SILET - Kerugian Yang Dialami Ruben Onsu Terkait Fitnah Pesugihan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 55

  • mahmudah mahmudah
    mahmudah mahmudah 24 hari yang lalu

    Uda enak2 dpt krjaan kok malah kluar hanya krn isu yg begituan..apa g rugi sendiri..ingat ya cari krj hari gini susah bngt..hidup dn mati hanya milik Allah

  • Cahya Gumelar
    Cahya Gumelar 25 hari yang lalu

    Apa sih nama judul konten yg fitnah ruben ??

  • Nur fadillah
    Nur fadillah 25 hari yang lalu +1

    jangan putus asa kk ..org baik Allah sllu brsma kt ...Aamin ya allah..

  • nurmah yunita tilan nuralim
    nurmah yunita tilan nuralim 25 hari yang lalu +1

    Kariawannya masih gk percaya yg lebih kuasa... Kurang iman.... Pak Ruben sabar masih banyak kariawan yg mau kerja

  • Bayu Kusuma
    Bayu Kusuma 25 hari yang lalu

    what persugihan

  • mansur setia mansur
    mansur setia mansur 26 hari yang lalu

    Yg sabar koko ruben

  • riana valentina
    riana valentina 26 hari yang lalu

    Gak usah dianggap....jalan terus...gak perlu kasih koment...yg waras ngalah kak ruben

  • Renitha Pratama
    Renitha Pratama 26 hari yang lalu +1

    Yg sabar ya ka Ruben,,insya Allah semuanya akn baik2 ajja,,ka Ruben org baik,banyak yg mendoakan ka Ruben di sini,biarin Tuhan yg membalas mereka semua yg jahat2,,

  • Sesilia Mypancake
    Sesilia Mypancake 27 hari yang lalu +2

    Begitu berat cobaan ya ko ruben dan keluarga nya ya allah semoga allah selalu memberi kesabaran dan selalu Di lindungi oleh. Mu Allah

  • Adam Wizen
    Adam Wizen 27 hari yang lalu +1

    Org yg suka pesugihan itu pelit . Ruben mh brbagi hasil krja kras. Sabar bng ruben kau tanam kbaikan akan kmbali kebaikan itu.

  • Mysecret Mysecret
    Mysecret Mysecret 27 hari yang lalu

    artis klo ada apa apa dikit mah ngitung ruginya..... apa apa rugi..... ky ga ada puasnya jadi manusia dngn kekayaan

  • dewi ratnasari
    dewi ratnasari 27 hari yang lalu

    Si roy sm si robi tuntut aja ben... Pny mulut ga sekola tuh si roy alien... Asal jeplak aja sok nerawang2 org... Yutub kbnyakan konten horor sih, org jd dkt sm hal2 ghaib.. Tanggung jwb lu roy

  • Murange Grey
    Murange Grey 27 hari yang lalu +2

    Lidah yang tidak terkendali setan ikut bekerja di dalamnya, dan dapat menghancurkan kota

  • Murange Grey
    Murange Grey 27 hari yang lalu +1

    Wah yang memfitnah itu sangat keji, tetep semangat Ruben , yg memfitnah kamu sebentar lg hancur masa depannya, begitu pula keluarganya...

  • siti Zahra
    siti Zahra 27 hari yang lalu +1

    Mereka memilih kluar krn takut jadi tumbal...
    Kho aku mlah pingin jdi karyawan di prusahaan bensu....
    SmOga sgala mslhnya Cpet slesai ya ko dn pasti Ada hikmahnya dibalik sMua Cobaan ini ....

  • Lena Tan
    Lena Tan 27 hari yang lalu +1

    Padahal gua sering banget order go-food dan grabfood pesen geprek bensu udh jadi langganan semoga cpt selesai masalahnya

  • Innasyah Bire
    Innasyah Bire 27 hari yang lalu

    Kok krywannya lngsung prcya saja ke media ya,,klu mau krj ya krja aj trus ikut kko,,lgian kko ud tempuh jalur hukum.ksian koko mlah lbih prcya org lain yg syirik dripda bos nya,hmmm

    • Innasyah Bire
      Innasyah Bire 27 hari yang lalu

      @Murange Grey ia ksian loh,ud tau fitnahannya org syirik kok mreka kluar ya,heran.

