WADIDAW! Raffi Kaget Lihat Rumah Denada - Rumah Seleb (17/9) PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
  • WADIDAW! Raffi Kaget Lihat Rumah Denada - Rumah Seleb (17/9) PART 2
    Impian Denada dan Shakira tentang Istana yang belum dihuni, Jangan sampai ketinggalan curahan hati Denada tentang Shakira dan rumah impian mereka yang belum sempat dihuni oleh Shakira.Tonton videonya di atas yaa...
    Tonton selengkapnya di sini ya guys :
    - PART 1 idclips.com/video/24c8zkf_Vkw/video.html
    - PART 2 idclips.com/video/OIFOGETrYlA/video.html
    - PART 3 idclips.com/video/HsEF96hpnzU/video.html
    - PART 4 idclips.com/video/RWJkOdq4w3E/video.html
    - PART 5 idclips.com/video/elFtObRiMjo/video.html
    - PART 6 idclips.com/video/mF3vF227A_M/video.html
    - PART 7 idclips.com/video/RQjcxIePv9A/video.html

    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 235

  • Emil fabian Ramadhan
    Emil fabian Ramadhan 22 hari yang lalu

    Maaf kalo boleh tau alamat rmh denada d mana yah soal nya saya mau nanyain soal kk saya yg d jakarta,soal nya dlu kata nya sempet ada hubungan sma denada,maaf yah kalo ada yg tau bisa hubungin ke no 08170841341

    • Emil fabian Ramadhan
      Emil fabian Ramadhan 22 hari yang lalu

      Soal nya saya udh lama banget g ketemu udh bertahun tahun g ada kabar los kontek,kk saya nama nya ROBY

  • Martoli Jongjong
    Martoli Jongjong Bulan Yang lalu

    IDclipsr artis or media skrg ini gk mutu acara nya cm sputaran grobak grebek rmh org,miskin ide mending nonton chanel si boen misteri n helm ijo !!!

  • Andika Saputra
    Andika Saputra Bulan Yang lalu

    Mau lah kerjaan sama kang Rafi beres beres rumah gak apa apa hahaha

  • Nur Indrawati
    Nur Indrawati Bulan Yang lalu

    Duuhhhh nagita slavina ...padahal tajir mlintiiiirrr penampilan sangat sangat sederhana ...tidak neko2 tdk pamerin berlian ini itu...tdk omong ke amerika naik pesawat 8 jam tercepat .....tp tuh gelandangan kaya baby yg suka pamer sok koya mlh stresssss

  • CRD sticker art
    CRD sticker art Bulan Yang lalu

    Dukung channel cutting sticker
    idclips.com/video/3xQWiv3h5z8/video.html
    Like, Comment, Subscribe
    Terima Kasih πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rahayu Rinedo
    Rahayu Rinedo Bulan Yang lalu

    selama ini gk tahu ya gak pernah pamer...

  • Leni Udju
    Leni Udju Bulan Yang lalu

    Hehee..

  • Ninuk Sukamti
    Ninuk Sukamti Bulan Yang lalu

    Mb denada nampak cantiik

  • Coba Coba
    Coba Coba Bulan Yang lalu

    Kek toko sepatuuu😍

  • Agok Error
    Agok Error Bulan Yang lalu +1

    Walau sekaya seindonesia pun hartanya gak akan di bawa mati coy kalau bisa berbanyaklah bersedekah biar jadi orang kaya ada gunanya

  • Lee'a
    Lee'a Bulan Yang lalu

    Kok dikit", sihh durasi ny

  • Heril Jaelani
    Heril Jaelani Bulan Yang lalu

    Mari teman2 doakan adik shakira cepat sehat dan jadi anak yg sholeha,,salam hormat buat mbak Denada dari Banyuwangi

  • Pengamat Harus cerdas
    Pengamat Harus cerdas Bulan Yang lalu

    Mantan suami nya aja kaya raya , jd yg kmrn kasihan soal denada Mesakeh jual sana sini buat pengobatan jgn lebay nih noh masih bisa bangun rumah 4 lantai , nitizen Kdg lebay sampe mau galang dana, nohhhhh bnyk yg sakit kanker di Cipto hanya berserah pengobatan gratis, tinggal di rumah singgah milik avantie, boro” ke singapore. Denada bisa ngontrak rumah di singapore 35 juta/ Bln dll jd ya tenang aja lah 😬

    • itsme arti
      itsme arti Bulan Yang lalu

      pernah liat di tv dan instagram, itu rumah dibangun jauh sebelum shakira sakit. dan tahun 2017 udah pernah ada syukuran kok di rumah itu, udah jadi tapi belum ditempati. baru pertengahan tahun 2018 shakira ketahuan sakit. kayaknya yang pertama dijual apartemen, trus rumah yang sebelumnya ditinggali, baru deh dia pindah ke rumah yg baru.

