🔥From MBAMBES To Siap Jalan-jalan!!🔥

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #Nacific

Komentar • 1 769

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +1663

    Usaha adalah segalanya..🤔🤔

    • Sylvia Geulis
      Sylvia Geulis 26 hari yang lalu

      Parfume nya gak disebut?

    • Dinda Sonaloka
      Dinda Sonaloka 4 bulan yang lalu

      Guanteng polllll

    • ero namja
      ero namja 4 bulan yang lalu

      Pengen beli 1paket mas bisa kirim2 kedaerah busan ngx,,? Ya mas hansol

    • Billy Kenny
      Billy Kenny 4 bulan yang lalu

      Ka hansol collab ama agatha marchella dong

    • Aga Novandi
      Aga Novandi 4 bulan yang lalu

      Mbambes kok kurang familiar lek Malangan...Rembes biasa e istilah e #genaroLowokwaruperantauan...

  • uwuunas
    uwuunas 15 hari yang lalu

    nacific ya:)

  • Annisa Puspa Rani
    Annisa Puspa Rani 17 hari yang lalu

    4:11 paling nggak bisa lah nyaingi 😂 👍

  • Dian Eko Saputra
    Dian Eko Saputra 28 hari yang lalu

    Uwoww. Cowok perawatan nya ngungkuli cewek ternyata ya, seperti itu kah artis2?

  • Ikka Indrys
    Ikka Indrys Bulan Yang lalu

    Gr" dirimu sam... Q pole mbelikno suamiku parfum ky punyamu... Bn mambumu kelet nang bojoku...

  • Yudhistira Ananta
    Yudhistira Ananta Bulan Yang lalu

    Perfume nya merk apa ya?

  • ane _
    ane _ Bulan Yang lalu

    Terpesona aku mas liat mukamu🤗😄

  • Luthfi Amalia FISA
    Luthfi Amalia FISA Bulan Yang lalu

    Bukannya sunblock dlu baru tone up cream :(

  • Ratu Tsamarah Kusumaning Ayu

    This is how men should be! Taking care of their skin and everything! Ga usah takut dikira kayak cewe atau ngondek, yang penting enak dilihat orang lain dan diri sendiri juga pasti senang

  • Hvencls
    Hvencls Bulan Yang lalu

    Ternyata cowok sama aja ribetnya ama cewek kalau soal dandan 😅😅

  • Faradila Agustina
    Faradila Agustina Bulan Yang lalu

    Rajin banget Ya Allah, ngalahin idol idol.kl idol udh pasrah sm stylist, lha ini styling sendiri donk, kerennnnnsss

  • DIMSE STUDIO
    DIMSE STUDIO Bulan Yang lalu

    Ka hansol bikin video skincare siang & malam...

  • Kiandra chanel
    Kiandra chanel Bulan Yang lalu

    Cuma pke nacifik aja muka lngsung kinclong😂

  • Teduh Banyu Bening
    Teduh Banyu Bening Bulan Yang lalu

    Ya elah... aku aja ga seribet itu Hansol.... 😄😄😄

  • Firdaus Mukhtar
    Firdaus Mukhtar 2 bulan yang lalu

    Merek parfumnya apa kak hansol?

  • Vante Ibnaty
    Vante Ibnaty 2 bulan yang lalu

    Kalo nepuk2 kayak kepakan burung mas 🤣🤣🤣

  • Salsabil Sarah
    Salsabil Sarah 2 bulan yang lalu

    aku mah gak suka parfumnya suka orangnya ajaa, eeeeaaaaaa...

  • Harian Calon pendidik
    Harian Calon pendidik 2 bulan yang lalu

    "mukamu pendetektor kotornya cuaca" 😆

  • 안녕하세요yeol
    안녕하세요yeol 2 bulan yang lalu

    Nasific ancen uapik mas, q wis membuktikan.. wajah q dadi rodok resik saiki 😂😂

  • _ anjingalau
    _ anjingalau 2 bulan yang lalu

    Tips mu manjur bro wkwkwk thxs

  • Isra Widya
    Isra Widya 2 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ayu Khaerunnisa
    Ayu Khaerunnisa 2 bulan yang lalu

    Bangg sering2 buat video gini dongg,, suka guaa

  • Fitria ramadhani
    Fitria ramadhani 2 bulan yang lalu

    Baru tau gua klo cowo rajin siap siapnya gini banget, gua aja satahun bisa di itung berapa kali disisir abis mandi - _- pake parfum aja jarang

  • Wulan Yulianasari
    Wulan Yulianasari 2 bulan yang lalu

    Asli klo di cepetin kayak suara laron wkwkw

  • Wulan Yulianasari
    Wulan Yulianasari 2 bulan yang lalu

    Asli klo di cepetin kayak suara laron wkwkw

  • Kemala Raysha
    Kemala Raysha 2 bulan yang lalu

    Parfume opo mas?

  • Ali Ando
    Ali Ando 2 bulan yang lalu +1

    0:20 plisss... ngakak bangettt 😂😂😂

  • nadhifa razani
    nadhifa razani 2 bulan yang lalu

    selama nonton baru engeh "oalah iyoyo rambut e mas hansol lek ga di hair-do yo ga koyok dino2 tak delok ndek video" 😂😂 sumpah baru kepikiran lek mas hansol yo kudu hair-do dll wkwkwkw sukses terus mas!!

  • nadhifa razani
    nadhifa razani 2 bulan yang lalu

    mas pas pake baju kuning moro2 kok koyok amber yo😂😂😂😂amber fx

  • Tsaubany hilmy el betawi
    Tsaubany hilmy el betawi 2 bulan yang lalu

    aku abis mandi>nyisir>berangkat

  • Michella Aurelia
    Michella Aurelia 2 bulan yang lalu

    Ingin tau pakai parfum apa sih :3

  • Stefani margaret
    Stefani margaret 3 bulan yang lalu

    Ribet y kak hansol aku aj cmn pake krim sama bedak aj haha!

