Tap to unmute

EXTRIM.! Moana Nyelem Dilepas Papa Iyan.. Hebat Gak Nangis..❤️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2022
  • sebelumnya idclips.com/video/tlyrJhGZtVc/video.html
    Contact Person : +62 821-1253-0517
    Contact Business : invite.ricis@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN...
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 377

  • kharismaika
    kharismaika 12 hari yang lalu +17

    Insecure aku sama Moana. Aku udh punya anak 2 aja sampai skrg gak bisa renang. Padahal lahir dan besar di Kalimantan yang notabene nya banyak sungai (air). Salut sama ICIS, ilmu parenting ya hebat👍

  • Saniati Hasyim rosidi
    Saniati Hasyim rosidi 11 hari yang lalu +10

    MasyaAllah Moana pinter banget. Semoga keluarga ICIS dan Ryan sehat selalu dan di mudahkan rezekinyanya Aamiin 🤲🤲🤲

  • Lintang channel 🥰
    Lintang channel 🥰 11 hari yang lalu +9

    Moana anak pinter sehat2 ya sayang tmbh gede tmbh cantiikkk Moana sayang 🥰 Wajah ny semakin bersinar dan menggemaskan cantik 🥰Sehat2 jg Bunda ICIS papay Rian🥰

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 13 hari yang lalu +53

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

  • Aden Setiawan
    Aden Setiawan 12 hari yang lalu +12

    Masyallah gemes nya Moana LG belajar berenang di temenin papairyan lucu dan gemes nya Moana sehat selalu. Moana bayi tergemas ...dan terlucu ....

  • Kirana Agnimalika
    Kirana Agnimalika 11 hari yang lalu +10

    Masya Allah.. Moana kok bisa anteng bgt bikin gemessh deh, moga moana family sehat selalu dan diberi kelancaran rezeki bisa berbagi kebahagiaan dgn cara apapun.

  • Hatmaa Watiii
    Hatmaa Watiii 12 hari yang lalu +10

    Moana iishh gemes dehh makin gemoy pipinya jadi pengen nyubitt😍😍❤❤❤ sehat terus ya debay moana, sama bu icis dan papa iyan❤

  • Farida Lawrence
    Farida Lawrence 13 hari yang lalu +13

    Nice contents, I enjoyed it. This content benefit to new parents especially.
    Semoga terus sihat, berjaya dan dilancarkan rezeki untuk Ricis family and team's.

  • Nia Franciska
    Nia Franciska 12 hari yang lalu +12

    Masya Allah mon semoga Moana menjadi anak yg Sholehah yang bisa berbakti kepada orang tua nya dan menjadi pasangan yang Allah ridhoi KK icis am bang Ryan

  • Ayesha yulyani
    Ayesha yulyani 13 hari yang lalu +21

    Masaalloh lucu bangeut dee moana gemessssss pengeun ngegumek" sehat terus anak pintar 😘😘😘😘😘😘

  • Ulfa Riska
    Ulfa Riska 12 hari yang lalu +10

    Asalammualaikum . Masyaallah salut sma mba ricis dan hebat banget . D usiaa moana yg mau 2 bln udh kuat banget dn cpt perkembangan ny .
    Dari sini kta bsaa jga ikt cra2 mba ricis biar anak ny juga cpt kuat kepala ny 👍👍

  • nabilah haura
    nabilah haura 13 hari yang lalu +36

    MaasyaaAllah...seruuu bgttt bgttt ....sy takut liatnya mocann waktu tenggelam
    Smg kompak sll samawa
    Smoga sehat2 ibuy n papay jugaa bayinyaa ..Aamiin

  • Mila Kartika
    Mila Kartika 11 hari yang lalu +7

    Masya Allah, gemesss❤️❤️❤️❤️😭
    Bentar lagi Moana nyelem sambil tidur😂❤️

  • Maulida Riani
    Maulida Riani 12 hari yang lalu +18

    masyaAllah Tabarakallah 🥰🥰 Moana hebat banget siiih.... Sehat terus bayi pintar kesayangan ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Eva Puspita dewi
    Eva Puspita dewi 13 hari yang lalu +36

    Masya Allah tabarakallah sehat² selalu ibu icis,papa Iyan Dede cantik Moana bahagia selalu,Dede Moana semoga mnjadi anak yg Sholehah, pinter,cerdas,cekatan aktif dan slalu dlm lindungan Allah SWT .

