Mr Limbad Bertanya Ke Ustadz Abdul Somad, ini pertanyaannya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 096

  • DON CORLEONE
    DON CORLEONE 11 jam yang lalu

    wwkwkkwk sumbu kompor..... kwkwkkwkw

  • Hanya Lelucon
    Hanya Lelucon 22 jam yang lalu +1

    subscribe chanelku bro. nanti subs balik.

  • refranda eka
    refranda eka Hari Yang lalu

    tanya opo mbadek i

  • Tyo Aji
    Tyo Aji Hari Yang lalu

    eh dimas luu itu gobloook

  • viral Amazing
    viral Amazing Hari Yang lalu

    mantap

  • Mr. Ris jalan jalan
    Mr. Ris jalan jalan Hari Yang lalu

    Akhirnya haha

  • Sportive Chest
    Sportive Chest 2 hari yang lalu +4

    Sebenarnya UAS mengartikan bahasa limbad, ini adalah tulisan asli di kertaa itu:
    Hmmm, hmmm hmm hmm hmm hmmmmm hmmmm?

  • Leonar Maulana
    Leonar Maulana 2 hari yang lalu +4

    Adeeemmm liatnya😊😊

  • Adi Pekanbaru
    Adi Pekanbaru 2 hari yang lalu +2

    Hadir trus

  • Young boys
    Young boys 3 hari yang lalu +2

    Yg terakhir itu apa, enak banget denger nya

    • Oom Hamid
      Oom Hamid Hari Yang lalu +1

      Young boys Hijjaz - Bila Izrail Memanggil kalo ga salah judulnya

  • Arisa Samudra
    Arisa Samudra 3 hari yang lalu +1

    Im

  • Dzarwah Ismail
    Dzarwah Ismail 3 hari yang lalu +1

    Subahanallah limbad
    Banyak2 iksgfhar yh..

  • Ch loe
    Ch loe 3 hari yang lalu +1

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Aliya Sharan
    Aliya Sharan 4 hari yang lalu +1

    Masha Allah

  • Islam Jaman Now
    Islam Jaman Now 4 hari yang lalu +1

    tanggapan UAS soal 200 mubaligh kemenag ini lebih bijak dari yang anda kira
    idclips.com/video/invAcX_gwv4/video.html

  • Singgih Gih
    Singgih Gih 4 hari yang lalu

    hhhh
    masa allah

  • Anwar Kapota
    Anwar Kapota 5 hari yang lalu

    hahahhhaaa ketawa juga ko ada mister limbad

  • Anwar Kapota
    Anwar Kapota 5 hari yang lalu

    hahahhhaaa ketawa juga ko ada mister limbad

  • Asep pareang Ugd
    Asep pareang Ugd 5 hari yang lalu

    Bagus πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nyimesst Kukut
    Nyimesst Kukut 6 hari yang lalu +1

    Mr Limbad manis bgt nampak senyumnya

  • Kizimato
    Kizimato 6 hari yang lalu +1

    F

  • alya said
    alya said 7 hari yang lalu

    0

  • DS video
    DS video 7 hari yang lalu +1

    Jossss

  • maman suherman
    maman suherman 8 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ manstab subhanallah

  • dira dira
    dira dira 8 hari yang lalu +10

    Massya allah mendengarkan ceramah ustad somat membuat kita tambah ilmu agama dan juga hati senang karena ketawa terussπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • abdul khairul aziz
    abdul khairul aziz 8 hari yang lalu

    ya berilmu itu siapa yah,,,...
    malah yang dikata kan pembenaran bukan kebanaran...
    malah kebalikan kali yah

  • Donny Hery
    Donny Hery 8 hari yang lalu +1

    Oke pembenaran bukan kebenaran. Nabi rambutnya tidak gimbal loh, tebal dan gimbal itu beda. Bagaimana bisa istimbatul ahkam jika fahmul faqi'nya saja keliru

    • Abdul Wahab
      Abdul Wahab 2 hari yang lalu

      Donny Hery ustadz Abdul somad bukan bilang rambut Rosul gimbal tapi panjang dan tebal, maaf yah aku juga nyimak.

