DIMASAKIN AKTOR DIMAS BECK #osengmercon #cumijontor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Hello Teman - Teman apa kabar ? masih semangat Puasanya kan ??? Video Rida kali ini mereview makanan artis Dimas Beck, Biasanya (yang aku tahu ) Artis akan selalu menyebutkan namanya pada produk makanan yang dibuat, tapi berbeda dengan artis Dimas Beck... dia lebih mengutamakan rasa, kwalitas dan kebersihan dari makanannya tanpa harus ada embel - embel nama besar.....
    Aku sudah mencoba 3 dari 12 macam lauk yang ada, ENAKKKKKKKK PAKE BANGETTTTTT, harganya bersahabat hanya dari Rp 50.000 - Rp 60.000 berat 175 g dan yang membuat aku berani bilang " REKOMENDASI BY FARIDA NURHAN " adalah Lauk ini berani bumbu, ngrempah banget, saking enaknya membuat aku jadi makan dan makan lagi.... malas ngoceh hahahahaha.
    Teman - Teman yang penasaran bisa langsung cek IGnya : laukitaindonesia bisa dikirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri juga.... sukses Dimas Beck dijamin bisnis makanannya akan bertahan lama karena emang mengutamakan rasa... amin
    Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
    IG : farida.nurhan
    endorsment : rida.nurhan@gmail.com
    WA ONLY :082145099810

Komentar • 1 077

  • khaeru nizam
    khaeru nizam 22 jam yang lalu

    Jadi lapeeeeeerr liatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diary Reza Dan Nayla
    Diary Reza Dan Nayla Hari Yang lalu

    Baru nonton 19092019

  • shem widodo
    shem widodo Hari Yang lalu

    Kren....bisa collab sama Dimas beck πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selly Anggrainyklali
    Selly Anggrainyklali Hari Yang lalu

    Oh my god pengen makan

  • Denia Dp
    Denia Dp Hari Yang lalu

    Klo mkan sambil ngomong cpet aplgi mkan pdes.perna ga ke gigit 😬atw kselek

  • Abd Wasie Abhal
    Abd Wasie Abhal 2 hari yang lalu

    Produk instan tp rasanya kelas restoran

  • novi walalangi
    novi walalangi 4 hari yang lalu

    Jadi laper 🀀

  • dwi arum
    dwi arum 5 hari yang lalu

    Mbk apa rahasianya awet muda dan cantik

  • Rahma Hw
    Rahma Hw 6 hari yang lalu

    Diluar kota udah ada belum neh k dimas dan mb rida ????

  • Nathania michel
    Nathania michel 7 hari yang lalu

    Mau cuminya... love cumi... enk bgtzzz sih mkn langsung sm yg punya... co cwettsss guys... wkwkwk

  • rajiba jaber
    rajiba jaber 7 hari yang lalu

    Suka kak konten2nya ngga bikin bosan❀

  • naomy hikaru
    naomy hikaru 7 hari yang lalu

    ganteng amat dimas beck sampek skrang😍

  • 1 2
    1 2 8 hari yang lalu +1

    mampir kesini .. baru tau Farida nurhan gara" nntn di Andini Overfield ..*kemana aja gw yah πŸ˜‚... i am your new subscrbr 😊

  • ji black swit
    ji black swit 10 hari yang lalu

    Beh enak maem kenduman enake koyok wong pacaran hihihi

  • Nana Ae
    Nana Ae 11 hari yang lalu

    Dimas ganteng bgt😍😍😍

  • Izah 2019
    Izah 2019 15 hari yang lalu +1

    Sumpahh aku Ki pen Madang ndelok vlog Farida nurhah πŸ˜“πŸ€£

  • Syifa Tujulfiah
    Syifa Tujulfiah 17 hari yang lalu

    Sumpah AkU tuh Kalo liat mbha mkn Tengah malem Pun Aku Mplo SMA Tth WadUh Bikin Ngiler Setiap mbha mkn apa Pun Love Deh SMA Mbha farida Nurhan😘

  • Theona Grace
    Theona Grace 17 hari yang lalu

    Ngakakkkk terus lihat mbak e nek makannnn...lucuuuu

  • Pipit Selviana
    Pipit Selviana 18 hari yang lalu

    Kk nurhan tinggl dimna kk

  • Berlian Siti raya
    Berlian Siti raya 18 hari yang lalu

    Sukses😘

  • LINTANG SIMILIKITI
    LINTANG SIMILIKITI 20 hari yang lalu

    Hadir kk

  • agus Dwi
    agus Dwi 21 hari yang lalu

    Kak rida malu2 kucing gmna gtiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Noni Jambi
    Noni Jambi 24 hari yang lalu

    Mbk bisa kirimin nasi jagungnya gak kjambi

  • Nuke Li
    Nuke Li Bulan Yang lalu

    Mau coba pesan aaah...jdi kepengen deehπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Efi Suciyani
    Efi Suciyani Bulan Yang lalu

    salfok sma botol alkohol deket tv mbk πŸ˜‚

  • Eny Setyowati
    Eny Setyowati Bulan Yang lalu

    Bikin aku laper lihat yπŸ˜„

  • terlanjur sempurna
    terlanjur sempurna Bulan Yang lalu

    Salfok sama minuman disamping dimas beck πŸ˜‚, banyak bgt anjir.

