Tap to unmute

IT'S A PRANK! EATING 6 NOODLES + 6 EGGS FOR ONLY 1 MINUTE BESIDE UNKNOWN PEOPLE, THEY SHOKED!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2021
  • Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    Tanboy_kun
    tanboykun/
    tiktok.com/@tanboykun_asli
    Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
    For business :
    Email : teamtanboykun@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 23 379

  • Ariesta Nirvana07
    Ariesta Nirvana07 5 bulan yang lalu +10220

    Masa orangnya gak tau ada kameraa, jangan jadi orang pembohong lahh

    • Januar Nurgaha
      Januar Nurgaha Bulan Yang lalu

      Kalau dia emang nafsunya kuat kalo soal makanan

    • Pakan Iwak
      Pakan Iwak Bulan Yang lalu

      Sak karepmuuu rissss..

    • Ok.
      Ok. 3 bulan yang lalu

      Udh dibilng ama tanboy di bikin video iseng ii aja

    • ALAM LIAR TEAM
      ALAM LIAR TEAM 5 bulan yang lalu

      Tinjuku takkan pernah meleset..

    • Irwantopct
      Irwantopct 5 bulan yang lalu

      mampir kesini cuma ikut membully

  • Rizka Andriana S
    Rizka Andriana S Bulan Yang lalu +41

    Bg tamboykun ramah bgt dan humble tdk sombong. Dimanapun dan ketemu sama siapapun sifatnya tetap ramah😁 Sukses selalu channel nya ya bg.

  • 27. Reisha Nadhia
    27. Reisha Nadhia Bulan Yang lalu +16

    Lucu banget ekspresi bapaknya saat liat bang tanboy makan cepet 🀭

  • Roland Filo Satriani Pakaya
    Roland Filo Satriani Pakaya Bulan Yang lalu +47

    Ini youtuber yang patut dicontoh, orgnya rendah hati, ga sombong,dermawan, hormat sama org yg lebih tua ....

    • YannGaming
      YannGaming 28 hari yang lalu +3

      ya semua orang memang harus hormat sama orang yang lebih tua

  • nopan Pratama
    nopan Pratama 2 bulan yang lalu +11

    Respect gw nonton videonya prank kocak ga penuh drama ga kaya channel lainnya 🀣🀣

  • Leo Saragi
    Leo Saragi 2 bulan yang lalu +6

    Anak kost yang baik hati, siap makan bagi bagi duit πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sukses terus bang πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Masdah aris
    Masdah aris Bulan Yang lalu +9

    Kereeen Indomie juaranya mie, sebenarnya buat tanboykun biasa aja tp karena si bapak melongo jd risih juga ,dkira kayak org kelaparan padahal mmg jagonya konten makan πŸ‘

  • AHG wae
    AHG wae 26 hari yang lalu +1

    Konten yg menghibur dan setidaknya membantu para pedagang πŸ‘

  • cec guitars palembang
    cec guitars palembang 2 bulan yang lalu +1

    Duhhh jadi ngiler tiap liat abang makan.. langsung bunyi perutku 😁

  • Zahwa Amina
    Zahwa Amina 2 bulan yang lalu +2

    Y Allah.... Salut banget sama kak tanboy KunπŸ₯° semoga suksesπŸ’°πŸ€²πŸ€²πŸ€² n selalu rendah hati😁😁😁😁😁

  • Rosma Komalasari
    Rosma Komalasari Bulan Yang lalu +1

    Banyakin bang video2 kaya gini,selain bikin nafsu makan,beneran menghibur ngeliat orang yg ngeliat bang bara makan ampe melongo gt..

