Mr Limbad Bertanya Ke Ustadz Abdul Somad, ini pertanyaannya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 488

  • Dimas slank Diska
    Dimas slank Diska 3 bulan yang lalu

    hahahhahhahah .. subhanallah ustad

  • Jepry DT
    Jepry DT 3 bulan yang lalu +4

    UAS mmng cerdas msk diakal ceramah y, mudah dipahani Ya Allah brikan kesehatan untk Ustd. Abdul somad...Aamin

  • Al islami
    Al islami 3 bulan yang lalu +2

    kunjungi juga channel ini dan jangan lupa sucsribe untuk membantu dakwah islam .idclips.com/video/Zo1SG_MiZk4/video.html

  • Neneng Yunengsih
    Neneng Yunengsih 3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...,pa ustaz UAS..kesayangan 😍😍

  • Irvan Irvan
    Irvan Irvan 3 bulan yang lalu +2

    Rambut limbat tdk haram,yg Haram& Najis itu JEMBUT Lebat.! Jd hrs di cukur. !

    • Sir. Alex Down
      Sir. Alex Down Bulan Yang lalu

      Irvan Irvan jembutmu kuwi fan irfan hahaha

    • Suman Tri
      Suman Tri 3 bulan yang lalu

      Jembut tebal kok haram? Belajar dimana tuh?

    • bobby khan
      bobby khan 3 bulan yang lalu

      Ada dalil nya bro ?

  • BeritaGado2
    BeritaGado2 3 bulan yang lalu +1

    doa untuk semua bentuk kesulitan di idclips.com/video/B7L1ADJgmmo/video.html

  • Muhammad Tedy
    Muhammad Tedy 3 bulan yang lalu +1

    Mantap subhanallah

  • Qodri Marcopolo
    Qodri Marcopolo 3 bulan yang lalu

    Hahaah lucu ustar abdul somad ni

  • Rahayu Sri18418
    Rahayu Sri18418 3 bulan yang lalu +3

    Seneng aja sama ceramhnya ust abdul somat ga bikin ngantuk tapi bikin adem dan bikin kita sadar.

  • positive or negative
    positive or negative 3 bulan yang lalu +1

    POSITIVE☺️

  • Lupi Loh
    Lupi Loh 3 bulan yang lalu +1

    ngakakkk

  • Yusup Cineur
    Yusup Cineur 3 bulan yang lalu +4

    asik AUS nih ceramahnya bikin adem hati

    • Yusup Cineur
      Yusup Cineur 3 bulan yang lalu

      haha salah ngetik πŸ˜‚ soalnya sibuk dengerin 😁

    • Aris arisandy
      Aris arisandy 3 bulan yang lalu

      Yusup Cineur UAS KAK , BUKAN AUSπŸ˜„πŸ˜…

  • Adam Jak
    Adam Jak 3 bulan yang lalu +2

    Halah limbad pemilihan walikota tegal, dukung yg banyak duitnya dari pada habib ali... Yg jelas2 ulama...

  • Regina Anggun Anggun
    Regina Anggun Anggun 3 bulan yang lalu +5

    Nama lagu yg di nyanyiin pas terakhir itu apa bang?

    • Mirdani Murdiansyah
      Mirdani Murdiansyah 3 bulan yang lalu

      sijalak batik makasihhhhhhh

    • sijalak batik
      sijalak batik 3 bulan yang lalu

      Judulnya selimut putih..bukan bila izrail

    • rohaizat izat
      rohaizat izat 3 bulan yang lalu

      Ustaz akhil hayy bila izrail datang memanggil

    • sanra muse
      sanra muse 3 bulan yang lalu

      Datang memanggil

    • Tri Nanda
      Tri Nanda 3 bulan yang lalu

      Regina Anggun Anggun bila Izrail

  • Mukharom Saja
    Mukharom Saja 3 bulan yang lalu +2

    Tapi gimbalnya Limbad kan di sambung ,,,,,, hukum menyambung rambut bukannya haram ustadz ???

    • aris abdilah
      aris abdilah 3 bulan yang lalu

      Ya bener... Limbad nanyanya apa hukumnya rambut gimbal... Bukan sambungan.. Kalo limbad nyanyanya hukum menyambung rambut.. Pasti penjelasannya berbeda..

