Tap to unmute

PENGACARA E VS SAOR SIAGIAN // BHARADA E DISEBUT PAHLAWAN “SAYA KATAKAN INI PEMBUNUH!!!”

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2022
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters.. .
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com
    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com
    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 1 041

  • Muhammad Sukri
    Muhammad Sukri Bulan Yang lalu +48

    Sehat terus bg Saor... Feeling anda dari awal memang bagus dan konsisten membantu kasus ini semakin terang benderang karena dari awal anda sudah menyuarakan tentang adanya kejanggalan dr peristiwa polisi tembak polisi dan skrg sudah mulai tampak titik terang...

  • Tollih
    Tollih Bulan Yang lalu +68

    Mantapp bang saor! Ayo terus berjuang untuk tegaknya hukum di negeri kita.

  • Billyan Nugroho
    Billyan Nugroho Bulan Yang lalu +40

    Hukum harus tegak lurus,yg terbukti bersalah hukum seberat-beratnya kerna sudah mempermainkan masyarakat Indonesia hidup NKRI

  • Damaee Enn
    Damaee Enn Bulan Yang lalu +20

    Ayow pak saor , rakyat memihak anda demi kebenaran !! dan kesalamatan kawan polri laen yang baik dan jujur !!

  • Dewi john
    Dewi john Bulan Yang lalu +37

    terima kasih pak saor sudah mau berjuang buat rakyat indonesia.sehat terus 😇🙏🏻

  • Muhammad Budi damopolii Ris
    Muhammad Budi damopolii Ris Bulan Yang lalu +80

    Maju abang soar jadilah pembela kebenaran... semoga Allah swt senantiasa melindungi bpk soar dan tim almarhur ...bersyukur rakyat Indonesia memiliki para pengacara yg beranimelawan Konspirirasi yg terjadi dlm kasus ini.... semoga bpk presiden RI ttp konsisten mengawal kasus ini dgn terang benderang

    • Abed Nego
      Abed Nego Bulan Yang lalu +1

      Iya betul bharada e harus dieksekusi mati diam2 polisi nga guna...

    • GUS SAMSUDIN
      GUS SAMSUDIN Bulan Yang lalu

      @Mochamad Sarifudin wkwkwk.

    • Mochamad Sarifudin
      Mochamad Sarifudin Bulan Yang lalu

      Saor bang.... Kalo mau puasa, kita sahur bang....

    • GUS SAMSUDIN
      GUS SAMSUDIN Bulan Yang lalu

      Soar saur apa saor sh 😂😂😂...

    • GUS SAMSUDIN
      GUS SAMSUDIN Bulan Yang lalu

      @Bocah Kucluk bangkek ngakak gua cok..smpe kesendak cegugkan bngsat 😂😂😂🤦

  • Parleo
    Parleo Bulan Yang lalu +13

    Bagi penegak hukum yg melanggar hukum wajib di hukum lebih berat dari pada masyarakat biasa.krn mereka adalah para penegak hukum yg mestinya memberikan contoh yg baik terhadap masyarakat.bila penegak hukumnya yg melanggar hukum lalu siapa yg menegakan hukum ??

  • Joni Saragih
    Joni Saragih Bulan Yang lalu +14

    Tunjukan solidaritas bata kita seindonesia. Jgn sampai kami para mahasiswa yg bergerak

  • Teachable Heart
    Teachable Heart Bulan Yang lalu +4

    Gelar Pahlawan hanya patut diberikan kepada seorang yg rela berkorban nyawa membela kebenaran
    Bukan Orang yang takut dan tunduk dipaksa atasan membunuh kawan bahkan senior

  • Emi Htg
    Emi Htg Bulan Yang lalu +61

    Bharada E memang pembunuh meskipun disuruh.
    Pahlawan itu tidak membunuh orang yg model tragedinya seperti ini.

    • Paris Groban
      Paris Groban Bulan Yang lalu +1

      @Gila Beneran dijanjikan uang ko awalnya menurut info” ke si E, artinya dia sadar bukn krna tekanan.

    • adi buntung
      adi buntung Bulan Yang lalu +2

      @Gila Beneran lebih baik dibunuh daripada membunuh meski diperintah,

    • Gila Beneran
      Gila Beneran Bulan Yang lalu +1

      Tapi tetap kita apresiasi krn kl tdk melaksanakan instruksi jendral E jg bakal dibunuh krn disangka berpihak ke J jadi mungkin nnt bs dibebaskan krn dlm tekanan luar biasa dan terancam jg si E

  • I
    I Bulan Yang lalu +86

    Majuuuuu trs Bang Saor 🙏🙏🙏🙏anda" pengacara yg Cerdas sangat cerdas Bijak...dan gesit fakta yg berbicara 🙏🙏🙏Majuuuuuu trs buat para pengacara Alm.Brigadir J semua beliau ini sangat-sangat Berlian 🙏🙏🙏🙏🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    • Richard Nadeak
      Richard Nadeak Bulan Yang lalu

      Epe

    • Abed Nego
      Abed Nego Bulan Yang lalu

      Bharada e harus dibunuh.. Tidak ada alasan untuk membunuh..

    • Gila Beneran
      Gila Beneran Bulan Yang lalu +1

      Betul setuju harusnya pejabat publik di ind punya mental berani berkorban demi kebenaran dan keadilan jika itu terjadi pst indonesia sejahtera rakyatnya Aminn

  • Pebri Pebri
    Pebri Pebri Bulan Yang lalu +53

    MASYA ALLAH ORG BATAK SANGAT KUAT DAN KERAS DALAM BERFIKIR 👍👍👍👍👍👍👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

    • Rusdi Falenza
      Rusdi Falenza Bulan Yang lalu

      Berfikir seperti lh orang Padang
      Berbicara lh seperti orang Batak
      Berkerjalh seperti orang Jawa
      Pidato bung Karno

    • Gila Beneran
      Gila Beneran Bulan Yang lalu +1

      Saya orang jawa tp kalo pembelaan masalah hukum dan keadilan saya akui orang batak top dlm menegakkan hukum dan keras dalam kebenaran lanjutkan perjuangan ... merdeka

    • Martinus Muham
      Martinus Muham Bulan Yang lalu +4

      Bekerja seperti org jawa, berdagang seperti orang padang, berpikirlah seperti org BATAK.... IR SOEKARNO RI ONE....✍️

    • Ahmadi afra
      Ahmadi afra Bulan Yang lalu +3

      Kasus ini hrus tuntas kita dukung bang saor

    • EGP_86
      EGP_86 Bulan Yang lalu +6

      @Huta Barat iya bang., perangainya saja yang keras, hatinya mah seperti pada umumnya, kebanyakan orang 😁
      Tidak serta merta jadi liar, nakal, brutal, membuat semua orang menjadi gempar, hhahaaaa....

