PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
  • Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
    Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
    Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
    Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
    #indonesia #pancasila #NKRI
  • HiburanHiburan

Komentar • 43 132

  • P Hari
    P Hari 8 jam yang lalu

    Jokower asu..kepet

  • BARON SCEB 84
    BARON SCEB 84 12 jam yang lalu

    Mas Dedy cbs... siiiipppp...

  • Alfi Shaahriin
    Alfi Shaahriin 4 hari yang lalu +1

    Mas deddy kata2 nya lebih cerdas dr apa yg di katakan yg KATANYA ulama itu..
    Tanks mas deddy..

  • Wawan Smi192
    Wawan Smi192 5 hari yang lalu

    Kenapa baru direzim sekarang, umat islam dan ulama2 nya bisa pecah. Ada istilah kriminalisasi ulama. Padahal sebelumnya tidak pernah terjadi. Kenapa? Berarti ada yg tidak beres Dgn rezim ini. Kesuksesan seorang pemimipin jangan dilihat dari kemajuan pembangunanya. Tapi bagaimana bisa mempersatukan semua golongan, suku dan Ras nya. Dan berkeadilan dlm Hukum,tapi ini sebaliknya yg sebelumnya adem2 saja, malah bikin ricuh situasi. Mengkritik hanya dengan kata2 "IDIOT" langsung tangkap. Prosesnya begitu cepat. didalam dunia politik selalu ada pihak oposisi. Yg berfungsi sebagai penyeimbang dan kontrol kepada kebijakan pemerintah. Klu ga ada oposisi, pemerintah bisa seenaknya mengeluarkan kebijakan. Coba bayangkan..! Ada oposisi juga udah otoriter, apalagi klu tidak ada...! Coba bayangkan...!

  • Marcus Anthony
    Marcus Anthony 5 hari yang lalu

    Setuju Om👍

  • Muhamad Andrian
    Muhamad Andrian 6 hari yang lalu

    Mantul ...

  • anjar tiktok
    anjar tiktok 7 hari yang lalu

    mnurut sy sih awal mmpin cebong suka ngomen ngomen tuh soal kinerja sby tp d zaman cebong 5thun ini jg bnyak kruptor brjama'ah

  • Meisa Ajahh
    Meisa Ajahh 7 hari yang lalu

    Setuju sama Om Dedy 😍😍

  • Bginda Ceppek
    Bginda Ceppek 7 hari yang lalu

    Ok.bg dedy

  • Hendra mdn
    Hendra mdn 7 hari yang lalu

    Ya om Deddy..kemakmuran itu tergantung dr kualitas hidup kita.sm ijin dr sang pencipta.. KL kualitas hidup yg kita tunjukkan kyk habib tuh ya psti GK BS.dr cara ngomongnya org pun jijik lihatna gmn mau ksh job bisnis..ngakak

  • anak rantau
    anak rantau 8 hari yang lalu

    Mas Dedy gimana kalau adu akting dgn Van diesel. Kedua kalau suatu hari nanti main film di Indonesia jgn mau di sutradarai Hanum Bramantyo, Pliss. 3 menurut mas Dedy Raffi Ahmad sekeluarga alay gak sih Chanel IDclips nya hahahah

  • Rudi Alimuddin
    Rudi Alimuddin 8 hari yang lalu

    Beda pilihan. Tapi kita tetap indonesia 🇮🇩

  • Chandra Januari
    Chandra Januari 8 hari yang lalu

    itu habib bahar sama habib rizieq....dungu mereka

  • achmad amat
    achmad amat 8 hari yang lalu

    mantap👍👍👍👍👍👍👍

  • Embah Jali
    Embah Jali 8 hari yang lalu

    Ok saya gembala kerbau sagob
    Jadi persiden sebagai
    Seluruh dunia. Giro tolong jangan berkokok

  • Jati Wibowo
    Jati Wibowo 8 hari yang lalu

    Bibirmu licin kayak kepalamu

  • Web Cell
    Web Cell 9 hari yang lalu

    👍

  • Azis Dowl
    Azis Dowl 11 hari yang lalu

    Bang dedyy ❤.

