Highlight Anak Langit - Episode 1006

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
    Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • HiburanHiburan

Komentar • 361

  • Putera Salim
    Putera Salim 26 hari yang lalu

    Mana Al mana key mana Andra sekarang MH ga seru ga ada trio kadal

  • Putu mei Putu
    Putu mei Putu 27 hari yang lalu

    Semenjak Andra sma key keluar dari anak langit jadi kurang seru.

  • Nursalim80 Salim
    Nursalim80 Salim Bulan Yang lalu

    Ff

  • Dgjgd Fhiff
    Dgjgd Fhiff Bulan Yang lalu

    Andra key hiro al ini adalah anak langit yg setia kawan

  • Tjang Ailing
    Tjang Ailing Bulan Yang lalu +1

    BHS bgt

  • Judin Sebastian
    Judin Sebastian Bulan Yang lalu

    Anak langit emang oke

  • shinta oces
    shinta oces Bulan Yang lalu

    Lebih seru Tolong rekrut Roger Danuarta Si Galang Preman Kampus .

  • Rian Riandy
    Rian Riandy Bulan Yang lalu

    DINGKIY CHANDRA RURSALAN ASLI

  • Rian Riandy
    Rian Riandy Bulan Yang lalu

    GOOD DUEL RURSALAN MATI YODIE ANDRA

  • Rian Riandy
    Rian Riandy Bulan Yang lalu

    DUELSAMA GUA HIRO ARI VERIS FADLI RYHAN TONIY

  • Ludfay kiciith#69
    Ludfay kiciith#69 2 bulan yang lalu

    "putri gak cantik banyak gaya pulah tempe ituh .

  • HAICAL MODEPORT
    HAICAL MODEPORT 2 bulan yang lalu

    JAGON KALAH

  • Alviano Alviano
    Alviano Alviano 2 bulan yang lalu +1

    😋Hiroandrakei

  • Malik Timeh
    Malik Timeh 3 bulan yang lalu +1

    Anjay

  • Vivi Octaviani
    Vivi Octaviani 3 bulan yang lalu

    Koko hoiro pasti bisa koko andra pasti menang koko kei pasti bisa

  • GADOGADO Channel
    GADOGADO Channel 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkkw
    Kocak si eka gk bisa2 jadi leader
    Kecapung sangek mana bisa jadi leader
    Wkwkwkkww

  • Raehan Sped
    Raehan Sped 3 bulan yang lalu

    Hvggbhgbhh tidak ada bh jadi

  • Keanu Reeves
    Keanu Reeves 3 bulan yang lalu

    anak langit berantem apa bagus nya

  • Rahmanda Saputara
    Rahmanda Saputara 4 bulan yang lalu

    Bagus rimba lawan terus si toni zaky yang asu

  • Malik Timeh
    Malik Timeh 4 bulan yang lalu

    Wuwuwu mantep hiro

  • Fika Ardila
    Fika Ardila 5 bulan yang lalu

    Wah hirobagus sekali

  • Ardiansyah Bagas dance crew
    Ardiansyah Bagas dance crew 5 bulan yang lalu +2

    Mantuk kak ektingnya hebat kak

  • Aselole Ase
    Aselole Ase 6 bulan yang lalu

    Anak langit makin hari makin bagus yg setuju like ya

  • Aselole Ase
    Aselole Ase 6 bulan yang lalu

    Zaki itu gila

  • DJ REDI
    DJ REDI 7 bulan yang lalu

    Pak sut buat cerita tu biar lh yg benar,ini yg jahat teruss menang,yg baik teruss kalah,gx kayak anak jalan,pak sut saya mintak tolong,buat lh kayak anak jalanan,pertandingan MMA gitu,Tolong iya pak sut

  • Wall Gaming
    Wall Gaming 7 bulan yang lalu

    Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung😊

  • aping aping
    aping aping 7 bulan yang lalu

    Hiro selalu tepat

  • Den Andro
    Den Andro 7 bulan yang lalu +1

    IDclips youtube sama dengan TV!!!!

  • Jaya Sentosa
    Jaya Sentosa 7 bulan yang lalu

    Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

  • JkoCah
    JkoCah 7 bulan yang lalu

    Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

  • Lucky Rafei
    Lucky Rafei 7 bulan yang lalu +1

    eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang
    lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

  • Fajar Nur
    Fajar Nur 7 bulan yang lalu

    Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

  • Sniper007_Gaming OKY
    Sniper007_Gaming OKY 7 bulan yang lalu

    anak langit qk di bumi???

  • tuan takur
    tuan takur 7 bulan yang lalu

    Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

  • cyber Muslim indonesia
    cyber Muslim indonesia 7 bulan yang lalu

    Kayak film si boy anak jahaho

  • fajri ere
    fajri ere 7 bulan yang lalu

    DIZGUZTIN

  • safitri ummu
    safitri ummu 7 bulan yang lalu

    Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

  • Rizky Fanisya
    Rizky Fanisya 7 bulan yang lalu

    Saya cinta anak langit

  • ayum phin
    ayum phin 7 bulan yang lalu +1

    Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini...
    Terima kasih.

  • farel fahrezi
    farel fahrezi 7 bulan yang lalu

    Farel

  • FS ENTERTAINMENT
    FS ENTERTAINMENT 7 bulan yang lalu

    Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

  • Hadroh Indonesia
    Hadroh Indonesia 7 bulan yang lalu

    cie trending lagi :)

  • hermawan sunaryo
    hermawan sunaryo 7 bulan yang lalu

    Gak kena sensor nih

  • abdullah m fikri
    abdullah m fikri 7 bulan yang lalu

    Set deh pake topeng om mobi

  • Oki Rahmadani
    Oki Rahmadani 7 bulan yang lalu

    Bocah

  • Outsiders Cianjurs
    Outsiders Cianjurs 7 bulan yang lalu

    Film tidak mendidik

  • Asep Komarudin
    Asep Komarudin 7 bulan yang lalu

    Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

  • septian marley
    septian marley 7 bulan yang lalu

    Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

  • Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah 7 bulan yang lalu +1

    Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

  • birgita suryandari
    birgita suryandari 7 bulan yang lalu

    episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

  • Naomi Megacita
    Naomi Megacita 7 bulan yang lalu

    episode 1006 :---------)

  • The Dubber
    The Dubber 7 bulan yang lalu

    Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

    • al qhubas
      al qhubas 7 bulan yang lalu

      Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

  • xXx zZz
    xXx zZz 7 bulan yang lalu

    Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

  • CSN
    CSN 7 bulan yang lalu

    Bikin bnyak generasi micin

  • Wahyu Mubaraq
    Wahyu Mubaraq 7 bulan yang lalu

    Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

    • al qhubas
      al qhubas 7 bulan yang lalu

      Betul, gak mendidik

  • Armata t14
    Armata t14 7 bulan yang lalu

    Tak berfaedah

  • BETMIN
    BETMIN 7 bulan yang lalu

    Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit😄

  • KACANG POLONG
    KACANG POLONG 7 bulan yang lalu +1

    Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

  • Ezty Official
    Ezty Official 7 bulan yang lalu

    nontn ini dulu

  • pecinta bola
    pecinta bola 7 bulan yang lalu

    Si putri bodok nga telpon police