Jin Ini Belasan Tahun Menempel Ditubuh Ibu Ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Okt 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 674

  • Sigit Felix
    Sigit Felix 28 menit yang lalu

    NET Mulai Berat ya Mikir,,,?

  • low profile
    low profile Hari Yang lalu

    TONTON CANEL (MALA ALI KURDI) MENGOBATI DENGAN MEMBACA AL QUR AN. MENYEMBUHKAN ORANG BUTA, TUNA RUNGU, BAHKAN ORANG BISU.
    JANGAN BOSAN2 MUSLIM MEMBACA QURAN SEBAB SMUA PENGOBATAN ADA DALAM AL QUR AN.
    SEMOGA SMUA DIBERIKAN HIDAYAH.

  • low profile
    low profile Hari Yang lalu

    OBAT DARI SEGALA PENYEMBUH ITU AL QUR AN. SEMOGA BU NINGSIH DIBERI KESEHATAN TERUS DAN BISA TERUS UMROH DAN HAJI DI TANAH SUCI TANPA HENTI.

  • Lusi kurang sipp deh hari ini Centil

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kelisa Kiwek
    Kelisa Kiwek 2 hari yang lalu

    Dukun kriditan..Kirain motor aja blh kredit hahahha

  • Faridah bin Abdillah pengobatan alternatip

    Semoga sehat selau bunda..

  • syahtis Hindom
    syahtis Hindom 7 hari yang lalu

    Alahamdullila bermanfaat bagi semua org sehat2 terus bu AllAH SWT slalu ada untuk mu jika engkau membantu mereka yg keseusahan.

  • gawan412 viral
    gawan412 viral 9 hari yang lalu

    Tolong net buk ningsih durasi di panjangin

  • Jon Melon
    Jon Melon 14 hari yang lalu +1

    Gak rugi w beli kuota mahal2 untuk nontn chanel bu ningsih tinampi biar durasi nya panjang gak rugi.smoga bu ningsih di sehatkn sllu di berikn sgala kelancaran..amin

  • Risa Nurlita
    Risa Nurlita 14 hari yang lalu +1

    Aq punya sodara, sodara q sakit,perutnya seperti orang hamil,tpi sudah lbh dri stu thun sudah berobat kmna2 blm sembuh juga , ingin rasanya menolongnya mengantar k ibu ningsih tinampi, sayangnya masalah keuangan yang tidak memadai.

  • Isti Wulandari
    Isti Wulandari 18 hari yang lalu

    Auto nangis

  • WaHYu_duDE
    WaHYu_duDE 21 hari yang lalu

    assalamualaikum....mohon info alamat tempat pengobatan ibu ningsi tinampi, sy ingin membawa orang tua sy yg sedang sakit.

  • angel crazy
    angel crazy 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum bu insyallah sya akan ke sana untuk mengobati istri sya yang sedang bermasalah pada tubunya,, sya kasian pada istri ku yang sedang sakit parah,, ke inginan sya adalah ingin bertemu ibu ningsi tinampi dan mengobati istri sya yang sedang sakit wktu kecil dan dewasa.. Amiii
    teman2 sekalia doai sya y,๐Ÿ˜ญ
    Agar aku mengajak istri ku,pergi ke sana,,๐Ÿ˜ญ amiin

  • arif tirta
    arif tirta 23 hari yang lalu +1

    mugo mugo lancar terus

  • Ozheyn Poso
    Ozheyn Poso 25 hari yang lalu

    Ngakak lucu kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 27 hari yang lalu

    Trenyuh

  • balap liar gadang
    balap liar gadang Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu Bu Ningsih

  • Muhammad Vicky
    Muhammad Vicky Bulan Yang lalu

    Panjang umur ya Ningsih sehat selalu murah rezeki semoga amal di terima di dunia dan akhirat aminn

  • Isro R
    Isro R Bulan Yang lalu

    5:27 .duh terharu,
    Betapa senangnya klw hidup kita bisa bermanfaat buat orang lain, apalgi membuatnya senang lahir dan batin.

  • Zaki Musyaffa
    Zaki Musyaffa Bulan Yang lalu

    Kok ibu ini sering kerasukan yah

  • rosni amin
    rosni amin Bulan Yang lalu

    biar kn bu ningsih menolong .ngak perlu di ragu kn .terus kn perjuangan mu bu ningsih .

