Highlight Anak Langit - Episode 1006

Bagikan
Sematkan

Komentar • 379

  • aping aping
    aping aping 16 jam yang lalu

    Hiro selalu tepat

  • Den Andro
    Den Andro Hari Yang lalu +1

    IDclips youtube sama dengan TV!!!!

  • Jaya Sentosa
    Jaya Sentosa Hari Yang lalu

    Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

  • JkoCah
    JkoCah Hari Yang lalu

    Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

  • Lucky Rafei
    Lucky Rafei Hari Yang lalu

    eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang
    lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

  • Fajar Nur
    Fajar Nur Hari Yang lalu

    Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

  • Sniper007_Gaming OKY
    Sniper007_Gaming OKY Hari Yang lalu

    anak langit qk di bumi???

  • JETUN LITWAN
    JETUN LITWAN Hari Yang lalu

    Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

  • fabian Respaty
    fabian Respaty Hari Yang lalu

    Kayak film si boy anak jahaho

  • fajri fachrezi
    fajri fachrezi Hari Yang lalu

    DIZGUZTIN

  • safitri ummu
    safitri ummu 2 hari yang lalu

    Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

  • Rizky Fanisya
    Rizky Fanisya 2 hari yang lalu

    Saya cinta anak langit

  • ayum phin
    ayum phin 2 hari yang lalu +1

    Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini...
    Terima kasih.

  • farel fahrezi
    farel fahrezi 2 hari yang lalu

    Farel

  • FS ENTERTAINMENT
    FS ENTERTAINMENT 2 hari yang lalu

    Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

  • Hadroh Indonesia
    Hadroh Indonesia 2 hari yang lalu

    cie trending lagi :)

  • hermawan sunaryo
    hermawan sunaryo 2 hari yang lalu

    Gak kena sensor nih

  • abdullah m fikri
    abdullah m fikri 3 hari yang lalu

    Set deh pake topeng om mobi

  • Oki Rahmadani
    Oki Rahmadani 3 hari yang lalu

    Bocah

  • Outsiders Cianjurs
    Outsiders Cianjurs 3 hari yang lalu

    Film tidak mendidik

  • Asep Komarudin
    Asep Komarudin 3 hari yang lalu

    Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

  • septian marley
    septian marley 3 hari yang lalu

    Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

  • Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah 3 hari yang lalu +1

    Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

  • Rifky
    Rifky 3 hari yang lalu

    KASIAN GEMPI

  • birgita suryandari
    birgita suryandari 3 hari yang lalu

    episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

  • Naomi Megacita
    Naomi Megacita 3 hari yang lalu

    episode 1006 :---------)

  • The Dubber
    The Dubber 3 hari yang lalu

    Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

    • Ifan Mz
      Ifan Mz 2 hari yang lalu

      Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

  • noviyan yogyantoro
    noviyan yogyantoro 4 hari yang lalu

    Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

  • CSN
    CSN 4 hari yang lalu

    Bikin bnyak generasi micin

  • Uzumaki Sasuke
    Uzumaki Sasuke 4 hari yang lalu

    Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

    • Ifan Mz
      Ifan Mz 2 hari yang lalu

      Betul, gak mendidik

  • Armata t14
    Armata t14 4 hari yang lalu

    Tak berfaedah

  • BETMIN
    BETMIN 4 hari yang lalu

    Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit😄

  • KACANG POLONG
    KACANG POLONG 4 hari yang lalu +1

    Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 4 hari yang lalu

    nontn ini dulu

  • Bonfilio melo
    Bonfilio melo 4 hari yang lalu

    Si putri bodok nga telpon police

  • Joko Priyatno
    Joko Priyatno 4 hari yang lalu

    Sampah macam apa ini??

  • Lela Rohmah
    Lela Rohmah 4 hari yang lalu

    perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu

  • F C
    F C 4 hari yang lalu

    sikat mereka jagoan.

  • Gak Penting
    Gak Penting 4 hari yang lalu

    Acara macem apa ini

  • Aby Chanel
    Aby Chanel 4 hari yang lalu

    saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..

  • Kabil Tv
    Kabil Tv 4 hari yang lalu

    Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?

  • Sonny Yanupraja
    Sonny Yanupraja 4 hari yang lalu

    🤣😅😂🤣😅😂🤣😅😂

  • Syavira Zeta
    Syavira Zeta 4 hari yang lalu

    Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!🙌

  • whay Alkhoroni
    whay Alkhoroni 4 hari yang lalu

    Acara tv sampah
    tiap hari kerjaannya cuma brantem

  • Imam Kurniawan
    Imam Kurniawan 4 hari yang lalu

    Bosen lihat cerita nya muter2 terus

  • Rachmat Chen
    Rachmat Chen 5 hari yang lalu

    Pro player semua wkwk

  • rio kemang
    rio kemang 5 hari yang lalu

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Sukma Dwi
    Sukma Dwi 5 hari yang lalu

    Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua😂

  • My Name
    My Name 5 hari yang lalu

    Kasian gempi

  • Atim Buaya
    Atim Buaya 5 hari yang lalu

    Bodoh sutradra

  • Rahmat Kartono
    Rahmat Kartono 5 hari yang lalu

    Mawar mana mawar...

