Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Highlight Anak Langit - Episode 1006

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
    Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
  • HiburanHiburan

Komentar • 394

  • Malik Timeh
    Malik Timeh 2 hari yang lalu

    Wuwuwu mantep hiro

  • Fika Ardila
    Fika Ardila 4 hari yang lalu

    Wah hirobagus sekali

  • Ardiansyah Bagas
    Ardiansyah Bagas 29 hari yang lalu +1

    Mantuk kak ektingnya hebat kak

  • Aselole Ase
    Aselole Ase Bulan Yang lalu

    Anak langit makin hari makin bagus yg setuju like ya

  • Aselole Ase
    Aselole Ase Bulan Yang lalu

    Zaki itu gila

  • DJ REDI
    DJ REDI 2 bulan yang lalu

    Pak sut buat cerita tu biar lh yg benar,ini yg jahat teruss menang,yg baik teruss kalah,gx kayak anak jalan,pak sut saya mintak tolong,buat lh kayak anak jalanan,pertandingan MMA gitu,Tolong iya pak sut

  • Bang Wall
    Bang Wall 2 bulan yang lalu

    Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung๐Ÿ˜Š

  • aping aping
    aping aping 2 bulan yang lalu

    Hiro selalu tepat

  • Den Andro
    Den Andro 2 bulan yang lalu +1

    IDclips youtube sama dengan TV!!!!

  • Jaya Sentosa
    Jaya Sentosa 2 bulan yang lalu

    Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

  • JkoCah
    JkoCah 2 bulan yang lalu

    Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

  • Lucky Rafei
    Lucky Rafei 2 bulan yang lalu

    eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang
    lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

  • Fajar Nur
    Fajar Nur 2 bulan yang lalu

    Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

  • Sniper007_Gaming OKY
    Sniper007_Gaming OKY 2 bulan yang lalu

    anak langit qk di bumi???

  • JETUN LITWAN
    JETUN LITWAN 2 bulan yang lalu

    Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

  • fabian Respaty
    fabian Respaty 2 bulan yang lalu

    Kayak film si boy anak jahaho

  • fajri ere
    fajri ere 2 bulan yang lalu

    DIZGUZTIN

  • safitri ummu
    safitri ummu 2 bulan yang lalu

    Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

  • Rizky Fanisya
    Rizky Fanisya 2 bulan yang lalu

    Saya cinta anak langit

  • ayum phin
    ayum phin 2 bulan yang lalu +1

    Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini...
    Terima kasih.

  • farel fahrezi
    farel fahrezi 2 bulan yang lalu

    Farel

  • FS ENTERTAINMENT
    FS ENTERTAINMENT 2 bulan yang lalu

    Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

  • Hadroh Indonesia
    Hadroh Indonesia 2 bulan yang lalu

    cie trending lagi :)

  • hermawan sunaryo
    hermawan sunaryo 2 bulan yang lalu

    Gak kena sensor nih

  • abdullah m fikri
    abdullah m fikri 2 bulan yang lalu

    Set deh pake topeng om mobi

  • Oki Rahmadani
    Oki Rahmadani 2 bulan yang lalu

    Bocah

  • Outsiders Cianjurs
    Outsiders Cianjurs 2 bulan yang lalu

    Film tidak mendidik

  • Asep Komarudin
    Asep Komarudin 2 bulan yang lalu

    Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

  • septian marley
    septian marley 2 bulan yang lalu

    Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

  • Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah 2 bulan yang lalu +1

    Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

  • ulung si pemulung
    ulung si pemulung 2 bulan yang lalu

    KASIAN GEMPI

  • birgita suryandari
    birgita suryandari 2 bulan yang lalu

    episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

  • Naomi Megacita
    Naomi Megacita 2 bulan yang lalu

    episode 1006 :---------)

  • The Dubber
    The Dubber 2 bulan yang lalu

    Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

    • Ifan Mz
      Ifan Mz 2 bulan yang lalu

      Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

  • xXx zZz
    xXx zZz 2 bulan yang lalu

    Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

  • CSN
    CSN 2 bulan yang lalu

    Bikin bnyak generasi micin

  • Wahyu Mubaraq
    Wahyu Mubaraq 2 bulan yang lalu

    Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

    • Ifan Mz
      Ifan Mz 2 bulan yang lalu

      Betul, gak mendidik

  • Armata t14
    Armata t14 2 bulan yang lalu

    Tak berfaedah

  • BETMIN
    BETMIN 2 bulan yang lalu

    Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit๐Ÿ˜„

  • KACANG POLONG
    KACANG POLONG 2 bulan yang lalu +1

    Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

  • Ezty Official
    Ezty Official 2 bulan yang lalu

    nontn ini dulu

  • Bonfilio melo
    Bonfilio melo 2 bulan yang lalu

    Si putri bodok nga telpon police

  • Joko Priyatno
    Joko Priyatno 2 bulan yang lalu

    Sampah macam apa ini??

