Tap to unmute

DIHIPNOTIS‼ VERREL : GUE AKAN NIKAHIN WILONA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2021
  • INI YANG VERREL UNGKAPIN PAS DIHIPNOTIS
    Follow Social Media UYA KUYA
    Facebook : UyaKuyaTV
    Business Inquiry /Contact Person
    Basyid : basyid@creativeindigo.net
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 710

  • Muhammadalul ahli
    Muhammadalul ahli Tahun Yang lalu +8116

    Om uya kuya hipnotis natasya wilona. Yang setuju lik

    • Olive Olive
      Olive Olive 5 hari yang lalu

      @Bu Kelana woiii. Ga.bs
      Masing2 aja .agama.nya

    • Kusumaningsih Antono
      Kusumaningsih Antono 12 hari yang lalu

      ​@tiara

    • Arsy
      Arsy 4 bulan yang lalu

      Up

    • c3 wind
      c3 wind 4 bulan yang lalu

      Up

    • Elima Elima
      Elima Elima 6 bulan yang lalu

      @Adiyana 7778
      Tidak Setuju, Beda Keyakinan
      2 Korintus 6:14-16
      Janganlah kamu merupakan pasangan yg tidak seimbang dengan orang2 yg tak percaya.. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan?? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? Persamaan apakah yg terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang2 percaya dgn orang2 tak percaya? Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Allah yg hidup...
      Saya Berdoa Wilona Akan Mendapatkan Jodoh Seiman, Sepadan.. Doa Orang Benar Besar Kuasanya.. Tiada Mustahio Bagi Tuhan.. Amin..

  • Dian Rahma
    Dian Rahma Tahun Yang lalu +47

    dalem bgt wktu verrel blg "msh ada ksmpatan gak buat kita". buat mereka yg sling syg tp beda agama tu ucapan itu ky dalem bgt.

  • Fransiska Aprillia
    Fransiska Aprillia Tahun Yang lalu +409

    Fans willver pasti senyam senyum nonton ini.
    Bahagia bgt, sampe ku tonton berkali2.
    Semoga willver bersatu lg ya, jd keluarga bahagia. Amin

  • Sin Sin
    Sin Sin Tahun Yang lalu +103

    Waktu ngomongin Wilo kelihatan banget Verrel bahagia senyum2.....

    • Faby pires
      Faby pires 3 bulan yang lalu +2

      Yeah betul, rupanya masih sayang sama Wilo.Verrel terlihat bahagia sebutan nama Wilo

    • Sharina Saarani
      Sharina Saarani 9 bulan yang lalu +3

      Kan kelihatan verrel bahagia dngn wilona

  • Ivony Kawerong
    Ivony Kawerong Tahun Yang lalu +17

    Senang bangat nonton vlog ini,krn jadi tahu isi hati verrell,yakni utk wilo,,,,semoga jadi kenyataan,krn wilver cocok bangat,lagian msh saling sayang dan cinta koq,,,,

  • Aco Rizky
    Aco Rizky Tahun Yang lalu +186

    Smga kalian slalu baik,dan brsama..Verrel,Wilona...smga brjodoh

  • Nadiela Syarief
    Nadiela Syarief Tahun Yang lalu +52

    Padahal dah nonton berulang2 tapi tetap gk bisa move on di vlog ini❤

  • Tulisanku Official
    Tulisanku Official Tahun Yang lalu +221

    Mencintai seseorang yg beda agama itu menyakitkan 😭❤️

    • Ida Laila
      Ida Laila 6 bulan yang lalu +1

      @CALVIN di Islam dilarang,

    • CALVIN
      CALVIN 9 bulan yang lalu +3

      @Sharina Saarani semua agama mengajarkan kebaikan tergantung manusianya

    • CALVIN
      CALVIN 9 bulan yang lalu +8

      @Sharina Saarani semua agama mengajarkan kebaikan tergantung manusianya

    • Sharina Saarani
      Sharina Saarani 9 bulan yang lalu +3

      Benar2 tapi.. Islam agam yg indah..agam yg menyatukan

    • Alia Desena
      Alia Desena 9 bulan yang lalu +2

      Betul banggat.Nyesek banggat Kalo berpisah.Tapi mau gimana masing2 cinta agama sendiri

  • Dinnawati Dinnawati
    Dinnawati Dinnawati Tahun Yang lalu +270

    Semoga ber jodoh Verrel Wilona..cinta Varrel sangat besar buat Wilona..