  • ya'qub pandeglang
    ya'qub pandeglang Bulan Yang lalu +1

    masyarakat Indonesia udah pada cerdas dalam membedakan pernyataan siapa yg benar dan yg salah, saya yaqin orang2 yg berada di kubu brigadir j 99% telah mewakili perasaan masyarakat Indonesia...
    saya berdoa semoga Indonesia bisa aman kembali, tentram kembali damai damai kembali...

  • Nofihandry Setiono
    Nofihandry Setiono Bulan Yang lalu +1

    Hukum terhadap oknum penegak hukum dan anggota pemerintah yg melakukan korupsi atau hal spt ini adalah Hukum berat, misal hukuman mati. Agar menjadi pelajaran dan menciptakan keadilan total dalam masyarakat. Iya dong, hidup mereka kan dijamin oleh negara dgn segala fasilitas dan dari uang rakyat, dan saat rakyat menderita emang mereka perduli? Kebanyakan dari mereka tidak perduli! Malah seringnya sikap arogansi yg ditampilkan. Jadi sekalinya mereka terbukti melakukan tindakkan yg menyalahi hukum, langsung sikat, miskinkan, ga pake tendeng aling aling.
    Ingat, lbh baik legowo, nrimo, tobat dan dihukum di Dunia dari pd sengsara dgn hukuman di Akhirat..!!!
    Emang uda pd ga takut sama azab dan siksa akhirat, yakiiin???!!!!!, Naudzubillah...
    Wallahua'lam

  • Asep komara
    Asep komara Bulan Yang lalu +27

    jelas jelas itu bang Saor..maju terus kami masyarakat mendukung sampai tuntas

  • mR. sOeL cHaNnEl
    mR. sOeL cHaNnEl Bulan Yang lalu +3

    Gk pantas sih disebut pahlawan tp juga tidak pantas juga disebut pembunuh. Setidaknya dia terpaksa melakukan hal itu karna dia dibawah tekanan dan dia dijadikan tumbal oleh pemain para pejabat yg laknat!! Setidaknya dia bisa membuka kasus ini. Plis stop menganggap barade E sebagai pahlawan. Justru dia membantu membuka kasus ini dan membuka kebusukan oknum pejabat.

  • Zaydan Nathan
    Zaydan Nathan Bulan Yang lalu +2

    Ya Allah Cepat selesaikanlah kasus ini..Bukalah hati nurani kalian untuk memperjelas kasus.semoga saksi mulai dibukakan hatinya dan berani jujur dengan apa yang dilihat kejadian sebenarnya...biar semuanya jelas dan tidak takut interpensi oleh siapapun.karena kejadian ini lebih kejam dari PKI pembunuhannya..Ya Allah Bukalah hati mereka ya Allah.

  • Gita Imelda
    Gita Imelda Bulan Yang lalu +67

    Sudah terwakilkan lewat bang Saor...semangat bang...proud of you👏👏👏

    • Yoni Mulyana
      Yoni Mulyana Bulan Yang lalu +1

      Semoga perso'alan cepat tuntas.dibuka sejelas - jelasnya hingga masyarakat tidak menjadi bingung. Dan Masyarakat kembali percaya kepada Polri

