Baca Gugatan Pilpres, Tim Prabowo Ingatkan MK 'Guardian of The Constitution'

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Dalam gugatan hasil Pilpres 2019, tim kuasa hukum capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga menyinggung peran Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai penjaga konstitusi. Peran ini yang diminta Prabowo-Sandiaga dari MK agar mewujudkan keadilan dalam pelaksanaan Pemilu.
    Tim kuasa hukum capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membacakan kisah nabi dalam sidang gugatan Pilpres 2019. Tim Prabowo membacakan kisah tentang Nabi Muhammad yang berlaku jujur dan adil kepada semua orang.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 4 942

  • Dimas fhunky
    Dimas fhunky 16 hari yang lalu

    Lo semua tau kagak 5 tahun kedepannya setelah pak Jokowi rencana gua mau nyalon presiden kalau saingan ku Cuman pak Prabowo Karena gua tau hasilnya gua bakalan emm tau sendiri lah ya😎

  • Hidayah illahi
    Hidayah illahi 18 hari yang lalu

    nek omong molo2 ngotot2

  • Zakaria Putra
    Zakaria Putra 23 hari yang lalu +1

    Smoga mk jujur dngan keputusan ny ya allah siap yng berhak terpilih jdi pilpres

  • sabil latado
    sabil latado 23 hari yang lalu

    2:47 gk bisa baca soalnya gak bisa AL. QURAN... Mbah mbah gk usah pakai jenggot klau gitu

  • Anharul Huda
    Anharul Huda 24 hari yang lalu

    Jangan cari perselisihan. Tegakkanlah keadilan demi kebaikan kita bersama-sama.

  • Dark Angel
    Dark Angel 25 hari yang lalu

    Beliau Baginda Muhammad SAW salah satu ciri teladan bagi umat manusia

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 25 hari yang lalu

    πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒβœŒβœŒ02

  • Pipin Ade putra
    Pipin Ade putra 26 hari yang lalu

    Mantap pak BW. Semangatz trus buka hati para MK . Untuk jujur

  • Gilang Santosa
    Gilang Santosa 26 hari yang lalu +1

    jujur dimulai dari diri sendiri lah...

  • daboy hunt
    daboy hunt 26 hari yang lalu

    Kapan lagi bisa jadi komentator, npang tenar aja gw mah...

  • Bayu Algozali
    Bayu Algozali 26 hari yang lalu +1

    Semangat pak hancurkan kecurangan itu

  • Cadis de'Lynch
    Cadis de'Lynch 27 hari yang lalu

    Kuasa hukumnya aja ngomong belibet gitu, harusnya jelas bego, kesel gue, liat potongan-potongan video juga yg dia sampaikan tentang saksi dia ngga bermakna, ngga ada bobotnya, keliatan begonya doang

  • Susi An
    Susi An 27 hari yang lalu

    Amin

  • Elly Budi
    Elly Budi 27 hari yang lalu

    Ingat kalian yang curang ,kalian tidak memikirkan akhirat ,kapan kalian mati bagaimna nanti diakhirat ,allah maha tahu semoga yang jujur dilindungi allah ,aamiin

  • Parman Kululu
    Parman Kululu 27 hari yang lalu

    Siapapun presidenx... Tes PNS d daerah yg lulus tetap aja klo ada orang dalam...

  • wira pratama
    wira pratama 27 hari yang lalu +1

    siapapu presiden nya, kalo gak kerja gak ada yg kasih makan gratisss...

  • Putu Liar
    Putu Liar 27 hari yang lalu

    πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  • Putu Liar
    Putu Liar 27 hari yang lalu

    πŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸ±πŸ±πŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸˆπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…

  • Aspalindo Lampung
    Aspalindo Lampung 27 hari yang lalu

    Maaf pak bambang gak.ada yang penting kesaksian anda. Bahasa anda dibuat2 supaya hakim tertegun. Tp sayang saksi dan pembuktian anda tdk sesuai dg gembar gembor anda sebeleum persidangan..ha...ha...

