ATTA HALILINTAR TAJIR DARI LAHIR?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 356

  • Cakki Wan
    Cakki Wan 4 bulan yang lalu +971

    Gini bro.. gue ga suka ama channel Dunia Manji.. makanya gue g Subscribe.. krn sering trending gue coba Subscribe, makin ke sini makin keren aja kontennya, makanya gue aktifin notifikasi.
    itu aja dari gue..

    • Gifran Indra
      Gifran Indra 14 hari yang lalu

      Hampir gagal faham w wkwkw

    • Nova Sinaga
      Nova Sinaga 3 bulan yang lalu

      +dunia MANJI subcribe blik dong bg Anji...
      Mf sy pmula

    • ero sennin
      ero sennin 4 bulan yang lalu +1

      Elfatih Assidik g

  • Syamsul Hamid Arofat
    Syamsul Hamid Arofat 2 hari yang lalu

    100

  • aden garut
    aden garut 2 hari yang lalu

    Gua merinding denger cerita bang atta,😒😒
    apa lagi pas "lo bisa knapa gua ngga bisa!!!" itu kata2 yg paling mantaaaap

  • Didi Slebor
    Didi Slebor 2 hari yang lalu

    Manji is the best....perfeitoπŸ‘πŸ‘ suka ama cara interview nya πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Wati 10_
    Wati 10_ 2 hari yang lalu +1

    MasyaAllah bg atta menginspirasi sekali😒 sehat selalu ya bg Anji sama bg atta

  • The Z
    The Z 3 hari yang lalu

    Raper Mumble magsudnya?

  • Minson Sitio
    Minson Sitio 5 hari yang lalu

    bg anji saya ingin sampekkan sama bg anji...
    agar bg anji berterima kasih kpd smartfren unlimited 4G
    karna apa!!!
    karna dengan kartu itu masyarakat bisa nonton youtube dengan gratis
    klo gk ada kartu itu?mgkn saya gk bisa sub vidio2 bg anji sama youtuber yg lain-lain nya...
    thanks...

  • nonie febriany
    nonie febriany 12 hari yang lalu

    Orang2 baik πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜

  • anake Sahood
    anake Sahood 13 hari yang lalu

    Ternyata keren ya perjuangan seorang atta

  • l karisoh
    l karisoh 14 hari yang lalu

    gw pernah denger "konon Katanya" puluhan kali dalam satu hari

  • Efraim Bernad
    Efraim Bernad 14 hari yang lalu

    Respact gw buat Lo ta,sorry gw salah ngejudge Lo slama ini bro.

  • Gifran Indra
    Gifran Indra 14 hari yang lalu

    Work Hard, pray Hard... Asyyiiaapp

  • ibal pili
    ibal pili 15 hari yang lalu

    inspiratif bg....saya juga baru kali ini terlama liat atta sampe abis video...biasanya cuma sekilas aja...moga saya bisa nyusul πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

  • Yeni MartaDewi
    Yeni MartaDewi 17 hari yang lalu

    Bintang tamu lebay

  • Pangeran Pramuka visualizer
    Pangeran Pramuka visualizer 18 hari yang lalu

    Mantap atta a team

  • Schr. SHR
    Schr. SHR 18 hari yang lalu

    Yang suka nyinyir tuh Fahri sama Fadli πŸ€£πŸ€£πŸ‘Œ

  • Nak RD
    Nak RD 19 hari yang lalu

    Dunia manji keren

  • Sie Albert
    Sie Albert 19 hari yang lalu

    Bagi kau yang suka Dangdut Silahkan Suscribe Chanel Saya, Neww acount, Seruu looh Dangdutnya

  • RUMAH IMPIAN
    RUMAH IMPIAN 19 hari yang lalu

    tranding lagi ini kayaknya..😁

  • Dendi Zalalludin
    Dendi Zalalludin 20 hari yang lalu

    And now, you the king bro πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • user saber
    user saber 20 hari yang lalu

    Miyuzik haha

  • Teuku Ricky
    Teuku Ricky 21 hari yang lalu +1

    SEE MY VIDEO PLEASE... IVE LOT OF MY MUSIC.... MAU KASIH KE BG ATTA ATAU BG ANJI YA.. ^ ^

  • Dimas Rasyid
    Dimas Rasyid 22 hari yang lalu +1

    Konten yg kaya gini yg gua ska😎

  • Marlena Juwita
    Marlena Juwita 22 hari yang lalu

    Kalo aku suka suka aja..... Lagu nya kreeen yg gak suka dg manji ya gak dia pikirin lah 🀣🀣🀣

  • Pelangi Senja
    Pelangi Senja 23 hari yang lalu

    Klo bagi aku atta bukan pamer tp justru buat motivasi bikin semangat aku krja

  • Bernaditha C. Marina
    Bernaditha C. Marina 24 hari yang lalu

    jadi subscribe dunia manji sejak collabs sama atta halilintar ---- keep spreading positive vibes, vroh..!

