Tap to unmute

KICK ANDY DOUBLE CHECK - MENGAPA BOIKOT NIKITA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2022
  • Homepage: kickandy.com
    FB Page : kickandyshow/
    Instagram : kickandyshow
    Twitter : kickandyshow
    IDclips: idclips.com/user/KickAndyShow

Komentar • 524

  • Faisal Abdau
    Faisal Abdau 4 bulan yang lalu +196

    Saya termasuk penonton setia kick Andy. Tetapi untuk bintang tamu hari ini, saya belum termotivasi atau menemukan makna dari apa yg perbincangkan. Lebih baik mencari bintang tamu yg benar2 memberikan motivasi kepada pemirsa.

    • Natha 1006
      Natha 1006 22 hari yang lalu

      @MNTRS910 nah mereka ikut komen atau ngejugde nikita ga ? Yg saya tanyakannkan yg komen2 hate ke nikita aja.

    • Yushardi Anto
      Yushardi Anto 23 hari yang lalu

      Manusia munafik hanya mw belajar dri kebaikan Padahal Tuhan menurun kn ke pahitan utk kita bisa belajar… baju safari doang Keren otak gak qualify

    • Natha 1006
      Natha 1006 Bulan Yang lalu

      @Anggun Dewi Perwira sbnarnya nikita yg memboikot dluan krna staion televition memberitakan hal yg tidak benar. Lalu nikita memarahi wartawan tersebut dan station tv tidak terima dan boikot nikita.
      Bukan hanya itu, ada hatters nya yg membuat petisi boikot nikita krna kejujuran nya dlm berucap banyak fans2 artis lain yg tidak terima.

    • Anggun Dewi Perwira
      Anggun Dewi Perwira Bulan Yang lalu

      maaf sy kurang update,, boleh tnya knp Nikita di boikot ?boleh jawab ,, makasih

    • MNTRS910
      MNTRS910 3 bulan yang lalu +1

      @Natha 1006 Lu maen ke daerah pinggiran/desa yang melebihi kata2 lu banyak, gak sepuluh duapuluh, Nikita meski gitu masih ada cuan 200rb minimal, bandingin dengan orang pinggiran, yang lingkungan serba sulit.

  • yose rizal
    yose rizal 3 bulan yang lalu +15

    Bang Andi, coba bintang tamunya VOB (Voice of Baceprot), satu group music wanita berhijab bermain musik metal. Kisah perjalanan karir mereka dapat menginspirasi banyak orang dan sektor sosial lainnya...

  • HABIB BIBAH
    HABIB BIBAH 3 bulan yang lalu +7

    semua sudah dibukakan matanya oleh pak andy, mana publik figur yang berkualitas dan mana yang diak memiliki nilai di masyarakat. itu makna yang bisa diambil

  • kiki juwitals
    kiki juwitals 4 bulan yang lalu +62

    Sejak nonton ini, jd tau akhlaknya nikita mirzani 🀌 orang normal mana yg mencari keuntungan dari keributan dan menganggap itu hal yg wajar? Wah pola pikir mengerikan

    • Elda Ana Fitria
      Elda Ana Fitria 4 bulan yang lalu +1

      Tpi NM gagal cri keuntungn atau pansos si F...

    • Russy Russy
      Russy Russy 4 bulan yang lalu +4

      Berarti mbaknya belum pernah masuk dunia entertain. Banyak kok yg dapat uang dari masalah. Iklan2 dan endorsement masuk terus karena banyak yg penasaran jadi laku buat diiklankan. Contoh uya kuya, lucinta, fuji, mayang juga kan langsung dapat tawaran sana sini

    • Yuni Astuti
      Yuni Astuti 4 bulan yang lalu +14

      Udah gitu netizen bilang
      "Salut single fighter mother"
      Prik

  • Ulfa Ulfa
    Ulfa Ulfa 3 bulan yang lalu +45

    Pertanyaan dari pak Andi yang saya suka adalah : "Apa hebatnya kamu...?" πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Gita Gartina
    Gita Gartina 4 bulan yang lalu +59

    Dia pernah berhasil membuka mata banyak orang ketika lawan FPI, tapi sayang dia ngak "meningkatkan diri nya" dan kembali ke posisinya. Karena meningkatkan diri bukan hanya perlu nyali tapi perlu menambah ilmu.

    • Hartanto Hartanto
      Hartanto Hartanto 17 hari yang lalu

      Terkadang orang ber-ilmu perlu ditegor sama orang2 yang dianggap orang yang dianggap "kurang berpendidikan"

  • Nurjanah Manise
    Nurjanah Manise 3 bulan yang lalu +20

    Suka dgn pertanyaan pak Andy, tenang,dalam,jujur dan menjebak. Hingga terbuka dgn jujur kita bisa tau siapa Nikita, namun pak Andy tenang dan dingin dengan semua jawaban Niki. Good sih JD kita bisa menilai

  • ikanindosiar
    ikanindosiar 4 bulan yang lalu +115

    Jika sj nikita tau, klo bung andy sedang sarkas πŸ˜…πŸ€­ menyindir dgn gaya bertanya berkata elegan.

    • Sandy Sindy
      Sandy Sindy 2 bulan yang lalu

      Sayangnya kaga nyampe d otak πŸ˜‚

    • Khairina Official
      Khairina Official 3 bulan yang lalu

      Memang

    • kim hanna
      kim hanna 4 bulan yang lalu +10

      @Yogi rw Ya betul, bisa jadi cuma sekedar berusaha bersikap baik saja atau mencoba menghargai, bukan berarti suka.