  • octavia Dina
    octavia Dina Tahun Yang lalu +23

    gw senang bgt kalau sampai verel balikan sama wilo😍😍

  • Devii
    Devii Tahun Yang lalu +175

    Syok dengan pernyataan verel semogaa bener nikahnya sama wilona yaa ya allah ko terharu sedih sii

  • Har Keni
    Har Keni Tahun Yang lalu +59

    Kiranya Tuhan mempertemukan pasangan yg terbaik menurut pemandangan Tuhan buat wilona dan verel..Amin

  • Nela Oppo
    Nela Oppo Tahun Yang lalu +23

    Terharu banget liat ini🥺 wilver kalian memang cocok

  • Chenzjen Eleison
    Chenzjen Eleison Tahun Yang lalu +15

    Semoga mereka berjodoh, AMIN 🙏🏻😇

  • Mariana Cassandra
    Mariana Cassandra Tahun Yang lalu +22

    Pasangan yang cocok padahal ❤️

  • Anggi etika sari
    Anggi etika sari Tahun Yang lalu +467

    Bahagia banget kalau melihat kak wilona sama kak verrel menikah😂😂

    • nila Karnila45
      nila Karnila45 Tahun Yang lalu

      doakn yg trbaik guys semoga baby msuk islam amin

    • Lyla Lina
      Lyla Lina Tahun Yang lalu

      dah lah sampai seribu tahun pun gak habis bye

    • Lyla Lina
      Lyla Lina Tahun Yang lalu

      @BF gaming gua normal kenapa ? manusia semua orang logik dan normal memang lu kata gak logik apa

    • Lyla Lina
      Lyla Lina Tahun Yang lalu

      @BF gaming oh gimana gua komen gini hah gua umur 1gitu hah ya allah sadar kan dia ya allah

    • Lyla Lina
      Lyla Lina Tahun Yang lalu

      @BF gaming dah lah gua gak tahu apa yang gua mahu komen bingung gua 😵gak tahu lagi gua 😵😵😵😵😵 susah

  • Riyana Asri
    Riyana Asri Tahun Yang lalu +55

    Moga Wilona punya perasaan yg sama seperti Verrel aaamiin
    Dan moga dpt restu kedua orang tua masing-masing karena kebahagiaan anak jauh lbih penting,,,

  • Sithy Rukayah
    Sithy Rukayah Tahun Yang lalu +20

    Ngk tau kenapa aku suka wilver balikan lagi...tapi sih itu tergantung mereka berdua. Aku sebagai fans nya mendukung yg terbaik buat mereka berdua wilver ❤️❤️❤️🤗

  • Lilik S
    Lilik S Tahun Yang lalu +5

    Hipnotis bisa senyum" gtu ya , expresif banget 😁

  • ALmunawaroh06 Kharisma27
    ALmunawaroh06 Kharisma27 Tahun Yang lalu +6

    Seneng banget, bahagia banget denger nya varrel bahagia sama willo sayang banget mereka putus padahal saling sayang bangett,, tapi apa pun itu aku akan slalu support kalian varell willona pokok nya doa nya yang terbaik buat kalian,,, jika niat nya baik pasti akan baik semua nya,,, cayoo varell 💪

  • Ratna Ririn
    Ratna Ririn Tahun Yang lalu +495

    Seneng dengernya. Semoga bisa bersama Natasha. Om uya hipnotis juga dong natasha wilona