  • Ocan Santang
    Ocan Santang Bulan Yang lalu

    Baik banget Bu Ningsih.. q selalu nangis kali lihat endingnya. Tulus banget . Baik banget ngobatinnya

  • Sur Yono
    Sur Yono Bulan Yang lalu

    Apakah ini pengaturan?

  • Gustiawan Vlog
    Gustiawan Vlog Bulan Yang lalu

    NET TV udah bagus2 acaranya muda2han terus menayangkan acara2 keren , (selain sinetron)

  • choet mrym
    choet mrym Bulan Yang lalu

    Kunfayakun:')

  • choet mrym
    choet mrym Bulan Yang lalu

    Subhanallah bu ningsih :')

  • Indra Saputra
    Indra Saputra Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu Bu.... Terus berjuang

  • Sofiya Dare
    Sofiya Dare Bulan Yang lalu

    Keluarga hancur npk ibu pisah.rasa ingin mengobat ibu saya.saya sekaang ada iluar negri.
    Ya berikN kemudahan

  • Sofiya Dare
    Sofiya Dare Bulan Yang lalu

    Sedih ingat ibuku puluhan rahun jun ikut gk mau prgi sdah pernah di rukiyah..tdk sembuh..
    . Sellu ngamuk klo keinginan nafsu nya tdk dituruti

  • Uswatuhasanah30 Rini
    Uswatuhasanah30 Rini Bulan Yang lalu

    Apakah jin yg menempel lain dg halnya kiriman tali pocong,apakah pengobatnnya hanya membuang jinnya saja?

    • Wawa Putri
      Wawa Putri Bulan Yang lalu

      Kalo di bu ningsih ini.. Bisa semuanya dibersihkan dr jin yg dikirim sampai di buka tali pocongnya...

  • Surnati 123
    Surnati 123 Bulan Yang lalu

    Minta no wa bu ningsih ny

  • Udi Tasrudi
    Udi Tasrudi Bulan Yang lalu

    Aq ikut nangis lihat ibu ini karna aq juga ngerasain gimana capek nya,lelah keluarga di buat berantakan,anak"ku setiap hari ngamuk"g berenti"curah tangga ku ingin di hancurkan

  • Yeyeh Kosih
    Yeyeh Kosih Bulan Yang lalu

    Dukun gokil ini mah lucuu๐Ÿ˜†

  • Bawel Syang
    Bawel Syang Bulan Yang lalu

    Galak tenan dukune๐Ÿ˜…

  • amrozi giting
    amrozi giting Bulan Yang lalu

    Mengharukan

  • Vebri Sani
    Vebri Sani Bulan Yang lalu

    Ini tempat nya dmn ya mslhnya saya mau obatin ibu sya juga kko ada yabg tau tolong bales ya,๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Wawa Putri
      Wawa Putri Bulan Yang lalu

      Cari youtube nya yg asli.. Ningsih Tinampi disitu jelas ada alamat dan no Wanya

    • Wawa Putri
      Wawa Putri Bulan Yang lalu

      Pandaan.. Kabupaten pasuruan jawatimur

  • Taruna Bayu Aji
    Taruna Bayu Aji Bulan Yang lalu

    Aku kok susah percaya dgn yg beginian ya..

    • Hake Fuin :v
      Hake Fuin :v Bulan Yang lalu

      Harus percaya mas..tuhan menciptakan yg ghaib2 juga..ada jin jahat utk selalu mengganggu manusia..jg jin yg beriman yg bisa bersahabat dg manusia..yg jelas kita manusia keturunan n adam derajat nya lbh tinggi dr jin kl kita mau taat kpd allah swt..sebaliknya berbeda kl kita syirik ..wallohuallambisdowab

  • Ades al
    Ades al Bulan Yang lalu

    Oh buning terharu sekali bila buning memberikan pelukan sayang kepada pasiennya YA Allah berikanlah kesehatan kekuatan kepada bu ningsih dan pasiennya sembuhkanlah mudahkanlah segala urusanya dunia akherat YA allah lindungilah hambamu ini dari segala penyakit yg tak mampu tuk mengobati YA Allah angkatlah semua penyakit pasiennya amiin YA robbal alamin

  • Ryan Satria
    Ryan Satria Bulan Yang lalu

    terharu gw pas slesai pasienny meluk lsng bu ningsih..sehat trs Bu ningsih..Aamiin

