Inilah Prediksi Menteri Jokowi di Kabinet Kerja Jilid II - iNews Malam 20/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Tanggal Tayang: 20/10/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
    #Jokowi #MarufAmin #Menteri

Komentar • 178

  • tia ra
    tia ra 29 hari yang lalu

    Bu susi sri kandi indonesia

  • Tati S
    Tati S 29 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Bapak BTP ada diantara mereka

  • Anto Gra
    Anto Gra 29 hari yang lalu

    Jangan sampe lepas bu susi....karna bu susi tegas dan pemberani....kalau lepas bu susi jadi mentri kelautan bisa2 merajalela pemburu ikan di laut indonesia....

  • Donny Nazir
    Donny Nazir Bulan Yang lalu

    Kalau tim ekonomi juga diberikan kpd partai koalisi plus maka diragukan kondisi ekonomi kita bs berkompetisi dlm menghadapi globalisasi

  • bintang cancer
    bintang cancer Bulan Yang lalu +1

    Ko menhan ada 2 min? Pk hadi sm prabowo? Yg mn nih yg betulll?😁😁😁lier aaah!

  • Muslim Gunawan
    Muslim Gunawan Bulan Yang lalu

    Pilih dong pak Sandiaga jd menteri,,,

  • devina alya firana
    devina alya firana Bulan Yang lalu

    Ditektur pelaksana bank dunia 👍

  • Pratiwi Jns
    Pratiwi Jns Bulan Yang lalu

    Aya pak wowo ckckckckck

  • Layar 08
    Layar 08 Bulan Yang lalu +1

    Mentri agama cari yg tau agama pak

  • Layar 08
    Layar 08 Bulan Yang lalu +1

    Bravo buk susi...

  • Ady Dent
    Ady Dent Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi kurang tidur Kya nya

  • Joki Gembel
    Joki Gembel Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah...bu susi bu sri bu retno & pak basuki masih tetep eksis

  • Handoyo Swanpoen
    Handoyo Swanpoen Bulan Yang lalu

    3 Tokoh Srikandi Yg tidak tergantikan oleh siapapun....Siiipp

  • Nitari Rizal
    Nitari Rizal Bulan Yang lalu

    tapi yng anehxa kok pak prabowo selalu di undang ke istana kenpa ya,ada yng bisa kasi pencerahan.

    • Sunissa Rattanapan
      Sunissa Rattanapan Bulan Yang lalu +1

      Jokowi pasti butuh prabowo ,beliau orang pinter, spy tutup mulut dan ga di usut tentang kecuranganya.

  • Angga Miun
    Angga Miun Bulan Yang lalu

    Cakep jokowi tunjuk prabowo jadi mentri pertahanan
    Kita buktikan bisa atau tdk prabowo urusin pertahanan
    Karena dulu dia ribet bicara tntng pertahanan Indonesia lemah
    Buktiin aja dulu di kementrian baru bicara jang...

  • Erna Erna
    Erna Erna Bulan Yang lalu

    Yes,bu Sri Mulyani lanjuut jd mentri jilid ll. Jokowi - Amin.

  • Komeng Jaya
    Komeng Jaya Bulan Yang lalu

    Ardian napitulu menteri apa ya....

  • sutrisno ni ti to
    sutrisno ni ti to Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah para mentri faforit ku masih tetap menjabat...amin...yg kurang greget sama mentri pak jokowi hanya mentri pertahananya aja...hasilnya di periode satu masih kurang memuaskan.

  • asdfghjkl 1368
    asdfghjkl 1368 Bulan Yang lalu

    Belum 5 tahun ke depan pasti ada OTT KPK

  • Marco Reus
    Marco Reus Bulan Yang lalu +1

    Masih ad luhut? Sama aja nasib indonesia kedepan

  • Teguh OfficialChanel
    Teguh OfficialChanel Bulan Yang lalu +1

    sri mulyani eng ush di pake lagi doyannya ngutang dia yg ngutang rakyat yg bayar

  • Rahmat Wibawa
    Rahmat Wibawa Bulan Yang lalu +2

    Trio ibu2..b.susi, b.sri mulyani dan b.retno semoga tdk diganti..👍👍

  • Riska Richiany
    Riska Richiany Bulan Yang lalu +1

    Semoga Bu Susi, Bu Retno, Bu Sri dan Bpk Amran msh lanjut trus. Aamiin.