    • Murange Grey
      Murange Grey 27 hari yang lalu +1

      Karyawannya imannya dangkal

  • Ikhha Puetry
    Ikhha Puetry 27 hari yang lalu +3

    Jahat bgt ya org, gk mikir apa akibatnya bakal sejauh ini.

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong 27 hari yang lalu +6

    BUAT SI ROY DAN APIN JUGA PERINGATAN NIH NGGK USAH LAH BIKIN VIDEO YG SIFATNYA BERINISIAL GITU, KASIHAN DONG RESTAURANT LAIN BERINISIAL (R)LAINNYA YG NGGK PAKAI PESUGIHAN TUMBAL JUGA PASTI NGGK LAKU TUH JADI BANYAK MERUGIKAN TUH KARNA ULAH KALIAN, KENAPA NGGK BIKIN VIDEO YG LAIN MISALNYA KLO MEMANG RESTAURANT ITU PAKAI TUMBAL PESUGIHAN YA LANGSUNG SAJA DI TUTUP ATAU DI BERANTAS BIAR GK ADA KORBAN BERIKUTNYA ITU LEBIH BAGUS DARI PADA INISIAL YG NGGK JELAS AA BF BANYAK LOH DI NKRI YG PUNYA NAMA ITU DAN ITU JUGA BISA JADI SALING TUDUH NGGK JELAS RIBET,,!!!

    • mahmudah mahmudah
      mahmudah mahmudah 24 hari yang lalu

      Kalau emang punya ilmu bs lht2 atau indra ke 6..ya lbh baik g usa dibuat nebak2 yg nantinya bs merugikan org lain

    • mahmudah mahmudah
      mahmudah mahmudah 24 hari yang lalu

      Betul bngt.....

    • Albert Kristian
      Albert Kristian 26 hari yang lalu

      Padahal kan nama Resto, bukan nama pemilik, gebleek yg buat hoax

    • Nancy Herlina
      Nancy Herlina 26 hari yang lalu

      Setuju, aku sengar si Roy bilg, inisialnya R semua pasti berpikiran Ruben😭😭😭

    • love lovely
      love lovely 27 hari yang lalu +1

      Betul, aq jg gak setuju klo menyebutkan inisial. Kshan yg pd buka usaha yg berinisial R tuh. Wajar sih org pd nebak", habis kan sdh di sebutin inisial nya.

  • Timah Syafa
    Timah Syafa 27 hari yang lalu +4

    Ya Allah hanya ENGKAU yg tau,ya Allah berikanlh bensu ksabarn dan ktabahan dlm mnghadapi ujian dariMu.

  • Bella Bella
    Bella Bella 27 hari yang lalu +6

    G apa" Ruben orang memfitnah kita , orang memfitnah itu tanda nya dia iri , knp usaha mu lbih maju dan laris sedangkan punya dia sunyi Krn masakan nya g enak lalu mahal nya selangit jd dia bikin fitnah , tp fitnah itu ngeri balasan nya naudzubillahi mindzaliq ,, klu dia yg memfitnah g punya agama dia g tau klu fitnah itu adzhab nya lbih pedih dr yg dia lakukan

  • umirena um
    umirena um 27 hari yang lalu +1

    Org baekmah sllu di pitnah

  • Ra Bandung
    Ra Bandung 27 hari yang lalu +8

    Karyawan yg keluar dgn alesan takut dijadikan tumbal berarti otak nya CETEK

  • PETANG TV
    PETANG TV 27 hari yang lalu +2

    Jgn lupa like,coment, dan suscribe q

  • Ota aditya Suhanda
    Ota aditya Suhanda 27 hari yang lalu +3

    😭😭😭 tuhan tolong dia

  • Sarah Novi
    Sarah Novi 27 hari yang lalu +3

    penyesalan tk akan datang lebih awal brow, karna ulah mu itu sangat merugikan ko roben dimana hatimu brow

  • Bima Pandu
    Bima Pandu 27 hari yang lalu +8

    Kelak mendapatkan rejeki berkalilipat a..

