Kapolres Karawang Sebut Akan gulung Kopasus danMarinir

Bagikan
Sematkan

Komentar • 555

  • Thomas Thomas
    Thomas Thomas 5 bulan yang lalu

    Woi......... Negri Di ancam....... Malah jaga'in pt ngopi ni ngopi...... Pak panglima dan pak kaporli ganti yang kaya Gini ni....... Takbirr!!!

  • Ilham Hidayat
    Ilham Hidayat 5 bulan yang lalu

    Mungkin maksud dari Kapolres dia bakal menghukum siapa pun yg salah tapi dia salah ucapan nya gak di jaga ucapannya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Syukurlahhh semua sudah clearrr

  • Agus Irawan
    Agus Irawan 5 bulan yang lalu

    Dia aja yang digulung pak komandan

  • agus setiawan
    agus setiawan 5 bulan yang lalu

    Marinir dan kopasus tu kekuatan negara pak polisi goblokk..
    Polisi hanya sampah masarakat

  • agus setiawan
    agus setiawan 5 bulan yang lalu

    Bravo marinirr..

  • agus setiawan
    agus setiawan 5 bulan yang lalu

    Polisi goblok..

  • Ghozali Nst
    Ghozali Nst 5 bulan yang lalu

    Gak heran rkyat salig bacok...

  • Fuad Fannani
    Fuad Fannani 5 bulan yang lalu

    pas diapit tni paling ngomong.
    cuma becanda pak. bapak bedua gagah deh. sambil mijit tangannya tni.

  • Yunda Priyatna
    Yunda Priyatna 5 bulan yang lalu

    Polisi mau gulung tentara??
    Kopassus dan marinir pulak yg mau digulung??
    Gulung istri mu aja blm ckup pak kapolres karawang...

  • aris wicaksono
    aris wicaksono 5 bulan yang lalu

    biasa aja.. kalo menurut saya nggak ada yang bermasalah.. damai

  • Ady Wicaksono
    Ady Wicaksono 5 bulan yang lalu

    Waaaaddduuuuhh ndan,,,klo ngmng dijaga donk,,,gulung&benahi dlu polisi2 yng ga bner...mako brimob aja kebobolan mau gulung marinir& kopassus 😪😪😪skrang tau rasa digulung TNI
    JAYA TNI

  • Bodrex Kull
    Bodrex Kull 5 bulan yang lalu

    Hahahaha gaya loe baru jadi kaplres mau gulung marinir ama kopasus atasn mu sekalin kmi gulungg 5 mnit rata

  • EP Channel
    EP Channel 5 bulan yang lalu

    gulung ya gulung ndan.. tp gk perlu pake institusi disebut lah.. itu arogan namanya. gak pantas jd pimpinan..

  • Wismi Arti
    Wismi Arti 5 bulan yang lalu

    Gulung...gulung...dadar gulung,,,wkwkwkw...parah asli bawa2 TNI...

  • eko bejo
    eko bejo 5 bulan yang lalu

    aturan jgn di maafin dlu...
    suruh berenang dulu dr surabaya ke madura baru di maafin....

  • Zagita Irmayanti01_
    Zagita Irmayanti01_ 5 bulan yang lalu

    Hadeh polisi kalo ngomong,mau gulung segala.belom tentu lawan satu bisa menang jangan meremehkan TNI .saya tidak suka

  • Jhon Pantau
    Jhon Pantau 5 bulan yang lalu

    haha bacot gede giliran di labrak minta maap2 .... banci ...

  • Toni Lin
    Toni Lin 5 bulan yang lalu

    Kan bener Dlm menegakan kebenaran Mau Sapa aja yg Salah hrus dibasmi.

  • eko santoso
    eko santoso 5 bulan yang lalu

    Langsung mengkeret diantara marinir dan kopassus hahahahaa

  • Nunung Setiawan
    Nunung Setiawan 5 bulan yang lalu

    Polisi sudah lepas dari militer kok masih berlagak.sipil yg dipersenjatai.mau gulung kopassus sama marinir.lihat dulu kejadian di lapas cebongan.ini sudah meremehkan kesatuan kopassus dan marinir.

