Tap to unmute

Ikut Syedih! Bunda Inul Kaget Dengar Kabar Terbaru Lesti Billar | Rumah Idaman ANTV | Eps 55 Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Sep 2022
  • Ikut Syedih! Bunda Inul Kaget Dengar Kabar Terbaru Lesti Billar | Rumah Idaman ANTV | Eps 55 Part 1 | Rumah Idaman ANTV | Eps 55 Part 1
    Sebuah acara varietas yang ditayangkan di antv, acara ini dipandu oleh pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno serta Indra Herlambang.
    Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari gosip selebriti, resep makanan, hingga ulasan produk kekinian yang sedang tren serta mengundang para bintang tamu yang dapat menginspirasi penonton. Potret kebersaman para pembawa acara yang ditayangkan langsung setiap harinya benar-benar tidak ada rekayasa serta selalu memberikan gelak tawa.
    Livestream 24 Jam :
    www.antvklik.com/livestream
    Website:
    www.viahub.id/
    www.viacreativehub.com/
    Kini beragam tayangan kesayangan anda di ANTV bisa disaksikan kapan saja dalam genggaman tangan.
  • HiburanHiburan

Komentar • 322

  • AllanArdians official
    AllanArdians official 2 bulan yang lalu +10

    Kalau untuk urusan rumah tangga, yang namanya Selingkuh dan KDRT itu gak ada kompromi , itu sudah ada pasal yang mengatur , sangsinya adalah hukuman penjara , paling sedikit 5 tahun. Jadi jalan kan aja sesuai prosedur hukum yang berlaku.

  • ANAK KAMPUNG CHANNEL
    ANAK KAMPUNG CHANNEL 2 bulan yang lalu +47

    Bunda Inul tulus menyayangi dede lesti seperti anaknya sendiri... jadi pas kejadian gini sangat merasa terpukul banget...salut bunda sehat terus dan sukses dengan segala program TV nya

    • Cirungkung City
      Cirungkung City 2 bulan yang lalu +3

      Orang yg mengenal lesti semua, pasti syg, karena lesti anakny tulus, mknya orang yg baik pasti akan melakukan hal yg sama

  • Alifa Arema
    Alifa Arema 2 bulan yang lalu +26

    Lesti itu seperti mutiara didalam INDOSIAR byk yg sayang bgt

  • Mounica Tvyn
    Mounica Tvyn 2 bulan yang lalu +29

    Kenapa pas bunda inul nangis...air mataku hampir jatuh.bunda inul baik ya.mudah tersentuh ngeliat perjuangan bapak dan anaknya.anaknya berbakat.gk neko2.hanya bucin.karena dia butuh dicintai tapi salah mencintai.

  • Redo Edo
    Redo Edo 2 bulan yang lalu +61

    Gua baru kali ini liat bgini nangis, mungkin karena tau lesti dari bener bener dari 0 jadi ga tega. Keep strong lesti 😘

    • Kalijaga
      Kalijaga Bulan Yang lalu

      @ObieObie biasanya orảng syirik

    • Wahyu Saptanti
      Wahyu Saptanti 2 bulan yang lalu +1

      Lesti hrs dikuatkan utk menghadapi masalah dan mencari solusi terbaik dan berpikir dewasa sehingga kedepan bisa lbh tegar dan bisa membuka hati utk berkeluarga dgn jodoh yg lbh baik bijak dan berilmu aamiin, org baik akan bertemu dan berkumpul dgn org baik, beri semangat utk lesti utk tegar dam melupakan kejadian yg ada sera bisa berpikir jerni utk membesarkan ank dan sll berjuang utk kel. Akupun klo jd kluarganya sdh kuremes" lakinya itu klo emosi bikin org takut krn mengitimidasi nga bs musyawarah kah laki arogan tu nyebut nama sdh rasa ...amit". Gila bgt mlihat vidio" lesti tertekan takut histeris..moga alloh sll memberi kesehatan kekuatan dan kelancaran. Ikhlas ya lesti

    • ObieObie
      ObieObie 2 bulan yang lalu +1

      aneh ada yg bilang B aja🥺

    • °•Nimas_Ayu_Pratiwi•°
      °•Nimas_Ayu_Pratiwi•° 2 bulan yang lalu +1

      Sama aku juga

    • Yogi Rifai
      Yogi Rifai 2 bulan yang lalu

      B aja

  • Sri Nenti
    Sri Nenti 2 bulan yang lalu +39

    Bunda inul, udah kaya ibu nya bundaL, sendiri sedih wajar karna tau dari kecil bikin 😭😭😭denger bunda inul' cerita