  • Khairul Nazir
    Khairul Nazir 27 hari yang lalu

    Yailah mikirin amat netijen

  • Nuryanti Handayani
    Nuryanti Handayani 27 hari yang lalu +2

    Gara2 mulut lemes.kalau sudah begini siapa yg bertanggung jawab..sudah buat fitnah...nama baik KK Ruben dan usahanya tercemar nama baik...org kalau mau mulut lemes dalam sekelip mata langsung terjadi seperti ini..tapi kalau sudah tercemar nama baik dan usahanya juga goyah...tidak akan secepat membalikkan telapak tangan...semoga KK Ruben kuat dan sabar..Allah selalu di jln org yg benar

  • melani Ayudia
    melani Ayudia 27 hari yang lalu +5

    Sabar Kk Ruben Allah bersama mu

  • huzny Alfauzy
    huzny Alfauzy 27 hari yang lalu +2

    Sabar ya koh ruben,,,biarkan tuhan yg balas yg fitnah koh ruben

  • DIANIEYSF CHANNEL
    DIANIEYSF CHANNEL 27 hari yang lalu +2

    Sabar ko Ruben Allh bersamamu Allh thu mna yg bner uga yg salah

  • Bikin Basah
    Bikin Basah 27 hari yang lalu +10

    Yaelah
    Karyawan kluar yg antri jg msh banyak

  • Puji 94
    Puji 94 27 hari yang lalu +5

    Gak sabar pengen liat pelakunya busuk dipenjara 😠

  • Donna Donna
    Donna Donna 27 hari yang lalu

    Semua rejeki udah ada yg gatur..dan ada batas nya

  • Sasa Alim
    Sasa Alim 27 hari yang lalu +2

    Di kasih lapangan kerja malah di fitnah ini itu sabar ya kak Ruben

  • putry widayanti
    putry widayanti 27 hari yang lalu +9

    Semangat ka ruben πŸ™ŒπŸ‘
    Tetap berpegang pada Tuhan Yesus πŸ˜‡

    • Khoirudin Rudy
      Khoirudin Rudy 26 hari yang lalu

      Yesus tidak akan bisa berbuat apa apa, karena Yesus sudah tenang di surga, Yesus hanya manusia biasa seperti kita.

  • Hamad Khalil
    Hamad Khalil 27 hari yang lalu +5

    Slm dri dubai bt ko ruben smga sllu sehat dn bahagia amiiin dn bisa melewati smu nya

  • Nunuy Noer
    Nunuy Noer 27 hari yang lalu +9

    Yg sabar kak ruben allah swt..lgi menguji..yg tawKal aja..orng sirik pasti ada balesan nya

  • Ika Astrie
    Ika Astrie 27 hari yang lalu +2

    Hanya pohon yg buah nya lebat yg fi lempari.sabar ya ko Bensu..kasian cobaan ga ada abis nya

  • joiz Hong Kong
    joiz Hong Kong 27 hari yang lalu +3

    ya allah gustii ko ruben....😒😭😒😭😒😭😒😭😒😭

  • Asim Alsharif
    Asim Alsharif 27 hari yang lalu +6

    Ya Allah tabahkanlah hati Ayah Ruben menghadapi cobaan ini,
    Begitu kejamnya orang itu,harus mendapatkan balasan yg setimpal
    Karena Fitnah itu lebih kejam Dari pembunuhan,

    • umirena um
      umirena um 27 hari yang lalu

      Yg pitnahnya siapa sih

  • Ananurhkotijah Nurhkotijah
    Ananurhkotijah Nurhkotijah 27 hari yang lalu +3

    Yg sabar ea kak ruben ini masih ujian pasti menemukan kebahagian saya ikut prihatin itu semuanya orang iri dgn keberhasilan kak ruben onsu yg sabar kak

  • melly meli
    melly meli 27 hari yang lalu +1

    pengen babget ngeludahin mukak tuh orang,sumpah gedeq plus jijik banget liat mukaknya,jahaat banget ya allah fitnah orang dan matiin rezeky orang,,semoga di hukum seberat2nya suatu saaat nantik amien

  • fitri 123
    fitri 123 27 hari yang lalu

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™,Ya Allah,mesake koh Ruben,