ATTA HALILINTAR TAJIR DARI LAHIR?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Sebuah sesi tanya jawab yang sedap. Inspirasi dari anak muda 23 tahun yang mengaku dirinya ada norak-noraknya.
    Well...
    Bantu Atta jadi IDclipsr dengan Subscriber terbanyak di Indonesia.
    SUBSCRIBE!
    #DuniaManjiShow

    Follow my IG : @duniamanji
    instagram.com/duniamanji
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 294

  • Cakki Wan
    Cakki Wan 8 bulan yang lalu +1100

    Gini bro.. gue ga suka ama channel Dunia Manji.. makanya gue g Subscribe.. krn sering trending gue coba Subscribe, makin ke sini makin keren aja kontennya, makanya gue aktifin notifikasi.
    itu aja dari gue..

  • Trias 20
    Trias 20 9 hari yang lalu

    Gitaar lennon dibawah 5 juta haha said atta

  • Dinas Pariwisata Gunungkidul
    Dinas Pariwisata Gunungkidul 15 hari yang lalu

    Om Manji Kapan main ke leluhur di Ponjong Gunungkidul Jogja Mampir ya ke Dinas Pariwisata GK Bantuin Promosi Destinasi Di Gunungkidul Thank You ya Kak @dunia Manji

  • Fatimah Kamus Mulyadi
    Fatimah Kamus Mulyadi 19 hari yang lalu

    Kalian emang keren ❤

  • anwar travolta
    anwar travolta Bulan Yang lalu

    Pecah, mantap surantap, luar biasa >>> JANGAN LUPA SENYUM & GOD BLESS US

  • Azzam Jaya
    Azzam Jaya Bulan Yang lalu

    Hey botak

  • zul fadli arham
    zul fadli arham Bulan Yang lalu

    Ini menginspirasi banget, smoga makin banyak org² yg taunya cuma nyinyir bisa sadar diri

  • Tara Sugeng Adiwijaya
    Tara Sugeng Adiwijaya Bulan Yang lalu

    Ahsiap.... Ahnasib... Ahahaha👍

  • exar nainGGolan
    exar nainGGolan Bulan Yang lalu

    kalau saya boleh jujur,saya subcribe ATTA sejak ATTA berkunjung ke ISTANA NEGARA mengunjungi PRESIDEN RI Pak JOKOWI.saya hanya berpikir,ATTA anak muda sukses yg netral yg patut di contoh.

  • alga brian
    alga brian Bulan Yang lalu

    Konten dan editing is the best
    .. go 10jt subs dunia manji...

  • Dian channel92
    Dian channel92 Bulan Yang lalu

    Good

  • arif setyo prabowo
    arif setyo prabowo Bulan Yang lalu

    Inspirasi sekali

  • Om Catur
    Om Catur Bulan Yang lalu

    Atta ia the best

  • Faje ID
    Faje ID Bulan Yang lalu

    Jadi seneng ngeliat kontent manji ..bnyak belajar ane dari petualangan sidak ttg musik n yububer n cover musik

  • Lira Rusdiana
    Lira Rusdiana Bulan Yang lalu

    Bang atta ngomong gk.ada berhentiny klo gk di stop manji😆

  • Febie Neuber
    Febie Neuber 2 bulan yang lalu

    Anji "ya ya ya ya ya.." 😃👍

  • Mimin Somasari
    Mimin Somasari 2 bulan yang lalu

    Sama ricis dong kk

  • Dewi Frita
    Dewi Frita 2 bulan yang lalu

    Si standup comedy yg tukang nyinyir itu kayaknya perlu nnton ini deh,, cm ngeritik tp gak bs liat hikmah,,

  • Eka Safitricantik2
    Eka Safitricantik2 2 bulan yang lalu +1

    Bener banget pemikiran atta...
    Top keren....
    Dunia manji makin top

  • Jack basel
    Jack basel 2 bulan yang lalu

    Ya ya ya ya..

  • Aries Setiawan
    Aries Setiawan 2 bulan yang lalu

    Berasa pengajian,apa yg kita ucapkan menjadi doa(religi).transfer energi(metafisika).dsb.thanks bro

  • BINTANG PUTRA
    BINTANG PUTRA 2 bulan yang lalu +1

    BNG/KK ,anji buat lagu lagi dong.

