Nasihat Sukses BerMusik Dari Armand Maulana

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2018
  • Behind The Scene Video Clip Live Music Sabyan ft Armand Maulana
    #SabyanVlog #SabyanVlog83
    Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 213

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  8 bulan yang lalu +65

    Persiapan Konser Sabyan : idclips.com/video/PvSvJLpF6yQ/video.html
    Sampai berjumpa hari ini ya!

    • Mardiah Alif
      Mardiah Alif 8 bulan yang lalu

      Ka blh ga aku minta no whatsap nya ?

    • Mardiah Alif
      Mardiah Alif 8 bulan yang lalu

      ka nisa aku minta no whatsap nya dong blh ga kk kn teman grup nya tante aku blh ga aku minta no whatsap nya ka pliss ka

    • Aa cianjur alhikam
      Aa cianjur alhikam 8 bulan yang lalu +1

      Maaf untk para personil sabyan khusus kak nissa,sy mohon izin ada dikit info.
      idclips.com/video/G_SeTU-V3Fg/video.html

    • Miranti Alfina
      Miranti Alfina 8 bulan yang lalu

      Sabyan Channel assalamulaikum semua.. sabyan sabyan kapan kapan vlog kalian buat games gituu dong kaya komunikata yg pas itu kalian main atau games seru yg lainnya mau liat kekompakan kalian hehehe di sela sela kesibukan sama vlog kalian yg berjalan yaa hehe

    • Aa cianjur alhikam
      Aa cianjur alhikam 8 bulan yang lalu

      Kang arman sampai tertawa lihat si cantik salah ucap😁
      Ber Ber belah ber belah😅😅
      Lucu gemesin jg cantik😍

  • Agus Agu
    Agus Agu 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum kakak

  • Delima9 437bkt
    Delima9 437bkt 25 hari yang lalu

    Harusnya personel sabyan dan ex sabyan harus liat video2 kebersamaan kalian,apalagi nasehat2 ini harus diinget sama kalian. Sangat disayangkan sekali ya. Ayo tebe dan annisa kembali lagi disabyan

  • Anisatul Fathonah
    Anisatul Fathonah 7 bulan yang lalu

    Kak nisa tembem dehhhh.... ahhh jadi sayangg

  • IXAN VIOLIN
    IXAN VIOLIN 7 bulan yang lalu

    makasihhh bangett my brother TB syaifulloh...sudah memberikan promo NOOR MUSICAL INSTRUMENT..majuuuuuu teruss musik indonesia.....

  • IXAN VIOLIN
    IXAN VIOLIN 7 bulan yang lalu

    subhanallah...ini band terbaik banget...semoga sukses terus ya sabyan gambus...aminnnn....

  • Agus Awaludin
    Agus Awaludin 8 bulan yang lalu

    Sukses selalu nissa sabyan

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 8 bulan yang lalu +1

    intinya sih jangn cepet puas dgn kepopuleran yg didapat saat ini
    fokus dgn satu bidang aja

  • sahud alfin
    sahud alfin 8 bulan yang lalu

    Smoga sukses terus ya Sabyan

  • BANG TOYIB vlog
    BANG TOYIB vlog 8 bulan yang lalu

    Mksh kang arman

  • Dwi Rahmad
    Dwi Rahmad 8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. Kapan sabyan datang ke Banda Aceh