  • Arianda Febrian
    Arianda Febrian 27 hari yang lalu

    Udh 02 udah kalah .. jagn ajukan yang aneh" la .. salm jempol kawn2

  • Cupu vlog
    Cupu vlog 27 hari yang lalu

    Pilpres selanjutnya Prabowo nyapres lagi, lawanya anak baru...psti yg menang anak baru di politik... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • anti kampret
    anti kampret 28 hari yang lalu

    ah taipuk lah kau, semua omonganmu itu palsu,ga ingat 2015?taipuk

  • Agnes Caccilia
    Agnes Caccilia 28 hari yang lalu

    Bw kakean cocot

  • Gadis Desa
    Gadis Desa 28 hari yang lalu

    Kira" apa pendapat AHOK jika dia menonton ini ??

  • A_Musasi ucukmada
    A_Musasi ucukmada 28 hari yang lalu +1

    pusing

  • fauzi fairuzy
    fauzi fairuzy 28 hari yang lalu

    Terstruktur sistematis dan masif

  • fauzi fairuzy
    fauzi fairuzy 28 hari yang lalu +2

    Ayo angkat jempolnya sebagai doa keselamatan kesehatan BW

  • hisyam suhendra
    hisyam suhendra 28 hari yang lalu

    Saksi2 dari bpn yg rada cerdas dikit dong. Jadikan 2014 pelajaran

  • baay chun
    baay chun 28 hari yang lalu

    Itu ngapa bambang bawa bawa nama nabi.

  • Dili Novianti
    Dili Novianti 28 hari yang lalu +1

    REZIM LAKNAT YG NGAKUNYA PANCASILAIS.
    1. ketuhanan yg maha esa. (penodaan agama, melemahkan hukum syariat islam, persekusi ulama)
    2. Kemanusiaan yang adil dan beradab. (Membantai ribuan orang hanya untuk kepentingan duniawi)
    3. Persatuan indonesia. (Rakyat saling diadu domba dan dipecah belah melalui pembuatan sistem demokrasi dungu)
    4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan. (Kepemimpinan Boneka yang tidak berakal sehat, Membajak kebijakan serta memanipulasi permusyawaratan dan perwakilan rakyat)
    5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. (Keadilan rakyat untuk bermusyawarah & memilih hak pilihnya, dicoreng oleh kecurangan massal, keadilan rakyat untuk menyuarakan hati nuraninya ditekan melalui kebohongan media, pasukan bersenjata, dan aturan yg memvonis mereka menjadi teroris bahkan pemberontak)

    • Qorryna S
      Qorryna S 28 hari yang lalu

      Emgnya agama disini cm islam doang?

    • SELAKAU SAMBAS
      SELAKAU SAMBAS 28 hari yang lalu

      Point nomor 2...ribuan orang di bantai siapa yang dibantai dan di mana tempatnya..hati2 nanti di bilang hoak loh

  • Brothers Gallery
    Brothers Gallery 28 hari yang lalu

    Wktu kampanye jual agama, waktu pemilu jual agama, waktu menggugat di pengadilan juga jual agama... Apa2 agama, knapa agama itu tdk ditanamkn dalam hati ketika hendak melakukan sesuatu.

  • Ayee Ahmad
    Ayee Ahmad 28 hari yang lalu

    Wkwk mampus lo bawa2 nama rosulullah saw malah mic nya mati & ngomong keliru2 trs πŸ˜‚ dasar brambang

  • Raden Said
    Raden Said 28 hari yang lalu

    Yakin MK bisa juju?
    Yg yakin mk jujur,adil,bijaksana mna jmpol nya

  • Arie Andika
    Arie Andika 28 hari yang lalu +8

    Semoga ALLAH SWT selalu melindungi Tim Pak Prabowo..amin

  • Ananda Ria
    Ananda Ria 28 hari yang lalu

    Lucu ada saksi tahanan kota kok bisa ke jkt ya ijinya laen hahaahahahaa. hebat ya bisa hadirkan saksi tahanan kota ijinya laen ibunya sakit baru saksi udah melangar hukum