  • Han,s Adelaresta
    Han,s Adelaresta 5 hari yang lalu

    Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.

  • Mr Joker
    Mr Joker 5 hari yang lalu

    𝙈𝙖𝙣𝙩𝙖𝙥 𝙜𝙪𝙮𝙨, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙘𝙝𝙖𝙣𝙣𝙚𝙡 𝙖𝙠𝙪 𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙮𝙨

  • M Thoriq
    M Thoriq 5 hari yang lalu

    Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? 😂

  • Muhammad Ansori
    Muhammad Ansori 5 hari yang lalu

    ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar😂

  • Patra Guci
    Patra Guci 5 hari yang lalu

    Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi

  • Agus Qasimania
    Agus Qasimania 5 hari yang lalu

    Boy, Mondy, Alex.

  • sodiq dije
    sodiq dije 5 hari yang lalu

    Masa andra klah sama zaki ga seru

  • Hizkia Deda
    Hizkia Deda 5 hari yang lalu +1

    Toni sudah belain bang Rimba masih punya hati ya dia sama abangnya tapi kasihan Toni nya.

  • Rafa Fha
    Rafa Fha 5 hari yang lalu

    Itu si Zacky gk ngaceng apa ya wkwk

  • Tino Valen
    Tino Valen 5 hari yang lalu

    kasihan tonii

  • Zidan Maulana
    Zidan Maulana 5 hari yang lalu +2

    plzz
    tayangin anak langin jam 20:00
    karena tayangin terlalu awal jdi ketiggalan ceritanya😊😂

    • yulian eko
      yulian eko 5 hari yang lalu

      setuju Sekali pindah jadi jam 8

  • Joe Hahn
    Joe Hahn 5 hari yang lalu

    Pengen gue patah2in kakinya nih anak2 venom

  • ratna dhyah puspitarini
    ratna dhyah puspitarini 5 hari yang lalu +1

    Coook wanine kroyoannn tokkk jajal semua itu satu lawan satu wesss guwak wane anak langittt

  • Paul Purnomo
    Paul Purnomo 5 hari yang lalu

    Asli geng kontol iki beraninya keroyokan si hiro dan kawan2 dtg udah babak belur lari buntutnya kabur dah

  • JUNI ASTUTI
    JUNI ASTUTI 5 hari yang lalu

    Mudah2n aja putri ketahuan klu dia bekerja sama dgn Zacky,dgn begitu Hiro dkk tau klu putri licik

  • Andre Keren
    Andre Keren 5 hari yang lalu +1

    Andry

  • Ade Muhamad Subhan
    Ade Muhamad Subhan 5 hari yang lalu

    Kasian pacar nya rimbi

  • Ade Muhamad Subhan
    Ade Muhamad Subhan 5 hari yang lalu

    Kasian final
    ©©©©€€

  • xSuGii
    xSuGii 5 hari yang lalu

    Mantapp

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 5 hari yang lalu

    putri ma zeki mudah2an celaka

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 5 hari yang lalu

    matiin eka

  • Tom Jerry
    Tom Jerry 5 hari yang lalu +1

    mantab hiro andra key

  • Jordan Sanjaya
    Jordan Sanjaya 5 hari yang lalu +1

    Semoga aja Hiro bisa tangkep di Zacky dan juga putri dan juga bongkar semua ulahnya Ayumi udah kerjasama sama putri

  • Gilang Hasan
    Gilang Hasan 5 hari yang lalu +1

    itu yang bantuin si jeki tari mantan istirnya andra dasar penghianat

  • Estiana Teluma
    Estiana Teluma 5 hari yang lalu +1

    putry main blakng layar....kashn Rimba

  • Niko Ananda
    Niko Ananda 5 hari yang lalu +1

    dasar licik penakut...kalah kaburrr😄😄

  • Mustofa Aiman
    Mustofa Aiman 5 hari yang lalu +1

    Nigthmare lari biada

  • Iryo Sennju
    Iryo Sennju 5 hari yang lalu

    Pantes aja sampe 1000 episode lebih orang cerita nya kek gitu terus, cuman ganti peran aja,, udah kalah kabur besok gitu lagi ya 1m episode juga bisa lah Wkwkwkwkwkw😹😹😹😹😹

  • Hida Gendut
    Hida Gendut 5 hari yang lalu +1

    BAngsat tu si eka... Greget gua sama eka sama toni sama Zack...