    • Anak Kampong
      Anak Kampong 4 hari yang lalu

      Biasa Cebong nonton nya potong2 lansung fitnah

    • jend 619
      jend 619 5 hari yang lalu +2

      Kbanyakan komen d medsos, tmunin ustadz UAS nya lgsg, dapet ilmu dri internet aja so mau debat.

    • Moon Knight
      Moon Knight 5 hari yang lalu

      Donny Hery jangan sok pinter komen ! Temuin UAS nya langsung

    • zab bar
      zab bar 6 hari yang lalu

      Tolong videonya dilihat dan didengarkan dengan baik dan benar, jangan asal jeplak aja

  • Silent D
    Silent D 9 hari yang lalu

    Hmmm hmmm hmmm

  • Sl Faizal
    Sl Faizal 9 hari yang lalu +1

    TAPI KALAU RAMBUT RASTA MANA BOLEH USTAZ!!! TAK BERSIH SEBAB TAK BOLEH MANDI !!!!

    • Al Munawar
      Al Munawar 2 hari yang lalu

      Sekarang yg dibahas bukan masalah bersih mas, masalah rambut panjang atau gmbal, pahami dulu mksd dari ceramahnya dengan cermat mas, kalau mas ngaur katempat lain pembahasannya juga belum tentu benar, berbicara masalah bersih setiap yg bersih itu juga belum tentu suci dan kayaknya mas tau t syarat sah shalat yaitu suci bukan bersih.

    • alya said
      alya said 7 hari yang lalu

      Sl Faizal

  • Koko Saputro
    Koko Saputro 11 hari yang lalu +2

    Hehe,,,mas limbad dlm hatinya ketawa

  • puspa yanti
    puspa yanti 11 hari yang lalu +1

    Jawabannya benar2 tepat dan berlandasan....

  • Monday Z
    Monday Z 11 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Rifki Pkp
    Rifki Pkp 14 hari yang lalu +7

    Ustad mau nanya ,, apa hukumnya bila seseorang menertawain orang yang lagi beribadah ,,

    • Teuku Kaifansyah
      Teuku Kaifansyah 8 hari yang lalu

      Haaaa, ini nih dlu ane sering banget pengen solat eh disampingnya ketawa sendiri tanpa sebab, jadi ane kena imbasnya, duh...... sebenernya gk mau ketawa sih, tp entah dimana lucunya ketawa gk jelas?πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Rifki Pkp
      Rifki Pkp 9 hari yang lalu

      Ouh seperti itu ya oke mksh ya

    • Farid setiawan
      Farid setiawan 11 hari yang lalu +1

      Ane pernah denger kalo orang ibadah di tertawain/diganggu sama ajah dengan setan,berarti klo ente lagi ibadah terua di ketawain ente keganggu berarti temen ente setan πŸ˜‚

    • Norlian Amuntai
      Norlian Amuntai 13 hari yang lalu +2

      bisa di anggap kafir, tp coba tanyakan lg kpd ustad yg lebih berilmu siapa tau saya yg salah

    • Mandom Umaru
      Mandom Umaru 13 hari yang lalu

      Nanti insyaallah apabila ust abdul somad / ust lainya mampir ke masjid terdekat dari rumah ente dan mengadakan sesi tanya jawab. Nah bertanyalah di sana

  • Anang fahrian fajri
    Anang fahrian fajri 16 hari yang lalu

    huhuuuy sumbu kompooorrr

  • Joni is Akbar
    Joni is Akbar 17 hari yang lalu +3

    mantabs juga nich om limbad masih mau nyimak UAS.... :D,

  • urang sunda Santai
    urang sunda Santai 17 hari yang lalu

    Nyimak aja

  • Yusuf Iskandar
    Yusuf Iskandar 17 hari yang lalu +3

    Apa hukum nya gigi kedepan

  • Aismurotul Faizah
    Aismurotul Faizah 17 hari yang lalu

    😊

  • Marzuki Manurung
    Marzuki Manurung 18 hari yang lalu +13

    UAS gak pernah menjustice orang, atau menyalah2kan orang. semoga sehat selalu ustadz

