SNOWEE KETEMU SPARTA PART. 3 (SUSAH BANGET.. HUHU)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • Kali ini, gw mau melakukan sendiri, mempertemukan Snowee dan Spart lagi, Namun, ga semudah yang gw kira.. Seperti halnya kemarin, banyak insiden terjadi, namun gw tetep semangat semoga nantinya mereka berdua bisa berteman lagi.
    Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
    instagram.com/bimaaryo/
    instagram.com/snoweethegolden/
    instagram.com/paltakush/
    instagram.com/snowathegolden/
    instagram.com/akeeratheblackcat/
    instagram.com/anubisthebelgianmalinois/
    instagram.com/abonellathepoodle/
    Music
    idclips.com/channel/ucheioeoqyfpsoiw8cepdayg
    LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 11 065

  • Beemz Aryo
    Beemz Aryo  8 hari yang lalu +2664

    Nyesek nontonnya.. di satu sisi mau mereka balik lagi, tapi disisi lain mau mengikhlaskan aja bahwa mereka udah gabisa akur. Sama2 dominan bgt dan alpha bgt. Untuk mereka akur berarti salah satu harus mengalah tapi jiwa Alpha tdk mau dan tdk bisa.. inget pernah nonton salah satu adegan cesar milan, seorang pakar anjing dr america dimana dia menangani kasus mirip seperti ini. Dan akhirnya dia menawarkan salah satu anjing yg bertengkar dituker dengan anjingnya yg bukan alpha, namun owner menolak dan memilih untuk tetap memelihara kedua anjingnya secara terpisah. 💔

  • Ndomble Remen
    Ndomble Remen 4 jam yang lalu

    Yang jelas anda trlalu berat di sparta, anda sndiri menunjakan berat sebelah, anda manggil snowe malah enggak disayang justru anda bentak dan dipukul, makanya anda manggil snowe anda di acuhkan, yang saya rasa anda fix bukan untuk mendamaikan justru mencari viewer

  • rizal mutazam
    rizal mutazam 5 jam yang lalu

    Yg koment kasian owi.. Kga nnton apa vidio nya.. Sudah di jelaskan..

  • Andi Nanda
    Andi Nanda 5 jam yang lalu

    Kasihan snowee😢

  • Lord Bait
    Lord Bait 5 jam yang lalu

    menang spartaa kalo di adu

  • Nurhaini Batubara
    Nurhaini Batubara 5 jam yang lalu

    Coba gantian snowee yg di pegang ...boleh lihat dan perhatikan gatal gerik cara mereka ..baru bagi di temukan caranya

  • Nurhaini Batubara
    Nurhaini Batubara 5 jam yang lalu

    Caranya ...coba ..si papa adil ...keduanya cm minta kasih sayang adil punya...
    Gak percaya ...binatang juga punya naluri yg tajam...

  • Good Boy
    Good Boy 5 jam yang lalu

    Kasihan anjingnya diperlakukan seperti binatang padahal dia hewan.....hmm

  • Soitigendut Gendut
    Soitigendut Gendut 5 jam yang lalu

    Bang anjing yang golden dipisah kan saja kalu ega mampu golden pindah ke rumah yang lain bang kalu ega mampu lebipada abng jadi korban

  • Alfian Davi
    Alfian Davi 5 jam yang lalu

    Bang setau gua, anjing itu harus dikasih pelepasan energi dlu biar gampang di kontrol,dengan cara di ajak lari atau semacamnya,kalau udah di kasih pelepasan energi bisa di ajak jalan bareng dan gampang buat ngontrolnya....

  • Saturday Channel
    Saturday Channel 5 jam yang lalu

    One piece minggu depan libur ??

  • Misno hammam
    Misno hammam 5 jam yang lalu

    Jadi snowee mau lawan sparta huh

  • Tamchenglee lily
    Tamchenglee lily 6 jam yang lalu +1

    LuLu😍😘😱😓

  • Bintara 09
    Bintara 09 6 jam yang lalu

    Udh berapa part si snowee berantem sama sparta

  • Verlin Verlin
    Verlin Verlin 6 jam yang lalu

    KAK JANGAN MUKUL MUKUL SNOWEE GITU , MASA SPARTA CUMAN DITIDURIN , SI SNOWEE DI PANGGIL BOLAK BALIK BOLAK BALIK AMPE DIA TRAUMA GANURUT , KARNA DIPUKULIN , KASIANNN

  • Azmi 0307
    Azmi 0307 6 jam yang lalu

    kok kasar cuma sama snowe

  • Dedy Nugraha
    Dedy Nugraha 6 jam yang lalu

    Snowee itu alpha yg bisa diarahkan, kalau sparta alpha yg susah diatur. Beda karakter. Saya pesimis mereka bisa di akurkan. Tp saya yakin kalau mereka benar2 berantem, sparta pasti menang. Tapi lebih baik lupakan saja utk membuat mereka akur kembali. Iklaskan

  • Cia Cere
    Cia Cere 6 jam yang lalu

    Jahat banget sih

  • Hamonangan Saviero
    Hamonangan Saviero 6 jam yang lalu +1

    Yg mau Unsubs merapat!!