  • Deldha Eqy
    Deldha Eqy 2 bulan yang lalu

    Ngakak liat ekspresi bapaknyaπŸ˜‚ sukses terus bang

  • Zein Shion
    Zein Shion Bulan Yang lalu +3

    Tanboy soo humble πŸ₯Ίβ€οΈβ€πŸ”₯

  • tua lumbantoruan
    tua lumbantoruan 2 bulan yang lalu

    Om, niat makan ku jadi bertambah semenjak lihat video sampean.
    Perbanyak lg video prank2 mkn di warung pinggir jalan, menambah rejeki utk penjual. Sukses terus

  • Zahran & family
    Zahran & family 2 bulan yang lalu

    Masha Alloh bang saya ngeliatnya jadi 2rasa,antara laper sm kenyangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚keren bang akhlak ya sopan sm orang tua,berdoa sebelum makan,biar berkah yaa bangπŸ‘πŸ‘salam sukses dari Zahran & family πŸ™

  • Arifin Arifin
    Arifin Arifin Bulan Yang lalu

    Bang bapaknya pasti terkagum2 liat bang tanboykun makan mie langsung lahap πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ronald Alex
    Ronald Alex Bulan Yang lalu +1

    semoga sehat selalu bang juga makin sukses dan tetap rendah hati

  • Thug Catt
    Thug Catt 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak pas mas mas yg punya warung bilang ''mantap'' sambil ketawaπŸ˜‚πŸ€£

  • hANDRImade
    hANDRImade 2 bulan yang lalu

    Selaluu bergairah makannya wkwkwk
    INI NIH PRANK BIKIN KETAWA SENENG DAN NGGAK DOSA sukses selaluuu

  • Desy prima
    Desy prima Bulan Yang lalu +2

    yaallah gw ngakak ga habis" liat konten iniπŸ˜‚ dari petma bpknya bahas atta smpe slses makan lucu bgt bpknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 2 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan mie 🀀
    Untung cuma mukbang mie. Jadi tinggal masak klo pengen πŸ€€πŸ‘

  • Hendi Satria
    Hendi Satria 2 bulan yang lalu

    mantab, sering2 bang bikin konten diwarung kecil kaya gini, menghibur sekalian bantu2 mereka

  • AndiPrasetio879
    AndiPrasetio879 22 hari yang lalu

    Ternyata tanboy kun juga bisa berbagi dengan bapak di samping nya πŸ˜€πŸ₯°

  • Jay 98
    Jay 98 28 hari yang lalu

    🀣🀣🀣 abang yg selalu rendah hati semoga sukses terus

  • TriSulih Nurjati1987
    TriSulih Nurjati1987 2 bulan yang lalu

    Maasya Allah.. sehatΒ² terus bang Tanboy

  • ariel fzal
    ariel fzal 2 bulan yang lalu

    orang yg sangat merendah diri,sopan.semoga lebih maju dan sukses di masa akan datang..From MalaysiaπŸ‘

  • Parta Parta
    Parta Parta 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€¦ tan boy Kun bnr2 yah ,semoga sehat sllu ya dan panjang umur di murahkan Rizki nya tanboy Kun beserta tim nya

  • Syah The King
    Syah The King 26 hari yang lalu

    did he even chew the noodles? it looks like he just swallow the whole bowl in πŸ˜‚

  • Ardian Dwicahyo
    Ardian Dwicahyo Bulan Yang lalu +8

    Gatau kenapa kalo liat bang tanboy Kun makan mie berasa kaya lagi makan mie juga 🀣🀣

  • Dedy Afkara
    Dedy Afkara 2 bulan yang lalu

    Indomie goreng bikinan warung emang ga ada obatnya, beda kalo bikin sendiri😁😁

  • MRP KIDS CHANNEL
    MRP KIDS CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Udah puluhan kali gw nonton ini, masih senyum senyum aja 🀭

  • Fajar Khaerul
    Fajar Khaerul 2 bulan yang lalu

    Ketawa Mulu liat ekspresi si bapak yang ternganga 🀣🀣

  • YAN
    YAN 6 hari yang lalu

    Rendah hati, ini yang bikin gua salut banget sama Lu, Bang...

