PAOPAO OPERASI?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Des 2016
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopao.inquiry@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 315

  • Kiran Maharani
    Kiran Maharani 9 hari yang lalu

    aku liatin kakak operasi malah keliatian enak gitu di cabut

  • Jeremi Manapa
    Jeremi Manapa 13 hari yang lalu

    Anjing nya pinter banget pengen dah punya anjing kek gitu

  • Wijaya Calysta putry
    Wijaya Calysta putry 14 hari yang lalu

    Kasus nya sama dengan aku kk gigi geraham aku juga gitu kak yg sebelah kiri bawah, tapi sekarang blm aku oplas..dokter bilang hrs di oplas ..operasi kecil, tapi aku takut kak😭😭 serius nanya nih kak? Sakit gak pas di bedah itu gusi nya dan diambil giginya ? Aku takut banget 😢

  • Jasmine Yoveline
    Jasmine Yoveline 26 hari yang lalu

    Ci pao pao kenapa gak pake behel aja ??????. Atau gak bisa gigi nya di pekein behel?????

  • NAFA FIRANI
    NAFA FIRANI Bulan Yang lalu +2

    Kak Guntur sama kak paopao udh nikah ya?

  • Adi Firman
    Adi Firman Bulan Yang lalu

    Cece paopao operasi apa aja sih ce

  • Michelle diary
    Michelle diary Bulan Yang lalu +1

    4:00 lucu ky hamster

  • Nathania setiawan
    Nathania setiawan Bulan Yang lalu

    🖒

  • Resti Farelmoses
    Resti Farelmoses Bulan Yang lalu

    Kalau beli pohon natal di pasar baru

  • Erni Dewita
    Erni Dewita 2 bulan yang lalu

    Sakit gk

  • Afrina Zaiti
    Afrina Zaiti 2 bulan yang lalu

    Pao Pao orang Kristen

  • Dwi Yanto
    Dwi Yanto 2 bulan yang lalu

    Ci Pao2 tembem banget

  • Rahma Anggoro
    Rahma Anggoro 2 bulan yang lalu

    Kak paopao jaketnya mirip punyaku

  • Daroes Darus
    Daroes Darus 2 bulan yang lalu

    Ternyata gigi nya cici gede juga ya...

  • Greacesiella _felicia
    Greacesiella _felicia 3 bulan yang lalu

    Ternyata anak2 itu anak anjing tah😂😂😂

  • Aditya Hafis
    Aditya Hafis 3 bulan yang lalu +3

    Terbalik harusnya Guntur yang nyetir mobil nya bukan Pao pao

  • Triani Estiningtyas
    Triani Estiningtyas 3 bulan yang lalu

    Pipi ci pao lucuuu gemessss

  • aril Anandika
    aril Anandika 3 bulan yang lalu

    Gigi nya berdarah

  • Sahnesya Nesya
    Sahnesya Nesya 3 bulan yang lalu

    PAU ko tadi setengah mirip jennie y

  • Iiwan Kurniawan
    Iiwan Kurniawan 3 bulan yang lalu

    bukanya guntur udah putus sama kak pao pao yak

  • Denny Aza
    Denny Aza 3 bulan yang lalu +1

    Enak banget tinggal srettt srett copoto dehh gigi geraham nya

  • dinara dance kids
    dinara dance kids 4 bulan yang lalu

    Kak tya itu di ikea mana?

  • Luh Mustika Dewi
    Luh Mustika Dewi 4 bulan yang lalu

    Kakak paopao pacaran gak sih sama kak guntur?

  • UPS MARI MALL
    UPS MARI MALL 4 bulan yang lalu

    Sama kak deg deg gan

  • Deby Tessa
    Deby Tessa 4 bulan yang lalu

    Gigi nya paopao ada copot

  • aura ilfa riyani
    aura ilfa riyani 5 bulan yang lalu

    Kayak ak

  • Lingga Octavia
    Lingga Octavia 5 bulan yang lalu

    Bekas tusukanya masih keliatan kaa😭 strong bgt kak paopao

  • Annisa 081
    Annisa 081 5 bulan yang lalu

    Alisnya kak pao itu waktu hari ke 5 kok beda ya....