  • nozie marley
    nozie marley 11 hari yang lalu

    Saya setuju bnget dengan mas dedy

  • Michael
    Michael 12 hari yang lalu

    Drpd lu pengecut
    🤑🖕🔞💵

  • Mas juni
    Mas juni 12 hari yang lalu

    Mending bikin acara kaya hitam putih aja udah bener tuh.
    Kurang kerjaan.
    Kalo anda percaya saya.
    Anda mau kebaikan yang hakiki berhenti segera bicara yg gak ada manfaatnya.
    Mending bikin acra di telefisi yang ngasih manfaat aja

  • Mas juni
    Mas juni 12 hari yang lalu

    Kalo gw ngomong percaya atao gak ni orang bakalan kehilangan suscribenya.
    Gw sebelumnya ia dibilang kagum ia sama ini orang yg kepalanya plontos.
    Tapi dipikir lagi ini orang ngomongnya tu malah bisa dibilang kaya gk berpendidikan loh.
    Maff gw gk jadi ngefans.
    Kalo pengen bener bener mau protes langsung aja temui pak jokowi sana ngapain ngedumel.
    Takut pamormu hilang bang dedy

  • Ahmad Hassan Al Ja'far Asy Syafi'i

    Terima Kasih Om Deddy Sudah Mencerahkan Pemikiran Bangsa Indonesia Untuk Selalu Menghargai Orang Lain

  • ardian syah
    ardian syah 16 hari yang lalu

    Lebih baik kerja nyata dari pada janji di luar nalar ..
    Save tetangga sebelah

  • Diamond Dio
    Diamond Dio 18 hari yang lalu +1

    kasian pakde jokowi sudah di dzolimi rakyatny sendiri...mereka dibutakan oleh uang naudzubillah

  • Eko Sukiatno
    Eko Sukiatno 18 hari yang lalu

    Song wo ai ni.

  • Michael Karismana_ Official
    Michael Karismana_ Official 18 hari yang lalu

    Om Deddy... gimana caranya supaya karir saya di musik bisa sukses???

  • Abdul Manaf
    Abdul Manaf 18 hari yang lalu

    Org pribumi kaya cuman 1dan 2. tapi kebanyakan org elit indo org asing

  • Komang Grandong
    Komang Grandong 18 hari yang lalu

    Ihhh ngeri liat yg unsub cenelnya si om ded😢😢😢

  • Vicky Tric
    Vicky Tric 18 hari yang lalu

    Gw punya banyak temen orang cina tp kehidupan gw lebih beruntung dr pada mereka. Mungkin yg nilai kek gitu cuma orang2 yg kurang gaul

  • Dicka Yanuajha
    Dicka Yanuajha 18 hari yang lalu

    Bener tu om..

  • syaf yuhu
    syaf yuhu 19 hari yang lalu

    prabowo atau jokowi bodo amat yg penting 2021 pindah ke negara lain

  • syaf yuhu
    syaf yuhu 19 hari yang lalu

    om tombol subscribenya rusak om....
    tolong bantuannya mastah...

  • Septian Victor Kristianto
    Septian Victor Kristianto 19 hari yang lalu

    Ashiaaap om Daddy

  • Mirna Tika
    Mirna Tika 19 hari yang lalu

    Mas dedy aja bukan orang islam, tp dia lebih ngerti dari orang islam , apa cacian itu di ajarkan di dalam islam , apa lagi yg bilang banci adalah habaib. Ulamak kita

  • Ee memcret
    Ee memcret 19 hari yang lalu

    Pak jadi presiden aja :v

  • Anto Styles
    Anto Styles 19 hari yang lalu

    Ternyta pola pikir om dedi jauh lebih hebat dri pada kampret kampret itu... Sukses buat om...

