Panglima TNI: yang Gagalkan Pelantikan Presiden Akan Berhadapan dengan TNI!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2019
  • Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, siapa pun yang berniat menjegal pelantikan presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 2019 akan berhadapan dengan TNI. Panglima TNI menegaskan, tugas TNI menjaga keutuhan dan keselamatan bangsa sehingga demokrasi dan konstitusi dapat ditegakkan.

Komentar • 15 982

  • Info Jitu Channel
    Info Jitu Channel Hari Yang lalu

    Sejak kpn tni menjaga pelantikan presiden..tni alat negara..bukan alat penguasa..bukan sudah jelas tdk ad agenda demo mahasiswa untuk menurnkan jokowi ataupun menjegal pelatikan presiden..jd siapa yg jd musuh negara...??sehingga hrs d lindungi tni!!!

  • Abdul Hariz
    Abdul Hariz Hari Yang lalu

    Host nya namanya siapa ? Montok banget pengen gua eue

  • terϟϟerah gua yaa. 卐
    terϟϟerah gua yaa. 卐 Hari Yang lalu

    Inget pesen Jend besar Sudirman...
    "Kemerdekaan satu negara, yang didirikan diatas timbunan runtuhan ribuan jiwa-harta-benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia siapapun juga"
    Nyawa ptgs kpps, korban 21-22 may, mahasiswa tak dpt di lenyspkan ama rejime ini !!
    ✊✊✊✊

  • stupidword Fpv
    stupidword Fpv 2 hari yang lalu

    pendukung JOKOWI 'Like
    Pendukung PRABOWO 'Komen
    Gw like dan komen😂

  • rsopian TV
    rsopian TV 4 hari yang lalu

    jendral penjilat, rakyat mau di lawan, bukankah bersama rakyat tni kuat? semoga di masa yang akan datang, di datangkan panglima panglima yang jujur bela terhadap rakyat, tak ada sangkut pautnya TNI ikut dalam urusan berpolitik 🙏

  • Erman Apkanadiansyah
    Erman Apkanadiansyah 4 hari yang lalu

    TNI mnjaga bangsa dan negara bukan cma presiden lalu bgaimna kalau pemimpin negri ini dzholim trhadap rakyat nya apakah TNI mau brhadapan dngan rakyat sma sja membunuh ibu kandungmu sndiri wahai TNI.... wahai kumis baplang kebijakanmu tidak netral sprti pak Gatot nurmantyo....

  • Damdari Antique
    Damdari Antique 4 hari yang lalu

    Wah mulai ketakutan diktatornya tericium nah kalau Warga +62 70% ga setuju di bantai gitu? Demi melindungi 1 orang yg kerja nya ga terarah ga jelas dan berantakan? Itu mah kata antek² lu aja sah toh banyak tercium kecurangan ga ada penyelidikan lebih lanjut bahkan banyak saksi Pemilu hilang bagai gula di kosan ane

  • Wek Woe
    Wek Woe 5 hari yang lalu

    Seandainya panglima tni skrg pak gatot, dia gk bkal buat pernyataan sprti ini, krna dia pro rakyat,,, makanya dia d singkirkan

  • BAS di BSD
    BAS di BSD 5 hari yang lalu

    Siapa lagi...UD jls.... HTI, FPI, 212, khilafah radikal...

  • Sitorus BOS
    Sitorus BOS 5 hari yang lalu

    Tni skrng mulai memasuki tahap memerangin rakyatnya sendiri sedih lihat nya

  • Marnia Burhan
    Marnia Burhan 5 hari yang lalu

    Ngomong apa si pak..... Mikirin pelantikan bukan mikirin wamena

  • ROMAN RAPP
    ROMAN RAPP 6 hari yang lalu

    Kumis bapak pun berteriak
    Bangsat kau!!

  • SWORDSIDE INDUSTRIES
    SWORDSIDE INDUSTRIES 6 hari yang lalu

    Cukup di himbau jangan di tantang wahai rakyatmu kumissss 😑

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 6 hari yang lalu

    Mirip tukang bakso dkt rumah.." bakso pak kumis" ..

  • codet Condet
    codet Condet 6 hari yang lalu

    lah klo malaikat maut yg gagalin pelantikan.. brarti di lawan juga dong..

  • Ridwan Septiadji
    Ridwan Septiadji 6 hari yang lalu

    Siapapun yg melukai hati rakyat Indonesia akan berhadapan dengan TNI. Harusnya seperti itu pak.

  • Hadi Saroso
    Hadi Saroso 6 hari yang lalu

    Panglima hanya besar kumis aja sedangkan jokowi sudah melanggar uud 45,tetapi kumis tebel diam aja ........😁😁😀😀😀😀😀

  • master lucu
    master lucu 6 hari yang lalu

    siapapun yang mau gagalkan pelantikan presiden YANG PASTI BUKAN MAHASISWAA!!!!

  • Arinda Putri Salsabila
    Arinda Putri Salsabila 7 hari yang lalu

    ???

