Tap to unmute

Gus Miftah Bicara soal Gaya Dakwah yang Menimbulkan Kebencian - iNews Siang 01/12

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2020
  • Tanggal Tayang: 01/12/2020
    HQ
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews...
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialine...
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 15 121

  • GadgetBox
    GadgetBox Tahun Yang lalu +3174

    "Revolusi akhlak yg menyampaikan harus mempunyai akhlak
    , baik tutur kata ataupun tindakan"
    - Quote Gus Miftah

    • Uri Yani
      Uri Yani Tahun Yang lalu

      Siapa yg pernah minta maaf atas sikap nya ya...????

    • Suparno Nano
      Suparno Nano Tahun Yang lalu

      @Andix 1987 betullll banget 👍👍islam yg lain tenang tenang aja kok .

    • Romi Mekanik
      Romi Mekanik Tahun Yang lalu

      @Park Jeon tugas ulama' itu bukan menakut nakuti bro , tapi menyampaikan & menyadarkan , klo mau menakuti orang lain mending jadi preman aja .

    • Romi Mekanik
      Romi Mekanik Tahun Yang lalu

      @Park Jeon klo emang tergantung yg menilaix , berarti tuduhan pembohong , riba , korup , dzolim , penjilat itu blom tentu benar bro , sebab penilaian orang bisa saja salah , sebab selama ini yg koar2 seperti itu juga melakukan hal yg sama , pihak lain di tuduh dzolim , penjilat , pembohong , pemfitnah namun pihakx sendiri melakukan hal yg sama .

  • Gede Raka
    Gede Raka 4 bulan yang lalu +7

    Kami selaku umat Hindu sangat senang dengar dakwahnya Gus Mifah lanjutkan ,,,moga sehat sll.

  • Umi Atminin
    Umi Atminin 11 bulan yang lalu +27

    MashaAllah,semoga kita hamba Allah SWT selalu mendapatkan perlindunganNya, Aamiin..., Support buat gus miftah, Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar

  • hadni 2310
    hadni 2310 6 bulan yang lalu +30

    Nangis aku ustadz mendengar ceramahnya. Ilmu dan teguran banget ini. ❤️

  • Fajar Wahyutomo
    Fajar Wahyutomo 10 bulan yang lalu +54

    Ini ustazd yg patut di contoh adem tidak ada ujar kebencian mantap Gus Miftah,, Masya Allah

    • Zar Kasyi
      Zar Kasyi 4 bulan yang lalu +1

      Ust ini ter lalu adem. Seperti esbeku ..

  • BONYFASIUS WILSON OBIK SURJADI
    BONYFASIUS WILSON OBIK SURJADI Tahun Yang lalu +99

    Sebagai seorang non Muslim, sy mengakui ceramah yg disampaikan oleh Gus Miftah selalu menyejukan dan mendamaikan hati. Damai Indonesiaku. ❤

    • Sudibyo Dondong
      Sudibyo Dondong 5 hari yang lalu

      @IYAN VLOG ceramahkiyaidarijatim

    • IYAN VLOG
      IYAN VLOG Tahun Yang lalu +1

      Cirikhas kami Islam DRI ajaran Nahdatul ulama (NU) makasih komen nya pak🙏

  • Tri Ono
    Tri Ono 10 bulan yang lalu +7

    Sangat luar biasa Gus Miftah dalam penjelasan nya,, pokoknya mantaap,, 👍👍👍

  • Andre Lauchai
    Andre Lauchai 7 bulan yang lalu +4

    Tutur kata yang harus di contoh maju terussss gus🙏🙏

  • Nilam Asfuri
    Nilam Asfuri 5 bulan yang lalu +2

    Ini baru yg BENAR,Penceramah yg SANTUN,SOPAN,MANTAP GUS MIFTA👍👍👍👍👍

  • lalubar chanel
    lalubar chanel 5 bulan yang lalu +4

    Mantap, Adem di dngar.. Tuhan memberkati🙏

  • sun sun
    sun sun Tahun Yang lalu +108

    Semoga banyak warga Indonesia yang sadar akan penjelasan Gus Miftah ,dan damai Indonesiaku ❤️

  • Muhammad Syaharuddin
    Muhammad Syaharuddin 8 bulan yang lalu +3

    Salut sama Gus...!!! Ini baru sosok ulama panutan.