  • candra febriyono
    candra febriyono 19 hari yang lalu

    Dedy banci cokk kok ngomong i pak Jokowi jancok Dedy Cok cok cok cok

  • PRO GAMING CANNEL
    PRO GAMING CANNEL 19 hari yang lalu

    Ya kalau sukses om
    Bukan tergantung pergaulan!!!
    Tergantung kerja keras dan berdoalah dan jangan lupa berusaha😂

  • Yosef Nurdianto
    Yosef Nurdianto 19 hari yang lalu

    Susahnya kalo yang dengerin adalah orang yang Bebal 😄

  • Sindy Fatika Sari
    Sindy Fatika Sari 19 hari yang lalu +1

    Kami perotes tentang kecurangan om bukan fisik nya sadar om

  • Farhan F
    Farhan F 19 hari yang lalu

    Negara kita kan kekuasaan tertinggi ditangan rakyat bang,jangan disamain kayak penonton lah

  • Linda Gotee
    Linda Gotee 19 hari yang lalu

    Bacott..

  • Desi Prayogi
    Desi Prayogi 19 hari yang lalu

    betul betul betul, yg penting kinerja dan bukti kerjanya,,bukan korupsinya

  • Tommy Black
    Tommy Black 19 hari yang lalu

    Betul apa kata om dedy

  • Merlin Anjing
    Merlin Anjing 19 hari yang lalu +2

    Mereka yang menghujat jokowi dan menghina adalah rakyat yang tertunda atau nga di pandang sama sekali 🤷‍♂️ why not?

  • Firo Afiero
    Firo Afiero 19 hari yang lalu

    Om dedy mantul

  • Caca wah yudie
    Caca wah yudie 20 hari yang lalu

    Alah botak licin lo 🤣

  • Sam 06011993
    Sam 06011993 20 hari yang lalu

    OM DEDDY BIKIN KONTEN JADI BANCI DONK DI LAMPU MERAH kayak.x SERUUU TUH.🤐🤐🤐

  • victorita lauren
    victorita lauren 20 hari yang lalu +1

    Betul om dedy, kaya atau miskin itu dari usaha kita sendiri 😎 bukan dari presidennya, tapi berkat presiden jokowi pembangunan di daerah saya sudah kelihatan hasilnya 😊 Salut sama Om 👍 Sukses selalu om dedy 😊🙏

  • rhiwa yati
    rhiwa yati 20 hari yang lalu

    Betul banger on dady.sy setuju dengan APA yg di ucapkan on dady

  • Said Rus Eno
    Said Rus Eno 20 hari yang lalu

    Kreen om Dedy....lanjutkan

  • RaVa x Channel
    RaVa x Channel 20 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • Weri Aminah
    Weri Aminah 20 hari yang lalu +3

    Yaa kita positif bpk.prabowosandi presiden 2019-2024 idola kita sama 02,, yo semangat berjuang yg jujur, adil dukung prabowosandi,, smg Alloh melindungi dady sehat wal afiat aamiin

    • the red devils
      the red devils 17 hari yang lalu

      Bangun om udah siang...hahahaha

    • Ambr Vodkabilly
      Ambr Vodkabilly 19 hari yang lalu

      Gila lu yaa prabowo udah kalah kok masih suruh jadi presiden . Otak loe dipantat yaa

  • Rini Eddy
    Rini Eddy 20 hari yang lalu

    Kasian pa jokowi klo mmg dia org yg jahat org tega g penyanyang pasti bs diliat dr keluarganya ms kluarganya bgt tenang mandiri pemaaf ms msh kt pertanyakan kerjanya dan meragukan beliau

  • Ilham Ar
    Ilham Ar 20 hari yang lalu

    Gaya loh tak😫

  • Felicia Gabriela
    Felicia Gabriela 20 hari yang lalu

    Mau siapa pun presiden nya kita harus tetap satu #Bhinekatunggalika

  • Felicia Gabriela
    Felicia Gabriela 20 hari yang lalu +1

    Kalau lahir miskin gpp yang penting jangan mati miskin ini baru bener 😂😂🤣🤣

  • Nanang Komarudin rudin
    Nanang Komarudin rudin 20 hari yang lalu

    Betullll bosss dedi matapppp..😘😘😘😘😘

  • Bisma Aditya P
    Bisma Aditya P 20 hari yang lalu

    Mw presidennya jokowi mau prabowo tetep aja yg miskin tetep miskin yg kaya makin kaya kalo yg miskin mau kaya kerja woy

  • FF garena
    FF garena 20 hari yang lalu

    Sya punya bnyak tmm dri kaum cina.. smua memilih jokowi.. dan nyatanya selama pemerintahan jokowi. Tanah di bima ntb hangus.. di kuasai china..