    • Yogi rw
      Yogi rw 4 bulan yang lalu +17

      @KABAR NETIZEN(Penyebar hoax).😭 ngobrol bersama tidak bisa dikatakan saling suka, tapi lebih saling menghormati

    • KABAR NETIZEN(Penyebar hoax).😭
      KABAR NETIZEN(Penyebar hoax).😭 4 bulan yang lalu +5

      Jika netizen tw.. Klo mereka dibelakang panggung.. Ngobrol dan bang andy suka sm nikitaπŸ˜…πŸ€­

  • Migmmo
    Migmmo 4 bulan yang lalu +53

    Topicnya mustinya Personality Disorder
    She can't live as normal as other. Kalau Adele menciptakan lagu dari pengalaman pahitnya dan menghasilkan uang dari itu, si Zani membuat onar tanpa rasa bersalah untuk mendapatkan uang dari situ. Meskipun ini bukan apple to apple ya. So, it exactly all about her....dia bisa melakukan fake sympathy, pura pura concern.. But actually it's all about her to earn money and attention.

    • Nana Billington
      Nana Billington 4 bulan yang lalu +1

      M.G.H - Spot on! πŸ‘

    • chendy ananda
      chendy ananda 4 bulan yang lalu +1

      Dan masyarakat Indonesia suka menanggapi nya trlepas suka atau gk sama dia. Jd peluang cuan krn engagement dia naik dgn di tonton apa yg ada dia. Padahal kalo gk suka yoda begitu ada dia lngsung skip dan herannya jg aku knpa jd nonton dan komen ini. Syittt

  • Assyifa
    Assyifa 4 bulan yang lalu +119

    Giliran aib org di permasalahkan lupa berkaca dengan aib sendiri yg juga suka minum2, suka ke club + suka ngurusin hidup org, giliran diri sendiri di puji2 ibu yg baik bertanggung jawab bla2 bla2, giliran anak org di cap buruk.

    • keira Yuri
      keira Yuri 3 bulan yang lalu +1

      @As Or knp itu dipermasalahkan? Semua org punya aib, tp buat apa dipertontonkan.., dia tahu dirinya pendosa hrsnya memperbaiki diri bukan mengurusi aib orang lain.. , dan dia membuka aib dan nyinyir tp dia terima endorse krn viewersnya naik.. , dan dia mengakui klo dia nyinyir dpt duit, hasil memakan bangkai orang lain

    • Noor Projects
      Noor Projects 4 bulan yang lalu +4

      @As Or baru ini liat manusia membenarkan aib diumbar wkwkwk sedangkan kita ceramah sesuai isi al quran menyampaikan amanah sekalipun si penceramah pemabuk ya itu aib pribadi masingΒ² hadeeeuh. Mau rusak diri gausa ajakΒ² diperlihatkan sama dengan mengajak woi senusantara pula wkwkw boikot lah boikot

    • kim hanna
      kim hanna 4 bulan yang lalu +19

      @As Or Padahal itu hak masing masing loh, ya kalau memang mau menciptakan citranya yang baik di televisi tidak masalah selama tidak merugikan orang lain. Daripada bangga dengan diri Mba Nikita yang katanya Pendosa, hal itu menjadikan alibi dia untuk selalu mencampuri atau nimbrung masalah orang lain..dengan mengatasnamakan image nya yang katanya "tidak berusaha bersikap baik, dan memang pendosa".

    • As Or
      As Or 4 bulan yang lalu +7

      Nikita selama ini tidak pernah mencitrakan diri sebagai orang baik, orang alim, jadi dia memang terbuka mengatakan kalau dirinya adalah pendosa.
      Dia mempermasalahkan orang yang di depan layar sok-sok berakhlak mulia sehingga dipuja-puja padahal di belakang bejat bukan main.

  • rybthenry Garage
    rybthenry Garage 4 bulan yang lalu +24

    Materinya bagus.. Sisi lain yg tidak diketahui banyak orang..

  • Anggita Erila
    Anggita Erila 4 bulan yang lalu +44

    "berhentilah cari masalah sama aku.." padahal yang nyari masalah sama orang dia -_-

    • Innuendo
      Innuendo 5 hari yang lalu

      @dian handayani ya Nikita. Kan dia udah blg utk dpt cuan. Makanya klu ada yg lg viral, dia nimbrung cari masalah. Bukan sekali dua kali dia nyenggol duluan.

    • dian handayani
      dian handayani 4 bulan yang lalu

      Kalo kamu follow Nikita Mirzani gak hanya baca berita dia di akun gosip pasti kamu bakal tau yang cari masalah duluan itu siapa.

  • Vira Ayu
    Vira Ayu 4 bulan yang lalu +9

    Kayaknya om Andy nahan diri banget buat gak jitak nikita πŸ˜‚

  • Mamah Fathan
    Mamah Fathan 4 bulan yang lalu +37

    Buka mata dan telinga siapa bilang NM gak punya prestasi padahal prestasi nya sangat jelas yaitu prestasi dalam pernyinyiran bibir dower nya itu adalah bukti yang akurat

  • Ely Damayanti
    Ely Damayanti 4 bulan yang lalu +22

    Kick andy bintang tamu selalu inspiratif...berprestasi....kenapa jadi down grade....disayangkan banget..sekelas Andi Noya mau sm bintang tamu recehan begini...πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    • charlos Teluma
      charlos Teluma Bulan Yang lalu +1

      iri y
      semngt ka niki banyk yg mendungkng mu
      kasian yg iri pasti sush tidur 🀣🀣🀣πŸ’ͺ

    • Nurul Hidayah
      Nurul Hidayah 3 bulan yang lalu

      GPP dong..lanjut

  • ika sulistiani
    ika sulistiani 4 bulan yang lalu +21

    Pak andy menyindir dengan gaya. Yg satunya, tau sndiri lah hehe...