  • Wafa Milatulkamilah
    Wafa Milatulkamilah 13 hari yang lalu +16

    Masyaalloh ♥️ anak hebaaat,, inspirasi juga nih buat para moms di rumah,dan memang berenang merupakan salah satu olahraga yang di anjurkan ya,sunat juga malah,makin pinter makin gembul nih ayang aku masyaalloh 🤗🤗🤗😍

  • Ara Azka Azifah
    Ara Azka Azifah 12 hari yang lalu +6

    Masyaallah moana pinter bgtt😍 sehat selalu dan semoga jadi anak sholehah monmonn😍😍 aamiin

  • Lintang channel 🥰
    Lintang channel 🥰 11 hari yang lalu +9

    Luarrr biasa Moana anak pinter sehat2 ya Moana ibu dan ayah nya🥰

  • Neng Ratna
    Neng Ratna 12 hari yang lalu +12

    Dari vlog icis Alhamdulillah kita jadi tau ilmu ilmu parenting

    • Aisyah Hartono
      Aisyah Hartono 12 hari yang lalu +2

      Alhamdulillah..ayo ibu2 baru dan calon ibu, nonton RO ilmu2 parentingnya sangat bermanfaat.

  • Susanti Mlw
    Susanti Mlw 12 hari yang lalu +11

    Masya Allah pipinya tumpah2 anak sholehah anak pintar 😘😘😘

  • Firnas AlHara
    Firnas AlHara 11 hari yang lalu +7

    MasyaAllah... Moana pinterrrrr.... Gemeeezzzz kayak boneka

  • Masdewi Dalimunthe
    Masdewi Dalimunthe 12 hari yang lalu +7

    Masyallah semoga semuanya sehat sll,semoga moana semakin pinter dlm semua hal.aminnn

  • Xiaomi Lumayan
    Xiaomi Lumayan 11 hari yang lalu +14

    masyaallah tabarakallah...moana hebat karena punya ibu dan papa yang hebat...karena anak bagaimanapun awalnya dibentuk oleh orangtua, semoga keluarga icis,ryan selalu Allah jaga,selalu Allah lindungi,selalu diberikan kesehatan,rejeki yang berlimpah, tambah sukses dan selalu memberikan hal dan warna positif untuk semua...aamiin yra..

  • Nia ♥️
    Nia ♥️ 13 hari yang lalu +21

    Masyaallah Tabarakallah Pinter iya mon berenangnya ❤️ Yg liat deg"an Tp gemessshhhh 🥰

  • I One
    I One 11 hari yang lalu +10

    Masya Allah tabarakallah...tidak menangis sama sekali,,menikmati dg air.

  • Putryhalimah Adam
    Putryhalimah Adam 13 hari yang lalu +48

    Moana Bayi Hebat kuuuuu... Sehat terussss ya Nak cantikkkkk..

  • Anggi Anggraeni
    Anggi Anggraeni 12 hari yang lalu +17

    MasyaAllah bayi cantik, pintar, cerdas, hebat, berbakat :)) good job moana cantik ;))

  • Cahaya hati Hidup cuma sementara
    Cahaya hati Hidup cuma sementara 12 hari yang lalu +11

    Anteng banget moanaa anak pintar masya Allah tabarakallah...

  • Nia 23
    Nia 23 11 hari yang lalu +6

    Masya Allah moana pinter banget, lagi berenang aja tetap tenang yah, anteng engga nangis❤

  • Zuhratulnihaya
    Zuhratulnihaya 12 hari yang lalu +12

    Masya Allah Moana pintar berenang dan nyelam semoga Moana bisa pintar berenang kayak ibu ICIS ya dan kayak papa Iyan, sehat selalu ya Moana semoga Moana bisa les berenang lagi amin 😍🥰😇👍

  • Fatma wati
    Fatma wati 13 hari yang lalu +24

    MasyaAllah bahagia dan sehat² selalu keluarga baik orang baik, selalu dalam lindungan Allah Aamiiinnn yaAllah...