    • hendra Sang Pemimpin
      hendra Sang Pemimpin Tahun Yang lalu

      @Yasi Kem kalau beda agama sih it mungkin gak masalah krn mereka jg pux keluarga yg lain yg beda jd salingntolrenasi lah

    • Kasmira Kadir
      Kasmira Kadir Tahun Yang lalu

      Up

    • Tamanian Ditananda
      Tamanian Ditananda Tahun Yang lalu +2

      @Yasi Kem ya norak ni netizen Udah tau beda masih aja ngomong balikan dasar 😒

    • Yasi Kem
      Yasi Kem Tahun Yang lalu +2

      Beda agama ,g boleh

    • aniq cahaya dewi ae
      aniq cahaya dewi ae Tahun Yang lalu +3

      aminn

  • Tony Az
    Tony Az Tahun Yang lalu +12

    Kenapa jadi senyum2 sendiri.. Jodohkanlah mereka Ya Allah.. Aamiin

  • Vika Aliana Sapitu
    Vika Aliana Sapitu 11 bulan yang lalu +7

    Ya tuhan semoga wilver bisa balikan amin😇🙏

  • Hariono Hariono
    Hariono Hariono Tahun Yang lalu +11

    Kentara ferel ini tipekal cowok yg jujur setia dan gak munafik soalnya pas dirilaksai gak jau beda stekmennya pas dia dalam keadaan sadar. Mantep👍👍👍

  • Nia Nia
    Nia Nia Tahun Yang lalu +20

    Cinta pertama nya aurel walaupun cinta monyet... Semoga kak verel dapat jodoh terbaik, amiin yra

  • Laras Sati
    Laras Sati Tahun Yang lalu +270

    Semoga wilver bener bener bisa menikah,mereka itu pasangan yg sangat sangat serasi.love you #wilver

  • Joe Sarah
    Joe Sarah Tahun Yang lalu +14

    Wilona...orgnya multi talen,pintar,sukses..semoga bisa balikan sm wilver

  • Ira Sinaga
    Ira Sinaga 10 bulan yang lalu +2

    Ngakak waktu om.uya di bilang di tolak🤣🤣

  • menen knalpot
    menen knalpot Tahun Yang lalu +6

    Bagus banget attitude nya varel sama kuya.. kelihatan sopan banget, kalau dalam bahasa jawa bagus unggah-ungguhnya

  • Setri permata sari
    Setri permata sari Tahun Yang lalu +17

    Diantara byk wanita yg dkat dgn verell cuma wilona yg Gue kagumi👍

  • Denek Fatmi
    Denek Fatmi Tahun Yang lalu +481

    Aku terharuuuuu...nyatanya verel memang bener2 sayang wilona

    • Faby pires
      Faby pires 3 bulan yang lalu

      @keynan_wang Tapi dari semua gadis yg pernah singgah dihatinya, yg paling Verrel cintai, Natasha Wilona, Verrel bilang pengen nikahin Wilo dgn expresi wajah penuh perasaan hehehe.

    • Ceria 95
      Ceria 95 8 bulan yang lalu

      Tapi kan kita gak tau isi hatinya buat sapa...

    • keynan_wang
      keynan_wang Tahun Yang lalu

      @Mikayla Nurusman betul bgt, kalo udah nikah mlh makin ngeri

    • Mikayla Nurusman
      Mikayla Nurusman Tahun Yang lalu

      @keynan_wang hihi iya makanya semoga kelak wilo mendapatkan laki2 yg bener2 tulus sayang sama dia n keluarganya biar wilo selalu bahagia,

    • keynan_wang
      keynan_wang Tahun Yang lalu +1

      @Mikayla Nurusman cm pgn bilang aneh aja, di situ ditanya kalo ranty jomblo jg akan ditembak. Lha trs kalo mslh sm wilo keyakinan apa bedanya sm ranty. N jelas pasti Ranty jg akn nolak krna dia sdh pernah mundur permanen dr ammar zoni, gak mgkin mau sm yg beda. Terheran2. Asal liat cewe cantik mupeng.. hrs sabar yg jdi ceweknya. Kalo ada cewe cakep lewat aja udah ngeri..

