Tap to unmute

Mata Najwa Part 1 - Mendadak Caleg: Banting Setir Giring “Nidji” dan Dirly "Idol"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2018
  • Penyanyi Dearly Dave Sompie mengaku ingin mencari pengalaman dengan maju menjadi bakal calon legislatif di Pemilu 2019 mendatang. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini melaju ke kursi legislatif lewat Perindo di daerah pemilihan Sulawesi Utara.
    “Saya ingin tahu politik di Indonesia seperti apa saya ingin berbuat sesuatu yang baik, dan benar untuk masyarakat,” katanya.
    “Tapi apakah ini sebuah coba-coba?” tanya Najwa Shihab.
    “Tidak, tapi saya juga tidak bisa berjanji. Saya hanya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat bersatu,” jawab Dirly.
    Sementara itu, bakal calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha mengaku ingin memperjuangkan undang-undang yang pro-rakyat melalui kursi DPR. Dia menargetkan duduk di kursi komisi X DPR yang fokus membahas soal pendidikan dan olahraga. “undang-undang untuk pro- pendidikan di Indonesia,” katanya. (Narasi)
    TONTON juga PART lainnya dari Mata Najwa episode "Mendadak Caleg" :
    PART 2 : idclips.com/video/hVvRnCkAbzU/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/hP9DGgvVv0k/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/FTdrR-nyHm0/video.html
    PART 5 : idclips.com/video/pzwwfA7WwBc/video.html
    PART 6 : idclips.com/video/rg5aBUO4DVo/video.html
    PART 7 : idclips.com/video/qPnCnxr8EBs/video.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabo...

Komentar • 5 589

  • Abol Simpang5

    Memang hebat mbak Najwa bisa menahan tawa melihat komedi di depan matanya. Gua ngakak parah

  • Cerita Bil
    Cerita Bil  +313

    Ya Allah telat 3 tahun liat comedy ini tapi ttp lucu bangt deh mereka, bener2 menghibur di kala pandemi gini 🤪😂😂

  • BalaramaGT

    Kenapa telat 3 tahun liat comedy gini 😭

  • si bro
    si bro  +105

    Ayo para generasi penerus bangsa yg di unggulkan jgn sampai kader² dgn kapasitas sperti mreka ini mengambil alih kepemimpinan. Bisa hancur negara.

  • Nurhadi Abbas

    Harusnya jawabannya seperti ini..

  • MARUHUN
    MARUHUN  +49

    Berpolitik jgn hy sekedar aji mumpung. Tapi berpolitik hrs benar2 dibekali kemampuan utk menjadi seorang politisi. Semangat buat para politisi pendatang baru. Jayalah Indonesia,👍👍👍

  • Arvin Fauzan

    Ini baru lawakan yg benar2 berkualitas.. the real stand up comedy!

  • Dean Rizki Samudera

    gw selalu kesini kalo lagi badmood jadi bisa ceria lagi terimakasih lawakannya mas giring dan dirly 🙏🏻

  • dka ptra
    dka ptra  +49

    Mereka berdua sangat menghibur dan lucu tp kadang suka malu sendiri liatnya cz masalahnya mereka salah panggung😅

  • sufi syahmi

    Menjadi seorang politisi harus orang yg pintar , bijak , dan intelek

  • Ali akbar
    Ali akbar  +611

    Mendengar jawaban dirly, sya teringat 10 tahun lalu saat saya mencalonkan jadi ketua osis di SMA. Wkwk

  • cookingwithtirs

    Seakan melihat acting seorang aktor 😅

  • Muhammad Ridha

    Dirly ngomong gitu merasa berkharisma bgt padahal kita yg liat mah jadi bahan lawakan🤣

  • Bangga jadi INDONESIA

    Semoga dengan banyaknya partia politik di Indonesia ,bukan hanya sekedar jumlah yang banyak ,tapi juga memiliki banyak peran penting dalam pemajuan negara kita ini🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • AIRA CHANNEL
    AIRA CHANNEL 4 tahun yang lalu +432

    Indonesia bukan kekurangan orang pinter tapi kekurangan orang2 jujur ,apapun propesi ya seandai nya nyaleg dan terpilih semoga amanah 😊😊

  • Deden Nugraha

    Dearly diliatnya gerak gerik, mimik wajah, cara omong . Tengil bgt..

  • phi Fadhil

    salut dengan kekuatan mental dirly dan giring.

  • Agus Anrean

    GILAAA SIH INI MBA NAZWAA. TERUS MBAA SAYA DUKUNGG!! INDONESIA BUTUH PEMIMPIN YANG BENER2 BUKAN YANG CUMA CARI PENGALAMAN

  • nur eryck
    nur eryck 4 tahun yang lalu +149

    Hati hati politik bukan coba coba,ini untuk banyak rakyat indonesia,aspirasi rakyat harus di dengar dan dilaksanakan.

  • Panji Panguripan
    Panji Panguripan 4 tahun yang lalu +67

    Siapapun yg menjadi bagian politisi Indonesia... Semoga mereka adalah orang-orang yang amanah. Yg mampu memperbaiki setiap keadaan daerah.