  • Oppo A16
    Oppo A16 4 bulan yang lalu +1

    Adem Ayem setelah mendengar penjelasan Ustadz Gus Miftah....Sehat dan Sukses ustadz 🙏

  • Yulius Susilo
    Yulius Susilo 6 bulan yang lalu +26

    Mantaaaaaaaapp banget Gus Mitfah. Hebaaaat. Semoga memberi pencerahan kepada para-paraaaa ...

    • Suherman Hermam
      Suherman Hermam 4 bulan yang lalu

      ADUH GUS DI DENGAR RASANNYA MERINDING KALAU DI DENGAR ADEM CEPAT MASUK AKAL , SEMOGA GUS MITA DI LINDUNGI OLEH ALLO S W T DAN DI BERI KESEHATAN
      AMIIIIIIIIN

    • N Hendrawati
      N Hendrawati 5 bulan yang lalu

      Nah ini ulama,ga maki2 orang,ga merasa paling benar

  • gregorius sans
    gregorius sans 4 bulan yang lalu +3

    sejuk banget Gus Miftah ini, orang seperti bapak ini perlu diperbanyak di NKRI ini.

  • Putu Nonik
    Putu Nonik Tahun Yang lalu +280

    Sy bukan muslim tapi sangat kagum sama gus miftah,ceramahnya sangat enak didengar ,semoga gus miftah sehat2 slalu

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 4 bulan yang lalu

      @XII DPIB A Achmad dzufarid haqiqi Yaqin ada kafir/setan yang mau kembali hidup fitrah yaitu sebagai Muslim/Manusia??.

  • New Hop
    New Hop 8 bulan yang lalu +11

    Ini baru penceramah NKRI 100👍, Islam jd indah damai jika di dakwahkan dgn cara spt yg di katakan oleh gus miftah

  • Miran James
    Miran James Tahun Yang lalu +1

    Gus Miftah adalah sosok ulama nasional yg mampu menjembatani segala perbedaan

  • Dewa Putu
    Dewa Putu 10 bulan yang lalu +17

    Gus Miftah adalah penceramah yg sangat bagus saya dari umat Hindu senang mendengarnya ,apapun yg beliau sampaikan begitulah yg sebenarnya.Sehat selalu bpk G.M.Astungkara.

    • Sita Marpaung
      Sita Marpaung Bulan Yang lalu

      Saya sependapat..Gus mifah penyejuk kerukunan beragama

    • Ardian Kadek
      Ardian Kadek 2 bulan yang lalu

      Ayo ngelau bro

  • Wahyu ono
    Wahyu ono 5 bulan yang lalu +1

    Ini baru ustad yg patut didengar ceramahnya yg sopan, adem semoga sehat selalu gus Miftha

  • chornelius ginting
    chornelius ginting Tahun Yang lalu +36

    Kalau dengar Gus Miftah rasanya semua aman, damai dan tenteram.
    Semoga tumbuh penceramah2 seperti Gus Miftah di Indonesia ini.

    • chornelius ginting
      chornelius ginting Tahun Yang lalu

      @Jasril Abak lebih bagus tdk memiliki pemahaman agama kalau itu buat pecah belah. Jepang termasuk negara yg tdk punya agama, tp damai, dan maju. Tdk ribut2. Mreka sibuk dengan pekerjaan dan usaha masing2

    • chornelius ginting
      chornelius ginting Tahun Yang lalu

      @Anisa Saputri tiru yg bagus aja...
      Yg buruk cukup di lihat tp jngn di tiru.

    • Anisa Saputri
      Anisa Saputri Tahun Yang lalu +2

      Ada ulama yg isi ceramahnya mengandung kepentingan pribadi.
      Mudah2an makin banyak penceramah seperti gus miftah

    • Jasril Abak
      Jasril Abak Tahun Yang lalu +1

      Sedang antar ulama saling menyalahkan,apa jadinya umat yg kurang ilmunya tentang agama

  • Budi Kristianto Tandiyo
    Budi Kristianto Tandiyo Tahun Yang lalu +2

    Salut dan hormat buat Gus Miftah..