  • Indah Yana
    Indah Yana 13 hari yang lalu +17

    shat slalu adek Moana ibui dan papai..
    alhamdulillah.. vlog renang part 2 tayang...

  • Dzakira27
    Dzakira27 13 hari yang lalu +7

    Masya Allah..
    Pinternyaa Moana👏🏻🥰🥰

  • A Nly
    A Nly 11 hari yang lalu +11

    Gue ngliyat moana berasa ngliyat bayi2 luar negeri. Hihi akhirnya ada bayi Indonesia yang auto nyelem begini ya. Masya allah.

  • Anisah Mulyati
    Anisah Mulyati 12 hari yang lalu +33

    Moana..nanti gede pasti jago renang ya Mon kaya ibunya ..semoga bahagia selalu bersama keluarga papa Iyan dan ibu icis buat moana bahagia

  • Dewi Kusfianida
    Dewi Kusfianida 13 hari yang lalu +43

    Masyaallah ...sehat dan bahagia selalu ya ...buat ibu icis,papa iyan,dan ade moana ...

  • Nur Laelah hadiiir
    Nur Laelah hadiiir 13 hari yang lalu +31

    Masya Allah tabarakallah,, gumeeeees bgt Moana lucu banget 🥰🥰🥰

  • Meisyah lestari
    Meisyah lestari 13 hari yang lalu +18

    Kaicis hari ini aku mimpi Moana ❤️❤️di gendong ❤️ lucu bgt 😀
    Moana bisa berenang

  • nia2204
    nia2204 13 hari yang lalu +12

    MasyaAllah...sehat2 moana,semangat les berenangnya,tp pas moana nyelam nya di lepas,onty deg2an :D

  • HAFIZA CH
    HAFIZA CH 13 hari yang lalu +6

    MasyaAllah anteng banget moana+pinter banget moana😊
    Sehat selalu ya 😊👍

  • Ara Azka Azifah
    Ara Azka Azifah 12 hari yang lalu +16

    Masyaallah moana pinter bgtt😍 sehat selalu dan semoga jadi anak sholehah monmonn😍😍 aamiin

  • Dian Widyastuti
    Dian Widyastuti 13 hari yang lalu +49

    Masya Allah tabarakallah baby idaman, sehat slalu y baby moana

  • Account Sriyanti
    Account Sriyanti 13 hari yang lalu +48

    MasyaAllah Moana keren banget.....semoga Moana Sehat selalu ya juga ibui n papaiyan team RO sehat" lancar rejekinya berkah Aamiin.

  • Ofie Arung
    Ofie Arung 13 hari yang lalu +9

    Maa Syaa Allah ❤️ bayi ajaib emg si momon 😘

  • Neneng Hauliah
    Neneng Hauliah 13 hari yang lalu +12

    Insya allah moana nanti perenang yg hebat buat negara dgn mngikuti lomba renang internasional

  • Roni Renada
    Roni Renada 13 hari yang lalu +21

    Semoga bayinya sehat selalu dan kelak menjadi anak yg soleh/soleha

  • Iftitah Naura
    Iftitah Naura 13 hari yang lalu +55

    Masya Allah Tabarakallah Moana hebat,pinter banget.semoga menjadi anak yang sesuai dg harapan orangtua ya shaliha sayang.sehat dan bahagia selalu RicisTRMoana n Tim

  • Sri Yuliantii
    Sri Yuliantii 13 hari yang lalu +23

    Assalamu'alaikum maa syaa Allah Beby Moana tabarakallah cantik nya sehat selalu 🥰🥰🥰

  • Era Zoya
    Era Zoya 13 hari yang lalu +24

    Masyaallah Tabarakallah... Vlog yg berisi ilmu yg bermanfaaf.