  • Cokel Music
    Cokel Music 2 bulan yang lalu +4

    Salut gua.. Tetap rendah hati dan berbagi rezeki πŸ™ terus mengudara πŸ™ semakin tinggi perjuangan semakin angin nya kencang

  • Taparsi Adiwinoto
    Taparsi Adiwinoto 2 bulan yang lalu

    "semalem ngimpi apa gw ya...ketemu orang gini amat, mie tadi pada kemana coba??" kata bapak dalam hati πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cherry blossom
    Cherry blossom 2 bulan yang lalu

    Muka bapak"nya lucu,antar bingung n kagumπŸ˜‚

  • V&D FAMILY 70
    V&D FAMILY 70 Bulan Yang lalu

    Yang sabar ya Pak. Tanboy emang gitu orangnya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Ibad Khofa
    Ibad Khofa 3 hari yang lalu

    Hahaha gokil abis mah tanboykun.

  • Ade Putra11
    Ade Putra11 Bulan Yang lalu

    Panutan para pecinta makan inimah πŸ”₯❀

  • syato ms
    syato ms 2 bulan yang lalu

    Bapaknya bingung liat Tanboy makan...πŸ˜‚πŸ˜‚ kocak expresinya

  • Ilung Arka
    Ilung Arka 2 hari yang lalu

    Yang mie terakhir,nyampe nyendoknya mleset..
    Jadi ngakak.

  • Farhan
    Farhan Bulan Yang lalu +1

    Mantap bang semoga sehat selalu😁

  • Qiiy
    Qiiy 2 bulan yang lalu

    Rasa nikmat nya ga kerada tau-tau udah kenyang aja🀣🀣 tapi mantul buat abang nya semangat buat konten yg kaya gini lagi bang

  • Jemy Channel
    Jemy Channel Bulan Yang lalu

    Mantapp...luar biasaa..!! 6 mangkok bisa masuk semua ya..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… gw aja 1 udah kenyang...😁

  • ADELLA SATYA ANDIKA
    ADELLA SATYA ANDIKA 2 bulan yang lalu

    ini namanya prank tidak merugikan orang lainπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hasbul
    Hasbul 2 bulan yang lalu

    Nonton Sambil makan Indomie Soto walaupun bukan varian Goreng asoyyy πŸ˜‚

  • Teguh Karnawan
    Teguh Karnawan Bulan Yang lalu

    Seru bang mkan d pinggiran,bisa ngobrol"sama orang asing,πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Raksasa_Kecil
    Raksasa_Kecil 2 bulan yang lalu

    Si bapak pasti ngomong dalem ati, "edan bocah iki"πŸ˜†

  • Mame Rahcman
    Mame Rahcman 2 bulan yang lalu

    Sering2 buat yang kaya gini bang..🀣🀣keren aslii

  • Noyamano
    Noyamano 2 bulan yang lalu

    lanjutkan prank nya, bang.. πŸ”₯πŸ”₯

  • Renaldo satria Iswara
    Renaldo satria Iswara 23 hari yang lalu

    Hahah manteb makanya bang sampe bapaknya ngiler itu ..

  • Micumicu47
    Micumicu47 2 bulan yang lalu

    Njir ngakak bangettt sama bapa" samping lu bang itu sampe mlongoπŸ™‚

  • Azizo Juliansyah
    Azizo Juliansyah Bulan Yang lalu +1

    Haha gokill πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Komenk Kamarudin
    Komenk Kamarudin 27 hari yang lalu

    mantap bro..jadi kepingin makan indomi...

  • Catur Hendi
    Catur Hendi 11 hari yang lalu

    Luar biasa... Tanboy kun.. Memberi tanpa memperlihatkan nominal uang... Semoga berkah untuk semuanya.. Aamiin

  • Arief Budi laksono
    Arief Budi laksono 21 hari yang lalu +2

    Salut demgan tanboykun memberi tanpa diketahui.gak kaya youtuber youtuber lain.sedekah dijadikan konten

  • M adi Rifki
    M adi Rifki 2 bulan yang lalu

    Biasa aja liat bang tanboy makan banyak tapi liat ekspresi bapak nya ngakakkkkkkπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ari Setiawan
    Ari Setiawan 2 bulan yang lalu