  • Jebes Picture
    Jebes Picture 25 hari yang lalu

    Hampir nangis gua bro

  • Kayu Rhythm
    Kayu Rhythm 25 hari yang lalu

    Berdiri bulu gw , merinding wkwk . Setelah melihat content ini gw merasa terpacu untuk kehidupan gw untuk menyebarkan hal positif di lingkungan gw , gw suka banget content creator seperti bg Anji trus bang Atta dan om Deddy yang banyak memberi motivasi untuk membuat suatu karya atau terus berkarya . Jangan pernah berhenti kalian para motivator untuk memberi motivasi hidup kepada orang lain!

  • Amet Slamet
    Amet Slamet 25 hari yang lalu

    Yook yang mau chaenelnya disubscribe koment di video saya

  • Ghufron Marsudi
    Ghufron Marsudi 25 hari yang lalu

    Gue kagak suka nonton kontennya atta, tp gue jg kagak nyinyir. Gue kagak suka nonton kontennya bukan berarti gue benci ama atta

  • Ahmad Syaepi
    Ahmad Syaepi 26 hari yang lalu

    Intinya gini bang emang semua orang kayak gitu tadinya misal gue gak punya duit bahkan duit di kasih orang tua 5000rb itu pun jarang banget banyakan gak punya duit jajan dari sd sampe smp perih bang

  • Sabiq14 Muntazery
    Sabiq14 Muntazery 26 hari yang lalu

    Good job

  • Desy Era
    Desy Era 27 hari yang lalu

    Saya merasakan sebuah semangat untuk maju

  • Abdullah Abdul
    Abdullah Abdul 27 hari yang lalu

    Mantul bang atta aku jadi terinspirasi dari naaehat bang atta

  • O Din
    O Din 27 hari yang lalu

    Sangat inspiratif bang. Selama ini gua cuma penonton aja, karena konten2nya lebih bermanfaat dan lebih inspiratif buat anak2 muda sekarang gua subscribe..

  • Al-Ghany Irwan
    Al-Ghany Irwan 27 hari yang lalu

    Ternyata aku blm sbcrb bang
    Auto sbcrb skg bang

  • Trula Senja
    Trula Senja 28 hari yang lalu

    Semangat.

  • Hakia hijab
    Hakia hijab Bulan Yang lalu

    Wow MasyaAllah mampir sini buat lihat bang Atta :)
    Entah kenapa udh bbrpa Bulan ini suka sama dia yang mengInsprirasi banyak anak muda yang mau membuka Hati dan wawasan, bahwa keajaiban datang ketika kita mau kerja keras dan Berdoa
    Bukankah senjatanya seorang mukmin itu doa?...
    So yang suka nyinyir begini begitu pada dasar nya Mereka belum mampu membuka hati dan pikiran untuk Menerima
    Semangat terus bang Atta dan keluarga semoga Slalu rendah hati dan Ta'at
    Buat bang anji terimasih banyak Lagunya yang menunggumu hehe
    Menyentuh banget buat Pejuang LDM hahahaha
    Support trus kontenΒ² yang positif

  • wahyuni eko wati
    wahyuni eko wati Bulan Yang lalu

    Mantap...mas bro 😍

  • Dayu sukma
    Dayu sukma Bulan Yang lalu

    bang panggil andika kangen dong

  • toni kukok
    toni kukok Bulan Yang lalu

    Kalo menurut gwe ata itu terlalu lebay d setiap video yg d upload....dan kontenya GK ada yg berbobot....

  • Music youtubers CS
    Music youtubers CS Bulan Yang lalu

    Mantap kalau ada bg ATTA HALILINTAR di channel dunia Manji, bakal sampe 1juta nih channel bg Manji

  • klik subscribe
    klik subscribe Bulan Yang lalu

    best collab

  • Hariyoto nama kamu siapa
    Hariyoto nama kamu siapa Bulan Yang lalu

    ka pasitu kakak aku beli tapi ahha loh

  • Ridwan Hakikiee
    Ridwan Hakikiee Bulan Yang lalu

    Anji,,anji....
    Amazing....aku gor nyawang
    ..karo mbaten....anji,,anji.....