  • Neneng Yuningsih
    Neneng Yuningsih 2 bulan yang lalu +14

    Aku sedih cerita mbak Inul
    Semoga de Lesti diberikan kekuatan dalam menghadapi rumah tangganya Aamiin 🤲

  • ꧁Zackッ࿓꧂
    ꧁Zackッ࿓꧂ 2 bulan yang lalu +34

    Ya Allah, laki" gx punya hati, semoga bunda Lesti segera sembuh
    Dan semoga kelak bisa mendapat k jodoh yg terbaik amin

  • Nadeef n
    Nadeef n 2 bulan yang lalu +24

    Ya Allahhhh mudah2an lesty segera sembuh,diberkuatan, aq nangis lgi mataku sampi bengkak begini, ya Allah tega banget tu s billar ,ringing tangan

  • Siti Rahma
    Siti Rahma 2 bulan yang lalu +8

    Ya Allah Gk terasa ikutan nangis 😭😭

  • Reza Maulana
    Reza Maulana 2 bulan yang lalu +57

    Allohhuakbar aku menangis dengar semua ini mengapa semua ini terjadi pada orang yang baik dan tulus apapun yang dia lakukan .semoga alloh kedepannya memberikan yang terbaik.

  • Muhammad Najril
    Muhammad Najril 2 bulan yang lalu

    Semoga dd Lesti cepat sembuh kembaLi bersinar seperti mutiara kami semua , aamiin

  • Cucu Sumiati
    Cucu Sumiati 2 bulan yang lalu +5

    Yahh nangis lagi deh..
    Semangat ya Dede demi orang2 yg tulus sayang sama kamu,terutama Baby L yg sangat lucu..ini adalah cara Allah u mengangkat derajatmu

  • Qurrotul Yunna
    Qurrotul Yunna 2 bulan yang lalu +11

    Disini juga ikut menangis bun kaget ga percaya sama sekali tapi kenyataan ny tega banget billar

  • Farida Nurul Aini NurryMath
    Farida Nurul Aini NurryMath 2 bulan yang lalu +3

    Bangil-Pasuruan hadiiiiiirrr ☝️☝️☝️
    Huahaahaaa ... Ya Allah! ...
    Mas'Adam bojone Bnd'Inul cik lucuneee ...
    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mamah Keke
    Mamah Keke 2 bulan yang lalu +56

    Semangat dan kuat. Dd Lesti Indonesia sayang lesti

    • RKS City
      RKS City 2 bulan yang lalu

      dh lesti jgn mo d balikan lagi sm si bilar d rayu jg jgn mo,jgn tunduk aj,,,,

    • gehan gehan
      gehan gehan 2 bulan yang lalu

      @Ari Suci betul sekali itu kasihan lesti semoga cepat sembuh ya lesti

    • Ari Suci
      Ari Suci 2 bulan yang lalu +1

      Sayang Lesti sih sayang.....
      Tp kalo dibanting yg rasain cuma Lesti.
      Yg hancur ortunya.

  • Andy Andypenjelajah
    Andy Andypenjelajah 2 bulan yang lalu +26

    Jangan kan benda kita pun ikut nangis bahkan gk bisa tidur

  • Siti sadiah
    Siti sadiah 2 bulan yang lalu

    Bunda mah sayang sama semua orang ,, hatinya terlalu baik

  • MiraCola💋
    MiraCola💋 2 bulan yang lalu +3

    Gak tau kenapa ini mata trus keluar air mata , netes aja gak nyangkaa R.B setega ituu😥

  • Anjazz Klazz
    Anjazz Klazz 2 bulan yang lalu +7

    semoga bunda Lesti cepet sembuh dan tabahbah amiiin

  • Wida Wati
    Wida Wati 2 bulan yang lalu +15

    Semoga lesti kuat dan cepat sembuh.. Aamiin

  • Ngesti Kiswari
    Ngesti Kiswari 2 bulan yang lalu +18

    Jd nangissssslg q bunda saking gk percayaaa atas kejadian ini bund

  • Aqila zafarani vlog
    Aqila zafarani vlog  2 bulan yang lalu +4

    Pak Adam dulu sering banyak pendiam tak kirain galak ternyata pinter ngelawak. 🤣 🤣. Alhmduliilah langgeng terus ya bun rumah Tangganya

  • Dwi Hermawan
    Dwi Hermawan 2 bulan yang lalu +1

    Edaaaaasss ikutan mewek ngeliat bunda nangis.