  • Uncle Koplak
    Uncle Koplak 20 hari yang lalu

    Lancrit lo

  • Yusef Ibing
    Yusef Ibing 20 hari yang lalu

    Gak bleh begituh abanggg...

  • Muhammad Habiburrahman
    Muhammad Habiburrahman 20 hari yang lalu

    Alien

  • Anonymous
    Anonymous 20 hari yang lalu

    coba kalian bandingin masa lo selagi presiden sby dan jokowi. sama aja kan? walaupun itu artis atau pemerintahan atau sosial politik dan ekonomi
    Silahkan like comen ini kalo pernyataan gue bener!

  • eyelashes_by amellia Amirta
    eyelashes_by amellia Amirta 20 hari yang lalu

    Warning .!!! 3:40 😄😄😄

  • eyelashes_by amellia Amirta
    eyelashes_by amellia Amirta 20 hari yang lalu

    Hahaha setuju om dad 😍😍😎

  • andriawan Dwip
    andriawan Dwip 20 hari yang lalu

    Ini salah satu orang yang sangat bijak dalam berbicara...( ceplos tapi santai dan tepat sasaran)😀

  • Jetlyanto Sando
    Jetlyanto Sando 21 hari yang lalu +1

    😍😍

  • Myhoney Othman
    Myhoney Othman 21 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • kurniawan pamungkas
    kurniawan pamungkas 21 hari yang lalu

    Lebih mudah melawan penjajah dari pada melawan negara sendiri..
    Melawan kebencian, hoax, grup wa, pemain mobile legen, pemain pubg 😂😂😂😂😂😂

  • Nama Saya Toro
    Nama Saya Toro 21 hari yang lalu

    Om.. ngos2an ya? 😂

  • dea aulia
    dea aulia 21 hari yang lalu

    bacot

  • Pangeran selatan Selatan
    Pangeran selatan Selatan 21 hari yang lalu

    Jokowi menang melahirkan orang jihat menciptakan imam samudra terbaru. Rakyat mati karna gila kekuasan. Berguna buat rakyat saja blm ayo kerja. Kerja. 45pajak yg dibayar rakyat ada harian bulanan tahunan naik dan bertambah rusak tata negara dg jokowi kebanyakan acting niru Kabayan dg sarung blusukan ambil hari rakyat. Hitler gila kekuasan. Jokowi turu. Damai semua

  • Rifki Suharnapuri
    Rifki Suharnapuri 21 hari yang lalu

    Sanguin like you, mantap mang

  • hari1979 hari1979
    hari1979 hari1979 21 hari yang lalu

    Motivasi yg mantap saya setuju itu

  • Ashya Timelles
    Ashya Timelles 21 hari yang lalu

    Setuju om 😀

  • Dani Algufran
    Dani Algufran 21 hari yang lalu

    setuju om ded

  • Yadi Yadi123
    Yadi Yadi123 21 hari yang lalu

    Betul jg om botak..pinter

  • Mario Yoseph
    Mario Yoseph 21 hari yang lalu

    lu dukung Prabowo apa Jokowi Deddy Corbuzier gua dukung Jokowi 📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎷🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🎺🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊🔊

    • Mario Yoseph
      Mario Yoseph 21 hari yang lalu

      🏁🚩🎌🇨🇳🇩🇪🇪🇸🇫🇷🇬🇧🇮🇹🇯🇵🇰🇷🇷🇺🇺🇸🎧🎺🎻📱

  • Ngapak Kepenak
    Ngapak Kepenak 21 hari yang lalu

    Mantap

  • sukadi Supriyanti
    sukadi Supriyanti 21 hari yang lalu

    siapapun president nya,kalau kita cuma bisangiming doang dancuma ngebacot sana /sani ,ya percuma bung,buktikan kalau kalian bisa membangun negeri I.donesia tercinta Ini,maro bersatu padu mendukung bhinneka tinggal ika dan pancasila yg ada di.Indonesia ini

  • Muhammad Nur
    Muhammad Nur 21 hari yang lalu

    Ngomong apa sih lerr...