  • Umi Kapsah
    Umi Kapsah 5 bulan yang lalu +1

    Subhanallah . .. setuju Gus Miftah..👍👍👍

  • AL JAILANI
    AL JAILANI Tahun Yang lalu +4

    Gus Miftah kyai sangat luar biasa

  • Suci Suci
    Suci Suci 5 bulan yang lalu +1

    Semoga para Ustat muda memberikan ceramah yg seperti Gus Migftah, Ustad Suparman dll yg bisa menyejukkan hati sekalipun saya bukan muslim tapi kalu ada ceramah yg menyejukkan hati saya ikuti terus saya juga ikut sejuk hatiku trimakasih Gus Miftah semoga Tuhan selalu memberkati amin

  • Chafya 💫
    Chafya 💫 Tahun Yang lalu +116

    Hanya orng yg punya pikiran sehat
    Yg bisa berfikir sehat.
    Yg d katakan Gus Miftah benar adanya.
    Sehat selalu Gus👍

    • Soleh Sohairi
      Soleh Sohairi 2 bulan yang lalu

      Gus Miftah ! ada yg kebakaran Jenggot ! 😂 Proses hukum 👍

    • Saepul Ajhari
      Saepul Ajhari 3 bulan yang lalu

      @Naninh Sah m

  • Naga Suara
    Naga Suara Tahun Yang lalu +2

    Senang bangat dgn mas gus mifpah..moga sehat slalu mas gus.

  • Nhatalia mesmory
    Nhatalia mesmory 9 bulan yang lalu +48

    Argumentasi yg baik untuk hidup dlm toleransi antar umat. Jempol mania untuk bang Gus....🖒🖒🖒

  • ity suryani
    ity suryani Tahun Yang lalu +6

    Sehat selalu gus..Aamiin 🙏🙏

  • Sidik Aja
    Sidik Aja 5 bulan yang lalu +4

    Alhamdulillah baru orang islam yg benar2 mengerti tentang Agama dan sebagai muslim yg baik Smoga Gus Mifta panjang umur dimulyakan Allah Swt. Patut Dicontoh👍👍👍

  • kk Lonny
    kk Lonny Tahun Yang lalu +138

    Aku non'muslim tp aku suka bngt dengarin ceramahnya pak Ustadz Gus Miftah 🙏🏻
    Sht sllu pak- ❤️

  • BUGIS PERANTAU
    BUGIS PERANTAU 10 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa dakwahmu pak ustadz 👍

  • Tuyut Ketapang
    Tuyut Ketapang 6 hari yang lalu

    Jika orang hebat seperti ustad ini,maju dan damailah bangsa yg tercinta ini

  • Emanuelstokisnasa
    Emanuelstokisnasa 4 bulan yang lalu +1

    Inilah yg benar..saya Nasarani.tapi sering melihat dan mendengar ceramah Gus Miftah..sangat adem hati saya...

  • Kalvein Sedubun
    Kalvein Sedubun 8 bulan yang lalu +2

    Pa Miftah luar biasa pikiranyA utk mereformasi terjadinya intoleransi d negeri ini. Gus Miftah kiranya pikirannya menjadi berkat bagi semua orang

  • M Jpr
    M Jpr Tahun Yang lalu +185

    Hukum tidak memandang sosok, tetapi perilaku... mantab gus...

    • kita bersama
      kita bersama 4 bulan yang lalu

      Cuma cari amanya sediri miftah itu...ngak berani bilang hala halal harom harom...yg penting amplop aman yeees miftah di lawan

    • putra piut
      putra piut Tahun Yang lalu

      @Arif Amanah00

    • Huntara Tuva
      Huntara Tuva Tahun Yang lalu

      idclips.com/video/rFpaNSpiBqo/video.html,nnton ini biar qt bisa paham ulama sprti apa yg qt ikuti. Panjang umur habib riziq, perjuangan skrg btuh pemimpin yg keras

    • Heru XShiningVega
      Heru XShiningVega Tahun Yang lalu +2

      @Arif Amanah < Walau satu tujuan , Koridornya dan Larangannya Harus Sama !
      “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah (kata2 yg baik) dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (QS. An Nahl: 125).
      “Dan *JANGANLAH Kamu ikuti* setiap orang yang suka bersumpah dan suka menghina”(68:10.)
      "Yang banyak mencela/mencaci, dan yang kian ke mari menghambur fitnah," - (QS.68:11).
      “Celakalah bagi setiap Pengumpat & Pencela” (QS.104:1)