    • Norlian Amuntai
      Norlian Amuntai 13 hari yang lalu +1

      da best gan wkwkwkkw, comment ny menghibur

    • Shuuichi Akai
      Shuuichi Akai 15 hari yang lalu +2

      Marzuki Manurung judge bang, bukan justice. Justice itu artinya keadilan hehe

  • Agus Timi
    Agus Timi 18 hari yang lalu +1

    Like pokonya

  • Ibu Hj. Rasunah
    Ibu Hj. Rasunah 19 hari yang lalu

    u,

  • Ahmad Din
    Ahmad Din 20 hari yang lalu +7

    Asal bisa membedakan mana sumbu kompor mana rambut hehehe..... mr limbat smg kita selalu istiqomah.

  • Andreagindo Gindo
    Andreagindo Gindo 20 hari yang lalu +5

    Kapan bisa bertemu dgan ustad abdul somad

  • eva yolanda
    eva yolanda 20 hari yang lalu +3

    Ust somad selalu rendah hati, subhanallah..

  • Edypurwanto Purwanto
    Edypurwanto Purwanto 21 hari yang lalu +5

    trnyata limbad ny ikut kajian juga y.

  • Wahyudi 3115
    Wahyudi 3115 21 hari yang lalu +2

    Yg di akhir video itu Ustadz siapa namanya ya..?!

  • Aulia Naufal Rahman
    Aulia Naufal Rahman 22 hari yang lalu +6

    Masya Allah....
    Semoga seluruh umat muslim di dunia selalu dlm lindungan Allah...
    Amin

    • nur intan
      nur intan 14 hari yang lalu

      Aulia Naufal Rah

  • Firmansyah Manchaa
    Firmansyah Manchaa 22 hari yang lalu +1

    Lihat VIDEO ANAK KECIL LUCU MENGGUNAKAN MOTOR BER CC KECIL KEMUDIAN DI TILANG PAK POLISI DAN DIBERIKAN HADIAHH
    idclips.com/video/LwDA15-szFQ/video.html subscribe dan likenya ya untuk menantikan video lucu lainnya terimakasih☺️

  • Daniyal Rusydi
    Daniyal Rusydi 22 hari yang lalu +1

    Lucu bnget

  • Sutikno Mangkunegoro
    Sutikno Mangkunegoro 24 hari yang lalu +4

    ,,πŸ‘

  • Dedi Samsungj7pro
    Dedi Samsungj7pro 25 hari yang lalu +8

    Ustat datang ke rengat dong
    Tapi waktu hari libur ya ustat
    Karena aku sekolah
    πŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Mawar Berduri
      Mawar Berduri 21 hari yang lalu

      Dedi Samsungj7pro usul ke pejabat setempat minta d undang UAS pasti datang 😊

  • SALEH STARK INDUSTRIES
    SALEH STARK INDUSTRIES 26 hari yang lalu +1

    temannya ustat somat
    idclips.com/video/T8OA1EN8DNs/video.html

    • Muhammad Amirul Huda
      Muhammad Amirul Huda 26 hari yang lalu

      SALEH STARK INDUSTRIES kok gak negur lngsung ya ke yang bersangkutan, πŸ˜‚

  • likin. pribadi
    likin. pribadi 28 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah wa barokallah


    Baca selengkapnya

  • Nabil Berri
    Nabil Berri 28 hari yang lalu

    yang di akhir video siapa ya penyanyinya?