  • Bisma APP
    Bisma APP 2 bulan yang lalu +1

    Habis nonton konten video ini saya langsung subscribe channelnya atta halilintar

  • Immanuel WIlliam Piga
    Immanuel WIlliam Piga 2 bulan yang lalu

    good contents, as usual, God bless you, bang Manji

  • Traveller lokal
    Traveller lokal 2 bulan yang lalu +1

    Satu kata buat vidio ini
    MANTUL

  • anwar gepeng
    anwar gepeng 2 bulan yang lalu

    Luar biasa.... Anji...kau telah membuka rahasia besar " kiat kesuksesan Atta "....
    Sangat Menginspirasi guys... Terima kasih.... TOP BGT.

  • Mas Sadam
    Mas Sadam 2 bulan yang lalu

    Mantuul....Main ke balikpapan Bg Anji

  • marco melandry
    marco melandry 2 bulan yang lalu

    Bang anji saran gw ni yaa... Coba lo ajak tuu si ataa buat film/movie kisah nyata perjalanan hidup..

  • cap mau
    cap mau 2 bulan yang lalu +2

    Betul bozz, klo dari g punya terus punya
    Emang ada sisi norak so what gitu loch !
    Lanjuuuut....

  • ali coozy
    ali coozy 2 bulan yang lalu

    kayaknya atta termotivasi sama younglex yaga bang atta hehe2

  • Maia
    Maia 2 bulan yang lalu

    Menghibur dan menginspirasi sekali😍

  • Andri Prasetiyo
    Andri Prasetiyo 2 bulan yang lalu

    Baca noh buku. Cari tau kehidupan kak atta dari 0. Buat kalian yg isinya nyinyir doang. Sirik. Semangat kak atta😊😊

  • adisty aurellia
    adisty aurellia 2 bulan yang lalu

    Work hard pray hard...ayo sholat malam guys...krn kita gak tau kapan kita kembali meninggalkan apa yg kita anggap sukses...👍

  • eri dwi
    eri dwi 2 bulan yang lalu

    likelike

  • kacong whid
    kacong whid 2 bulan yang lalu

    Mantep tuhh bang atta....1M deh jempol saya buat abang anji n bang atta.. Bang anji tolong dong buatin vidio yng membangun anak muda yg suka mabuk2 an... Undang dong young lex...... Yng suka like n komen.... Please bang anji

  • Airlangga Chanel
    Airlangga Chanel 2 bulan yang lalu

    Kalian br 2 idola saye😁😁

  • Adiie #378
    Adiie #378 2 bulan yang lalu

    Wih bang manjii .. mnurut gue nih konten paling menginspirasi .. biarpun hanya sesi tanya jwab ..pertanyaan dan jawaban sangat berbobot ... tpi inii bisa jdi pelajaran buat kita" yg msih brusaha buat berdirii 😊
    Smoga kalian sehat slalu 😊😇

  • Islam Detik TV
    Islam Detik TV 3 bulan yang lalu

    Ahsyiaaaaappp...

  • Polos TV
    Polos TV 3 bulan yang lalu

    Jangan lupa senyum Bang Anji I Love You

  • Syafira Aulia 17 chanel
    Syafira Aulia 17 chanel 3 bulan yang lalu

    Asem AHHA bikin anak gue jadi ngefans berat sama atta,,,, MANTAPZ JIWA

  • Lisa Lisa
    Lisa Lisa 3 bulan yang lalu

    enk dengar mereka berdua.buat inspirasi.stju banget dr kata²nya.

  • CaramelTargaryen
    CaramelTargaryen 3 bulan yang lalu +1

    Ayooooo jangan skip iklannya yahhhhhh... 😍😍😍😍 good one, guys 💗💗💗 love watching this one 👏👏👏👏

  • ayudewi04 chanel
    ayudewi04 chanel 3 bulan yang lalu +1

    Terinspirasi banget. Liat atta.. makasih mas udahh hadirin Atta di sini

  • Dian Latuconsina
    Dian Latuconsina 3 bulan yang lalu

    Sumpah sangat menginspirasi ❣

  • Panjoel92
    Panjoel92 3 bulan yang lalu

    Udh 1 jt y bang

  • Andre Maesha
    Andre Maesha 3 bulan yang lalu +1

    Comment ah

  • Chaink Novaldi
    Chaink Novaldi 3 bulan yang lalu +12

    Work hard, pray hard.
    Thanks Atta and Manji. You'r the best guys. Respect.

  • Diafara Alia Yasmin
    Diafara Alia Yasmin 3 bulan yang lalu

    Karena omongan adalah do'a

  • eka ningsih
    eka ningsih 3 bulan yang lalu

    Asssiaaapp bang.

  • MasterAsassin ML
    MasterAsassin ML 3 bulan yang lalu

    Om gondrongin donk

  • falan Ska
    falan Ska 3 bulan yang lalu +8

    Bang Atta n Om Manji Is My Inspirator! I Appreciate Your Work And Your Achievement! THANK YOUU!!