  • Nikmathul Karomah
    Nikmathul Karomah Tahun Yang lalu +21

    Senyumnya verel kyk bahagia dan tulus bgt ya

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih Tahun Yang lalu +33

    Semoga jodoh ya Verrel and Wilona.🤲

  • muhamad arman
    muhamad arman 11 bulan yang lalu +1

    Terharu banget semoga saja kedepannya baik2 ajj berjodoh ga ada halangan apa2 lgi amiin

  • Ira Purnama sari
    Ira Purnama sari Tahun Yang lalu +660

    Kelihatan bgt antara Verrel Sama Wilona msih saling cinta ,..ayo fans wilver kita kawal sampai k pelaminan..

  • Rizqya Sheeza Kh
    Rizqya Sheeza Kh Tahun Yang lalu +71

    Gregettt banget sumpah nonton ini,, bkin ketawa" sendiri,,, semoga balikan dan menikah..amiinn

  • EKa MMj
    EKa MMj Tahun Yang lalu +44

    Kalau Aurel gak nikah sama atta pasti udah sama varel karena sama"cocok seagama dan Aurel ngemong banget juga ortu nya bersahabat baik...sayang kalah gercep dengan atta

  • Dora Dora
    Dora Dora Tahun Yang lalu +19

    Wllo verel cocok banget semoga bahagia selalu Tuhan memberkati mereka berdua selama nya dgn lancar bahagia selalu 👍

  • widi iloh
    widi iloh Tahun Yang lalu +6

    Varrel ama wilona serasi banget..smoga berjodoh..🙏🏼

  • Habibi Alby
    Habibi Alby Tahun Yang lalu +7

    Semoga kalian bersatu Kak 🥰🥰

  • Mistianah Mistianah
    Mistianah Mistianah Tahun Yang lalu +305

    Terharu aja cinta beda agama...tenang aja verel, Allah SWT lebih mengetahui dan memahami perasaan hmbnya, pasti ada jalan menuju ke sana ...kak Uya bantuin mereka

  • Aqmar Channel 89
    Aqmar Channel 89 5 bulan yang lalu +1

    😃😃😃😃 lucu broww ,semoga jodoh sama wilona, Wilona bisa mu'alaf

  • Deky Dwiananda
    Deky Dwiananda 6 bulan yang lalu +2

    Ucapan adalah do'a ya ALLAH apa yg verel ucapin bahwa dia sama kak wilo berjodoh ya ammmin

  • Chrilisya Masela
    Chrilisya Masela Tahun Yang lalu +7

    Doaku semoga wilo dn verel cpt kembali dn cpt mnikah fensku ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Kenzu 104
    Kenzu 104 8 bulan yang lalu +3

    Bismillah,,, semoga menjadi kenyataan dengan jawaban Verrell. Semoga berjodoh dengan Natasya Wilona" aminn

  • Gio Rafa rafi
    Gio Rafa rafi Tahun Yang lalu +232

    Gemes deh ... Dengernya... Alhamdulillah... Semoga mereka bisa benar benar bersatu dan bisa sampai menikah....aminnn

  • Martha Lie
    Martha Lie 11 bulan yang lalu +3

    Kelihatan bgt mukanya Varrel kalau ngmongin Wilona muka bahagia bgt 😁

  • Elysa Ikhsan
    Elysa Ikhsan Tahun Yang lalu +2

    Suka liat wilver, semoga berjodoh, amin

  • Retno Dewi Setiawati
    Retno Dewi Setiawati 10 bulan yang lalu +2

    Ya Alloh semoga wilver berjodoh aamiin

  • Jeshin jeni Neken96
    Jeshin jeni Neken96 Tahun Yang lalu +214

    Hipnotis Wilona dong. Yg setuju like dong

  • Lainita Erisus
    Lainita Erisus Tahun Yang lalu +105

    Terharu Bangett,suka banget denger nya semoga Apa yg Verrel ucapkan akn d kabulkan Oleh Allah.. Aaamminnn Ya Allah!!!... WilVer hadirr akn selalu support dan mendoakn kalian..