    • Wawa Putri
      Wawa Putri Bulan Yang lalu

      Lega mungkin karena begitu lamanya dizalimi sama jin yg kita gk bisa lihat wujudnya.. Mnding sm orang langsung kita bisa cakar2an ato pukul2an he3

  • Fafa sumenepp
    Fafa sumenepp Bulan Yang lalu +2

    ini Bu Ningsih Daerah Mana Yaa..
    Istri Saya Sakit Bertahun Tahun.. Udah Di Bawa Ke Dokter2 Spesialis Juga udah Cari Luaran.. Tapi Belum Sembuh2.. Mohon Infonyaa ,๐Ÿ˜ž

    • Maulidya Sunny
      Maulidya Sunny Bulan Yang lalu

      Dipasuruan lihat di channel yt beliau "ningsih tinampi"

    • Ki Semar
      Ki Semar Bulan Yang lalu

      Masuk ke chanel youtube "NINGSIH TINAMPI"alamatnya lengkap ada di diskripsi

  • Geo Geo
    Geo Geo Bulan Yang lalu

    Pajang umur n di beri kesehatan buat bu ning

  • Hisyam Akhro
    Hisyam Akhro Bulan Yang lalu

    Kalo masalah saingan bisnis org indonesia banyak yg jahat ya

  • rbrvlog 2017
    rbrvlog 2017 Bulan Yang lalu

    Pastik ebanyakkan nya pasien perempuan yg bener like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


    Ga ngemis ko๐Ÿค—๐Ÿค—

    • mr K
      mr K Bulan Yang lalu

      krn mrk saat lg dtg bln mudah sekali kerasukan atau diguna2

  • Sigit Tofan
    Sigit Tofan Bulan Yang lalu

    Semoga Alloh subhanahu wata'Alah memberikan kesehatan kemudahan dan perlindungan buat keluarga dan ibu Ningsih...Aamiin๐Ÿคฒ
    Mokaseh banyak Yo buk, telah tolong semua orang tanpa pandang siapo pun itu๐Ÿคฒ

  • SI CEMONG
    SI CEMONG Bulan Yang lalu

    Ibu ningsih udah baik, kocak pula... Keren. Sehat terus ya bu

  • P_Demon Official
    P_Demon Official Bulan Yang lalu

    Awakawok Jin lucknut

  • musa daulay
    musa daulay Bulan Yang lalu

    Bu Ningsih mohon maaf laki laki yg membantu atau yg dekat ketika ibu mengobati sebaiknya pakai sarung tangan.kalau bukan suaminya.maaf bu

  • U Hermawan
    U Hermawan Bulan Yang lalu

    net berhasil membikin Bu tinampi seperti serial drama di TV seperti nonton film jadul indonesia (eit bukan berarti saya bilang settingan loh)..yang patut di pikir dari beberapa tayangan..masyarakat kita, banyak juga ya kena jin atau apalah itu (menurut bu tinampi ini loh)

  • Rommi Preno Pasaribu
    Rommi Preno Pasaribu Bulan Yang lalu

    Semua pasiennya kok kena santet yah

  • Hermawan heri setiawan
    Hermawan heri setiawan Bulan Yang lalu

    Jane sing ngomong kuwi jin apa roh dukune yah

  • Devi relinda Sari
    Devi relinda Sari Bulan Yang lalu

    Setiap hari apa yaa di net TV dan jam brp?

  • alfinendra surya
    alfinendra surya Bulan Yang lalu

    Kok net tv tayangannya skrg seperti ini

  • gagal sarjana
    gagal sarjana Bulan Yang lalu

    Serem sih jdi bu ningsih, tiap hari pasti ada dukun yg gk sneng dan pengen nghancurin dia, ttep smngat bu

  • michelle emilyn
    michelle emilyn Bulan Yang lalu

    tayang di tv

  • Imam Wahyudi
    Imam Wahyudi Bulan Yang lalu +1

    alhmdulilah..kuasa Allah..๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Iksan Kurnia
    Iksan Kurnia Bulan Yang lalu

    Bunda ku insya allah surga .. Amin ya allah

  • Sofia Aniss
    Sofia Aniss Bulan Yang lalu

    Subkhanalloh,,,๐Ÿ˜ข

  • Bayu Akbar K
    Bayu Akbar K Bulan Yang lalu

    Ciluk ba

  • Kartika Yuniarti
    Kartika Yuniarti Bulan Yang lalu

    30jt kredit......