Tap to unmute

ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA - MELEPAS LAJANG (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2022
  • ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA - MELEPAS LAJANG (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
    Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic
    Artist : ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA
    Title : MELEPAS LAJANG
    Pencipta : TRI SUAKA
    Lirik
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah diriku
    Reff :
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah cintaku
    ==================================
    Produser : Handoko Cahyo S
    Director : Irfan Chandra
    Asst. Director : Handoko Cahyo S
    Camera Person : Erygo Rafsanjani, Elian Hanif F.
    Editor : Handoko Cahyo S
    Colorist : Pebri Tri Prakoso
    Make Up & Wardrobe : Tiara Gita & Delvina
    Vocal Director : Tri Suaka
    Melody : Tri Suaka
    Pencipta : Tri Suaka
    Mixing & Mastering : Noveldi
    Arranger : Noveldi
    Thanks To
    Tuhan Yang Maha Esa
    Suaka Team
    Ratu Wedding Jogja
    Kotagede Jewelry
    The Alabun
    (C) TRISNA MUSIC 2021
  • MusikMusik

Komentar • 9 681

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 7 bulan yang lalu +20756

    Alhamdulillah akhirnya masuk trending ini lagu ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • SDY CHANNEL
    SDY CHANNEL 5 bulan yang lalu +791

    " Jika lagu bisa merubah moodmu, maka Al-Qur'an dapat merubah hidupmu "... ini juga keren

    • ardi kurniawan
      ardi kurniawan 3 bulan yang lalu

      masa lagu di bandingkan dgn qur'an ๐Ÿ˜…

    • Tiannn Prett
      Tiannn Prett 3 bulan yang lalu

      Halah ngikutin omongan org lain lu copy paste

    • SDY CHANNEL
      SDY CHANNEL 3 bulan yang lalu +1

      @Lisna Wati kita harus ajak orang dlm kebaikan

    • Asyraful Puad
      Asyraful Puad 4 bulan yang lalu +1

      @Lisna Wati waduhhhh sangar kali bos, setiap orang bebas berpendapat kan?

  • Luthfi Zulfikar
    Luthfi Zulfikar 5 bulan yang lalu +417

    Ga usah"INSICURE"soal jodoh. Eyang Habibie pernah berkata "JIKA DIA DI LAHIRKAN UNTUK SAYA, KAMU JUNGKIR BALIK PUN SAYA JUGA YANG DAPAT"

    • Djm
      Djm 11 hari yang lalu

      @rumah gurita ๐Ÿคฃ

    • INDAH OKTAVIANI
      INDAH OKTAVIANI 23 hari yang lalu

      wkwk bener juga

    • Ale
      Ale 4 bulan yang lalu

      Insecure

    • Marshanda Geo
      Marshanda Geo 4 bulan yang lalu

      Asique bgt

  • Santi Yani
    Santi Yani 4 bulan yang lalu +56

    Ttp semngat bg tri suaka dan berkarya di musik tanah air indo,dan bs membantu perekonomian daerah dan membantu anak2 muda yg ingin blajr musik๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œsalam dari pekan baru riau

  • SDY CHANNEL
    SDY CHANNEL 5 bulan yang lalu +60

    "Belajarlah dari Shalat Tarawih , Bukan siapa yang datang lebih awal , tetapi siapa yang bertahan hingga akhir" .. mantab

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 7 bulan yang lalu +1498

    Trimakasih semuanya yg sudah pakai sound ini
    Btw lagu laguku bebas di cover ya temen temen siapapun itu yg mau bawakan laguku trimakasih sekali
    Sayang deh sama kalian ๐Ÿ˜˜

    • pakde jo
      pakde jo 25 hari yang lalu

      Hahaaha..ora butuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Uneng Cepon
      Uneng Cepon 2 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    • Sang Pencari
      Sang Pencari 4 bulan yang lalu

      Wajarlah dia membebaskan orang mengcover karyanya karena si Trisna sadar dia juga besar dari mengcover lagu2 orang lain, mulai dari ngamen sampe bisa menciptakan lagu sendiri, orang besar adalah orang yang tidak pernah lupa dari mana dia berasal, sukses terus trisna dengan karya2mu