    Kirain indomie nya di buang atau gimana ternyta di makan beneran 🀣🀣🀣

  • Saya Iyi
    Saya Iyi 2 bulan yang lalu

    Mantap bang tanboy semoga berkah selalu

  • Shawn Michael
    Shawn Michael 2 bulan yang lalu

    Lagi nonton sambil makan Indomie πŸ˜‚

  • Abdel Alvaro
    Abdel Alvaro Bulan Yang lalu

    Hehehe,,, lihat muka bapaknya antara takjub, heran, menghina πŸ˜‚πŸ™
    Mungkin dlm hatinya bertanya ini orang kerasukan setan atau memang udh seminggu nggak makan2 πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

  • Silver Reyleigh
    Silver Reyleigh 2 bulan yang lalu

    Kontennya menghibur, cuma sayang saya nonton ini pas baru selesai makan, jadinya mual πŸ˜‚

  • Jodi Conthy
    Jodi Conthy Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚ mantab ini yg gw demen. Terhibur mantab bg. Mudah mudahan sehat abg ku.

  • arma avangedsavenfold
    arma avangedsavenfold Bulan Yang lalu

    Dari pada makan cabe,, mending makan ini πŸ‘πŸ‘ enak.. 🀀🀀🀀

  • ΰΌΊπ•Šπ•ͺπ•’π•—π•šπ•£π•’ΰΌ»

    keren abangnya cepet bgt masak mieπŸ˜‚

  • Desy prima
    Desy prima Bulan Yang lalu

    sering" bikin konten makan diluar bang dipinggir jaln itung" bantu usaha kaki lima😍😍

  • Lukman Wicaksono
    Lukman Wicaksono 2 bulan yang lalu

    Hahaha "jangan sering2 juga si makan mie tapi ya gimana ya enak" hahhaha

  • wong khentir chanel
    wong khentir chanel 21 hari yang lalu

    6 mangkok indomienya kerennn...!!!
    Salam pecinta indomie...!

  • Ain Adnan
    Ain Adnan 2 bulan yang lalu

    Prank makan +sedekah mantulllll smoga murah rezeki nya berkah aamin..

  • Ahmad nurur Rozzaq
    Ahmad nurur Rozzaq 2 bulan yang lalu

    Bussetttt.... Setiap bapak nya liat wktu abang makan gua jadi penasaran kata2 apa yang tersirat dalam hatinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Revitha Rejadi
    Revitha Rejadi 2 bulan yang lalu

    tanboy kun already have 15.2m subscribers but he’s so kind :((

  • Rifki Aditya R
    Rifki Aditya R 2 bulan yang lalu

    bang coba napak tilas ke tempat2 yg kena prank gini deh :)))
    sukses selalu , terjaga kesehatannya, Barakallah, aamiin

  • Sukardi Kardi
    Sukardi Kardi Bulan Yang lalu

    Semangat Mas, semoga selalu sukses sambil giat beramalπŸ‘πŸ€

  • Chanoeif
    Chanoeif 25 hari yang lalu

    Mantabs kali ini sih abang...perut karet itu sihπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ makan nya banyaaaaak beit..klo makan di restoran all you can eat ga rugi😁..bisa di babat abis smua nya..πŸ˜‚πŸ€£

  • Dapurku Kulinerku F36
    Dapurku Kulinerku F36 Bulan Yang lalu

    Hadir PENYIMAK BARU...
    Mantap kuliner Indomienya

  • SURYANA ADI PRATAMA
    SURYANA ADI PRATAMA 2 bulan yang lalu

    Luar biasa, walaupun subscriber jutaan ttp rendah hati, semoga aku bisa sukses sprtimu bang

  • Rendi Bengkok channel
    Rendi Bengkok channel Bulan Yang lalu

    Jd pengen mie niiich.. Saya baru mampir chanel ini malah... Moga sukses bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • yutomo samasa
    yutomo samasa 2 bulan yang lalu