  • Kocak bet dah
    Kocak bet dah 21 hari yang lalu

    main dong sini sama kaum bawah jangan melihat keatas aja.

  • Ika Hartanti
    Ika Hartanti 21 hari yang lalu

    Like betul banget kata om dedy

  • Andre Prasetyo
    Andre Prasetyo 21 hari yang lalu +1

    Mana suaranya pak Jokowi

  • farrell andraleo berita terkini

    Yang kaya tu hannya orang asing perusahaan asing kami rakyat indonesia menjadi budak di tanah air sendiri

  • Rohmadi Madi
    Rohmadi Madi 21 hari yang lalu +1

    jika kita di posisinya mungkinkah kita lebih baik darinya??, belum tentukan?. Alangkah baiknya saling menghargai, dan saling membantu guna mencapai hal yang lebih baik.
    Teruskan bang..👍

  • cos fos
    cos fos 21 hari yang lalu

    B aja sih

  • Runi Runiasari
    Runi Runiasari 21 hari yang lalu

    Saya ingin ganti presiden

  • Empud Mahpudin, SP,. MSi
    Empud Mahpudin, SP,. MSi 21 hari yang lalu

    Mantappp

  • Tsaisosidwi Dwi
    Tsaisosidwi Dwi 21 hari yang lalu

    Se7 BRO ....

  • Lexher Waee
    Lexher Waee 21 hari yang lalu

    Pemerintah salah karna sebagian rakyatnya salahdalm menyingkapi suatu peristiwa, dn selalu banyak mengeluh

  • budi andika
    budi andika 21 hari yang lalu

    Makin hari makin gak jelas om dedi ini ya...
    Gak usah nyalahin org yg susah lah...lebih banyak org yg tidak mampu di indonesia..pribumi..
    Harus ganti presiden om..
    Bagi om dedi memang tidak berpengaruh siapapun presidennya..
    Tapi bagi rakyat /masyarakat kalangan bawah..sangat lah berpengaruh..
    Jangan bandingin atta sama ricis sama rakyat kalangan bawah..gimana sih pemikiran om dedi..??
    Smartpeople dong om..

    • Crishtina Anastasya
      Crishtina Anastasya 20 hari yang lalu

      Sebenernya lu lah yang gajelas, ga paham ya mksd om dedi itu apa Hadeh.. gua males jelasin mksdnya apa percuma juga kayanya otak lu nya ga nyampe 😂😂😂

  • HARISSTUDIO Videografhy
    HARISSTUDIO Videografhy 21 hari yang lalu

    Setuju bosss

  • Lim Juner
    Lim Juner 21 hari yang lalu +1

    Mau kaya usaha
    Mmg udh dicuci ni otaknya kubu prabowo...
    Cepat sadar ya guys,gua sayang Indonesia...gua mau Indonesia bersatu,bukan pecah belah...
    Like? Thanks.

  • Rafli Bagus
    Rafli Bagus 21 hari yang lalu

    om ded. saya mau nanya?? tanggapan om dedy tentang. sugi nur raharja/gus nur.

  • Riko Beltim
    Riko Beltim 21 hari yang lalu

    setuju bro ...Deddy Corbuzier.lanjutkan..i like pendapatmu bro.

  • ashiaaap creative
    ashiaaap creative 21 hari yang lalu +1

    Ashiaaappp
    Sukses trus om #deddycorbuzier

  • Ferdinan Bagus
    Ferdinan Bagus 21 hari yang lalu

    Masuk terossss cohhhhh
    Wonogiri hadir like