    • Juju Jukiyah
      Juju Jukiyah Bulan Yang lalu

      Detik detik jokowi tumbang kian dekat
      Bap polisi bukan lah kebenran tapi bersipat praduga
      Harus di uji di pengadilan
      Kesaksian palsu bila tak sesui dengan bukti hukum yang lain di pasal 184kuhap
      Silahkan polisi bermain main dengan
      Kesaksian palsu
      Di pengadilan polisi tidak punya kekuatan apapun
      Sigit kapolri kapir laknat
      Bandar narkoba
      Garong 2 trilyun dana polri
      Kasus recehan polisi niduri istri orang lalu mati di bela di besar besar kan
      Heboh selangit
      Padahal dampak 250juta rakyat indonesia apa??
      Dasar manusia sampah
      Jokowi bajingan pki musuh bersama 250juta rakyat indonesia
      Diam. Di tindas tindakn bodoh luar biasa
      Diam di tindas milik. Kaum pecundang
      Lebih hina dari hewan
      Semut di injak gigit
      Manusia indnsesia di injak injak. Jokoei pki laknat
      Diam saja
      Lebih hina dari hewan Gajih pns di potong. Pajak mencekik rakyat kenaikan pajak bukti nya bukti nyata jokowi ingin hisap darah rakyat ingin bunuh rakyat pelan pelan
      sembako slangit
      kanaikan listrik
      kenakan BBm bukti nyata penindsan jokowi kepada 250juta rakyat indonesia
      rakyat di peras di tindas di bunuh scra perlahan oleh rezim jokowi komunis PDIP pki masa kini
      Penunjukan kepala pemerintah tanpa pemilu adlah melawan konstitusi melawan UUD45 melawan negara Mendagri
      Jokowi Melakukan kudeta kepada negara lwat penunjukan kepala daerah tanpa pemilu
      Kenaikan harga bbm adlah pembunuhan berencana secara perlahan kepada rakyat indonesia
      Rakyat di bunuh matapencharian nya
      Harga harga meleJit
      Mengikuti kenaikan bbm
      Dan ekonmi rakyat terjepit lama lama mati pelan pelan
      Susah makan kekacuan di mana mana karna rakyat lapar
      Bbm di naik harga nya langkah biadab pemerintah yang tak peduli kepada dampak kenaikan bbm kepada rakyat indonesia .
      Apa kabar harga minyak goreng
      Apa kabar utang 500triyun PLN. Apa kabar korupsi anak presden kaeasang gibran 200 milyar
      Apa kabar pembunuhan Massal rakyat di demo kecurangan pemilu di KPU tanggal 21mei 22mEi 2019 di Kpu
      Apa kabar pelemahan kpk dg di sahkan ny RUU kpk
      Apa kabar pembakaran kejaksaan agung oleh jokowi dan luhut demi hapus jejak korupsi 30trilyun jiwaseraya.
      Apa kabar 6 suhada fpi yang di bunuh oleh jokowi bersama prabowo.
      Menolak lupa menuntut tanggung jawab
      Jokoei anjing 500triyun uang negara di garong berkedok ibu kota negara
      Menurut undang undang dasar 45
      Hukum tertinggi negara indonesia
      JoKOwi bukan lah presden karna di pilih berdasarkan kecurangan di pilih oleh KPU bukan oleh rekYat indonesia
      Jokowi adalh penjahat negara wajib di perangi sluruh kompenen bangsa sluruh rakyat indonesi
      Dalam hukum pidana
      Yang di ajarkan di sluruh pakultas hukum di sluruh univertas
      KORUPSI adalah segala tindkan yang merugikan keuangan negara dan upaya menperkaya diri sendiri atau golongan
      Bagitu banyak kerugian negara akibat korupsi jokowi dan para partai politik
      Contoh korupsi bandara udara kertajati di majalengka jawa barat
      Negara rugi akibat gagal nya tak berpungsi nya bandara
      Jalur kerata cepat bandung jakart
      Uang negara rugi ratusan trilyunan
      Ini tindak pidana korupsi
      Dan ribuan kasus korupsi lain nya yang di lakukan oleh jokowi dan para anggota partai politik partai koalisi jokowi
      Negara ini milik sluruh rakyat indonesia bukan milik jokowi bukan milik PDIP bukan milik Golkar bukan milik partai politik
      Mari selamatkan indonesia angkat senjata lawan para musuh negara bernama jokowi partai politik
      Bukti nyata jokowi anjing PKi dan para cina kapir garong kekayaan negara indonesia adlah musuh bangsa dan negara indonesia musuh besar rakyat indonesia Pergunakan lembaga polri dan TNi untuk tindas rakyat tindas umat islam untuk bebas mengarong menggasak kekayaan negara indonesia
      Karna itu rawa jawa dan 1juta pasukan tempur nya akan perangi bunuh sluruh polisi bajingan penghianat negara bunuh sluruh anggota polri TNI pembela jokowi
      sangat merendahkan harkat martbat umat islam indonesia rakyat indonesia pemilik sejati Republik Indonesia sangat menindas dan mengancam keslamatn jiwa rakyat indonesia
      ketentuan konstitusi negara menurut undang undang panglima TNI periode sekarang adlah milik angkatan laut bukana angkatan darat TNI POLri adlah lembaga negara alat pertahanan negara alat keamaan negara bukan alat kekuasaan tapi oleh jokowi dan partai politik para cinakapir para jendral bajingan di jadikan alat kekuasaan alat merampok uang negara alat penindas rakyat indonesia umat islam .
      Kalian sudah di beli
      Kalian lebih hina dari pelacur
      Karna harga diri kalian kehormatan kalian sbagi prajurit TNI anggota polri sudah di tukar dengan uang sudah di jual demi jabtan.
      Listyo kapir anjing gembong narkoba kapolri bajingan
      Nerima setoran dari alm predy budima
      Mahpud bajingan blbi itu murni krjhatan perampokan uang negara bukan kasus hutang piutang negara
      Bukan kasus perdata
      600trlyun uang negara di garong para cina kapir cina komunis cina pki lu biaskan lu rubah jadi kasu hutang piutang
      Enak bangt ya cina kapir cina komunis klo garong uang negara 600trlyun di sebut minjam uang negara
      Nyata dan jelas mahpud bajingan negara penghianat negara nyata dan jelas jokowi bajingan negara musuh negara mampud dan jokowi wajib di bunuh wajib di hukum mati
      Setelah.. Jokowi kami turunkan sblum habis masa jabtan nya
      Kami pastikan mahpud JoKOwi prabowo SBy sang dlang bom bali sang pembunuh gus dur waktu di rumah sakit luhut hadi mantan panglima TNi litsyo kapolri bajingan tito mantan kapolri idam aziz dudung kasad bajingan para mantan mantan jrendral polri tni bajingan para jendral TNi jendral polri bajingan penghianat negara akan kami Hukum mati Dan sluruh sluruh
      petinggi partai politik Pengurus pusat partai partai politik Akan kami Hukum mati Pemilik media massa dan tuTup para tv dan...media atas kejahatan luar biasa kepada bangsa dan negara indonesia Atas penipuan dan brita penuh kebohongan akan Kami .hancurkan para pngusaha cina cina kapir hukum mati dokter dokter bajingan mentri kesehatan . Akan kami Hukum mati dan tutup Sluruh rumah sakit direktur pimiliki jajaran rumah sakit Dan dinas kesehatan Dari pusat sampai daerah atas kejahatan kemanusian luar biasa kepada rakyat indonesia dengan bisnis hitam covid nya akan kami tutup dan hukum Mati. Bunuh sluruh polisi bajingan penghianat negara jongos komunis jongos jokowi pembela jokowi komunis PKi laknat bunuh sluruh anggota TNI yang berkianat pada sumpah propesi yang ikut menindas umat islam indonesia .akan hukum mati mentri pendidikan dan jajaran nya sampai tingkat kabupaten atas penghianatan kepada negara kepada rakyat dengan melaksnakan pendidikan yang merusak moral bangsa Indonesia membodohi rakyat indonesia lewat pendidikan sampahnya.akan kami usut sluruh dana bos dan akan kami penjArkan sluruh rektor dan kepala sekolah seindonesia yang sudah menggarong dana bos untk memperkaya diri . Kami hukum sebart berat nya para garong negara para perampok uang negara dari pusat sampai daerah.
      Catat pesan raja jawa dan 1juta pasukan tempur .
      Jokowi garong 30trilyun jiwaseraya garong 150trilyun ASABRi garong 300triyun uang covid.
      Jokowi garong dana haji 40triyun
      Raja jawa dan para penglima tempur dan1juta pasukan tempur akan turunkan jokowi sblum masa jabatn ny habis Gempur jokowi dengan kekuatan militer penuh di waktu yang sudah kami tentukan kami gempur markas markas polisi seindonesia
      Akan kami gempur sluruh milter cina dan militer Amerika kami perangi slurh musuh musuh islam di sluruh dunia sampai hancur binasa.
      Para panglima tempur raja anti dan kebal sgala jenis senta kebal bom kabal nukilr kebal rudal kebal senjta biologis senjta kimia.
      Jadi. Kami sudah sangat siap memenangi pertempuran ini sbgai mana kami tunjukam di perang armenia kemarin perang apgnistan dan perang di tanggal 21mei 22mei 2019 di demo kecurangan pemilu di KPU
      Melawan militer cina bersergam brimob yang.bunuh ratusan rakyat indonesia bunuh umat islam. Jokowi nyata
      adlah pki komunis laknat berani Rubah hari hari besar keagamaan umat islam rubah jatunya hari Raya idul adha .
      150rb umat islam di kapirkan dirampas hak beragama untk menguburkan jenazah menurut ajaran agama islam karna alasan covid alasan dajjal
      Tahun ini kami nyatakan perang
      Kpada sluruh musuh musuh islam di sluruh muka bumi
      Akam kami jadikan indonesia negara islam agara islam benar benar berkuasa atas tanah nya atas penduduk nya atas agama di bumi islam indonesia