  • Any Rakatria
    Any Rakatria 8 bulan yang lalu +11

    Semoga mereka bisa di satukan lagi dan berjodoh dalam ikatan yang di restui Allah Aamiin ya Rabb 🙏🙏
    Ayuk gaees kita doakan yg terbaik buat mereka

  • megyana damayanti
    megyana damayanti Tahun Yang lalu +19

    emang ganteng banget ini verrel.penyayang juga. smoga berjodoh sm wilo🤲🏼

  • Tiara Shinta
    Tiara Shinta Tahun Yang lalu +35

    14:24 "menurut kamu, masih ada kesempatan ga buat kita?" avv tulus bgt🥺🥺

    • Ledy Vernanda
      Ledy Vernanda 10 bulan yang lalu

      Beda agama apa Wilona mau jadi mualaf

  • Diah KarimatulArifah
    Diah KarimatulArifah Tahun Yang lalu +2

    Ketawa sendiri nontonnya huhu semoga berjodoh willver

  • Lia Usmann
    Lia Usmann Tahun Yang lalu +66

    Cieee..ciee ada yg senyum" pas di tanya sama wilona..Bahagiaa sllu...Amin.

  • Yani Yani
    Yani Yani Tahun Yang lalu +119

    cinta pertama tak akan muda dilupakan meski cinta monyet,buktinya meski ada atta ,farel sering godain aurel malah pernah manggil sayang

    • mamah yani
      mamah yani 10 bulan yang lalu

      @Moch Diki Albhani Sasmita tp varel yg nyebut kok klo aurel cinta pertamanya

    • Violita Budiarni
      Violita Budiarni Tahun Yang lalu +1

      farel siapa?

    • Amirah
      Amirah Tahun Yang lalu +5

      @Moch Diki Albhani Sasmita bner

    • Moch Diki Albhani Sasmita
      Moch Diki Albhani Sasmita Tahun Yang lalu +9

      Klo menurut ku cinta pertama sama cinta monyet tuh beda

  • Anisa islami fasha
    Anisa islami fasha 8 bulan yang lalu +1

    Uwuuuuwww VB klo bicara tentang Wilo, Tersenyum Se
    lalu 😍

  • MBAK ANI CHANNEL
    MBAK ANI CHANNEL 8 hari yang lalu

    Semoga mendapatkan jodoh yg terbaik untuk ferrel☺

  • Sumi Yati
    Sumi Yati 7 bulan yang lalu

    Pasangan yg serasi,yg penting namanya pernikahan klau saya pribadi ya harus se iman.
    Kalau jodoh tak kan kemana, biarpun beda keyakinan pst salah satu ada yg mengalah, contoh nya saya sendiri Alm suamiku juga seorang mualaf...smg husnul khotimah dan tenang di surga nya Allah SWT amin 🤲

  • bora&boba
    bora&boba Tahun Yang lalu +140

    Yaa Allah seneng bgt kl mereka balikan.bbrp hr ini nyari info terus rtg verrel dan willona.ikut seneng bgt kl memang Allah mmpersatukan mereka suatu saat nanti

  • Ika Winarsih
    Ika Winarsih 4 bulan yang lalu +2

    setuju banget
    cocok kok jika balikan

  • Kambra Kambra
    Kambra Kambra 5 bulan yang lalu +1

    Guaa setuju Ama Wilona dan verel semoga di a berjodoh ...