  • Dewi Sarwendah
    Dewi Sarwendah 13 hari yang lalu +57

    Waaaah sicantik moanna pinter berenang " MashaAllah takbarok Alloh anak sholehah

  • Dafin Aisa
    Dafin Aisa 12 hari yang lalu +24

    MasyaAllah mkin hri moana gemesin dan pinter
    Smg icisTr dan moana di beri kesehatan sllu, samawa tiljannah

  • Fitri Fii
    Fitri Fii 13 hari yang lalu +64

    Masya Allah.. Vlog nya ditungguin.. Eh klewat sdikit 😂
    Wahh moana, masya Allah hebat sekali, pemberani, gk rewel, gk ngak ngik gtu hehe..
    Anteng yaa mon.. Ya Allah ibu icis bgt suka air 🥰🥰🥰

  • Aidil Syawal
    Aidil Syawal 13 hari yang lalu +11

    Seneng2 bnget ngeliat baby moana anteng bnget sih mon,adududuhh temben bnget sih tu dagunya sdh 2lapis ya sehat2 trus moana cantiik si pipi tmbem☺️

  • khumaira96
    khumaira96 13 hari yang lalu +60

    Masyaallah tabarakallah Moana bayik teranteng ter Slay abis nyeleem tetep santuy ya mon ga nangis g rewel🤣Aunty yg deg degan masa😳😂hebat bgt bayik👏👏 ibu icis papai iyan kerja sama dg baik bwt moana keren kompak trs sehat trs y lancar sllu rezekinya amin

  • Rinie Ragil
    Rinie Ragil 13 hari yang lalu +55

    Masyaallah tabarakaallah.. Gemesh banget dede moana.. Dah semakin embul tambah pintar semoga sehat2 selalu..

  • Ainunsyiffa Fitriani_17
    Ainunsyiffa Fitriani_17 13 hari yang lalu +58

    MasyaAllah tabarakallah moana bayi hebat cantik juga aktif sehat sehat moana dan keluarga

  • Sam James
    Sam James 13 hari yang lalu +24

    I Respect Everyone who were involved in this , Seriously the best piece that I' ve ever seen💔 but I m a fan of *Hammad Khatri* . He is a hearing impaired IDclipsr. No one noticed him. His channel name *Hammad Khatri*

  • Inggi Paputungan
    Inggi Paputungan 13 hari yang lalu +33

    Masya Allah Moana hebat bgtt smoga sht² teruss ya moana❤️

  • Ninuk Munjayanah
    Ninuk Munjayanah 12 hari yang lalu +19

    Masyaallah Tabarakallah semoga sehat2 selalu moana tambah pinter tambah cuantix semoga besarnya jd anak yg bermanfaat dan membagakan orang tua...aamiin

  • Elis
    Elis 13 hari yang lalu +12

    Sehat2 ibui dn ppai sehat2 baby moana ,sehat2 semuanya smngt buat team RO slalu kompak

  • nabilah haura
    nabilah haura 13 hari yang lalu +44

    MaasyaaAllah...seruuu bgttt bgttt .
    Smg kompak sll samawa..mocaann yg kuat yaa
    Smoga sehat2 ibuy n papay jugaa bayinyaa ..Aamiin

  • Kartiah Tiah
    Kartiah Tiah 13 hari yang lalu +42

    Masyaallah tabarakallah sehat² adek moana cantik🥰

  • Dwi Ismawatuss
    Dwi Ismawatuss 13 hari yang lalu +36

    Masa Allah lucu sekali baby Moana😍

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 13 hari yang lalu +53

    MasyaAllah tabarakallah, semoga Moana sll diberikan kesehatan dan sll dilindungi Allah SWT...aamiin

  • Endah Tri Utami
    Endah Tri Utami 12 hari yang lalu +13

    Yg hujat maennya kurang jauh,,cuma modal facebook sama Tiktok doank yg videonya sepotong2,,maen kali ke Ytb biar bnyak ilmu..nonton jg noh video2 bayi2 lain yg belajar berenang dr bayi ga cuma Moana aja ...