  • kim hanna
    kim hanna 4 bulan yang lalu +31

    Shock banget pas tau Kick Andy ngundang Nikita. Mba Nikita ni ya selalu nimbrung disetiap masalah orang, gatau malu. Dari beberapa dialog, yang buat saya makin yakin kalau mba Nikita ni memang cari pamor dan selalu punya pembenaran buat diri sendiri tanpa mau bertanggung jawab atas ucapannya. Wara-wiri di televisi dengan tidak membawa manfaat apa apa.

  • Yossy Yanti
    Yossy Yanti 3 bulan yang lalu +19

    "Kamu mendapatkan income, tp dg cara menyakiti org lain".
    πŸ‘©itu kata dia, kata ku engga..
    Lu bikin planet baru gih, Lu hidup aje sendiri sesuka hati lo disono.

    • Qiara Noor
      Qiara Noor 2 bulan yang lalu

      🀣🀣🀣

  • Fransiska Lee
    Fransiska Lee 4 bulan yang lalu +20

    Sumpaah, aku mau ketawaa pas denger si Niki bilang kalau Ayu itu temennya. Bukannya kalau g slh Nikita pernah ceritain ttg Rafi sama Ayu yg di hotel ya? Padahal, dia g punya bukti apa2 soal ituu

    • Ely Damayanti
      Ely Damayanti Bulan Yang lalu

      Dia kan suka berubah2....kalau ngomong.....

    • RintoChang
      RintoChang 4 bulan yang lalu +1

      Ngomg opo toh mbk?

  • Anak Bawang
    Anak Bawang 3 bulan yang lalu +5

    Intinya suka ngurusin hidup orang dan merasa dirinya caranya apapun yg dilakukannya itu benar 🀣🀣🀣

  • As Or
    As Or 4 bulan yang lalu +20

    54:19
    Andy: kamu punya backingan?
    Nikita: punya!
    Andy: siapa?
    Nikita: Jin Ifrit!
    wkwkwkwk ngakak sumpah!

    • ita wati
      ita wati 23 hari yang lalu

      😁😁😁😁

    • Qiara Noor
      Qiara Noor 2 bulan yang lalu

      πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€£πŸ˜‡

  • Rikha Yuliani
    Rikha Yuliani 4 bulan yang lalu +33

    Di undang dia pikir dia cerdas,pdhl semua pertanyaan nya om Andy adlh membuat penonton melihat, mendengar dengan jelas siapakah sosok N ini. Ini mah bukan frontal apa adanya terlalu mencampuri urusan org klw gk gitu gk makan yak 😌 bilangnya gk prnh cari gara2 klw gk di senggolan duluan pdhl dia nyengol org duluan. Bener apaan omongan dia jg penyebar hoax

  • Tato Soeliz
    Tato Soeliz 4 bulan yang lalu

    dia adalah korban kekinian...kesimpulan saya ttg acara tsb dan perjalanan hidupnya....Pembrani Nekad Tanpa backing....untuk mencari hidupnya....dia bisa jawab semua arahan negatif terhadap dirinya dng santai tanpa tedeng aling2....

  • Hapzah
    Hapzah 4 bulan yang lalu +10

    Gatau kenapa sih :( kick andy ngundang yg ginian, ini tuh acara favoritku bgt berkelas bimtang tamunya memotivasi bgt eh giliran yg ini apaan

  • Lisa Oktavia
    Lisa Oktavia 3 bulan yang lalu +3

    Bnyak banget pljaran yg didpet.. Untuk gak egois dgan membenarkan sgala yg dilakukan.. Dan ngambil keuntungan dari sesuatu yg merugikan orang lain.. Keren bgt ini sbnernya motivasi buat gak menjadi manusia yg merasa drinya tuhan..jujur ini serem banget..

  • Erwinsyah Murjani
    Erwinsyah Murjani 4 bulan yang lalu +71

    Jawabannya keren. Saking kerennya gak ada nyambungnya. 🀣

    • Muhammad Nur
      Muhammad Nur 3 bulan yang lalu

      bukan gak nyambung,,cmn beda kelas..πŸ˜€

  • Elin Karlina
    Elin Karlina 4 bulan yang lalu +3

    Jomplang banget dr beberapa tamu2 sebelumnya di kick andy 😁

  • Cecillia Yenie
    Cecillia Yenie 4 bulan yang lalu +33

    Anak remaja dugem? Kynya klo jaman sekarang sih banyak ya tapi yg dugem kan blm berarti rusak, untuk ngasuh anak 24 jam? Jangankan seumuran 19th..yg udah punya anak 3 jga ga mungkin kan ngasuh anak 24 jam apalagi klo sambil kuliah dan kerja,kuncinya kita sebagai orangtua ya maklum maklum aja lah ..kalau banyak yang sayang sm fuji ya kita ga bisa ngiri dan melarang... apalagi klo fuji ga pernah jelekin dan ganggu kita,kynya kita jga ga perlu jelek2in

    • Vhee 16
      Vhee 16 4 bulan yang lalu +4

      Nah ini baru cerdas. 🀣 yg bilang fuji suka dugem,rokok dll PAKAI UANG "SUMBANGAN" TP GADA BUKTI
      Yg bilang fuji terkenal krn belas kasian. SORY FUJI ITU CANTIK. TANPA HARUS DI OP SANA SINI. JELAS DIA DGN MUDAH NAIK KRN KECANTIKANNYA. BUKAN SENSASI DAN OPERASAI KAYA SEBELAH

    • Ema Sulistiani
      Ema Sulistiani 4 bulan yang lalu

      Menit berapa?