  • KRISTIANTI DHONE
    KRISTIANTI DHONE Bulan Yang lalu

    Mbak Rida imut bnget orgnya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Berasa bpk sma anak 5 thun.hehehe

  • Aniza Bakar
    Aniza Bakar Bulan Yang lalu

    Aku tidak senang apabila arak di rumah adik ini..sebut nama Allah tp ada benda haram ..jadilah muslim sejati yang tahu halal dan haram..salsm sayang dari Malaysia..

  • must thopva nova
    must thopva nova Bulan Yang lalu

    Dhimas back mukanya kek murid sekolah ue tapi sifatnya sentimental dan gambar tersinggung on off

  • den wijaya
    den wijaya Bulan Yang lalu

    Itu produknya mas dimas tukune nang ndi mbak, kok ra jelas kemasane mbak e?

    • den wijaya
      den wijaya Bulan Yang lalu

      Waduh... Kesusu ngetik dadakno ono nang akhir tayangan.

  • Ambar Kurniawati
    Ambar Kurniawati Bulan Yang lalu +1

    Jadi laper

  • Ella Rizki
    Ella Rizki Bulan Yang lalu +1

    Lihat mb rida makan jd ngiler,,

  • Dedi Mulyadi
    Dedi Mulyadi Bulan Yang lalu

    Ya alloh farida nurhan youtuber terkenal diseluruh dunia masa gak punya microwave #ngakak

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini Bulan Yang lalu

    Amiinnn2 ya robbal alamiinn πŸ™ πŸ˜‡ 😍😍😍

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini Bulan Yang lalu

    Hi Jenk rida yg syantik n Dimazz ganteng 🀣🀣🀣🀣😍😍😎😎😎😘😘

  • Satiya Purnama
    Satiya Purnama Bulan Yang lalu

    Aduuhhhhhhhhhhhh ngo siong sikkk aaaaa cece 😘😘😘😘

  • Try 007
    Try 007 Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • miko miko
    miko miko Bulan Yang lalu

    Lady of NGEMPLOK termanjaaaah dan tersuayaaaaang...
    Farida Nurhan

  • emi Lany
    emi Lany Bulan Yang lalu

    Nasi jagung emang mantaaapp😍😍😍

  • pra_ bw
    pra_ bw Bulan Yang lalu

    Tak subscribe kowe mbk 😁

  • Hawila Willa
    Hawila Willa Bulan Yang lalu

    Ganteng bangettt lelakinya

  • Wafa Aria Fardhadia
    Wafa Aria Fardhadia Bulan Yang lalu

    Collab sama raffi doong

  • Fardol Subekhi
    Fardol Subekhi Bulan Yang lalu

    Anake di jak ngemplok mbak

  • Regina Biak
    Regina Biak Bulan Yang lalu

    emg aku suka cra ngomongx mbah rida....alias mlut mercon
    aku suka bngttt..mbah rida cuantikk

  • mawar lampung mawar
    mawar lampung mawar Bulan Yang lalu

    klu sy lht mba in mkn trs tp kok gk gemuk ea

  • Mawar Berliana
    Mawar Berliana Bulan Yang lalu

    dimas beck kalem yah..

  • Alesia Putri
    Alesia Putri Bulan Yang lalu

    Kalo liat kak farida makan tuh ya yg td nya udah kenyang jd laperr lagi πŸ₯ΊπŸ₯Ί jd pengen makan lagi ,,

  • Sky Phone
    Sky Phone Bulan Yang lalu

    Super happy ..nyumm nyumm..semangat embak ee...

  • beautiful story
    beautiful story Bulan Yang lalu

    W demen banget sm dimas beck orang nya ramah 😍

  • Sebuah Rahasia
    Sebuah Rahasia Bulan Yang lalu

    Aduh ngiler bangetttt

  • Celoteh Cininlia
    Celoteh Cininlia Bulan Yang lalu

    Mimpi apa bisa seliwetan sama dimbeck

  • Hayat Ansori
    Hayat Ansori Bulan Yang lalu

    masak kata mbk rida TABRA'AN....🀣🀣🀣

  • Rosita Dakim
    Rosita Dakim Bulan Yang lalu

    πŸ˜…πŸ€£

  • Hamnah hanah
    Hamnah hanah Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler sy

  • Hamnah hanah
    Hamnah hanah Bulan Yang lalu

    Bikin nailer hahay

  • Vian Dari
    Vian Dari Bulan Yang lalu

    Coba kuliner lampung loh mba rida..aku tunggu ya

  • rheka peksa
    rheka peksa Bulan Yang lalu

    ya ampun Dimbeck baek banget,, ramah banget dan manis banget😍

  • Anantha Ali Ali
    Anantha Ali Ali Bulan Yang lalu

    Keliatan nya nikmat jdi pengen beli de

  • Anantha Ali Ali
    Anantha Ali Ali Bulan Yang lalu

    Sering"dong bikin vlog sama dimas gantengg si