  • SluvS
    SluvS 2 bulan yang lalu

    Dede lesti adalah kepunyaan Negara aset Negara ... Dede lesti mengharumkan Nama Negara Indonesia , Dede dihormati dan dipuji bukan saja mempunyai paras yg cantik malah dalam umur yg masih muda.. Nama dede lesti menjadi peringkat papan atas diteluk asia malah mendapat pujian di Negara Barat.. sangat wajar pihak berwajib negara mengambil tindakan hukum KDRT keatas Billar suami dede

  • YUNI aa
    YUNI aa 2 bulan yang lalu +6

    ucapan mbk inul bgtu tulus, mmang sangat mnyakitkan bila cinta yg tulus itu di kianati....luka tpi tak berdarah,mkin luka itu bsa di bawa sampai mati...smngat utk dd LESTI...SMGA ALLAH SLLU MBERI YG TERBAIK UTKMU AMIIIIINNN

  • CHANEL 3
    CHANEL 3 2 bulan yang lalu +3

    Mungkin lesti sudah lama mengetahui perselingkuhan bilar , pada malam itu titik akhir kesabaran lesti , karna bilar panik dan emosi gak terkontrol, gak bisa lagi berkelit akhirnya tangan lah yang bicara, dan terjadilah penganiyayaan terhadap lesti , kita serahkan semua kepada kepolisian, semoga cepat di proses secara hukum.

  • Suyatno Yatno
    Suyatno Yatno 2 bulan yang lalu +1

    Tabiat aslinya kini dibuka oleh allah, karna allah sayang sma lesti

  • atika tik
    atika tik 2 bulan yang lalu

    bunda inull 👍👍👍👍

  • kucing
    kucing 2 bulan yang lalu +1

    Semoga bilar dan selingkuhannya mendapatkan hukuman yg lebih sakit dari Lesti 😭😭😭😭

  • Reva Proditha
    Reva Proditha 2 bulan yang lalu

    Semoga Dede Lesty di berikan kekuatan..
    Dan semoga segera sembuh total ya de.

  • nurul kodijah
    nurul kodijah 2 bulan yang lalu +6

    Lesti. Semanget terus..banyak orang yg sayang. Kamu. Bunda inul. Semogga seht sellu panjang umur d mudahkn rijki nya amiin yarob.

  • umma nurzanah
    umma nurzanah 2 bulan yang lalu +4

    Aku bukan fans dan bukan haters, tp pas denger beritanya.. nyesek hatiku

  • Iman Love123
    Iman Love123 2 bulan yang lalu

    Benar kata bunda inul D.🥲😭 Pernikahan itu harus benar" mapan.lika liku harus di jalani.semangat bunda inul D.dan semoga dde lesty cepat sembuh dan mendpt kan kebaikan untuk Rmh tangga'y aaamin ya roball alamin🤲

  • Rahayu Ningsih
    Rahayu Ningsih 2 bulan yang lalu +1

    Aku Yakin nama Lesti Akan tetap Bersinar,Tetap semangat Kuat Lesti

  • Nok Lisna
    Nok Lisna 2 bulan yang lalu

    😭😭ikut nangis lihat bunda inul

  • Idim Dimyati
    Idim Dimyati 2 bulan yang lalu

    Bunda Inul Ter the best 👍👍❤️❤️

  • amahnya febry
    amahnya febry 2 bulan yang lalu +15

    se Indonesia MENANGES UNTUK LESTY MESKIPUN dulu2 nya yg PERNH MEMBULY LESTY tapi kini mendengarkan LESTY bgini pasti AKAN nanges pula

  • Hera Wati
    Hera Wati 2 bulan yang lalu +1

    Do'a terbaik buat dd lesti😭

  • Iyoo 21
    Iyoo 21 2 bulan yang lalu +4

    Nangis banget yaallah perjuangan lesti😭

  • Satria Brian
    Satria Brian 2 bulan yang lalu +50

    Semangat dd Lesti banyak yang sayang sama kamu dd...bunda inul kasih semangat buat dd Lesti bunda

    • lilis sukmawati
      lilis sukmawati 2 bulan yang lalu

      Ini kejahatan serius Polisi harus segera menahannya
      Undang Undang no.23 tahun 2004 dibuat untuk melindungi wanita yang teraniaya.
      Semoga cepat tertangkap
      Sabar ya Lesti.
      Do'a papap bersamamu.