  • Malik Malik
    Malik Malik 5 bulan yang lalu

    doaku selalu buat TNI yg menjaga bangsa kita indonesia..sungguh jasamu tidak akan di lupakan bangsa kita.

  • Kha Dien
    Kha Dien 5 bulan yang lalu

    Kebenaran penting.!!tp bicara di jaga pak.!raut wajah kapolres yg tegang di dpn anggota kopassus n marinir.BRAVO TNI.!!!

  • Rudy Allone
    Rudy Allone 5 bulan yang lalu

    Kapolres kyak gini..yg melantik dia itu siapa...hadeccc...capek dec

  • Dwi Setyo
    Dwi Setyo 5 bulan yang lalu

    Ujung2 nya dah k tebak berakhir dengan permintaan maap..mbo ya di pake pa otak perwira nya.

  • Halimah Nur
    Halimah Nur 5 bulan yang lalu

    Mulut jamban,, koar2 sukaknya ajaa

  • Avief Ahmad Ahmad
    Avief Ahmad Ahmad 5 bulan yang lalu

    Muka. Y pucat bgt tuh polisi.. Keliatan bgt ambil napas panjang biar lega.. Hadeh polisi macam apa ini gk konsekuen ama omonganya sendiri.. Alias mancla mencle..

  • Hakimin Sinaga
    Hakimin Sinaga 5 bulan yang lalu

    polisi perut babi aja kok sok jago neguluni eleh gulung wae tu perut biar bekurang tu berak wkwkwkk ,
    I love you TNi

  • kak ceng
    kak ceng 5 bulan yang lalu +1

    ada benarnya...jangan mentang berpangkat..njor kebal hukum.

  • Imam Bonjol
    Imam Bonjol 5 bulan yang lalu

    Sok hebat 😃

  • Legi Dear
    Legi Dear 5 bulan yang lalu

    Akibat banyak makan uang rakyat, makanya mulut gak bisa dikontrol

  • Portgas donquixote
    Portgas donquixote 5 bulan yang lalu

    BEGO DIPIARA !!!!!

  • Bani Faqih
    Bani Faqih 5 bulan yang lalu

    SAMA2 APARAT BONG.... apalagi ke rakyt kecil ya

  • • NGENTOD
    • NGENTOD 5 bulan yang lalu

    Yg komen goblog semua :v editanya loh pro banget :"v

  • Soledad Everi
    Soledad Everi 5 bulan yang lalu

    Apa minta maap udah cukop

  • gustav aripin
    gustav aripin 5 bulan yang lalu

    Gulung pke mulutmu, skali ditampol sama kopasus atw marinir jg gk bkal bangun lg dia... Gue pribadi udh gk ada respectny sama yg namanya polisi, apalagi klo polisinya model gini...

  • M O R M O
    M O R M O 5 bulan yang lalu

    Mau komen tapi takut salah..

  • Ravli Andra
    Ravli Andra 5 bulan yang lalu

    Gulung gulung..
    Lu yg di gulung sama marinir.
    Enak amat minta maaf,jaga omonganmu

  • Basu Gi
    Basu Gi 5 bulan yang lalu

    kopassus bukan kopasus,,

  • Muhamad Ramdan
    Muhamad Ramdan 5 bulan yang lalu

    Saya orng Krw, dari yg saya denger sih LSM-LSM disini didekeng sama yg semcam TNI, gitu.. Tau sendiri LSM kaya gimana, jadi tujuan utamanya Kapolres Krw, membasmi LSM-LSM nakal. Hati-hati ya teman dalam berucap di socmed..😀

  • century apotik
    century apotik 5 bulan yang lalu

    polisi bukan sekali dua x hina tni,kl kyk gini g di kasih pelajaran sesekali,nantik semangkin jadi menjadi trs aroganya,buat bonyok ajalah polisi yg menghina sesama alat negara,biar g kebiasaan lg mulutnya itu,negara di segani oleh negara luar bukan karena polisi,tpi karena kekuatan TENTARA tau kalian mau di buat kyk iwan bopeng ya,