    Humorku sebatas.."pokoknya atta panutan saya lah"🀣🀣

  • Fathiansyah Utomo
    Fathiansyah Utomo 2 bulan yang lalu

    Mantaaaap, jadi laper liat videonya tanboykun

  • layang layang
    layang layang 20 hari yang lalu

    GaraΒ² video ini, gua jadi pengen makan mie 6 piring juga. Mumpung kesukaan gua mie tiap hari jarangΒ² makan nasi

  • Syahidatun Harafiah
    Syahidatun Harafiah Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler 🀀🀀🀀🀀

  • joe prast
    joe prast 2 bulan yang lalu

    makannya banyak+cepet,Bapaknya yg disebelah sampe.bingungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • putra
    putra 2 bulan yang lalu

    Gw cmn bsa melongo doank liatin makannya πŸ˜‚

  • Super Man
    Super Man 2 bulan yang lalu

    Sy paling kuat,cuman 2 bungkus,makan nya juga kelamaan,skitar 20 menit🀣🀣🀣🀣,tanboykun benar² jago makan..

  • D'nv channel
    D'nv channel 2 bulan yang lalu

    Mantap kakak... Sukses & sehat selalu Aamiin...
    Blitar hadir

  • Jsyah Bojes
    Jsyah Bojes 2 bulan yang lalu

    Bang banyakin bikin konten langsung di warung nya, biar liat ekspresi pengunjung lain.

  • Ariyo 168
    Ariyo 168 10 hari yang lalu

    Si bapak bingung kok ada setan makan siang bolong... Hahahah.. Kereeen buat tanboykun

  • Faris Ardi
    Faris Ardi 29 hari yang lalu

    Meskipun Udah berkali Kali lihat ini video tapi seneng aja liat makan mie Cepet kayak gitu wkwk

  • Koller pppp
    Koller pppp Bulan Yang lalu

    Salut cara ngasih uangnya sih gak di umbar2, mntap bang

  • chandra dewi
    chandra dewi 2 bulan yang lalu

    Naaaaaahhhh ini dia nih prank yg positif bisa buat membantu perekonomian pedagang dalam kondisi kek gini semangat mas

  • dede mimi
    dede mimi 20 hari yang lalu

    Yaa Allah
    Sy ketawa liat bapaknya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Aqila Syifa
    Aqila Syifa 2 bulan yang lalu +3

    Bapak : "ini orang apa bukan ya?" πŸ˜‚

  • M Yudi
    M Yudi 2 bulan yang lalu

    Mantap ekpresii abangnya....dalam batin dia ngomong..ini orang makan apa kesurupan wkwkwk

  • Resita Dewi
    Resita Dewi 20 hari yang lalu

    Mantap bang ....
    Abang nya gak pelit dan sopan .
    Sukses terus ....

  • Irgi Syahriyansyah
    Irgi Syahriyansyah 2 bulan yang lalu

    Mantap bang Sukses selalu bang aamiin,😊

  • adelwish kamila
    adelwish kamila Bulan Yang lalu

    Lucuuu s bapaknya lirikannya 🀣🀣🀣🀣
    MashaAllah suasana Hangat di warkop yg isinya biasanya emng para bapak2 dan laki2 .. πŸ˜‡

  • MojΓ‘kΓΆ TV
    MojΓ‘kΓΆ TV 2 bulan yang lalu

    Akhlak tinggi tanboy kun..πŸ”₯πŸ™Œ

  • Siska Rose
    Siska Rose 2 bulan yang lalu

    Kata si bapak yg di samping, ngeliatin sampe kek bingung gitu dalam hati pasti ngomong nih orang makan apa kesurupan yak. 🀣🀣🀣

  • WINNER HSRWHEEL BALI
    WINNER HSRWHEEL BALI 2 bulan yang lalu

    Bapaknya,udah kenyang liat lu makan mie 🍜 6 mangkok wkwkwk

  • ISLAM true Religion
    ISLAM true Religion 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses laa tanboy kun aku dari malaysia senang banget tengok kamu sedekah..