    • habibal nsjj
      habibal nsjj 3 bulan yang lalu

      Mukharom Saja kan ustadz gk tau klo rambut limbat tuh sambungan..
      terkecuali pertanyaan y apa hukum rambut sambungan.pasti ustadz akan menerangkn

    • devy cahyani
      devy cahyani 3 bulan yang lalu

      Mukharom Saja beliau mungkin blm tau klo itu sambungan

  • Hayatullah Frio Marten
    Hayatullah Frio Marten 3 bulan yang lalu +8

    Cuma UAS yang setiap ngasi jawaban, ada referensi dan kisah masa lalunya, UAS the best ever

  • bejo ok
    bejo ok 3 bulan yang lalu +1

    limbad nihhh,,,

  • Pelangi Jingga
    Pelangi Jingga 3 bulan yang lalu +3

    Aq suka lht pas mr limbad maju ngjak salaman ustd somad lngsung mnyambut... damai lht nya...

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 3 bulan yang lalu +5

    Seneng bener ati denger sumbu kompor, ada lucu leluconnya, ada ilmunya, ada nostalgianya, dahsyat!

    • Azis Dhamariz
      Azis Dhamariz 3 bulan yang lalu

      Deni Saputra πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Pelangi Jingga
      Pelangi Jingga 3 bulan yang lalu

      Deni Saputra,, rambutnya mirip sumbu kompor ya heheee...

  • Ervan Susanto
    Ervan Susanto 3 bulan yang lalu +5

    Cebong mau menyusup ke grup dakwah ustadz abdul somad, eeh kirain bakal sadar, gak tau nya malah kerasukan jin ifrit dan jin cebong yaitu sesepuh mereka sebelum mereka menetas

  • Tuyul Kental
    Tuyul Kental 3 bulan yang lalu +1

    Maaf min ane mau nanya ust di akhir yg menyanyikan syaiir itu ust siapa???
    Mohon di jawab admin...
    Terima kasih😊✌️

    • HFz Chnlz
      HFz Chnlz 3 bulan yang lalu

      Antung Isnaniah lu orang gila ya?

    • Tuyul Kental
      Tuyul Kental 3 bulan yang lalu

      Oranger imaen Thanks infonya gan...😊

    • Silat Assassin
      Silat Assassin 3 bulan yang lalu

      Antung Isnaniah ini orang kyknya Anti Melayu dehh...!!!
      Dilihat dari bahasanya yg tdk senang dengan ras Melayu.

    • Antung Isnaniah
      Antung Isnaniah 3 bulan yang lalu

      Tuyul Kental .ustadz gila nama nya

    • oranger imaen
      oranger imaen 3 bulan yang lalu

      namanya : ustaz akhil hayy dari malaysia..

  • Moch. Abunhayat
    Moch. Abunhayat 3 bulan yang lalu +1

    Hadir ustadz

  • mutia hasanah
    mutia hasanah 3 bulan yang lalu +2

    top, hadir ustad

  • Ervan Susanto
    Ervan Susanto 3 bulan yang lalu +4

    Hahaha banyak kecebong yg kepanasan liat ustadz abdul somad...

    • Antung Isnaniah
      Antung Isnaniah 3 bulan yang lalu

      Ervan Susanto ..elo yang kecebong kepanasan. Ngapin liat ustadz sok munafik.

    • Deni Dwi fitriyanto
      Deni Dwi fitriyanto 3 bulan yang lalu +1

      Walah kayaknya anda juga menulis sesuatu yg buruk...

    • Ervan Susanto
      Ervan Susanto 3 bulan yang lalu

      Hahaha kecebong itu mana suka sama kedamaian, sukanya cebong itu bikin fitnah, bikin rusuh dan segala sesuatu yg buruk. πŸ˜‚πŸ‘

    • Antung Isnaniah
      Antung Isnaniah 3 bulan yang lalu +1

      Ervan Susanto .elo yang kecebong yang kepanasan.

  • Duan Riduan
    Duan Riduan 3 bulan yang lalu

    Teroris hilafah HTI omong nya saja kasar tdk ada santun nya ajaran apa itu sok

    • Ra Fa
      Ra Fa 3 bulan yang lalu

      Duan Riduan kamu kalo belum memahami, sebaik nya kamu ulang2i dulu supaya dapat memahi, n dia tidak kasar, tp dia ada joke tapi joke nya ga berlebihan, selama joke nya ga menghina Allah, nabi, n islam. tidak apa2. krna agama islam bukan agama kejam, kekang, kaku, yg di bilang terosis. tapi Agama kami in peace Damai

  • Mohammad Afifi
    Mohammad Afifi 3 bulan yang lalu +3

    Mantap.. dari dulu pengen gimbal.. tp takut di larang agama.. ini jawabanya..

  • popo kopa
    popo kopa 3 bulan yang lalu +2

    ABDUL MONYET PERUSAK NKRI ...