    • Mohammad Afghani Yusuf
      Mohammad Afghani Yusuf 4 bulan yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Mutiara Kata 09
      Mutiara Kata 09 6 bulan yang lalu

      Aku karaoke bang,aduh gk bisa niru suara kak Tri suaka

  • Muss uaka
    Muss uaka 3 bulan yang lalu +23

    Lagu bg tri saya suka enak"menyentuh kekalbu,semoga bg tri baik"saja dan semoga sehat jasmani dan rohani,agar bisa tetap berkarya menciptakan lagu"terbaik tanah air aminn๐Ÿคฒ

  • Waffer's TV
    Waffer's TV 5 bulan yang lalu +39

    Hi im from Philippines i love the song the melody is perfect lovely and dramatic song hope one day i use it on video. ๐Ÿ’š

  • SRGGN
    SRGGN 3 bulan yang lalu +20

    Rahangnya sampai goyang goyang
    Napsu bgt nyanyi nyaโœจ
    Itu yang gw suka

  • Marpoah Marpoah
    Marpoah Marpoah 4 bulan yang lalu +20

    Kerenn mas arvian,,dapetlahh ngena di hati,,makasih dan sukses jg buat mas tri yg udh bikin lagu sebagus ini ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • SMW Chanel
    SMW Chanel 7 bulan yang lalu +933

    E buset ceritanya sahabat toh yang dilamar sama lagu ciptaan bang tri ini hmm boole bole.. ditunggu cover versi trisna ya

  • yanni keyn
    yanni keyn 5 bulan yang lalu +22

    Semua lagu yang di ciptakan Bang Tri pasti nyampe pesan nya,,,
    Sukses trus ke depan nya Bang Tri dan kawan"
    Izin cover lagu nya bang,,,

  • alfia
    alfia 5 bulan yang lalu +48

    "solawat lah dengan baik agar diberi suami yang soleh dan istri yang solehah yang bisa membimbing kita kejalan allah "aminnnnn

  • Mrigank Shekhar
    Mrigank Shekhar 3 bulan yang lalu +11

    Wud like to dedicate this beautiful song to someone special in my life.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ

  • Zarin ZairinSkyRyan
    Zarin ZairinSkyRyan 5 bulan yang lalu +48

    I love this song. His voice ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. From Malaysia.

    • Zarin ZairinSkyRyan
      Zarin ZairinSkyRyan 2 bulan yang lalu

      @Gita Ria โค๏ธ

    • Gita Ria
      Gita Ria 5 bulan yang lalu +1

      Terimakasih sudah respec lagu indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 7 bulan yang lalu +11299

    Temen temen bantu viralin lagu ini yah pake sound nya buat harapan kalian di 2022
    Yuk kita Fyp kan

    • Musisi Jagabaya
      Musisi Jagabaya Bulan Yang lalu

      pengen bnget ktemu mas tri suaka. pngen nyanyi bareng. salam dari musisi bogor parung panjang

    • Bang Mi
      Bang Mi Bulan Yang lalu

      Dikira babg tri nya juga nyanyi

    • Cucurut Chanel
      Cucurut Chanel 3 bulan yang lalu

      Hai tukang cover๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Zakky Basya
      Zakky Basya 3 bulan yang lalu

      @Firma RD saiki e wa

    • deputra - Songwriter - pencipta lagu
      deputra - Songwriter - pencipta lagu 3 bulan yang lalu

      Aku punya karya cipta sendiri...tapi bagai mana supaya orang2 tau saya ada lagu..semoga tmen2 di sini mau mampir ke chanel aku..๐Ÿ˜ฅ

  • feedayen
    feedayen 3 bulan yang lalu +17

    Yang ngajak pacaran akan kalah dengan yang ngajak ke pelaminan.

  • Tamaa putri
    Tamaa putri 14 hari yang lalu +3

    masya allah ka suara kamu merdu bangett sii ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ semoga makin makin melimpah rezeki nya ya kakk, seperti BO AOS77...