    • DANZ GT
      DANZ GT 2 bulan yang lalu

      00000000000⁰0000

    • DANZ GT
      DANZ GT 2 bulan yang lalu

      00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  • Erlangga Siompo
    Erlangga Siompo 2 bulan yang lalu +4

    Tega banget si Riski , kesetiaan Dede Lesty kok bisa di hianati padahal Dede Lesty percaya banget sama dia 😡saya fans nya Dede Lesty berdoa semoga di berikan ketabahan dalam menjalani hidup ya
    Dede Lesty ya 🥺😭saya sebagai fans juga ikut merasakan kesedianmu ,,, Allah selalu memberikan cobaan itu tidak akan ,melebihi kemampuan umatnya ,,,pasti ada hikmah di balik ,
    semua yg terjadi 🙏yg tab

  • Syanah Gibran
    Syanah Gibran 2 bulan yang lalu

    suka bangetz tanggapan mama inul

  • Rina Ahmad
    Rina Ahmad 2 bulan yang lalu +37

    Semangat dd banyak yang sayang sama dd

  • Rey Gomes2
    Rey Gomes2 2 bulan yang lalu +4

    ya allaaaahhh...knp ada manusia ( wanita/istri ) yg tulus ikhlas menjalani hidup rmh tangga dgn seorang laki laki dan menerima segala kekurangan suaminya malah di perlakukan begini.....,aku tau betul rasa dede lesti saat ini....,krn aku dulu pernah ada persis di posisi lesti....,semoga dede kuat,ikhlas,tegar dan sabar....

  • Bobi  Asley
    Bobi Asley 2 bulan yang lalu

    Untuk lesti semoga di beri kesabaran yang lapang,dan selalu dalam lindungaNya. Hanya lelaki lemah dan tidak punya harga diri yang berani main tangan dengan wanita. Proses dengan pasal dan hukum yang berlaku.

  • Hj Esih
    Hj Esih 2 bulan yang lalu +2

    Bunda sampai nangis aku juga nzngis dengan keadaan lesti sekarang ikut prihatin

  • Widy Hastuti
    Widy Hastuti 2 bulan yang lalu +5

    Bunda inul....tengokin dede ksih semangat dia

  • Fasya Satu
    Fasya Satu 2 bulan yang lalu +2

    Saya gak bisa berkata apa apa lagi selain do'a buat dd dan bang Fatih serta keluarga besar dd,semoga tabah,kuat cepat pulih kembali kami semua mencintai kalian semua,kecuali yg menyakitinya

  • Suningsih A
    Suningsih A 2 bulan yang lalu +2

    Sy aja bukan siapa 2 ikut sedih dan nangis bu inul ya Allah berilah kekuatan hati dedek Lesti tu menjlni semua ini cepat sembuh dan bisa bekerja lagi aminnnn ya roblallahmin.

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 2 bulan yang lalu

    Banyak ysayng dn mendoakn dd lesti ,semoga sllu dberikn ketabahan ,ALLAH memberik ujian dn yakin ALLAH akn berikn kebahagian stlahx yfnting kita kuat dn tawakal ,dd kami smua sayng dd

  • Nur Hanisah
    Nur Hanisah 2 bulan yang lalu +14

    kl menikah msh dlm 5 thn pertama itu... masih masa manis....
    mengapa ini harus terjadi... Semoga Lesti diberikan kekuatan dan bs mengambil keputusan yg terbaik. Aamiin.

  • OMAN ROCHMAN
    OMAN ROCHMAN 2 bulan yang lalu +2

    Di setiap pernikahan pasti ada KDRT ...
    Entah itu orang biasa atau publik figur.
    Di karenakan Lesti adalah sosok public figur yg di sorot semua sisi.
    Banyak uang jadi berani menggugat....
    Beda di kalangan orang biasa, gak berani karena gak ada biaya untuk cari lawyer /Pengacara untuk mengantar ke tempat kepolisian ...
    Sebenarnya banyak yg tidak diungkap oleh para istri2 / ibu2. Dengan alasan Anak.
    Ya Anak di korbankan untuk mempertahankan perkawinannya.
    Orang Sunda bilang : AWET RAJET.

