PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • Subscribe Ferdians di : idclips.com/user/FRManagement

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 14 561

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  2 bulan yang lalu +8477

    Love you all ❤️❤️

    • Esa Nurfelia
      Esa Nurfelia 9 hari yang lalu

      semoga sukses selalu rans entertaiment ....

    • Holang Ng
      Holang Ng Bulan Yang lalu

      @rizkia aditya kamu bodoh atau tolol coba mana kata2 aku yg nyumpahin??? Jadi nitijen itu yg pintar lah justru aku kasii saran biar ga capek tolollll.....

    • rizkia aditya
      rizkia aditya Bulan Yang lalu

      @Holang Ng banyak orang ikut prihatin ma penyakit rafi
      La, ini kamu ngasih saran apa nyumpahin sih..!!😲😟

    • Nurul Jr.
      Nurul Jr. 2 bulan yang lalu

      ❤❤❤

    • Mamih Sandy
      Mamih Sandy 2 bulan yang lalu

      Semangat

  • Queena Mikhayla Adam
    Queena Mikhayla Adam 13 hari yang lalu

    😢

  • lis triyana
    lis triyana 13 hari yang lalu

    😍

  • Joefreebeto 300
    Joefreebeto 300 27 hari yang lalu

    Lelaki sebejat apapun pasti takluk sama anak ... Krn anak adalah anugerah terkaya di dunia ini...

  • Midnight
    Midnight 28 hari yang lalu

    Kekayaan bisa jadi cobaan...

  • Ketut Sugana
    Ketut Sugana Bulan Yang lalu

    Sadar aa lbih cpat lbih baik buat kluarga

  • Gusti Aditya
    Gusti Aditya Bulan Yang lalu

    Lo jdi youtuber aja tetep di rumah sama istri ma ank...gua sedih liatnya...gua ga heran lo beli mobil 4,m ternyata dri semua itu lo lewatin mont bahagia lo sama keluarga...ini bukti bahwa uang bkn segalanya

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Mungkin kamu kebanyakkan Makan AYAM POTONG,
    BISA JADI

  • Player_ NOOB
    Player_ NOOB Bulan Yang lalu

    Semoga suatu saat aku bisa ketemu sama a Rafi dan kak gigi, semoga dari ribuan komentar yg ada komenku ini bisa di baca sama a Rafi atau kak gigi

  • Sandi Padilah
    Sandi Padilah Bulan Yang lalu

    Jangan pernah menyesal dengan ke adaan seperti ini , itu tandanya alloh sayang kita, di balik ini semua alloh punya rencana lain.

  • Priyo Purwoko
    Priyo Purwoko Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah Raffi telah menyadari kekilafannya, selama ini sering menyakiti hati nagita tak ada kata terlambat untuk berubah ...sayangilah keluarga karena anak istri keluarga adalah aset bahagia dunia akherat...

  • Bany Subarkah
    Bany Subarkah Bulan Yang lalu

    Gimik

  • Gopur Gopur
    Gopur Gopur Bulan Yang lalu +1

    Sering minum madu dnk fi trs jg na"s fi minum jg bnykn fi jgn mkn grengn trs palgi yg pdes tu cb deh

  • Diani Cua
    Diani Cua Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh,, jangan bingung saudaraku kita punya Allah Ta'ala,, apapun masalahmu sekecil apapun sampai sebesar apapun masalahmu,,adukan kepada Allah Ta'ala in syaa Allah akan diberi jalan keluar,, yakinlah akan pertolongan-Nya.

  • Diah Putri Ayundita
    Diah Putri Ayundita Bulan Yang lalu

    raffi sholat istighoroh aja coba

  • Laras Yunie
    Laras Yunie Bulan Yang lalu

    Perbanyak amal kebaikan ke yg lebih membutuhkan dan sayangi ibu itu yg terpenting

  • Darma Irawan
    Darma Irawan Bulan Yang lalu

    Aku sampe nangis

  • Raffi Kuzaimi
    Raffi Kuzaimi Bulan Yang lalu +2

    Sumpah ak nangis😭😭
    #salam_dari_surabaya

  • Harrysharrys Harrys
    Harrysharrys Harrys Bulan Yang lalu

    Selalu semangat dan selalu bersyukur mas raffi.saya tau mas raffi banyak peduli sama orang lain cman sekedar saran lbh banyaklah mendekatkan diri pada Nya dan peduli sama saudara yg kurang mampu.dhuafa dan anak yatim insyaaAllah segala keresahan dan penyakit akan hilang..Amiin..

  • Dhee Ucan
    Dhee Ucan Bulan Yang lalu +3

    Baru kali ini liat raffi nangis depan kamera
    Berbicara dan bercerita tentang isi hatinya 😍😍
    Sengat aa sehat terus buat semuanya

  • gendis putri
    gendis putri Bulan Yang lalu

    benjolannya apa ?

  • didin aja
    didin aja Bulan Yang lalu +2

    Tuhan Yesus memberkati bro..