  • amandachanel
    amandachanel 3 bulan yang lalu

    Padahal aku cuma mandi,bedak + liptint ,iket rambut slesai 😂

  • Lexuz Gaming
    Lexuz Gaming 3 bulan yang lalu

    1:07 judul lagunya apa

  • Siti Maimunah
    Siti Maimunah 3 bulan yang lalu

    Piyaan rambute sangar mas aku syuka 👍👍👍👍

  • Felivia Regie
    Felivia Regie 3 bulan yang lalu +27

    jujur ya aku salut sama ko. hansol, laki2 ni buat konten kaya gini udh pasti mikir dia tuh gk Gentle lah.. atau ngondek lah wkwk, tapi ini tuh bukan soal ngondek atau apa ya.. menurutku gk cuma cewek aja yg harus merawat kulit, tapi laki2 pun harus si sebeetulnya..., contoh lah ko. Hansol ini... 😍Ganteng tanpa oplas tuh kaya gini...

    • Harian Calon pendidik
      Harian Calon pendidik 2 bulan yang lalu +1

      Tapi liatnya tetep gentle kok😆

    • Nur Mahdalena
      Nur Mahdalena 2 bulan yang lalu +1

      Iyalah cowo juga musti rawat diri biar enak di pandang apalagi yg pembersih unchhh suka :3

  • bdc .19
    bdc .19 3 bulan yang lalu

    kapan aku bakal serajin ini pake skincare, ngeringin rambut, sampe pake hairspray+wax segala 😅 luar biasa kak dirimu 👏

  • Nanda Septia
    Nanda Septia 3 bulan yang lalu

    Mas hansol telaten sekali skincare an hbs mandi:)

  • Vena Aldito
    Vena Aldito 3 bulan yang lalu

    Kak request skincare buat tubuh dong 🙏🙏🙏

  • Baby Girl
    Baby Girl 3 bulan yang lalu

    Aku kalah skirncare nya

  • rianty nf
    rianty nf 3 bulan yang lalu

    Tolong ya. Tolong. Mari memakai skinker :)

  • Sa Sa
    Sa Sa 3 bulan yang lalu

    Dari pidio ini saya dpt menyimpulkan ternyata menata rambut cowok lebih rempong dr pd pake hijab🤣

  • Dia Dia
    Dia Dia 3 bulan yang lalu

    Lah abis di sisir n hairdryer terus di acak acak pake wax🤣🤣

  • Nina Boenga
    Nina Boenga 3 bulan yang lalu

    0:23 astaga ku kaget mas Hansol😂😂😅

  • baby red
    baby red 3 bulan yang lalu

    mbambes nemen

  • Anaseptin R
    Anaseptin R 3 bulan yang lalu

    Asli mak jleb...
    Kalo gak ganteng...hrs rajin merawat diri...
    Peeehh....akuu hrs semangat merawat diri brarti biar gak kalah sama yg cantik dari sononya 😁😁😁
    Suwun yo mas hansol🙏🙏

  • zee
    zee 3 bulan yang lalu +1

    wey parfum apakah ituu?

  • richa tannang, situru'
    richa tannang, situru' 3 bulan yang lalu

    sip adekku pulang sekolah lgsg tak acak2in rambutnya wkwkw

  • shinta nurfarida
    shinta nurfarida 3 bulan yang lalu

    ganteng betul mas hansolkuu😭😭

  • Catheryne Octaviolla
    Catheryne Octaviolla 3 bulan yang lalu

    Salfok jemuran ne

  • Nae lyy
    Nae lyy 3 bulan yang lalu +2

    Cowok ajah perawatan masa gue enggak 😌😌😌😌 semangat cantik teman teman 😂

  • Fatimmona Narasfanti
    Fatimmona Narasfanti 3 bulan yang lalu +1

    Wagelaseeeh rajin banget sih, pakai skincarenya lengkap banget. Pakai hairdryer aja lebih dari 1x, belum lagi pas sisiran harus ditata miring kanan, pakai wax atau apa lagi itu tadi. Parfumnya juga nggak lupa. Waaah kalau gini mah, yang jd ceweknya pasti betah lah, nggak bakal diputusin, wkwkwk 🤣

  • tazya zizahh
    tazya zizahh 3 bulan yang lalu

    Diriku merasa gagal

  • Rahmawati Muslan
    Rahmawati Muslan 3 bulan yang lalu

    Ngedit video nya apik tenan mas . Btw ku lebih suka rambutmu pas baru bangun myehehehehe ❤

  • _ whutrtheaudz
    _ whutrtheaudz 3 bulan yang lalu

    get you a man kayak kk Hansol ;)

  • Alphabet Boy
    Alphabet Boy 3 bulan yang lalu

    Parfum pakai merk ap nih bro?

  • Oh Nina
    Oh Nina 3 bulan yang lalu

    mentel 😂

  • Ani Chan
    Ani Chan 3 bulan yang lalu

    I think i have to... Ngerawat diri lebih rajin lagi. Mas hansol aja rajin masa aku yang cewek enggak haha 😂

  • Anjani Nadia Putri
    Anjani Nadia Putri 3 bulan yang lalu

    Ganteng😍👌🏻

  • Toko Ku
    Toko Ku 3 bulan yang lalu

    wah thanks lah buat videonya, jadi cowo-cowo indo pun bisa kece-kece lah kayak cowo-cowo korea hehe.