  • M Alamsyah
    M Alamsyah 28 hari yang lalu +1

    Yehhh nih anak kampang bawaΒ² nama rosul gua lagi...
    Rosul gua mah kaga lewat kpu kaga lewat pencoblosan kaga lewat debat kaga ikut politik

  • M Alamsyah
    M Alamsyah 28 hari yang lalu +1

    Anak setan lu semua
    Emng presiden tau kita ga kerja?
    Emng presiden tau kita ga makan d rmh?
    Emng presiden mau ngasih nasi bungkus ke rumah kita?
    Kaga mend
    Poko nya mah kerja sendiri cari duit sendiri terus juga beli nasi sendiri!!!

  • Bejo Listrik
    Bejo Listrik 28 hari yang lalu

    sy mhon ke bpk mk jdikan kbenaran di atas kbenaran....sy ykin pk jokowi yg benar yg jujur..krg lbih dlm pemilu itu hal biasa...tk ada yg smpurna kcuali alloh swt.dengerin aja pk anggap aja dengerin musik di radio.klo mk mahkamah konstitusi...klo kubu prabowo mahkamah konsultasi.

  • Glorious Guntur
    Glorious Guntur 29 hari yang lalu

    Keadilan apa yg dimaksud?

  • Muhammad Arif Perdiansyah Perdiansyah

    Semoga MK jujur Ya Allah

  • Haas's Claws
    Haas's Claws 29 hari yang lalu +2

    Indonesia hancur aja ribet, klo jokowi menang ya menang, siap siap CHINA, AMERIKA, KEBODOHAN menyerang indonesia.


    KENYANG DUNIA

  • WT RAIN
    WT RAIN 29 hari yang lalu +1

    Mamak saya bilang ''Jangan lah memilih pemimpin yang menggebu-gebu dalam mendapat kan kekuasaan nya'' πŸ€”

  • Hendra Sunandar
    Hendra Sunandar 29 hari yang lalu

    Woy setyanovanto lg di penjara ko bisa jln2 adeeeh.

  • Yovi Yanti
    Yovi Yanti 29 hari yang lalu

    02 menang

  • kakakiki
    kakakiki 29 hari yang lalu

    Hanya pecundang yang tidak menerima kekalahan 🀣

  • Quitoxic Music
    Quitoxic Music 29 hari yang lalu

    Wkwk

  • ZM Official
    ZM Official 29 hari yang lalu +1

    Siapapun presidennya spp sekolah ku juga gak bakal jadi geratis yakin akuπŸ™„

  • Dimas Mela
    Dimas Mela 29 hari yang lalu +5

    kecurangan kecurangan trus yg dibahas ..
    ya iyalah timses prabowo dah habis modal milyaran rupiah .gimana bisa ikhlas

  • Syber Cry
    Syber Cry 29 hari yang lalu

    Bukti c1 nya mana kok gak muncul sama sekali. Katanya 02 punya hasil pperolehan suara 60% dan punya bukti c1 nya. Kok gak muncul sama sekali. Apa cuman hoax aja ya biar banyak yang demo kemarin.

  • Astry Meymey
    Astry Meymey 29 hari yang lalu

    Ini gugatan pilpres apa dakwaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok haya ajukan permasalahanx kaya dakwa di mesjit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Venan Emill
    Venan Emill 29 hari yang lalu

    Kalau soal politik
    Ga ada di otak saya
    Saya kesini cuma lihat komennya..