  • vie ta
    vie ta Bulan Yang lalu +1

    I m cry becouse happy that you want change your bad for wife and kid

  • vie ta
    vie ta Bulan Yang lalu

    Jangan gengsi sama istri komunikasi penting antara suami istri

  • vie ta
    vie ta Bulan Yang lalu

    Suami istri harus perlu terbuka,jujur&komunikasi penting

  • vie ta
    vie ta Bulan Yang lalu

    Harta kekayaan mudah dicari tapi istri dan anak klrg yang paling utama

  • vie ta
    vie ta Bulan Yang lalu

    Mudah mudahan Allah menguatkan iman Aa supaya Aa yg step by step untuk bertaubat amin

  • Firman28 Hasibuan
    Firman28 Hasibuan Bulan Yang lalu

    AA , coba pengobatan ini. Lokasi ada di Banyuwangi. insyaallah sembuh. Amin idclips.com/video/Xt0kAapmFTI/video.html

    • Firman28 Hasibuan
      Firman28 Hasibuan Bulan Yang lalu

      idclips.com/video/P8Y2oxw_KxY/video.html channel saya AA

  • Hilal Fast
    Hilal Fast Bulan Yang lalu

    Dengerin aa Rafi curhat begini jadi ikutan sedih😢😢

  • Jack Flow
    Jack Flow Bulan Yang lalu

    bisa juga misalnya mencoba usaha dibidang lain yg sama sekali berbeda dengan kehidupan yang sekarang umpamanya pertanian, perkebunan, wisata tanaman langka atau kebun buah edukasi jg bagi pengunjung anak2 misalnya......dll....siapa tahu timbul semangat baru.....amin

  • Novita Sari
    Novita Sari Bulan Yang lalu

    Nangis bombay deh aku ,, mba gigi masya allah the best

  • De Gosbaster
    De Gosbaster Bulan Yang lalu

    Slalu bersyukur pada Allah SWT...

  • ginanio rivayanti babay
    ginanio rivayanti babay Bulan Yang lalu

    raffi kurus,kecapean. ga jaga badan yah :(. kalo boleh kasi saran cuma 1, Raffi jgn kejar dunia aja,, Allah sayang, Allah kasih istri kyk Nagita, ank Rafatar. jgn lari terus, stop. introvertnya sholat malam, sama Allah. Supaya bisa bahagia. jangan kyk org Jepang,kerja sampai mati.

  • Jack Flow
    Jack Flow Bulan Yang lalu

    mendengar ungkapan pak rafi jd ikut terharu....mungkin sisi lain pak rafi perlu di eksplore ...melebarkan kegiatan sosial kemasyarakatan orang orang jompo, yatim piatu, memberdayakan anak2 berprestasi dari keluarga tidak mampu misalnya begitu-gitulah.....maaf ya pak rafi...ini cuma ide spontan aja...bukan menggurui

  • irmaayu yuliansari
    irmaayu yuliansari Bulan Yang lalu

    Syafakallah a rafi ya 🙏

  • Iful Nasril
    Iful Nasril Bulan Yang lalu

    Sukses kak, smoga bahagia selamanya

  • Akmal Udin
    Akmal Udin Bulan Yang lalu

    Curhatnya ke pak ustad smoga ada solusi hijrah k jln yg lebih baik

  • Mei Rahmawati
    Mei Rahmawati Bulan Yang lalu

    semangattt aa raffi. jaga kesehatan dan sukses terus 🙏

  • Azza Layla
    Azza Layla Bulan Yang lalu +1

    Yang setuju ka gigi digituin siapa?

  • Yuni Merlin
    Yuni Merlin Bulan Yang lalu

    Terharuuuuuu a 😭😭😭😭

  • janet 99
    janet 99 Bulan Yang lalu

    😢😢😢😢

  • Achmad Hanif
    Achmad Hanif Bulan Yang lalu

    Kebahagian sejati dan ketenangan hati yg hakiki hanya bisa didapat jika engkau mendekatkan diri pada Allaah subhanahu wata'ala.
    Walaupun hidup bergelimang harta tetapi kau jauh dari Allaah maka semua itu sia sia
    Inilah saat nya saudaraku segeralah sadar dan banyak2 istighfar dan perbaiki cara hidupmu sesuai yg diperintahkan Allaah.

  • Aria Wiratmadja
    Aria Wiratmadja Bulan Yang lalu

    Apa yg mmbuat kmu beban a rafi? Pdhal mash bnyak orang yg lbih susah d bawah a rafi, shrusnya bersyukur dngan rezki yg skrng.. Itu smua karna a rafi blum membuang sifat yg dlu

  • Dinda Arum
    Dinda Arum Bulan Yang lalu +1

    Yang komen panjang panjang deh .

