Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot Karena Kasus Narkoba

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2019
  • Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mencopot Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah karena terlibat narkoba. Kasus yang menimpa AKBP Benny Alamsyah tersebut sudah terjadi sejak tiga bulan lalu.

Komentar • 181

  • Donny 12
    Donny 12 11 menit yang lalu

    Hal ini udah tidak asing lagi
    Sebab apa...?
    Masyarakat tidak pernah percaya 1%sama aparatus negra seperti polisi Yth.
    #pereman berseragam#

  • dua putri
    dua putri 33 menit yang lalu

    Itu lah polisi di negara kita. Giliran rakyat kcil yg berbuat bgtu lngsung di tngkap. Payah klo oknum nya kya gtu semua ini negara mau jadi apa..?

  • salsih ayu
    salsih ayu 7 jam yang lalu

    Berani kagak BNN TES URINE SMUA POLISI . KLO KAGAK BERANI BERRTI ANDA TAKUT AKAN KEBENARAN YG DIBENAK MASYARAKAT.. ATAU ANDA TAKUT POLISI AKN TINGGAL PULUHAN AJA๐Ÿคฃ

  • Yedi Yadi
    Yedi Yadi 9 jam yang lalu

    Kebal pidana sepertinya. Ingat ya... Sepertinya

  • Stanley Yoshi Saputra
    Stanley Yoshi Saputra 9 jam yang lalu

    Jngn hanya di pecat tavi masukin bui sekalian biar kapok

  • Hengky Kamasi
    Hengky Kamasi 11 jam yang lalu

    mafia" besar kerja sm dgn siapa ya???

  • [X_X] aanmyung
    [X_X] aanmyung 12 jam yang lalu

    Percaya deh pasti ga diproses.. copot doang ga di pecat.. ya sama aja tetep jd polisi.. ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  • super anime
    super anime 13 jam yang lalu

    Narkoba Gmn mau musnah, Kapolsek ny aj maen jg. ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  • sundaneseboyz suetisna
    sundaneseboyz suetisna 21 jam yang lalu

    ๐Ÿคฎ

  • Da3ngOpu Rachmansyah
    Da3ngOpu Rachmansyah Hari Yang lalu

    pecat pecatin aja banyak pemakainya dikepolisian... masyarakat jg tau itu

  • bram masta
    bram masta Hari Yang lalu

    Tolong pak, periksa satserse narkoba polres bekasi kota, bnyk yg pakai sabu, harris nama nya

  • wida
    wida Hari Yang lalu

    hanya dicopot,
    oke,
    gua balik nguli lagi

  • Kasim Kaka
    Kasim Kaka Hari Yang lalu

    JAGAร‘ DI PEJAT SJA DI INJAK DULU LEHER NYA BINATANG MERACUNI ANAK INDONESIA SUDA DI GAJI OLEH RAKYAT MALAH MENG HINATI NYA PENHINAT BANGSA

  • Imam Wawan
    Imam Wawan Hari Yang lalu

    Ws wayaeh.....

  • Irawan Edi
    Irawan Edi Hari Yang lalu

    Eaalah ealah....rusak

  • Arie cox
    Arie cox Hari Yang lalu

    di copot ap di pecat

  • Dika Andika
    Dika Andika Hari Yang lalu

    Kok di copot!??! Pecat

  • pak markonah n
    pak markonah n 2 hari yang lalu

    copot itu apa ya pemecatan atau sekedar di pindah tugaskan kami rakyat masih bertanya tanya ini pak

  • realhertin 0376
    realhertin 0376 2 hari yang lalu

    Rusak kabeh, gmna proses hukunya tuh? Tindak tegas๐Ÿ’ช

  • Arvino Adinata
    Arvino Adinata 2 hari yang lalu

    Kok gak di penjara ya
    Kok cuma di copot jabatannya
    Kok gitu
    Iya...Iya...Iya...Iya.. Iya..