  • noer noer
    noer noer 8 bulan yang lalu

    1.gw suka Sabyan yg dulu,
    karena Sabyan yg dululah yg banyak memberikan pelajaran dan pengalaman yg bisa dia ambil,apalagi
    dengan harmoni personil yg tidak tetap,disitu banyak gesekan positif tanpa mereka sadari
    tanpa Sabyan sardari memberikan pelajaran beradaptasi dan bersosialisas,
    dan tanpa disaripula mengiring personil sabyan bersikap hamble(hamburger kata mba Anis)
    dan tanpa disadari Sabyan juga,interaksi sesama personil yg belum tetap,berimbas di rasakan oleh Fansnya
    yg melihat Sabya begitu bersahabat,fleksible,ramah rendah hati dan respektif ke mereka,
    jadi bikin Fansnya makin jatuh bangun untuk menyukainya,
    Sabyan ga bisa membuat orang suka
    Sabyan ga bisa maksa orang meliriknya
    Sabyan ga bisa menarik dagu orang untuk melihatnya,
    apalagi memaksa selfie sama Sabyan
    semua itu terjadi dari aura positif Sabyan yg consisten,
    Icon Sabyan yaitu Nissa (khoirunnisa) sangat cocok itu sebagai pendukung Sabyan di sukai
    Warna vokal Sabyan yg merdu dan khas,juga pendukung Sabyan di minati
    Penampilan icon Sabyan yg sesuai umur dan kekinian,juga mendukung Sabya di eluhkan
    penghayatan icon yg sangat menyentuh bagi yg melihat,itu juga pendukung Sabyan di nantikan
    tp,jangan lupa mereka tidak menyadari semua itu bisa bersinergi sedemikian rupa,dengan daya pikat yg luarbiasa
    yaitu mereka melantunkan lirik sholawat.
    Icon bisa layu dengan bertambahnya usia
    suara merdu bisa di dengar oleh telingan,tp tidak menjamin bisa tembus ke hati
    feshion bisa ketinggalan dengan bertambahnya tahun baru
    penghayatan hanya bisa di rasakan oleh penglihatan dan rasa takjub,tapi tidak bisa tembus ke kholbu.
    lagi lagi Sabyan tidak menyadari kalau semua ini bermuara dari irama sholawat yg mereka lafalkan,
    sadarkah Sabyan ? bahwa lafadz makhroj solawat itulah yg mendongkrak penglihatan dan pendengaran,
    meresap naik ke fikiran (otak),turun menggedor kholbu,dari kholbu menyebar ke indra perasa ( kulit)
    terus menyebar lagi ke urat urat,salah satunya urat saraf (urat tsb sangat2 sensitif)tidak cukup sampai disitu
    dari urat saraf,melemparkan lagi ke atas,yg ditangkap oleh indra penglihatan ( mata) dan indra tsb tidak kuat,
    menahan bebannya,maka dia hanya bisa mengeluarkan reaksinya yaitu mengeluarkan berupa cairan( air mata)
    tp bukan air mata buaya ya?
    2.gw juga suka Sabyan yg sekarang,karena mereka bisa mengemplementasikan pengalamannya,dan membuat group ini kompak
    smga ttp kompak ya,
    bermula dr group,jika grup kalian ga bisa bersatu,gimana kalian mau menyatukan umat dengan sholawat.

    You Nex Legend.

  • azat azat arif
    azat azat arif 8 bulan yang lalu

    😇 sabyAn 💞💞

  • Ali Ramly
    Ali Ramly 8 bulan yang lalu

    Pengen denger sabyan mengcover lagu persiden ke 4 ( Gus Dur ) syair tanpo waton

  • APA Official
    APA Official 8 bulan yang lalu

    Bagi bagi jadwal sabyan gambus dong kaka...

  • Aliyah Zahra
    Aliyah Zahra 8 bulan yang lalu

    nissa serius sekali dengerin kang arman

  • Miranti Alfina
    Miranti Alfina 8 bulan yang lalu

    makin bagus uey pengambilannya gambarnya mas fandy hebat👍🏻

  • Miranti Alfina
    Miranti Alfina 8 bulan yang lalu

    assalamualaikum semua.. semoga sabyan selalu sukses buat kedepannya dan rencana seterusnya lancar Aamiin (salam dari fans blm jadi fanbase) 😂

  • Gold Medal
    Gold Medal 8 bulan yang lalu

    Bang Armand ngasih nasihat? Band dy aja bubar : lol

  • Devi Kurniawati
    Devi Kurniawati 8 bulan yang lalu

    Sukses terus untuk SABYAN

  • Sugeng Wak
    Sugeng Wak 8 bulan yang lalu

    Teruslah berkarya sabyan gambus bawakan lagu lagu yang terbaik 💛💛💛💛

  • Tima Chan
    Tima Chan 8 bulan yang lalu

    lncar terus sabyan nemplok kaka,,,,salmkompk

  • Syifa -
    Syifa - 8 bulan yang lalu

    Aku Sayang Nissa aku suka lagu kamu

  • Odyvamahardika Odyvamahardika
    Odyvamahardika Odyvamahardika 8 bulan yang lalu

    Sukses trus sabyan jgn patah semangat ✌🙆

  • Fajar Trianto
    Fajar Trianto 8 bulan yang lalu

    gimana sukses konser nya?