  • Dafit Aji Kusuma
    Dafit Aji Kusuma 3 bulan yang lalu +57

    Wanita akan merasa bahagia jika cintanya diperjuangkan oleh lelakinya, begitu juga sebaliknya laki laki akan merasa bangga jika perjuanganya dihargai.
    Solo, 21 April 2022

  • Info Publik Riau
    Info Publik Riau 2 bulan yang lalu +8

    "Belajarlah dari Shalat Tarawih , Bukan siapa yang datang lebih awal , tetapi siapa yang bertahan hingga akhir"
    Bogor , 8 februari 2022

  • Arvian Dwi
    Arvian Dwi 7 bulan yang lalu +2082

    Ayoo bisa yooo bantu viralkan yaa teman"

    • Azman Living
      Azman Living 3 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜ซ

    • VAB Official Musik
      VAB Official Musik 7 bulan yang lalu +1

      Ngga akan mampir ke Chanel saya? Butuh nilai dari penyanyi asli nya

    • Pak Rete
      Pak Rete 7 bulan yang lalu +1

      Sumpah suaranya bikin candu ๐Ÿ˜ญ Mana bagus banget lagi sound nya ๐Ÿ˜ญ Mogaยฒ bisa trend ๐Ÿ˜Š Amin..

    • BANYUMAS CANDA OFFICIAL
      BANYUMAS CANDA OFFICIAL 7 bulan yang lalu +2

      KALO SAYA SI YES

    • april...
      april... 7 bulan yang lalu +2

      ye.....trending #6

  • Fanny rangkak gesek
    Fanny rangkak gesek 5 bulan yang lalu +71

    BANG GW NGELAMAR PACAR GW PAKE LAGU INI BANG DI COFFE SAMPE TERHARU NANGIS BANG ๐Ÿ˜ญ PAS GW KASI CINCIN LANGSUNG BNYAK ORANG YG TERHARU โ˜บ๏ธ MAKASIH LAGU NYA

    • Kazuhiko G
      Kazuhiko G Bulan Yang lalu

      Asli apa konten ?

    • Ig:pejuangcasis
      Ig:pejuangcasis 3 bulan yang lalu

      @ME-YO1 iya wkwkw keliatan Players ML tukang dongeng

    • ME-YO1
      ME-YO1 3 bulan yang lalu

      pendongeng handal

    • Arbi Nurbianto
      Arbi Nurbianto 4 bulan yang lalu

      Mantap suhu, ๐Ÿ˜‡

    • Data Backup
      Data Backup 4 bulan yang lalu +1

      kukira cupu, ternyata suhu

  • Angler Polos
    Angler Polos 5 bulan yang lalu +28

    Apakah kalian juga mau melepas masa lajang ๐Ÿ˜Š

    • Alfian Noor
      Alfian Noor 4 bulan yang lalu +2

      Eh belom belom gw masih remaja wee

  • DeeRa ZoN3
    DeeRa ZoN3 5 bulan yang lalu +22

    Lagunya Tri Suaka selalu enak buat dikupingin. Bismillah..semoga tahun ini bisa segera melepas masa lajang dengan si dia setelah sekian lama mencari jodoh. Do'akan lancar yaa. Aamiin.. :))

  • Erwan Rahim
    Erwan Rahim 5 bulan yang lalu +9

    Enak bgt syair lagunya, berasa muda lagi ๐Ÿ˜Š

  • INTAN FACHRATUL UMMAH
    INTAN FACHRATUL UMMAH 7 bulan yang lalu +143

    Lagunya ga pernah ngebosenin... Thank you bang dwi dan bang tri suakaa โค semoga lagu ini tranding no 1 โœจ

  • Soleh Hasibuan Official
    Soleh Hasibuan Official 5 bulan yang lalu +18

    Lagunya bikin semangat menghalalkan pujaan hati ๐Ÿฅฐ

  • algiosimarmata
    algiosimarmata 17 hari yang lalu +7

    gurih banget lagu ny
    rasa nya terasa banget
    semangat terus trisuaka๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nur Janah
    Nur Janah 3 bulan yang lalu +10

