Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Dalam sepak bola, pertarungan antar pemain merupakan hal lumrah yang sering banget terjadi. Makanya, jangan heran yaa kalo ngeliat para pemain tersebut, saling balas dendam
    untuk menunjukan yang terbaik.

    Mulai dari ejekan, beradu skill, sampe perkataan kotor sering terlihat dalam drama bernama sepak bola. Ini bagian dari perjalanan pemain.

    Penasaran kan, aksi bales dendam paling parah apa aja sih yang pernah terjadi di sejarah sepak bola?

    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: idclips.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Sarjana: idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
    Calon Professor: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: CalonSarjana@hotmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 602

  • iqmal 1174 Oppo
    iqmal 1174 Oppo 8 jam yang lalu

    Gppa lah kalau cr7 dan messi

  • keitaro mananta ch
    keitaro mananta ch 10 jam yang lalu

    Clickbait

  • Ahmad Fadilah
    Ahmad Fadilah 17 jam yang lalu

    Messi kaya gitu karena ada yang ngejek Messi

  • juventus cr7
    juventus cr7 20 jam yang lalu

    Balas dendam Ronaldo ke messi karna si cebol messi itu sok sok an, karna badan cebol aja makanya enk melewati lawan, messi fuck

  • Tegar Fardasta
    Tegar Fardasta Hari Yang lalu

    Ejekan ronaldo lebih menyakitkan dari pada messi

  • PERSEBAYA FANS
    PERSEBAYA FANS Hari Yang lalu +1

    Mane Is The Best

  • nazreel fauzan
    nazreel fauzan Hari Yang lalu

    ngent*t tu cr7

  • Arya Handy Saputra
    Arya Handy Saputra Hari Yang lalu

    Ronaldo VS Messi

  • Muhammad Fergiawan
    Muhammad Fergiawan 2 hari yang lalu

    Aksi bales dendam yang paling gw inget sihh,Aksi bales dendam ke mantan,dan gw tunjukin pacar baru gw ke dia hahaha kwkw dia langsung lari kocar kacir😂

  • husni gaming15
    husni gaming15 2 hari yang lalu +1

    Gitu tuh kalo berani ngocekin the king of skill (NEYMARJR)

  • NsQN4Y4 NsQ
    NsQN4Y4 NsQ 2 hari yang lalu

    Zidane Nanduk Materazi

  • FU #23
    FU #23 3 hari yang lalu +4

    Yaahh yg sombong itu Madrid.
    Messi di langgar ngawur2 sm pemain madrid, belum juga waktu gol Rodrigues gayanya pakek nunjuk2 kepala serasa paling pintar, Puncaknya waktu messi di intimidasi Marcelo di sikut sampek berdarah mulutnya, serta makian dr suporter Madrid, WAJAAARR DAN SELAYAKNYA MESSI UNJUK GIGI ANGKAT BAJUNYA DI MARKAS BERNABEU 😎😎😎, bagaimana gk di angkat tambahan waktu 2menit, menit 91 bikin gol spektakuler prosesnya, Messi ingin nunjukkin ke fans madrid, ini isi hatinya "Niihhh dr pada idolamu Ronaldo main dr td cuma jalan2 cr rumput, Dan duel Pribadi ini dah tau kan siapa pemenangnya, Messi angkat Baju biar dibaca sendiri) gitu kira2 🤣🤣
    NIIIIihh tonton sampai habis jgn di skip, Coba siapa yg ngeselli dr awal main.
    Gue dulu nonton live aja gemes, eehh calon atlit keliattan condong ke Madrid, keliattan banget lu fans madrid 😁😂😂
    idclips.com/video/uhxZvM4CFBo/video.html

    • FU #23
      FU #23 20 jam yang lalu +1

      juventus cr7 ANAK MUCIKARI, SAMBIL ANE BERAK DIATAS KUBURRAN BAPAKMU ITU KAN GAMPANG.
      baper nih bapaknya dah mati