  • Ira Madjid
    Ira Madjid Bulan Yang lalu +1

    Raffi hebaat...masya Allah..msh muda kaya lg...semoga rezekinya barokah ya..

  • Debora gusti Rannu
    Debora gusti Rannu Bulan Yang lalu

    Semoga shakira cepat sembuh, Tuhan jamah dan pulihkan shakira, dan kak denada tetap kuat dan semangat

  • Dewi Puspitasari
    Dewi Puspitasari Bulan Yang lalu

    Wang sinawang

  • Novita 12
    Novita 12 Bulan Yang lalu

    Bagus bnget rumah nya

  • Eryanii s
    Eryanii s Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/GNNhGQkzhY8/video.html
    Bantu subscribe

  • borneo fishing
    borneo fishing Bulan Yang lalu

    Vega catik

  • Nathanie Natha
    Nathanie Natha Bulan Yang lalu

    Mbk denada bodynya bagus,,,

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIE Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bagus banget rumahnya mewah. Pgn Amien

  • Budi Santosa
    Budi Santosa Bulan Yang lalu +1

    Salah satu tanda-tanda kiamat sudah dekat adalah manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan astagfirullah,☝☝☝

  • iin nuraini
    iin nuraini Bulan Yang lalu

    Baju nya nagita kenapa bisa sama ya sama punya gue .. terharu 😭

  • Yudi media
    Yudi media Bulan Yang lalu

    Rumah kaka ku tepat depan kuburan tapi gak takut

  • Hanny Dhika
    Hanny Dhika Bulan Yang lalu

    Di indo kaya raya klo disana biasa jg ya...soalnya disana jg GK ada yg kenal.sih

  • Pribadi unika
    Pribadi unika Bulan Yang lalu

    Pembantunya brpa ya ?

  • Bul Bul
    Bul Bul Bulan Yang lalu +1

    rapih ruma nya rumanya rafi bnyk pekerja tpi berantakan
    klu ga percaya lihat di vlog nya bang eko patrio

  • Verde Henn
    Verde Henn Bulan Yang lalu +1

    denada orang kaya tapi ga sombong..dia seorang ibu penyayang..
    semoga shakira cepet sembuh.

  • Astuty Wiji
    Astuty Wiji Bulan Yang lalu

    Memang suka bgt sama kak denada

  • Deddy Trianto
    Deddy Trianto Bulan Yang lalu

    Indonesia uangnya sih gak seberapa tapi ngutang riba nya ke bank yg luar biasa utk modal buat dibilang sukses dan kaya hahahahah

  • dewi chandra
    dewi chandra Bulan Yang lalu

    Katanya biaya mahal.. koq bs bangun rumah...😊

  • pandowo limo
    pandowo limo Bulan Yang lalu

    Hai kaka2 semua tolong bantu channel yutube aku yaaaa "mangan yook" saya baru merintis, semoga kaka2 semua terhibur

  • bambang djupri
    bambang djupri Bulan Yang lalu

    Vega darwanti 😍😍😍

  • Pendosa Kecil
    Pendosa Kecil Bulan Yang lalu

    Rapi amat lu amat suka amat

  • Umi Astuti
    Umi Astuti Bulan Yang lalu

    Kbanyakan ngobrolnya...bukannya keliling2 liat ruangan laen gtu

  • Naon Weh
    Naon Weh Bulan Yang lalu

    Kasihan tidak ada subscriber??? Atau di hide?

  • iman chanel
    iman chanel Bulan Yang lalu

    Buseh mba vega menor bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anto neril
    Anto neril Bulan Yang lalu

    Apa gk capek tu naik turun 4 lantai..
    Wadidaw bgt πŸ‘

  • Udin Enden
    Udin Enden Bulan Yang lalu +2

    Kaya raya kyak artis2 ternama emang mantap...
    Tp ingat akan kematian nya tak 1 pun hrt yg dia Bawak di hadapanNYA.... KECUALI IBADAH DAN AMAL Krn LILLAHITA'ALA.πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH Bulan Yang lalu

    Bagus badan nya denada tinggi semampai .