  • joran ceklek
    joran ceklek 29 hari yang lalu

    Halah omboh kono

  • Ony Saputra
    Ony Saputra 29 hari yang lalu

    Politik Memang kejam digoreng2 terus, dibolak balik terus sampai nanti siapa yang gosong duluan dia yg kalah.. πŸ˜·πŸ˜“

  • NOR KASAN VINICI
    NOR KASAN VINICI 29 hari yang lalu

    YANG DI BELAKANG BERDOA APA KOK NGENES SEKALI

  • WONG JOWO MotovloG
    WONG JOWO MotovloG 29 hari yang lalu

    Apakah kalo gugatanya salah . Pihak yg megugat juga mendapat hukuman.
    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ridho
    Ridho 29 hari yang lalu

    Ketawa2 mulu lu bong

  • Alang Reja
    Alang Reja 29 hari yang lalu

    Bw munafik lu sok sok bawa agama

  • Alang Reja
    Alang Reja 29 hari yang lalu +1

    Jokowi mnang bukan karna curang tp mmang rakyat dah mmlih dia.....

  • Rahmad Firdaus
    Rahmad Firdaus 29 hari yang lalu

    kawal org jjur
    jgn sampai bnyak oknum tertentu yg tdak senang, brbuat mcam"

  • γ€ŽFAKE』 efanhall
    γ€ŽFAKE』 efanhall 29 hari yang lalu +3

    Gw bisa jamin klo hasil sidang menangin 01, kubu 02 akan teriak MK curang MK berpihak.. Klo hasil sidang menangin 02, kubu 01 yang akan teriak MK curang MK berpihak πŸ˜‚ akuh kudu piye πŸ˜‚

  • Jay channel
    Jay channel 29 hari yang lalu

    13:42 langsung bae. Bayar like aja . Subrige gapapa .

  • Trio Lelah
    Trio Lelah 29 hari yang lalu

    Bacat teksnya pinter juga ya kok kl bpk jokowi baca teks pada dibuli heran gue manusia2 busuk otaknya dipikiranya cuma menghina dan membuly pdhl hidupnya juga blm tentu bener dan pasti manusia2 yg suka menghina kurng bhgia

  • ILS GAMING
    ILS GAMING 29 hari yang lalu +6

    YANG DUKUNG NO 1 LIKE
    YANG DUKUNG NO 2 COMMENT
    PALING BANYAK,AUTO MENANG SENGKETA

  • dhen m s t
    dhen m s t 29 hari yang lalu

    GagapΒ²

  • Ruslan Bpk
    Ruslan Bpk 29 hari yang lalu

    Kita semua berdoa dan berharap agar ketua MK dan anggotanya betul2 dpt memutuskan perkara ini dg berpihak kpd kebenaran krn kebenaran itu dari Allah swt.

  • Ruslan Bpk
    Ruslan Bpk 29 hari yang lalu

    Oleh krn itu mari semua keluarga TNI dan Polri bersatu dg semua penganut agama yg suci juga tokoh politik yg sll berjuang dlm kebenaran utk melawan kecurangan.

  • Ruslan Bpk
    Ruslan Bpk 29 hari yang lalu

    Pd saat ini dua tokoh sedang bersaing memperebutkan pss Presiden dari tokoh Politik dan TNI sdh pst tokoh agama sll berpihak pd yg dicurangi atau pd kebenaran.

  • Ruslan Bpk
    Ruslan Bpk 29 hari yang lalu

    Ada tiga muara mendapat pemimpin di Negara Kita yaitu dari kalangan tokoh Agama tokoh Politik dan tokoh TNI dan Polri.

  • Ahmad Fadilah
    Ahmad Fadilah 29 hari yang lalu

    Bumi pun menolak pemimpin mental kere !!!! Refolusi mental? Dimana!!!!
    Yg terbentuk hanya gagal mental yg terjadi autis mental by phone untuk generasiku !!!
    Kembalilah bergema gunung laut ku karna mereka tak sungguh membangunmu thanks alam raya !!

  • heri aja
    heri aja 29 hari yang lalu +1

    Apa cuma saya yang bilang Prabowo udah gila hahahha...