  • Febrian Shofie
    Febrian Shofie 5 bulan yang lalu

    Pecat aja pecatttttt

  • comik comuniti
    comik comuniti 5 bulan yang lalu

    Pecat pecat gak pantes

  • ResmiDewiWana Purba
    ResmiDewiWana Purba 5 bulan yang lalu

    TNI and KOPASUS Tetap terbaik terdepan.
    👍👍👍

  • Sulaiman Al Khatab
    Sulaiman Al Khatab 5 bulan yang lalu

    Indonesia ini klw yg mengatur hukum itu TNI pasti di segani dan di hormati...sperti lampu merah pasti tertib krna TNI
    Sangat disiplin dan di hargai.!
    Bukan ngumpet.!begitu melanggar langsung d tangkap...
    Sampai ibu ibu pun cakar cakaran di jalanan..semoga polisi kedepan menjadi lebih baik dan di hormati.!
    #KERJA KARNA ALLAH# KRNA ALLAH MAHA MELIHAT APA YG KAMU KERJAKAN.!

  • Inul Inul
    Inul Inul 5 bulan yang lalu

    Salah apa..marinir ma kopassus..km sebut2..nakk..tu urusin makobrimob..di acak2..napiiiiiiii..looo hhh....

  • Hony 2
    Hony 2 5 bulan yang lalu +1

    Maksudnya sangat baik menegakkan kebenaran diatas segalanya cuma kalimat yg digunakanya saja yg gk tepat ! Harus lebih bijak lagi dalam memilih kalimat ya ndan.....!

  • Lu Goblok
    Lu Goblok 5 bulan yang lalu

    wkwk digulung emngnya tikar digulung xd

  • Norma Fitriani
    Norma Fitriani 5 bulan yang lalu

    Namanya manusia biasa ya ada kilafnya..

  • zzetia beryll
    zzetia beryll 5 bulan yang lalu

    Wajah mu pak .. Di apit 2 TNI .. KYOK BANCI KETAKUTAN ... AHAHAAA ANJIRR NGAKAK .. . NYAWANG RAI MU KUDU GUYU ..

  • A. Duya
    A. Duya 5 bulan yang lalu

    Pecaaaatttt....!!!!!

  • Nina Aja
    Nina Aja 5 bulan yang lalu

    polisi paling jago tilang..

  • Eris Jaya
    Eris Jaya 5 bulan yang lalu

    Dimata masyarakat lebih banyak bobroknya coklat... perbaiki dulu jajaranmu. jangan ajari kami membenci pelindung kami. Bravo TNI & Polri Bersih!!! Merdeka!!!

  • Haikal Volks
    Haikal Volks 5 bulan yang lalu

    Kapolres kok ngomongnya ngawur!!!!..

  • Arka Melvi
    Arka Melvi 5 bulan yang lalu

    Si kapolres harus bersukur, untung aja ngga di ikat di salib di kayu di bawa ke lapangan tembak trus di jadikan sasaran tembak oleh marinir

  • jacky latip
    jacky latip 5 bulan yang lalu

    Boss...kau mau pilih kanan atau kiri?

  • Arka Melvi
    Arka Melvi 5 bulan yang lalu

    Dasar kapolres,kalian mau nutupi kerakusannya kalian dasar ahli korupsi, tukang maling

  • Arif Ardyansah
    Arif Ardyansah 5 bulan yang lalu

    Udah culik aja

  • Julay Empire
    Julay Empire 5 bulan yang lalu

    Yaa gausah bawa2 kopassus sma.marinir lah klo di samperin ayam.wkwkqkqk

  • Asbari PDAM
    Asbari PDAM 5 bulan yang lalu

    Mngapa zaman now bisa asal ngomong yah

  • putera melayu
    putera melayu 5 bulan yang lalu

    Demi membela pengusaha china sampai menantang marinir dan kopasus segala.

  • Rudy Nasution
    Rudy Nasution 5 bulan yang lalu

    kalau jadi pemimpin jgn omong asal asalan pak malu dong sama pangkat dan jabatan mu, sekolah lagi kau biar tdk angkuh

  • Satria Firman
    Satria Firman 5 bulan yang lalu

    Saya rakyat sipil,tapi saya lebih SIMPATIK dengan TNI.tpi tidak untuk POLISI...
    i LoVE TNI ✨😍HIDUP TNI,,
    TNI sahabat rakyat sipil dan ujung tombak NKRI..Wahai Polisi yg katanya baik hati,coba introspeksi dan benahi saja dlu institusimu sndri...!!maaf ini hanya sekedar kritik/saran.
    @JAYA TNI

  • edo tuban
    edo tuban 5 bulan yang lalu

    Mo mati lawan kopaassus atau marinir...