    • Hikmah Nurjaman
      Hikmah Nurjaman Tahun Yang lalu +1

      Kalau gak di pojokan dia akan makin seenaknya

  • Made Sudiasih
    Made Sudiasih Tahun Yang lalu +10

    Semoga kelak bapak ustad bisa jadi mentri agama agar NKRI rukun damai saling menghargai keyakinan orang lain saya hindu senang mendengar, inilah ajaran tingkat tinggi kalau di ajaran saya, ceramah di tempat hiburan, jiwanya tidak pernah ternoda dan imannya sangat kuwat, tidak tergoyah oleh kesenangan, duniawi,👍💓🇲🇨🙏

    • Made Harianti
      Made Harianti 10 bulan yang lalu +1

      Kalo begini terus saya merindukan jaman pak HARTO 👃💪💪💪❤💙💚💛💜💖💗💟👍👍👍

    • Afi Setyawan
      Afi Setyawan Tahun Yang lalu

      Uyaniqubi

  • Erie Gunawan
    Erie Gunawan 6 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah.....masalah kriminalisasi Ulama, saya sependapat dengan Gus Miftah....

  • Marjana Lempad
    Marjana Lempad Tahun Yang lalu +1

    Selamat pagi gus mitfah sehat selalu semoga selalu bisa memberikan pencerahan bagi umat manusia dan penuh keyakinan dan kesadaran ini nusan tara bineka tungal semoga selalu bisa membuat bangsa ini cerdas dan maju 🙏🙏❤👍👍🇮🇩

  • Julianus Baransano
    Julianus Baransano 11 bulan yang lalu +1

    Tuan GUS MIFTAH
    Yang saya banggakan karena tuan penuh hikmat dan pengertian agar tuan jadi orang bijak untuk membuka jalan menuju Reffolusi akhak yang benar

  • Wilanda Marety
    Wilanda Marety Tahun Yang lalu +51

    saya non muslim tapi saya suka mendengar penjelasan dari beliau mantul👍👍👍

  • Henrymusa Musa Musa Mailegi
    Henrymusa Musa Musa Mailegi 8 bulan yang lalu +1

    Luar biasa gus anda terbaik diantara sekian ramai ulamak dan pendakwa yg patut di contohi umat
    Saya seorang nasrani menyokong

  • Mukhamad Safuwan
    Mukhamad Safuwan 10 bulan yang lalu +1

    Gus Miftah cuerdas sekali !!! Kita gak boleh menghina habib ..Habib juga tidak boleh menghina sesama. Dan tidak ada seorang manusia pun di dunia ini yang boleh dihina. Kaulah Ulama' ku yang sangat bermanfaat bagi umat Islam. Karena dakwamu bikin damai NKRI..!!!

  • Susi Ana
    Susi Ana 4 bulan yang lalu

    Gus Miftah ulamak yg patut dicontoh 👍👍

  • Tavares Tavares
    Tavares Tavares Tahun Yang lalu +1

    Slamat Pak Ustad Gus ....kami non Muslim salut dgn ceramah bpk...ini baru ustad yg baik dan disayang pengikutnya, jgn sprt yg lain menghina, menista meremehkan agama lain. Tuhan akan sll menuntun pak ustad.💪👍👍

  • Farel Ade
    Farel Ade Tahun Yang lalu +1

    Waw ini baru ustad adem ayem di dengar, wl saya krisren saya sangat senang ndengar, karena sangat membangun secara berpikir, jan pokok nya adem ayen neng ati, sehat sllu njeh Gus ,Tuhan sllu Melindungi Gus Mifa serta kluarganya di mnpun berada 🙏🙏

  • Ezra Murni
    Ezra Murni 5 bulan yang lalu

    Mantap Gus...👍👍👍👍👍👍
    Keterangan yg mencerahkan..salam NKRI

  • Stefanus Suratman
    Stefanus Suratman 4 bulan yang lalu

    Ustazd yg luar biasa....
    Inilah kebenaran yg sejati bisa milah2 antara hukum dan aklak

  • Handoko Reviyanto
    Handoko Reviyanto 5 bulan yang lalu +1

    LANJUT GUS MIFTAH..... 1000% SETUJU BANGET !!!!

  • Andix 1987
    Andix 1987 Tahun Yang lalu +126

    Lah ini baru ulama cerdas dan berilmu.. beliau menjawab dengan jelas di sertai dalil, tanpa cacian dan tanpa hinaan. Semoga semakin banyak ulama seperti ini di Indonesia..salam seduluran..

    • Ahmad Hori
      Ahmad Hori Tahun Yang lalu

      @restu purnama dari dulu warga NU sangat mencintai habaib

    • Ahmad Hori
      Ahmad Hori Tahun Yang lalu

      @restu purnama yg bilang gk suka sama uas sama hrs itu sapa???