  • Iyut Syah
    Iyut Syah 5 hari yang lalu

    Mudah2an toni sadar..dan mericatakan ke hiro klu zacky msh hidup..

  • Ega ari Purwanto
    Ega ari Purwanto 6 hari yang lalu

    Amar zoni tayangin woi di tambah dia makin bagus rainbo kalok gak gua bilang satu rt tuk tidak melihat anak langit namanya aja anak langit kudu ada ALL

  • Rio Kecil04
    Rio Kecil04 6 hari yang lalu +2

    akhirnya toni ngelawan zacky😛😛😛

  • Inah Dina
    Inah Dina 6 hari yang lalu

    Auu udah ada pelakor aja kaya film orang ketiga,makin lama makin gajelas

  • Muhammad Rhiqky Fitriansyah
    Muhammad Rhiqky Fitriansyah 6 hari yang lalu +1

    Semoga Toni benar² insyaf. Dan lu Eka, kasian kali ya mimpi mulu jadi leader gkgkgk 😆😆

  • Adeva Fely
    Adeva Fely 6 hari yang lalu +1

    membosankan kn knpe sih eka cs klo kalah barantem trus kabur bosenn lah kurang gregeten pak sutt

  • Mas Andre
    Mas Andre 6 hari yang lalu

    Pokok nya eka jaky boing manusia terkuat di dunia nyata bukan hanya kuat di sinetron

  • PRATAMA MEDYA
    PRATAMA MEDYA 6 hari yang lalu

    Andra brantem nya tdk kuat dan sangat lembekkk sekali

  • TOMMY
    TOMMY 6 hari yang lalu

    Sesekali Berantem hancurin motor n mobil donk

  • Sartika Tika
    Sartika Tika 6 hari yang lalu +1

    Ya allah mudahan anak sy sama ma boy aminn

  • Robiati Saepudin
    Robiati Saepudin 6 hari yang lalu +1

    BBM hiro utk nyelametin rimba, pas hiro dtg, putri dtg nyelametin zaky,, emng bnr2 kebangetan siteron anak langit ini, mksud nya gmna sih karakter nya putri ini... akbar_bhakti

  • Bang Hadi
    Bang Hadi 6 hari yang lalu +1

    Guaa benci liat zaky, tlong sih pak sut kluarin si zaky pecundang itu, . sok²n sma hiro ajh kalahh..,kaburr dechh pecundang zaky.

  • M. Vada
    M. Vada 6 hari yang lalu

    Kalo mau liat fullnya di mana ya?

    • ika ika
      ika ika 6 hari yang lalu

      video.com boz

  • AGUS TINUS SIBUEA
    AGUS TINUS SIBUEA 6 hari yang lalu +1

    Pengen ny toni sm rimba kya dlu lg,, liat episode toni sm rimba sesiih bngt trnyata abng adik ini saling menyayangi

  • Tony hogos29
    Tony hogos29 6 hari yang lalu +1

    Dsini baru mantap baru keliatan Fhingting nya, hiro , AndrA dan key menyelMat kan Rimba

  • Dargo11 klawet
    Dargo11 klawet 6 hari yang lalu

    Dari awal episode smpe episode ini kaya e ini paling bagus.... Knpa ?? Krna d mana2 jagoan itu sedikit, sayang'y pilm AL ini jagoan lebih baik dr pd musuh .... Jadi ingt film jaman dulu yg judul e *Raja jalanan* klo gk salah , jagoan cuma 3 org, Ari wibowo, Tomas dan Ferri itu ...tapi ini lebih bagus lagi klo jagoan'y Hiro, Andra, key dan Rimba , dan Haikal ...cukup 5 org aja kayae lebih bagus ....

  • mazmaryadi yadi
    mazmaryadi yadi 6 hari yang lalu +1

    paĸ ѕυd ...nιgнтмar ĸυrangι ѕcan ĸaвυr ĸaвυrnya ĸlυ paѕ вeranтeм мaѕaĸ тιap х вeranтeм ĸena pυĸυlan ѕĸalι aj ĸaвυr ѕeĸalι nιgтн мar dιвιĸιn вaвaĸ вelυr aтaυ мlaн ѕι eĸo dιмaтιιιn вιar seru

  • Uluq Gaming
    Uluq Gaming 6 hari yang lalu +1

    Idola aing kurang 1 si al jadi pas

  • muhammadsyahrul arifin
    muhammadsyahrul arifin 6 hari yang lalu

    Yang nolongin si zacky tuh putri yaa ....

  • muhammadsyahrul arifin
    muhammadsyahrul arifin 6 hari yang lalu

    Keren trio couple