    • Abdur Rozaq
      Abdur Rozaq 3 bulan yang lalu

      popo kopa ok tinggal cari lokasi lo aja ni

    • Jaya Grafika
      Jaya Grafika 3 bulan yang lalu

      POPO KOPA # JAGA LISAN ENTE MAS KALO GA SUKA SAMA USTADZ INGAT LAH BAHWA PERKATAAN ENTE BAKAL DI CATET LANGSUNG SMA MALAIKAT. JGN ASAL CEPLAS CEPLOS PERKATAAN ENTE AKAN NGEBALIK KALO ENTE KGA MINTA MAAF. INGATLAH JANGAN KAU CARI PENYAKIT DI LAPORKAN BARU KAU TAU RASA ISTIGFAR LALU MINTA MAAF

    • gery ganteng
      gery ganteng 3 bulan yang lalu

      Men parak ku lantak kau co
      Sampah

    • Here Obey
      Here Obey 3 bulan yang lalu

      hasil taik ahox, inilah hasilnya.

    • muhamad fajar sidik
      muhamad fajar sidik 3 bulan yang lalu

      Biasanya pembenci UAS. Aseng.orang Bali .sama non muslim.pemuja said Aqil. #2019gantipresiden

  • Good Movie
    Good Movie 3 bulan yang lalu

    Pertanyaan ane cuma stu.. Mang model rmbut kaia limbad itu murni panjangnya(tanpa menyambung rambut2 bkaz orng lain setau ane klo gimbal kaia gitu mesti disambung.. Sdnkan hukum menyambung rambut bks orng lain bukannya haram..???). Soalnya da hadistnya loh... Bda lgi critanya klo yg dimksud gimbal /keriting dari lahir /genetika...

    • Bina swast
      Bina swast 3 bulan yang lalu

      Good movie wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkk...........mau terlihat pintar tpi........... *Tulis sendiri deh. Mau ketawa lgi soalnya wkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkk bahahahahbahahahbhaa khkhkkhkhk wkkwkwkw bahahahaha

    • What's up Reading
      What's up Reading 3 bulan yang lalu

      berburuk sangka, sebagai setan aku tertawa hahaha naudjubillahimmizalik

    • Adi Saputra
      Adi Saputra 3 bulan yang lalu

      Limbad nanya hukum rambut panjang dan gimbal. Pencuri nanya Ama polsi hukum mencuri. Bukan nanya boleh mencuri LG 😁 anda warasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚

    • Ikram Permana
      Ikram Permana 3 bulan yang lalu

      Good Movie trus gk nyambung bnget pertanyaannya diibaratkan sama maling yg tanya ke polisi trus polisi jawab boleh asal gk ada mudharatnya? Yg namanya maling psti gk boleh krna ada mudharatnya smntara rambut gimbal gk selalu ada mudharatnya sperti yg uas bilang. Dri sini aja perumpamaan lo dah gk msuk akal

    • Ikram Permana
      Ikram Permana 3 bulan yang lalu

      Good Movie emang sekilas, kan gue jg bilang klo orang yg pernah gimbal atau yg punya temen wajar lngsung tau, smntara uas emang dia pernah gimbal atau prnah punya temen yg rambutnya gimbal gitu jdi lngsung bisa tau? Dri sini aja lo gk tau kan uas itu pernah rambutnya gimbal atau pernah punya temen rambut gimbal sambungan atau kagak? Disini lu dah berprasangka buruk, gk semua orang lngsung bisa bedain mana rambut sambungan atau kagak wlau ngeliat lngsung krna rambutnya limbad ketutupan ikat rambut.
      Orang klo dah benci mau dijelasin kaya apapun ttep aja gk terima

  • syarifudin sukri
    syarifudin sukri 3 bulan yang lalu +4

    jawaban UAS emang bijaksana, mantab Ustadz sepuluhan juta umat

  • Rinal Canester
    Rinal Canester 3 bulan yang lalu +2

    Kira" apa ya prsaan ust pas tau yg nanya limbad dan bingung gk yaa mau jawabny gmn..heehee...mntap 22 ya..

  • Rahmadi Simas
    Rahmadi Simas 3 bulan yang lalu +2

    Ustad kok lucunya kayak gini... menghibur bikin perut sakit

  • Oppo A37
    Oppo A37 3 bulan yang lalu +1

    Ngomong kyk kemtut

  • Adi Kacung
    Adi Kacung 3 bulan yang lalu +1

    hahaha.lucu lucu

  • LG2 77ZZ
    LG2 77ZZ 3 bulan yang lalu +2

    UAS Idola Umat

  • bukhari anton
    bukhari anton 3 bulan yang lalu +2

    Sumbu kompor itu apa ? Maaf sy org malaysia sy tidak paham πŸ˜…

    • Pelangi Jingga
      Pelangi Jingga 3 bulan yang lalu

      Wanebi pangestu,, x ini yg di maksud sumbu kompor itu rambut gimbal nya mr limbad (kan mirip sumbu kompor melintir2 gtu). cba puter denger lgi deh videonya...