  • Herman fey
    Herman fey 7 hari yang lalu

    Akan berhadapan dengan kumis 😂 😅 😂 😅 🤣 🤣 🤣 🤣 😂 😂

  • ucuper oh oh
    ucuper oh oh 7 hari yang lalu +1

    bhahahahahaha ngakak ..... salam komando pak gatot dmn pun anda berada. hidup TNI dr rakyat oleh rakyat dan utk rakyat NKRI negara kesatuan artix membela kesatuan dan keutuhan sebuah negara pertahanan dn keamanan dr serangan musuh yg akan ganggu pertahanan keamanan indonesia. klo kantibmas itu tgs polisi krn keamanan dn ketertiban msy. krn rusuh kerusuhan itu dsebabkan dn dlakukan oleh dlm bangsa negerinya sendiri serta tdk ada unsur menggunakan alat perang berat spt alutsista. utk itu tgs dn peran polri trun langsung meredamnya.. tiap institusi punya peran dan tgs msg2. president mmg pimpinan tinggi semua unsur akan ttpi msy bangsanya sendiri itu lah sebenarnya yg paling tinggi dan hrs dijaga. tnpa ada pilihan msy yg psti blm tntu ada president nya klo msy tdk memilih. utk itu masa mereka percayakan utk bs bijak malah perintahkan utk menindas. berbeda pandangan dlm berdemokrasi itu hal biasa. igt kata bung karno di film september 65 PKI. smpai terjadi fitnah memfitnah itu hal yg ada.. intinya TNI menjaga kedaulatan NKRI dr musuh dr luar. dan netralitas penuh jaminan. sbgai saran lebih baik jauhi politik krn politik itu tdk mnjamin semua pro rakyat. bravo TNI... salam hangat utk pak gatot kami rindu kepemimpinan yg tegas terukur dan netral serta pro rakyat. hormaaat grakkk

  • Tahan tawa
    Tahan tawa 7 hari yang lalu

    Baru kli ini panglima yg tidak di cintai prajuritnya

  • aiowa
    aiowa 7 hari yang lalu

    ORBA

  • Febry Franzy
    Febry Franzy 7 hari yang lalu

    Anda ingin mlawan rakyat pak...???

  • Ikhsan YT 008
    Ikhsan YT 008 7 hari yang lalu

    We Miss you jendral Gatot Nurmantyo 😔

  • Faiqotul Hikmah
    Faiqotul Hikmah 7 hari yang lalu

    Jendral Jancok ,,, Yg Gaji Lo rakyat Bukan Jokodok

  • alesha elif
    alesha elif 7 hari yang lalu

    Tap MPR No. 6 Tahun 2000 Atur Pemimpin yang Tak Dikehendaki Rakyat Harus Mundur?mahasiswa dan rakyat demo itu untuk menegakkan konstitusi sesuai tap MPR loh.

  • Joejoe Manulang
    Joejoe Manulang 7 hari yang lalu

    Bukan hanya MPR yg berkhianat kepada rakyat...
    Ternyata ada juga panglima TNI yg berkhianat kepada rakyat.... Hadoooooo
    Pemilihan presiden yg sah pula itu dibilangnya.... KACAAAAAAAAAUUUUU

  • The Matrix
    The Matrix 7 hari yang lalu +2

    TNI bersama rakyat..!!


    Kecuali PANGLIMANYA...!!

  • aziz kartasasmita
    aziz kartasasmita 7 hari yang lalu

    gw lebih senang panglima yg sekarang daripada yg sebelum nya.. ..yg skrg tidak banyak bicara di media dan bicara secukup nya, lbih bnyk bersikap dan jg tdk politik praktis
    lanjutkan pak Hadi,, sikat smua nya, sama team2 cyber abal2 murahan yg mengganggu para penikmat youtube dan media sosial lain nya sikat aja sampe dipenjara biar mampus

  • Kurniawan Teguh
    Kurniawan Teguh 7 hari yang lalu

    DIA SIAPA SIH???

  • mossad aja
    mossad aja 7 hari yang lalu

    TNI tolong urus itu pemberontak negara di wamena ..Jaga Kesatuan Indonesia.

  • melli oktavia
    melli oktavia 7 hari yang lalu

    akhir dari dunia ini bagi setiap manusia adlh KEMATIAN....WAHAI bapak berkumis,,,,KALAU KAMI SEBGAI RAKYAT SDH TDK SUKA DAN TDK PRCYA DGN JKWI KRN SERING BERBOHONG BGMNA?/

  • Moh Ridwan Abdillah
    Moh Ridwan Abdillah 7 hari yang lalu

    Gak ptut jadi panglima..mending ganti sule aja

  • Yus Riyanto
    Yus Riyanto 7 hari yang lalu

    ..la klo yg gagalkan rakyat..?? gmn..?? apa gak kpikiran tuhc..jng lupa jg senjata tni polri itu juga dibeli dng uang rakyat pula..?? klo kasih statemen itu yg menenangkan..jng nantangin mentang2 berkuasa..pejabat itu tugasnya memakmurkan rakyat..mempersatukan rakyat..bukan ikut2an memanaskan suasana..