  • syaiful jaman
    syaiful jaman 3 bulan yang lalu

    Mantap bang, motivasi yang super untuk orang yang ekonominya lagi nyungsep kyk saya.
    Intinya tetap semangat 💪

  • Agam Atta
    Agam Atta 3 bulan yang lalu

    Teman Anji🙌

  • Aristoteles Siregar
    Aristoteles Siregar 3 bulan yang lalu +4

    Mantep Bang Atta Dia Mencurahkan Semua Isi Hati Yg Ingin Dia Ucapkan Untuk Heaters.
    GodBlessYou Heaters Melalui Lagu Bang Atta
    Ashiaaap
    #ATeamTersolidDiDunia

  • risma yanti
    risma yanti 3 bulan yang lalu

    Sangat menginspirasi

  • Miko Brother
    Miko Brother 3 bulan yang lalu

    Asshiiaapp bang...sy sudah subcribe bang anji...

  • Arie Ferdiansyah
    Arie Ferdiansyah 4 bulan yang lalu

    kompetisi terbaik adalah menciptakam kelebihan bukan mencari kelemahan lawan

  • Deddycation
    Deddycation 4 bulan yang lalu

    "berkarya" jareeee

  • BANGINDRA
    BANGINDRA 4 bulan yang lalu

    skrg artis bnyak lari ke youtube hehehe krn lebih laku skrg org di yotube wkwk

  • Syamsul Hamid Arofat
    Syamsul Hamid Arofat 4 bulan yang lalu

    100

  • aden garut
    aden garut 4 bulan yang lalu

    Gua merinding denger cerita bang atta,😢😢
    apa lagi pas "lo bisa knapa gua ngga bisa!!!" itu kata2 yg paling mantaaaap

  • Didi Slebor
    Didi Slebor 4 bulan yang lalu

    Manji is the best....perfeito👍👍 suka ama cara interview nya 👌👌

  • Wati 10_
    Wati 10_ 4 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah bg atta menginspirasi sekali😢 sehat selalu ya bg Anji sama bg atta

  • The Z
    The Z 4 bulan yang lalu

    Raper Mumble magsudnya?

  • Minson Sitio
    Minson Sitio 4 bulan yang lalu

    bg anji saya ingin sampekkan sama bg anji...
    agar bg anji berterima kasih kpd smartfren unlimited 4G
    karna apa!!!
    karna dengan kartu itu masyarakat bisa nonton youtube dengan gratis
    klo gk ada kartu itu?mgkn saya gk bisa sub vidio2 bg anji sama youtuber yg lain-lain nya...
    thanks...

  • nonie febriany
    nonie febriany 4 bulan yang lalu

    Orang2 baik 😇😍😘

  • anake Sahood
    anake Sahood 4 bulan yang lalu

    Ternyata keren ya perjuangan seorang atta

  • gakwajar
    gakwajar 4 bulan yang lalu

    gw pernah denger "konon Katanya" puluhan kali dalam satu hari

  • Efraim Bernad
    Efraim Bernad 4 bulan yang lalu

    Respact gw buat Lo ta,sorry gw salah ngejudge Lo slama ini bro.

  • Gifran Indra
    Gifran Indra 4 bulan yang lalu

    Work Hard, pray Hard... Asyyiiaapp

  • ibal pili
    ibal pili 4 bulan yang lalu

    inspiratif bg....saya juga baru kali ini terlama liat atta sampe abis video...biasanya cuma sekilas aja...moga saya bisa nyusul 👍👍👌

  • Yeni MartaDewi
    Yeni MartaDewi 4 bulan yang lalu

    Bintang tamu lebay

  • Pangeran Pramuka Visual
    Pangeran Pramuka Visual 4 bulan yang lalu

    Mantap atta a team

  • Schr. SHR
    Schr. SHR 4 bulan yang lalu

    Yang suka nyinyir tuh Fahri sama Fadli 🤣🤣👌

  • Nak RD
    Nak RD 4 bulan yang lalu

    Dunia manji keren

  • Sie Albert
    Sie Albert 4 bulan yang lalu

    Bagi kau yang suka Dangdut Silahkan Suscribe Chanel Saya, Neww acount, Seruu looh Dangdutnya