  • Lukman Mang's albatawi
    Lukman Mang's albatawi Bulan Yang lalu

    Ad amanah

  • Anja PR
    Anja PR Bulan Yang lalu

    Rumahnya barbie dong..hehe

  • Mawar Merindu80
    Mawar Merindu80 Bulan Yang lalu +1

    Ktanya sampai jual aprtemen,,tpi trnyata mlah bngun2 rumah ...hhee

  • GAVYN TAVISHA FADILLA
    GAVYN TAVISHA FADILLA Bulan Yang lalu

    Doain syakira cepet sembuh yuk diangakat segala penyakitnya amin ya rob

  • Amy tang
    Amy tang Bulan Yang lalu

    Semoga anaknya cepat sembuh dan semakin sukses buat artis cantik ini

  • Asiah Asih
    Asiah Asih Bulan Yang lalu

    Pikirin Denada ngambang

  • Devi Mulyanti
    Devi Mulyanti Bulan Yang lalu

    Rafi kok agak kurusan ya..

  • ErnaErni Erni
    ErnaErni Erni Bulan Yang lalu +1

    Lah itu masih banyak duit......lah kok NETIZEN ADA YG LEBAY.....Nyuruh Ruben Beli Rumahnya lah...nyuruh ruben beli apartemenya lah...

  • Info Mesin Packaging
    Info Mesin Packaging Bulan Yang lalu +1

    Luwarbasyaaah mbak De
    idclips.com/video/2epknUSK0Qg/video.html

  • noer man
    noer man Bulan Yang lalu

    ya tuhan denada , kok makin indah aja yah

  • Uli Sihombing
    Uli Sihombing Bulan Yang lalu

    Cantik, kaya, mommy yg hebat!! Tp gak mau bilang2 netizen miskin kaya kaliaann!! Kaya orang2 yg ngaku2 artis tp menurut gw ga mutu!! Ngaku2 punya berlian segede gunung kidul pdhl sopirny suami dewe!! Wkkkwkkkkk!! Kaya denada ini donk,, asli kaya!! Gak temperamen kalo ngomong!!! Contoh artis berkelas ya kaya gini!! Ada yg patut dicontoh!! Sehat selalu Denada beserta buah hatimu shakira,, God Bless😘😘

  • Emi Suka
    Emi Suka Bulan Yang lalu

    Busyeeeet rumaaahnyaaa besaar,amad

  • Lambe Turah
    Lambe Turah Bulan Yang lalu

    pd hal org kaya d indo denada y a hhhhhh

  • Honda Custom
    Honda Custom Bulan Yang lalu

    Maaf ya ka sempet ngira ka denada orangnya kurang mampu karena mati2an ngebiayain biaya pengobatan anaknya taunya ka denada alhamdulillah lebih dari cukup
    Seukses trus ka smg jg shakira cpet sembuh

  • Emmy Akr
    Emmy Akr Bulan Yang lalu

    Q kok males liat gigi nek gitu,udah kayak emak2 dandananya

  • Ummu Kinan
    Ummu Kinan Bulan Yang lalu +1

    Astaghfirullah...apa tdk takut di hisab ya..?

  • rahmi saputri
    rahmi saputri Bulan Yang lalu +4

    Dari kasus anaknya dena.. bisa diambil hikmahnya bahwa sakit itu tidak memandang umur, anak kecil pun bisa kena kanker..
    yuk mumpung masih sehat mari kita buka polis asuransi..
    biaya pengobatan makin hari makin mahal, jgn sampe kita jatuh miskin jual aset, ngutang sana sini, minta sumbangan, nyusahin org2..
    Menyesal kemudian sudah terlambat..
    Mari berasuransi bersamaku 081294827359

  • Ariss Widodo
    Ariss Widodo Bulan Yang lalu

    Rumah segefe apapun g akn di bawa mati..

  • miemielify
    miemielify Bulan Yang lalu

    Ini rumah udh dibikin jauh" hari. G yg cling langsung jd. Dia bikin buat masa depan syakira tp rencana Tuhan g ada yg tau. Rumh blm jd shakira skit jdinya Denada hrs jual aset" demi pengobatan shakira. Seandainya tu rumh udh jd sy ykin pst jg bakal dijual sm Denada demi anaknya. Sygnya blm jd. Makanya ngadat noh pembangunannya. Krn dia kerja keras demi shakira.

  • Evi Yanti
    Evi Yanti Bulan Yang lalu

    Gm ya sama ini org bil butuh dana byk buat pengobatan eh ternyata beli rumah kaya ya denada