  • Fiorin Diana •_•
    Fiorin Diana •_• 10 bulan yang lalu +1

    Aduhh senyum senyum aku liat ni ☺️

  • Weni Aftika
    Weni Aftika 6 bulan yang lalu +1

    Udahh 2x nnton ini... Suka aja sama verrel dan wilo

  • TUTY KURNIYATI
    TUTY KURNIYATI Tahun Yang lalu +74

    Cakep bingitz nih anak,ngomongnya juga santun.
    Sukses selalu buat Verrel.

  • Sarah Afrilya
    Sarah Afrilya Tahun Yang lalu +10

    Seneng bangetttt dgr verel sm wilo mksh om uyaaa 😊

  • Ucan Susan
    Ucan Susan 11 bulan yang lalu +6

    Hipnotis wilonaa juga donk... Penasaran nih om uyaaa SMA perasaan Wilona,pilih Verrel atau Steffen

  • Salwa Salsabila
    Salwa Salsabila Tahun Yang lalu +3

    Aaaaaaa seneng banget nonton ini 😍😍😍

  • Eriska Candra
    Eriska Candra Tahun Yang lalu +1

    Semoga kalian berdua berjodoh iya Amin 🙏

  • Sulastri Lastri
    Sulastri Lastri Tahun Yang lalu +278

    Semoga mereka bisa balikan,yg kita cari d dunia ini yaitu kebahagiaan,dn yg kuliat mereka bahagia ketika bersama

    • Sharina Saarani
      Sharina Saarani 9 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • Tjan sau Ying
      Tjan sau Ying Tahun Yang lalu +2

      @riin syarina utk apa hidup didunia nyata klo ngk bahagia

    • riin syarina
      riin syarina Tahun Yang lalu +1

      Lebih baik lagi bahagia dunia akhirat bu

  • munasiyah mulyani
    munasiyah mulyani Tahun Yang lalu

    semoga dapat jodoh yg bisa dibimbing rell...siapapun itu

  • Sus Marwa
    Sus Marwa 9 bulan yang lalu +1

    AAAMIIINNN semoga jodoh❣️❣️❣️

  • Ira Sinaga
    Ira Sinaga 10 bulan yang lalu +1

    Aku juga pernah suka sama beda agama tulus malah
    Pas dgr verel blg mau nikahin wilona yg beda agama aku jdi terenyuh🥴

  • Dhewy Jhonn
    Dhewy Jhonn Tahun Yang lalu +1

    Sukaaa lht video ini. Bukanya smpe ngulang2 😂 aplg klu ada baby Wilo..

  • Sofie Zhie
    Sofie Zhie Tahun Yang lalu +356

    Varrel sudah ganteng ',baik,santun ,nggak byk tingkah, nggak playboy ..TOOPPP ..PERFECT..❤❤❤❤

  • infONEsia
    infONEsia Tahun Yang lalu +1

    Ketika Cinta terhalang oleh keyakinan...yang berbeda.. 😌

  • Nurjati Nanda
    Nurjati Nanda 10 bulan yang lalu +2

    Cinta beda agama jd sedih kek aku😭

  • indah vlntina
    indah vlntina Tahun Yang lalu +3

    Bisa² ny gua nangis pas nonton ni video, apa lgi kak wilo yg nntn😌✌️

  • 83 PAHANG_NI KOMANG MANIK SUGIANTARI

    Semoga berjodoh wilver💖💗

  • Ajeng Ayu
    Ajeng Ayu Tahun Yang lalu +245

    Aminnnn ya allah semoga wilo verel bsa kya dlu lgi ya allah semoga mereka bsa nikah aminnnnnn.... Ya allahhhhhh

  • Dora Dora
    Dora Dora Tahun Yang lalu +1

    Wver setuju banget dgn lancar bahagia selalu Tuhan memberkati mereka berdua selama nya

  • AiYulia Patimah
    AiYulia Patimah Tahun Yang lalu +4

    Kalo ada pilihan febby pasti pilih febby, ga nyangka juga mereka pernah pacaran

  • Rsaamelia 02Dec18
    Rsaamelia 02Dec18 9 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh 👐