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad Bulan Yang lalu +3

    Saya mr limbad"bagaimana hukumnya rambut gimbal"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chairunisa Puspa Juwita
    Chairunisa Puspa Juwita Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • arif eamip
    arif eamip Bulan Yang lalu +5

    Ustadz paling gw suka. Mantap pakk ceramah nya

    • Sara Sara
      Sara Sara Bulan Yang lalu

      arif eamip Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡πŸ˜

  • awan saragih
    awan saragih Bulan Yang lalu +1

    Okkk

  • Widiyat moko
    Widiyat moko Bulan Yang lalu +1

    kelingan sodik monata

  • masrury manik
    masrury manik Bulan Yang lalu

    salam rambut gondrong πŸ˜‚

  • Syahrial Gilfan
    Syahrial Gilfan Bulan Yang lalu

    Haha sumbu kompor 😁😁

  • Dudi Ridwan
    Dudi Ridwan Bulan Yang lalu +1

    shamela.ws/browse.php/book-963/page-48

  • Sri Molyani
    Sri Molyani Bulan Yang lalu

    😁😁😁😁😁😁

  • Mohamad Ramdan
    Mohamad Ramdan Bulan Yang lalu +5

    Istri bisa mmbedakan Mana sumbu kompor mana rambut.. Wkwkwkk ngakak tadd

  • Mujahid _Cyber
    Mujahid _Cyber Bulan Yang lalu

    Awat tiba2 ada ust akhil hayy pulak tuh...huhu

  • zihhad taufik
    zihhad taufik Bulan Yang lalu +1

    Sumbu kompooor baaaad.... whahahahhahaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Frank Conero
    Frank Conero Bulan Yang lalu +2

    Limbad bertanya,"hmmm...hmmm...?"

  • M Iqbal
    M Iqbal Bulan Yang lalu +2

    tapi ustad rambutnya itu melebihi pundak saya tidak mengerti
    bukannya melebihi pundak itu hukumnya sudah haram

    • Azmie Sirajuddin
      Azmie Sirajuddin 26 hari yang lalu

      Kan dh djelaskan ustadz abdul somad.hadis nya syahi.nk brdebat bwt apa lg.

    • ARI ST
      ARI ST 26 hari yang lalu

      kalau beragumen harus ada sumber kuat quran hadis, ijma, bisa sertakan sumbernya darimana? soalnya saya dulu mondok banyak santri2 yg panjangin rambut bukan buat apa cuma tanda sejauh mana kesungguhannya mondok, dan kyia di pondok saya gak melarang, karena tidak ada larangan dalam islam dan tidak bertentangan dg syariat,

    • Adji Saputra
      Adji Saputra Bulan Yang lalu

      hadisnya bacakan klo ada yg mengharamkan lebih dr pundak--

    • Ega Blad
      Ega Blad Bulan Yang lalu

      M.Iqbal: rambut panjang gak apa, yg penting gak dicukur model aneh", misalnya *tengah panjang sampingnya tipis/ mowhak*. rambut pendek pun bisa jadi haram hukumnya kalau cukuran rambutnya dimodel"..
      misalnya dikasi garis jalan kutu
      saya sendiri pernah punya rambut sepinggang.

    • Anime Weah
      Anime Weah Bulan Yang lalu

      kalau itu haram, kasih kita satu alasan atau hadist shahih yang menyatakan itu haram :)
      biar kita lebih mengerti..
      saya masih awam :)

  • Hanif Zaki
    Hanif Zaki Bulan Yang lalu

    musiknya apa ya judulnya?

    • de Filosofia
      de Filosofia Bulan Yang lalu

      Hanif Zaki komentar basi, sok insting

  • Evie Herviani
    Evie Herviani Bulan Yang lalu

    HahahahahaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siti Maryuni
    Siti Maryuni Bulan Yang lalu