  • Muhammad Nur
    Muhammad Nur 3 bulan yang lalu

    stlh nnton kickandy sellu dpt motivasi, beda untuk episode ini...😁

  • keira Yuri
    keira Yuri 4 bulan yang lalu +31

    Netijen yang berharap dgn fuji ,sebelum alm vaness dan alm bibi meninggal ,fuji banyak jejak digital klo dia dugem , gaul, spt remaja yg lain dan dia ga pernah berusaha sok image baik.. tetapi netizen yg mengup fuji , wajar klo tante dekat dgn ponakan.. netizen selalu blg jaga gala pdhal tanpa dikasih tahu fuji pasti jaga gala.. , netizen yg atur2.. berharap fuji tutup aurat, fuji beginilah begtlah..,yg muji2 netizen tetapi knp nikita serang fuji?

    • keira Yuri
      keira Yuri 3 bulan yang lalu +2

      @Merij Janti nm merasa terusik krn banyak yg puji2 fuji , dia ga suka.. lbh ke dengki sih apalg fuji ga mau kepodcast langit tempat dia kerja

    • Merij Janti
      Merij Janti 4 bulan yang lalu +3

      Menit 0.57 - 1.05
      G kasih tau sm kalian ya kalau g udah ribut sm orang berarti orang itu udah USIK kehidupan g.
      Pertanyaannya : apakah Puji sdh mengusik hidup nm?
      Sampe sebegitu...... nya

    • Dian Prasetyo
      Dian Prasetyo 4 bulan yang lalu +1

      Cari cuan cuy..... Gk nyerang orang gk dpt uang... Tuh kalimat tersembunyi tujuan sbnarnya yg dia lakukan selama ini....

    • Amoy Gisel Yuwen
      Amoy Gisel Yuwen 4 bulan yang lalu +9

      Menurut sy kalau niki sakit hati,dendam dan dengki. Fuji yg bkn sapa2 menurut niki tp blm setahun sdh bs mncuri hati netizen dan nndptkan banyak rejeki. sementara dia harus pamer aurat sana sini dan ribut sana sini, sok ngomong dirinya niat baik tp menjatuhkan org lain. Niki satu fakultas dengan dodi sudrajat

  • abi N
    abi N 4 bulan yang lalu

    Benar bgt....seribu kebaikan akan terhapus dgn 1 kesalahan at khilaf manusia krn manusia tdk ada yg sempurna

  • vousmevoyez
    vousmevoyez 4 bulan yang lalu +3

    Om andy savage banget asli wkwkwk

  • lumii brekele
    lumii brekele 4 bulan yang lalu +1

    Biasanya kick andy saya terinpirasi dengan bintang tamunya.Tapi kali ini ngga berbobot 😁😁

  • Achmad syaiful
    Achmad syaiful 4 bulan yang lalu +3

    Tdk tertarik dg manusia yg bikin ribut demi uang /haram smg dpt di ampuni kelak di akherat nanti.

  • Inne Kelana
    Inne Kelana 4 bulan yang lalu +14

    Si paling ga munafik. 90% pembenaran diri , 10% bangga pada cara menghasilkan uang dengan mencreate berantem.

  • intan pramudiwisnu
    intan pramudiwisnu 4 bulan yang lalu +5

    Asline Pak Noya wes jeleh, gedek2, males, luweh2 tp yo opo tuntutan gawean 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Rehan Syahid
    Rehan Syahid 4 bulan yang lalu +11

    nikita bangga dg dosa2 nya kita liat aja endingnya

  • siagian dp
    siagian dp 4 bulan yang lalu

    Smart girl...!! Good job as creator

  • Junita sari
    Junita sari 4 bulan yang lalu +11

    Dia bilang create, by design, settingan
    Jadi netizen pandailah, jangan kasih panggung kalau dia ribut, abaikan saja

  • Silvia Thedias
    Silvia Thedias 4 bulan yang lalu +33

    β€œAku kan ga bisa 24 jam sama anak2ku”. Lah situ emak Loh . Kok gibah Fuji ga 24 Jam ngurus Gala. So hypocrite.

  • Enur Nung
    Enur Nung 4 bulan yang lalu +18

    Di ig koar" Bongkar keburukan orng.. Giliran acara bginian seolah" Pling bnar🀣🀣

  • Cica Indrawati
    Cica Indrawati 4 bulan yang lalu +19

    Disini, maksud kick andy mengundang N ini ingin memberi tahu ke netizen bahwa si N ini tidak layak. Seprtitnya itu sih point dari yg saya tonton

    • rima sari
      rima sari 4 bulan yang lalu

      syirik ya

    • Agustina Salim
      Agustina Salim 4 bulan yang lalu +1

      terus elu layak.? berhijab tapi pikiran lu jelek ke orang..atau lu botak makanya gunakan hijab.?miris ama komen lu..berpikir jelek tentang orang yg padahal belum tentu itu pikiran elu..miris

  • abi N
    abi N 4 bulan yang lalu

    Manusia itu dgn jati diri nya sendiri...bukan dri orglain atau dri siapapun
    Bentuk jati diri itu terbentuk dri keluarga nya bukan dri org lain