    • juventus cr7
      juventus cr7 20 jam yang lalu

      Bacot lu tolol

  • Ferdi project Chneel
    Ferdi project Chneel 3 hari yang lalu

    Yang lionel messi bergaye kepada fans nya madrid

  • M Yusuf
    M Yusuf 4 hari yang lalu

    Gua kagak suka sama messi

  • OraUdahUdah TV
    OraUdahUdah TV 5 hari yang lalu

    Lionel messi Vs Cristiano Ronaldo

  • Nikolas Saputra
    Nikolas Saputra 5 hari yang lalu +1

    Bang kok marinus kagak sih pdhl marinus paling sombong

  • Kervinotiro Chua
    Kervinotiro Chua 5 hari yang lalu

    Woi lu sengaja gak tarok ronaldo

  • Rudi yanto
    Rudi yanto 6 hari yang lalu

    Tai lah .
    Mana gojeknnya neymar hoax lu

  • Cuncun Kurniawan
    Cuncun Kurniawan 6 hari yang lalu

    lionel messi dan ronaldao

  • Rahma Auliya
    Rahma Auliya 7 hari yang lalu

    Prabowo no 2

  • megalodon yt
    megalodon yt 8 hari yang lalu

    Bodo kau ngentot

  • Riko Setiawan
    Riko Setiawan 9 hari yang lalu +1

    Konten gak jelas info kurang falid

  • Rybbo
    Rybbo 9 hari yang lalu

    Ngk jelas yg pertama haha

  • Agal Channel
    Agal Channel 9 hari yang lalu

    Mampir dong

  • Hafidh
    Hafidh 12 hari yang lalu

    Aksi evra

  • Yenny Cahyadi
    Yenny Cahyadi 13 hari yang lalu

    Ronaldo dan Messi

  • Adhan 123
    Adhan 123 14 hari yang lalu

    Bang 10 menit dong

  • Dimas Riffai
    Dimas Riffai 15 hari yang lalu

    Messi sombong bangat di kalahin Madrid kan Ronaldo yang terbaik gak pernah sombong

  • Putu Mega WaLker Empire
    Putu Mega WaLker Empire 15 hari yang lalu

    Lebay amat nih yg ngomong

  • Mulyono Sby
    Mulyono Sby 15 hari yang lalu

    Openning aja 45 detik

  • Hafy Alrazy
    Hafy Alrazy 16 hari yang lalu

    Mane mah ga ketipu ga ampe ankle break

  • Dynasty Gaming
    Dynasty Gaming 16 hari yang lalu

    4:50 eh itu abis ronaldo selebrasi kartu kuning kan trus dapat kartu kuning lagi kwkkwkk kualat

  • Harry Irawan
    Harry Irawan 16 hari yang lalu

    Never fuck you

  • fathan pradipta
    fathan pradipta 16 hari yang lalu

    Mane lebih jago

  • Rohim Infinix
    Rohim Infinix 18 hari yang lalu

    Judul sama videonya gag cocok

  • Zandra Mahardika
    Zandra Mahardika 18 hari yang lalu +1

    Aku Messi dan ronaldo

  • Azizan Azfar
    Azizan Azfar 19 hari yang lalu

    Bang buat yang salah kan dia top

  • Ilham Amyn
    Ilham Amyn 19 hari yang lalu

    Min mau tanya, yg ronaldo sama mesi,,
    Yang pertama nunjukin baju ke suporter tuh mesi atau ronaldo duluan ya ?
    Mau mastiin

    • Dynasty Gaming
      Dynasty Gaming 16 hari yang lalu

      Ilham Amyn yang duluan messi,tapi pas dibales ronaldo dia dapat kartu merah senjata makan tuan

  • Rizhal Lludin
    Rizhal Lludin 19 hari yang lalu

    balesan neymar ke mane ga jelas broo.

  • Satrio Pamungkas
    Satrio Pamungkas 19 hari yang lalu

    Bang ronaldo duluan yang selebrasi buka baju baru messi gajelas lu bang bgo

  • Kunyuk AW
    Kunyuk AW 20 hari yang lalu +1

    Chanel anehh gaje singkat gaada konten yg bener fix judul hanya pemanis

  • Rukman Gaffar
    Rukman Gaffar 20 hari yang lalu

    apaan sih?? meng ada-ada

  • Riders Corps
    Riders Corps 21 hari yang lalu

    Anjiiir..dari no 10 sampai 9 saya biasa aj..eh yg no 1 sampai sakit perut saya ketawanya lucuuuuu banget🤣🤣🤣🤣🤣

  • Carlo Heskia
    Carlo Heskia 21 hari yang lalu

    Yang nomor 1 ngakak

  • Armando Ringan
    Armando Ringan 22 hari yang lalu +1

    MESSI jago

  • Muhammad Eriansyah
    Muhammad Eriansyah 22 hari yang lalu

    Timnas Swedia emang the best

  • angga arka
    angga arka 22 hari yang lalu +1

    Bacot mulu muter videonya setengah² kntl

  • Andreas S
    Andreas S 22 hari yang lalu +1

    Kayaknya messi sama ronaldo tadii ndak ada hubungannya dehh,
    Siapa permalukan siapa?🤔

    • Andreas S
      Andreas S 21 hari yang lalu

      +Sella Nabilla sepakat😄

    • Sella Nabilla
      Sella Nabilla 21 hari yang lalu +1

      Messi permalukan ronaldoo

  • RIFQI GAMING
    RIFQI GAMING 23 hari yang lalu

    Woi elu jangan ngeledekin Messi sombong dah Ronaldo yang sombong woi elu juga jangan hina Mane juga dah woi Neymar gugatan CR7 gembel

    • Kurme Roq
      Kurme Roq 22 hari yang lalu

      Messi sombong ada buktinya tuh diatas

    • Kurme Roq
      Kurme Roq 22 hari yang lalu

      Messi nub :v

  • Bg Medan
    Bg Medan 23 hari yang lalu

    Bang judul lagu menit 2:46 apa?