  • Yucka Aditia
    Yucka Aditia 5 bulan yang lalu

    Cukup sama 4 anggota kopasus buat serang polsek semua isi di polsek abis.

  • Putra Siliwangi
    Putra Siliwangi 5 bulan yang lalu

    belum pernah kena sniper pas di ubun2

  • Yusuf Prahmadi
    Yusuf Prahmadi 5 bulan yang lalu

    losss pak de wkwkwk

  • Dimas Agung Wicaksono
    Dimas Agung Wicaksono 5 bulan yang lalu

    hajar aja

  • Niha Jepara
    Niha Jepara 5 bulan yang lalu

    mukanya aja culun.jirr

  • Dimas Agung Wicaksono
    Dimas Agung Wicaksono 5 bulan yang lalu

    hajar aja aku dukung kopasus dan marinir..... sok banget

  • Ald!!! Kicau Mania
    Ald!!! Kicau Mania 5 bulan yang lalu

    Terkadang suka aneh dengan orang orang dinegeri sendiri semua tergantung pemahaman kata kata yang dimaksud bapak Kapolres itu sendiri?
    Sebelumnya maaf keluarga besar marinir TNI-AL,TNI-AU maupun TNI-AL serta Keluarga besar KOPASSUS jika saya salah saya hanya ingin mencoba mengungkapkan apa yang saya tangkap dari perkataan bapak Kapolres..mungkin maksudnya beliau akan melindungi masyarakat dengan cara apapun walaupun itu dari anggota baik sekelas marinir maupun Kopassus jika ada yang bertindak anarkis dan justru meresahkan masyarakat bukannya mengayomi masyarakat beliau tidak pandang bulu jikalau memang sudah menyalahi aturan sebagai anggota..kami pun sebagai masyarakat jika ada anggota yang bertindak anarkis kepada kami dan itu menyalahi aturan tentu kami punya hak untuk melapor.
    saya coba ambil contoh yang salah, tentu kalian masih ingat dengan perkataan Iwan Bopeng?? "tentara aja gue potong apalagi elu Yee" ini baru menantang dan merendahkan keluarga besar TNI tolong untuk bapak bapak anggota TNI dan KOPASSUS agar jangan mudah terprovokasi ya pak.
    Sekali lagi maaf jika saya salah saya hanya masyarakat yang mencoba membangun kembali kekuatan para anggota pelindung kami ( rakyat ) dan bangsa agar tidak kembali terpecah antara POLRI-TNI jangan mudah terprovokasi oleh oknum oknum yang memperbesar dan ingin dirinya tenar baik dimedsos atau dalam bentuk apapun.
    #we love TNI-POLRI 💕💕

  • Dony Setiawan
    Dony Setiawan 5 bulan yang lalu

    Kau kalau di jamannya Soeharto udah mati kau pak...

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 5 bulan yang lalu

    Saking semangatnya karena dapet amplop dari kawasan industri .akhirnya gemetar pas terciduk...

  • Faiz Faiz
    Faiz Faiz 5 bulan yang lalu

    Komandan ngomong nya ngga diatur,, jgn coba2 jual, langsung di obral dg TNI,,, bravo TNI

  • Budy Budylinda
    Budy Budylinda 5 bulan yang lalu

    Mmg benar siapa yg salah mesti kena gulung..mantap.....

  • Ikhsan Patra
    Ikhsan Patra 5 bulan yang lalu

    hahaa....goblokk..ayam sayurr lo....