  • Lela Rohmah
    Lela Rohmah 2 bulan yang lalu

    perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu

  • f o
    f o 2 bulan yang lalu

    sikat mereka jagoan.

  • Gak Penting
    Gak Penting 2 bulan yang lalu

    Acara macem apa ini

  • Al_ Andalusy Channel
    Al_ Andalusy Channel 2 bulan yang lalu

    saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..

  • NUGRAHA 17
    NUGRAHA 17 2 bulan yang lalu

    Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?

  • Sonny Yanupraja
    Sonny Yanupraja 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Syavira Zeta
    Syavira Zeta 2 bulan yang lalu

    Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!๐Ÿ™Œ

  • whay Alkhoroni
    whay Alkhoroni 2 bulan yang lalu

    Acara tv sampah
    tiap hari kerjaannya cuma brantem

  • Imam Kurniawan
    Imam Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Bosen lihat cerita nya muter2 terus

  • Rachmat Chen
    Rachmat Chen 2 bulan yang lalu

    Pro player semua wkwk

  • rio kemang
    rio kemang 2 bulan yang lalu

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • 082.115.112.481 Grosir Piyama solo

    Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua๐Ÿ˜‚

  • My Name
    My Name 2 bulan yang lalu

    Kasian gempi

  • Atim Buaya
    Atim Buaya 2 bulan yang lalu

    Bodoh sutradra

  • Rahmat Kartono
    Rahmat Kartono 2 bulan yang lalu

    Mawar mana mawar...

  • Han,s Adelaresta
    Han,s Adelaresta 2 bulan yang lalu

    Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.

  • Mr Joker
    Mr Joker 2 bulan yang lalu

    ๐™ˆ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ฅ ๐™œ๐™ช๐™ฎ๐™จ, ๐™Ÿ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ก๐™ช๐™ฅ๐™– ๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™–๐™ ๐™ ๐™š ๐™˜๐™๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™š๐™ก ๐™–๐™ ๐™ช ๐™ฎ๐™– ๐™œ๐™ช๐™ฎ๐™จ

  • M Thoriq
    M Thoriq 2 bulan yang lalu

    Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Ansori
    Muhammad Ansori 2 bulan yang lalu

    ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar๐Ÿ˜‚

  • Patra Guci
    Patra Guci 2 bulan yang lalu

    Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi

  • Agus Qasimania
    Agus Qasimania 2 bulan yang lalu

    Boy, Mondy, Alex.

  • sodiq dije
    sodiq dije 2 bulan yang lalu

    Masa andra klah sama zaki ga seru

  • Hizkia Deda
    Hizkia Deda 2 bulan yang lalu +1

    Toni sudah belain bang Rimba masih punya hati ya dia sama abangnya tapi kasihan Toni nya.

  • Rafa Fha
    Rafa Fha 2 bulan yang lalu

    Itu si Zacky gk ngaceng apa ya wkwk

  • Tino Valen
    Tino Valen 2 bulan yang lalu

    kasihan tonii

  • Zidan Maulana
    Zidan Maulana 2 bulan yang lalu +5

    plzz
    tayangin anak langin jam 20:00
    karena tayangin terlalu awal jdi ketiggalan ceritanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

    • yulian eko
      yulian eko 2 bulan yang lalu

      setuju Sekali pindah jadi jam 8

  • Joe Hahn
    Joe Hahn 2 bulan yang lalu

    Pengen gue patah2in kakinya nih anak2 venom

  • ratna dhyah puspitarini
    ratna dhyah puspitarini 2 bulan yang lalu +1

    Coook wanine kroyoannn tokkk jajal semua itu satu lawan satu wesss guwak wane anak langittt

  • Paul Purnomo
    Paul Purnomo 2 bulan yang lalu

    Asli geng kontol iki beraninya keroyokan si hiro dan kawan2 dtg udah babak belur lari buntutnya kabur dah

  • JUNI ASTUTI
    JUNI ASTUTI 2 bulan yang lalu

    Mudah2n aja putri ketahuan klu dia bekerja sama dgn Zacky,dgn begitu Hiro dkk tau klu putri licik