  • lita csa
    lita csa 13 hari yang lalu +49

    Semoga sehat selalu kk icis moan sama Abang Tengku 🥰

  • Tari anggraini
    Tari anggraini 13 hari yang lalu +66

    Masya allah baby moana hebat banget semoga sehat selalu kk icis dan family

  • mely
    mely 13 hari yang lalu +26

    Masya Allah tabarrokallah..seneng bwanget lihat Moana berenang

  • Yulia Fitriernawati
    Yulia Fitriernawati 13 hari yang lalu +37

    Masya Allah tabarakallah moana hebat banget semoga moana sehat terus dan Soleha pintar dan cerdas amin.bahagia terus ya moana ibu icis dan papa iyan semoga dilindungi oleh Allah SWT Amin

  • eonnifatim
    eonnifatim 13 hari yang lalu +11

    Masya Allah tabarakallah 🥰, Moana hebat, sianteng. Moana, ibu dan papa sehat selalu ya kalian. Aamiin

  • Rena
    Rena 13 hari yang lalu +44

    MasyaAllah imut banget moana🥰

  • arinclaudia
    arinclaudia 13 hari yang lalu +27

    Masyaallah lucu banget dan pinter banget berenang nya gemess deh 😭😄☺️

  • Sulis Desyka
    Sulis Desyka 13 hari yang lalu +65

    MasyaAllah tabarakallah moana pinter banget ini nyelem untuk yg ke 2x nya makasih miss icha sudah mengajarkan moana berenang🏊 smoga sehat selalu moana,papa iyan, ibu icis n tim icis🤗

  • Masdewi Dalimunthe
    Masdewi Dalimunthe 12 hari yang lalu +15

    Masyallah semoga semuanya sehat sll,semoga moana semakin pinter dlm semua hal.aminnn

  • Shanty Duky
    Shanty Duky 13 hari yang lalu +74

    Ini anak anteng bngt,,,g d nangis"nya sepanjang renang,,,momon hebatttttttttt masya Allah Tabarakallah,, sehat sehat momonQu ❤️❤️❤️❤️

  • Iis Soewarsih
    Iis Soewarsih 13 hari yang lalu +67

    Masya Allah... Tabarakallah... Sehat-sehat Nak, tumbuh jadi anak yang sholehah aktif dan ceria. Aamiin

  • Samsiana Azril
    Samsiana Azril 13 hari yang lalu +28

    Duh senam jantung lhat moana di tengelemin, pinter bnget anteng baik budi sii dek , gemes

  • rendy Rahmad
    rendy Rahmad 12 hari yang lalu +8

    Semoga sehat selalu dan sukses buat icis dan keluarga amin

  • Novi2411
    Novi2411 13 hari yang lalu +29

    Masyaallah tabarakallah mon, moana hebat, aku aja udah tua begini berenangnya cuma gaya batu doang, wkwkwkwk alias nggk bisa berenang, keren deh pokoknya, sehat selalu ya ibui papai dan moana

    • Arma
      Arma 13 hari yang lalu +3

      Hahahah...,ntr kita belajar sama Moana ya Bun...

  • Afrilia Nurhidayah
    Afrilia Nurhidayah 13 hari yang lalu +13

    Masyaallah, sehat selalu Moana, semangat terus buat ibu icis dan papa Iyan

  • siti miransih
    siti miransih 13 hari yang lalu +45

    Ma syhaa Allah Moana gemess bngtt...
    Semalem mimpiin ketemu ibu iciss Sam ppai Iyan...seha terusss yaaa ♥️

  • ~Nay officialツ♡.
    ~Nay officialツ♡. 13 hari yang lalu +36

    Masyallah.... Moana cantik banget😻❤️

  • dewifricilia
    dewifricilia 13 hari yang lalu +17

    Yang ditunggu2, vlog moana latihan renang 😍

  • 一shasa abdul
    一shasa abdul 12 hari yang lalu +23

    masyaAllah,,sehat2 y cantik,,belajar dan belajar,,menjadi orang tua terbaik menurut versi kalian,,dilancarkan segala urusan, rezeki berkah dan berlimpah, dan semoga rmh tangga kalian selalu dilindungi Allah swt,dan bahagia dunia akherat amiin #ricistrfamily luv2