  • estu mubarok
    estu mubarok 8 hari yang lalu

    Saya tak peduli mau segera atau ditunda pelantikan. saya lebih peduli :


    Wamena segera kondusif.

  • Anggi Adlof
    Anggi Adlof 8 hari yang lalu

    Sikumis bonema 🐼

  • Feriwdy 22
    Feriwdy 22 8 hari yang lalu

    Yang nyangkut di sini pasti ingin liat komen nya doang 😂👍
    Dan jangan lupa klik 👎 untuk tontonan INI.

  • Jauzan Kalo
    Jauzan Kalo 8 hari yang lalu

    Saya Menghormati TNI, bukan panglimanya. sebab panglima akan berganti, namun TNI akan selalu dihati. Kecuali untuk panglima yang mencintai rakyatnya, bukan mencinai jabatannya. salam rahayu

  • Riswan Wnn
    Riswan Wnn 8 hari yang lalu

    Ngegas amat pak.yg bayar gaji bapak itu rakyat ga ush ngegass..

  • Diki Winki
    Diki Winki 8 hari yang lalu

    padang sumatra barat, pesisir selatan, teman kami yg merantau ke tanah papua sana, hanya pulang nama,,, knapa bsa jadi begini pak panglima tni,,,,?

  • vz sick
    vz sick 8 hari yang lalu

    Hmmmm.. Watch and learn 😁

  • Huzniaza 110
    Huzniaza 110 8 hari yang lalu

    Haduh" pak pak.. lihat lah.pak.. tengok lah kebelakang... papua lah yg harus di hadapi bukan rakyat sendiri pak TNI bagaimana sih pak hedeh"😎😎😎😎

  • Arif
    Arif 8 hari yang lalu

    Ini panglima gak ngerti kalo dia lg digunain jd ondel2, mau aja dipancing
    pantes diganti sm yg ini karna bisa dibegoin jd tameng

  • Batik Artazkia
    Batik Artazkia 8 hari yang lalu

    Rakyat jangan dilawan pemerintah sdh tidak berpihak kepada rakyat, dengan bukti bpjs naik 2 x lipat, listrik mahal apa2 mahal, perpu kontroversi hingga perpu yg melindungi koruptor.

  • Sahrul Rizal
    Sahrul Rizal 8 hari yang lalu

    Bener pak jendral...lebih pentingkanlah jabatanmu...lindungilah presidenmu..

  • chanel story Official
    chanel story Official 8 hari yang lalu +1

    Love you bapak gatot nurmantyo

  • Wastu Indra
    Wastu Indra 8 hari yang lalu

    Kalok mw perang di papua pak...

  • Frisa Watuseke
    Frisa Watuseke 8 hari yang lalu

    Cukur kumis..

  • Igo Wi
    Igo Wi 8 hari yang lalu

    Setuju, Ndan.. strategi yang bagus
    Setelah dilantik, langsung dilengserkan

  • Fatin Wildan
    Fatin Wildan 8 hari yang lalu

    Dari dulu TNI untuk rakyat bukan untuk penguasa....tni skrng dh jadi alat penguasa untuk mempertahankan kekuasaan... mudah mudahan diakar rumput TNI ga begitu....AMIN

  • PUTRA jalanan
    PUTRA jalanan 8 hari yang lalu

    PAK PANGLIMA TNI YG TERHORMAT ,MAHASISWA DEMO RAKYAT DEMO BUKAN UNTUK MENGGAGALKAN PAK JOKOWI DILANTIK ,KITA DEMO KARENA TIDAK PUAS DENGAN KINERJA PARA DPR ,PAHAM BAPAK

  • Michael Joshua
    Michael Joshua 9 hari yang lalu

    TNI membela presiden terpilih berarti membela Keputusan rakyat....maju Terus TNI

  • Michael Joshua
    Michael Joshua 9 hari yang lalu

    Menggagalkan Pelantikan Presiden berarti mengkhianati Keputusan Rakyat....maju Terus TNI melindunggi kepentingan Rakyat

  • Red Horse
    Red Horse 9 hari yang lalu

    Ngomong Sebakul Luh. Mau lawan Rakyat, OPM di Papua noh lawan cuih

  • Ammarzakiy Faris
    Ammarzakiy Faris 9 hari yang lalu

    Pak Hadi Tjahjanto gamau melupakan jasa² Megawati ya pak😂😂😂

  • Aldi ansyah Yansyah
    Aldi ansyah Yansyah 9 hari yang lalu

    Pelawak jd peanglima tni dasar jojon

  • Adit Mc
    Adit Mc 9 hari yang lalu

    Satu2nya jendral tni yg punya perut macam pak polisi

  • Farid Suhada Suhada
    Farid Suhada Suhada 9 hari yang lalu

    Woii pak kumis sok teges lu,,,,,,,kumis aja d tebelin biar kelihatan garang tapi malah kayak caplin. Serem nya d buat2 . Wkwkwkwwwk jadi penyanyi dangdut saja BOSSS

  • manusia kompeni
    manusia kompeni 9 hari yang lalu

    ngin tertawa krn si kumis trus wiranto mrusak kedaulat NKRI dkawasan maluku kok g d tangkap