Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Dalam sepak bola, pertarungan antar pemain merupakan hal lumrah yang sering banget terjadi. Makanya, jangan heran yaa kalo ngeliat para pemain tersebut, saling balas dendam
    untuk menunjukan yang terbaik.

    Mulai dari ejekan, beradu skill, sampe perkataan kotor sering terlihat dalam drama bernama sepak bola. Ini bagian dari perjalanan pemain.

    Penasaran kan, aksi bales dendam paling parah apa aja sih yang pernah terjadi di sejarah sepak bola?

    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: idclips.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Sarjana: idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
    Calon Professor: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: calonsarjanafakta
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: CalonSarjana@hotmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 930

  • Andrew Chriz
    Andrew Chriz 2 hari yang lalu

    Zidane paling bar bar

  • Rachmat Hidayat
    Rachmat Hidayat 4 hari yang lalu

    Admin gak jelas neymar vs mane mana yg kena tipu

  • Haris Santosa
    Haris Santosa 7 hari yang lalu

    Unlike.. ga nyambung

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin 12 hari yang lalu

    Manuel Neuer perangai macam bencong pun sombong

  • Itarosita Ita
    Itarosita Ita 13 hari yang lalu

    Ronaldo dan Messi

  • Andi Marfa'i
    Andi Marfa'i 14 hari yang lalu +1

    Lional Messi

  • Rico Rafly
    Rico Rafly 16 hari yang lalu

    Lu lagi nglindur kah ? Jelas jelas mane ngak kenak gocek dan bolanya jugha kenak h adeh

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 16 hari yang lalu

    10 pesepak bola pling gnteng di indonesia dong kak

  • Zendra Ramadhani
    Zendra Ramadhani 20 hari yang lalu

    Mesi gaya banget

  • ApriLio89 4mpuH
    ApriLio89 4mpuH 23 hari yang lalu

    ngikutin calon sarjana...

  • Dimas Af
    Dimas Af 23 hari yang lalu

    Messi ga sombong bang emang kaya gitu kenyataan nya

  • Sulthan Riski
    Sulthan Riski 24 hari yang lalu

    liat messi ngamuk dong

  • Dede Ruslan
    Dede Ruslan 25 hari yang lalu

    Mane dan neymar

  • Monkeymasky
    Monkeymasky 25 hari yang lalu

    Dih gitu doang videonya wkwkwkwk

  • Cm Rider
    Cm Rider 25 hari yang lalu +3

    Entah kenapa gw suka messi yg dulu sebelum brewokan 😢

  • Syamir Azmi
    Syamir Azmi 26 hari yang lalu

    Sampah

  • Ninety Nine Hours
    Ninety Nine Hours 27 hari yang lalu

    Bhahahha neymar bales?? Itu dia lewatin smbil drible lari woii bokan sambil drible ngegocek, beda bgt njir. Lol 🤣🤣🤣

  • BEGINNER TV
    BEGINNER TV 29 hari yang lalu

    Min neymar ngebales ngegocek sadio mane ngak lewat min
    Jangan membohongi publik saya tau vidionya😞😞😞😞😞😞

  • Mas Ovi
    Mas Ovi Bulan Yang lalu

    informasi x kurang valid.. menurut ku video x kurang banyak min

  • Nao Kazumi
    Nao Kazumi Bulan Yang lalu

    Start at 1:00

  • Dr.Psychopath Noob ://
    Dr.Psychopath Noob :// Bulan Yang lalu

    Attllleeeeeett...

  • Muhammad Amir Husaini
    Muhammad Amir Husaini Bulan Yang lalu

    Van persi,evra,zidane mantap

  • Muhamad Alim
    Muhamad Alim Bulan Yang lalu

    Yang nomor 1 .backsoundnya apa ya

  • Baharudin Ruaip
    Baharudin Ruaip Bulan Yang lalu

    P

  • DHS Chanel
    DHS Chanel Bulan Yang lalu

    musik nya tuliskan juga dong.....

  • jam tona
    jam tona Bulan Yang lalu

    wah sok tau padahal tuch ... ronaldo dulu yang lepas baju

  • Novals 321
    Novals 321 Bulan Yang lalu +1

    Yang ada ronaldo yang sombong ,gausah nuduh nuduh gajelas deh kalo nga tau jalan ceritannya situ aja ngasih nya vidio udh di potong bisa aja ronaldo yang sombong

    • Resa Farhan
      Resa Farhan 15 jam yang lalu

      Sekelas Ronaldo dibilang sombong ,yang bocah asal Aceh aja di jadikan anak angkat,lah Messi lah Messi mampir ke indo juga jarang dapat apa luu,yang ada si Messi yang sombong pesawat juga kagak boleh melintas di atas rumah nyee ,goblok kan Messi👎

  • gak penting
    gak penting Bulan Yang lalu

    Gk bermutu baget

  • Riovaldo Katiho
    Riovaldo Katiho Bulan Yang lalu

    CR 7 juga mana gan?