  • The ordinary mom
    The ordinary mom 8 bulan yang lalu

    Lebih baik lg kalo lagu kang armand yg dbawakan adalah lagu bertema islami yg sesuai tema grup sabyan gambus

  • Agus Awaludin
    Agus Awaludin 8 bulan yang lalu

    Masya Allah nissa i love you ❤

  • heroes tv
    heroes tv 8 bulan yang lalu +1

    Bettul tuh mas arman ...singer penyanyi dan olah ragawan hindari sebisa mungkin makan gorengan santan karna bahaya gorengan santan sudah di masak mengandung kolestrol tinggi efek nya ke jantung

  • Tanti Vero
    Tanti Vero 8 bulan yang lalu

    Sampai ketinggalan nnton vlog sabyan saking pengen fokus ke konser Indonesia sejuk,hari ini luar biasa di Allianz Ecopark Ancol dan ketemu Fanbase se-Indonesia😊

  • AyueRa Chanel
    AyueRa Chanel 8 bulan yang lalu

    Kapan upload lagu2 yg d nyanyiin ituuu.. Ngga sabaaar pen liaatttt

    • Šultan Gånss
      Šultan Gånss 8 bulan yang lalu

      udh ada kok di OFFICIAL SABYAN GAMBUS.

  • Riell Syahril
    Riell Syahril 8 bulan yang lalu

    Keres Abiiis Sabyan Sukses Selalu Sabyan Gambus..👍

  • Official Genater Band
    Official Genater Band 8 bulan yang lalu

    idclips.com/video/AQL0xWpeQjo/video.html

  • Leonora Simões
    Leonora Simões 8 bulan yang lalu

    👌🎵

  • Defran Stwn
    Defran Stwn 8 bulan yang lalu +1

    95% disini pasti mau liat Kak Nissa yaaaaa
    Hehe

  • fitrotin azizah
    fitrotin azizah 8 bulan yang lalu

    Semoga berjalan dengan lancar..

  • Fira Miftakhul Jannah
    Fira Miftakhul Jannah 8 bulan yang lalu

    Semangat kak Nissa Sabyan & Sabyan Gambus semoga makin jaya terus. Jangan lupa follow Instagram saya @firamiftakhuljs & dapat salam dari Sidoarjo Fanbase

  • Andri Figo
    Andri Figo 8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum temen-temen

  • yuni yuni
    yuni yuni 8 bulan yang lalu

    sukses trs buat kalian...smg allah swt selalu mnjg kalian dmnpun itu...😊😊

  • Fardin tv
    Fardin tv 8 bulan yang lalu +1

    Nisa cantik

  • Amran Kohar
    Amran Kohar 8 bulan yang lalu

    Salah satu rezeki yg melimpah dri ALLOH nih ketemu ma kang arman, hebat bangat kang arman yg mau mendukung sabyan gambus 7.48, sabyan gambus memang butuh senior sprti kang arman buat tempat belajar, sukses terus buat kang arman buat gigi, buat sabyan gambus,
    #wajib serius tuh menanggapi kebaikan nya kang arman

  • Teguh Prast
    Teguh Prast 8 bulan yang lalu

    Semoga bisa sukses dan langgeng kayak band nya kang Armand Maulana... aamiin

  • dwi rokhayatiningsih
    dwi rokhayatiningsih 8 bulan yang lalu

    Style kedua sukakk ❤️❤️❤️

  • Muh. Reihan
    Muh. Reihan 8 bulan yang lalu +1

    Sukseslah pada waktu itu adalah hal penting dlm hidup...dan ingat hidup sekali...jgn sia2kan, itu adalah kata dlm hati sy utk dikeluar...dan kalian baca..ini sangat memengauhi jiwa anda. Dan maaf sy gk hadir di konser sabyan yg populer didunia dikarenakn sy masih dibawah umur tdk diiznkan oleh org tua sy. Maaf....

  • Novrizal Alhabsyi
    Novrizal Alhabsyi 8 bulan yang lalu

    Uhuy sabyan gambus featuring gigi... layak di tunggu

  • Pay Str
    Pay Str 8 bulan yang lalu

    barakallah ..sabyan gambus

  • Ayu katlieber
    Ayu katlieber 8 bulan yang lalu

    Kang Armand makin tua makin kinclong n wise euy!
    SABYAN mantul!👍

  • Ayu katlieber
    Ayu katlieber 8 bulan yang lalu

    Kang Armand makin tua makin kinclong n wise euy!
    SABYAN mantul!👍

  • Safaruddin Pindrang
    Safaruddin Pindrang 8 bulan yang lalu

    keren 👏👏👏👍👍👍😄😄😄💗💖💗💖💯

  • lol roblox gaming
    lol roblox gaming 8 bulan yang lalu +2

    Assalammualaiikum nissa lanjuting vlog nya#sabyanvlog#sabyanvlog83

  • Mustaqim Aqim
    Mustaqim Aqim 8 bulan yang lalu

    terbaikkkkkkk nissa loviu

  • Naufalho Brother
    Naufalho Brother 8 bulan yang lalu

    Apik tenan

  • Gus Santo
    Gus Santo 8 bulan yang lalu

    Aamiin Aamiin Aamiin .