  • vin 07
    vin 07 Bulan Yang lalu +1

    kk atta youtubers terkenal keren dunia manji ...

  • Hariyoto nama kamu siapa
    Hariyoto nama kamu siapa Bulan Yang lalu

    kak atta kenalin nama adi adik kak atta ...

  • Dill Channel
    Dill Channel Bulan Yang lalu

    Dapat modal jualan bang Atta dulu darimana bang? Sbelum main IDclips, kerja dlu atau apa?

  • Bagus Junio
    Bagus Junio Bulan Yang lalu

    Terimakasih bang anji, sudah memberi pertanyaan ke bang atta halilintar, yg belom saya ketahui tentang perjuangan bang atta...
    Dan sekarang saya tahu kalau bang atta tidak lah pamer atau sombong, tapi bang atta cuman membuktikan kalau bang atta itu bisa.. Krna tidak ada yg tidak bisa di dunia ini..
    Bang atta halilintar dan bang anji KEECCEEEE bnget..
    #ATEAMTERSOLITDUDUNIA

  • Rizky official
    Rizky official Bulan Yang lalu +1

    dengerin tuh para hatters nya atta halilintar... jngn cuman nyinyirrr...

  • Mang EO
    Mang EO Bulan Yang lalu

    Dari 1 tahun terakhir gw baru nonton 1 video bang Anji yang ngebahas gitar murah. Di otak gw, "Ini artis keren tapi kok ngebahas yang gak penting sih???"
    Tapi pas liat video ini, ini video PALING KEREN, PALING MENGINSPIRASI yang ada bro Atta nya. Dan gw rasa video ini lebih keren dari video manapun yang pernah bro Atta bikin. Hahahaha... Sori bro! Itu dari HATI!! Cara bro Atta ngomong di video ini bener-bener sampe ke HATI!

  • Ronals Monki
    Ronals Monki Bulan Yang lalu

    #BukanGolonganKami
    .
    .
    .
    .
    Lah emg yg bilang golongan kalian sapee?? Kok GEER!!🀣🀣
    golongan ada banyak situ kira cuma golongan nyinyir doang adanya🀣🀣

  • Virgiawan123 Ramadhan
    Virgiawan123 Ramadhan Bulan Yang lalu

    Kata atta makin kesini makin bnyk yg cari kesalahan,penonton adalah juri bang, makin banyak yg nonton makin bnyk jga jurinya. Anggap Itu hanya masukan

  • PUTRI PUJI ASTUTI
    PUTRI PUJI ASTUTI Bulan Yang lalu

    paling demen bang manji bilang pas penutupan JANGAN LUPA SENYUM HARI INI πŸ˜ƒ

  • Luna Rif
    Luna Rif Bulan Yang lalu

    Bang ji mantap jiwa bro

  • Shan Julio
    Shan Julio Bulan Yang lalu

    Bang kolab sama atta lagi dong

  • Anak Lanang
    Anak Lanang Bulan Yang lalu

    Best atta

  • jeandefauzanne
    jeandefauzanne Bulan Yang lalu

    SOBAT GURUN DIPERSILAHKAN NYINYIR

  • JAJANAN
    JAJANAN Bulan Yang lalu

    bang anji memang keren.channel nya Top.sukses bang anji .

  • aiq n fam
    aiq n fam Bulan Yang lalu

    Awalnya gk clear bang anji knp ikutan ngeyoutube, sempet gk tertarik nontonnya, tapi makin kesini, positive vibenya makin berasa... keep up the good work bangπŸ‘, and in terms of singing voice, you are one of the bestnya Indonesia siy...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • RahGria_pasee
    RahGria_pasee Bulan Yang lalu

    Is real!!

  • Putra_ Borneo_28
    Putra_ Borneo_28 Bulan Yang lalu

    Mantap... trus berkarya duo broo... jadikan sebagai penyemangat sesuatu yg menjatuhkanmu... πŸ‘πŸ˜‰

  • Arifin Yt
    Arifin Yt Bulan Yang lalu

    6 x nonton

  • abe Njr
    abe Njr Bulan Yang lalu

    Q gak pernah suka sama ata tpi q juga g pernah nyinyirin dia.g suka ya g usah ditonton

  • yuni puspita sari
    yuni puspita sari Bulan Yang lalu +3

    Ini motivasi bgt siiiiiiii 😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻

  • JiunK GAMING
    JiunK GAMING Bulan Yang lalu +2

    Debest πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Artikel Kehidupan
    Artikel Kehidupan Bulan Yang lalu

    Contenya makin menarik bang anji.moga aja kedepannya sy bisa colab sama bang anji
    Aminnnnnnnnnnn

  • Dwi Sugiarti
    Dwi Sugiarti Bulan Yang lalu

    Itu omongan orang sukses, ga peduli omongan orang lain. Tetep jalan kedepan
    Kereeennnn...