  • Ade Hermawan
    Ade Hermawan 5 bulan yang lalu

    Klo mau tegakin kebenaran...dimulai dari diri sendiri dulu bos...interen...gaya po kaya bener aje...lol

  • Ariel Chlomanks
    Ariel Chlomanks 5 bulan yang lalu

    sombong betull bicaranya

  • Selly SD
    Selly SD 5 bulan yang lalu

    Gulung bapak kau sm mulut kau

  • Adam Mp
    Adam Mp 5 bulan yang lalu

    iwan bopeng 2

  • Eko Tri W
    Eko Tri W 5 bulan yang lalu

    Nangkap maling aja gak mampu mau gulung pasukan elit...

  • Danang Prakoso
    Danang Prakoso 5 bulan yang lalu

    Wah..klewatan nie...

  • ray rahmansyah
    ray rahmansyah 5 bulan yang lalu

    Sok2an mau gulung kopasus sm marinir. Emg situ siapa?! Brengsek, orang kaya kapolres gini wajib dipecat dan dipenjara. Kalo perlu digulung tuh kapolres.. levelan lo tuh bukan kopasus sm marinir bos, masih level rendah ente. Kalo mau ngomong dijaga sm dipikir baik2. Aparat otaknya kaya gitu!!

  • Ophie Shela
    Ophie Shela 5 bulan yang lalu

    Giliran masyarakat bicara yg kayak gitu,pasti di hukum

  • lina 1808
    lina 1808 5 bulan yang lalu

    yaelah pak pol, nantang2 TNI, gak salah, klu diserang bener gmn pak, jgn gitu lah pak, Damai damai....

  • Jiahao Server
    Jiahao Server 5 bulan yang lalu

    Baru gitu udah panik smpe bawa2 tni.. Aplgi yg kek situasi mako brimob y.
    Keknya harus latihan xtra lagi

  • Trianto Teguh
    Trianto Teguh 5 bulan yang lalu

    Ngga ada sejarahnya polisi ikut perang,

  • duo sari bandank
    duo sari bandank 5 bulan yang lalu

    dasar sombonk sok jago emankx kasur digulung ntix km yg digulung marinir pke tenk

  • Echul 2501
    Echul 2501 5 bulan yang lalu

    Mulut mu harimau mu..
    Ujung2 nya nangis minta maaf yakin dah gw..!!

  • netina ilna
    netina ilna 5 bulan yang lalu

    Begitukah mental perwira polisi

  • Roland Sonic
    Roland Sonic 5 bulan yang lalu

    Sok soan nie kapolres...pengen nantangin tni. Gigi terbang baru nyaooo...

  • Amir Syarifudin
    Amir Syarifudin 5 bulan yang lalu

    Aduhh,,itu pasukan Elit bos lg ga sadar kale yaa

  • uki permatasari
    uki permatasari 5 bulan yang lalu

    biar keliatan sangar 😌

  • Amelia Mhanjja
    Amelia Mhanjja 5 bulan yang lalu

    tuh kan pak,,ujung2 nya apa,,minta maaf kan
    terusss,,apa akan terulang lagi hal yg sprti ini,?
    sangat di sayangkan

  • Sri Rizki
    Sri Rizki 5 bulan yang lalu

    Makanya kalo bicara itu di pikir dulu pak jangan asal ngomor.hanya masalah demo saja.bapak sudah bingung.marinir yg tk tau apa" malah di salahkan.ya sudah kita saudara

  • Hery Ahoy
    Hery Ahoy 5 bulan yang lalu

    Liat mukanya pas minta maaf anjir cupu banget beda pas lagi mau gulung2 😅

  • mas bro
    mas bro 5 bulan yang lalu

    Yg byk jd preman itu polisi, memeras masyarakat di jln dan jg melindungi bos2 narkoba. Begitu BBM, BBM itu polisi yg byk bermai minyak ke luar daerah, sampai2 untuk mengisi mobil disel di SPBU susah di dapat

  • MUSICVID
    MUSICVID 5 bulan yang lalu

    Hari gini,,, ada lagi dan ada lagi, kalo ada lagi enak nya di..........???

  • Didi Rosadi
    Didi Rosadi 5 bulan yang lalu

    yg benci kopassus adalah PKI

  • Roman reigs
    Roman reigs 5 bulan yang lalu

    Kalo sy suka Tni ...polisi sudah ga bisa di percaya...baru tdi polsek di hancurin lagi di banten ....bravo TNI.