo mau nyalon jadi abdi masyarakat itu yg ikhlas, kebanyakan yg ingin jadi abdi negara niatnya ingin cepat kaya( gaji besar, pensiunan , tunjangan, dll) akhirnya korupsi

  • Darson Saleleubaja
    Darson Saleleubaja Bulan Yang lalu

    Jadi bapak mencalonkan diri bukan dari segi pembangunan daerahnya namun dari segi besaran gajinya..wawawa...bupati yang tidak tulus memimpin daerahnya.

  • ari Iskandar
    ari Iskandar Bulan Yang lalu

    Kembali lg ke Nawaitu pak,,,
    Gji kecil gk mslh pak,,,itu kn baru gji pak,tunjangn yg laen gk dibuka k publik pak?
    Rmh dinas,mobil dinas..jdi jgn mengeluh!!
    Gji sgitu msh kcil ya,gmn gji buruh pak.?UMR skrg Brp?
    Mental pemimpin hrs kuat,jgn gara2 gji kcil jdiny mau korupsi,...ap yg sdh anda sumbang untk daerah bpk?

  • freak ever
    freak ever Bulan Yang lalu

    lah emng gak dpt uang tunjangan

  • Azham ayu Vlog
    Azham ayu Vlog Bulan Yang lalu

    sek akehan gaji tkw taiwan yha pak bupati....😬

  • Fajar Prihanta
    Fajar Prihanta Bulan Yang lalu

    Namanya juga abdi negara, ya pengabdian. Kalau pengen kaya jadilah pengusaha. Lagipula itu baru Gapok, belum tunjangan dan insentif bla...bla....bla yang saya yakin jumlah nya akan melebihi gaji pokok nya.

  • yanti wahyu
    yanti wahyu Bulan Yang lalu

    Kasih tau tunjangan yg d dapet, kl g mau jd ya udh mengundurkn diri

  • Aelsigukguhi Aelael
    Aelsigukguhi Aelael Bulan Yang lalu

    Pak pak upeti jgn ga di itung pak

  • Hnv
    Hnv Bulan Yang lalu

    Yen wetenge nglih yo mbadok
    😂😂😂😂😂😂😊😂

  • Fad Aja
    Fad Aja Bulan Yang lalu

    gk balik modal

  • YT Yans
    YT Yans Bulan Yang lalu +4

    Gaji 6jt,,
    Tapi,,, uang transportasi ada, tiap kunjungan dapat anggaran, tiap pertemuan ada anggaran, tiap tanda tangan dapat uang,, 😁😁

  • adnan adnan
    adnan adnan Bulan Yang lalu

    Nggak mungkin nggak tahu klo gajih bupati segitu...

  • oppa garp
    oppa garp Bulan Yang lalu

    Emang gak ada tunjangannya?