    Kerren Tri suaka.. Semoga masalah Tri yang di alami saat ini lekas selesai ya Aamiin.. Semangat yaaa

  • Mas kevin
    Mas kevin 2 bulan yang lalu +2

    Suka bangat yakin sm style Arvian ๐Ÿ˜

  • SWABBY
    SWABBY 7 bulan yang lalu +1713

    Menikah gak mudah gaiss, jangan sampai salah pilih yaa, karna ini gak untuk setahun dua tahun, ini untuk SELAMANYA. Kalo aku bilang, menikah adalah gerbang kehidupan sebenarnya, disana lah titik tertinggi kebahagian dan kesedihan. Pacaran lama gak menjamin kita kenal dia sepenuhnya. Semoga yang baca ini dimudahkan menemukan jodohnya, dilancarkan segala sesuatunya, dan dikasih yang terbaik untuk segalanya Aamiin ๐Ÿคฒ

    • Mawar Merah
      Mawar Merah 26 hari yang lalu

      @Siti Gayatri ๐Ÿ™‚

    • Irvan Agus
      Irvan Agus Bulan Yang lalu

      Saya pacaran 10 tahun, alhamdulillah akhir nya menikah jg.

    • Hunaizah Aperiani
      Hunaizah Aperiani 2 bulan yang lalu

      Aamiin ya rabbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • andriana putra pratama
      andriana putra pratama 2 bulan yang lalu +1

      amin itu semua benar ini untuk diri ku sendiri aku pun sedang berusaha mencari calon yg baik untuk ku dan akan ku pastikan mulai kenal dan sampai udah di gerbang bahagia dan kesediahan Takan ada kata untuk berpisah aku akan pastikan agar saling gotong royong dalam hubungan

    • Muhamad Rofik
      Muhamad Rofik 2 bulan yang lalu +1

      aamiin yarob

  • maisaroh
    maisaroh 5 bulan yang lalu +19

    Ya ampun....seneng banget dengerin lagu ini....enak suaranya.sampai diputar berkali kali๐Ÿ˜Š
    Sukses selalu kakak....

  • Yanti kumala Dewi
    Yanti kumala Dewi Bulan Yang lalu +3

    MasyaAllah.. Cakep bgt suaranya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Inisial R
    Inisial R 4 bulan yang lalu +30

    "Menikah adalah Momen,harus menunggu waktu yang tepat"
    *kesimpulan:gak usah buru2 nikah ya adick2 ๐Ÿ˜…

  • Ananda Adityo
    Ananda Adityo 3 bulan yang lalu +5

    Jadilah Seperti Air Putih Tidak Mewah Tetapi Sangat Berarti!

  • ARIF WICAKSONO
    ARIF WICAKSONO 6 bulan yang lalu +5435

    " Jika lagu bisa merubah moodmu, maka Al-Qur'an dapat merubah hidupmu "

  • One
    One 5 bulan yang lalu +6

    Lagunya mood banget ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‡Aku suka bngt aku putar ulang"

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi 10 hari yang lalu +1

    Keren banget.. semoga makin sukses dan terus berkarya

  • For Your Story
    For Your Story 3 bulan yang lalu +11

    Jika dia mulai berpaling karena bahagia dengan yang lain, disanalah saya berhenti berjuang.

  • Bintan Nurhaliza
    Bintan Nurhaliza 6 bulan yang lalu +8

    pengen dinyanyiin lagu ini oleh dia yg ditakdirkan bersamaku, semoga secepatnya ๐Ÿคฒโค

  • Lukas Changm4n
    Lukas Changm4n 7 bulan yang lalu +92

    Lagu ini bakal booming dgn ciri khas suaranya bro arvian
    Semangat....

  • Dewa Erlang
    Dewa Erlang 5 bulan yang lalu +16

    4 tahun lamaya ditinggal pergi dalam kesendirian, dengan Lagu ini membuat mood ku kembali dan melupakan masa lalu.