  • Rian Ciko
    Rian Ciko 2 bulan yang lalu

    Ikut sedih gemeteran mkn Aja trs terang ga napsu semoga ceoet sembuh dd❤️

  • Revi Ayyasmin
    Revi Ayyasmin 2 bulan yang lalu

    Haduuh bunda inul, bikin mewek,,, smg smua ny baik baik saja...

  • Eka Fatmawati
    Eka Fatmawati 2 bulan yang lalu

    kalo almarhum mas tukul msih hidup psti sedih bgt😢

  • He Heu
    He Heu 2 bulan yang lalu +12

    Doa terbaik buat lesti dan bang L

  • Ida 22
    Ida 22 2 bulan yang lalu +3

    Kita doain yg terbaik buat Lestifati semoga sehat amim

  • Najla Putri
    Najla Putri 2 bulan yang lalu

    Seng liht bunda Inul orgx bijaksana dwsa patut ksi jempol slalu beri wejangn yg baik 👍

  • Nur Hadi
    Nur Hadi 2 bulan yang lalu

    Bukan siapa siapa saya,tp saya ikut merasakan 😭

  • Akbar Yadih
    Akbar Yadih 2 bulan yang lalu +22

    gk ngebayang yg kuatt dd lesti

  • Nurha Yati
    Nurha Yati 2 bulan yang lalu +1

    Berharap tdk berakhir perceraian.. Smoga bs saling intropeksi terutama kk billar.. Jd kn lh ini plajaran yg berharga..

  • putri ulfatul
    putri ulfatul 2 bulan yang lalu +8

    Ya alloh smoga dek lesty urusan ya cepat selesei,smoga sehat selalu

  • Jumaah 93
    Jumaah 93 2 bulan yang lalu +1

    Saya buat bunda Inul
    Untuk pertemukan Lesti dan billar bicara hati ke hati dgn kepala yg dingin

  • Pitria Wulandari
    Pitria Wulandari 2 bulan yang lalu

    Yang terbaik buat lestii 🥺🥺🥺

  • Imelda Rifkie
    Imelda Rifkie 2 bulan yang lalu +26

    Suami sdh kdrt n kt2 nya kasar ...Hempas in aj, ikhlasin aj...Sakittttt fisik sakit hati terdlm...Saya pernah ada di posisi spt lesti, top deh lesti berani langsung lapor polisi ttg kdrt billar...Saya gk berani, bertahan berharap berubah, nyata nya malah makin jd, sakitttt sedihhhh tak berujung....Alhamdulillah skrng sdh lepas...lbh hepi Alhamdulillah...

    • Junaidi Junaidi
      Junaidi Junaidi 2 bulan yang lalu +1

      Semoga mba inul sht selalu,dpt rezeki trs,defe lesti cpt sht ,buat bilar nggak nyangka mau berbuat ksr selingkuh lg

    • He Heu
      He Heu 2 bulan yang lalu +1

      Semangat

  • Bobi  Asley
    Bobi Asley 2 bulan yang lalu

    Dari dulu udah tau gelagat nya sama sifat bilar,karena manusia dapat di lihat dari gerak gerik dan sorot matanya.

  • Almira Fauzi
    Almira Fauzi 2 bulan yang lalu +1

    Love bunda inul and lesti

  • Ain Ainni
    Ain Ainni 2 bulan yang lalu +1

    Emosional tensi tinggi memang lumrah untuk pola fikir anak muda.. Tapi KDRT itu bukan hal lumrah.. Karna sekali melakukan KDRT tidak menutup kemungkinan akan di lakukan lagi..

  • Rosadi Suharja
    Rosadi Suharja 2 bulan yang lalu +1

    Inul kesuksesan nya sama,sama Lesti mulai dari bawah bangt..jd merasa sehati.

  • @Rion  Zidane  for me zombie 🖕
    @Rion Zidane for me zombie 🖕 2 bulan yang lalu +3

    Y Allah gk kuatttt nangissss

  • iyas paroj34
    iyas paroj34 2 bulan yang lalu +1

    😭😭😭cepat sehat ya dede lesty kejora saya orang sunda tasik sakiit rasany atas kajidian kdrt yng dialami de lesty menurut ku laki2 seprti itumah harus ditinggalkan jngan mau balikkan lgi karena sudah tahu sifat asliny buruuk sekali dibalik ketampanannya si rizky billar gx tahu diuntung dia ikut terkenal juga itu semua karena dede lesty

  • Hafsa Zaura
    Hafsa Zaura 2 bulan yang lalu

    Ya Alloh semoga dede baik baik saja . Semangat dek demi ababg L .

