MANIS DAN BERGINGSUL!! ADE BERJILBAB BIRU INI BAPER!! CANTIK NIAN CAK ULAT BULU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Mei 2019
  • KUY KITA MENUJU 2JT SUBS TAHUN INI BISMILLAH, SEBARKAN YA MABOR2KU
    LIKE,COMMENT,SUBSCRIBE JUGA YA!!
    ==================================
    KUY YANG MAU ORDER PARFUMGUE KE SINI YA
    1. @parfum.id
    2. @toko_parfumgue
    3 @parfumgue_online
    4.@Parfumgue_92
    6. @parfumguestore
    7.@parfumgue_58
    8.@parfumgue_
    9 @parfumguestore_
    =========================================
    NIH YANG KEPO IG NYA
    BILLI
    instagram.com/salsabillih06
    KANI
    instagram.com/kanimulyani

    BUMPER BARU DARI CHANNEL TAPA
    THANK YOU TAPA, KUY SUBSCRIBE BORR
    idclips.com/channel/UCZ4F9kXKBLUlrSSTK4sULmg
    Follow IG saya juga ya jngan lupa.
    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e
    ORIGINAL SONG BY ME
    SAMPAI TUTUP USIA
    idclips.com/video/XjxTG2mjzOk/video.html
    ==================================
    LAGU
    - HANYA RINDU - ANDMESH KAMALENG
    - ADE BERJILBAB BIRU - IMAM NAHLA
    ==================================
    UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
    Anggacandra1991@gmail.com
  • MusikMusik

Komentar • 7 304

  • Angga Candra
    Angga Candra  Bulan Yang lalu +4788

    HAYO NGAKU, SIAPO WONG SUMATRA DI SIKO??

  • Muhammad Riski
    Muhammad Riski 40 menit yang lalu

    yang dinyanyiin jilbab biru yang salah tingkah jilbab coklat.

  • f robby
    f robby 8 jam yang lalu

    Njirrr jilbab ijo AFK

  • petrik gaming
    petrik gaming 14 jam yang lalu

    setingan

  • Berkarya Biasa
    Berkarya Biasa 16 jam yang lalu

    Yg nonton 2019 like

  • Adam Maulana
    Adam Maulana 16 jam yang lalu +1

    Coba ngeprank cowok dong bang angga. Masak cuma cewek aja. Sekali2 ada chalenge ngeprank cowok gitu๐Ÿ˜…

  • Julak Mariam
    Julak Mariam 19 jam yang lalu

    Assallamualaikum,,, aduh suaranya bagus banget entar kebanjarmasin kalimantan selatan iya,

  • Rahmad Sts
    Rahmad Sts Hari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bayu Pratama Putra
    Bayu Pratama Putra Hari Yang lalu

    Kaliยฒ ngeprank ke bandung dong bang

  • Putra Nimbo
    Putra Nimbo Hari Yang lalu

    Bang draw my life

  • Adindas Malau
    Adindas Malau Hari Yang lalu +2

    Kampret lu sep,,semua lu borong cwe2 d Indonesia ini..salute..terus berkarya ya bang

  • jonner sianturi
    jonner sianturi Hari Yang lalu

    Salam santun smuanya sobatku,jangan lupa mampir ke canel saya..mohon SUBCRIBE nya sobat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ yang subcribe smoga rejekinya berlimpah
    Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Iyojiy Chanel
    Iyojiy Chanel Hari Yang lalu

    Surcribe chanel youtobe toniy iyojiy ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ terimaksih

  • Ahmad aldi algazali Aldi
    Ahmad aldi algazali Aldi Hari Yang lalu

    Kesian temanx bang๐Ÿคฃ

  • Romeo_Juliet_81
    Romeo_Juliet_81 2 hari yang lalu

    baper waktu itu....LOL

  • Romeo_Juliet_81
    Romeo_Juliet_81 2 hari yang lalu

    Keren2 mas bro...