  • suci asih
    suci asih Bulan Yang lalu

    Yesss bususi lop u😘😘😘😘😘

  • Muhamad Hapid
    Muhamad Hapid Bulan Yang lalu +2

    Luhut out. Susi tetap.

  • Erizal Tanjung
    Erizal Tanjung Bulan Yang lalu

    Bu susi, bu retno, bu srimulyani

  • 1818182 12
    1818182 12 Bulan Yang lalu +1

    Susi pudjiastuti ???:((

  • Hari Suhardo
    Hari Suhardo Bulan Yang lalu

    Maap, lebih baik LBP pensiun saja

  • Tan Pipit Suhandi
    Tan Pipit Suhandi Bulan Yang lalu +1

    rini s walk out aja kah kurang gebrakan nya

  • Yeni Yons22
    Yeni Yons22 Bulan Yang lalu

    Srikandi 3 jngn di ganti pk Ttp seumur hidupp jdi mntrii

  • Widrian KINGRider
    Widrian KINGRider Bulan Yang lalu +1

    Prabowo jgn di jadikan metri dlu lah. Mnding sruh clon jd gubernur dlu apa bupati gt

  • Akbar Reza Fahrizi
    Akbar Reza Fahrizi Bulan Yang lalu +2

    Semoga saja Mendikbud (Bajingan) Muhadjir Effendy tidak dipertahankan lagi sebagai Mendikbud
    Kalo terpilih lagi, saya nangis darah lo 😂😂😂😂😂😂
    Asli pola pikirnya tidak sejalan sama Pak Presiden Jokowi. Terutama kebijakan tolol yg diterapkannya.

    • Reni Puji
      Reni Puji 29 hari yang lalu

      Akbar Reza Fahrizi mudah".n nangis darah beneran yah Bang..ucapan adalah doa

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto Bulan Yang lalu

    Yang baru banyaaa.. presiden mana tuh yang di wawancarai ..??

  • Ambang Al - Amasy
    Ambang Al - Amasy Bulan Yang lalu

    emak penjaga lautan indonesia jgn diganti kalau bisa dinaikkin jadi menko maritim

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak Bulan Yang lalu

    Klu bisa cari mentri yg perduli dengan rakyat bukan mensengsarakan rakyat

    • Rafel Sanjaya
      Rafel Sanjaya Bulan Yang lalu

      Tergantung dari manusia nya, kalau manusia nya sangat bekerja keras dan mensyukuri penghasilan nya, pasti kehidupan ini tidak akan menjadikan dia sengsara. malu lah sama nama kamu itu abdul rozak, pastikan kamu tergolong manusia yaang rajin ibadah dengan nama itu, dan pasti nya kalau rajin ibadah dengan pemikiran yang benar, apa pun yang terjadi akan tetap bersyukur, tidak akan mengeluh.

    • re er
      re er Bulan Yang lalu

      rakyat cemen loe

  • Nur Sapto Adji
    Nur Sapto Adji Bulan Yang lalu

    Kalau Bu Susi tetap menteri perikanan dan pak Prabowo menteri pertahanan, wuih duet mantul untuk basmi ilegal fishing.... *Tenggelamkan*

  • Dian Timan
    Dian Timan Bulan Yang lalu

    Ko nama aq ga ada pak presiden?? Wkwkwkwk..

  • Tri Haryono
    Tri Haryono Bulan Yang lalu

    bos ojol grab dan gojek seharusny pantas menjadi menteri krn mereka mampu menciptakan jutaan lapangan pekerjaan dan memberikan harga murah dan discount thdp seluruh rakyat indonesia.

  • artis viral
    artis viral Bulan Yang lalu

    Mentri olahraga siapa ya

  • Farhan Firdaus
    Farhan Firdaus Bulan Yang lalu

    YES MENTRI PUPR TETAP

  • joevanda 21
    joevanda 21 Bulan Yang lalu +4

    Padli zonk mentri perlawakan

  • Naufal Opal
    Naufal Opal Bulan Yang lalu +1

    Ibu susi,ibu sri harus jd mentri lg

  • syelala chanel
    syelala chanel Bulan Yang lalu

    Bu susi mah atuh harus

  • Supray Radit Bastian
    Supray Radit Bastian Bulan Yang lalu

    Mentri bumn siapa yaa

  • afief junior _officiall
    afief junior _officiall Bulan Yang lalu +1

    menpora semoga aja pak erik tohir

  • Siska Septi
    Siska Septi Bulan Yang lalu

    Pak basuki, bu susi, bu sri 👍👍

  • Ahmad Fatih
    Ahmad Fatih Bulan Yang lalu

    Fadli zonk jadi menteri bagian Penyinyiran dan Rocky gerong menteri perJombloan

  • Stresmen vs beacon cream
    Stresmen vs beacon cream Bulan Yang lalu

    Ngabalin cocok jadi mentri keuangan.. atrian dahlan cocok jadi mentri ekonomi.. adrian napitupuluh cocok jadi mentri BUMN.. hahahaha