  • Andre Keren
    Andre Keren 2 bulan yang lalu +1

    Andry

  • Ade Muhamad Subhan
    Ade Muhamad Subhan 2 bulan yang lalu

    Kasian pacar nya rimbi

  • Ade Muhamad Subhan
    Ade Muhamad Subhan 2 bulan yang lalu

    Kasian final
    ยฉยฉยฉยฉโ‚ฌโ‚ฌ

  • xSuGii
    xSuGii 2 bulan yang lalu

    Mantapp

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 2 bulan yang lalu

    putri ma zeki mudah2an celaka

  • Elin Tarlinah
    Elin Tarlinah 2 bulan yang lalu

    matiin eka

  • Tom Jerry
    Tom Jerry 2 bulan yang lalu +1

    mantab hiro andra key

  • Jordan Sanjaya
    Jordan Sanjaya 2 bulan yang lalu +1

    Semoga aja Hiro bisa tangkep di Zacky dan juga putri dan juga bongkar semua ulahnya Ayumi udah kerjasama sama putri

  • Gilang Hasan
    Gilang Hasan 2 bulan yang lalu +1

    itu yang bantuin si jeki tari mantan istirnya andra dasar penghianat

  • Estiana Teluma
    Estiana Teluma 2 bulan yang lalu +1

    putry main blakng layar....kashn Rimba

  • Niko Ananda
    Niko Ananda 2 bulan yang lalu +1

    dasar licik penakut...kalah kaburrr๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Mustofa Aiman
    Mustofa Aiman 2 bulan yang lalu +1

    Nigthmare lari biada

  • Iryo Sennju
    Iryo Sennju 2 bulan yang lalu

    Pantes aja sampe 1000 episode lebih orang cerita nya kek gitu terus, cuman ganti peran aja,, udah kalah kabur besok gitu lagi ya 1m episode juga bisa lah Wkwkwkwkwkw๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Hida Gendut
    Hida Gendut 2 bulan yang lalu +3

    BAngsat tu si eka... Greget gua sama eka sama toni sama Zack...

  • Iyut Syah
    Iyut Syah 2 bulan yang lalu

    Mudah2an toni sadar..dan mericatakan ke hiro klu zacky msh hidup..

  • Ega ari Purwanto
    Ega ari Purwanto 2 bulan yang lalu

    Amar zoni tayangin woi di tambah dia makin bagus rainbo kalok gak gua bilang satu rt tuk tidak melihat anak langit namanya aja anak langit kudu ada ALL

  • Heyy Yo
    Heyy Yo 2 bulan yang lalu +2

    akhirnya toni ngelawan zacky๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Seru Seruan
    Seru Seruan 2 bulan yang lalu

    Auu udah ada pelakor aja kaya film orang ketiga,makin lama makin gajelas

  • Muhammad Rhiqky Fitriansyah
    Muhammad Rhiqky Fitriansyah 2 bulan yang lalu +3

    Semoga Toni benarยฒ insyaf. Dan lu Eka, kasian kali ya mimpi mulu jadi leader gkgkgk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Adeva Fely
    Adeva Fely 2 bulan yang lalu +1

    membosankan kn knpe sih eka cs klo kalah barantem trus kabur bosenn lah kurang gregeten pak sutt

  • Mas Andre
    Mas Andre 2 bulan yang lalu

    Pokok nya eka jaky boing manusia terkuat di dunia nyata bukan hanya kuat di sinetron

  • PRATAMA MEDYA
    PRATAMA MEDYA 2 bulan yang lalu

    Andra brantem nya tdk kuat dan sangat lembekkk sekali

  • MUSIC INDONESIA
    MUSIC INDONESIA 2 bulan yang lalu

    Sesekali Berantem hancurin motor n mobil donk

  • Sartika Tika
    Sartika Tika 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah mudahan anak sy sama ma boy aminn

  • Robiati Saepudin
    Robiati Saepudin 2 bulan yang lalu +1

    BBM hiro utk nyelametin rimba, pas hiro dtg, putri dtg nyelametin zaky,, emng bnr2 kebangetan siteron anak langit ini, mksud nya gmna sih karakter nya putri ini... akbar_bhakti

  • Bang Hadi
    Bang Hadi 2 bulan yang lalu +3

    Guaa benci liat zaky, tlong sih pak sut kluarin si zaky pecundang itu, . sokยฒn sma hiro ajh kalahh..,kaburr dechh pecundang zaky.

    • Nana Suryana
      Nana Suryana 24 hari yang lalu +1

      Gaya nya doank tengil kaya cuma dya gitu yg jago berantem zaky lawan vino bastian ja blm tentu menang

  • M. Vada
    M. Vada 2 bulan yang lalu

    Kalo mau liat fullnya di mana ya?

    • ika ika
      ika ika 2 bulan yang lalu

      video.com boz