  • Kota Dumai
    Kota Dumai 5 bulan yang lalu

    Paopao kalo mau pigi selalu guntur temani

  • Kota Dumai
    Kota Dumai 5 bulan yang lalu

    Paopao sama guntur pacarangak sih

  • Dainar Muliasari
    Dainar Muliasari 5 bulan yang lalu

    Emang bener kalau Papao beneran pacaran

  • leoni alvionita susanto
    leoni alvionita susanto 5 bulan yang lalu

    semangat kak pao pao! bengkak sihhh tapi masih cantik lohhh

  • phearlyn limiero
    phearlyn limiero 6 bulan yang lalu

    Guntur jelek banget jijik kalau pacaran sama guntur i

  • Achmaf Fauzi
    Achmaf Fauzi 6 bulan yang lalu

    Bang punya anak

  • Zahira Aulia
    Zahira Aulia 7 bulan yang lalu

    Sampai saat ini gw masih kepo pao sama guntur itu pacaran atau engak

  • angel Gloria
    angel Gloria 7 bulan yang lalu

    Ka guntur ngggak bisa bawa mobil ya maaf bukan bully

  • Nina Triyana
    Nina Triyana 7 bulan yang lalu

    pipi nya gede

  • Shinee Florence
    Shinee Florence 7 bulan yang lalu

    Kak itukan kak alvin yang ada di 7tipe tipe otaku

  • Indrasari Vic Helen
    Indrasari Vic Helen 7 bulan yang lalu

    Aku pas abis operasi gigi cuma berani makan bubur sm buah, barasa takut aja

  • Acep Sunarsa
    Acep Sunarsa 7 bulan yang lalu

    Bodoh

  • jingga color
    jingga color 7 bulan yang lalu

    tanya dong itu ibunya gundur atau paopao

  • malil abunawas
    malil abunawas 7 bulan yang lalu

    maghda,,lu cantik bangeeeeeet

  • Adelia Marza
    Adelia Marza 8 bulan yang lalu

    4:01-4:04 ucull

  • Auna Gembrot
    Auna Gembrot 8 bulan yang lalu

    Ka paopao udah cantik kok

  • Sherin Sherin
    Sherin Sherin 8 bulan yang lalu

    Kak pao lucu pipi nya agak gede gitu

  • Galaxy Squishy Fun
    Galaxy Squishy Fun 8 bulan yang lalu

    Sakit ga ka di operasi

  • Yustina Kusmanti
    Yustina Kusmanti 8 bulan yang lalu

    Selamat hari natal

  • Silmi Ita
    Silmi Ita 8 bulan yang lalu

    Ka pao pao puasa aja

  • Silmi Ita
    Silmi Ita 8 bulan yang lalu

    Gemes

  • Yosa Dwi
    Yosa Dwi 8 bulan yang lalu

    Kk anak di kira aku sepupu

  • putu subagiantara
    putu subagiantara 8 bulan yang lalu

    sabar ya kak paopau

  • AYA channell
    AYA channell 8 bulan yang lalu

    cici tembem deh

  • fanisa kania
    fanisa kania 8 bulan yang lalu

    Cepet sembuh ya kak paopao

  • han tv
    han tv 8 bulan yang lalu

    Atu juga celing atut,, eww gua so cute gt

  • Rachellyca
    Rachellyca 8 bulan yang lalu

    sumpah ci hari ke 3 lu udah makan hot dog? gue hari ke 3 aja masih bubur ci 😂

  • The power Of grils
    The power Of grils 8 bulan yang lalu

    Apa!, cuman gw doank gt yg nonto 2018??

  • The power Of grils
    The power Of grils 8 bulan yang lalu

    Ihh bengkak beneeer!!

  • Vanessa Anathasya
    Vanessa Anathasya 8 bulan yang lalu

    Kak semangat ya

  • happy happy ajalah jomblo
    happy happy ajalah jomblo 8 bulan yang lalu

    Aku pikir anak anak , itu beneran ternyata hewan peliharaan

  • Friska Wati
    Friska Wati 8 bulan yang lalu

    Kak agama kristen.kalo kristen saman donk sama aku

  • Deasy Tanjung
    Deasy Tanjung 8 bulan yang lalu

    siapa yang nonton di tahun 2018

  • intan putri
    intan putri 8 bulan yang lalu

    Pasti di suntik dulu

  • Indah Sari
    Indah Sari 8 bulan yang lalu

    ka pao pao it ikeanya Di tangerang ya

  • Anizar Anizar
    Anizar Anizar 9 bulan yang lalu

    semangat. ya kak

  • Rafa Almira Nurrizqi
    Rafa Almira Nurrizqi 9 bulan yang lalu

    Aku jadi takut karna gigi aku bolong 😨😨😨

  • nellaai
    nellaai 9 bulan yang lalu

    sebenernya pao dan guntur itu saudara kembar

  • Rabiul Awalliah
    Rabiul Awalliah 9 bulan yang lalu

    Gak bisa gak ketawa...

  • Shin Engine
    Shin Engine 9 bulan yang lalu

    Cici cantik

  • May Yadi
    May Yadi 9 bulan yang lalu

    Operasi apa ka

  • Rahma Selviani
    Rahma Selviani 9 bulan yang lalu

    Malah aku seneng ke dokter gigi

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 9 bulan yang lalu

    MET DAG DIG DUG CANTIK

  • night pitch
    night pitch 9 bulan yang lalu

    Cik! Itu dokte aku! Itu di jalan kosambi kan? Di perumahan? Namanya doket lusiana?? Suster nya bqik lohh

  • Resta Uli
    Resta Uli 10 bulan yang lalu

    Aku jarang liat adik kakak yang ada di vidio derita punya saudara

  • Dinawahyu Wibawati
    Dinawahyu Wibawati 10 bulan yang lalu

    Kamu agama apa

  • Yohanes Teddy
    Yohanes Teddy 10 bulan yang lalu

    Cici pao pao itu di dokter gigi lusiana nya itu kan di kosambi itu aku pernah cabut gigi disitu terus aku dikasih stiker aku suka suster yang disitu aku suka dokter gigi disitu. Rumah cici pao pao dimana