    • Rahmadi Simas
      Rahmadi Simas 3 bulan yang lalu

      Mr Husnul khuluq lu tinggal di sini 5 tahun aja nanti biar tau, gimana daya beli masyarakat, tingkat penghasilan, tingkat kesejahteraan, infrastruktur, jalan raya sepanjang jln lampu penerangan sampai ke desaΒ², tata ruang kota sampe kampung, di sini org kerja bangunan aja warganya mampu beli mobil krn mobil terjangkau, pajak murah dll. Lu kerja kuli sehari misal 60 ringgit (standar dolar -+ $20) bisa beli daging sapi dpt -+3 kilo daging segar klo daging impor merk Alana malah dpt -+5 kilo, nah bandingkan upah kuli bangunan di Indo kerja sehari misalkan Rp 80 ribu (atau standar dollar $ 5,7 ) utk beli daging sapi dpt brapa kilo? Aq realistis aja, bangga dg semangat nasionalisme bolehΒ² aja itu bagu tapi lihat yg real atau kenyataan. Gak usah lebai kaya lu, jgn pula ngomongin kekayaan Sumber daya Alam, logikanya walaupun kaya kalo lu gak bisa merasakan dampaknya utk apa bangga, lu banggin para koruptor? Sejahtera gak harus kaya bro, liat jepang, singapore, hongkong, mereka punya apa tentang kekayaan SDA semua bahan pembuatan mesin impor dari Indo tapi kok mereka yg sejahtera bukan lu, lu aja makan 3 hari sekali tapi sok kaya. Jgn nyocot dulu, buktikan baru nyocot. Klo blm prnah tinggal di negara org jgn nyalahin org ngomong, krn lu gak ada pengalaman cuma omong kosong. Ok gini contoh kecilnya & logika anak kecil, ok lah Indonesia lebih kaya, lebih sejahtera, lebih maju, lebih segalanya, tapi berapa juta pengangguran, berapa ratus ribu yg jdi TKI tersebar di seluruh dunia, lalu utk apa klo Indonesia sudah lebih segala galanya sampai kaya gitu? Coba dipikir ada yg salah gak dg pengelolaan SDA negara ini? Sudah bereskah semua birokrasi di dlm pemerintahan, instansi pemerintah dll? Itu sebabnya kemerdekaan adalah mengisi perjuangan utk lebih maju bukan mudah berbangga kaya lu, udh merdeka lalu bangga indonesia lebih segala-galanya lalu kapan majunya klo pola pikir sprti lu? Negara lain udh berlari jauh, sementara lu jalan di tempat sambil banggaΒ²in kekayaan Indonesia

    • Mr Husnul khuluq
      Mr Husnul khuluq 3 bulan yang lalu

      Rahmadi Simas informasi terpecaya dari mana bos,sekarang dari hal apapun level malaysia di bawah indonesia,pasti itu asumsi dari otak lu ya,anak TK juga bisa asal ngomong wkwkwk

    • Rahmadi Simas
      Rahmadi Simas 3 bulan yang lalu

      Zul Iskandar tapi secara rataΒ² kesejahteraan mahupun tingkat penghasilan mereka di atas org kebanyakan penduduk asia tenggara, selain Brunei & Singapore

    • Zul Iskandar
      Zul Iskandar 3 bulan yang lalu

      Rahmadi Simas tidak semua org malaysia yg kaya boss...

  • resty adriansyah
    resty adriansyah 3 bulan yang lalu +2

    masya allah.

  • Ummi Baroqah
    Ummi Baroqah 3 bulan yang lalu +10

    UAS penyejuk umat..
    Di samping dakwah, dia juga humoris..
    Semoga Allah sllu memberinya nikmat sehat, nikmat hidup, serta nikmat iman..
    Amiiiin..