  • Vhita Puspitasari
    Vhita Puspitasari 2 hari yang lalu

    Kok enggak di gepuk i ya.

  • Vhita Puspitasari
    Vhita Puspitasari 2 hari yang lalu

    Iki biasa ae BB di jual mneh,

  • Ahmad Ligar Suherman
    Ahmad Ligar Suherman 2 hari yang lalu +1

    Kayak TNI dong, terlibat narkoba pecat, jangan pengecut

  • garda terdepan TNI
    garda terdepan TNI 3 hari yang lalu

    Berantas narkoba,,pakai sendiri hehehe

  • Eko Susilo
    Eko Susilo 3 hari yang lalu

    Dipenjara juga dong pak..jangan orang2 kecil saja yg kena narkoba dipenjara

  • mus anglee
    mus anglee 3 hari yang lalu

    Slow respon..pecat aja sudah
    Membuat citra polisi buruk

  • David Jibong
    David Jibong 3 hari yang lalu

    *selow*

  • iman firmansyah
    iman firmansyah 3 hari yang lalu

    Pecattt...jangan hanya bintara klw kena kasus narkoba ditindak dan dipecat.

    • pak markonah n
      pak markonah n 2 hari yang lalu

      memang kalau perwira gk boleh dipecat kah mas

  • break fast
    break fast 3 hari yang lalu

    Kok dicopot???? Seribu makna....

  • Zulizar ZM
    Zulizar ZM 3 hari yang lalu

    Muntahhhhhh gua

  • Wakwaw Bebeb
    Wakwaw Bebeb 3 hari yang lalu

    Kurung juga dong jangan dicopot jabatan doang. !!!!

  • Rizky Anugrah
    Rizky Anugrah 3 hari yang lalu

    Sudah tak lazim hehe

  • Marjas Marjas
    Marjas Marjas 3 hari yang lalu

    D copot kpn d pecatnya.

  • Ari Arfie
    Ari Arfie 3 hari yang lalu +1

    yg setuju di pecat dengan tidak terhormat dan d penjarakan mana jempolnya....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • madagaskar ulala
    madagaskar ulala 3 hari yang lalu

    PECAT....!!! Lah woy!!! Woy woy woy

  • Samsung Samsung
    Samsung Samsung 3 hari yang lalu

    Apa yg di cek mereka juga memeriksax

  • angka mas
    angka mas 3 hari yang lalu +2

    kok enek banget ya cuma di copot jabatan nya...seharus nya di pecat dan di hukum sesuai undang2 yg berlaku.....?

  • Bang Andi
    Bang Andi 3 hari yang lalu

    Harusnya mengayomi.. Bukan sebaliknya melakukan kesalahan.

  • murat marit
    murat marit 3 hari yang lalu

    Jgn cuma di copot penjarakan juga dong biar stimpal sma rakyat2 biasa bila perlu hukuman mati

  • Muh Muslich
    Muh Muslich 3 hari yang lalu

    Polisii...polisi...polisi !!

  • dwi taweng
    dwi taweng 3 hari yang lalu

    UANG RAZIA BUWAT BELI NARKOBA..

  • Son Gohan
    Son Gohan 3 hari yang lalu

    Kan dah gw bilang polisi indonesia tu anjing semua...hehe

    • Son Gohan
      Son Gohan 8 jam yang lalu

      Cie anak haram marah2..๐Ÿ˜…

    • armin arlert
      armin arlert 8 jam yang lalu

      @Son Gohan Aku Minta mamak Kau mati Di perkosa orang, kalau bisa Aku yg kentot mamak Kau sampe mati wkwkwkw

    • Son Gohan
      Son Gohan 2 hari yang lalu

      @armin arlert cie keluarga polisi marah...loe tanya sama keluarga loe,nyogok berapa masuk polisi

    • armin arlert
      armin arlert 2 hari yang lalu

      Bagus mulut kau anjing, Kalau mamak Kau di perkosa, Bapak Kau di bunuh.. Gausah kau lapor polisi..