  • Fany badawi Fany
    Fany badawi Fany 2 hari yang lalu

    Bang itu parfume punya adik ibu saya

  • nurhayati amin
    nurhayati amin 2 hari yang lalu

    Tiada bosan di tonton beberapa kali... tapi tetap asyik juga

  • Dedi Saputra 0111
    Dedi Saputra 0111 2 hari yang lalu

    Gw pernah deketin cw dgn cara lu kaya gini bang..nyanyi di jelek"in.. auto di timpuk sendal gw bang๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Muhammad Ayub
    Muhammad Ayub 3 hari yang lalu

    Auto cari IG jilbab biru๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Feisal Hasyim Ansyary Sitompul

    buseng bisa ae bang angga, di video2 sebelumnya kalo cewe cantik nya kaya gimana juga ga bakal sampe di kasih caption di tengah video, tapi kalo di video ini dapet target hijaber manis langsung berasa mau di seriusin aja yeh bang haha

  • Bilal Ramadhan
    Bilal Ramadhan 3 hari yang lalu

    Bhso palembang kak wkwkw

  • RTS Bird Farm
    RTS Bird Farm 3 hari yang lalu

    pacar kamu mana kak angga

  • kang asep 93
    kang asep 93 3 hari yang lalu +1

    BILANG AJA SETINGAN BANG..GAK USAH SOK BILANG MEREKA CURIGA...
    KAMI JUGA TIDAK SEBODOH ITU KALI BANG..
    TP GPP LAH ORANG CARI DUIT MAH BEBAS....

  • Viki Maulana
    Viki Maulana 3 hari yang lalu

    Salam Uwou wkwk

  • Muhammad Hafiz
    Muhammad Hafiz 3 hari yang lalu

    Gas terus bang

  • Scorpio 077
    Scorpio 077 3 hari yang lalu +2

    sue suara benar2 bikin baper, dari w denger lo pas ngeprank di taxi online,. w langsung cari vokal lo andmesh hanya rindu.
    suara lo bikin menyentuh, bahkan lebih bagus dari versi asli nya...

  • heyhey lalala
    heyhey lalala 3 hari yang lalu

    Mantap !!! Salam Sukses selalu...

  • fahri siho
    fahri siho 4 hari yang lalu

    Uwou,,,mengobati lelahku bang,,lanjutkannnn

  • Gio Fachri
    Gio Fachri 4 hari yang lalu

    Kak coba prank nyanyi di malioboro yogyakarta pada malam hari:v bagus kek nya

  • Gio Fachri
    Gio Fachri 4 hari yang lalu +1

    Konten yang baru dong kak angga

  • Andriawan Abdi Mulya
    Andriawan Abdi Mulya 4 hari yang lalu

    Katek obat cewek Palembang broo hahaha

  • Hasnur balian Hasnur
    Hasnur balian Hasnur 4 hari yang lalu

    Auto Beli 10 parfumnya

  • Rizky Giovani17
    Rizky Giovani17 4 hari yang lalu

    Semoga makin maju kak, salam uwow hahah

  • Nikson Nikson
    Nikson Nikson 4 hari yang lalu

    Lah pacak nian abang ini

  • Dimas Bm
    Dimas Bm 4 hari yang lalu

    Wow

  • Aletha vidic
    Aletha vidic 4 hari yang lalu

    Info dong itu lgi nya siapa,
    Ku ingin sa'at in.

  • Markus Bluebird
    Markus Bluebird 4 hari yang lalu

    Wkkw palembang . Sya palembang pantesan kyknya mirip2 org palembang tip2 cewe palembang

  • Andre P
    Andre P 4 hari yang lalu

    Gue selalu seneng ama "uwow"

  • Evan Sapriadi
    Evan Sapriadi 4 hari yang lalu

    Wong Kito galo

  • rizki hutagalung
    rizki hutagalung 5 hari yang lalu

    Udah 2 juta aja ahk๐Ÿ˜Š
    Padalan dulu aku nonton masih 300 000 subscriber๐Ÿ˜Š
    Selamat ya bang angga๐Ÿ˜Š

  • Aziz Fit
    Aziz Fit 5 hari yang lalu

    Sikon mantap bang..

