ROY RiCARDO - JANDA [DESiiGNER - PANDA COVER REMiX]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2016
  • No offense buat para JANDA...
    THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
    Recorded, mixed & mastered by @andyGDT
    Original song by DESIIGNER - PANDA
    idclips.com/video/E5ONTXHS2mM/video.html
    - facebook: royricardoworld
    - soundcloud: soundcloud.com/royricardo
    - instagram: royricardo
    - twitter: royricardo
    for business and bookings please email: teamroyal89@gmail.com
  • MusikMusik

Komentar • 1 480

  • Rhamlhy Agham
    Rhamlhy Agham 21 jam yang lalu

    Cwo penikmat janda mana suaranya

  • ali lenon
    ali lenon 5 hari yang lalu

    asikkk om

  • Arzakers Yt
    Arzakers Yt 7 hari yang lalu +1

    Special Thanks For Qorygore MrOnEmILLION

  • arghinspire_
    arghinspire_ 7 hari yang lalu

    LAGU WUOOOPOOOOO JANE

  • Fajar Nasution
    Fajar Nasution 9 hari yang lalu

    desiigner panda versi asli enak cuk

  • Ronald Tele
    Ronald Tele 9 hari yang lalu

    gue suka lagu loh brohter asik banget

  • dewi gober
    dewi gober 12 hari yang lalu

    Ngeri ngeri haha keren gila

  • LAGU BUGIS SULAWESI
    LAGU BUGIS SULAWESI 19 hari yang lalu

    J.A.N.D.A

  • Halim Mubaroq
    Halim Mubaroq 19 hari yang lalu

    Asoyyy

  • Rian Ariyanto
    Rian Ariyanto 22 hari yang lalu

    Lagu kesukaan gue jadi rusak -_-

  • Random Videos
    Random Videos 26 hari yang lalu

    Gk cocok jd rap,jd vlogger aj

  • Made Kristianta
    Made Kristianta Bulan Yang lalu

    Janda kerrrrraaaa

  • Didi Dewantara
    Didi Dewantara Bulan Yang lalu

    Kalau gadis rasa janda kayak gimana bang 🤣🤣🤣🤣🤣

  • озлш огш
    озлш огш Bulan Yang lalu +1

    Janda braaaa

  • Ikmaal Ulumudin
    Ikmaal Ulumudin Bulan Yang lalu +1

    Momok

  • Beni ardy12
    Beni ardy12 Bulan Yang lalu

    Beatnya mirip wiz khalifa

  • Izi Stand420
    Izi Stand420 Bulan Yang lalu +2

    1 oktober?

  • Ferdin manta Ginting
    Ferdin manta Ginting Bulan Yang lalu

    Ada Suara Burung GaGaK Nya Oiiii.

  • Goyang Enak
    Goyang Enak Bulan Yang lalu

    Darto helm ngerap coyy

  • Khoirul Fany
    Khoirul Fany Bulan Yang lalu

    10% lu pada kesini liat thumbnailnya isi toket
    10% lu ngaceng pas liatnya
    80% lu cari model ceweknya dilagu itu:v

  • Nelson paskal Weyai
    Nelson paskal Weyai Bulan Yang lalu

    Gitu² ajh video clipnya,, gitu² ajh lagunya..gk ada yg enak didengar..

  • cs05 Sulaeman
    cs05 Sulaeman Bulan Yang lalu

    Roy Ricardo janda vs panda desainer?
    Siapa yg plagiat???

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 2 bulan yang lalu

    Upload spotify ngab

  • GamingReleased
    GamingReleased 2 bulan yang lalu

    yang suka janda mana suaranya?

  • Video Music
    Video Music 2 bulan yang lalu

    Salam dari papua .. siiooooo ahh . Menusuk skli e . . Mntaaappppp

  • EVッ Lightning
    EVッ Lightning 2 bulan yang lalu

    Gw dengwr nya canda canda canda canda

  • dhena pratama
    dhena pratama 2 bulan yang lalu

    Milf jos

  • Alief Maldini
    Alief Maldini 2 bulan yang lalu

    Napas senin kamis jon 🔥🔥🔥

  • Dian Mayasari
    Dian Mayasari 2 bulan yang lalu

    Anjritttt seruuu amat ni Roy Ricardo lagunya anti mainstream ngakakakkkk parahhhhh gw😁😁😂😂😂❤️❤️❤️❤️

  • Sandy Nata
    Sandy Nata 2 bulan yang lalu

    janda @@ hai ?