  • andre setiawan
    andre setiawan 3 bulan yang lalu +1

    yg nulis limbat ngomong bukan lewat mulut gue doain biar kaga songong

  • sabar prayitno
    sabar prayitno 3 bulan yang lalu +2

    ustad Somad...memang pas ngajinya

  • Arie Ibrahim
    Arie Ibrahim 3 bulan yang lalu +3

    Sumpah , perut gue kaku....ngakak kagak bisa di rem.. bravo sumbu kompor haaa Haas..ustad & Limbad sama gaul

  • Aris budi
    Aris budi 3 bulan yang lalu +3

    mr lumbad mantab dah

  • naruto yg islam
    naruto yg islam 3 bulan yang lalu

    9*

  • Charyat Aja
    Charyat Aja 3 bulan yang lalu +4

    Bagian sumbu kompor ngakak

  • Ing M MS
    Ing M MS 3 bulan yang lalu +1

    Amin' ... Pd Pinang ' Jaksel nyimak ' ...

  • Ahmad Elfani Hasan
    Ahmad Elfani Hasan 3 bulan yang lalu +1

    Hehe penyampaian nya hikmah mantap

  • Dora Yakhi
    Dora Yakhi 3 bulan yang lalu +2

    Knapa MR Limbat gk mau ngomong ya??

    • ahmad hasan
      ahmad hasan 3 bulan yang lalu

      Sotrez Ayahenaura eh gebleg, ngakak maghrib2 gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Sotrez Ayahenaura
      Sotrez Ayahenaura 3 bulan yang lalu

      Sariawan..

    • Dadang Rastafara
      Dadang Rastafara 3 bulan yang lalu

      Zidni Tok so tau lo cahh

    • ahmad hasan
      ahmad hasan 3 bulan yang lalu +3

      enggaaaa . .
      itu karakter yang bliau bangun sebagai penghibur di dunia entertainment aja bro.. sama kaya cak lontong yang karakternya ngeselin gitu . .
      dunia hiburan gitu kan kalo biasa2 aja ngga laku kan bro..

    • Dora Yakhi
      Dora Yakhi 3 bulan yang lalu

      Zidni Tok OUH Ok makasih

  • chanel now
    chanel now 3 bulan yang lalu +1

    suback gua gan udah gua sub tks

  • Lee Min Ho
    Lee Min Ho 3 bulan yang lalu +4

    Limbad pun ketawa haha

  • AGUNG J Pratama
    AGUNG J Pratama 3 bulan yang lalu +5

    Sampe kepikiran sumbu kompor.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bima Arjuna
    Bima Arjuna 3 bulan yang lalu +3

    uas is the best

  • Sumedang
    Sumedang 3 bulan yang lalu +4

    Ngakak gw. Sumbu kompor

  • Sobriyah Sobriyah
    Sobriyah Sobriyah 3 bulan yang lalu +2

    Waalaikum salam

  • Ahmadi Ajah
    Ahmadi Ajah 3 bulan yang lalu +10

    Semoga ust abdul shomad selalu di beri kesehatan dan kesabaran oleh allah stw amin

  • vhia darrel
    vhia darrel 3 bulan yang lalu

    πŸ˜ƒ

  • Pipid Badawi
    Pipid Badawi 3 bulan yang lalu +4

    2 hal yg di tabrak
    Pertama hukum menymbung rambut itu haram yg kedua jika keadan junub rambut akan sulit sekali untuk bisa basah secaca menyeluruh,,ana tau itu semua karena dulu ana pernah gimbal

    • Aceh New Project
      Aceh New Project 3 bulan yang lalu

      "Mubah, Selama tidak ada didalamnya mudharat".

  • Raffdinal Asharullah
    Raffdinal Asharullah 3 bulan yang lalu +2

    itu penutup video yg melantunkan syair siapa namanya?

    • Selamat 111
      Selamat 111 3 bulan yang lalu +1

      Raffdinal Asharullah Ustaz Akhil hay saudara

  • Halim Abdurrazaq
    Halim Abdurrazaq 3 bulan yang lalu +2

    Baguuuusss dan Lucu πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜„

    • Antung Isnaniah
      Antung Isnaniah 3 bulan yang lalu

      Halim Abdurrazaq .jelekkkkkkkkkk dan enda lucu

  • death vader
    death vader 3 bulan yang lalu +5

    Salut sama mr limbad...

  • Rio Vanhelan
    Rio Vanhelan 3 bulan yang lalu +4

    Itu yg unlike org kristen kali yah

    • dahar ganggo
      dahar ganggo 3 bulan yang lalu

      Rio Vanhelan orang tdk ada otakx pake dengkul...

  • Muhammad Abdul Azziz
    Muhammad Abdul Azziz 3 bulan yang lalu +1

    Haha,. Sumbu kompor :D
    Maaf yg terakhir itu judul lagu nya apa ya ??