  • Feny Tobing
    Feny Tobing 3 bulan yang lalu

    Terlepas dr negatifnya nikita, yg gw senang hanya ketidak munafikannya, tidak pencitraan,ketidak polosnya sebagai publik figur, kuat idealis prinsipnya sbg individu..manusia mmng ga ada sempurna..nikita sosok yg berusaha tidak munafik, tidak pencitraan, gw ya gw.Itu aja..Dan gw yakin si om Andy pikirannya jd ke buka soal Nikita yg dia tau jeleknya doank..ternyata engga gt

  • Dino kaka
    Dino kaka 4 bulan yang lalu +9

    Dari sini tahu bahwa penangkapan artis jual diri. Merupakan cara aparat cari panggung

  • GuidingLifeStory
    GuidingLifeStory 4 bulan yang lalu +44

    Apa cuma gua yg merasa setiap org yg tampil hadir di Kick Andy kelihatannya berwawasan termasuk mba Nikita..?

    • GuidingLifeStory
      GuidingLifeStory 3 bulan yang lalu

      @NDSO nah ini definisi penghinaan

    • NDSO
      NDSO 3 bulan yang lalu

      Iya sangat berawawasan sekali monyongnya

    • GuidingLifeStory
      GuidingLifeStory 3 bulan yang lalu +1

      @Amoy Gisel Yuwen ya, aku kan gak ngurus kehidupan pribadinya dan dunia hiburannya dia. Di sini saya hanya bilang ttg betapa berwawasannya dia. Soalnya di dunia hiburan (entertaiment) agak sulit untuk dinilai dari cover dan kehidupan mereka dari sebuah kamera. Ada yg diam2 bae tapi ternyata ada skandal di belakangnya. Ada juga yg kelihatan kaya tapi ternyata banyak hutang juga dibelakangnya. Ada yg kelihatannya miskin tapi ternyata cukup pintar menyembunyikan kemewahannya. Mba nikita salah satu diantara mereka yg ambil peran yg berbeda, meskipun banyak yg gak suka dan banyak yg mencaci tapi pointnya bukan itu, tapi attention dari penonton, entah itu yg positif maupun negatif..

    • GuidingLifeStory
      GuidingLifeStory 3 bulan yang lalu +1

      @Russy Russy coba tanya ke politikus seputar kebijakan2, dan masalah masyarakat? Pasti berbelit-belit dan entah arah tujuannya kemana...

    • GuidingLifeStory
      GuidingLifeStory 3 bulan yang lalu +1

      @deeeeee diluar sensasi & kontroversinya ya.. Kalo itu beda lagi..

  • Endah Utami
    Endah Utami 4 bulan yang lalu

    Seharusnya artis yg suka nyindir sama cari2 kesalahan artis lain pdhal kesalahan itu tanggungan pribadi sendiri bkn korupsi atau kolusi, artis seperti ini harusnya tdk diberi panggung.

  • Tikaola
    Tikaola 3 bulan yang lalu +2

    Dulu ga pernah ketinggalan nonton kick andy tapi skrng lupa jadwal nya di tv jam berapa, bantu jawab dong:)

  • Ayu Setup lestari
    Ayu Setup lestari 4 bulan yang lalu +18

    Ngeri kalau perempuan ini udah dengki sama orang,dikorek aib nya.sedangkan dia sendiri ngamuk kalau disenggol.maaf kick Andy kali ini saya tidak terinspirasi sama bintang tamu nya

  • Azizah Muhammad
    Azizah Muhammad 4 bulan yang lalu +6

    Turun kelas kick Andy nampilin nih orang.

  • Febri Marit
    Febri Marit 4 bulan yang lalu +26

    Hidup yang realistis, tidak munafik dan seorang ibu yang berjuang untuk anak-anaknya...Salute mba Nikita..

    • ita wati
      ita wati 23 hari yang lalu

      πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘β€β€

  • Basten Jeremi Sipahutar
    Basten Jeremi Sipahutar 4 bulan yang lalu +3

    Kick andy TURUN LEVEL

  • Putu Astiti
    Putu Astiti 4 bulan yang lalu +6

    Banyak pelajaran yg bisa saya petik

  • johan manuntun napitupulu
    johan manuntun napitupulu Bulan Yang lalu

    Nikita M, wanita yg tangguh dan bertanggung jawab. Saluut

  • Emil Sujardin
    Emil Sujardin 4 bulan yang lalu +15

    Sunggu tdk ada manfaat yg sy dapatkan, tdk bermutu, tdk berkualitas.. Dia tdk layak ada di acara ini.. Malah akan merara dirinya naik pamor karna kick andy mengundangnya.. Akan makin percaya diri lebih dari sebelumnya

  • Wine Wine
    Wine Wine 2 bulan yang lalu

    Be strong ya teh Niki, teh Niki survive untuk diri sendiri dan anak2 itu hebat, meski harus dengan cara teteh meluapkan kekecewaan dahulu menjadi sesuatu yang membuat teteh survive.

  • nova melon
    nova melon 4 bulan yang lalu

    Sumpah ini sih realistis .. ga basa basi ..