  • Febby Febriyanti srl
    Febby Febriyanti srl Tahun Yang lalu +1

    Semoga wilver berjodoh aminnn

  • Farida Arryani
    Farida Arryani Tahun Yang lalu +433

    Terharu banget dengarnyaaaaaa, smoga ada jln terbaik utk Wilona dan Verrel, mereka mmg cocok, dan kelihatan dr mereka berdua klo smsm msh saling mencintai:( sllu doain yg terbaik buat wilver

  • Farah wahida
    Farah wahida Tahun Yang lalu +3

    Mau nangis tengok videoo ini :))))

  • Navratilova putri
    Navratilova putri 6 bulan yang lalu

    Seneng banget dgrnya 😍

  • Dewi Damay
    Dewi Damay Tahun Yang lalu +1

    Semoga mereke berdua berjodoh...aamiin

  • Nabila Octa
    Nabila Octa Tahun Yang lalu

    Semoga Wilona dapat hidayah sehingga bisa membangun rumah tangga yang seagama..dan sekayaqinan, bisa bahagia dunia dan akhirat..bukan hanya bahagia didunia..

  • purwandari dra
    purwandari dra Tahun Yang lalu +323

    Mas Koya, kenapa aku lihat video jadi nangis....
    Nangis terharu....
    Dan berharap Verrel dan Wilona akan bersatu kembali selamanya dan bahagia...
    Karena di lubug hati Verrel cuma ada Wilo...

  • fajar fatu rani
    fajar fatu rani Tahun Yang lalu +7

    Love youuuu om uyaa kuyaaa
    Akhirnya aku gak kepo lagi 🥰🥰🥰
    Gantian wilona dong yang di hipnotis plisss🙏🏼

  • Armandino Tilman ximenes
    Armandino Tilman ximenes Tahun Yang lalu +2

    Aduh guenya senyum sendiri 😁😍

  • Agustina Nafisah
    Agustina Nafisah Tahun Yang lalu +64

    Setelah atta aurel, lesty billar, sekarang netijen lg ngawal verrel dan wilona sampe pelaminan😂
    Aamiin kan gaes biar mereka jodoh heheh

    • indahjati haripen
      indahjati haripen 10 bulan yang lalu

      @ridho illahi 543 tidak mungkin, yang ada verrel yang masuk ke agamanya mereka saya yakin 100%

    • My yanti
      My yanti 11 bulan yang lalu

      Amin

    • Lisa Lisa Yogja
      Lisa Lisa Yogja 11 bulan yang lalu

      Amiin

    • keynan_wang
      keynan_wang 11 bulan yang lalu

      @ridho illahi 543 aamiin YRA

    • ridho illahi 543
      ridho illahi 543 11 bulan yang lalu +1

      @bintangkhawla cariza aamiin kita doa kan bersama, mg"wilona dpt hidayah ,jd mualaf

  • Teriana
    Teriana Tahun Yang lalu +1

    Ngship mereka banget smeoga berjodoh nya aamiin

  • Lia Lio
    Lia Lio Tahun Yang lalu +80

    Saking bapernya aku sampek nangis 🤭,verel tuh auranya bahagia ketika bersama wilona om,bneran deh

  • EGY KALTARA
    EGY KALTARA Tahun Yang lalu +4

    Semoga nanti wilo juga di hipnotis..
    Hehe pasti wilo masih cinta juga

  • Azwaliza Aulia
    Azwaliza Aulia 9 bulan yang lalu +1

    Pokoknya harus bersamaa lagi kk varel ama kk wilo aamiin

  • Rayyan Juna
    Rayyan Juna Tahun Yang lalu

    Cocok sekali,semoga berjodoh

  • Chrisma Donna'M
    Chrisma Donna'M Tahun Yang lalu

    Gw jdi senyum2 sendiri dengernya, gw suka ngedukung bangetttt