  • believe karma
    believe karma Bulan Yang lalu

    Fi, aku kalau kecapean kerja kadang amandel suka kambuh daerah leher dan itu sangat buat ga enak napas...coba kamu beli cuka nanas bagus lho fi...aku da coba malah kadang iseng aku minum sebotol , padahal ga boleh banyak banyak...tapi ada perubahan setelah aku minum dan coba...

  • novia darmiati
    novia darmiati Bulan Yang lalu

    Aa therapy suntik stemcell sprt cinta fenelope.

  • fitri lubis
    fitri lubis Bulan Yang lalu +1

    Bukan w gak punya waktu tapi w tdk memprioritaskan waktu untuk keluarga w. Salut 👏

  • Fauzi Seiya
    Fauzi Seiya Bulan Yang lalu

    Putar juga ya lgu do exo solo agar 2 buln bisa 20 m lbh.amin thant okay

  • Toni suherlan Toni
    Toni suherlan Toni Bulan Yang lalu +2

    sumpah gue terharu banget padahal udah lebih dari 10x nonton video ini masih aja gue tetap aja ngeluarin air mata pas nontonnya 😢😢😢😢 gua do'ain mudah mudahan keluarganya A raffi langgeng sampai maut yang memisahkan 😊😊😊

  • RainE E
    RainE E Bulan Yang lalu +1

    Raffi Ahmad termasuk free employee quadrant. Jadilah pebisnis/investor, Uang yg bekerja.

  • Iqdam Sinerre
    Iqdam Sinerre Bulan Yang lalu +2

    Sebenarnya hidup itu simple. punya rumah, istri, dan anak itu kesempurnaan hidup ini. Yang dicari tinggal akhirat.
    Cuma solusi buat samean aa raffi.🙏🏼 karyawan sudah punya, pembantu juga punya ngapain samean krja? Kan ada bisnis yg bisa memakai karyawan buat penghasilannya samean.
    Tinggal samean nikmatin hidup ini sama keluarga.🙏🏼🙏🏼
    Cwek/perempuan lain jangan dipikirin mah! Kalau samean masuk surga, Allah ngasih bidadari kok.
    7 bidadari malah.🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Tiara Astrida
    Tiara Astrida Bulan Yang lalu

    Betul kan Klau artis sombong Dan suka pamer harta pelan pelan Allah tarik semua harta itu .

  • Ratiffah Azwar
    Ratiffah Azwar Bulan Yang lalu

    masyaAllah kak raffi, semoga bisa menjadi hamba Allah yang lebih ya kak dan menjadi ayah serta suami terbaik, semangat kak !!! 😇💛

  • Fitri Maharani
    Fitri Maharani Bulan Yang lalu

    Raffi harus berjanji ke pada gigi gak bakalan deket deket sama cewe lain apalagi udah minta maaf ke pada gigi sama rafatar

  • superman hero
    superman hero 2 bulan yang lalu

    Mas raffi Ahmad dan mbak gigi sekedar saran bagaimana kalau setelah ngeprank seseorang siapa pun itu, belajain seluruh anak-anak yatim piatu baik yang ada di pesantren ataupun panti asuhan karena lebih baik dari pada belanjain orang yang di prank sayang banget duitnya ke buang percuma, doa anak-anak yatim piatu sangat manjur banget apalagi saat ini mas Raffi Ahmad dalam keadaan kurang sehat tenggorokan nya dan pita suaranya lagi bermasalah karena menurut saya membelanjai seluruh anak-anak yatim piatu sangat bermanfaat bagi mereka, semoga saran saya menjadi pertimbangan buat mas Raffi dan mbak gigi,
    semoga sukses trus mas Raffi dan mbak gigi dan semoga cepat sembuh dari penyakit yang mendera mas Raffi Ahmad, terima kasih

  • Melati Agnita
    Melati Agnita 2 bulan yang lalu +1

    Dan akhirnya gw 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Neng Sisi
    Neng Sisi 2 bulan yang lalu

    Semangat ka rafi. Semoga lekas sembuh dari penyakity aamiin..

  • Ir Van
    Ir Van 2 bulan yang lalu

    Semoga aa Raffi ahmad sekeluarga sehat"trs,amiin.setia lah sama istrimu,smoga sehat trs

  • Tini Toemar
    Tini Toemar 2 bulan yang lalu

    Raffi terlalu forsir tenaga dan pikiran

  • Tina m
    Tina m 2 bulan yang lalu

    Rafi..dulu saya juga pernah ada benjolan persis di leher besarnya juga sama. di biopsi di RS pertamina, dan bbrp rumah sakit lain. hasilnya bukan kanker trus di operasi benjolan nya ternyata isinya air. setelah itu ada lag benjolan. saya pergi ke dokter pribadi saya sejak saya kecil. setelah itu dia bilang kenapa di operasi? ini TBC. sama dia dikasih obat TBC selama 3 bulan. ternyata dia benar itu bukan kanker tp TBC di kelenjar . alhamdulillah sembuh total...........coba cari bbrp opinion dr bbrp dokter. Semoga kamu di berikan kesehatan dan umur panjang