  • Fultan Umasugi
    Fultan Umasugi 4 bulan yang lalu +1

    Saya bngga sama nnyai . Smangat ...moga berkah trus rejeqinya

  • Hartanto Hartanto
    Hartanto Hartanto 17 hari yang lalu

    Waw...ini program keren abis..semua orang boleh masuk...teh nikita ..maju terus..pantang mundur..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • fanny wirawan
    fanny wirawan 4 bulan yang lalu +1

    Another side dr dunia artis seengganya terungkap .. be smart lah,, kalo artis ribut .. netizen gausah panas2 amat hehe .. mreka makin kaya ..kita habis kuota πŸ˜† **wlpun kdg saya gemes juga dan ikut menyisihkan kuota utk scroll lamtur wkwkw**

  • Doubel_B official
    Doubel_B official 4 bulan yang lalu +34

    Ngakak sepajang ngliat perbincangan ini πŸ˜†πŸ˜†..nikita emang beda πŸ˜†

    • Ely Damayanti
      Ely Damayanti Bulan Yang lalu

      @Michell Motor kurang bahan kalau mau komen..

    • Michell Motor
      Michell Motor 3 bulan yang lalu +1

      @NDSO maksud mu apa? Jelaskan tulisanmu...

    • NDSO
      NDSO 3 bulan yang lalu +4

      @Michell Motor toloy

    • Michell Motor
      Michell Motor 4 bulan yang lalu +8

      Betul.... Dia ga munafik... Aku suka sama pikiran kyk dia.

  • Meriana S
    Meriana S 4 bulan yang lalu +15

    Kenapa sih selevel Kick Andi dgn acara yg menginspirasi mengundang wanita penghujat sih. Aneh, apa kelebihan dia selain menghujat dan memaki orang dengan keji.

  • Agil widdya
    Agil widdya 4 bulan yang lalu

    Bener sih menurut ku nyai itu ga bela siapa pun di kasus Fuji dan pak Dody ,ya bgtulah dia cari cuan nya πŸ˜‚
    Ga salah juga sihhh

  • juwita tamsir
    juwita tamsir 4 bulan yang lalu +11

    nyari uang dari keributan...dia menghasilkan uang tapi tidak baik di contoh sebagai publick figure....yg di ajakin ribut kadang cuek ga nanggepin.

  • Mei Lissa Agustine
    Mei Lissa Agustine Bulan Yang lalu

    Wanita mandiri wanita yg g pernah jaga image wanita yg bertanggung jwb untuk anak ..biarpun hidup nya berantakan πŸ€£πŸ‘πŸ»

  • kimi no namae wa ?
    kimi no namae wa ? 4 bulan yang lalu +6

    semakin ini Ngartis gencar hujat fuji kok smakin kasian aja ya ngliat ibu 3 anak ini ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • isnaeni saras
    isnaeni saras 3 bulan yang lalu

    Tadinya saya suka niki, tapi sejak dia suka ikut campur masalah orang saya jd ga suka. Niki selalu mencari pembenaran untuk diri sendiri.

  • ernaj26frs
    ernaj26frs 4 bulan yang lalu +5

    Hahahah yg paling gue suka saat niki melibas imam jumbo itu ahhahahh itu si best banget .... love you niki 😍😍

  • Kristina Candra sari
    Kristina Candra sari 4 bulan yang lalu +1

    Pak noya tenanggg bgt ya..

  • Maya Agustini
    Maya Agustini 3 bulan yang lalu

    saya hadir di sini karena tidak percaya kickandy kok bisa mampilkan sosok ini πŸ’”

  • Tiara Anggraeni
    Tiara Anggraeni 4 bulan yang lalu

    Suka bgt nonton kick andy dah lama bgt ikutin ....tapi pas bintang tamu nya NM sy males πŸ˜… belum 1 menit dah sy stop

  • Syam
    Syam 4 bulan yang lalu +2

    Wanita yg suci dan bermartabat, lihat aja circlenya... 🀣🀣🀣

    • Russy Russy
      Russy Russy 4 bulan yang lalu +1

      @Vhee 16 buset foto profile berhijab tapi mulutnya kyk gitu. Berkaca lah dahulu sebelum menilai orang lain

    • Vhee 16
      Vhee 16 4 bulan yang lalu +1

      Wkwkwk suci dan bermartabat. Suka ngen sana sini. Suci drimana ? Wkwkwk y g sii

  • Putu Made
    Putu Made 4 bulan yang lalu +1

    Contoh salah satu Manusia yang mendapatkan uang dari hasil mencibir, pertikaian..
    dan ada sebagian pertikaian yang terjadi itu hanya settingan belaka..
    Tujuannya untuk menaikan Rating...
    Lebih baik jangan dikasih panggung atau jangan di tonton...

  • Agus Haryoto
    Agus Haryoto 4 bulan yang lalu +2

    MANTAPπŸ‘πŸ‘πŸ‘CERDAS...

  • Putri Ayana Christy Manurung
    Putri Ayana Christy Manurung 4 bulan yang lalu +1

    Yg salah netizen, knp ngasih panggung da jelas dia nyari duit dr ribut2.

  • Diah Mardiah
    Diah Mardiah 4 bulan yang lalu +16

    Hello gk ada yg mau cari masalah sma elu, elu nya yg nimbrung mulu, heran gue masih ada yg mau menghadirkan orang gk berguna begini , ya Allah berilah karma untuk manusia laknat 1 ini

    • Diah Mardiah
      Diah Mardiah 3 bulan yang lalu

      Diih kenapa ente panas, bala2 jeng2 ya🀣🀣

    • RintoChang
      RintoChang 4 bulan yang lalu

      Emgnya lu berguna hidup lho utk negara...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  • Yuli Prasetyaningsih
    Yuli Prasetyaningsih 4 bulan yang lalu +2

    Bintang tamu yg tidak di harapkan

  • Junior Mom kid
    Junior Mom kid 4 bulan yang lalu +17

    Nikita emang smart women

  • Adrian Rasyyya
    Adrian Rasyyya 3 bulan yang lalu

    Aku selalu suka Ama dia. Karna dia oranyah baik banget

  • arsella prayoga
    arsella prayoga 4 bulan yang lalu

    Kenapa kick andy bisa..