  • HasuDungan Panjaitan
    HasuDungan Panjaitan Bulan Yang lalu +3

    Ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.
    Seandainya mereka tau siasat iblis yang menjerat mereka, tentu tidak akan melakukannya. Kasihan mereka telah tersiksa dan tentu tidurpun tidak akan tenang karena nafsu dan ambisi duniawi yang telah menjerat dan menyiksa.
    Momentum ini kiranya menyadarkan para pelaku kejahatan supaya minta pertolongan kepada TUHAN supaya TDK lagi melakukan kejahatan alias menjadi momentum pertobatan massal bagi bangsa kita NKRI
    Semua harus diusut dengan cinta kasih, jangan karena motif dendam dan amarah.
    Buat Orang tua alm. Josua terkhusus Inang, hapuslah air matamu, pir ma Tondim jala marsihohot. Orang jahat mereka-rekakan dan menjahati Josua, namun TUHAN telah memakainya menjadi penyelamat moral bagi instansi POLRI dan bangsa kita yang besar Indonesia Raya ini.
    Tunas dan taruk Kebenaran akan bertumbuh dan bersemi bagi bangsa kita yang telah berabad-abad diliputi kegelapan dan kepalsuan

  • ndisihombing
    ndisihombing Bulan Yang lalu +60

    Pahlawan adalah gelar tertinggi untuk pnghormatan kepada seseorang. Pahlawan tentunya haruslah berjiwa kesatria. Tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah meskipun dengan ancaman dan nyawanya sebagai taruhan. Kalau dia merasa diri sebagai pahlawan maka seharusnya dia tidak akan mau membunuh yang tidak bersalah. Karena jiwa seorang pahlawan telah siap mati hanya untuk kebenaran dan keadilan. Sangat naif untuk disebut sebagai pahlawan

    • Cobello dkey
      Cobello dkey 28 hari yang lalu

      @Octavia Widya hei lu punya otak dipantat x ye, jelas dia yg menembak dan sdh diakui sendiri ? Dodol lu

    • Cobello dkey
      Cobello dkey 28 hari yang lalu

      Iya bener, hanya orang dungu yg menyebut pembunuhan adalah pahlawan, membunuh musuh utk bela negara itu baru boleh disebut pahlawan, sedih bener ngelihat ada pengacara masih berotak dungu

    • Octavia Widya
      Octavia Widya Bulan Yang lalu

      Pembunuh nya itu SAMBO ,BKN barada E,you know?

    • Mas Agung
      Mas Agung Bulan Yang lalu

      Anda betul 100 persen.
      Seseorang yg membunuh karena takut mati dianggap sebagai Pahlawan??
      MIKIR WOOOYYY....
      Kalau dia Pahlawan saat kejadian dia akan melawan atasannya karena menyuruhnya membunuh teman sendiri yg tak ada masalah dengan dirinya.
      Itu jelas Pembunuh yang penakut, bukan Pahlawan WOOOYYY.....

    • Ari Mahani
      Ari Mahani Bulan Yang lalu +1

      yg masuk satgasus dg sumber uang yg ga jelas..apa pantas jadi pahlawan?

  • Sahudin Udin
    Sahudin Udin Bulan Yang lalu +1

    Banyak perwira tinggi polisi busuk yang ada di tubuh institusi polri .semoga Allah membinasakan manusia2 sprt itu.Aamiin

  • Imas Karwati
    Imas Karwati Bulan Yang lalu +4

    Jika barada E tidak mau di bilang pembunuh buktikan kalau dia tidak membunuh. tunjukan pada Rakyat Indonesia siapa pembunuhnya dan dalang di balik semuanya jangan pernah takut untuk mengungkap suatu kebenaran karena Allah SWT bersamamu dan jika barada E menunjukan siapa pembunuhnya harus ada jaminan keselamatan dan keamanan untuk dia dan keluarganya

  • Abu Zeh
    Abu Zeh Bulan Yang lalu +2

    Betuuull Pak Saor. Ketika penegak hukum melanggara hukum, maka hukumannya harus lebih berat daripada rakyat jelata.

  • Bandit Beradap
    Bandit Beradap Bulan Yang lalu +1

    Semangat polri jgn putus asa gara gara sahabat yg membuat kesalahan.. Bravo polri..

  • FILM MOVIE
    FILM MOVIE Bulan Yang lalu +2

    Cerita TEMBAK MENEMBAK hanya CERITA BOHONG dan OMONG KOSONG, Jangan2 CERITA Pelecehan Seksual juga CERITA BOHONG dan OMONG KOSONG, jika Laporan Pelecehan seksual itu BOHONG, maka Ibu PC bisa terkena Pasal Pencemaran nama baik..
    Darah dibayar darah, nyawa dibayar nyawa.