    Alham

  • Liliana Liliana
    Liliana Liliana Bulan Yang lalu +2

    Ψ¨Ψ±ΩƒΨ§Ω„Ω„Ω‡,,,,,pak ustad

  • Dodi Pedang
    Dodi Pedang Bulan Yang lalu +1

    Allahu akbar!! Sehat terus ustadz

  • mamay hendrayana
    mamay hendrayana Bulan Yang lalu

    zakir naik

  • ALI ISKANDAR
    ALI ISKANDAR Bulan Yang lalu +1

    hahaha alhamdulillah

  • Atiqah Atiqah
    Atiqah Atiqah Bulan Yang lalu +8

    Masya allah ,ALHAMDULILLAH ALLAH memberikan HIDAYAH untuk #MR_LIMBAD

  • Deadly Deaddee
    Deadly Deaddee Bulan Yang lalu +6

    UAS emang cadas dan cerdas apa saya yg belum nyampe pelajarannya? Kok jawabannya adem dan tentrem di hati....subhanallah...semoga ALLAH SWT selalu menjaga dan merahmati tuan guru.....karena aku mencintaiMU ya rabb...sehingga ENGKAU selau memberikan cara untuk mencintaiMU dengan cara-cara yang ENGKAU paling tahu apa yg ada di hati hambaMU. Jaga kesehatan tuan guru, saya masih selalu menanti pelajaran yg lain.

  • Muhamad Ulinnuha
    Muhamad Ulinnuha Bulan Yang lalu +1

    wkkwkwwkw mantab UAS

  • Talk To The Head
    Talk To The Head Bulan Yang lalu +3

    Seneng aku liat mas limbad, Allahu Akbar !!!!!!!

  • handaya love06
    handaya love06 Bulan Yang lalu +3

    aku liat ini berkali''lucu sekaleeee

  • Nur Adianti
    Nur Adianti Bulan Yang lalu +2

    Keren

  • Edy Klimbenk
    Edy Klimbenk Bulan Yang lalu +7

    Cerdas dan tegas sesuai kebenaran dan bisa di terima semua masyarakat...my idol

  • Noor Noor
    Noor Noor Bulan Yang lalu +6

    Saya tau pertanyaannya. Kira2 begini :
    Grgrghhhhrhgrggghhhhh gegeg gehhggs ?

    • WinGzER
      WinGzER Bulan Yang lalu

      Saya jawabnya : gugaggbjgftcjjjubfdhb

  • preman tobat
    preman tobat Bulan Yang lalu +4

    Semoga tatap istiqomah pak limbad.
    Sehat terus guruku al.ustad adul somad.

  • Yusroni Tarigan
    Yusroni Tarigan Bulan Yang lalu +3

    Sehat selalu Tuan Guru Kami,,,
    Ustad Abdul Somad

  • Rahmawaty Husain
    Rahmawaty Husain Bulan Yang lalu +3

    Hahahahaha....

  • Tips & Trik Online
    Tips & Trik Online Bulan Yang lalu +3

    master limbad..... cihui...

  • Eddi Surya Putra Siregar
    Eddi Surya Putra Siregar Bulan Yang lalu +4

    subhanallah.....ustadz

  • TK I
    TK I Bulan Yang lalu +6

    Yang bagus wajahnya dan bersenandung terakhir itu, kalau tak salah pria Malaysia "ustadz Akhil Hayy" atau bukan ?!

    • PUTRAFC7
      PUTRAFC7 Bulan Yang lalu

      TK I iya.. bener..

  • Arsef Mohammad
    Arsef Mohammad Bulan Yang lalu +1

    Nak tanye spa yg nyanyi last ceramah uas.bestlah

  • Ivan Adhari
    Ivan Adhari Bulan Yang lalu +1

    4 jutaaaaa wawww

  • Apriandi Ryan
    Apriandi Ryan Bulan Yang lalu +3

    Sehat selalu ustad abdul somad

  • Witta Putri
    Witta Putri Bulan Yang lalu +1

    ya allah ngakakπŸ˜‚

  • Ridwan Syah Putra
    Ridwan Syah Putra Bulan Yang lalu +3

    Sehat selalu ustadz Abdul somad dan Mr Limbad πŸ‘

  • video unik
    video unik Bulan Yang lalu +11

    TUHH LIAT MASTER LIMBAT AJA SENENG DENGAR CERAMAH MASA KAMU NGGAK 😊😊😊

  • Neng Kiki
    Neng Kiki Bulan Yang lalu +1

    Lol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mas'ud saputra
    mas'ud saputra Bulan Yang lalu

    seru

  • Andrial Yal
    Andrial Yal Bulan Yang lalu +1

    mantap,,

  • Muhammad Fiqri Satrio
    Muhammad Fiqri Satrio Bulan Yang lalu +1

    Mister Limbat