    • Deny Prass
      Deny Prass Tahun Yang lalu

      @restu purnama saya gak benci sama hrs dan uas kami mencintai nya. Tapi kami tidak suka sama perilaku nya paham???

    • Waw Jaya
      Waw Jaya Tahun Yang lalu

      @chaleh Jabejo ulama yg membuat master dedy menjadi muslim, dan membuat orang yg terjerumus dlm dunia kegelapan menjadi terang benderang...bukan ulama yg selalu dgn nada kebencian

    • restu purnama
      restu purnama Tahun Yang lalu +1

      @Ahmad Hori dikasih ulama kyak UAS msih aja di fitnah...
      Intinya..kalian gk suka HRS,UAS..karna kebencian kalian...

  • Ternyata Ada
    Ternyata Ada 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... Dapat ilmu 1 lagi. "...hormat itu wajib, ta'at itu pilihan..". Semoga bermanfaat. Maturnuwun Gus

  • Inani Lukita
    Inani Lukita 5 bulan yang lalu +1

    Dai kondang ya Gus Miftah, gak memprovokasi umat semoga Gus Miftah sehat sll

  • Abdul syakur
    Abdul syakur 11 bulan yang lalu +2

    Tetep semngat pak miftah

  • Nyoman Dhasi
    Nyoman Dhasi 4 bulan yang lalu +1

    Masih banyak tokoh islam yg baik bijak menyejukkan dan menyenangkan org lain

  • ABCball
    ABCball Tahun Yang lalu +382

    Saya hindu, sanget respect penjelasan beliau 👍👍🤝🤝

    • Gedang Goreng
      Gedang Goreng Tahun Yang lalu

      @Santa Mira dan menurut lu gmn dlu ada tuh habib yg jdi anggota pki ,, cari di google klo gk prcya ...rasulluah saw pnya akhlak baik kalo rizik akhlaknya kyk org kesurupan gtu mana pantas dia disebut keturunan rasulluah saw , mikiir

    • Jebret Aere
      Jebret Aere Tahun Yang lalu

      @Wiyadi Suji taoi klo ada ceramah menghina orang lain seperti rijik dan bahar sugii nur dll itukah dolamu

    • Santa Mira
      Santa Mira Tahun Yang lalu

      @Wiyadi Suji beda bro keturunan ulama jd Gus. Keturunan rosululloh swa adalah habaib... orang tuanya yg jadi ulama itu gurunya adalah habaib... orang mau jadi wali saja sangat menghormati keturunan nabi Muhammad Saw bahkan imam hukum nya di pakai sampai sekarang ada yg wafat demi membela cucu nya nabi Muhammad Saw

    • Santa Mira
      Santa Mira Tahun Yang lalu

      Lebih banyak ummat nya habaib habib Rizieq Shihab drpd Gus Mifta.... amalan paling tinggi adalah Al Qur'an dan solawat...Gus Miftah 100 persen tidak ada di solawat... kalau habaib 100 persen ada di solawat....itu saja cara berfikir nya.. walaupun di pikir sambil makan benar apabila di pikir dg buka. Al Qur'an dan hadits..

    • Uchiha Tett
      Uchiha Tett Tahun Yang lalu

      @Channel Sampah wassamu'allaikum

  • su darno
    su darno 5 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah, ya Allah !
    Engkau Berikan Hidayah kpd Gus MIFTAH Sehingga Pencerahannya Jadi Super Jelas. SUPER JELAS !
    Di NKRI Ini TDK ADA KRIMINALISASI ULAMA. Tdk Ada Kriminalisasi Ulama yg Ada Itu ULAMA KRIMINAL ( Ulama Jahat ) yg Akhlaknya BERTENTANGAN dg Ajaran RASULULLAH saw : Suka Menghina, Menyebar Iri Dengki, Suka Berbohong, Ujaran Kebencian Sehingga Ulama Jahat Itu Diproses Hukum . 😈😈
    Semoga Gus MIFTAH Selalu Sehat dan Mendapat Hidayah Allah Swt. 🆗🆗👍👍👍

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono Tahun Yang lalu +2

    SUBHANALLAH, MANTAB GUS MIFTAH

  • Parlindungan Pardede
    Parlindungan Pardede 5 bulan yang lalu

    Semoga gus miftah sehat sekalu beserta kelyarga amen!