  • call me enook
    call me enook 3 bulan yang lalu +4

    yang UNLIKE sudah di pasti kan,MUNAFIK/KAFIR/LIBERAL,

  • Agung Mbacem
    Agung Mbacem 4 bulan yang lalu +1

    Ni ustat bru kocak ples asik

  • irfanishak irfan123
    irfanishak irfan123 4 bulan yang lalu

    Wkwkwk hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Toni Arifin
    Toni Arifin 4 bulan yang lalu

    Wkakakakakaka sumbu kompor🀣🀣

  • Khalid Ammar
    Khalid Ammar 4 bulan yang lalu +1

    Apa hukumnya rambut gimbal hahahahahahahaha

  • Agen Nasa Kebumen
    Agen Nasa Kebumen 4 bulan yang lalu +3

    mr Limbad..

  • ZuperZ EagleZ
    ZuperZ EagleZ 4 bulan yang lalu +1

    Semoga kita semua istiqomah
    Aamiin

  • CLS GAMING
    CLS GAMING 4 bulan yang lalu +2

    insya Allah isqomah ya limbad gak kayak temannya dulu ust. abdul somad yang gubernur itu...

  • Rora Farm2
    Rora Farm2 4 bulan yang lalu

    ALLAHU AKBAR .... ✊✊✊

  • Abi Agus
    Abi Agus 4 bulan yang lalu

    Ya iyalah, jin kenal jin! Biasa mas broo

  • Carmila Ayu
    Carmila Ayu 4 bulan yang lalu +13

    Limbad aj cinta UAS. Apalagi kitaπŸ€—

    • Toni Arifin
      Toni Arifin 4 bulan yang lalu

      Carmila Ayu aku jg cinta.... cinta km🀣

    • Tatak Setiabudi
      Tatak Setiabudi 4 bulan yang lalu +1

      😁😁😁😁😁

    • Tatak Setiabudi
      Tatak Setiabudi 4 bulan yang lalu

      hehehheee......

    • Carmila Ayu
      Carmila Ayu 4 bulan yang lalu

      Tatak Setiabudi 😁

    • Tatak Setiabudi
      Tatak Setiabudi 4 bulan yang lalu

      Carmila Ayu cantik wajahmu semoga cantik juga hatimu😁😁😁😁

  • Si Acil
    Si Acil 4 bulan yang lalu +3

    Limbad kalo ngomong bukan dari mulu tapi lewat kentut

    • What's up Reading
      What's up Reading 3 bulan yang lalu

      dari pada Lo, otak sama kotoran dari lubang pantat Lo sama, gak ad perbedaan.(goblokpendosa)

    • Ahmad Rizwan
      Ahmad Rizwan 4 bulan yang lalu

      Si Acil

  • Yohan Prayoga
    Yohan Prayoga 4 bulan yang lalu +8

    Mr limbat aja sampe cium tangan cuk πŸ‘πŸ‘

  • sham sun
    sham sun 4 bulan yang lalu +3

    Allahuakbar... Ustad somad semoga sihat selalu

  • titis maisyaroh
    titis maisyaroh 4 bulan yang lalu +4

    Subhanalloh usatad abdus somat idolaq

  • BIM SLOW
    BIM SLOW 4 bulan yang lalu +4

    Ustad Somad Sehat Selalu Ustad Amin..

  • Malaikat Maut
    Malaikat Maut 4 bulan yang lalu

    Pelawak cocok lagi

  • WARBOT AOW
    WARBOT AOW 4 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk mantap

  • Aditya Ivanka
    Aditya Ivanka 4 bulan yang lalu +1

    Ustad kocakkk nih .. πŸ˜πŸ˜‚

  • Tarigan Hasibuan
    Tarigan Hasibuan 4 bulan yang lalu +2

    Dakwah yg bagus

  • A Shaputra
    A Shaputra 4 bulan yang lalu +1

    Baca β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€Selengkapnya

    • A Shaputra
      A Shaputra 3 bulan yang lalu

      ULTIMATE hang ya πŸ˜‚

    • Ahmad
      Ahmad 3 bulan yang lalu

      Aguest shaputra jadi eror

    • Jahid hassan
      Jahid hassan 4 bulan yang lalu

      Aguest shaputra

  • Bahtiar Iyar
    Bahtiar Iyar 4 bulan yang lalu +1

    MantaapπŸ‘

  • Nurjamil Jamil
    Nurjamil Jamil 4 bulan yang lalu +2

    Ustad Abdul somad idolaku

  • Mami iifays
    Mami iifays 4 bulan yang lalu +1

    gimbal suhu komporrrr wkkkwkkkk

  • Ahmad Payumi
    Ahmad Payumi 5 bulan yang lalu +2

    Subhanallah..ingin bertemu langsung dgn beliau ustad Abdul Somad..