  • Nury Nurul Naeniha Chenell
    Nury Nurul Naeniha Chenell 6 jam yang lalu

    Ya ampun Snowee Kasihan banget😖😭😢

  • Cia Cere
    Cia Cere 6 jam yang lalu +1

    Jagan kasar dong kasian 😭😭😭

  • Muhamad Ghufron
    Muhamad Ghufron 7 jam yang lalu

    Hebat om seneng nglhatnya

  • Theodore Raeken
    Theodore Raeken 7 jam yang lalu

    Spart kok dibela

  • glenn nirwan
    glenn nirwan 7 jam yang lalu

    Pernah liat cesar milan marah marah ga sama anjing? Atau teriak teriak?

  • erwin ie
    erwin ie 7 jam yang lalu

    Butuh waktu lama it bang buat bikin akur lgi

  • Camp Kanda
    Camp Kanda 7 jam yang lalu

    Bang orang apa gue islam
    Kalo lo

  • adrian shfty
    adrian shfty 7 jam yang lalu

    pilih kasih elunyaa mah 🙄,kcewa gw. kasian ama si snowee

  • Gus Azmi
    Gus Azmi 7 jam yang lalu

    Bang jangan pake emosi napah anjing juga punya perasaan

  • Official Awwa
    Official Awwa 7 jam yang lalu

    Ada sesuatu di balik mama the golden dengan anggota bertatoo..

  • Diana Permata
    Diana Permata 7 jam yang lalu

    Kasian snowee

  • syifa utami rizqi
    syifa utami rizqi 7 jam yang lalu

    Jangan di siksa 8:30

  • Hamsir 22
    Hamsir 22 8 jam yang lalu

    seru bangat

  • Juria 29
    Juria 29 8 jam yang lalu

    sedihh ngeliat mereka kaya gtu

  • Ginnaphira Ohira
    Ginnaphira Ohira 8 jam yang lalu

    aku liat sedih

  • Thaariq CH
    Thaariq CH 8 jam yang lalu

    Yang sabar ya kak, kita akan support kaka dengan doa & subscribe kok 😇 semoga semua menjadi baik lagi seperti dulu

  • Yugis Official
    Yugis Official 8 jam yang lalu

    saran aku bang ditaruh disatu kandang tapi dikasih pembatas dibiarin sebulanan,

  • Thaariq CH
    Thaariq CH 8 jam yang lalu

    Yaa ampunnn, snowee, jangan gitu dong sparta itu kan temanmu!😢, Semoga semua menjadi baik lagi seperti dulu 😇

  • Raihan Ghany Tech Support
    Raihan Ghany Tech Support 8 jam yang lalu

    Huaa sedih liatnya kalo mereka gini terus,Owee Palta jangan.berantem teruss ayo jadi temen deket.lagii :(

  • YUSAN PAKSI
    YUSAN PAKSI 8 jam yang lalu

    mending bunuh aja anjing nya

  • YouItuBe Go
    YouItuBe Go 8 jam yang lalu +1

    Snowee Be Like:Buat Apa Coba Manggil² Gw Tapi Ujung²Nya Gw Dimarahin mulu:v

  • Cristopher Sirait
    Cristopher Sirait 8 jam yang lalu

    Kasihan anjing dipaksa bayangin aja kl lu jd anjing mau gak dipukul? Kadang2 gak ngotak demi viewers kalian nyakitiin hewan apalagi anjing mahkluk yg gak ganggu kehidupan manusia malah disakitiin
    SKUY SEMUA UNSUBS
    HEWAN KOK DIKASARIN

  • Wah Yudi
    Wah Yudi 8 jam yang lalu

    Sangar kak doggy nya

  • Danish Zulfiqar
    Danish Zulfiqar 8 jam yang lalu

    Video ini mengandung kekerasan!!!

  • Ignatius Andi
    Ignatius Andi 8 jam yang lalu

    anjay.. gimana klo pas lagi ada anjing loop ya.. makin pusing lo bang..
    aselii ga ngaruh mau alpha apa beta, tetep berantemmm

  • Rio Andika Gurusinga
    Rio Andika Gurusinga 8 jam yang lalu

    Bukan Gw Mau Ngajarin Ya, Emang Dia Ahlinya Anjing. tapi Kalo Cuma Sparta Yang Di Pegang Ya Wajar Snowie Cemburu, Fight Terus Kalo Gtu.