  • isma palembo
    isma palembo 4 bulan yang lalu

    Salut buat nikmir..kren

  • GILLAXMANCHING
    GILLAXMANCHING 3 bulan yang lalu

    Ketika seseorang terjun ke dunia entertaiment, maka ini lah yang disebut proses. Hidup ini perlu dinikmati kawan, Nikita Mirzani juga demikian. Dunia semua nih bosqu 🀣🀣

  • BUNGA MATAHARI
    BUNGA MATAHARI 4 bulan yang lalu +6

    Semoga Allaah turun kan hidayah buat nya..... Karena terlalu sombong... Menentang agama dan aturannya..... Dan tanpa dia sadari sudah menghina pelajaran dalam islam

    • BUNGA MATAHARI
      BUNGA MATAHARI 3 bulan yang lalu

      @Herri Maulana kalo mati terlambat sadarnya dong

    • Herri Maulana
      Herri Maulana 3 bulan yang lalu

      seperti kata orgΒ² BIJAK "lebih baik ditunggu mati drpd berubah"πŸ˜…

  • Jay Mark
    Jay Mark 4 bulan yang lalu +14

    Tlg utk tidak menghujat atau menggiring hujatan kpd fuji.ini bkn kisah inspirasi sprti yg biasa Kick Andy tampilkan mlh sprti acara hujat fuji nih.hrsnya gk layak lah di tampilkan.menghujat tanpa bukti bisa dijadikan pencemaran nama baik lho ini.terkesan julid bgt sm fuji ya.atau jmn skr julid dan nyiyir ttg kehidupan org lain jg di anggap menginspirasi???waaah dunia sdh terbalik nih

  • Fauzi Vivo7
    Fauzi Vivo7 4 bulan yang lalu +5

    Yg punya anak jangan kasih tau dia siapa...

  • DIDECA
    DIDECA 3 bulan yang lalu

    "Menata bahasa" segitu tu udah ditata? 😱 Awalnya masih respect sama nikita, pas di acara ini, wasalam..

  • Kiky Taufik
    Kiky Taufik 4 bulan yang lalu

    Semua soal uang inti nya🀣

  • Innuendo
    Innuendo 5 hari yang lalu

    4:20 kata Nikita sakit types karena berat keadaan di pesantrennya, kadang keabisan makanan. Bingung aku sm orang kita….types kok dihubungkan ke stress. Types kan bakteri penyebabnya. Artinya makanan di sana jorok gak hygienist

  • HUSTINIYATI
    HUSTINIYATI 4 bulan yang lalu +16

    Baru tau NM punya usaha skincare πŸ˜‚ katanya bisnisnya jalan tapi kok gak pernah ada berita atau iklannya ya πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Innuendo
      Innuendo 5 hari yang lalu

      @abimanyu abimanyu haha kacau bener pemikiran dia 🀣

    • Rahman Mcl
      Rahman Mcl 3 bulan yang lalu

      @Makan Sedap "Orang pasang iklan kalau dagangannya gak laku".. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Jd inget Nokia

    • abimanyu abimanyu
      abimanyu abimanyu 4 bulan yang lalu +6

      @Makan Sedap indo mie pasang iklan, Adidas, Gucci, L'oreal, ABC dan perusahaan perusahaan raksasa yg laris manis pada pasang iklan. Gimana dong? Blossom, Bening dll pasang iklan juga.

    • Makan Sedap
      Makan Sedap 4 bulan yang lalu +4

      Orang pasang iklan kalo dagangannya ngga laku. Lha dia dagangannya laku keras tanpa pasang iklan, jadi buat apa buang duit bayar iklan yg ngga murah? Nikita cukup ngoceh2 sendiri ttg dagangannya, orang pada beli kok.

  • yulia siregar
    yulia siregar 4 bulan yang lalu +2

    Ambil sisi baiknya!!!

  • Reyner Dianto
    Reyner Dianto 4 bulan yang lalu +5

    Salut dg mbak nikita..berani klu benar.

    • kakireina
      kakireina 4 bulan yang lalu +2

      Benar gimana? Dia koar2 blg Dody ayah tiri vanessa. Buktinya mana ???!!!!

    • Enata Emakulata
      Enata Emakulata 4 bulan yang lalu +5

      Tp kalo dia yg salh dn di senggol org dia ga trima

  • MASRUROH
    MASRUROH 3 bulan yang lalu

    Jangan pernah menilai seseorang jika kalian belum kenal/jadi sahabatnya,kalian cuma lihat dan mendengar NM di sosmed belum kenal?netizen emang maha benar 🀣 kenalilah orang dari orangnya jangan dari katanya

  • Mitha Winarni segini doeloe
    Mitha Winarni segini doeloe 4 bulan yang lalu +12

    Lanjutkan nikita mirzani jd baik dan baik trus aamiin

  • Basyirah Anan
    Basyirah Anan 4 bulan yang lalu

    Sy seneng sm Nikita

  • Din Dian
    Din Dian 2 bulan yang lalu

    Pola pikir seseorang merupakan dasar kuat untuk pembenaran dalam berperilaku..nah...Hidayah Allah SWT sangat berpengaruh besar terhadap pola pikir seseorang, Hidayah Allah SWT yang bisa membentuk Pola pikir yang wajar/positif.
    Yang wajar/positif (berperilaku dengan batasan norma norma yang berlaku antara lain Norma agama, norma susila😊)