  • Mamih Rheva12
    Mamih Rheva12 5 bulan yang lalu +4

    Yaa allahhh...tausiah nya pa ustadz somed...da ketawanya...da candanya...masya allahhh

  • Uswatun Hasanah Bnt Ahmad Tohri
    Uswatun Hasanah Bnt Ahmad Tohri 5 bulan yang lalu +2

    3.1 K dislike πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” knpa bisa gtu? Serius nanya

  • Raihan Ihan
    Raihan Ihan 5 bulan yang lalu +2

    pak ustadz boleh minta no wa

    • Kenn Riff
      Kenn Riff 4 bulan yang lalu

      Raihan Ihan no wa saya mau???

  • Ilham JarangGoyang
    Ilham JarangGoyang 5 bulan yang lalu +7

    Penjelasan dari ustad abdul somad bagus sekali tapi tidak menjawab dari pertanyaan limbad. Yg ditanya hukum rambut gimbal, rambut gimbal itu haram karena menyambung rambut. Sangat disayangkan jawaban ustad abdul somad seperti itu, apakah karena yg bertanya seorang public figur? Dan beliau ingin menjaga kehormatan public figur itu? Demi allah, sampaikan lah yg benar meskipun & yg bertanya itu public figur ataupun presiden sekalipun

    • Aceh New Project
      Aceh New Project 3 bulan yang lalu

      "Mubah, Selama tidak ada didalamnya mudharat". Kalau mau tanya "rambut disambung-sambung" apa hukumnya, ya tanya lah yg lengkap dan jelas agar jawabannya pun tepat dan sesuai. Jangan mudah ber suudhan.

    • Agustina Pratiwi
      Agustina Pratiwi 3 bulan yang lalu

      Membaca komentar demi komentar, jadi bisa terlihat seperti apa sang pemilik masing masing komentar....
      Begini, ustadz somad hanya menyebut kalau tidak menimbulkan mudhorot berarti hukumnya mubah. Titik tidak ada penjelasan tentang mudhorotnya seperti apa, kalau memang tidak ada mudgorot berarti ada manfaatnya, dan manfaatnya seperti apa...?
      Sang ustadz hanya menyindir....(INGAT...! MENYINDIR ITU MASUK DALAM TATA BAHASA JUGA, MAJAS IRONI NAMANYA) bahwa jangan sampai istrinya bingung membedakan mana rambut mana sumbu kompor, lalu pertanyaannya adalah, kenapa sang ustadz harus memakai bahasa sindiran ?
      Capek aku ngetiknya..., begini aja kalau ada yang mau tau apa mudhorot dan kenapa sang ustadz harus memakai bahasa sindiran
      Silahkan komentar sambil like komenku ini agar aku tau ada yang membalas komentarku

    • Mus Tadi
      Mus Tadi 4 bulan yang lalu +1

      Kok pada ribut sih sesama islam, Mr Limbatnya aja tenang2 aja sama Ustadz Abdul Somad, coba sesama islam mengeluarkan kata2 bijak hidup terasa damai dan indah.

    • Khalisa
      Khalisa 4 bulan yang lalu +1

      Rambut gimbal mah bukan rambut sambungan... dia manjangin rambut trus dibikin gimbal

    • bulan separuh
      bulan separuh 4 bulan yang lalu +1

      Ilham JarangGoyang gagal paham nie orang
      Sok pintar padahal bodoh nya minta ampun

  • Muhammad husnan zaky
    Muhammad husnan zaky 5 bulan yang lalu +19

    Saya dari kecil, paling buenci sama yg namanya ceramah, tapi entah kenapa, saya kok merasa adeeem, dan gak pernah bosen denger ceramahnya ustadku abdul somad

  • Faros Rohman Gloria Ramadhan
    Faros Rohman Gloria Ramadhan 5 bulan yang lalu +1

    bener bener mukidi ini

  • ayam jantan
    ayam jantan 5 bulan yang lalu +3

    Saya dari bangka belitung saya suka ceramahnya ustad as meluruskan akidah.. πŸ™πŸ™πŸ™ smoga allah selalu memberkati mu ustad amin...

  • Garing Gaming
    Garing Gaming 5 bulan yang lalu +3

    Lagu Apa Yg Terakhir?