  • AR  CHESS
    AR CHESS Bulan Yang lalu +7

    Divedeo ini gua melihat betapa berharganya masa lajang jika dilepas begitu saja tanpa pernikahan.

  • Gatra 250
    Gatra 250 4 bulan yang lalu +19

    Kita boleh mendoakan seseorang untuk menjadi milikmu,tapi kita juga harus siap jika dia bukan takdirmu
    Tegal , 6 April 2022

  • ZMD MC
    ZMD MC 4 bulan yang lalu +5

    Selamat buat yang menciptakan lagu ini, sukses pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • shafa Shafaa123
    shafa Shafaa123 7 bulan yang lalu +98

    Keren banget suaranya..kalo ciptaan Tri suaka lagu nya tidak usah di ragu kan lagi...dan semoga Tri berjodoh dengan Nabila Amiin

  • Aqhila Jihan
    Aqhila Jihan 4 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah,suka bgt sama lagu ini.sweet bgt lagunya๐Ÿ˜Šโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘

  • jono jono
    jono jono 5 bulan yang lalu +6

    Mantappp bang trisuaka lagunya..... Ciptakan lagi lagu lagu yg viral dan hebat. Salah satu lagu the best karya trisuaka๐Ÿ‘Œ

  • bby gil_ang๐Ÿ’™
    bby gil_ang๐Ÿ’™ 5 bulan yang lalu +10

    Aaaaa sukaaa banget ama ni laguuu๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
    Tri suaka emang no debat kalo bikin lagu๐Ÿ˜š

  • Hafik Hafik
    Hafik Hafik 3 bulan yang lalu +3

    Lagu. Nya nyaman di dngar suara nya jg mantap โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anis Mawati
    Anis Mawati 7 bulan yang lalu +106

    Bismillah trending.. Lagu yg d ciptakan bang Tri suaka dari hati nyampek y jg k hati.. Lagunya keren ndk pernah gagal.. Musisi hebat

  • Nyoman Dirka
    Nyoman Dirka 3 bulan yang lalu +2

    Sukses terus ya kak suaranya bikin adem๐Ÿ˜‰

  • MADA & PUTRI
    MADA & PUTRI 5 bulan yang lalu +5

    "Bahagia itu ketika kita bisa bersanding dengan orang yang kita sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ’“"

  • Mahyar Hs
    Mahyar Hs 6 bulan yang lalu +21

    lagu nya sangat bagus pantes trending ๐Ÿ‘

  • Kazuhiko G
    Kazuhiko G Bulan Yang lalu

    Udah setahun nikah, gak terasa begitu cepat waktu bergulir ๐Ÿ˜˜

  • Azzam Alfa
    Azzam Alfa 7 bulan yang lalu +184

    belum apa apa udah rame jadi tren baru tiktok. lirik yg indah dipadu vokal Arvian jelas akan membuat lagu ini viral.

  • Riko Saputra
    Riko Saputra 6 bulan yang lalu +21

    Lupa itu bohong,
    Ini hanya sekedar mencoba terbiasa tampamu, seperti dulu kala sebelum mengenalmu :)

  • Catatan Negeriku
    Catatan Negeriku 4 bulan yang lalu +4

    Sekeras apapun hidupmu berusahalah untuk berpikir positif.!

  • Nanda Galuh
    Nanda Galuh 2 bulan yang lalu +2

    Sering denger lagu ini dan temen2q jg sering nyanyian lagu ini Tp baru kali ini tau kalo punya Tri suaka, keren Tri maju terus

  • Apa aja lah
    Apa aja lah 3 bulan yang lalu +13

    Mantap teruslh berkarya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช. TABOK MULUT NETIZEN BAPERAN....

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah 7 bulan yang lalu +52

    Suka banget sama suara ka arvian โ™ก

  • #rian_andiak
    #rian_andiak 3 bulan yang lalu +4

    BAGI GUA SEORANG WANITA PANTAS DI BAHAGIA KAN SELAMANYA WALAU DIA TEMAN AJA BELUMTENTU DIA TEMAN AJA KITA SEBAGAI LAKI LAKI GAK PERNAH ANGGAP WANITA TEMAN SESAAT AJA โค๏ธ

  • Ran aja
    Ran aja 5 bulan yang lalu +1

    Mantap baget suaranya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Sukses truss broo...