  • Joko Susilo
    Joko Susilo 2 bulan yang lalu

    Semoga semuanya tdk sembarangan berbicara di atas mimbar.
    Berbicara yg mendidik: santun, berahlak, dan membangun IMAN jemaat.
    Gus terimakadih pencerahan nya.

  • mas GONDRONG
    mas GONDRONG Tahun Yang lalu +41

    Alhamdulillah KLO dengar ustad dari PBNU bisa tersenyum dan mudah di fahami. Semangat Gus Miftah lanjutkan demi agama Islam dan NKRI

  • Ramli Rahim
    Ramli Rahim 4 bulan yang lalu

    Gus Mifta.....salam dr kaltara.
    Semoga engkau dan ulama-ulama besar lainnya selalu dlm lindungan Allah SWT. Amiin .

  • Kasadi Pojok
    Kasadi Pojok 10 bulan yang lalu

    Semoga habib rizik zihab selalu di lindungi allah subhanallahu wataala yang salah katakan salah benar katakan benar

  • Zhafira Tusyfa
    Zhafira Tusyfa Tahun Yang lalu +1

    Gus miftah memang layak dikasih👍👍👍

  • Jaralim Turnip
    Jaralim Turnip Tahun Yang lalu +1

    Pa Gus katakan kebenaran dengan akal segat selamatkan anak cucung NKRl kita dari RDIKAL🙏🙏🙏

  • choky pangalayo
    choky pangalayo Tahun Yang lalu +86

    Saya bukan agama Islam tapi saya suka lihat ceramah ustaz ini...😘😍

    • Neysa Halundaka
      Neysa Halundaka Tahun Yang lalu +6

      @mulia mulia suka liat blm tentu suka denger. lagipula kami respect untuk hidup berdampingan sm NU dan Banser. tp blm tentu mau mengikuti iman mereka. lagipula urusan hati urusan Tuhan.

    • Mas Prawoto
      Mas Prawoto Tahun Yang lalu +4

      @mulia mulia eh bro soal hidayah itu memang Anugrah lgsg dari allah. Manusia manapun gak ber hak soal ini.

    • mulia mulia
      mulia mulia Tahun Yang lalu +1

      sdh mmbuat kmu sadar dan taubat utk iman islam blum dgn isi crmhnya..

  • Efendy H
    Efendy H 8 bulan yang lalu

    Gus Miftah Ustad yg cerdas, semoga banyak ustad seperti Gus Miftah, tidak perlu menjelekkan agama lain apa bila menjadi penceramah.

  • Sukar Sukar
    Sukar Sukar 4 bulan yang lalu

    Luar biasa paparan Dakwahnya Gus Bravo penceramah yg SANTUN

  • Siti Albayan
    Siti Albayan 5 bulan yang lalu

    Betul apa yg di katakn oleh gus miftah 👍👍👍

  • Jasito Jasito91
    Jasito Jasito91 Tahun Yang lalu +1

    Semoga sehat selalu gus...

  • Nipu Tae
    Nipu Tae Tahun Yang lalu +88

    Saya katolik, tapi saya mengagumi beliau. Ulama yang dibutuhkan di NKRI. GUS MIFTAH😍

    • Nipu Tae
      Nipu Tae Tahun Yang lalu

      @Mukidi 00 loh, kok adu domba sih😢😢😢mukidi.. Mukidi, pahami kalimat woe. Orang seperti ini nih yang pemecah negeri ini😢

  • Thebrongx Thelaros
    Thebrongx Thelaros 4 bulan yang lalu

    Dengarkan tutur kata Gus Mitha menyejukn ceramah sambil gurau .... Ni baru ustad yg di miliki NKRI yg bisa dan mudah di cernah buat sgala kalangan semua antar agama...sehat slalu Gus Mitha

  • Pak Saidi
    Pak Saidi Tahun Yang lalu +1

    Gus MIFTAH orangnya lucu dan blak blakan,Salut Gus,teruskan GUS.

  • Joao Ximenes
    Joao Ximenes Tahun Yang lalu

    Salut Pak.
    Ini baru namanya pak Ustad.
    penjelasannya Benar2 menyejukkan hati. Pokoknya the best one.
    Jika ustad di dunia ini seperti pak yu ustad Gus, saya rasa pasti dunia ini akan menjadi indah.