  • Rafa Pahing Galery
    Rafa Pahing Galery 4 bulan yang lalu

    tranding lagi ini kayaknya..😁

  • Dendi Zalalludin
    Dendi Zalalludin 4 bulan yang lalu

    And now, you the king bro 🔥🔥🔥

  • abdi saputra
    abdi saputra 4 bulan yang lalu

    Miyuzik haha

  • Teuku Ricky
    Teuku Ricky 4 bulan yang lalu +1

    SEE MY VIDEO PLEASE... IVE LOT OF MY MUSIC.... MAU KASIH KE BG ATTA ATAU BG ANJI YA.. ^ ^

  • Dimas Rasyid
    Dimas Rasyid 4 bulan yang lalu +1

    Konten yg kaya gini yg gua ska😎

  • Marlena Juwita
    Marlena Juwita 5 bulan yang lalu

    Kalo aku suka suka aja..... Lagu nya kreeen yg gak suka dg manji ya gak dia pikirin lah 🤣🤣🤣

  • Pelangi Senja
    Pelangi Senja 5 bulan yang lalu

    Klo bagi aku atta bukan pamer tp justru buat motivasi bikin semangat aku krja

  • Bernaditha C. Marina
    Bernaditha C. Marina 5 bulan yang lalu

    jadi subscribe dunia manji sejak collabs sama atta halilintar ---- keep spreading positive vibes, vroh..!

  • Jebes Picture
    Jebes Picture 5 bulan yang lalu

    Hampir nangis gua bro

  • Kayu Rhythm
    Kayu Rhythm 5 bulan yang lalu

    Berdiri bulu gw , merinding wkwk . Setelah melihat content ini gw merasa terpacu untuk kehidupan gw untuk menyebarkan hal positif di lingkungan gw , gw suka banget content creator seperti bg Anji trus bang Atta dan om Deddy yang banyak memberi motivasi untuk membuat suatu karya atau terus berkarya . Jangan pernah berhenti kalian para motivator untuk memberi motivasi hidup kepada orang lain!

  • Amet Slamet
    Amet Slamet 5 bulan yang lalu

    Yook yang mau chaenelnya disubscribe koment di video saya

  • Ghufron Marsudi
    Ghufron Marsudi 5 bulan yang lalu

    Gue kagak suka nonton kontennya atta, tp gue jg kagak nyinyir. Gue kagak suka nonton kontennya bukan berarti gue benci ama atta

  • Kevin Àŕqźà
    Kevin Àŕqźà 5 bulan yang lalu

    #ZHARBORNEOKINGOFIDclips

  • Ahmad Syaepi
    Ahmad Syaepi 5 bulan yang lalu

    Intinya gini bang emang semua orang kayak gitu tadinya misal gue gak punya duit bahkan duit di kasih orang tua 5000rb itu pun jarang banget banyakan gak punya duit jajan dari sd sampe smp perih bang

  • Sabiq14 Muntazery
    Sabiq14 Muntazery 5 bulan yang lalu

    Good job

  • Desy Era
    Desy Era 5 bulan yang lalu

    Saya merasakan sebuah semangat untuk maju

  • Abdullah Abdul
    Abdullah Abdul 5 bulan yang lalu

    Mantul bang atta aku jadi terinspirasi dari naaehat bang atta

  • O Din
    O Din 5 bulan yang lalu

    Sangat inspiratif bang. Selama ini gua cuma penonton aja, karena konten2nya lebih bermanfaat dan lebih inspiratif buat anak2 muda sekarang gua subscribe..

  • IRWAN MD
    IRWAN MD 5 bulan yang lalu

    Ternyata aku blm sbcrb bang
    Auto sbcrb skg bang

  • Trula Senja
    Trula Senja 5 bulan yang lalu

    Semangat.

  • Hakia hijab
    Hakia hijab 5 bulan yang lalu

    Wow MasyaAllah mampir sini buat lihat bang Atta :)
    Entah kenapa udh bbrpa Bulan ini suka sama dia yang mengInsprirasi banyak anak muda yang mau membuka Hati dan wawasan, bahwa keajaiban datang ketika kita mau kerja keras dan Berdoa
    Bukankah senjatanya seorang mukmin itu doa?...
    So yang suka nyinyir begini begitu pada dasar nya Mereka belum mampu membuka hati dan pikiran untuk Menerima
    Semangat terus bang Atta dan keluarga semoga Slalu rendah hati dan Ta'at
    Buat bang anji terimasih banyak Lagunya yang menunggumu hehe
    Menyentuh banget buat Pejuang LDM hahahaha
    Support trus konten² yang positif

  • Baraka 110 raka
    Baraka 110 raka 5 bulan yang lalu

    Mantap...mas bro 😍

  • Dayu sukma
    Dayu sukma 5 bulan yang lalu

    bang panggil andika kangen dong

  • toni kukok
    toni kukok 5 bulan yang lalu

    Kalo menurut gwe ata itu terlalu lebay d setiap video yg d upload....dan kontenya GK ada yg berbobot....