  • yayasanrosada Binasejahtera
    yayasanrosada Binasejahtera 2 bulan yang lalu

    Jangankan bunda Inul yg sangat dekat dg Dd,saya juga yg hanya menyukai Dede karena etitutnya yg baik,saya menangis terus ,rasanya sakit hati ini seperti Dede itu anak kami,cepat sehat sayang

  • Ibram Narendra
    Ibram Narendra 2 bulan yang lalu +12

    COWO KLO UDAH MAIN FISIK HILANG JANTANNYA. MENGERIKAN SEKALI NAMANYA BILLAR UDH SELINGKUH, BEKAS COWO BOOKINGAN SKRG KDRT KE ISTRI SENDIRI

  • Mela Apriani
    Mela Apriani 2 bulan yang lalu

    Menurut gua sich, media harus nya jgn membesar2 kan masalah ini, apalagi berhubungan dengan rumah tangga org...
    Biarkan saja hukum dan kepolisian yg mengatur nya...
    Karna itu akan jd aib bagi kluarga laki2 dan perempuan dan menimbulkan gibah sana sini ...

  • Mikbal Kadir
    Mikbal Kadir Bulan Yang lalu

    LestyLovers 😭

  • Wiro Kusumo
    Wiro Kusumo 2 bulan yang lalu +1

    Sudah..., gugat cerai sekalian,percayalah! Jangan percaya kalau watak seseorang akan berubah..?? NO! apalagi watak lelaki bengis seperti itu.

  • noribetribet
    noribetribet 2 bulan yang lalu +1

    Heran banget kok tega smpk KDRT padahal ya dia udah ketahuan salah bukannya sadar dan mengakui kesalahan /ngemong bininya tapi malah nyiksa apa gak mikir dia lahir dari rahim perempuan🤬🤬😡😡semoga dapat keadialan untuk dedek lesti.kalo mau cari yg sempurna ya dari awal aja sebelum nikah kok bisa gak mikir panjang mau cari perempuan yg gimana lagi dipikir mudah jadi istri apalagi kerja ngurus anak!😒

  • Agung Gilang
    Agung Gilang 2 bulan yang lalu

    do'a terbaik buat dede semoga cepet selasai permadalahan nya amiin.

  • Rindu Jjr
    Rindu Jjr 2 bulan yang lalu

    Kita doa kan buat bunda L pasti tambh bersinar di duya musik. Aku ingat waktu bunda inul amanah buat bilar jangan yakiti de lesti makasih bunda inul

  • Alifa Arema
    Alifa Arema 2 bulan yang lalu

    الله أكبر saya juga mengikuti bun 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 emang tidak menyangka yaAlloh

  • Albi abiru
    Albi abiru 2 bulan yang lalu +1

    buat lesti jangan kasih maaf buat cwo ky gitu.w bukan fans lesti tpi klo ada dnger wanita di sakiti didelingkuhi w kesseeelllll bngt.

  • Diah Ayu Ningtias Tias
    Diah Ayu Ningtias Tias 2 bulan yang lalu +14

    Tp klau d lnjutkn rmh tngganya psti akn terulang lg,lw aq lbh baik mndur dex dr pd batin tersiksa.....

  • smile manes89
    smile manes89 2 bulan yang lalu

    *insyaallah de setelah ini rezeki nya semakin banyak dan bisa menabung*

  • Alya Alqa
    Alya Alqa 2 bulan yang lalu +2

    Inul the best ini baru bijak

  • nisa
    nisa 2 bulan yang lalu

    bener,, g nyangka semua ini terjadi smm mereka,sedih...bngt rasanya knp bilar bs gelap mata bgtu,pdhl yg ak tau mereka saling menyayangi,

  • yulia
    yulia 2 bulan yang lalu +1

    Dibalik senyum Lesti .......... 💔

  • mimi ika
    mimi ika 2 bulan yang lalu +15

    Kalau laki dah maen tangan, lempar aja ke jalan ..