  • Zentil Ajja
    Zentil Ajja 3 bulan yang lalu

    Semua ulama'seperti gus mifta pasti damai indonesia

  • ziah
    ziah Tahun Yang lalu +88

    Dakwah itu bukan untuk membuat kita jadi terkenal tapi mengenalkan Allah kepada mereka yg blm mengenal
    Gus Miftah 👍

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 4 bulan yang lalu

      @Tamin Gggg GILIRAN TUHAN YANG DIHUJAT, ANTENGGG BAEEE

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 4 bulan yang lalu

      Emang tahu siapa yang belum tahu Tuhan, hingga harus memilah milah, diskriminatif bin pilih kasih wal tebang pilih??

  • Liana Ajja
    Liana Ajja Tahun Yang lalu +1

    Mantabb Gus Miftah terbaik kalo menurut saye ,,kalo dah jadi ulamak jangan ikut politik jadilah ulamak yg betul2 mendakwah menceramah yg baik2

  • Suwarji Warji
    Suwarji Warji 4 bulan yang lalu

    Lanjut Gus miftah kumadangkan kebenaran dan persatuan antar umat.

  • Yuni Yahyuni
    Yuni Yahyuni 4 bulan yang lalu

    Terima kasih ,Gus atas atas pencerahan nya semoga Alloh selalumelimpahka taupiq dan hidayah nya kepada kita semua ,amiin ya robbal ,a'lamiiin...

  • Edi Suprianto
    Edi Suprianto 5 bulan yang lalu +1

    Semoga selalu sehat ya gus

  • Agus Pras
    Agus Pras Tahun Yang lalu +235

    Saya non muslim tp saya suka ceramah Gus Miftah..karna ceramah tidak menyinggung agama lain👍

    • deni iskandar
      deni iskandar Tahun Yang lalu

      @mulia mulia ya berarti jangan tersinggung klo agamanya di singgung sama agama lain
      Tidak adil kalau islam boleh nyinggung agama lain, sedang kan saat agama lain bawa bawa islam di bilang penistaan agama,.
      Sampe sini faham??
      Oh iya yg suka teriak teriak penistaan agama cuma ormas angka cantik yaa, ga semua muslim,..

    • R K
      R K Tahun Yang lalu

      @Turn Back Crime memplesetkan takbir. Tar dihina balik teriak teriak "aku korban, aku dijahati, bla bla bla.." ngadu kemana-mana seolah olah lu korban dn islam agama radikal.basi mbar permainan kaum lu.

    • R K
      R K Tahun Yang lalu

      @Turn Back Crime ambar ambar, kalau yg lu mksd agama islam lu salah besar mbar. Logikanya klo agama islam kaya gitu. Abis tong kaum kristen dan yg lainnya di indonesia. Gk punya logikanya sih lu skwk. Klo yg mereka lalkukan ya gk mewakilkan umat islam seluruhnya.
      Pengetahuan lu sempit sih. Di barat para kafir pun melakukan yg lbh kejam. Inget penembakan selandia baru? Yg ditrmbakin muslim di msjd yg mati puluhan. Yg ngelakuin siapa? Kafir mengatasnamakan supresmasi agamnya wkwkw. Msh byk lgi bos.trlalu byk klo disebutin . Mau framing tpi malah keliatan gblgnya. Bkin malu marga ambarita aja wkwkwk

    • BangTit Official
      BangTit Official Tahun Yang lalu

      @Seniek Kavalera iyeeee sodaraa,,eh siapa yg kamu maksud sodaaaraaaa,,wkwkwkwkkw

  • Deni Hermansah
    Deni Hermansah 4 bulan yang lalu

    Mantap Inilah Ulama Sebenarnya 👍👍

  • Saripah Bsw
    Saripah Bsw 10 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH SETUJU TERIMAKASI USUTAS GUS Mufita luar biasa gus semoga allah swt menberi kesehatan dan kesalamatan dunia dan Ahirat Amin ya Rabbal Alamin 👐👍👍💪💪

  • Abdul Hafid
    Abdul Hafid 4 bulan yang lalu

    menyenangkan penjelasan dari Gus Muftha🙏🙏

  • Huh Induh
    Huh Induh 8 bulan yang lalu +10

    Subhanalloh,maju terus ustadz Miftah,semoga Alloh SWT melindungi mu dan keluarga mu,Amin Amin Amin ya rabbal allamin

  • Budi Suyadi
    Budi Suyadi 11 bulan yang lalu +1

    Betul Gus Miftah siapapun yang melanggar hukum harus diadili & dipenjarakan biar jera & tdk mengulangi perbuatannya.

