Hotman Paris Akui Elza Syarief Sudah Tahu Lawan Debatnya Nikita Mirzani Part 01 - Call Me Mel 10/09

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
  • Tanggal Tayang: 10/09/19
    Buka-bukaan Hotman Paris
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/O0eDh-jKSDc/video.html
    Part 02: idclips.com/video/gIFC964pPyI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/IiYxkUIWGj0/video.html
    Part 04: idclips.com/video/GU7DoKubZ6I/video.html
    ==========================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 251

  • Chintiya Albert Siin
    Chintiya Albert Siin Hari Yang lalu

    04.02 saya auto ngakak sama gaya bg hotman

  • syadonlylivvonce 15
    syadonlylivvonce 15 3 hari yang lalu

    Dah tua tuh nenek masih calak

  • zum nitus
    zum nitus 5 hari yang lalu

    Gw bukan fans nyai, bukan juga fans bang hotman. Biasa aja sama mereka berdua.
    Tapi masalah sama ini nenek" dan antek"nya gue di pihak nyai. Se bar"nya nyai, dia ibu yang sayang anak"nya

  • Deny Mansyah
    Deny Mansyah 11 hari yang lalu

    Tujukin aja bg rekaman cctv di ruangan nenek elsa itu...
    Kn psti ada cctv dong klw di ruangan gtu...
    Biar dia gak bisa ngeles lgi tu nenek

  • Ayunda Marta
    Ayunda Marta 13 hari yang lalu

    Bang hotman is the best salam dari Tanah SUMATERA

  • Alvin Bastian
    Alvin Bastian 13 hari yang lalu +1

    Gua fans lu bang Hotman. Lu lawyer yg pinter yg care . Bela yg bener. Ntr gua kenalin sama cewek cantik bang. Sehat terus bang HOTMAN

  • Ari Hariyadi
    Ari Hariyadi 18 hari yang lalu

    Jujur. Dulu gw gak suka sama bang Hotman karna kelewatan pamer nya. Tapi makin kesini gw jadi suka sama bang Hotman. Karna baik membela yg hak.

  • You Mean
    You Mean 19 hari yang lalu

    pertanyaannya kok seperti sedang bertanya kepada saksi dipersidangan....

  • Jovan Marbun
    Jovan Marbun 20 hari yang lalu

    Kalo kata anak pidana pembuktiannya padat

  • Child East Java
    Child East Java 21 hari yang lalu

    Pengacara ngacengan tingkar dewa

  • Ella Bella
    Ella Bella 21 hari yang lalu

    Bang hotman tolong bantuannya untuk dokter grand yang lagi dilaporkan oleh pemilik produk helwa. karena meriviu salah satu produk helwa dan positif mengandung merkuri . Karena kami perempuan sangat terbantu oleh vidio2x untuk memilih produk yg baik untuk kesehatan.terimakasih .

  • fajar jackson
    fajar jackson 21 hari yang lalu

    Dia kaya raya. Dia cerdas dan pintar.
    Siapapun yang cari prahara sama dia. Kelar hidup lo.

  • annisa nurul
    annisa nurul 22 hari yang lalu

    😌 seriusan... Lucunya kebangetan... 😌 mantul hotman Paris!!!

  • Fidell KJ
    Fidell KJ 22 hari yang lalu

    Bang hotman sllu hits dah.. sombong atau nyinyirnyar bang hotman. Dia tdak prnahh merugikan org lainn... mntapp bang hotman. Sllu jiwa mudaa.😍. Saya sukaaa..tetap sehatr ya bang..

  • Vey Nicha Ro
    Vey Nicha Ro 23 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca koment sambil like...