  • Ahmad Riyan
    Ahmad Riyan 23 hari yang lalu

    Setau gua ronaldo dulu yg selebrasi buka baju baru messi ngebales mkanya klo nyari konten tu yg berkelas

    • Belay Rikay
      Belay Rikay 23 hari yang lalu

      emg lu nyari dimana kalo ronaldo dluan 😂😂😂😂😂🤣🤣

  • Aris Indra
    Aris Indra 24 hari yang lalu +1

    Woahh

  • DJ Sweety
    DJ Sweety 24 hari yang lalu

    Pembalasan yang sadis..

  • Bukan Ferguso
    Bukan Ferguso 24 hari yang lalu

    Adminnya fana neymar awokwokwok

  • Toby Igd
    Toby Igd 25 hari yang lalu

    Gk berpaidah

  • Juni Artawan
    Juni Artawan 25 hari yang lalu

    Video gak guna

  • chenel ghaming
    chenel ghaming 26 hari yang lalu

    Mampir chenel aku ya

  • rahma bellatin
    rahma bellatin 27 hari yang lalu

    👎

  • bayu jr bjm
    bayu jr bjm 27 hari yang lalu

    Sombong amat mesi

  • Knowladge Man
    Knowladge Man 27 hari yang lalu +11

    Walupun udah di bales sma nymar tpi Liverpol ttp menang 😅😅

  • Rusdayat Dayat
    Rusdayat Dayat 28 hari yang lalu

    Yg video mane vs neymar ga setuju

  • Athaya Dzikra Syafaluna
    Athaya Dzikra Syafaluna 28 hari yang lalu

    saya kiper petakilan

  • jo carpenter
    jo carpenter 28 hari yang lalu

    gocekan mane lebih asoi dari pada neimar...

  • Fiat Supriatna
    Fiat Supriatna 28 hari yang lalu +2

    Paling merinding sih pas ma2ng naldo ngbalez si messi

  • dana Nerazzurri
    dana Nerazzurri 29 hari yang lalu

    Auu dah ga ngerti gw

  • Upsmile99 Daliano
    Upsmile99 Daliano 29 hari yang lalu

    Lionel messi bagus

  • yosiiab yt
    yosiiab yt Bulan Yang lalu

    Tapi Messi g marah" gk kaya Penaldo😆😂

  • Ahmad Saputra
    Ahmad Saputra Bulan Yang lalu

    Yang gue ingatmah pas zidane nyundul perut orang orang ada bola juga malah perut orang disundul

  • Panglima Mateng
    Panglima Mateng Bulan Yang lalu

    Itu ost lagunya apa bang

  • Rizky Fardanu
    Rizky Fardanu Bulan Yang lalu

    Brani2 nya si mane nge gocek si neimar, nga salah dia tu

  • Rizky Fardanu
    Rizky Fardanu Bulan Yang lalu

    Hanu ni.......

  • Mardi nsyah
    Mardi nsyah Bulan Yang lalu +2

    Lah yg messi mah kebalik cr duluan yg lepas bajunya gatau ceritanya nih

    • Fauzan TV
      Fauzan TV Bulan Yang lalu

      Messi dluan yang lepas bro, bukan Ronaldo, -_-

    • David Darlin
      David Darlin Bulan Yang lalu

      Hahaha lu yg ga tau ceritanya bos

  • Joker Fight
    Joker Fight Bulan Yang lalu

    Van Nistelrooy

  • Ask. Goal
    Ask. Goal Bulan Yang lalu

    kiper petakilan... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣. #sakitt perut

  • Indra Supriyatna
    Indra Supriyatna Bulan Yang lalu

    Mane kagak ketipu goblok

  • Reulyachm Zain
    Reulyachm Zain Bulan Yang lalu

    Yang terakhir njirrr🤣🤣

  • Gading Bengkulu
    Gading Bengkulu Bulan Yang lalu +2

    Dak ush ngejek messi

  • Sten Dionisius tandirerung
    Sten Dionisius tandirerung Bulan Yang lalu

    Massi

  • Fauzan Achmad
    Fauzan Achmad Bulan Yang lalu +1

    Terlalu maksaain yg pertama tu...