  • Gusti Wardana
    Gusti Wardana 2 bulan yang lalu

    Jadi mencret gue

  • Evhan Delon
    Evhan Delon 2 bulan yang lalu

    Keren jon

  • barry b benson
    barry b benson 2 bulan yang lalu

    Ew

  • Muhammad Fikry Azis
    Muhammad Fikry Azis 2 bulan yang lalu +1

    Yg ksini karna story ryzen? Yg hijrah butuh janda?😂

  • Tedi Sunjaya
    Tedi Sunjaya 2 bulan yang lalu

    JANDA JANDAAAA NGEUE

  • Kamikaze YT
    Kamikaze YT 2 bulan yang lalu +1

    Skrakkkkentot

  • Vigi Marna Istihara
    Vigi Marna Istihara 2 bulan yang lalu

    Create your own bitch !!

  • abdul rahman
    abdul rahman 2 bulan yang lalu

    Cool
    Janda
    Wkwkwkw

  • abdul rahman
    abdul rahman 2 bulan yang lalu

    Hoin brother

  • PANAMERA S
    PANAMERA S 2 bulan yang lalu

    1:31

  • Saiful Meher
    Saiful Meher 2 bulan yang lalu

    Mantul

  • Kicon Ozan
    Kicon Ozan 3 bulan yang lalu

    Keren & gokil jon, gua suka

  • dued
    dued 3 bulan yang lalu +1

    Ada burung gagak sama abang sahurrrrrrrrrrrr

  • Ilham loose
    Ilham loose 3 bulan yang lalu

    lagu apaan nehhhh ????

  • TUMCLOTH Under Market
    TUMCLOTH Under Market 3 bulan yang lalu

    Ancurlah sudah

  • Cara Me
    Cara Me 3 bulan yang lalu

    Gadis Hampir Punah

  • Wawan Aprilo
    Wawan Aprilo 3 bulan yang lalu

    sumpah service janda memang buat nangiss bang

  • idan perbangsa
    idan perbangsa 3 bulan yang lalu +1

    Ga tau kenapa gw konak denger lagu ini , auto naik libido

  • Bayu Prastyo
    Bayu Prastyo 3 bulan yang lalu +2

    Wah setelah liat MV ini akhirnya aku lebih suka slippydoors :v

  • Almighty Benny
    Almighty Benny 3 bulan yang lalu

    Skkkrrr.. Skkrrrt... Skkrrrt..

  • Edi Sihombing
    Edi Sihombing 3 bulan yang lalu +1

    Mantap jon..
    Gas t3rus💪💪💪
    Jngan kasih kendor

  • Muhammad Anam
    Muhammad Anam 3 bulan yang lalu

    jablay

  • Acus Cianjur
    Acus Cianjur 3 bulan yang lalu

    CEWEK ITU IBARAT BARBIE
    LO BISA MAININ MEREKA SESUKA HATI LO TAPI INGAT COWOK SEJATI GAK MAININ BARBIE

  • Hendrick Rumsowek
    Hendrick Rumsowek 3 bulan yang lalu

    Mas Danang dimana Mas Darto ?

  • Abang Izzi
    Abang Izzi 3 bulan yang lalu +1

    Janda janda enakk 06 20 juli 2019

  • Januar nielsen andrianto hutabarat

    siapa sudah pernah jln dan shopping sama janda?...klw sudah like donk

  • Gofar Nugraha
    Gofar Nugraha 3 bulan yang lalu

    Pngalaman aja yahh, janda itu banyak yg murah, kasih cinta dikit langsung goyang, bukan mnghina status janda loh tapi emng pnglaman gua gitu suma janda yg gua pcrain pasti kepake

  • Fauzan Messi
    Fauzan Messi 3 bulan yang lalu

    Beraaaa berrraaa berrr berrra
    Salam masadi CH

  • Mr. fajar Potato
    Mr. fajar Potato 4 bulan yang lalu

    Bang mau tanya ini lagi pernah di cover, judulnya Jannah ya.

  • dionesia making
    dionesia making 4 bulan yang lalu

    ahhaha bisa apa kita yg gadis ... kalo hobynya janda senin kamis hahaha