  • _Faking Kawerd_
    _Faking Kawerd_ 3 bulan yang lalu +14

    Intinya Gini... Jikalau Anda tidak ingin bermasalah sama Wanita ini, Anda tidak boleh,:
    1. Terlalu Kaya (Tidak Boleh Ada orang yang terlihat Sukses / Kaya yang akan mengundang perhatiannya).
    2. Menunjukan Gelagat Baik Pada Publik(karena akan dianggapnya pencitraan).
    3. Khusus Para Wanita JANGAN SEKALI-KALI terlalu eksis atau tampil Cantik n Seksi di depan publik (karena akan membuatnya memperhatikan n mencari celah/noda untuk dijadikan SENJATA untuk menyerangnya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ€£

    • Qiara Noor
      Qiara Noor 2 bulan yang lalu

      🀣🀣🀣 benar2 wah..

    • _Faking Kawerd_
      _Faking Kawerd_ 3 bulan yang lalu +1

      @Khairina Official iyah... Bisa ada Syndrome baru nih... N*kita Syndrome artinya seperti poin2 yg tertera di atas ..jadi apabila ada orang di sekeliling kita menunjukka gelagat sperti di atas, kita bisa memvonis dia dengan sebutan N*kita Syndrom πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Khairina Official
      Khairina Official 3 bulan yang lalu +1

      Dari poin 1-3 berarti dia gak mau disaingi "yang lebih" dari dia ya? Lebih kaya don't lebih cantik don't lebih positif di layar tv don't 😁

  • Sopian Elizabeth
    Sopian Elizabeth 4 bulan yang lalu +23

    Yg gw setuju adalah, emg netizen Indonesia kalau udah menyanjung orang pasti fanatik, membenarkan apapun dengan alasan apapun walaupun itu salah. Logika dan akal sehat emg udah dikesampingkan.
    Contoh nya :
    Kalian ngehujat Mayang yang cover lagu Padahal belum 40 harian, tapi kalian membenarkan Fuji dan Abang nya mabuk mabuk kan, ada yg ngomong anak muda udah biasa dugem, stress healing lah, apalah.
    Soal tarif Fuji kemahalan, kalian bilang ya wajarlah harga segitu, ibarat dagang, kalau mau ya beli, yg gak mau gak usah beli. Padahal itu jelas team nya bilang undang bibi dan Vanessa yg udah beberapa kali ke situ aja gak segitu harganya. Ini kan aji mumpung terkenal.
    Ibarat nya, ada warung getok harga diatas rata rata karena lagi laris. So kalian mewajari ???
    Membandingkan lagi, jangan samakan dengan Mayang yg harga nya cuma 2 jutaan. Deuhhhh
    Terus, nge hujat Mayang karena ambil pakaian kakak nya, sampai bilang maling lah.... Wew, itu adik kandungnya, wajar lah diambil kalau emg masih bisa digunakan. Terus dijawab lagi, gala lebih berhak atas barang Vanessa. Ya well emang benar, tapi akal sehat masih ada kan ?? Barang barang cewe tuh anak bayi buat apa ?, Harta warisan juga Alhamdulillah udah banyak. Lagian juga itu masih dalam batas wajar dan rasional. Mayang juga bukan orang lain, tapi adik kandung. Kalau gw meninggal pun, kalau barang gw masih ada yg bernilai dan bisa digunakan, ya pasti gw pesanin kasih kasih aj. Repot amat hidup lu..
    Lagian juga Fuji yg kalian sanjung berlebihan karena merawat gala, sedang sibuk syuting terus diundang sana sini, malah sekarang main film pemeran utama. Kalian pikir dia yg ngerawat ?? Dr dulu juga ada asisten ART yg ngerawat,
    Relate dengan yg kemaren bilang emg gala dirawat art, Terus kalian hujat habis habisan tuh orang. Lupa namanya.
    Cuma terkecoh dengan, postingan media sosial seolah olah sedang merawat gala.

    • Bunda Ningsih
      Bunda Ningsih Bulan Yang lalu

      Smart..komen'a OK

    • NDSO
      NDSO 3 bulan yang lalu

      Ya intinya kelarga dari kedua belah pihak, mencari keuntungan atas apa yg tlah terjadi sma2 saling serang atas hak gala saya yakin itu.. Uda jangan ribut

    • Linda Anistya
      Linda Anistya 4 bulan yang lalu

      Alhamdulilah yya Allahhh. Di Indonesia masih ada netizen yg secerdas mba ini, say it louder. Dari saya yg bukan fans Fuji dan ga peduli ama Mayang

    • Muhammad Reynand
      Muhammad Reynand 4 bulan yang lalu

      @As Or sorry ya gue bukan fans nya Fuji
      Cuman ngikutin dari awal alm kecelakaan sampai sekarang mau lihat hasil persidangan gimanaπŸ€ͺ

  • Ferro Tartaruga
    Ferro Tartaruga 4 bulan yang lalu +14

    Baru liat 5menitan dah males lanjut... Besok dah gua kalo punya apotek cari cuan dr buat keributan tawuran n penyakit menular. Yg penting cuan... Entah dampak di luar gmn.... Yg penting cuan...

  • rama&dewi
    rama&dewi 3 bulan yang lalu +3

    Semangat kak niki....hidup adalah pilihan

  • OPEN MIND
    OPEN MIND 4 bulan yang lalu +12

    Nikita orang jujur