  • Jantungan
    Jantungan Bulan Yang lalu +2

    semoga ALLAH SWT, memberi kekuatan untuk segala hal yang baik di negeri ini. bharada.. seorang bharada di bawah komando para atasannya, ini hierarki.. bisa apa seorang bharada.
    semoga Bapak KAPOLRI dan segenap jajarannya selalu dalam perlindungan dan bimbingan TUHAN YME. Polisi adalah institusi negara yang harus terjaga marwahnya. Jujur, Profesional, Adil dan yang paling penting patriotik.
    benar adalah benar, salah adalah salah

  • Manihardi Manihardi
    Manihardi Manihardi Bulan Yang lalu +19

    Bang Saor dan bang Jonhson semangat maju terus untuk mencari keadilan bagi masyarakat Indonesia khusus nya untuk korban brigadir Joshua

  • albert jhon
    albert jhon Bulan Yang lalu +13

    SEKALI PEMBUNUH TETAP ADALAH PEMBUNUH..
    WALAUPUN DIA SENDIRI YANG MEMBONGKAR DALANG KEJAHATAN ITU SEMUANYA..
    PAHLAWAN ADALAH ORANG YG RELA DAN BERANI MENGORBANKAN DIRINYA DEMI SEBUAH KEBENARAN..
    PAHLAWAN ADALAH ORG YG BERANI MELAWAN KEJAHATAN DEMI RESIKO APA PUN..
    PAHLAWAN ADALAH ORG YG RELA MENYELAMATKAN SESAMANYA DARI TANGAN2 ORG JAHAT ATAS NAMA TUHAN DAN KEBENARAN..

  • Yulius pokko Ulis
    Yulius pokko Ulis Bulan Yang lalu +1

    kita harus sabar menunggu, kami warga masyrakat jadi bingung karena banyaknya statemend2 yang terlontar. kita harus mengutamakan praduga tak bersalah sebelum pengadilan dalam hal ini hakim mengetuk palu sebagai tanda bahwa orang tersebut dinyatakan bersalah

  • Aboe Bahrayn
    Aboe Bahrayn Bulan Yang lalu +1

    Forum bermutu dari orang2 bermutu, semoga semuanya konsisten pada KEBENARAN

  • Priatna Yana
    Priatna Yana Bulan Yang lalu +3

    SAYA SEDIH INSTITUSI POLRI DI PERTARUHKAN DI KASUS INI

  • Harianto Silaen
    Harianto Silaen Bulan Yang lalu +38

    Menurut saya, siapapun yg terlibat dalam kasus kematian BRIGADIR J, yg menyebabkan hilangnya nyawa.. BUKAN PAHLAWAN. Pahlawan adalah mereka yang berdiri dan tegas menegakkan KEADILAN. DIMATA SAYA PIHAK KUASA HUKUM.YAITU: BAPAK KOMARUDIN DAN TIM ADALAH PAHLAWAN.... DAN AKU SEBUT MEREKA PEMBERANI.
    SEMANGAT TERUS DAN SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

    • Jhony Topit
      Jhony Topit Bulan Yang lalu +1

      Sangat setujuh 👍👍👍👍👍

    • Konni Simbolon
      Konni Simbolon Bulan Yang lalu +1

      @Gila Beneran brigadir josua lh lebih pantas di blg pahlawan

    • Gila Beneran
      Gila Beneran Bulan Yang lalu

      @69 paint work krn ada tekanan dan ancaman itulah knp kmrn sambo dipisahkan dl dgn ajudannya spy yg lain lepas dr intimidasi

    • 69 paint work
      69 paint work Bulan Yang lalu +1

      @Gila Beneran iya...setelah sudah ramai kasusnya,udah jelas siapa kepalanya,knpa baru mengaku

    • ka Angel
      ka Angel Bulan Yang lalu +1

      @Gila Beneran menurut saya bukan pahlawan tepatnya tapi dia merasa bersalah dan utk menebus dosa dari berbohong ya maka diungkapkan siapa aktor dibalik ini..karena seandainya tdk ditinggal pengacara pertama blm tentu dia mau bercerita sebenarnya..dan dia juga dari awal SDH salah karena menutupi kejahatan org lain jadi menurutku dia SDH memikirkan untung ruginya dia utk jadi JC..

  • Juliadi 22
    Juliadi 22 Bulan Yang lalu +5

    Mantap pak jawaban n pernyataan yg tegas n cerdas. Panjang umur dan semoga dilancarkan pak n panjang umur kebenaran 🔥🔥🔥🔥

  • NET MUSIC
    NET MUSIC Bulan Yang lalu +3

    Sebagai Masyarakat Dalam Kasus Ini Kita kesampingkan Suku,Ras dan Agama,semua Fokus mendukung dan Mengawal Agar Keadilan Di Negri Ini Berjalan Seperti yang Kita Harapkan,Kawal Terus Sampai Semua Kejanggalan demi Kejanggalan Ini Bisa Terungkap dan Brigadir J Dan Keluarga Bisa Mendapatkan Keadilan ...

    • Samsung Bpk
      Samsung Bpk Bulan Yang lalu

      ini yg perlu ditegakkan benar klo salah salah terima klo betul ya betul terima ya brgotu baru adil jangan semua matasan benar ga ada habisnya kiys tunggu putusan pengadilan klo soal kan sdh pelrcehan seksiak dimagrlang atau tidak keluar dr lingkaran itu kita tinggu bgmn putusan pengadilan nantinya

  • J Wibawa
    J Wibawa Bulan Yang lalu +24

    Sudah muak lihat oknum2 pejabat dinegeri ini yg selalu aja mempertontonkan kepongahan dan kesombongan nya, padahal mereka digajih pake uang Negara uang Rakyat Indonesia .....!