  • Amin Kurnia
    Amin Kurnia 10 bulan yang lalu +1

    Salut pak Gus Miftah

  • Anisa Nihal
    Anisa Nihal 4 bulan yang lalu

    Sehat terus gus
    Adem mendengarnya

  • Srini Hidayati
    Srini Hidayati 8 bulan yang lalu +1

    Maju terus gus......yg penting ceramahnya bisa bikin adem semua ummat. Dr pd kadrun" itu yg hy pandai gembar gembor sj. Salam nkri.

  • Sales 08
    Sales 08 Tahun Yang lalu +32

    Gw non muslim tapi adem denger gus miftah. Dakwahnya ,tafsirannya dan lainnya yang mengajak umatnya berbuat positif

  • Siregar Untung
    Siregar Untung 4 bulan yang lalu

    Trimksh mas gus miftah. 🙏,.atas pencerahan di program ini 🙏..sukses terus y mas gus..amien

  • Mar Yanto
    Mar Yanto 5 bulan yang lalu

    gus miftah memang ok.santay.....ilmunya gampang diterima.adem dan tauladan

  • Anggun Tony
    Anggun Tony 5 bulan yang lalu +1

    Saya non muslem tapi ngerasa sama di ajaranku ceramahnya,,kalao indonesia sepwrti ini semua habibnya sungguh indah n dameinya indonesia ini lanjot gos saya non muslem tapi saya sangat senang mendengarkan ceramahnya yg jelas n benar sedap di dengarkan nyaman adem di hati,

  • Kuntjoro
    Kuntjoro 5 bulan yang lalu +14

    Kalau Gus Miftah yang jadi Nara sumber ya pasti lurus,benar adanya, salam hormat Gus,dari penggemar anda,non muslim 🙏❤️❤️👍🇮🇩

  • naina azhara
    naina azhara Tahun Yang lalu +24

    Masyaallah alhamdulillah gust miftah sngt kena dan sampai ke hati ku cara penyampaian nya,syukron jezakumuallah kheer...smoga Indonesia di jauhkan dr org2 yg mau memecah belah umat ...amiin

  • Ekayani Ety
    Ekayani Ety Tahun Yang lalu +4

    gus miptah hamba alloh,,yang cerdas👍👍👍👍💖💖💖

  • nor mastuah
    nor mastuah 10 bulan yang lalu +1

    🙏👍 Gus adalah hamba yg amanah kita di anjurkan untuk bisa mencintai sesama laksana cinta diri sendiri amar ma'ruf nahi Munkar berjamaah lnsyaallah walaupun
    Perjuangannya Sesuatu yang sangat berat

  • Tjandra Widjaja
    Tjandra Widjaja Tahun Yang lalu +1

    Waaah ini baru benar dan bagus intlektulitasnya. Hebat ustad yg baik dan benar. Ini pasti baru bis ke sorga. Damailah negara ku Indonesia.

  • Tavares Tavares
    Tavares Tavares Tahun Yang lalu +1

    Salam pak Gus...saya Salut...👍👍

  • PECINTA GUS JAVAR
    PECINTA GUS JAVAR Tahun Yang lalu +981

    Kyai NU pancen👍❤️

    • Taufan Charlsen
      Taufan Charlsen 2 bulan yang lalu

      Wayang beliau PATUT jadi teladan ya
      Bhaaakhakhakhak
      Kopi

    • Zayid Asadi
      Zayid Asadi 10 bulan yang lalu

      @Raka fatah kalomau tau main kejogja jangn cuma dngr org iri

    • Hebat Collection
      Hebat Collection Tahun Yang lalu

      Yes Nahdliyin pancen oke👍😍

    • sapa talu
      sapa talu Tahun Yang lalu

      @Uty utami golongan dajjal nongol

    • Nggutis Arya
      Nggutis Arya Tahun Yang lalu +1

      @Minindot Minindot jika hatimu terselimuti iman...
      Anda gk akan mudah mengucap tentang ujar kebencian.
      Istighfar...
      Hargailah orang lain maka anda akan terlihat bijak

  • Hendri Ana
    Hendri Ana 4 bulan yang lalu

    Semoga ustad Abdul Somad, ustad Hadi Hidayat, Buya Yahya, dn KH Idrus Romli sehat selalu. Amin.