  • Goku channel
    Goku channel 4 bulan yang lalu +6

    "Kegelapan yang nyata bukanlah malam, tapi perjuangan yang tak di hargai"
    Tulungagung 17-febuary-2022 mukidi meninggalkan janji โ˜บ๏ธ

  • view gunawan
    view gunawan 4 bulan yang lalu +6

    yaa emang berawal dari teman,,,saling tukar pikiran satu sama lain,,,dan akhirnya jadi istriku,,,itulah kisah keluarga kecilku.

  • Januar Fajri
    Januar Fajri 7 bulan yang lalu +68

    Karya karya yang sangat luar biasa buat musisi muda tri suaka and tim selamat buat semua ny sukses selalu dan tetap rendah diri di tunggu karya2 selanjutnya

  • Gultom Fernandez
    Gultom Fernandez 3 bulan yang lalu +4

    Lagu nya tri suaka romantis dan mnyntuh
    Tetp perthan kan spesial lagu2 yg mnghibur hati
    Dalam suasana apapun itu
    Salam manis
    Dari sumatera utara...

  • Irma dody
    Irma dody 5 bulan yang lalu +4

    Lagu nya nyentuh banget ke hatii๐Ÿ˜Š

  • Abdul Ridwan
    Abdul Ridwan 5 bulan yang lalu +4

    gara2 lagu ini jadi pengen cepet2 nikah wkwk

  • Lisa Aulia
    Lisa Aulia Bulan Yang lalu +6

    Inilah definisi sahabat jd cinta .. sweet bgt

  • Syavira Nur Aswaji
    Syavira Nur Aswaji 7 bulan yang lalu +214

    Heyyy aku senyumยฒ sendiri liat MV nyaaa, sederhana but nyampe pesan dari lirik lagu yang dibawakan. Sukses terus buat Kak Arvian dan Tri Suaka (emot love banyak)

  • Sariyadut 1
    Sariyadut 1 2 bulan yang lalu +3

    Yg ku suka dr lagu inj selain suaranya n kata prikata nyentuh banget.. Alur vc kreeend banget dia mengagumi temen deketnx dg tertata dg baik endingnya... good job buat tri penerus seniman Indonesia terbaik insyaallah

  • Siti Khotijah
    Siti Khotijah 5 bulan yang lalu +10

    Suaranya merdu banget๐Ÿ‘

  • Regina Isvara
    Regina Isvara 3 bulan yang lalu +1

    makasih ya .. lagunya bagus, fix masuk playlist wedding song ku ๐Ÿ˜

  • Suryadi Yadi
    Suryadi Yadi 4 bulan yang lalu +3

    Istriku juga teman lama ku.pas ketemu lgi kita langsung nikah..alhamdulillah skrg jadi pacar seumur hidup ..lagu nya emng keren..sukses ya mas bro..

  • Oktafiyana
    Oktafiyana 7 bulan yang lalu +118

    Lagu nya Tri Suaka gak pernah gagal semua nya bagus .. Proud of you Abang .. sukses selalu karir nya tetap rendah hati Abang..

  • Dwi larasia
    Dwi larasia 6 bulan yang lalu +7

    Candu banget lagunya โœจ

  • Aris Hadi Marzuki
    Aris Hadi Marzuki 2 bulan yang lalu +2

    Jangan berjanji untuk tidak menyakiti, tetapi berjanjilah untuk selalu ada apapun itu keadaannya

  • ajimas bayusanjaya33
    ajimas bayusanjaya33 4 bulan yang lalu +1

    Pas banget,bikin hati adem denger nya๐Ÿฅฐ

  • tegar Aryantosaputro
    tegar Aryantosaputro 3 bulan yang lalu +7

    Suatu hari kamu akan mengingatku dan menyadari betapa aku mencintaimu, maka kamu akan membenci diri sendiri karena membiarkan aku pergi."
    tambun 3 Mei 2022