    • Butet Sirait
      Butet Sirait Bulan Yang lalu +1

      ala sibuk sekali pun bukan masalah orang batak yang cerdas saya juga batak. tapi hukum itu bertolak belakang. lihat masalah anggota HBR mati tertembak dikilometer 50 sebanyak lima orang siapa pelakunya .semua dari kepolisian diam. dimana keadilan itu

    • Mimi Mariani
      Mimi Mariani Bulan Yang lalu

      INDONESIA MENYIMAK INDONESIA BERSAKSI INDONESIA CINTA DAMAI DA KE JUJURAN

  • Ancillasitumorang Situmorang
    Ancillasitumorang Situmorang Bulan Yang lalu +5

    PAHLAWAN UNTUK SIAPA!!!!
    PENYELAMAT UNTUK SIAPA!!!!
    MIKIR JERNIHHHH WOI....

  • Travel dengan Don
    Travel dengan Don  Bulan Yang lalu +27

    Mengambil barang bukti suatu TKP yg ada korban jiwa nya, itu menurut saya harusnya sudah merupakan tindak pidana karena menghilangkan barang bukti dengan sengaja. DAN menurut saya, tidak mungkin atas inisiatif oknum itu sendiri, pasti ada faktor lain, mungkin kerjasama dengan oknum lain atau bisa juga atas perintah yg diatasnya..POLRI harus bisa terbuka dan jujur mengungkap ini tanpa melindungi oknum di level jabatan apapun dan dihukum seberat-beratnya..

    • Wildan Abrori
      Wildan Abrori Bulan Yang lalu

      Siapapun yg terlibat pd kasus keji ini hrs dihukum berat,termasuk yg menghilangkan barbuk,penegak hukum melanggar hukum,tak pantas msih mnjadi penegak hukum,pecat

  • gunpkr 26
    gunpkr 26 Bulan Yang lalu

    Seharusnya tidak ada oknum kepolisian yg berusaha menutup nutupi kasus ini lagi. Nama korps kepolisian ,kompolnas sudah runyam atas peristiwa ini. Kepolisian harus citra ini. Jangan konyol lagi merilis berita dari pihak ingin meringankan hukumannya. Jangan menjadi jubir mereka.

  • SAHABAT PANGESTU
    SAHABAT PANGESTU Bulan Yang lalu +3

    Horass bg , tegakan keadilan di negeri KONOHA ini

  • My Happines
    My Happines 28 hari yang lalu +1

    Pesan saya untuk generasi yang akan datang.. Jangan bercita2 jadi Polisi nanti kamu bisa RUSAK!!! Kalau perlu polisi ga perlu ada.. ada maling kita gebukin aja..ada penipu kita gebukin.. dijamin pada takut jadi jahat. Jadi g perlu polisi kalau sudah dengar begini dan banyak kasus lain apalagi kasus Sambo sampai 97 polisi terlibat jadi RUSAK!!!

  • Sasi Karsan
    Sasi Karsan Bulan Yang lalu

    Setuju sekali kalau penegak hukum harus di hikum lebih berat
    Karna sudah tau akibat dan konsekuensi dr perbuatannya tapi masih melakukan perbuatan tersebut

  • Tomi hadia
    Tomi hadia Bulan Yang lalu +3

    Beginilah nasib perwira yang jujur sudah jatuh tertimpa tangga pula makin lama tidak akurat permasalahan nya

  • Ernst Manahagung
    Ernst Manahagung Bulan Yang lalu +2

    Bener ni si pengacara, pembunuh/ kelakuan kaya teroris dalam tubuh polri... Ngeri...

  • Mega Wati
    Mega Wati Bulan Yang lalu +1

    Walaupun bukan mereka yang membunuh tetapi mereka menyulitkan penyidik, berbohong dan mengarang menfitnah sama saja mereka pantas disebut pembunuh

  • Hyc Htc
    Hyc Htc Bulan Yang lalu +1

    Yg pahlawan itu seperti melawan kezoliman kemiskinan dan yg ke tidak adilan.

  • Buffalo
    Buffalo Bulan Yang lalu

    Pembunuh harus dihukum se berat2 nya...🙏🙏🙏

  • Arman Ningrum
    Arman Ningrum Bulan Yang lalu +4

    Omongan bang saor sekarang terbukti,ahirnya barada E telah mengungkap yg sebenarnya..

  • Art Fan Channel
    Art Fan Channel Bulan Yang lalu

    Saya setuju Bharada E emang pahlawan
    Karena sebagai saksi kunci yang jujur tapi tetap proses hukum harus berlanjut

  • Syabbit Fauzan
    Syabbit Fauzan Bulan Yang lalu +2

    Klu memang benar bela diri ya hrs katakan bela diri,bila bukan katakan bukan,sm halnya orang membela diri melawan begal,dan begalnya mati.Hukum Allah lah yang paling adil.

  • Sahat Manalu
    Sahat Manalu Bulan Yang lalu +3

    Sdh niatnya jahat jln yg ditempuh nya pun bengkok juga dimana sosok kepahlawanannya ??? yg bilang pahlawan berkacalah jgn sok jadi pahlawan kesiangan

  • Kelana Lana
    Kelana Lana Bulan Yang lalu +7

    Jelas, keras, tegas bang Saor, mantap

  • Samuel Koraag
    Samuel Koraag Bulan Yang lalu +1

    Apa untungnya seseorang melakukan atau menghilangkan nyawa orang lain kalau orang itu baik atau atau tidak punya sesuatu ?

  • Pepen 123
    Pepen 123 Bulan Yang lalu

    ALLAH slalu di pihak yg benar

  • Tina Rostiana
    Tina Rostiana Bulan Yang lalu +1

    Pahlawan membuka Pembunuh Brigadir J yg se jujur" nya utk membuka mafia" hukum yg ada di Kepolisian

  • Rijal Dosin
    Rijal Dosin Bulan Yang lalu +1

    Mantap pak Uda Saor Siagian, tegas lugas dan berani, putra batak harus berjuang demi kebenaran dan keadilan, terlebih keturunan Tuan dibangarna. Jangan pernah lelah dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan 🥰😍

  • Hari Anto
    Hari Anto Bulan Yang lalu

    Makin parahnya polri di mulai saat polri(petingginya) mulai masuk lingkaran kekuasaan dan politik praktis..siapa dulu dong bos nya

  • eni rohaeni
    eni rohaeni Bulan Yang lalu +2

    Ayo terus maju Bang Saor dan Pak Kamarudin ,bongkar semua kebohongan dan semua kejanggalan kejanggalan konyol.