  • ᒍEᒪᒪYGAMING
    ᒍEᒪᒪYGAMING 9 jam yang lalu

    Sparta Yg Mana Snowee Yg Mana Ga Tau Gw?

  • Daluasenaung Takasiliang
    Daluasenaung Takasiliang 9 jam yang lalu

    gileee ane bs bayangin gimana stressnya ini... gue ngeliatnya skrg ini buat mrk ente bukan papanya lg (tuan mrk). mudah2an cepat damai bro aryo dan semoga ente bs balikin lg posisi ente sbg alfa yg sesungguhnya di rumah.

  • Jovanna Duma
    Jovanna Duma 9 jam yang lalu

    Ko aku nonton jadi ketakutan dan merinding padahal bukan aku

  • TGI LAURA
    TGI LAURA 9 jam yang lalu

    15:34 itu awalnya si snowee cuma mau nahan sparta cuma si sparta nya emosional..sebenarnya yg harus di pukul dan dimarah itu bukan salah satu dri mreka aja..karna.nanti satu lainnya dijamin manja kalo begitu

  • Riyan Lazuardi
    Riyan Lazuardi 9 jam yang lalu

    Semangatt bang. Gua percaya dan yakin loe pasti bisa. Inget Usaha nggak akan menghianati hasil dan kegagalan adalah ketika loe berhenti mencoba. Gua udah disini ngikutin channel loe dari mulai 25000 subscribers. Jadi Gua yakin loe pasti mampu mskipun butuh waktu. SEMANGAT bang 👍👍👍👍

  • Absurd Video
    Absurd Video 9 jam yang lalu

    Gw bkn subscriber abang ini, tpi merasa lucu liat komen subscribernya yg unfoll grgr dia kira si abang ini lebih pro kepada sparta krna lebih sering memegang si sparta. Padahal udah dijelasin di menit 08:40. Makanya nnton smpe habis

  • Abang Fikry
    Abang Fikry 9 jam yang lalu

    😣😨

  • Farel ml
    Farel ml 9 jam yang lalu +1

    Jantung berdebar debar

  • Jessica Celestyn Wijaya
    Jessica Celestyn Wijaya 9 jam yang lalu

    cara akurin nya mereka dilatih untuk memakai seeuatu bersama sama contohnya kayak penutup mulutnya dipakai beragantian, tempat makanya juga

    Tolong du coba ya

  • Fadhilah Anugrah P
    Fadhilah Anugrah P 9 jam yang lalu

    Jahat, kasian snowee kena pukul trs gatega

  • bocah gaming
    bocah gaming 9 jam yang lalu

    kapan Anjing di halalin

  • Just For FUN!
    Just For FUN! 10 jam yang lalu

    Kasian gw ke anjing nya :(

  • Just For FUN!
    Just For FUN! 10 jam yang lalu

    Unsubs ah soalnya lebay amat ih gw jijik~,~

  • cj simbolon
    cj simbolon 10 jam yang lalu

    alasan nya dulu di pisahkan knpa?

  • Triyono A sofyan Triyono
    Triyono A sofyan Triyono 10 jam yang lalu

    Anjir abang tau miarah anjing akan di potong pahala sangat besar bagi orang sislam aku cuma mengingatkan saja

  • Nabila Zahira
    Nabila Zahira 10 jam yang lalu

    Kasian Snowe Nya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Rivan Msalman
    Rivan Msalman 11 jam yang lalu

    Kasian banget

  • Gocapdua Ripap
    Gocapdua Ripap 11 jam yang lalu

    Cb di kasih kultum siraman rohani dl bang😔

  • Nym phaea
    Nym phaea 11 jam yang lalu

    Bima pegangun sparta krna tenaganya lebih susah dikendalikan ap lg sm org lain ntr klu kcolongan brntem

  • nia nuryani
    nia nuryani 11 jam yang lalu

    Kalo beli anjing sejenis

  • Ari Chriswanka
    Ari Chriswanka 11 jam yang lalu

    Bang cuma sekedar saran kalo mau anjing nurut itu suruh aja yang lembut 😅😅

  • I MADE SUKA ASTAWA
    I MADE SUKA ASTAWA 11 jam yang lalu

    Bang Saran aja,kalo ngajarin hewan gausah kekerasan gausah teriak

  • Thariq Muh
    Thariq Muh 11 jam yang lalu +1

    Mereka yang berantem gua yang deg deg an :v

  • Superoti S
    Superoti S 11 jam yang lalu

    Bang bagaimana cara anjing tau klo anjing lain alpha

  • Annisa Kaiyasa
    Annisa Kaiyasa 11 jam yang lalu

    Kasian banget aku jadi nangis

  • muhammad faduraman
    muhammad faduraman 11 jam yang lalu

    Anjingnya bikin aku marah gedeeee

  • sikancil grosir
    sikancil grosir 11 jam yang lalu

    kasian snowee bang, soalnya gw juga punya golden :(((( sedih kalau lu gitu gituin bang, tapi gw dilema, masa gw harus nonton atta geluduk asyiapppp