  • GTM 96
    GTM 96 24 hari yang lalu

    Aku juga suka Dara bang Hot
    Aturlah bang

  • Nurr Datika
    Nurr Datika 24 hari yang lalu

    Kok musiknya enak pke geundang gitu 😂😂😂

  • Sarifah Suandi
    Sarifah Suandi 25 hari yang lalu

    GINI SI LAWYER YG OMAOMA ITU MUNA.DIA YG STRES KYKNYA GK BISA LAWAN NIKMIR SLMA 3 TAHUN. OMA OMA KYK GITU SHRUSNYA JGN DIJADIIN LAWYER . AZU AMAT JADI MANUSIA
    MASA ADA SEORANG KUASA HUKUM
    YANG NGOMONG STRES KE IBU YG NGEBELA ANAKNYA
    GAPUNYA ANAK APA? COBA ELU DI NGOMONGIN STRES PASTI GASUKA KAN

  • Arya Wati
    Arya Wati 25 hari yang lalu

    Saya suka gaya sombong bg Hotman, lucu🤣😊

  • Aman Aja
    Aman Aja 26 hari yang lalu

    Kapan penjara ny

  • Dr Seto Mulyadi S,Psi
    Dr Seto Mulyadi S,Psi 26 hari yang lalu +1

    Kak Seto mau sombong takut di sleding masyrakat.

  • Lili Lili
    Lili Lili 27 hari yang lalu

    The best bang hotman 👍👍👍

  • Arts & Entertainment
    Arts & Entertainment 27 hari yang lalu

    sudah kejadian,,,, jika akan terjadi seperti ini harap tamu siap menerima resiko

  • Sara Sara
    Sara Sara 28 hari yang lalu

    Hebat bang hotman maju trs lawan rg"yg bikin heboh dunia

  • Jaluri Abdi
    Jaluri Abdi 28 hari yang lalu

    Gak punya Harga diri tuh 2 pengacara

  • Jaluri Abdi
    Jaluri Abdi 28 hari yang lalu

    Elza Syarief Farhat Pengacara yg bisa dibeli,padahal seorang pengacara itu pasti dagh disumpah untuk membela yg benar

  • benjiandani
    benjiandani 29 hari yang lalu

    Mantan lawyer Kel. Cendana 🤔 why would I surprise?

  • Androtest A3s
    Androtest A3s Bulan Yang lalu

    Bang hotman i love u...

  • Leo Erlangga
    Leo Erlangga Bulan Yang lalu

    wkwkkwkw jdi ketauan kan siapa yg bohong hahahah

  • desyanti daulay
    desyanti daulay Bulan Yang lalu

    Bg hotman yg buat gw smngt utk ambl kuliah di fakultas hukum

  • Gusti Randa Randa
    Gusti Randa Randa Bulan Yang lalu

    Mantab jiwa om hotman
    Kalo bisa nek elsa itu tangkap aku
    Yang namanya pake Gus
    Solnya namaku Gusti

  • Amanda Putria
    Amanda Putria Bulan Yang lalu

    Hakim ko tukang bohong si el

  • Naufal Annabil
    Naufal Annabil Bulan Yang lalu

    Indonesia zaman sekarang gak viral gak afdol men😄

  • Nur Hayati
    Nur Hayati Bulan Yang lalu

    .😀😀😀😀👍 Horas bang Hotman Paris

  • Andre mame utoh
    Andre mame utoh Bulan Yang lalu +1

    Luar biasa Hotman Paris cukup santai ngomong begitu dia kn udah tidak di ragukan lagi di go internasional mangkanya dia bicara sesuka hati juga gpp

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah Bulan Yang lalu +1

    Wkwkwkw cuma bang hotman yg boleh sombong 😅 sombongnya dia itu kenapa banyak org yg suka ya 😅

  • Nuricantik Ricantik
    Nuricantik Ricantik Bulan Yang lalu

    Kamtar uang lama

  • Nuricantik Ricantik
    Nuricantik Ricantik Bulan Yang lalu

    Komtar uang lama

  • Chelsy Fernandes
    Chelsy Fernandes Bulan Yang lalu +1

    baik itu si nikita dan bang hotman juga udah tahu bakal akan terjadi begitu.......
    mknya bang hotman cepat" duduk diantar sinikita dan bu elsa...
    kata bang hotman takutnya nikita baku hantam ama bu elsa...
    berarti pengacara hebat kayak bang hotman main licik halus sa......
    aduh bang hotman kasihan deh loe.......hhhhhhh

  • Ella hamida chandra
    Ella hamida chandra Bulan Yang lalu

    Beda memang yg terkenalnya nyata , sama enggk, om hotman dri cara bicara aja memng kuasa hukum terkenal, eh lawannya cuman siapa sih gk ngerti kuasa hukum bukan si , farhan gk kenal, ngapain si suka ad dia ..