  • Tri Haryono
    Tri Haryono Bulan Yang lalu +2

    mantappp bu sri mulyani terpilih kembali......horee naikkan lg nilai semua pajak makanan pokok rakyat, bbm, listrik dan gas.... biarkan rakyat menengah kebawah menikmati harga murah wkwkwkwk

  • Razh Poerba
    Razh Poerba Bulan Yang lalu

    Prabowo turun pangkat jdi mentri..lwkwkwk

    • Razh Poerba
      Razh Poerba Bulan Yang lalu

      Diakan calon presiden...masa mau terima jadi sekelas menteri.memalukan

    • Aini taiwan Famorsa
      Aini taiwan Famorsa Bulan Yang lalu

      emng ya dulu pak wowo jdi apa mkaya dia bisa trun pangkat ,,hihiiii

    • Rafel Sanjaya
      Rafel Sanjaya Bulan Yang lalu +1

      Jangan begitu mas, engga baik. alhamdulillah saja. bersyukur. yang tadi nya berselisih, bersitengang, berkompetisi merebut jabatan jadi presiden mau membantu dan berdamai untuk mengamankan pertahanan NKRI kita ini.

  • Pricilya Luntungan
    Pricilya Luntungan Bulan Yang lalu

    Ga relaaaaa prabowo menteri

  • Tin Ton
    Tin Ton Bulan Yang lalu +1

    Sri mulyani ga usah jadi menteri lah

    • Tin Ton
      Tin Ton 29 hari yang lalu +1

      @Tri Haryono setuju bro, menteri itu dan institusinya ga mau buktikan hartanya dari mana, tapi maunya nanyain wajib pajak : harta u dari mana. Parah tuh menteri ..

    • Naufal Opal
      Naufal Opal Bulan Yang lalu

      @Tin Tonbilang aj lo ga bisa korupsi,, haha

    • Tin Ton
      Tin Ton Bulan Yang lalu

      @Naufal Opal u ga tau urusan negara mending diem aja

    • Naufal Opal
      Naufal Opal Bulan Yang lalu

      @Tri Haryonopunya mulut jaga,, tar klo dh ketangkep nangis2, terus minta maf,,

    • Naufal Opal
      Naufal Opal Bulan Yang lalu

      @Tri Haryono lo lah orng pling goblok,, klo ga tau diam punya mulut,,

  • Kus Nelia
    Kus Nelia Bulan Yang lalu

    BTP jadi ketua kpk..

  • menok menok
    menok menok Bulan Yang lalu

    mosok pk wowo msuk jd mentri hadeh
    lho pk wiranto

    • Neni Yani
      Neni Yani 29 hari yang lalu

      Wiranto out ga usah dipikirin lg

  • Ilham dani
    Ilham dani Bulan Yang lalu

    Luhut Binsar tolong diganti aja pak jokowi.
    Jgn dipakai menteri dia

  • Atmo 0251
    Atmo 0251 Bulan Yang lalu

    Lihat sendiri baik nya Jokowi masoh poletek nya dibagi kedudokan jugak saya gak ada di pihak mana 2karna saya gak pernah memilih apa lagi presiden kepala desa aja gak pernah milih karena saya terlalu lama ada di negara oranq

  • PENCARI BERITA
    PENCARI BERITA Bulan Yang lalu +1

    berita yg tidak menarik. jangankan anda, orang awampun tau itu semua. kirain siaran ini bisa memberikan nama nama yg diluar dugaan

  • EMAIL sent!
    EMAIL sent! Bulan Yang lalu +1

    Kenapa old town road anjir

  • tari Gunawan tari Gunawan
    tari Gunawan tari Gunawan Bulan Yang lalu

    Pasti bpk presiden akan berhati hati dlm memilih mentri nya yg penting jangan suka korupsi

  • Geming club
    Geming club Bulan Yang lalu

    AHOK sama ABU JANDA MANA KOK G ADA. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