  • DBR _predator
    DBR _predator 12 jam yang lalu

    Susahya ngurus 2 anjing yang udh lama gak temenan ya kak bima

  • IHTGenius
    IHTGenius 12 jam yang lalu

    udah gila? bicara ama anjing ? aduuhhhhh....

  • Ariadi Putraa
    Ariadi Putraa 12 jam yang lalu

    Siapa nonton samnbil lian komemtar like

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Snowee itu butuh perhatian om

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Karena om itu lebih perhatian sama sparta

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Hati snowee itu terasa sedih

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Omo itu juga harus perhatian sam snowee

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Om harus melakuka ini

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Tapi supayah mereka saling akrab

  • Hadrian Nur
    Hadrian Nur 12 jam yang lalu

    Om bukan nya aku marah ya sama om

  • adya novita
    adya novita 12 jam yang lalu

    Knp selalunya snowee yang dipukul,,,,snowe itu punya perassan juga kali,,,,

  • nicole nyaminko
    nicole nyaminko 12 jam yang lalu

    15:58 kak bembi jahat bangett😭

  • Nezar Patrias
    Nezar Patrias 12 jam yang lalu +1

    Kak bim kok cma snowe yang di pukul padahal sparta yg mlai kasihn snowe

  • bukan siapa siapa
    bukan siapa siapa 13 jam yang lalu

    Snowe : Apalo Anjing
    Sparta : elu Juga Anjing, Njing
    Snowe : kalem Bos gausah NgeGas
    Sparta : Ala Bacot
    Snowe : Oke
    Bum brak Bek Duk brek
    Sparta : Ngeww
    Snowe : itu suara Kucing, Dasar Anjing

  • A.R.M.Y Putriz
    A.R.M.Y Putriz 13 jam yang lalu

    Kokk kasiann yaa liat snowwee😭😭😭

  • ayu stefany
    ayu stefany 13 jam yang lalu

    Santai aja

  • Sadam Rzki
    Sadam Rzki 13 jam yang lalu

    Greget njir

  • ajai azain
    ajai azain 13 jam yang lalu

    Semangat kak demi persaudaraan snowee dan sparta... Ceker biru

  • Chilmawan Halim
    Chilmawan Halim 13 jam yang lalu

    ko sedih bukannya seneng dapet konten

  • Ruben 140804
    Ruben 140804 13 jam yang lalu

    Kak, misalnya kita udh lama ga ketemu bareng anjing kita trus klo anjing itu udah merasa kita bukan alpha bagi dia lagi itu gmn? Padahal dulunya kita alpha bagi dia. Itu gmn ya kak

  • Rizky Saw
    Rizky Saw 13 jam yang lalu

    Yg gua tkut in dr kejadian ini, snowee jd ga respec lg ke ka bim gmna :'(.. Ayo lah sparta owee baikan lg :'(

  • pengagum rahasia
    pengagum rahasia 13 jam yang lalu

    Gw bisa ngerasain kalau bang bima itu sayang sama dua2nya snowee dan sparta...saya kan sering berburu dihutan bang dan pakai anjing..nah kalau ada anjing baru emang selalu begitu bang..tapi kami selalu memberi makan mereka secara bersamaan dan dengan jarak sekitar 1 meter dan mereka tidak berantem..mereka harus mengerti bang kalau rasa sayang kita itu adil kepada mereka 😊😊😊 sukses selalu bang bima👏👏

  • eka putra
    eka putra 14 jam yang lalu

    om gak setres nanti si owe sama sparta di gituin ? ksian mreka kyk tertekan pas di ancem

  • Aldo Sandi
    Aldo Sandi 14 jam yang lalu

    Baca komen jadi serasa expert tentang anjing

  • veronika agustina
    veronika agustina 14 jam yang lalu

    Tapi seharusnya kakak lebih sabar ngatasi anjing yang gede

  • lagubatak com
    lagubatak com 14 jam yang lalu

    Lu pukul sparta... lu sialan.. ngapai lu pertemukan kalo da ga bisa akur.. unsub

  • veronika agustina
    veronika agustina 14 jam yang lalu

    Ya ampun padalan sudah sahabat setia