  • rokez
    rokez 4 hari yang lalu

    wah pentolan taman puring nih...

  • NUR CHOLIS
    NUR CHOLIS 4 hari yang lalu

    Payah, cuma di copot jabatan

  • zaky lehman
    zaky lehman 4 hari yang lalu

    Aku gak respect, tapi kalo dipecat penjara baru adil,

  • Arieyanto Sumardi
    Arieyanto Sumardi 4 hari yang lalu

    Polisi narkoba copot bajunya

  • Shandy Goestian
    Shandy Goestian 4 hari yang lalu

    Udah gak heran dah...enak cuma di copot doang

  • Van Elvin
    Van Elvin 4 hari yang lalu

    Yah cuma d copot, bukan d pecat

  • Boy Zone
    Boy Zone 4 hari yang lalu

    Bukan rahasia lagi tempat ku bnyak nih oknum model macam ini dia yg nngkep dia pun pemake

  • irwan dia
    irwan dia 4 hari yang lalu

    haha....gimana mau mengayomi kalau yg mengayomi aja Narkoba, hadeeeeeeehhhhh.....Pa Idham Azis Cek , test urine dan audit seluruh Pospol, Polsek, Polres, Polda dan Mabes sendiri, terutama Reskrim Narkoba....

  • Dedek Dedek
    Dedek Dedek 4 hari yang lalu

    Jeruk makan jeruk...

  • asal aja
    asal aja 4 hari yang lalu +1

    Ohhhh, kq gue merasa kurang ada kagetnya sama berita ini ya ๐Ÿ™„, apa ini pertanda gue sudah gak bergairah

    • asal aja
      asal aja Hari Yang lalu

      @Suharta Wijaya hahahhaa

    • Suharta Wijaya
      Suharta Wijaya Hari Yang lalu

      Apakah ini rahasia umum yang baru diberitakan ? Ah mungkin kita halu bro.

  • Bam 3030
    Bam 3030 5 hari yang lalu

    Kalo maling ayam babak belur duluan kalo kasus ginimah luaaama

  • irman nanonano
    irman nanonano 5 hari yang lalu

    Di copot apa di pecat....atau di mutasikan ke mabes jadi perwira jaga yg tanpa stts jabatan.namun masih ttp mendapatkan gaji

    • pak markonah n
      pak markonah n 2 hari yang lalu

      perwira jaga pun ada jabatan bro.. perwira jaga kan kewajiban setiap anggota

  • I Sky
    I Sky 5 hari yang lalu

    Polisi bejat asu goblok kerja enak enak malah sabu

  • Yogi Pratama
    Yogi Pratama 5 hari yang lalu

    Paling Ada Yang cepu wkwkwkk

  • Aris Wanto
    Aris Wanto 5 hari yang lalu

    enak y cuma di copot kalo TNI dah langsung di pecat, kalo Tni mantap

    • armin arlert
      armin arlert 2 hari yang lalu

      Tidak juga bro, biasamya yg di pecat itu yg sudah berulang Kali melakukannya.. Setiap pelanggaran itu Ada sidang Kode etik.. Jika sudah 3x sidang Baru di pecat.. Gk gampang pecat anggota tni ataupun polri..

  • Mafly Tallo
    Mafly Tallo 5 hari yang lalu

    Lagsung aja pecatttt....

  • adyramdan lubis
    adyramdan lubis 5 hari yang lalu +1

    JABATAN NYA HANYA DI COPOT DAN DIGANTIKAN AMA YANG LAIN BUKAN DI PECAT LALU DI PENJARAKAN AAAH PAYAH

  • r napitupulu
    r napitupulu 5 hari yang lalu

    Bukan cerita baru lg polisi pake narkoba...
    Siapa yg berani test urine polisi semua,
    Tpi yg test harus yg netral....
    Berani gk presiden perintah lngsng ke kapolri,pasti banyak yg akan di pecat...
    Saya jamin....