  • C Wardaja
    C Wardaja Bulan Yang lalu +2

    Kalau gak mau dituduh membunuh ....
    JUJUR ....
    KALAU GAK .... YA PEMBUNUH !!!

  • Fhaizal Abdillah
    Fhaizal Abdillah Bulan Yang lalu +1

    indonesia harus kembali jujur

  • Tukang Tidur
    Tukang Tidur Bulan Yang lalu +5

    Kata kunci Eliezer:
    Dia turun dari lantai 2 melihat Ferdi Sambo memegang pistol disamping Alm. Brigadir J yang sudah terkapar.
    Kemudian keluar skenario ke 2 ini tiba-tiba menjadikan tersangka Brigadir RR dengan pasal berlapis (Pembunuhan Berencana).
    Jangan sampai skenario ke 2 ini tidak mempidanakan "terduga" yaitu sang dalang yang hanya dapat hukuman pelanggaran kode etik. Kita lihat sampai dimana sang dalang "dipertahankan", tetap berpikir kritis and watch out.
    Semoga Kapolri menggunakan moment ini dengan sebaik-baiknya, untuk membuat titik balik masyarakat agar kembali mencintai Polri.
    Salam

  • Budi Prasodjo
    Budi Prasodjo Bulan Yang lalu +4

    Tak ada tembak menembak di TKP rumah dinas Pak Freddy Sambo, Bharada E disuruh menembak dinding setelah Brigadir J meninggal, makin rumit pula kasus ini, apa yg sebenarnya terjadi ?

  • pinus residence
    pinus residence Bulan Yang lalu +2

    Hebat dah pengacara. barada E di sebut pahlawan.... Ujung2 nya mundur.. Nih analisanya bgmn.. Ya.. Luar biasa cerdas nya kebablasan..

  • CUKEI cuk
    CUKEI cuk Bulan Yang lalu +3

    Jgn di bela orng yg salahhh

  • Mesya
    Mesya Bulan Yang lalu

    Mohon kepada penyidik dari tim khusus bentukan Kapolri hati hati dalam menerapkan pasal dalam kontruksi kasus ini.
    Dan mohon juga kepada kejaksaan yg menerima pelimpahan kasus ini sampai P21 karena pasal yg dituduh kan harus sesuai dengan kontruksi perkara berdasarkan bukti bukti dan hasil penyelidikan dan Ket saksi.. supaya mereka dapat dituntut dan dihukum berdasarkan perannya masing-masing.

  • Lasarus Kobun
    Lasarus Kobun Bulan Yang lalu +2

    Tiada siapa yang tahu, dia membelah diri,
    Yang masarakt tahu, dialah yang mebunu.brigadir j. jujur saja jangan di belitt2 .

  • iwan wahyu
    iwan wahyu Bulan Yang lalu +1

    Weeeh paraaah....alasannya apapun ndak ada alasan pembunuh disebut Pahlawan....kecuali membunuh musih negara !!!

  • Restu Daely
    Restu Daely Bulan Yang lalu

    Mantap pak Siagian semangat terus perjuangkan keadilan, kmi mendukungmu diatas kebenaran.

  • hainur rasyid
    hainur rasyid Bulan Yang lalu

    kalau gak di ributkan itu namanya diam2.
    betul juga kalau diributkan, ngga penting pengacara ada di pihak mana, yang penting ribut dululah, akhirnya ketahuan juga,
    itulah bagusnya pengacara,

  • Rugun Silalahi
    Rugun Silalahi Bulan Yang lalu

    Tuhan,,, tolong campur tangan Mu supaya tegak kan kebenaran dan keadilan pada kasus Alm brigadir Yosua ini.Amin

  • Gacor Gaming
    Gacor Gaming Bulan Yang lalu

    Bg saor aku merinding dan bangga sm Abg pas bilang" Ini pembunuh, penghianat kepolisian, penghianat negara" Saluut bg semoga drajat abg diangkat tinggi oleh Allah SWT.

  • Antonius Tae
    Antonius Tae Bulan Yang lalu

    TERUSKAN DAN TETAP PERJUANGKAN KEADILAN ....HEBAT BANG SAOR💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🙏🏻

  • nuriayu nuriayu
    nuriayu nuriayu Bulan Yang lalu

    Mantap Bpk Saor,,, smg sukses dlm menjalan tugas smg ada titik terang

  • Nana Sofiana
    Nana Sofiana Bulan Yang lalu

    Sy orecaya 100 0/0 bang saor. Coba tenen2 lihat meme wajah pengacara brigadir e. Kaya org nangis, tp bukn nangis sedih tp nangis karna di permalukan oleh bang saor. Hebat bang saor, bukn tidak ber alasan, tp kenyaaanya benar. E... pulang dari ilc langsung mengundurkan diri. 😭😭😭

  • Nana Sofiana
    Nana Sofiana Bulan Yang lalu

    Sy orecaya 100 0/0 bang saor. Coba tenen2 lihat meme wajah pengacara brigadir e. Kaya org nangis, tp bukn nangis sedih tp nangis karna di permalukan oleh bang saor. Hebat bang saor, bukn tidak ber alasan, tp kenyaaanya benar. E... pulang dari ilc langsung mengundurkan diri. 😭😭😭

  • Jiyyoo
    Jiyyoo Bulan Yang lalu

    Semangat…. Bang maju trs membela kebenaran

  • green99
    green99 Bulan Yang lalu +1

    Maju trus pengacara brigadir J.🙏

  • Pak Eko
    Pak Eko Bulan Yang lalu

    Gk percaya lagi penegak hukum/polisi 🙏🙏🙏

  • RACHMAD JAYA
    RACHMAD JAYA Bulan Yang lalu

    bang saor dan rekan² mantap pol..
    tetap langkahkan jgn henti jutaan rakyat memdukungmu !