  • Nurjanto Satria
    Nurjanto Satria Bulan Yang lalu +2

    yg idolain CR7 like

  • Riko simanjuntak
    Riko simanjuntak Bulan Yang lalu +6

    Tu messi nggak sombong..
    Mesii balas apa yg sda dibuat pemain madrid(marcelo) sampai mulutnya berdarah..
    Cma si ronaldo aja yg ngerasa ini hrs dibales karna kesal udah kalah..

  • Baba Amiy
    Baba Amiy Bulan Yang lalu

    Calon atlettttttttt... Abah kau...

  • gila udi
    gila udi Bulan Yang lalu

    Ronaldo

  • Sulthan De Vai Dio
    Sulthan De Vai Dio Bulan Yang lalu +1

    Mesi lah

  • Black Clover23
    Black Clover23 Bulan Yang lalu

    Yg Neymar apa2an cb

  • Radit Radit
    Radit Radit Bulan Yang lalu

    Ronaldo

  • Musanip Blongkod12
    Musanip Blongkod12 Bulan Yang lalu

    BANG JANGAN NGEREMEHIN BAPAK MESSI GUA KALO LUGAK HAPUS VIDIO INI GUA LAPORIN LU KE POLOSI

  • Opy Pancor
    Opy Pancor Bulan Yang lalu

    Swedia donkkkk

  • Rayon peep
    Rayon peep Bulan Yang lalu

    Siapa sih luh

  • Awan Wirawan
    Awan Wirawan 2 bulan yang lalu +9

    Messi sombong ndk kyak CR7,,, CR7 is the best 😎😎😎

    • Dandy GT
      Dandy GT 20 hari yang lalu

      Sepanjang laga messi kena tackle sampai giginya lepas

    • Rizki Vicky
      Rizki Vicky 23 hari yang lalu

      Cuman ngasih saran bang gimane messi ga kesel udeh di sikut marcelo.trus barca di katain sama ramos gimane ga kesel

  • Aleeya Natasya
    Aleeya Natasya 2 bulan yang lalu

    Neuer terkarma

  • Michael Vinzein
    Michael Vinzein 2 bulan yang lalu

    Terus zidane dibales lagi sama negaranya materazi dengan juara piala dunia, balasan halus😁😁😁

  • Amazing _Gaming
    Amazing _Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Masak ngegojek aja gk boleh

  • yudo gaza
    yudo gaza 2 bulan yang lalu

    KATA GW TIM SWEDIA

  • MIFFA MULIA
    MIFFA MULIA 2 bulan yang lalu

    Apaan.. Gajelas

  • Djengqol man
    Djengqol man 2 bulan yang lalu

    yg neymar apanya yg dibales? neymar itu cuma ngegiring bola kesamping ngejauhin mane.. nah kalo si mane, jelas banget si neymar ketipu abis sama gerak tipu badannya mane.. 😁

  • Aan Ardiansyah
    Aan Ardiansyah 2 bulan yang lalu

    Adminya benci bnget sama liverpool hahahaaa

  • ELESTO GAMING
    ELESTO GAMING 2 bulan yang lalu +2

    messi Gaya buka Baju kerna goal 500 nya

  • agung dwi
    agung dwi 2 bulan yang lalu

    Ngakak sama no 1

  • Syaifullah Arifin
    Syaifullah Arifin 2 bulan yang lalu +1

    Gojekannya neymar gk semantap gocekannya mane..🙄
    Admid taik gk liat ap😁

  • Alif Fila
    Alif Fila 2 bulan yang lalu

    Ramos ngasih bola ke messi tapi malah jadi di lempar terus ramos dibalas sama semua tim yg dia lawan

  • RJ TG official
    RJ TG official 2 bulan yang lalu +2

    Bang ronaldo dulu terus di bales messi


    Yg setuju like

    • Fitri Azhary
      Fitri Azhary 2 bulan yang lalu

      Nyata² Messi duluan Leg 1 Dibales Ronaldo Leg2 Bos

    • Fitri Azhary
      Fitri Azhary 2 bulan yang lalu

      Sok tau

  • Rahmat Basri
    Rahmat Basri 2 bulan yang lalu

    Menurut calon atleeeet, fales terakhirnya

  • Crowblo BoyBoy
    Crowblo BoyBoy 2 bulan yang lalu

    Basket dong bang

  • Febryan Channel
    Febryan Channel 2 bulan yang lalu

    CR7 \ Ronaldo THE BEST FOOTBAL IN THE WORLD

  • Dafioso Leifranoso
    Dafioso Leifranoso 2 bulan yang lalu

    Calon attttttleeettt

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 2 bulan yang lalu

    Emang kenapa kalo mane gocek neymar emang gak boleh yg boleh neymar doang gitu kok bunyinya berani berani nya mane gocek neymar

  • GAMIMG SAMPIMGAN
    GAMIMG SAMPIMGAN 2 bulan yang lalu +1

    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL virtek
    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮
    PENETRAL vi

  • SVK•HYPER 24
    SVK•HYPER 24 2 bulan yang lalu

    Napa Lu Sarjana GK usah ngehina saudara kami Mane
    Sarjana🖕

  • Geming indo
    Geming indo 2 bulan yang lalu

    Aksi balas zidane