  • Guntur Wahyu
    Guntur Wahyu 5 hari yang lalu

    BANG SEKALI" COLAB SAMA CEWE YANG DI PRANK DONG BIAR SERU NYANYI BARENG GITU

  • Aidil Topek
    Aidil Topek 5 hari yang lalu

    Palembang punya bang wkwk

  • Jeki Saputra
    Jeki Saputra 5 hari yang lalu

    Kakak ya keren banget bisa ngeperek kayak gitu kalo bisa aq mau kayak kakak ya bisa kayak gitu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Sugeng Halilintar
    Sugeng Halilintar 5 hari yang lalu

    sapa setuju kalau Angga Candra Collab sama Tri Suaka yang setuju like

  • Iqra Jbc
    Iqra Jbc 5 hari yang lalu

    Sekali kali ke palopo kak

  • Mas Suryanto
    Mas Suryanto 5 hari yang lalu

    setingan

  • Wan Z
    Wan Z 6 hari yang lalu +1

    Bang kamu ga pantes ngomong gue lu wkwk

  • Andreaz Rahma Setiawan
    Andreaz Rahma Setiawan 6 hari yang lalu +1

    Bang iklan nya d saat video yg bagus malah kepotong sama iklan

  • Uter Saju
    Uter Saju 6 hari yang lalu +1

    Mantap cewek nyak

  • Mus Tafa
    Mus Tafa 6 hari yang lalu +1

    anjirr mantab

  • Rafi Arya
    Rafi Arya 6 hari yang lalu +2

    Ka anggacandraaa perng artis cantik via Vallen

  • Yoga Aditya Ramadan
    Yoga Aditya Ramadan 6 hari yang lalu +1

    Lagu nya janji suci dong bang

  • Muhammad Dea Ageng Prayoga Ageng Prayoga

    Prank paling favorit

  • Lil Jlo
    Lil Jlo 7 hari yang lalu

    Lancar nian bahaso palembang bang anggaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alief Nurdin
    Alief Nurdin 7 hari yang lalu +1

    Bang Angga ... Jilbab biru gelis pisan uyyy๐Ÿ˜

  • Martin Luter
    Martin Luter 7 hari yang lalu +1

    Palembang...hadir

  • Pea Modus
    Pea Modus 7 hari yang lalu +1

    Sumpah w merinding kalau bg angga nyanyi lagu ini pas direff

  • reynold simanjuntak
    reynold simanjuntak 7 hari yang lalu +4

    Di Medan udh terkenal amat lu bang . Gua nongkrong dimana mana. Udah pada ngikutin uwouw mu itu haha. Good luck bg. Sukses terus!!

  • rayyan chanel
    rayyan chanel 7 hari yang lalu +1

    Bang cobain bawain sholawat dong prank nya

  • Ilham Arrasyid
    Ilham Arrasyid 7 hari yang lalu

    auto unsubscribe karna settingan gua kenal tu orang..

    • Ilham Arrasyid
      Ilham Arrasyid 7 hari yang lalu

      jadi males nonton IDclips kalo tau kayak ini haha

  • firman Fy
    firman Fy 7 hari yang lalu +2

    Jujur gw mau nurut suara fals nya itu.. Ngk bisa lo bang.. Qreen bnget lho bisa kontrol bkin suara jdi fales dn lucu.. D dengar..

  • Aziz Mardana
    Aziz Mardana 7 hari yang lalu +1

    Nyanyi lagu rejang dikit boss

  • Eldi Octa Rico
    Eldi Octa Rico 7 hari yang lalu +1

    Wong Kito Galo angkat tangan nyo cuko dak becuko tengah duo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dede Ristiana
    Dede Ristiana 7 hari yang lalu

    Sa ae lau sep

  • Tuan Zuki
    Tuan Zuki 7 hari yang lalu

    Vbbbbiiirrrruuuu

  • Zaki Aja
    Zaki Aja 7 hari yang lalu +1

    salam jeme kite๐Ÿ˜‡
    bng kpan2 bikin prank kusus cewek berhijab biru pakex lagu itu๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Kesih Setiawati
    Kesih Setiawati 7 hari yang lalu +1

    Coba dong identitas nya umpetin. Skrng kan udh pada tau kamu angga candra

  • Rozak Rundolf
    Rozak Rundolf 7 hari yang lalu +1

    kang judul lagu'a aph sih buat cwe yg brjilbab biru itu ??

  • Jekson Pammai
    Jekson Pammai 7 hari yang lalu +1

    Bang.. Jln2 ke sulawesi bang

  • Dady yos
    Dady yos 8 hari yang lalu +1

    si angga ini knp gue seneng bgt dgr franknya hampir smua sdh gue tnton..kata yg q suka pas nyanyi fals itu kata uawo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..salam dari lombok ntb..