  • Uum Umayah
    Uum Umayah 13 hari yang lalu +73

    Masyallah Moana hebat banget semoga keluarga kak icis selalu sehat aamiin

  • Rose Amat
    Rose Amat 13 hari yang lalu +66

    Ini anak bayi keren bnget , masyaallah mocan hebat ga rewel ga nangis anak laut bnget ini MH ,sehat" sllu buat keluarga kecil Ryan ricis,team nya juga ,,aamiinn

    • Rose Amat
      Rose Amat 13 hari yang lalu +1

      @Arma iya betul saya lihat" bayi yng lain ada yng nangis ,ini MH diem aja Kya menikmati bnget santay aja yng mocan , Moana cantik ♥️

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar 13 hari yang lalu +1

      @Indri Auliya EKSTAREM MOANA NELAYAN

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar 13 hari yang lalu +1

      @Rose Amat EKSTAREM MOANA NELAYAN

    • Muhammad Rendika Akbar
      Muhammad Rendika Akbar 13 hari yang lalu +1

      @Hj. Mimin EKSTAREM MOANA NELAYAN

  • Harjono Dwi Saputro
    Harjono Dwi Saputro 13 hari yang lalu +15

    Masya Allah lihat baby moana belajar renang ikut tegang😲

  • Erizka Fadil
    Erizka Fadil 13 hari yang lalu +59

    MasyaAllah makin gemesss baby Moana ❤️❤️

  • Diva Fatia
    Diva Fatia 12 hari yang lalu +8

    Masyaallah Lucu sekali mukanya Mon,🥰♥️

  • Ramadhan Rifki
    Ramadhan Rifki 13 hari yang lalu +57

    Masyallah, si cantik moana sehat selalu anak sholehah🥰

  • wawat rahmawati
    wawat rahmawati 13 hari yang lalu +27

    massyaalloh anak yang luar biasa semoga sehat selalu semuanya aamiin yarobal alamiin

  • LaWa(meLayujaWa)
    LaWa(meLayujaWa) 13 hari yang lalu +58

    Masya Allah tabarakallah 🥰 sehat2 solehahnya aunty.. anak yg pintar ga nangis 🤗

  • DDh
    DDh 13 hari yang lalu +12

    Mon pinter bgt she Mon Masya Allah she cantik sehat² ya sayang 🧡🧡

  • MommySean
    MommySean 13 hari yang lalu +36

    Ya Tuhanku Moana bener2 hebat..thumbs up Moana, good job ibu icis dan papa iyan.

  • Fatimahzahra1026
    Fatimahzahra1026 13 hari yang lalu +10

    Maa Syaa Allah, papai hebat, ibu hebat, anak yg hebat. Sehat2 Moana kamu .kuat seperti kedua orangtuamu. Keren😍

  • J Nisa Official
    J Nisa Official 13 hari yang lalu +93

    MasyaAllah Tabarakallah
    Gemesh lihat moana berenang, makin pintar, sehat dan sukses selalu buat RicisTR Family Aamiin

    • Suwardi
      Suwardi 13 hari yang lalu +2

      MasyaAllah Tabarakallah
      Gemesh lihat moana berenang,makin pintar,

  • Nur Azura
    Nur Azura 11 hari yang lalu +7

    Masya Allah nak, sm kyk anakku kk icis klo sm ayahnya diam tpi klo sm ibunya duh cerita trus, ank kita beda sebulan aja kk, kita nikah jga beda sebulan kk🤭🥰
    Pngen deh ketemuin ank ku sm ank ka icis, ngefans dri dlu sm ka icis tpi ga prnh di respon, pdahal prnh DM🥺

  • Suryanti Sk
    Suryanti Sk 13 hari yang lalu +114

    Masya allah....keluarga idaman yang selalu memperhatikan tumbuh kembang anak....sehat2 selalu ibui, papai dan baby moana...💖

  • Lusiana Ayu solikha
    Lusiana Ayu solikha 13 hari yang lalu +13

    Mashaallah. Moana gak rewell ya pinterr sekali.😍😍😍

  • Nur Kafidah
    Nur Kafidah 13 hari yang lalu +46

    MasyaAllah tabarakallah, Moana anteng & keren bgt. Semoga Moana sll diberikan kesehatan kemudahan dlm sgl hal. Ibui & papai sll diberikan rejeki yg barokah.