  • Yuni A
    Yuni A Bulan Yang lalu +1

    kaya sombong cuma bang hotman,.,tapi aneh nya ak sukak,,,kwkwkwk

  • Pap Kun
    Pap Kun Bulan Yang lalu

    Hahahaha no coment dah buat bang hotman ketawa mlu gua hahaha

  • Pap Kun
    Pap Kun Bulan Yang lalu

    Co hostnya gak sopn kakinya di angkat2 buat bcanda depan tamu gtu

  • Pap Kun
    Pap Kun Bulan Yang lalu

    Gokil bat bang hotman wkwkwkwk

  • Kana Kafi
    Kana Kafi Bulan Yang lalu

    Maklum bang hotman bu E ud tua mgkin dy pikun wkwkkw
    Soalny nenek sy jg bgtu ctoh baru aj mkan 2 mnit kmudian blg laper blm mkan...😓
    Jd mklumin aj ud nenek psti bkalan jd pikun jga 😁

  • Rafi khanafi
    Rafi khanafi Bulan Yang lalu

    haha... lucu abng hotman jd ktawa ah

  • Incess Oky
    Incess Oky Bulan Yang lalu

    Kesayangan gua bang hotmann😗

  • momy putra
    momy putra Bulan Yang lalu

    Bang hotman itu ngomongnya selalu pake otak
    Bukan pake dengkul

  • FENDER FARREL
    FENDER FARREL Bulan Yang lalu

    Hajar semua bang hotman mereka biar gk banyak bacot

  • Kayla Zahrati
    Kayla Zahrati Bulan Yang lalu

    Karena nenek ingin di mengerti sampe halu 😂

  • Radenmas Tejo
    Radenmas Tejo Bulan Yang lalu

    Kalain banh hutman si parat abas orang yg sombong....

  • Anneh Welfred
    Anneh Welfred Bulan Yang lalu

    Kalau nenek2 jangan suka bohong

  • Do I Know You ?
    Do I Know You ? Bulan Yang lalu

    Kayaknya cuma Hotman Paris yang boleh sombong di negri ini 😆😅😂🤣
    Horang kaya mah bebas ya, kerjanya: Tidur, makan, gangguin2 cewek cewek tjakep. Udah gitu aja.

  • Moniic kecil
    Moniic kecil Bulan Yang lalu +4

    Andai ada super love dilike ny ini saya kasih 1000love buat tulang hotman pari💕💕💕

  • ida okta
    ida okta Bulan Yang lalu

    gua lihat bang homat ngomong pengen ketawa trus oh 😊😊😊 suka suka

  • dodo ibrahim
    dodo ibrahim Bulan Yang lalu

    cantik sekali Dara....

  • Cornelia Agatha Septyanti
    Cornelia Agatha Septyanti Bulan Yang lalu +2

    Bang hotma ngomong sampe batuk wkwkw saking semangat dia. Mangat terus dah bang 🙆
    Wkwkwk bang hotman berkoar2. Mantabb bang mantab wkwk. Gua suka gaya lo yg berkoat2 bagai macan wkwkwk 😂
    Ya gtlah kalau orang bela yg bohong pasti gk akan menang sampai kpnpun di tanya2 pasti akan kebelit2 sendiri. Sapa tuh nenek itu lupa gua namanya. 😂

  • Raditya Putra
    Raditya Putra Bulan Yang lalu

    Melani makin cantik

  • Kaffi Ajah
    Kaffi Ajah Bulan Yang lalu +1

    Hidup nyah terlalu sombong
    Masalah boleh asal jgn di bawa bawa kekayaan..

  • GHIE ZHAN
    GHIE ZHAN Bulan Yang lalu

    👍👍