  • Ayu Ayuni
    Ayu Ayuni 2 bulan yang lalu

    klu dengar namanya lesti d sebut mewek anak se sholeha gitu tega2nya jadi target kdrt sama suami sendiri Allah maha adil

  • Incen Tamba
    Incen Tamba 2 bulan yang lalu +9

    Saya itu seorang istri thn pertama menikah, langsung Tuhan ijinkan banyak cobaan, Sampai sekarang saya ingat karena mungkin saling egois iya makanya suami saya tampar saya. Langsung saya bilang antarkan saya ke orang tua saya, kl kamu tidak mau saya yg tinggalin kamu dan jangan pernah cari saya. Saya pergi jalan ntah kemana dia kejar saya yg sambil nangis. Dia minta maaf nangis peluk saya dan janji nda akan pernah lakukan itu lagi. Sayapun janji untuk nda mau lagi egois, Puji Tuhan sampai sekarang rumah tangga kami langgeng dan nda pernah berantam karena sudah saling turun kann egois masing" dan saling melengkapi. Diapun semakin hari semakin baik bgttt, saya juga berusaha menjaga perasaannya gitu juga dia dgn saya. Jadi nda semua KDRT kesalahan suami kecuali sudah berulang kali itu baru gila.
    Mohon maaf saya bukan membenarkan KDRT ya tapi kita dukung saja mereka dgn doa semoga keputusan yg terbaik.

    • Anisa Kuswandari
      Anisa Kuswandari 2 bulan yang lalu

      Beda cerita Bu..
      Kasus ini si Lesti diselingkuhi sama pria bajingan itu dan si Lesti menginginkan untuk dipulangkan ke ortunya. Si bajingan ini bukannya luluh, eh malah dihajar anak orang. Kalo ini murni kesalahan di bajingan itu, ga ada kesalahan Lesti di situ. Bajingannya aja yg ga bersyukur

    • Wince Winarni
      Wince Winarni 2 bulan yang lalu

      Masing2 manusia beda kisah dan cerita ya Bu...Setiap rumah tangga juga beda cobaannya...ada yg sanggup melewati ada juga yg memilih untuk menyerah...Semoga rumah tangga nya selalu di lindungi Tuhan ya Bu...bisa bersama dunia dan akherat...Amin

  • Ketut Mahendri
    Ketut Mahendri 2 bulan yang lalu +1

    Aku juga sangat sedih mendengar lesti di aniaya,doaku smoga lesti dilindungi oleh tuhan .

  • Sadut Akt10
    Sadut Akt10 2 bulan yang lalu +3

    Kuat n sbr....semoga CPT SHT ya dd lesty
    Doa yg terbaik buat dd lesty...Aamiin yra
    Billar......kurang beruntung kau ini ...
    TuhanMu tlh memberikan seorang bidadari kau hancurkan segalanya...kau hrs terima imbalannya apa yg telah kau perbuat SM istrimu...terlalu....
    Kau merasa ganteung ?
    Kasian...slh bsr....kau pengecut

  • Kos Mia
    Kos Mia 2 bulan yang lalu

    Dedek lesti smgt byk org yg menyayangimu,billar kau akan mdpt karma telah menyakiti org yg bnr2 tulus mencintaimu

  • Engkim Sukiman
    Engkim Sukiman 2 bulan yang lalu

    Yah kita bakal nyesel belain LESTI.....! Dan menumpahkan kekesalan ma RB.......!
    Ujung-ujungnya damai. Orang Lesti sayang banget ma RB. Apalagi alasannya demi anak......!
    Gak percaya.....? Yuk kita perhatikan.......!

  • Sobariyah Riyah
    Sobariyah Riyah 2 bulan yang lalu

    Sedih nyesek sama aku jg bunda ngak percaya 😢

  • Aryadinniengrum 22duadua
    Aryadinniengrum 22duadua 2 bulan yang lalu +8

    Bunda lesti. Safakilah ya nak. Semoga cpt sehat. Km pasti kuat nak..

  • Rosa ti Ningsih
    Rosa ti Ningsih 2 bulan yang lalu

    Billar tetkenal karena lesti duĺu billar ga ada apa2nya semoga ĺesti cpt sembuh semangat lesty msh bnyk yg sayang kamu

  • kakayar channel
    kakayar channel 2 bulan yang lalu

    emosi,,semua orang punya emosi bunda inul, tp jangn main tangan😑😑

  • Wilsan Wilsan
    Wilsan Wilsan 2 bulan yang lalu +5

    Ini orang yang sayang yang tulus ini spt ini dari awal sy udah melihat ketulusan bunda inul saat pertama juriin dede pelukan sayang tulus itu bisa kita tau