  • Imam Firdaus
    Imam Firdaus 8 hari yang lalu +1

    Yg jilbab ungu mau gua ajak ke KUA ๐Ÿ˜‚

  • Krismianto Krismianto
    Krismianto Krismianto 8 hari yang lalu +1

    Ngeprank di acara nikahan dong bro hhaha tapi tanpa setingan

  • semende gaming
    semende gaming 8 hari yang lalu +1

    aku lah bang uwong sumatra

  • SAHABAT SHODIK
    SAHABAT SHODIK 8 hari yang lalu +2

    Bantu Subcribe Chanelku
    Pasti Ku Subscribe Balik

  • NOVAL ART
    NOVAL ART 8 hari yang lalu +3

    Nge prank x di BALI donk bule"x pada nunggu di pantai kuta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aqsyal _04
    Aqsyal _04 8 hari yang lalu +3

    Bang prank nyanyi lagu berak tak cebok
    Yang setuju like

  • Nury Achmadi
    Nury Achmadi 8 hari yang lalu

    Wong Kito nian

  • alvin reinaldy
    alvin reinaldy 8 hari yang lalu

    buat prank di dalam kereta api bg๐Ÿ˜‚

  • Fariz Ramadhan
    Fariz Ramadhan 8 hari yang lalu +1

    sssiiikkkkkaaaattttt udehh bang yg hijab biru wkwkwkwk

  • Rizal Sahna
    Rizal Sahna 8 hari yang lalu

    Sa ae lu bang

  • Adi Sijunjung
    Adi Sijunjung 9 hari yang lalu +1

    Adek berkerudung dua"nya pada cantik.

  • Team_Berutal Official
    Team_Berutal Official 9 hari yang lalu +1

    Dari semua video hanya yg ini saya suka bang
    Siapa yang setuju kalo bang Chandra pacaran sampai menikah sma kak billi

  • pok sohok
    pok sohok 9 hari yang lalu +1

    Teman teman bisa tau ga judul lagu nya itu keren bget

  • hadi purwanto
    hadi purwanto 9 hari yang lalu +1

    Terbaik salam dari Pontianak Kalimantan barat

  • Reza Lutfi
    Reza Lutfi 9 hari yang lalu +7

    Anjirrr ngakak ada boy lewat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • dedi setiawan
    dedi setiawan 9 hari yang lalu +1

    7:40 gw kira suara Ninja dari jalan deket rumag gw,- sontak w Stop, eh ternyata dari videonya. Bambank,-

  • Fajar Chanel
    Fajar Chanel 9 hari yang lalu

    bang sekali kali ngeprank juri kalau ada biar semuanya emosi wkwkwk yang setuju like

  • ั•lฯƒั‚ะฝ3 Unch Unch

    Gitar lu merk apa?

  • Farhan Yusuf TV
    Farhan Yusuf TV 9 hari yang lalu +2

    Cibinong yaaa

  • Rafi Arya
    Rafi Arya 9 hari yang lalu +2

    Om nyai lagu via Vallen sayang

  • Young Pra
    Young Pra 9 hari yang lalu +1

    sa ae lu sep sep๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MR.IRFAN SWJ
    MR.IRFAN SWJ 9 hari yang lalu +1

    Salam dari palembang memang cantik2 cewek .. Palembang yo2..
    Wong kito galo..

  • jumaniraes anakbungsu
    jumaniraes anakbungsu 9 hari yang lalu +1

    Dia lihat2 kemera lihat aja

  • Fatih 7Form
    Fatih 7Form 9 hari yang lalu +4

    Tuh cewe ngelirik gw terus?๐Ÿ˜‚

  • musik pilihan
    musik pilihan 10 hari yang lalu

    Iya bg cobak prank bule pasti seru tuh.
    Kalo lu prank tu bule gua janji bakAl follow lo (JANJI).

  • Agus Cs
    Agus Cs 10 hari yang lalu

    Mas angga langsung lamar aja, ini cocok buat mas angga, seandainya aq yg jd mas angga langsung aja nich

  • Ibnu Yusuf Pratama
    Ibnu Yusuf Pratama 10 hari yang lalu

    Apa cuman gw mau followin ig cewenya gaberani wkwk karna tau diri cok wkwk

  • carles adi pranata
    carles adi pranata 10 hari yang lalu +1

    Pantun di bikin lgu seru bang mntap,coba sekali2 bikin prank pantun di jadiin lgu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