    • Nakama Ken
      Nakama Ken 4 bulan yang lalu

      Garing Gaming bila izroil datang memanggil

  • peternak cebong
    peternak cebong 5 bulan yang lalu +3

    liat komen orang munafik bikin eneg aja. hey orang munafik, kalo rambut itu bersih walaupun gimbal atau gondrong bukan masalah. dasar munafik penghuni jahanam, buruan pulang sono ke alam lu

    • Azhar Roy
      Azhar Roy 4 bulan yang lalu

      pemburu cebong cocotmu ra jelaas

    • Makia Zedan
      Makia Zedan 4 bulan yang lalu

      pemburu cebong Beda hukumnya kl gimbal tdk asli alias disambung

    • melan mayasari
      melan mayasari 4 bulan yang lalu

      pemburu cebong maksudnya yg komen mungkin apabila rambut gimbalnya itu sambungan...
      Sedang Rasull sudah bersabda tentang masalah rambut sambungan...

  • Pakdhe Mukidi
    Pakdhe Mukidi 5 bulan yang lalu +5

    Limbad....ckckckckc...manusia sampah...,
    Ingat...kebersihan sebagian dari iman...
    Rambut gimbal mubah...???
    Mudhorotnya banyak..., cuma orang goblok yang akan bilang rambut gimbal itu gak ada mudhorotnya

    • Agustina Pratiwi
      Agustina Pratiwi 3 bulan yang lalu

      Baca koment satu persatu, seru juga jadi keliatan kualitas si pemilik masing masing komenan,
      Boleh sedikit menanggapi gak ?, kalau aku baca komen dari si mukidi ini dalam konteks hukum rambut gimbal itu menurutku gak ada salahnya si mukidi ini, soalnya dia kan cuma menegaskan bahwa rambut gimbal itu pasti ada mudhorotnya, dan manfaatnya tidak ada sama sekali
      Berarti kalau mudhorotnya pasti ada, dan manfaatnya sama sekali tidak ada lalu apa hukumnya ?, beliau ustadz somad kan sudah menjelaskan hukumnya mubah kalau gak ada mudhorot dan manfaatnya, lalu kalau ada mudhorot nya ???
      Masalahnya si mukidi ini mengemukakan pendapatnya terlalu ekstreem, mungkin, ini mungkin lho, mungkin karena dia memang temperamen, atau darah tinggi atau psikopatπŸ˜‚πŸ™ŠπŸ˜œ, tapi ada benarnya juga kalau tadi aku sempet baca salah satu koment yang bilang Front pembela islam, kalau menegakkan amar makruf nahi munkar itu serem lho, Umar bin khatab juga lebih serem lagi
      Kalau ada yang mau nanggepin komenku tolong di like komenku yaa, jadi aku tau kalau ada yang ingin menanggapi komentarku

    • Dakwah 99
      Dakwah 99 3 bulan yang lalu

      Pakdhe Mukidi kurang piknik nih orang, semoga kau diberika hidayah dan ilmu yg bermanfaat. Wjwkwkw

    • herlisa tanjung
      herlisa tanjung 4 bulan yang lalu

      Pakdhe Mukidi jngan anggap rambut panjang tdk bersih.

    • Khalisa
      Khalisa 4 bulan yang lalu

      Kan td dijelasin sama UAS.. gak ada perintah n gak ada jg larangannya.. ya hukumnya mubah...
      Ngerti gak sihh??

    • sacchiru
      sacchiru 4 bulan yang lalu

      selagi rambutnya bersih + wangi gaada masalahanya om, rambut gimbal memang kebanyakan tidak terawat karena limbad ini banyak hartanya dia bisa saja menjaga kebersihan + kesehatan rambutnya jadi gamasalah bro, btw hati" om kalo ngomong di medsos bahaya

  • Muhammad Herwin
    Muhammad Herwin 5 bulan yang lalu

    Canggih ustadz

  • ZULQIFLY RAMADHAN
    ZULQIFLY RAMADHAN 5 bulan yang lalu +1

    astagfirullah sadarlah Abdul Somad.

    • Ayah DeZaQo
      Ayah DeZaQo 4 bulan yang lalu +2

      ZULQIFLY RAMADHAN mending lu adu jotos yuu sama gue....nyuruh ustadz SADAR,,luu yg harus sadar Pe'A....

    • wendra decky
      wendra decky 4 bulan yang lalu +1

      nma bgus,,,tapi otak anjing,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Adit Foogh
      Adit Foogh 4 bulan yang lalu +1

      ngape kw

    • wendra decky
      wendra decky 5 bulan yang lalu +1

      ZULQIFLY RAMADHAN ,,mg ustad somad knpa d sruh sdar,,,,

  • Pasukan Jihad Cyber
    Pasukan Jihad Cyber 5 bulan yang lalu

    ngakakπŸ˜‚