News Buzz: Tanggul Jebol di Utara Jakarta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Des 2019
  • News Buzz: Tanggul Jebol di Utara Jakarta
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 19

  • BENA AZALIA
    BENA AZALIA Bulan Yang lalu

    Disini banyak orang yang berharap banjir.. sekedar untuk bisa membuly orang.
    Situ sehat?????

  • Agung Priyanto
    Agung Priyanto Bulan Yang lalu

    Jadi tugasnya hanya memantau??? Mandor kali yaaa??. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜΄πŸ’€πŸ’€πŸ’€

    • BENA AZALIA
      BENA AZALIA Bulan Yang lalu

      "Siap membantu yang dibutuhkan kementrian PUPR". Itu keren dan tidak melampaui kewenangan, karena tanggul ncid memang proyek PUPR.

  • Herman Alle
    Herman Alle Bulan Yang lalu

    Mana kerja jakarta ???? Yg bisanya ngemeng doaaaaaank
    Seklian aja si onta jebolin

    • Viralin Tok
      Viralin Tok Bulan Yang lalu +1

      Yang harus dijeboliin itu domba domba burik yang ganggu ketenangan, dikit2 bawa onta Lo gak nyadar kalau Lo hidup dilindungi di negara mayoritas muslim, mending Lo angkat kaki aja pindah ke Cina atau Vatikan Sono biar Lo disodomi sama pastor lo

  • Aris Purwanto
    Aris Purwanto Bulan Yang lalu

    pupr bro

  • best. seller
    best. seller Bulan Yang lalu

    Mantap banjir lagi

  • Harbhet Tandela
    Harbhet Tandela Bulan Yang lalu

    Mampus pilihan rakyat bodo

    • Viralin Tok
      Viralin Tok Bulan Yang lalu

      @Harbhet Tandela muka Ahok lebih menjijikan kayak babi para domba domba burik

    • Harbhet Tandela
      Harbhet Tandela Bulan Yang lalu

      @Viralin Tok elu begok yah tong..ada aku sebut islam..kek nya gk prnh aku sebut islam tong..tmn2 ku jg bnyk islam..yg ku benci si anus kok lu sewot..liat muka anus z aku jijik

    • Viralin Tok
      Viralin Tok Bulan Yang lalu

      @Harbhet Tandela orang Rasis kayak Lo mending di tendang dari NKRI Lo adem ayem tinggal di negara mayoritas Islam bersyukur Lo tong Lo gak dihabisin malah bikin ulah ngata2in agama Islam puas Lo ya hina agama

    • Harbhet Tandela
      Harbhet Tandela Bulan Yang lalu

      @Viralin Tok ihk tersinggung dia pujaan hati nya bego dikritik gk blh..tuh mank otak dangkal gk bs urus jakarta

    • RF Travart
      RF Travart Bulan Yang lalu

      @Harbhet Tandela jangan segitu dengkinya bro itu proyek PUPR tanggu pantai utara dari pusat kalau jebol salahkan PUPR silahkan cari info yang benar sebelum menghujat, bagus berkomentar tapi lebih sehat kalau berkomentar cerdas dan tidak menghina

  • Sumanto Darmawan
    Sumanto Darmawan Bulan Yang lalu

    Pak Gubernur ayo bekerja cepat untuk mengatasinya karena sudah masuk musim hujanπŸ‘