  • Kurtcobain Grunge
    Kurtcobain Grunge Bulan Yang lalu

    Indonesia butuh sperti pak Saor

  • Mang Daeng
    Mang Daeng 28 hari yang lalu +1

    Salam buat abang ku saor siagian yg telah membela almarhum joshua, maju terus bang demi kebenaran usut tuntas kasus joshua sampai ke akar" nya 2 jempol buat pengacara" yg telah membela almarhum joshua demi kemanusian, salam dari anak perantauan,,👍

  • ramses vanzhaithan
    ramses vanzhaithan Bulan Yang lalu

    Jangan mentang-mentang keturunan jendral lalu ditutup-tutupi kasusnya. Terlalu pengecut semua orang ini. Pura-pura buta nanti kusumpahi yang sebenarnya tau kasusnya tapi ditutupi biar kusumpahi matanya dicongkel baru mulutnya dibakar

  • Noer Firdaus
    Noer Firdaus Bulan Yang lalu +1

    Tabir gelap masih menyelimuti, hati2 azab tuhan akan segera datang untuk mengazab para penghianat itu"

  • BORNEO UNIK
    BORNEO UNIK Bulan Yang lalu

    sayang bang Saor ini tidak lolos dalam uji sebagai Ketua KPK...entah apakah yg membuat beliau tidak di lolos...

  • Thamrin Kopong
    Thamrin Kopong Bulan Yang lalu

    Terus kan perjuangan mu Bang Saor,,Kami mendukung mu

  • warsono gultor
    warsono gultor Bulan Yang lalu

    Yg mengatakan pahlawan..itu salah kaprah...ungkap kasus ini sampai selesài secara transparan pelaku di adili ..dikasus ini tdk ada pahlawan pembela kebenaran .

  • PUNGKLY
    PUNGKLY Bulan Yang lalu +3

    Orang yg dalam ancaman, tekanan dan ketakutan apalagi bawahan .....kalau tidak karena bongkaran dari baradha e, kasus ini tidak akan secepatnya dapat di bongkar...

    • Noni Sari
      Noni Sari Bulan Yang lalu

      Yaps. Betul sekali Kak

  • anggiat Tampubolon
    anggiat Tampubolon Bulan Yang lalu

    Benarkan hukum kalian, barada e pembunuh di bilang pahlawan, ini lah bobrok nya hukum di Indonesia ini, di buat pemilkir mutahir, tapi hukum di negara ini sebenar nya melindungi yg bersalah apalagi yg miskin sama buta hukum,pakta nyata, itu, di negara ini,

  • Zetro Aza
    Zetro Aza Bulan Yang lalu

    Pengķhianat itu dalam hal mengorbankan kebaikan demi kejahatan..tp klo membocorkan sebuah kebaikan agar kejahatan bs trbongkar itu bukan pengkhianatan boss
    Mikir....

  • Mita A
    Mita A Bulan Yang lalu

    Secepatnya.jujur.saja.siapa
    Yang.membunuh.dan.siapa.saja...yang.ikut.serta...segera.menyerahkan.diri....biar.tenang....tangung.jawab

  • YM Hudioro
    YM Hudioro Bulan Yang lalu +1

    Apapun alasannya,.. barada E tetap salah dg menembak tanpa tahu sebabnya,.. dugaan saya sedikit banyak dia sdh tahu dan ikut dlm perencanaan. ..

  • Pornomo Sidoarjo
    Pornomo Sidoarjo Bulan Yang lalu

    Intinya polisi dikembalikan seperti dulu di bawah TNI setiap bertindak pasti mikir 2X karena setiap anggota TNI yang selalu di pecat

  • Henky Sihombing
    Henky Sihombing Bulan Yang lalu

    sebahagian pengacara ini ngomong nya kadang-kadang membingungkan masyarakat kita tak ngerti kalau membela yang Wajar-wajarlah jangan terlampau maju belala sesuai dengan fakta yang jelas, jujur dan bukti-bukti yang kuat jangan asal ngomong bisa menyakiti orang yang disakiti lo, gara-gara membela orang yang melakukan kejahatan jadi bangga, bela sesuai dengan fakta dan bukti yang akurat, trims

  • penikmat keadilan
    penikmat keadilan Bulan Yang lalu

    Terimakasih abg" pengacara brigadir J
    Sangat tegas jelas menengakan kontruksi kebenaran

  • jajat munajat
    jajat munajat Bulan Yang lalu

    Siapapun yang jadi pengacara tersangka sudah dipastikan kariernya akan meredup. Karena kebenaran lah yang akan menghacurkan kedzaliman yang sudah di lakukan oleh si Sambo cs

  • Sri Wulan
    Sri Wulan Bulan Yang lalu

    Kami bangga sama pak saor siagian.... horas pak.... aq sependapat sama kamu.... maju terus pak siagian tegakkan keadilan....

  • Syarifuddin Ktb
    Syarifuddin Ktb Bulan Yang lalu +1

    Barada E itu kalau bukan pembunuh..pertanyaannya sederhana pak.kenapa dia di tahan..krn ada org meninggal diakibatkan ada penembakan dan skrg di tahan di mabes polri kalau tdk sala..jd tolg tanyakan sm penyidiknya jg krn sy ini org awam..slm hormat bp pengacara.

  • Abrams Zafitrah
    Abrams Zafitrah Bulan Yang lalu

    Abang Saor, kalaupun Bharada E tdk jadi justice colaborator dari perkem bangan kasus kedepan sih tetep sepertinya akan terbongkar. maju terus bang Saor...

  • Ilham Ramadan
    Ilham Ramadan Bulan Yang lalu

    Saya mau mengatakan Barada E adalah pahlawan klo mau berterus terang menceritakan yg sebenarnya!! itu baru jadi pahlawan kebenaran!

  • Sentot Supartono
    Sentot Supartono Bulan Yang lalu

    Tolong ya itu ILC yg dipimpin bang kari supaya dibubarkan saja ( ditiadakan )sebab saya rada dari dulu sifatnya hanya adu domba saja ILC itu.

  • Muhaymine Aymine
    Muhaymine Aymine Bulan Yang lalu

    Ini akan di catat sebagai sejarah kelam kepolisian .... Yg artinya mereka semua nya suka berbohong persis Kasus KM 50 dan saya yakin itu semua nya kebohongan yg di lakukan kepolisian inti nya gak percaya sama polisi itu aja