  • Aldi Pratama
    Aldi Pratama Bulan Yang lalu +1

    Messi dan ronaldo

  • Cecengmuhamadabdulhalim Halim
    Cecengmuhamadabdulhalim Halim Bulan Yang lalu +2

    Elu gasuka barka ya?
    Tiap gua liat chanel ini pasti memojokan barka.tai ah
    Whyy????

    • purpLe'
      purpLe' Bulan Yang lalu

      Ngga kok bro

  • Andra Nda
    Andra Nda Bulan Yang lalu

    pencarian beritanya bnyak yg kurang ini wkwkw cm ngeliat situasi doang wkwkwk

  • Zyanxx .INC2
    Zyanxx .INC2 Bulan Yang lalu +1

    Marinus bang yang kata lawan Kamboja gak mau salaman eh terus dibales sama pemain Kamboja

  • slamet riyadi
    slamet riyadi Bulan Yang lalu +1

    ronaldo kopas

  • Giovanny kiriwenno
    Giovanny kiriwenno Bulan Yang lalu

    Mane gocek Neymar lalu Neymar balas

  • Yulian Nathanael Makisake
    Yulian Nathanael Makisake Bulan Yang lalu

    Jangan di bolak balik donk...

  • Kopral junior
    Kopral junior Bulan Yang lalu

    mantul bang

  • Gamerz Music
    Gamerz Music Bulan Yang lalu +1

    Gocek Neymar ngk ada pengaruh dikit pun terkejut jg tdk lewat jg tdk

  • HikariCraftGames 12
    HikariCraftGames 12 Bulan Yang lalu

    Pas lionel messi sebenarnya ronaldo dulu abis itu messi gimana sihh? Dan juga di judul katanya balasnya yg sama tetapi evra dan suarez beda dan zinadine malah sundul bukan balik

    • Mas Hanung
      Mas Hanung Bulan Yang lalu

      Messi duluu liat aja baju nya pas messi masih baju lama pas ronaldo udah baju baru (rakuten)

  • Bagas Gaming
    Bagas Gaming Bulan Yang lalu +4

    Itu terbalik bang yang duluan Ronaldo baru messi yang ngebales selebrasi hdhd harus banyak belajar bang!

    • Lanange Jagadt
      Lanange Jagadt Bulan Yang lalu

      bocah lewian tai

    • vEko H
      vEko H Bulan Yang lalu

      Goblok emang bocah emel taii

    • Av Gaming
      Av Gaming Bulan Yang lalu

      Hahaha ngakak

    • Samsung Samsung
      Samsung Samsung Bulan Yang lalu

      Goblok bat nih orang

    • Akira Kazuto
      Akira Kazuto Bulan Yang lalu +1

      Lair lo baru tahun 2019 yak? Cihh bego amat .keliatan begonya luu

  • M Fauzan
    M Fauzan Bulan Yang lalu

    Yng lepas baju itu CR7 dulu lalu messi

    • Akira Kazuto
      Akira Kazuto Bulan Yang lalu

      Liat dulu el clasico nya baru komen ,itu messi musim 2016/2017 ronaldo musim 2017/2018

    • Mas Hanung
      Mas Hanung Bulan Yang lalu +1

      Messi dulu baru cr .... liat ,pas messi baju barca masih lama pas ronaldo baju barca udaah baru (rakuten)

  • pratama Gaming
    pratama Gaming Bulan Yang lalu +3

    Kocak ketawanya bang calon atlet

  • Juna Asa
    Juna Asa Bulan Yang lalu

    Neymar bales ??? 😅🤣😂
    Mane gk ketipu bro
    Klo neymar jelas ketipu pergerakan mane

  • skuy living
    skuy living Bulan Yang lalu +2

    Ngeselian bet pas dia bilang calon atlet

  • Garra•Gamers TVM
    Garra•Gamers TVM Bulan Yang lalu +2

    Gua ingat seleberasi CR7

  • ferdi gleen
    ferdi gleen Bulan Yang lalu

    Bagus benar

  • Nanda Darrel
    Nanda Darrel Bulan Yang lalu +1

    Min itu Ronaldo yang duluan nunjukin baju nya

    • Akira Kazuto
      Akira Kazuto Bulan Yang lalu

      Yah keliatan gak liat el clasiso nya . Liat jerseynya dulu pasti in dluan mana liat highlight kalo perlu bocah

  • Rizky Abdillah
    Rizky Abdillah Bulan Yang lalu

    Teerasil dangda mana pas lawan indo?

  • BIMA Gaming
    BIMA Gaming Bulan Yang lalu

    Messi goblok

  • Padeli Padelot
    Padeli Padelot Bulan Yang lalu

    Ronaldo