  • GALERI INDONESIA
    GALERI INDONESIA Bulan Yang lalu

    Salut, bang Hatta norak itu ga ap2, yang penting dari nol dan sudah bisa dikatakan sukses.
    Motivasi bangat.

  • bung karno
    bung karno Bulan Yang lalu

    Ilmu...

  • Jon sarips
    Jon sarips Bulan Yang lalu

    facebook.com/jonsarips/

  • Hesti Pikacu
    Hesti Pikacu Bulan Yang lalu

    Inspirasi buat aku bang halilintar

  • Noa Feral
    Noa Feral Bulan Yang lalu

    Proses tidak akan pernah membohongi hasil.

  • Allamo Horeza
    Allamo Horeza Bulan Yang lalu

    gak mungkin orang yang udah hidup nyaman dari kecil bisa bicara kayak si atta...
    terus berjuang buat atta. dan dunia manji terus bikin konten yang bagus ...

  • PAKAR CINTA
    PAKAR CINTA Bulan Yang lalu

    INI BARU KEREN

  • Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan Bulan Yang lalu

    Mantap udh konten lu bang

  • tki taiwan
    tki taiwan Bulan Yang lalu

    Salam dari tki Taiwan

  • Ifandy Ifandy
    Ifandy Ifandy Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Vivi Syachrudin
    Vivi Syachrudin Bulan Yang lalu

    setuju bgt sm manji, buat apa ngurusin hidup org lain, lbh baik urus hidup sendri biar sukses.. πŸ‘

  • Ari Setyo
    Ari Setyo Bulan Yang lalu

    Top inspiration atta halilintar

  • wardast
    wardast Bulan Yang lalu

    Suka banget sama pertanyaannya Manji dan jawabannya Atta πŸ‘Œ

  • Cahyo Tris
    Cahyo Tris Bulan Yang lalu

    Saya respek dg atta!!!

  • Frain Tangdilintin
    Frain Tangdilintin Bulan Yang lalu

    Ngibul

  • Indah Vivi Lestari
    Indah Vivi Lestari Bulan Yang lalu

    jujur aku gak suka ama bang atta ..
    maaf yak !! πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Gledisya Polontalo
    Gledisya Polontalo Bulan Yang lalu

    Sukses bang

  • AB Channel
    AB Channel Bulan Yang lalu

    Motivasi yang sangat berharga. Sukses trus bang manji and bang atta halillintar.

  • Exp Arief_
    Exp Arief_ Bulan Yang lalu

    Ide sebenary banyak bro buat succes... tapi masalah yg byk terjadi dana

  • Farid Firdaus
    Farid Firdaus Bulan Yang lalu

    Miuszik

  • Widya Ali
    Widya Ali Bulan Yang lalu

    Bacot atta

  • Sakti Ziv
    Sakti Ziv Bulan Yang lalu

    Gua paham isinya. Thanks boskuuu

  • Karina Eka Rani
    Karina Eka Rani Bulan Yang lalu

    πŸ™β€

  • Muhammad Rajab
    Muhammad Rajab Bulan Yang lalu

    gw suka bangets...video ini sama atta, andaikata bisa nge likes berkali2, pasti udah gw lakuin...

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal Bulan Yang lalu +3

    Thanks i'm very inspiratif and motivation

  • Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat Bulan Yang lalu

    Ktika orang cerdas bicara dengan orang menginspirasi

  • Syntax Aryanis
    Syntax Aryanis Bulan Yang lalu

    kuliah umum

  • Mas Abend
    Mas Abend Bulan Yang lalu

    *Gue lebih dukung anak muda kreatif dan inovatif untuk memotivasi anak muda lain di Indonesia, gue nangis kalau dengar cerita keluarga Atta Halilintar*

  • Edy Witoko
    Edy Witoko Bulan Yang lalu

    Gegara konten Via Vallen ama SID kemaren Gua jadi sering nonton DuniaManji

  • Herlam Benk
    Herlam Benk Bulan Yang lalu

    Pada intinya satu..PROSES TIDAK PERNAH MENGKHIANATI HASIL !!!!!

  • Ryan Egamma
    Ryan Egamma Bulan Yang lalu

    MasyaAllah atta ye ternyata dari 0 salute salute