Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
  • Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
    Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    #RizkyFebian #Sule #Teddy
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 789

  • Widi Rahayu
    Widi Rahayu 4 jam yang lalu

    Undang Bu Ningsih tinampi pasti akan terbongkar semuanya

  • myjune myraii
    myjune myraii Hari Yang lalu

    kita itu jangan memfitnah si teddy atau siapa pun..

  • Dea Saputra
    Dea Saputra 3 hari yang lalu

    sedihnya smoga smua baek2 saja

  • Vibrianna Verra
    Vibrianna Verra 3 hari yang lalu

    Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia..
    Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭

  • Hamimahamy Lukman
    Hamimahamy Lukman 3 hari yang lalu

    Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat

  • datokprasetyo productions
    datokprasetyo productions 4 hari yang lalu

    sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka

  • Shinta Bellaa
    Shinta Bellaa 4 hari yang lalu

    Yg nonton tengah malam like

  • Omah lucu
    Omah lucu 4 hari yang lalu

    Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

  • Gohan k
    Gohan k 5 hari yang lalu

    1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

  • Gohan k
    Gohan k 5 hari yang lalu

    Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn.
    Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

  • akhmad fauzan
    akhmad fauzan 5 hari yang lalu

    Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

  • MPK 17
    MPK 17 5 hari yang lalu

    jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

  • Rega Kuncara
    Rega Kuncara 6 hari yang lalu +1

    Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

  • Arsyifa Soraya nasution
    Arsyifa Soraya nasution 6 hari yang lalu

    Wallhua'lam bisshowaff

  • Fitri Febriyani
    Fitri Febriyani 6 hari yang lalu

    Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya?
    Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

  • Ril Ade
    Ril Ade 6 hari yang lalu

    Waullahuallam

  • Arya Jalu K
    Arya Jalu K 6 hari yang lalu

    Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

  • Sulis Tiyo
    Sulis Tiyo 6 hari yang lalu

    Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

  • Anak Kampoeng Music
    Anak Kampoeng Music 7 hari yang lalu

    Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan."
    Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan.
    Salam org jawa.

  • revnic ys
    revnic ys 7 hari yang lalu

    Suruh ungkap Ki prana lewu

  • Inna Risnawati
    Inna Risnawati 7 hari yang lalu

    maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

  • Fahri CHANNEL
    Fahri CHANNEL 7 hari yang lalu

    Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

  • Andreas Handy
    Andreas Handy 7 hari yang lalu

    Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

  • Cut Meutia
    Cut Meutia 7 hari yang lalu

    Hadeuhhh bukan urusan kita

  • GemDev Studio
    GemDev Studio 7 hari yang lalu +1

    Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT!
    Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...!
    Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya
    Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa,
    Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

  • Abi Manyu
    Abi Manyu 7 hari yang lalu

    Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

  • Erianto New
    Erianto New 7 hari yang lalu

    Pengemasannya bertele tele

  • Nadia Saajida
    Nadia Saajida 7 hari yang lalu

    Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

  • Udh Belom
    Udh Belom 7 hari yang lalu

    Teddy teddy bundy?

  • Vivo Cianjur
    Vivo Cianjur 7 hari yang lalu

    Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

  • Anggun Khoirunissa
    Anggun Khoirunissa 7 hari yang lalu

    Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

  • Dista gsh
    Dista gsh 7 hari yang lalu

    0:01 kematian mendadak
    Kalo gak mendadak gimana???

  • Dista gsh
    Dista gsh 7 hari yang lalu

    0.01

  • Dista gsh
    Dista gsh 7 hari yang lalu

    0.00

  • rizal i
    rizal i 7 hari yang lalu +1

    Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

  • fadil mblendung
    fadil mblendung 7 hari yang lalu

    Tanyain yg buat hidup aja

  • Xsan Zoe
    Xsan Zoe 7 hari yang lalu

    minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

  • Al
    Al 7 hari yang lalu

    Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

  • Al
    Al 7 hari yang lalu

    Langkah iki kerend....

  • Venny Ayue
    Venny Ayue 7 hari yang lalu

    Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

  • kora kura
    kora kura 7 hari yang lalu

    sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

  • parid ridwan
    parid ridwan 7 hari yang lalu

    Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

  • widya widya
    widya widya 7 hari yang lalu

    Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

  • Mila Wati
    Mila Wati 7 hari yang lalu

    Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

  • setiawanedho 79
    setiawanedho 79 7 hari yang lalu

    jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

  • Sesha Clairine
    Sesha Clairine 7 hari yang lalu

    Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

  • Nauri Medina_Channel
    Nauri Medina_Channel 7 hari yang lalu

    Kkkkksj

  • Nauri Medina_Channel
    Nauri Medina_Channel 7 hari yang lalu

    Hhje😉😉🙏

  • Nauri Medina_Channel
    Nauri Medina_Channel 7 hari yang lalu

    Bbnjjj
    B
    Bjjjjjjuu7777889oiii

  • Nauri Medina_Channel
    Nauri Medina_Channel 7 hari yang lalu

    Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Dwi Sella
    Dwi Sella 7 hari yang lalu

    Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

  • Ambo Putih
    Ambo Putih 7 hari yang lalu

    Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

  • Cimindi Photo
    Cimindi Photo 7 hari yang lalu

    09.20 beard haha nyinyir

  • Mr & mrs Domino
    Mr & mrs Domino 7 hari yang lalu

    Buat pecinta horor
    Langsung aja cek chanel terbaru
    SOBAT HOROR

  • Donny Damara
    Donny Damara 7 hari yang lalu

    Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

  • Idrayalam Karya
    Idrayalam Karya 7 hari yang lalu

    Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

  • Violita Batara
    Violita Batara 7 hari yang lalu

    Goblok banget ga punya hati

  • Yasmin Argo
    Yasmin Argo 7 hari yang lalu +1

    smoga si tedy sadar deh dgn kejadian ini smua, meskipun gak suka jg liat muka tuch org. sabar y Iki sma putri.

  • Titin Yuliana
    Titin Yuliana 8 hari yang lalu

    *orang meninggal karena ANGIN DUDUK dibikin heboh, orang udah meninggal itu jangan dibuat maenan*

  • Ina Mukminah
    Ina Mukminah 8 hari yang lalu

    Sabar Riski Allah tak tidur iyang benar tetap benar iyang salah tetap salah