  • Niaaa _
    Niaaa _ 8 bulan yang lalu

    Semangat sabyan gambus buat konsernya semoga lancar yaa gaes❤️❤️❤️

  • Nurfadila Zainuddin
    Nurfadila Zainuddin 8 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum kk nissa sabyan... Walaupun kita ngak bisa berkomunikasi tapi semoga salam aku kk bales❣ Sukses selalu KK nissa Sabyan.. Diper lancarkan setiap Lagu lagu yg kk bikin Doa yg terbaik menghampiri kk

  • Šultan Gånss
    Šultan Gånss 8 bulan yang lalu

    Cantik Banget Ka Nissa❤😍

  • Sri Andriyanti
    Sri Andriyanti 8 bulan yang lalu +1

    Sukses terus ka sabyan😇
    Salam dari bandung

    • Neni Rohaeni
      Neni Rohaeni 8 bulan yang lalu

      Sri Andriyanti ...ok sip...nnti d save ya

    • Sri Andriyanti
      Sri Andriyanti 8 bulan yang lalu

      Neni Rohaeni ini we no aku

    • Neni Rohaeni
      Neni Rohaeni 8 bulan yang lalu

      Sri Andriyanti ...bisa sih..tp gimana ya ngirim no nya....gamau disini ahh..hehe...

    • Sri Andriyanti
      Sri Andriyanti 8 bulan yang lalu

      Neni Rohaeni lanjut di cht pribadi ath bisa gk cht wa

    • Sri Andriyanti
      Sri Andriyanti 8 bulan yang lalu

      Neni Rohaeni di bandung barat cihampelas

  • dynz satriany
    dynz satriany 8 bulan yang lalu

    Keren

  • tanisha.putri 28
    tanisha.putri 28 8 bulan yang lalu

    Kk nissa☺☺

  • Sum Yati
    Sum Yati 8 bulan yang lalu

    Sukses selalu sabyan salam dari fanbase tanggrang poris

  • Alif Najmi
    Alif Najmi 8 bulan yang lalu

    Hi Sabyan Gambus..semoga diberikan kesihatan dan sukses terus ya.

  • Mila a
    Mila a 8 bulan yang lalu +1

    Kok gua salfok sama nissa dan kamal ya😅

    • Neni Rohaeni
      Neni Rohaeni 8 bulan yang lalu

      Mila a ..ok

    • Mila a
      Mila a 8 bulan yang lalu

      Menit 15.31 coba aja tonton smpe abis

    • Neni Rohaeni
      Neni Rohaeni 8 bulan yang lalu

      Mila a ...d menit yg keberapa ka...

  • Jemboot 55
    Jemboot 55 8 bulan yang lalu

    Mudah"an sabiyan sehatt"sllu

  • Zildan Aprilio
    Zildan Aprilio 8 bulan yang lalu +2

    Kang Arman!!!idola gw tuhh...

  • Tini J1mini
    Tini J1mini 8 bulan yang lalu

    mantap deh,, semoga lancar selalu sukses untuk kalian semua,

  • Ry_Minor
    Ry_Minor 8 bulan yang lalu

    Mantapp dahh

  • Gusty Rambe07 Bengkulu
    Gusty Rambe07 Bengkulu 8 bulan yang lalu

    Good👍,, kunjungi balik y
    Subscribe

  • Gemini Girl
    Gemini Girl 8 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah dapet petuah dr Kang Armand buat Sabyan semoga sukses teroos btw Anissa bisa koplak jg yaa 😘😘😘👍👍👍🧡🧡💜💜💜

    • Neni Rohaeni
      Neni Rohaeni 8 bulan yang lalu

      Yuni Lastuti ...knp gt anniss ka

  • Gudang Tutorial Android
    Gudang Tutorial Android 8 bulan yang lalu +1

    hay semua... salam sukses

  • ANDRE GAMING
    ANDRE GAMING 8 bulan yang lalu

    yah..... saya gak bisa kesana tapi saya liat live nya aja

  • Abee15 _
    Abee15 _ 8 bulan yang lalu

    Sukses terus untuk sabyan😂😍😘